JAJANAN PASAR INDONESIA RASANYA ANEHโ‰๏ธ๐Ÿ˜ณ

1 Sep 2020
127 084 Ditonton

#Indonesiansnack #jajananpasarIndonesia #kuetradisionalIndonesia

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Priscilla the queen of klepon ๐Ÿ‘‘ wkwkwkw

    anah sofiyanianah sofiyani4 bulan yang lalu
    • Gw kira namanya kue klepon itu.. telepon.. anjir.. mana gw suruh di catet di buku.. terus gw tulis telepon dong T-T

      Park JiminPark Jimin28 hari yang lalu
    • Karna kelpon itu enak didalem luber Manis banget

      Asuka FathinaAsuka Fathina3 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee yang kaya terompet itu di kotaku namanya dumbek kaakkk

      Diana FebriyantiDiana Febriyanti4 bulan yang lalu
    • Bener

      Raina Azzahra LubisRaina Azzahra Lubis4 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwkw bisa HAJARRRR SEMUANYAAA

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Wkwkwk kurang cucur sama ondeยฒ kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rita ZainRita ZainHari Yang lalu
  • Aku juga phobia begituan asal liat lobang yg banyak aku langsung kabur wkwkwkwkwk

    Syafira DwiSyafira DwiHari Yang lalu
  • Aku aja yg tinggal di indonesia dari dulu belom pernah nyobain yg kayak gitu dan aku penasaran :)

    Syafira DwiSyafira DwiHari Yang lalu
  • 5:19 jajanan aku waktu sd kak ๐Ÿคง Dulu belinya di warung rames sekalian sarapann๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    valencia nazwa Calarissavalencia nazwa CalarissaHari Yang lalu
  • Gue suka lihat konten nya jujur yang enak di bilang enak yang ngak di bilang ngak enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Istiqlal IisIstiqlal Iis2 hari yang lalu
  • Kurang lengkap jajanan pasarnya ngak ada kue lapis,kue pulut dan lain"

    Istiqlal IisIstiqlal Iis2 hari yang lalu
  • Petulo makannya di campur liquid itu kak

    princess kimprincess kim3 hari yang lalu
  • Coba makan lapet, jumput-jumput gitu eonni

    Sarah RaaSarah Raa3 hari yang lalu
  • Yg kayak terompet namanya clorot ๐Ÿ˜

    NoeNoe3 hari yang lalu
  • Itu yg bentuknya aneh dan ga ada rasa biasanya karna harusnya kmu makan pake saus yg coklat itu yg sbelumnya kmu minum, padahal itu saus utk kue. hahahaa...

    Rachma ImaRachma Ima3 hari yang lalu
  • Kakak adik sama2 bobrok deh wk2kwkwkwlwk

    Naylla_27 NafiaNaylla_27 Nafia4 hari yang lalu
  • Yang kayak ufo itu kalau di daerahku namanyaa "Kue thok". Bentuk cetak annya kyk kura kura

    Sherlly LinaSherlly Lina4 hari yang lalu
  • Sumpah ini cara makannya salah jadi rasannya ngga spesial ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† masa gula merah diminum lngsung dri botol huhu terus petulo-nya langsung digigit gitu aja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† klo cara makannya gitu ya bener rasanya emng kek beras ๐Ÿคฃ

    Anindia Debira KumalasahriAnindia Debira Kumalasahri4 hari yang lalu
  • Both of you so cute...succesfully in indonesia..

    firman nathanfirman nathan6 hari yang lalu
  • Clorot cukup d dorong dri bwah

    V!X URV!X UR7 hari yang lalu
  • Kue terenak hanya ada di Ternate, kalo ga di padang.. khusus ternate silahkan saja cobain kue2 nya pas memasuki bulan ramadhan di kampung falajawa 1 ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    Zhalee AmmarieZhalee Ammarie8 hari yang lalu
  • Putri mandi di daerah aku, Semarang, namanya mendut. Biasanya dibungkus daun pisang. Ada yg warnanya merah muda sm ijo, tp dalemnya ada enten-enten (parutan kelapa yg dikasih gula aren).

    Ina AgustinIna Agustin10 hari yang lalu
  • ya Allah nonton ginian ngakak banget dari awal video sampai akhir bikin sakit perut๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Ferissa auliaFerissa aulia10 hari yang lalu
  • Mungkin jajanan yang rasanya hambar itu di campur sama gula merah nya gitu...๐Ÿ˜…

    D A FD A F12 hari yang lalu
  • Jadi pengen ๐Ÿฅบ

    Adzra Syaakira AmranAdzra Syaakira Amran12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ eonni air gulanya jangan diminum wkwk

    Sarah ApriliansSarah Aprilians13 hari yang lalu
  • Yang kaya jelly warna pink klo di aku "cetot" namanya๐Ÿคฃ

    Santika Nadia NingrumSantika Nadia Ningrum19 hari yang lalu
  • Guys maklumin aja klo ada yg salah, mereka kan bukan orang Indonesia asli, jadi gatau๐Ÿ˜‰

    ARFAN OFFICIALARFAN OFFICIAL23 hari yang lalu
  • Paling ngakak liat video yg ini๐Ÿ˜‚

    Anugrah Nashita DivaAnugrah Nashita Diva25 hari yang lalu
  • Ngakak qu di disiniiiii๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Terhiburrrr tingkahnya lucu๐Ÿ˜‚

    Yunita AnekaYunita Aneka28 hari yang lalu
  • Putri mandi, kocak ๐Ÿ˜‚

    Tik Tok INDONESIATik Tok INDONESIA28 hari yang lalu
  • Aku orang Jawa. Jadi orang Jawa lbh suka makan manis manis. Mwehehehe. Ulek sambel aja kadang msh pake gula

    Anisa agustina PrayogiAnisa agustina Prayogi28 hari yang lalu
  • Kalo mereka bilang aneh atau gasuka wajar aja selera mereka beda๐Ÿ˜ƒ

    cucu cahyanicucu cahyaniBulan Yang lalu
  • yg pink itu namanya klanting

    Lisa DwiLisa DwiBulan Yang lalu
  • org luar datang ke indonesia pasti pada bingung. beragam banyak makanan,budaya,bahasa,adat istiadat,. dr makanan aja banyak namanya dr bahasa juga juga banyak adat istiadat juga banyak. tp mereka rtaยฒ ke indonesia pasti nyari makanan dan juga piknik.

    Sartono SartonoSartono SartonoBulan Yang lalu
  • Ka cobain peuyeum ketah khas kuningan jawa barat, pasti bakal ketagihan

    Fatur RahmanFatur RahmanBulan Yang lalu
  • Eonnie minta lopenya donk๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ

    Nova Dwi maharaniNova Dwi maharaniBulan Yang lalu
  • Maaf kak telat 3 bln

    Nesya OfficialNesya OfficialBulan Yang lalu
  • Aku like yg kek gini ,kebanyakan org asing review makanan tu dibilang semuanya enak tapi pas belakang kamera bilang nggak enak ,klau ini sih review nya jujur jdi aku suka

    Milanda Viona DelfizaMilanda Viona DelfizaBulan Yang lalu
  • Makanan terakhir jajanan kesukaan ku wkwo

    Katarina AyuKatarina AyuBulan Yang lalu
  • Onde-onde enak kak hehe... Cobain aja makanan nya "Onde-onde"

    Katarina AyuKatarina AyuBulan Yang lalu
  • "CENGKARENG" Wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkw. As a Cengkarengese this chokes me to death.

    MalaikatMalaikatBulan Yang lalu
  • Yg pertama dimkn itu yg ada gula arennya itu namanya lupis

    ABABIL OfficialABABIL OfficialBulan Yang lalu
  • Kak kakak punya tiktok ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

    Danendraattha ALIYANDRADanendraattha ALIYANDRABulan Yang lalu
  • Maaf ini kakak adek apa teman ya๐Ÿ˜kok aku iri lihatny๐Ÿ˜Šserius nanya ๐Ÿคญsoalnya aku baru gabung tp ketagihan buat nonton ๐Ÿ˜๐Ÿค—

    Ainun SoeparjoAinun SoeparjoBulan Yang lalu
  • Mungkin setelan lidah orang indonesia dengan lidah orang korea lain๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ammat grendasebaAmmat grendasebaBulan Yang lalu
  • Kak Priscilla kalau di Korea ada yg namanya seblak ?

    PARK YNPARK YNBulan Yang lalu
  • Aku yg nonton tp ko aku yg ngiler ๐Ÿ˜‹

    PARK YNPARK YNBulan Yang lalu
  • Cengkareng๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Putri AuliaPutri AuliaBulan Yang lalu
  • 8:35 itu harusan dimakan bareng sirup gula aren yg di botol td. Jadi ada rasanya

    suci amikhasuci amikhaBulan Yang lalu
  • Yang warna pink itu namanya klanteng tapi beda BHS di daerah lain

    Nuzzila Al qurohNuzzila Al qurohBulan Yang lalu
  • Clorot sekarang lumayan mahal karena susah buatnya

    Sarmia RizkayantiSarmia RizkayantiBulan Yang lalu
  • Makan clorot itu nggak di buka , tapi di dorong dari bawah๐Ÿ˜Š

    Sarmia RizkayantiSarmia RizkayantiBulan Yang lalu
  • Seneng deh ada clorot khas purworejo

    Sarmia RizkayantiSarmia RizkayantiBulan Yang lalu
  • Duo kocak

    Cahaya SyabanCahaya SyabanBulan Yang lalu
  • itu yg bentuknya aneh harusnya dimakan sama sirup gula yg dibotol deh kayaya hihi

    Agnes RiyaniAgnes RiyaniBulan Yang lalu
  • Lah.. gula nya bukan diminum gituuu... tp di cocol atau tuangin kekue nya baruu enak

    Jr CostumeJr CostumeBulan Yang lalu
  • So beautiful โค๏ธ

    fajar indriadhifajar indriadhiBulan Yang lalu
  • Ka pris ngomong Cengkareng haduuhh kagett aku , tempat tinggal aku soalnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    choconutcchoconutcBulan Yang lalu
  • 4:01 kalau di daerah aku Jawa itu dumbek unnie

    kuruma kurumikuruma kurumiBulan Yang lalu
  • Bentuk nya kaya ulat bulu

    wildan dzakir skuywildan dzakir skuyBulan Yang lalu
  • Clorot makanan tradisional khas purworejo jawa tengah eonii๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Rahma YuliantiRahma YuliantiBulan Yang lalu
  • Wahh sekarang cara makan petulo diganti yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sugeng SajiwoSugeng Sajiwo2 bulan yang lalu
  • Udah pernah coba kue ape belom?

    Azka Dewi Shafwa 6BAzka Dewi Shafwa 6B2 bulan yang lalu
  • Yejin:gays bener gk sih makannya kaya gini?(clorot) Me: bener kok๐Ÿ‘

    Azka Dewi Shafwa 6BAzka Dewi Shafwa 6B2 bulan yang lalu
  • Malah Aku pengen tokpoki,apalah itu namanya ,pengen banget nyobain.......

    Azka Dewi Shafwa 6BAzka Dewi Shafwa 6B2 bulan yang lalu
  • Kakak pertulo makan nya di mangkok sama air gulanya yg suka es di kasi es batu.. air gula nya di minum ya pantas kemanisan makan nya sama pertulo kkkkkkkk

    zaki tungzaki tung2 bulan yang lalu
  • itu jajanannya pada gak manis karna itu seharusnya jajanannya dicampur sama gula arennya + santan, malah gula arennya di minum dong Astagfirullah qaqaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ

    Itz_Cute WolfyItz_Cute Wolfy2 bulan yang lalu
  • Petulo harus disiram air gula dulu... Jangan diminum, jelas kemanisan ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

    Grape PeachyGrape Peachy2 bulan yang lalu
  • Kalian itu adik kakak ya?

    Buraydatul IslamiaBuraydatul Islamia2 bulan yang lalu
  • Wkwkwk ke enakan ya eoni ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

    HapitHapit2 bulan yang lalu
  • Gua yang orang Indonesia sering makan makanan kayak itu tapi ga tau nama makanannya๐Ÿคฃ

    Eneng RolistaEneng Rolista2 bulan yang lalu
  • Rasanya aneh sich tapi nagihin kan ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Ha YiHa Yi2 bulan yang lalu
  • Rasanya aneh sich tapi nagihin kan ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Ha YiHa Yi2 bulan yang lalu
  • Saya ngiler๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Novita SembuhanNovita Sembuhan2 bulan yang lalu
  • 4:40 Aku juga gitu kok makannya ๐Ÿ˜‚ gatau bener atau engga tapi yang pasti seumur hidupku makannya emang gitu ๐Ÿ˜‚ Btw kak... gakpapa kok kalo salahh kan pendatang ๐Ÿ˜‚ diwajarin kok hahaโค๏ธ

    Georgia LilyGeorgia Lily2 bulan yang lalu
    • Setahuku makannya didorong yang panjangยฒ dibawahnya itu

      Ananta GhefiraAnanta Ghefira2 bulan yang lalu
  • Padahal ada trik buat makan nya kalau orang indonesia

    Salwa Salimatun 12Salwa Salimatun 122 bulan yang lalu
  • Next vidio selanjut nya Q&A๐Ÿ™๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿฅบ๐Ÿ’•

    baczx Chanellbaczx Chanell2 bulan yang lalu
  • Yg mirip jeli itu jenang

    Anang PiptiantoAnang Piptianto2 bulan yang lalu
  • Itu namanya cenil jajan pasar campur

    Anang PiptiantoAnang Piptianto2 bulan yang lalu
  • 5:40 Cengkareng??? Wkwkwkwwk... Wahhh, gawat 2 cewek ini, bikin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ananto HRAnanto HR2 bulan yang lalu
  • Itu napa gulaa d minumm astagfirullahT_T

    Oh soojiOh sooji2 bulan yang lalu
  • Yang pink panjang kaya uler itu namanya cetil/ cenil kak hehehe

    Rubina AdikaRubina Adika2 bulan yang lalu
  • 04:00 Itu Clorot makanan khas dari Jawa Tengah dan DIY daerah Magelang, Purworejo dan Kulon Progo, cara makannya bagian bawah yg kecil dimasukan keatas, btw itu makannya kayak buka jahitan sunat...linu dan geli lah kalo ngerti mah ๐Ÿคฃ

    Cendol DawetCendol Dawet2 bulan yang lalu
  • Ngakak.sendri liat mereka ngrempong "gaes,,gaes,,"..

    Suhardian IbrahimSuhardian Ibrahim2 bulan yang lalu
  • Aku juga nggak suka yang nggak manis

    cooky bunnycooky bunny2 bulan yang lalu
  • Kue yang mirip UFO itu namanya Kueku, enak banget, rasanya manis, dengan isian pasta kacang hijau, teksturnya kenyal dan lembut.

    Dolce MariaDolce Maria2 bulan yang lalu
  • Yee Jin benar banget, jajanan pasar Indonesia yang rasanya manis, rata-rata banyak menggunakan santan dan gula merah.

    Dolce MariaDolce Maria2 bulan yang lalu
  • Celorot itu enak banget, Kakak. Cara makannya udah benar, tinggal dibuka saja kulitnya dan makan, seperti makan pisang ๐Ÿ˜

    Dolce MariaDolce Maria2 bulan yang lalu
  • Gw yg gk pernah coba klepon belaik:๐Ÿ‘_๐Ÿ‘

    aurel mayyunisaurel mayyunis2 bulan yang lalu
  • Itu kaya nya yg hambar2 makannya harus pake Gula Aren deh

    OOM amiOOM ami2 bulan yang lalu
  • Kayak nya yang kek uletยฒ itu gudir:v

    Eryn OfficialEryn Official2 bulan yang lalu
  • Ada yg kalian salah Cara makanya jadi Ada sebafian yg rasanya aneh,Dan yg kalian minum itu adalah kuah dari salah satu kue

    Fuji TangFuji Tang2 bulan yang lalu
  • Itu yg diminum kuahnya petulo itu ya :v Petulo taruh di piring/mangkuk & disiram kuahnya, terus dimakannya pakai sendok gitu :3

    S.C ES.C E2 bulan yang lalu
  • Nonton ini ngakak terus๐Ÿ˜‚

    Mauliya Rosyidah Karolina 20XMm2Mauliya Rosyidah Karolina 20XMm22 bulan yang lalu
  • Rasanya Ya,Pengen Kesana Nyiapin Mangkok,SIAPIN SEGALANYAA,BARU BOLEHIN MEREKA NGEVLOG๐Ÿ˜‰๐Ÿ’”

    Ya!! WAEE!??Ya!! WAEE!??2 bulan yang lalu
  • Sempatkn datang k Papua y... Dsni jg bnyk kue dn makanan khas yg enak eui...The best meal is Papeda...

    Fitriyah IrmawatiFitriyah Irmawati2 bulan yang lalu
  • Selalu suka sm smw vdeo yg kk buat. Ak selalu senyum2 lucu bhkan pernh ikut ngakan. Ketwa kalian benaran g d buat2 gitu.

    Ade FebrianaAde Febriana2 bulan yang lalu
  • Udh nunggin buat air gulanya di siram eh malah diminum,,dah lah udh terlajur

    Rafli AnugrahRafli Anugrah2 bulan yang lalu
  • Yg terakhir itu kalau tak salah namanya dadar gulung kuenya yg onni makan di sesi akhir tersebut

    Reza Palevie AlbarrReza Palevie Albarr2 bulan yang lalu
  • Itu yg ada serat kelapa berwarna putih yg kue berwarna hijau yg kamu makan itu onni namanya kue putu onni @Priscila ๐Ÿ˜Š

    Reza Palevie AlbarrReza Palevie Albarr2 bulan yang lalu
  • Itu dodol yg kamu bilang cornneto itu onni . Makanan itu berasal dari jawa barat ๐Ÿ˜Š

    Reza Palevie AlbarrReza Palevie Albarr2 bulan yang lalu
  • Kalo review ke orang indo mah udh tau makanan" sebangsa itu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Tapi excited kok sama expresi kalian pas nyoba jajanan pasar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Erta SajaErta Saja3 bulan yang lalu
  • Prisil mirip salah satu personel Davichi (๋‹ค๋น„์น˜)

    Albert GunawanAlbert Gunawan3 bulan yang lalu
IDworlds