yang dikangenin WNA dari INDONESIA!

14 Nov 2019
42 302 Ditonton

#Indonesia #Korea #WNA

Komentar
  • Huaa baru nonton skrg abis belajar ngakak bgt sampe nangisss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jarang jarang ku komen kl nonton yt ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    ratri nareswariratri nareswari2 bulan yang lalu
  • Coba collab sama Sunnyadahye atau Koreareomit dong Onnie pasti seru banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Chriselia ChandraChriselia Chandra3 bulan yang lalu
  • bener kok kaki tiga itu gerobak nya, tambah penjualnya jadi kaki lima wkwk

    GeraltGeralt4 bulan yang lalu
  • Mampir ke Lombok๐Ÿ’™

    Imelda Lara RImelda Lara R4 bulan yang lalu
  • Eonniiiiiiiiii, annyeong ๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ๐Ÿค—๐Ÿค—, sesenang itukah dg Indonesia? Aaaa jadi pengen ketemu kalian eonniiii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, terus saling sharing" negara masing masing" ( halusinasi). Adakah niatan kalian ingin ke Indonesia?

    Lulu RdhtlLulu Rdhtl5 bulan yang lalu
    • Ke Indonesia lagi*?

      Lulu RdhtlLulu Rdhtl5 bulan yang lalu
  • Woow ada yg bilang kgn cibubur,itu daerah tempat tinggal aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Indah DianIndah Dian5 bulan yang lalu
  • Inisih nyebutin smua macam makanan... Emang semuanya enak disini wkwkw... Dr sabang ampe marauke makanannya khas

    DOKUM _ACEDOKUM _ACE5 bulan yang lalu
  • Klo org Indonesia asli tempe biasa ajaa wee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mutiara WahyuMutiara Wahyu5 bulan yang lalu
  • Senyumku menonton ini๐Ÿ˜, bersyukur banget bisa tinggal di Indonesia โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Wini FitrianiWini Fitriani5 bulan yang lalu
  • Orang Korea yang Cewek sweater putih suka main ke mall Gw: "Ahh gw sebagai warga Jakarta sendiri sudah malas ke Mall.. Rasanya pengen cabut ke Luar kota seperti Dieng menikmati Danau dan Candi, Bandung menikmati kawah"

    Denny SutantoDenny Sutanto6 bulan yang lalu
  • Maaf kl salah ,Itu @harijhisun bukan yah?

    Hery IrawanHery Irawan7 bulan yang lalu
    • Oh gt yah.. Maafin yah abis beneran mirip.. Sehat selalu terus berkarya

      Hery IrawanHery Irawan7 bulan yang lalu
    • Bukaan๐Ÿ˜‚ aku emang sering dikatain mirip bgt sm onni Jisun, bahkan ada yg sampe kira kita kembar๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla Lee7 bulan yang lalu
  • Emang tidak diragukan lagi...masakan indonesia emang kaya akan rempah. So..jadi enak pake bgt...

    Muji ono TKIMuji ono TKI7 bulan yang lalu
  • Salfok sama yg ngomong nasi+kerupuk+sambel terasi udh enak bgt๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kek orang Indonesia bgt

    Angelina Chika ElianitaAngelina Chika Elianita7 bulan yang lalu
  • Padang the best yaaa wkwk

    Geulisty AmallyGeulisty Amally7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคญโ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜...๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Jas KongJas Kong8 bulan yang lalu
  • Penampilannya boleh orang korea tapi hati dan juga omongonnya orang indonesia.. Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ GBU saudariku....๐Ÿ™๐Ÿ™

    Ema CianjurEma Cianjur8 bulan yang lalu
  • Pejaten di sebut jg dong ๐Ÿ˜

    Eiry IshereEiry Ishere8 bulan yang lalu
  • Ratno KusumoRatno Kusumo8 bulan yang lalu
  • wahhh keren bgt sih kalo gini, teman dari kecil dan semuanya pernah ke Indonesia wahhh

    B.I is my saladB.I is my salad8 bulan yang lalu
  • Eonni pada kangen panas nya indonesia nggak? ๐Ÿ˜‚

    ErNa TAEHYUNGErNa TAEHYUNG8 bulan yang lalu
  • Logatnya indonesi banget ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    felanifelani8 bulan yang lalu
  • kenapa orang korea bikin yt ttg indonesia sucriber naik cepat sedang kan yang indo bikin yt ttg korea gak naik naik tuh sucribe apa korea numpang cari uang dari indo

    Eko PEko P8 bulan yang lalu
  • Bahagia melihat mata sipitmu..hahahaa nice

    taufan bin afwantaufan bin afwan8 bulan yang lalu
  • Senang banget lihat video ini

    Tonny ravenTonny raven8 bulan yang lalu
  • Senang banget lihay video ini.. Salam dari Palembang

    Tonny ravenTonny raven8 bulan yang lalu
  • Gak nyangka semua pada suka makanan Indonesia sampai yg tradisional pun semua suka .sampe cabai rawit ikut di kangenin ๐Ÿ˜ญ

    jhony questjhony quest8 bulan yang lalu
  • Seru ya kumpul2 gitu nostalgia masa2 di Indonesia ๐Ÿ˜

    Dedy KurniawanDedy Kurniawan8 bulan yang lalu
  • rusuh ngomongin indonesia๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    tutimelati kanintutimelati kanin8 bulan yang lalu
  • Kk ada kak yuna

    Dian OppaDian Oppa8 bulan yang lalu
  • 4:30 Eta urang Sunda pisan; nasi, kurupuk, sama sambel aja udah enak banget... ;p

    El KobenozEl Kobenoz8 bulan yang lalu
  • wow....luar biasa mereka sangat bersemangat menceritakan hobi makanan indonesia.....!! :D

    Bang beiBang bei8 bulan yang lalu
  • Colab bareng korean roemit dunk?

    Beny AgustianBeny Agustian8 bulan yang lalu
  • Kaki tiga ... hehe

    Muhammad BustomiMuhammad Bustomi8 bulan yang lalu
  • Ya ellaahh..itu makanan d absen satu2, bikin puasa di jam 10.30 pagi ini beraaatt hahahha... Btw Pejaten sama Kemang Village maahh deket banget sama rumahku ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    imas lilisimas lilis8 bulan yang lalu
  • Kok jadi laper

    Ghafi Ananda SyabirGhafi Ananda Syabir8 bulan yang lalu
  • I thought only me who missed nasi padang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Nana_Noona06Nana_Noona068 bulan yang lalu
  • kalian semua hebat dan beruntung.. punya pengalaman masa kecil di negara asing sehingga bisa dapat bahasa, budaya, makanan dll... selamat buat semua...๐Ÿ™

    Pendri PudjaPendri Pudja8 bulan yang lalu
  • Kok semuanya dah pada tau makanan Indonesia ya.....iiihhh aq tuh jadi terharu gitu loh....seneng banget

    Srirahayu 1Srirahayu 18 bulan yang lalu
  • Pejaten deket rmh akuu wkwk

    vivi nurhalizavivi nurhaliza8 bulan yang lalu
  • Duh....kangen berat yah. Smg bisa terwujud mimpinya balik lagi k Indonesia, saat wabah corona usai. Paling seru k Indonesia kalo Ramadhan. Emang sih kalo siang bnyk warung,resto tutup. Tp kalo sdh dhuhur, pd rame tuh jajanan takjil yg seru, menggoda mata, lidah. Lapar mata deh pokoknya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    Anita FaridAnita Farid8 bulan yang lalu
  • Martabak blueberry di Bdg ada.. Banyak macam isinya martabak kl di Bdg..

    CJ ParkCJ Park8 bulan yang lalu
  • Wah terharu lihat kalian merindukan negara kami.. semoga sukses buat kalian..

    Robot ComRobot Com8 bulan yang lalu
  • Respect dari hati terdalam... thx sudah mencintai apa2 dari negara kami...

    Sheed BientangSheed Bientang8 bulan yang lalu
    • Mau di jajah Bro

      Dk ArtloverDk Artlover8 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

    Reynold Mochamad123Reynold Mochamad1238 bulan yang lalu
  • Suka ke penvil juga ternyata๐Ÿ˜„

    Gia Putri AlitianGia Putri Alitian8 bulan yang lalu
  • makanan nya enak enak

    dhacaydhacay8 bulan yang lalu
  • Emang bener sih yg di kangenin dari Indonesia itu makanannya. Saya aja cuma 5 hari ke hongkong udah rindu sama makanan indonesia

    Muhammad Haikal FiqriMuhammad Haikal Fiqri8 bulan yang lalu
  • Baru lihat Chanel isinya nama - nama makanan ๐Ÿ˜†

    Ananta ChanelAnanta Chanel8 bulan yang lalu
  • Kaki tiga? Kaki lima? Hahaha....im so done๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    fathiyyah nafisah anaqahfathiyyah nafisah anaqah8 bulan yang lalu
  • Semangat banget nyebutin nya wkwkwk

    001 Adisa Syafa Azzahra001 Adisa Syafa Azzahra8 bulan yang lalu
  • Cute

    nychoi 407nychoi 4079 bulan yang lalu
  • Seru banget cerita bareng teman2 gini. Jadi pengen tinggal di luar negeri biar suatu saat bisa saling cerita2 juga ๐Ÿ˜‚

    babycowbabycow9 bulan yang lalu
  • Buset..Pejaten Village terkenal sampai Korea ya.. hehe..

    Wisnu WicaksonoWisnu Wicaksono9 bulan yang lalu
  • Nanti kalau wabah corona udah hilang, jalan2 ke sumatera barat /padang kak. Disana masakannya enak2 ditambah lagi wisatanya..

    Faiz AhmadianFaiz Ahmadian9 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee bener kak pling recomended bgt.. Sumatra bukit tinggi sudah trknl dgn keindahan ny.. Air terjunny.. Makanan ny pkoknya serba keren.. Cmn kalah terkenal aj dari bali pdhl indah bgt

      mom apitmom apit8 bulan yang lalu
    • Mauuuu๐Ÿ˜ญ semoga cepat selesai ya amin...

      Priscilla LeePriscilla Lee9 bulan yang lalu
  • Wahh.. banyak juga ya org Korea yg pernah tinggal di Korea.. enak juga ya ketemuan sama tmn2 dari Korea yg pernah ke indo.. pasti seruu.. saya di korea sini ga bnyk teman.. haha...

    ํ˜œ๋ฆฐRainieํ˜œ๋ฆฐRainie9 bulan yang lalu
    • Kmu di daerah mana..

      komar udinkomar udin8 bulan yang lalu
  • Suka melihat keseruan Orang Koreaโ˜บ

    Lamp SaklLamp Sakl9 bulan yang lalu
  • Pada excited banget ngomongin indonesia๐Ÿ˜

    Ayu IsmasariAyu Ismasari9 bulan yang lalu
  • Wah rusuh kaya demo aja wkwkwkw

    ไธญๅ…ƒใ‚Šใ–ใ‚‹ไธญๅ…ƒใ‚Šใ–ใ‚‹9 bulan yang lalu
  • Otak-otak is the best.....

    Surya AriskiSurya Ariski10 bulan yang lalu
  • โœŒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

    Reynold Mochamad123Reynold Mochamad12311 bulan yang lalu
  • Semoga berkembang terus ya โ˜บ

    Muhammad Alfatih AlfatihMuhammad Alfatih AlfatihTahun Yang lalu
  • Kakak...kalau ngumpul ama teman sesama korea yang bisa bahasa indonesia..coba pakai bahasa indonesia kakak pasti seruu..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

    Memes CemaraMemes CemaraTahun Yang lalu
  • Kok kaki tiga sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘,.kaki tiga mah bajaj,bemo, sama ayam keinjek palanya๐Ÿ˜‚โœŒ

    Brian MaramisBrian MaramisTahun Yang lalu
  • Salam kangen juga dari INDONESIA.. Mantab

    Yudi KurniawanYudi KurniawanTahun Yang lalu
  • Terharu rasanya....kesan orang asing terhadap makanan indonesia.๐Ÿ˜ข

    piccolo sanjipiccolo sanjiTahun Yang lalu
  • Kumpulan teman" korea yang tinggal di indonesia nih, kalo udah bicara masalah indonesia sangat heboh yah..... ahaha..... semoga bisa ke indonesia bareng teman" disana noona ๐Ÿ™

    dio aldiodio aldioTahun Yang lalu
  • Mba pris buat vidio Q & A sama mba yuna lagi dong.....vidio Dua orang ini gak bosen2 saya liatnya. Saya tunggu upload an nya....

    Mualif FadilahMualif FadilahTahun Yang lalu
  • kita tukaran tempat yuk๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    Lamp SaklLamp SaklTahun Yang lalu
  • Ka priccil ...???? You will merry me ???

    SN- NESIA FACTSN- NESIA FACTTahun Yang lalu
    • Aku mau kok:"v

      Ardiansyah aditia syaputraArdiansyah aditia syaputra8 bulan yang lalu
  • Nunaaa.... Gak terima banger kalo nastar dibilang punya Taiwan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†. Love you nuna ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜. Thankful for you're love to Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿค—.

    Farida FaridaFarida FaridaTahun Yang lalu
  • Yg disebut nasi padang terus, kan jadi laper :(

    fyoga 02fyoga 02Tahun Yang lalu
    • Udah woy puasa ni๐Ÿ˜‚maap telat

      asnan muzakiasnan muzaki8 bulan yang lalu
  • Orang korea kangen indonesia. Saya irwng indo kangen ke korea. Pengen kerja lagi disana. Uangnya banyaaak ๐Ÿ˜‚

    sandri sutiawansandri sutiawanTahun Yang lalu
  • Kesukaan Kak priscilla Mie Ayam+Es Kopi:v ya Kak?

    SETYA NOVANTOSETYA NOVANTOTahun Yang lalu
    • Afif Sol betuuul sekaliii

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Mereka semua pernah tinggal di indo ngapain? Belajar atau vacation?

    ido jiido jiTahun Yang lalu
    • Kayanya mereka mang dari kecil dah tinggal diindonesia,mungkin orang tuanya pernah ditugaskan kerja diindonesia.trus saat kontrak kerja diindonesianya selesai mereka pada balik lagi kerja di korea.tapi tergantung orang tuanya,kalau orang tuanya dah betah diindonesia mungkin dia bakal milih tetap kerja diindonesia kaya papahnya ka pris dan yejin.

      Indah DianIndah Dian5 bulan yang lalu
    • Jualan tahu pong, ya kali...... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      nadir kusumanadir kusuma8 bulan yang lalu
    • Pertukaran Mahasiswa

      ไธญๅ…ƒใ‚Šใ–ใ‚‹ไธญๅ…ƒใ‚Šใ–ใ‚‹Tahun Yang lalu
  • Seru banget

    Gumgum.101Gumgum.101Tahun Yang lalu
    • @Priscilla Lee berasa reuni anak anak indo hahaa,

      Gumgum.101Gumgum.101Tahun Yang lalu
    • Hey Gum tengkyuuu

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Simple tapi enak ditonton ๐Ÿ˜Š

    IFAL - J. YiIFAL - J. YiTahun Yang lalu
    • Rifal Kim thank you๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Eits.. kalian belum cobain Konro bakar n sop Konro Karebosi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Victor Nugraha WijayaVictor Nugraha WijayaTahun Yang lalu
    • Main bola di karebosi terus pulang makan sop konro 20 something years ago ๐Ÿ˜‚

      MoomooMoomooTahun Yang lalu
    • Of course Sudah lah di makassar itu cess

      MoomooMoomooTahun Yang lalu
    • @Priscilla Lee iya, sekalian Cobain sop buntut, coto makassar, sop rawon juga. Kemungkinan besar kalian akan suka. Kalau desert, cobain juga pisang ijo, bubur ketan hitam, cincau hijau. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘

      Victor Nugraha WijayaVictor Nugraha WijayaTahun Yang lalu
    • Victor Nugraha Wijaya iyaa belum coba๐Ÿ˜ญ

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Indo memang surganya kuliner hehee

    Asrani AchirAsrani AchirTahun Yang lalu
    • Paling terpenting adalah harga nya yg bersahabat hahaha

      ไธญๅ…ƒใ‚Šใ–ใ‚‹ไธญๅ…ƒใ‚Šใ–ใ‚‹9 bulan yang lalu
    • Asrani Achir betuuul

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Mak nyus ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    sembarang Tvsembarang TvTahun Yang lalu
  • inces di korea ada yang jualan anak gak?

    Gon TivanilahGon TivanilahTahun Yang lalu
    • @Yudha Arvianto anak atau telur?

      Gon TivanilahGon TivanilahTahun Yang lalu
    • Anak ayam banyaaaaak lohh

      Yudha ArviantoYudha ArviantoTahun Yang lalu
    • @Annathasya wkwkwkwk.. bisa aja biji kurma

      Gon TivanilahGon TivanilahTahun Yang lalu
    • Itu anak apa buah kurma di jual ..

      AnnathasyaAnnathasyaTahun Yang lalu
    • @mpit kumalawongso jir lnsg to the poin ngeri

      Gon TivanilahGon TivanilahTahun Yang lalu
  • Pangsit mie ujung pandang duhhh

    MoomooMoomooTahun Yang lalu
  • Seru ya?๐Ÿ˜„

    daHLina miNadaHLina miNaTahun Yang lalu
    • daHLina miNa thank you! Iโ€™m glad you enjoyed it๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Mantap..

    Dedi HermawanDedi HermawanTahun Yang lalu
    • @Priscilla Lee sami sami..sukses slalu KK๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      Dedi HermawanDedi HermawanTahun Yang lalu
    • Dedi Hermawan terima kasih๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Kok gak ada yg kangen ama Ba'so sih. Hehe ...

    abbie cakraabbie cakraTahun Yang lalu
    • Hahaha ... Bisa ajjaaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      abbie cakraabbie cakraTahun Yang lalu
    • abbie cakra ada kook, tp mereka bilang di bagian belakang๐Ÿ˜†

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Kalian semua Harus Datang Ke Lombok,karena Lombok Akan menjadi tuan rumah MotoGp 2021 dan Akan menjadi tuan Rumah Tour de France...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yayan RahmanYayan RahmanTahun Yang lalu
    • Please come and visit Lombok ๋กฌ๋ณต ์—์„œ ํ•œ๊ตญ ์‚ฌ๋žŒ์ด ๋งŽ์ด ์™”์–ด์š”...๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

      Yayan RahmanYayan RahmanTahun Yang lalu
    • Yayan Rahman waaah keren!! Aku mau banget ke Lombok๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Wkwkwkw.. Kaki Tiga itu merk minuman penyegar. Wah.. Udah upload lagi. Yeay..

    Sick Six SeekSick Six SeekTahun Yang lalu
    • Sick Six Seek ahahaha iyaa๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
  • Haii guys apa kabar? semoga pada sehat & bahagiaโค๏ธamin๐Ÿ™

    Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
    • Aamiin

      Debia Okhallina FDebia Okhallina FTahun Yang lalu
    • Nasi goreng beb

      Pajar SobatpadiPajar SobatpadiTahun Yang lalu
    • Iya kamu juga sehat selalu ya

      Faisal AL AfganiFaisal AL AfganiTahun Yang lalu
    • Kamu juga semoga sehat selalu.

      Sick Six SeekSick Six SeekTahun Yang lalu
  • Daud? Daud Kim?๐Ÿค”

    Al PathAl PathTahun Yang lalu
    • Al Path yess!

      Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
IDworlds