JAJANAN PASAR INDONESIA RASANYA ANEH⁉️😳

1 Sep 2020
86 165 Ditonton

#Indonesiansnack #jajananpasarIndonesia #kuetradisionalIndonesia

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Priscilla the queen of klepon 👑 wkwkwkw

    anah sofiyanianah sofiyaniBulan Yang lalu
    • Karna kelpon itu enak didalem luber Manis banget

      Asuka FathinaAsuka Fathina15 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee yang kaya terompet itu di kotaku namanya dumbek kaakkk

      Diana FebriyantiDiana FebriyantiBulan Yang lalu
    • Bener

      Raina Azzahra LubisRaina Azzahra LubisBulan Yang lalu
    • Wkwkwkwkw bisa HAJARRRR SEMUANYAAA

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Siram pakai kuah gula arennya baru enak

    Mazz BroewMazz Broew5 jam yang lalu
  • harusnya dikasi petunjuk cara makannya yah, atau dikasi gambar jadinya. itu yang hijau 7:35 kalau gak salah disiram pakai kuah yang diminum kemanisan itu.

    Asdw ProAsdw Pro5 jam yang lalu
  • Yg pink namanya cenil😅😅

    Koesuma DSKoesuma DSHari Yang lalu
  • Kakak, itu gula aren bukan untuk diminum tapi dipake kuah atau cocolan kue2 nya itu

    valzmaker nandhyvalzmaker nandhyHari Yang lalu
  • Kak cobain Jenang Enak kak pls😋

    Zahira ZivanaZahira ZivanaHari Yang lalu
  • udah pada cocok jadi kritikus. wkwkwkwk

    Lorenza Evelyn FreyamoraLorenza Evelyn Freyamora2 hari yang lalu
  • hhhhh malah aneh sendiri lihatnya ,gula nya malah diminum hhhhhh

    Pukka tvPukka tv3 hari yang lalu
  • Cemut ya kk bikin kontenya 😊

    Aditya StrongAditya Strong3 hari yang lalu
  • Petulo enak banget di campur sama cairan Gula sama santan ...rasanya amaizing

    Lady Diane DjojodiningratLady Diane Djojodiningrat4 hari yang lalu
  • Kakak cantik,kak minta no nya

    THE KING JOMBLOTHE KING JOMBLO5 hari yang lalu
  • Lihat kalian kocak habis,,jelas itu yg gak ada rasa,pakai gula cairnya,mlh di minummm hahaha..

    wasnisuharyowasnisuharyo6 hari yang lalu
  • ngakak gara2 "cengkareng" sama "lobang"

    Afida Ainur RahmahAfida Ainur Rahmah7 hari yang lalu
  • Gulanya buat makanannya kak 😭

    더비Xireal더비Xireal8 hari yang lalu
  • Makan sambil ngomong gk sopan

    al officialal official8 hari yang lalu
  • itu air gula arennya buat cocolan nya neng wkwkk

    ar 507ar 5078 hari yang lalu
  • asli lucu..wkwkwkk

    Ucul UculanUcul Uculan10 hari yang lalu
  • gue mrasa kalian bedua lama² lbih Indonesia bgt dibanding gue sendiri yg lahir di sini😅

    Azanil RauffAzanil Rauff10 hari yang lalu
  • Kak jajanan Indonesia bagi orang Indonesia itu enak ny minta ampun 🥰🥰🥰

    Muhammad FathanMuhammad Fathan12 hari yang lalu
  • Orang indo ma isianya di tegah jadi kalau mau mkn itu liat² 😅😅

    Putra NggeonPutra Nggeon14 hari yang lalu
  • Ngakak banget pas bilang “CENGKARENG” 😭😂🤣

    Della TamaraDella Tamara16 hari yang lalu
  • Aku juga tripofobia 😭😭😭,hpnya gw lempar

    bucinnya taehyungbucinnya taehyung18 hari yang lalu
  • Itu d makanya yg gak ada rasanya kasih gula merah itu yg d botol

    Asep SaepullahAsep Saepullah18 hari yang lalu
  • Itu bukan minuman itu gula arennya buat dicocol makanan yang kurang manis😁😁

    Najmus SuchaNajmus Sucha19 hari yang lalu
  • Cantek cantek (づ ̄ ³ ̄)づ

    eka Melianieka Meliani20 hari yang lalu
  • 4:01 itu dumbek namanya cara makannya buka dari lilitan paling atas lalu makan lah

    elisabeth henyelisabeth heny21 hari yang lalu
  • yang pink awal awal dibuka itu namanya cenil ka, kalau di daerahku orang orang biasa sebut seperti itu,, kaya kenyel gitu,, tapi jangan cepet cepet makan nya nanti kesedak

    anisya nndaa 19anisya nndaa 1921 hari yang lalu
  • Seru banget sih chanel kakak😘

    Sarah SyahrianiSarah Syahriani21 hari yang lalu
  • Ngakak mulu kalo nonton chanel kak priscilla

    Restu UtamiRestu Utami22 hari yang lalu
  • Kak ,Yang petolo Itu dicampur sama kuah yang kata kakak manis itu lohh yang dibotol😭😂

    Cinta FeleciaCinta Felecia22 hari yang lalu
  • Astaga gila ngakak banget sih

    muhammad bintangmuhammad bintang22 hari yang lalu
  • 4:44 langsung makan aja gpp kok😭😂

    Chotivazain _07Chotivazain _0722 hari yang lalu
  • 2:42 namanya itu klanting

    Chotivazain _07Chotivazain _0722 hari yang lalu
  • kak itu gula yg kakak minum setau aku itu kaya saus buat putri mandi kak

    alisha gemaalisha gema24 hari yang lalu
  • Kue yg rasa kentang emang nya pakai bawang yah? W org kaltim jd gatau jajanan daerah jawa wkwk

    Hayati 1970Hayati 197024 hari yang lalu
  • Kak itu ngk ada rasa karena kakak minum gula merahnya

    raka _shippudenraka _shippuden25 hari yang lalu
  • 8:27 klo gw ada disana bakal gw blg mending gausah d paksa makan, taruh ae udeh wkwk

    PanPanPanPan25 hari yang lalu
  • Itu gula merah dicampur santan kamu makan dengan yg rasanya hambar gitu, jangan dimakan sendiri tapi dicampur dg yg ga ada rasa tadi

    Pieter TuwanakottaPieter Tuwanakotta25 hari yang lalu
  • Yang kamu rasa hambar itu harus pakai gula merah yg cair brawn sugar......

    Pieter TuwanakottaPieter Tuwanakotta25 hari yang lalu
  • Makannya pake itunya ka saus (gula merah/santan coconut) baru enak deh

    yuli sri kartikayuli sri kartika25 hari yang lalu
  • Cenel Gyaass enak Mbak campur gula merahh

    dian Juliantidian Julianti26 hari yang lalu
  • Klanteng

    DJUDJUK GEPENGDJUDJUK GEPENG28 hari yang lalu
  • 7:54 phobia kita sama kak😭👍🏼

    friska nur lailafriska nur laila29 hari yang lalu
  • yg kayak terompet namanya clorot

    Layung PermatasariLayung Permatasari29 hari yang lalu
  • yg pink namanya cenil

    Layung PermatasariLayung Permatasari29 hari yang lalu
  • Yang pernah gua coba di antara makanan makanan itu cuman risol ama klepon, yg lain kgk pernah wkwk

    Rahima AnnisaRahima Annisa29 hari yang lalu
  • Ngakak ya allah wkwk

    43_FIB_Dinda Puspitasari43_FIB_Dinda Puspitasari29 hari yang lalu
  • Apaaaahh ini gaissss apaahh iniiihh😂😂😂😂

    Ade ZuliyantiAde Zuliyanti29 hari yang lalu
  • Bagi tips diyet ala Korea dong kaa

    Ulfi SeeUlfi See29 hari yang lalu
  • Gx suka gw sama.cenel ini

    bocah mabarbocah mabar29 hari yang lalu
  • next kalo beli lagi, sekalian tanya cara makannya juga kak wkwk

    Muhammad AryaMuhammad Arya29 hari yang lalu
  • Cantik yg pink. Jd pengen py istri org Korea hahahaha

    Gelegar WanzGelegar Wanz29 hari yang lalu
  • Itu di desaku namanya JENANG ONI

    Adiba SauzanAdiba Sauzan29 hari yang lalu
  • ngkak ampe ke ginjall:v😭

    Cahaya Oktaviani wijayaCahaya Oktaviani wijayaBulan Yang lalu
  • Cengkareng😂

    Vionara AgashiVionara AgashiBulan Yang lalu
  • Kak cobain seblak dong😂🤣

    Shasa Mafuyu ChanShasa Mafuyu ChanBulan Yang lalu
  • Masih banyak makanan Indonesia yg belum kalian coba,,, Contohnya ada,,, Dodol Tape Surabi Apem Dan masih banyak lagi😁 di jamin enak👍

    Nenden DenNenden DenBulan Yang lalu
  • Kak gimana cara hapalin bahasa Korea

    Nazwa UmayroNazwa UmayroBulan Yang lalu
  • Yang pink tu namanya cenil

    Dico Sandy EdoDico Sandy EdoBulan Yang lalu
  • kak sedikit tambahan itu makanan makanan yang hambar itu tuh di cocol ama yang cairan gula merah istilahnya cairannya itu saos gituu😭😀

    Nayara PelangiNayara PelangiBulan Yang lalu
  • kakkak itu yg kaka minum manis bgt itu buat saosnya kak saos putri mandi😭😂

    Nayara PelangiNayara PelangiBulan Yang lalu
  • Ngakak 😂😂😂gula merahnya diminum

    EDC Dwi S S KhajatEDC Dwi S S KhajatBulan Yang lalu
  • Udh pernah cobain Odading blom?😂

    Verawati 31Verawati 31Bulan Yang lalu
  • Saya request re-meokbang

    Benny WicaksonoBenny WicaksonoBulan Yang lalu
  • Harusnya yg ngirimin jajanannya dikasih tau cara makannya wkwk

    Fitria Titrik DwiwinahyuFitria Titrik DwiwinahyuBulan Yang lalu
  • Aku juga tryphobia

    Brelyan InesBrelyan InesBulan Yang lalu
  • Makasih kalian suka ama indonesia😂💚

    AMYKENYASALLY NOVITASARIAMYKENYASALLY NOVITASARIBulan Yang lalu
  • Apa cuma gue klo makanan yang ada taburan kelapa disingkirkan kelapa e takut keremian🤣😭

    Mirnawati_ 03Mirnawati_ 03Bulan Yang lalu
  • Kaka NyA doyan banget makan, adik nya baru sedikit 😊😍

    TEDI RAMDANITEDI RAMDANIBulan Yang lalu
  • Adik kamu Lucu kalau ngomong di ulang ulang 😊😍

    TEDI RAMDANITEDI RAMDANIBulan Yang lalu
  • aku Suka banget sama video onni dan onni Setiap video nya selalu ada yg ngakak jadi aku setiap nonton video onni selalu ketawa dan siap²😅💜💜💜 sehat terus onni💜💜💜💜💜

    핑크 버니 PinkBunny핑크 버니 PinkBunnyBulan Yang lalu
  • Kak pernah cobak kue putri salju belum aku udah enak sampai nambah

    Khanza AurelKhanza AurelBulan Yang lalu
  • Kenapa gula merahnya diminum astaga😂😂😂

    Kang HyenaKang HyenaBulan Yang lalu
  • Dua-duanya Kompak sama lucu!

    Arjib SyaputraArjib SyaputraBulan Yang lalu
  • Itu gula merah sausnya bukan di minum di tabur di atasnya

    Chrisna BaeChrisna BaeBulan Yang lalu
  • Nonton kakak ini 😮😮😷😮😮😮😅😯😮

    Saqahayang AJIMBSaqahayang AJIMBBulan Yang lalu
  • putri malu kali kak

    Syifa Atallah HendrianiSyifa Atallah HendrianiBulan Yang lalu
  • Itu yang pertama yang di bilang kayak jely itu kelanting namanya itu enak kalo di tambahhin gulan merah

    Christhea PontororingChristhea PontororingBulan Yang lalu
  • Kak buat jasuke pliss. Kak buat jasuke pliss. Kak buat jasuke pliss. Pliss kakak(◠‿◕)😇😇

    agus wardoyoagus wardoyoBulan Yang lalu
    • Pliss kakak😊😊

      agus wardoyoagus wardoyoBulan Yang lalu
  • yg eonni cobain belom pernah kumakan semua 😂

    Alifah Dea SabrinaAlifah Dea SabrinaBulan Yang lalu
  • Bener kk buka nya gitu

    Devi RahmawatiDevi RahmawatiBulan Yang lalu
  • Udah pernah nyobain nogosari& arem-arem pa blm?

    Ika RukmadiIka RukmadiBulan Yang lalu
  • Adek nya mirip orang sunda hehe

    Anisa Setya LAnisa Setya LBulan Yang lalu
  • eonni kita samaan dung wkwk takut sm benda² yg byk lobang nya.. ihhhh geliii seremmmm

    Karen naftaliKaren naftaliBulan Yang lalu
  • Aku baru nontonin kalian sumpah langsung aku subscribe wkwkw. Fans kocak bgt si lu pada hihihi

    Dea AnugrahDea AnugrahBulan Yang lalu
  • Ngiler aku :")

    Aku hantu HihihihihihiAku hantu HihihihihihiBulan Yang lalu
  • aku pas mereka minum santen : 👁👄👁

    Blessed CroissantBlessed CroissantBulan Yang lalu
  • Sama, jajanan favorite aq klepon,.. Meledak di mulut gitu🤣

    Muharyuni UniMuharyuni UniBulan Yang lalu
  • Clorot dri gula jawa tapi kog kopiko😭😂😂

    Anggi SafitriAnggi SafitriBulan Yang lalu
  • Heboh😂😂😂

    Anggi SafitriAnggi SafitriBulan Yang lalu
  • Rasanya anjay banget v:

    Itz ༄Bd᭄PUTROT࿐Itz ༄Bd᭄PUTROT࿐Bulan Yang lalu
  • ahahahha cengkareng

    KHoly CrewKHoly CrewBulan Yang lalu
  • Eonnie suka ketan item ya????

    billa ccpbilla ccpBulan Yang lalu
  • Kak yang nama nya putri mandi dari ketan, ketan rasanya memang kayak nasi tapi lain

    fildza haziqahfildza haziqahBulan Yang lalu
  • Kak clorot makannya ngga kaya gitu🤣

    XII IPS 3 Nanda Devi YuliantiXII IPS 3 Nanda Devi YuliantiBulan Yang lalu
  • Kak minumnya di aduk dukuu😭😂

    wafiqa andharawafiqa andharaBulan Yang lalu
  • Itu gulanya yg katanya kemanisan.. buat disiram di kue putri mandi...

    Gustavo AldamaGustavo AldamaBulan Yang lalu
  • Yang pertama pink itu namanya cenil...

    haruka foreverharuka foreverBulan Yang lalu
  • Kalian lucu juga ya..?lain kali undang gua makan kue nya..ntar gua kasih tau namanya?

    Al PijanAl PijanBulan Yang lalu
  • Mereka menyebut Cengkareng , Cengkareng adalah tempat tinggal ku

    Ina Anjal sariIna Anjal sariBulan Yang lalu
IDworlds