SAMPAI JUMPA LAGI INDONESIA

12 Mar 2021
134 365 Ditonton

#pulangkampung
Hai guys! Akhirnyaaa aku pulkam juga hehe gila ya wkwk udah lebih dr satu tahun
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Instagram: @pris421

Komentar
  • oo byk bumbu masak, udh bs masak blm ... kapan masaknya wkwk

    Dharma BaktiDharma Bakti20 jam yang lalu
  • Btw ini pake hp papa aks ya oh ya yejin lucu banget

    Andry WijayaAndry Wijaya2 hari yang lalu
  • Gemess sumpah pas ngomong say nya😂❤️

    sahrul projectsahrul project5 hari yang lalu
  • emng kalian bukan sodara yah bukan adik kakak kandung?

    Muhammad RiskiMuhammad Riski9 hari yang lalu
  • Hai onnie💗😍

    Vian déclassVian déclass17 hari yang lalu
  • Tinggal di daejeon aja mbak.,. Sama aku.,😍

    BOLONE BANDARBOLONE BANDAR19 hari yang lalu
  • Geli ngeliat yg cowo makan

    Bondan BataraBondan Batara20 hari yang lalu
  • Justru gue seneng kalo cewe indon dan cewe korea balik ke korea.. Biar gak berisik dan gue bisa bebas sama cewe western

    Rizal WahyuRizal Wahyu24 hari yang lalu
  • Tapi tetep upload video kan??

    Kadek SarjaniKadek Sarjani25 hari yang lalu
  • Kok mukanya beda yaa klo nggak makeup🙈🙈

    JOKER MERAHJOKER MERAH28 hari yang lalu
  • Kak aku mau sedikit cerita aku rencananya tamat smp ini mau nyambung SMA di korea,smpai kuliah di sana karna saya ngambil jurusan sastra korea kak,tapi blm bgtula pahm bahasaa korea dukung ya kak supaya saya bisaa😊

    Wahyuni Permata.sWahyuni Permata.sBulan Yang lalu
  • Jaga diri di Korea ya kak terus abdate IDworlds terus😢

    kensa official kensakensa official kensaBulan Yang lalu
  • Ntar ke indo lagi gk kak?

    siskasiskaBulan Yang lalu
  • Pengen liat vlog yg di korea

    TrayFastTrayFastBulan Yang lalu
  • Ounnie kapan balik ke indonesia lagi😭aku liat vidio ini aku sambil nangis ounnie😭.semoga sehat selalu ounnie☺️. Pliss jawab ounnie☺️😭

    Annisa AprilianiAnnisa AprilianiBulan Yang lalu
  • Udh lama gak lihat vlog kk ini, jd udh bingung guys 😅 Ka Lee gak saudara kandung sama yeejin ya? Tapi kok Deket sama org tua ka Lee Terus org tua ka Lee dimana? Indo atau Korea? Karena dari percakapannya ka Lee di Indonesia tp kok ortu buka usaha di Korea Kan bingung aku, maaf ya 🙏

    Bayyinah KhanBayyinah KhanBulan Yang lalu
  • Ya padahal gak akn seru kalo gak ad kk sama kk Bora aku nanti rindu kk

    kim seokjinkim seokjinBulan Yang lalu
  • kpn ni twerk twerk...wkwkwk

    Extra. PareExtra. PareBulan Yang lalu
  • semoga sehat selalu di Korea ya.. meskipun di Korea tapi masih bisa ngevlog dong..

    bambang98bambang98Bulan Yang lalu
  • Yejin kuliah dimana nih

    May OlyviaMay OlyviaBulan Yang lalu
  • Kak eonnie aku nitip salam buat suga&taehyung dan ibu ya kak ok 😎

    Dinas FoodDinas FoodBulan Yang lalu
  • ihh kangennnnnn bangetttt kapan balikk :'(

    Almeralda KhumairaAlmeralda KhumairaBulan Yang lalu
  • Pasti kangen banget sama eonnie😣

    febby indamafebby indamaBulan Yang lalu
  • Halo kak selamat sore, maaf kalau mengganggu waktunya. Saya Putri mahasiswi Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor. Saya disini mendapatkan tugas untuk mewawancarai salah satu warga negara asing yang tinggal di Indonesia tentang semacam culture shock yang dirasakan saat di Indonesia. Jika kakak berkenan untuk di wawancara, wawancara ini melalui zoom dan memiliki ketentuan durasi yang tidak lama. Jadi nanti tidak perlu khawatir kak, pertanyaan nya hanya seputar apa saja yang dialami saat di Indonesia tentang perbedaan budaya nya mungkin dengan di negara asal kakak, cara kakak mengatasi culture shock tersebut, dan apa yang kakak lakukan agar tidak melupakan budaya asal kakak. Mungkin itu saja kak seputar pertanyaannya. Saya sangat berharap kakak berkenan untuk di wawancara. Terimakasih

    Siti Amalia PutriSiti Amalia PutriBulan Yang lalu
  • kak lama lama ku liat mirip banget sama cheon seojin plisss🤔🤔🤔

    iisnain walidah Ulfaiisnain walidah UlfaBulan Yang lalu
  • 😄💖💖💖💖💖👍

    김하나김하나Bulan Yang lalu
  • Onnie kalo kesini lagi bawa oleh oleh yak

    kim taehyungkim taehyungBulan Yang lalu
  • Eonni cepet balik ya

    jeonwulanjeonwulanBulan Yang lalu
  • Gembel sekali wkwkwkw

    Goro GoroGoro GoroBulan Yang lalu
  • Kak nama IG nya apa?

    Amel AndraAmel AndraBulan Yang lalu
  • Semangat, bikin konten dikorea

    RicociruRicociruBulan Yang lalu
  • Ga balik gapapa kok.

    Jemni LabindjangJemni LabindjangBulan Yang lalu
  • Cepet kembali lagi kak, masih banyak makanan dan tempat2 di Indonesia yang harus di coba 😂

    Dini mDini mBulan Yang lalu
  • Eonnie cepet pulang nya yah 😭

    Miftah ParidMiftah ParidBulan Yang lalu
  • Orang Korea selalu menyebut nama negara Indonesia dengan lengkap👍👍👍👍

    Kardi kalitapenKardi kalitapenBulan Yang lalu
  • masih gadis kan? Ada niat menikah dengan orang luar engak engak? orang indonesia 👍

    OKTA RIAN SAH ORSOKTA RIAN SAH ORSBulan Yang lalu
  • Hay ka😊😊😊

    sandra kartikasandra kartikaBulan Yang lalu
  • Ketika eonni kepaksa pulang korea karna betah di indo dan aku malah usaha mati²an agar bisa ke korea🙂

    LiaaprilLiaaprilBulan Yang lalu
  • Semanget aja

    May'WMay'WBulan Yang lalu
  • kak, cepet pulang yaaa! jadiin labuan bajo ogheey!?!?!?

    stan twicestan twiceBulan Yang lalu
  • Eonnie aah....

    Frizka PicaFrizka PicaBulan Yang lalu
  • Udh bawa klepon blom? 😭

    Cintya DesiCintya DesiBulan Yang lalu
  • Kak cepet balik indo ya;( rindu banget sama konten 언니 yang di Indonesia;(

    Bhyla BhylaBhyla BhylaBulan Yang lalu
  • Semangat trus ya dalam berkarya dan salam suksess..

    H.M Handa channelH.M Handa channelBulan Yang lalu
  • Mumpung dikorea koleb sama youtuber korea yg pake bhs indonesia onnie

    Kembar Putra MaullanaKembar Putra MaullanaBulan Yang lalu
  • Sampai jumpa unnie 😭💔

    Arpas PhoneArpas PhoneBulan Yang lalu
  • Bisa bikin konten masak itu pas dikorea

    Adhiyuga ArdiansyahAdhiyuga ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Kak cepet balik indonesia ya jan lama" nanti folowers kakak pada angen termasuk aku 😂😂

    GreciaGreciaBulan Yang lalu
  • eonnie bawa klepon nggak😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    PARK MICKHAPARK MICKHABulan Yang lalu
  • Semangat terus kak..💪

    Hamzah AbdurrahmanHamzah AbdurrahmanBulan Yang lalu
  • Update video lagi gk nih?? Jangan2 malah nggak ☹

    Suroyo PatiSuroyo PatiBulan Yang lalu
  • Kakak aploat dong dikorea kita pengen liat kakak please 🙏🙏🙏

    suripto rozansuripto rozanBulan Yang lalu
  • Mereka yang mau ke korea padahal cuma beberapa bulan doank tapi ko gw yg sedih ya 😭

    akhmad matoriakhmad matoriBulan Yang lalu
  • Kakak yang satu nya Kristen apa islam ya kok kaka nya ngomong amin kasih tau ya kak maaf banget cuman nanya🙏🏻🙏🏻

    Arina KayyasahArina KayyasahBulan Yang lalu
  • Di Korea juga gpp bikin konten saja klo sempat dan ada waktu

    Leo GamingLeo GamingBulan Yang lalu
  • Eonnie cepet pulang ke indonesia ......

    Nisa Sifa Ul IstiqomahNisa Sifa Ul IstiqomahBulan Yang lalu
  • Onni jangan lupa balik ke Indonesia dan bikin vlog pake bahasa Indonesia terus 🥰🥰😭

    Ibnu MajaIbnu MajaBulan Yang lalu
  • Mending lu gausah ke indo lagi deh

    Selvi YudiaSelvi YudiaBulan Yang lalu
  • Kok bisa bgtu ya..

    Yui YuioYui YuioBulan Yang lalu
  • Syudah sekyan lama tydack liat yutup tiba tiba dapet notif ini dari eonni hmmmm demi alek jinjja gwenchanha☺️👋

    Time To DisaTime To DisaBulan Yang lalu
  • selamat kamu akan rindu klepon

    jaenajaenaBulan Yang lalu
  • kaa sring sring maen ke indo yaaa🥺

    nayyla syifanayyla syifaBulan Yang lalu
  • 3:12. "MATA DUITAN💸" . Kak keknya kk gk bisa lagi kek indo 😭 , soalnya tentang kasus covid di indonesia yg paling banyak😭, jd yg sabar ya kak😭💗, pasti kk bisa balik lagi ke indo😘💗💗

    Samsung FahutanSamsung FahutanBulan Yang lalu
  • tetap semangat ya kak ! 💓🔫

    BFF OfficeBFF OfficeBulan Yang lalu
  • Aaaa udah pulang aja😔

    Nara Gabriella Anantasya_Nara Gabriella Anantasya_Bulan Yang lalu
  • Mantap, semoga balik lagi ya...semoga dapat jodoh yg baik, maaf baru hadir ...mengikuti...

    alvian patialvian patiBulan Yang lalu
  • Semangattt ya kak

    Annisa RahmaAnnisa RahmaBulan Yang lalu
  • Emngny ndak rindu yakh sm ye,pat kelhairn??☺☺☺sabar nnt balik lg ke indo,kallo corpna nya mulai menurun😉😉bakal rindu jajanan indo nich,sm mknnnya

    Sandhy RaihanSandhy RaihanBulan Yang lalu
  • Jangan lupa update di korea eonnie sehat sehat ya :')

    Manusia :vManusia :vBulan Yang lalu
  • Hallo kak Priscilla Lee.. Kak.. aku mohon request bikin reaksi viedo di youtube yang lagi viral sekarang tentang pemuda Korea yang menghina cewe Indonesia dan negara Indonesia. Karena aku kecewa banget sama kata - kata yang diucapkan oleh pemuda Korea itu. Kakak kan orang Korea juga dan pernah tinggal di Indonesia. Bagaimana pendapat kakak tentang video ini? karena menurut ku pemuda itu sudah rasis banget..

    Radhiar OrieRadhiar OrieBulan Yang lalu
  • Kenapa waktu culture shock bulan lalu kek ngehina indo lu

    Selvi YudiaSelvi YudiaBulan Yang lalu
  • Avvvv jadi aku baru tau nama yt kakak aku pertamanya tau dari Tik Tok Lovee eonnie

    Indy_ VPIndy_ VPBulan Yang lalu
  • kak rekomendasi skolah sma di korea dongg🥺🥺🥺yg masi bisa contek”an gitu hehe 👁-👁

    Putri AlridhoPutri AlridhoBulan Yang lalu
  • Baru aja tadi muncul di fyp kakak

    Wafa Fauziyyah setiawanWafa Fauziyyah setiawanBulan Yang lalu
  • 🥺🥺🥺

    Suci KhailaSuci KhailaBulan Yang lalu
  • Kok aku liat videonya kayak nyesek gituh sih😭👋

    Winda AuliaWinda AuliaBulan Yang lalu
  • Hati hati Onnie😭😭

    Nia gamingNia gamingBulan Yang lalu
  • Jangan lupakan indonesia ya eonnie😢😭

    Ananda NovianaAnanda NovianaBulan Yang lalu
  • Cepat kembali

    Naila NailaNaila NailaBulan Yang lalu
  • Tar bikin vlog y eonni pas di korea nya

    「FANI」「FANI」Bulan Yang lalu
  • Tapi tetep sering bikin konten ya kak meskipun di Korea vlog suasana di Korea Aku selalu nonton video kakak meskipun gak pernah kommen

    Aftria officialAftria officialBulan Yang lalu
  • Sampai jumpa lagi~❤️🙏Update Video tentang korea

    it'z N i S y A hit'z N i S y A hBulan Yang lalu
  • Dadaaa~❤️

    it'z N i S y A hit'z N i S y A hBulan Yang lalu
  • suka bgt aaaa🥺💗

    Jeon Somi 전소미Jeon Somi 전소미Bulan Yang lalu
  • Hati hati jng buru buru ke Indonesia nya ya kaka

    JINNIE,ALEXXAJINNIE,ALEXXABulan Yang lalu
  • Apa ini yang dinamakan pulang kampung rasa ngerantau

    the qonita channelthe qonita channelBulan Yang lalu
  • Onnie... Jangan lupa sama orang - orang indo ya ❤️

    deandra 79deandra 79Bulan Yang lalu
  • see you sist

    Zefanya Ekklesia MalauZefanya Ekklesia MalauBulan Yang lalu
  • Korea cantik ngebet jadi Indo, OK.

    Raden WisnubrotoRaden WisnubrotoBulan Yang lalu
  • kk korea daerahnya mana,,??

    Heri WisyantoHeri WisyantoBulan Yang lalu
  • Buat konten di korea juga ya eonni

    Verllyn RuingVerllyn RuingBulan Yang lalu
  • .

    Lasasa BeautyLasasa BeautyBulan Yang lalu
  • Disana tetep bikin konten juga ya kaaaak.. ditunggu next kontennya

    Icha LullabyIcha LullabyBulan Yang lalu
  • Org korea liburan ke korea

    Bamboo :pBamboo :pBulan Yang lalu
  • Hati2 kak Pricilla..

    Kay FamsKay FamsBulan Yang lalu
  • Ga papa deh

    Sabrina SabrinaSabrina SabrinaBulan Yang lalu
  • Kak katanya di tik tok kakak ga mU balik ke 🇰🇷

    Sabrina SabrinaSabrina SabrinaBulan Yang lalu
  • semoga bisa cepet balik ke 🇮🇩 dan sehat selalu ya kak.

    shilaa shilaashilaa shilaaBulan Yang lalu
  • Onnie kasih liat tempat tinggal onniedi Korea dong plisssss😭

    Aurelia MaharaniAurelia MaharaniBulan Yang lalu
  • Org korea yg g pernah tinggal dikorea 😀😀😅😅

    Eugene JEugene JBulan Yang lalu
IDworlds