BUSET ORANG KOREA🇰🇷 PERTAMA KALI KE BALI❗️드디어 인도네시아 발리여행🤦🏻‍♀️

28 Des 2020
46 610 Ditonton

#발리 #Bali #Surabaya
Hi guys! Kali ini aku & teman teman ku pergi ke Bali! Semoga sedikit menghibur yaa!
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
IG: @pris421

Komentar
  • 언니 must try bakpia mangkok coklat. 너무 맛있어요, my fav

    Evelyn ElEvelyn El23 jam yang lalu
  • Aku dr surabaya 언니 ^^

    Evelyn ElEvelyn El23 jam yang lalu
  • Pertama datang bali 2014 pas lulus skolah langsung cuuussss dan sampai skarang masih disini nyari uang Smbil jalan jalan ngerasain Gimana sih rasanya main diBali dan tinggal disini Pernah di Seret motor sama preman karna salapaham Tapi 99% orang bali itu sangat sangat baik Walaupun ada bbrapa yg sedeng tapi itu normal dimanapun intinya smpai skarang orang Bali itu Baik

    Cristian adeCristian ade2 hari yang lalu
  • Ntah kenapa kalian senang aku pun senang

    Yuna syah FiraYuna syah Fira2 hari yang lalu
  • 9:04 Langit nya Aeshetic 😮

    Sinta WatiSinta Wati3 hari yang lalu
  • 9:04 Langit nya Aeshetic 😮

    Sinta WatiSinta Wati3 hari yang lalu
  • Kalo boleh tau dimana kak,,saya tinggal dibali

    Ismawan TiyetIsmawan Tiyet4 hari yang lalu
  • Food poisoning ya??? Wahhh lain kali hati2 ya, walopun enak tp kalo gak cocok jangan ya

    Nazarul QohirNazarul Qohir7 hari yang lalu
  • Orang luar negri udh pada ke Bali sedangkan aku yg orang Indonesia asli aja belom pernah kesana 😭

    Siti KotijahSiti Kotijah8 hari yang lalu
  • Tinggal di indonesia aja lah .

    Bujel slipknotBujel slipknot9 hari yang lalu
  • Kak priscilla kayaknya ga bisa makan petis yg ada di bumbu tahu tek deh jadi keracunan dan muntah..aq org sby aja ga tawar petih suka diare klo makan petis

    Anisa LaksmiAnisa Laksmi9 hari yang lalu
  • Sulawesi Selatan hadir ada suku bugis makasar dan toraja kota aman nyaman maju modern dan mewah

    Iwan IwanIwan Iwan12 hari yang lalu
  • Kapan² ke kalimantan barat ya kk✨🙂

    Firdaus SambasFirdaus Sambas14 hari yang lalu
  • Mungkin perutnya sama kayak gw, kotor dikit langsung sakit

    Erry PradityaErry Praditya15 hari yang lalu
    • Iyaa aku sensitif bgt😭

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • Logatnya indonesia bangeeet..asli kalah gua

    yoyok wahyudiyoyok wahyudi16 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee waaaw dibales senengnyaaa 😍😍😍, iya asli soalnya aku kalo ngomong belibet wkwkwk

      yoyok wahyudiyoyok wahyudi15 hari yang lalu
    • Ah masa siih kalah sama aku

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • Mantap

    SENOPATI AKUSTIKSENOPATI AKUSTIK16 hari yang lalu
  • Orang Korea aja pernah ke Bali lah saya orang banyuwangi aja blm pernah ke Bali 😂

    Ahmad Al - varoAhmad Al - varo17 hari yang lalu
    • Kok ga pernahh ayooo

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • Aku yang tinggal di bali be like : 🤔 Luvv

    Nia MurNia Mur19 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee jelasss cantikkk lah kak. Hahahaha tp kakak jugaa cantik wkwk

      Nia MurNia Mur14 hari yang lalu
    • Ahahahha utk kamu ga cantik kah?

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • Sekarang gue tau kenapa Bali di katain Heaven. Awannya aja kek gitu.

    Victoria Theressa AgustinawatiVictoria Theressa Agustinawati19 hari yang lalu
    • Ya kannn😭😭😭bagus bgt

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • Kak priscilia knpa bsa muntah?apa karena makanannya?

    ikonforbetterlifeikonforbetterlife19 hari yang lalu
    • Iyaa aku perutnya sensitif banget😭

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • gue kebali cuman pas study tour doang😔

    dian pndian pn19 hari yang lalu
  • Kenapa orang kareo banyak yg bisa bahasa indo

    deni kurniawandeni kurniawan20 hari yang lalu
    • Ya bagus banget, tadinya aku kirain km orang korea keturunan indo . padahal asli korea ya ?

      deni kurniawandeni kurniawan14 hari yang lalu
    • Karena banyak yang belajar hehe

      Priscilla LeePriscilla Lee15 hari yang lalu
  • #REACTION FILM DILAN 1990👍

    ArieelArieel21 hari yang lalu
  • 1:25 Muntah?Pusing?Mual? *DIKEROK OBATNYA* Dan jgn lupa terus bernyanyi...bernyanyi...

    crunch channelcrunch channel21 hari yang lalu
  • Duh lagatnya udah kaya orang indesia baget kak ❤️ colab sama kak Jisun kak

    Namja SudirmanNamja Sudirman22 hari yang lalu
  • Perpindahan pulau biasanya suasana PANCAROBA

    Tjoa Ai Ngik SulistyowatiTjoa Ai Ngik Sulistyowati22 hari yang lalu
  • React alffy rev - beauty of bali please :)

    Busana_04 Alya PitalokaBusana_04 Alya Pitaloka22 hari yang lalu
  • Me:anak bali tapi engga pernah jalan jalan ke sana kayak kakak😃😃😃

    Annisa FathiyyahAnnisa Fathiyyah22 hari yang lalu
  • Reaction rewind indo 2020

    Jiun 9595Jiun 959523 hari yang lalu
  • Waduh yaopo iki..

    Kopi CemaniKopi Cemani23 hari yang lalu
  • Smga terhibur menikmati keindahan alam indonesia.sedangkan aku orang indonesia aja belum pernah main kebali😏

    Rhaju Irawan099Rhaju Irawan09923 hari yang lalu
  • Hy.korea.aku suka cewek korea

    RizqiSidiq AlHasbiRizqiSidiq AlHasbi23 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin Orang Bali dulu😎😂🔥

    Kadek AgusKadek Agus23 hari yang lalu
  • 🙏👍👍👍

    Gabriel KapitanGabriel Kapitan24 hari yang lalu
  • Agama apa ka kok bilang amin

    Salwa AraziaSalwa Arazia24 hari yang lalu
    • Knp bahas agama sihhh 🙃 lagian yg pake amin itu jg banyak kaya Kristen Katolik sama islam

      I don't knowI don't know24 hari yang lalu
  • Maaf telat nonton..baru blik

    vanamei chanelvanamei chanel24 hari yang lalu
  • Muntah2 knapa ? Soalnya ada petisnya ya 😁🤣 Klok makan banyak pasti gk kuat perut dan bau pastinya 🤣😂 Bukan keracunan tp untung muntah gk kuat tubuh . Biasanya alergi kebadan ....

    hadi prasetiyahadi prasetiya24 hari yang lalu
  • Kapan - kapan mampir ke kota Kediri kak😂

    talitha talithaatalitha talithaa24 hari yang lalu
  • nama hotel nya?

    Kenny SusantoKenny Susanto24 hari yang lalu
  • 5.30 lah bilang AMIN😭👍🏻 agamanya apa akaq

    Kurnia AmaraKurnia Amara24 hari yang lalu
    • Nih anak baru keluar dari gua atau hutan kelihatannya 😂🤣

      Game DemoGame Demo18 hari yang lalu
  • Kak ke Nusa penida kak seberangnya denpasar

    Dewa ayu Wija sawitriDewa ayu Wija sawitri24 hari yang lalu
  • Sayang kamu ye zin love you❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    jazz muzikjazz muzik25 hari yang lalu
  • ❤️💜

    Salma OfficialSalma Official25 hari yang lalu
  • Wah gak tawar berarti kamu sama petisnya wkwkwk belum kebiasa

    Izaz ChoiIzaz Choi25 hari yang lalu
  • Ini adik kk tp gw masih bingung kok beda ya mukanya 1 korea 1 indonesia wkwk

    J BbongJ Bbong25 hari yang lalu
  • Happy new year!!🥳 Good bye 2020,2020 fast Hopefully the year 2021 The future is better...grant prayer 🥰🤗🤲🏻🙏🏻 (1/1/2021)

    Aisyah FadhelinaAisyah Fadhelina25 hari yang lalu
  • Jangankan orang korea, orang Indonesia kl mkn tahu terlalu byk jg mual perut, bs muntah2. Makanya secukupnya saja

    Kartika Ratri AdiKartika Ratri Adi25 hari yang lalu
  • Astaga...cantik sekali...#tidak sanggup melihatnya lama-lama 😳😍

    Bektinugroho SarjanapendidikanBektinugroho Sarjanapendidikan25 hari yang lalu
  • Minum air kunyit di parut diseduh lalu di minum airnya. Spy ususbya kuat. Seminggu pagi sore inyaAllah sembuh bisa mkn apa aja

    Yani GarsuniYani Garsuni25 hari yang lalu
  • Bali Belly tuh eony

    Enka EnkaEnka Enka25 hari yang lalu
  • Kayak apa ya orang korea, itu,pengen lihat langsung ?

    1922 Minanto1922 Minanto25 hari yang lalu
  • Kak yejin kalau pakai masker mirip jung hoseok alias j-hope

    Fauzi KembarFauzi Kembar25 hari yang lalu
  • Haii..apa nama hotel yang di bali ka?

    epebh lieepebh lie26 hari yang lalu
  • Dari semuanya paling ngiler sama Bakpiaku. Kangen rasanya enak banget

    caco gaculcaco gacul26 hari yang lalu
  • 200rb dmna tuh penginapannya?

    Regina A'prilleeRegina A'prillee26 hari yang lalu
  • Serius dah klo gw ke bali tu ngk prnah nginep di penginapan gitu😭 krna kudu nginep di rumah yg ada di sna, jdi pgn bgt bgerasain gt huhu😭😣😭😭

    Zakia AmaliaZakia Amalia26 hari yang lalu
  • Reaction IDworlds rewind Indonesia 2020 please(⊃。•́‿•̀。)⊃

    Sherly PriozaSherly Prioza26 hari yang lalu
  • Jangan-jangan Onie punya penyakit mag ya? Asam lambung tuh....

    Wisnu WijayantoWisnu Wijayanto26 hari yang lalu
  • Itu muntahnya mungkin gara2 di tahu tek itu ada campuran petisnya. Soalnya petis itu banyak jenisnya dari yang murah sampai mahal. Dan itu belum tentu cocok juga sama kita

    Naufal ArifNaufal Arif26 hari yang lalu
  • REACT INDONESIA REWIND DONG KAAA

    rainbow skyrainbow sky26 hari yang lalu
  • Saya di bali dulu hanya muter2x di hotel pantai .... kalau sekarang mungkin lebih murah(disc price) krn pandemic

    Rosalia SupatonahRosalia Supatonah26 hari yang lalu
  • Uwuwu ❤️❤️

    Llpspta18Llpspta1827 hari yang lalu
  • Soo funny 👍🏿

    Sadoya 01Sadoya 0127 hari yang lalu
  • Eonnie reaction rewind indonesia dong..

    나이라 밪리에나이라 밪리에27 hari yang lalu
  • Ayo buat video reaction IDworlds rewind Indonesia 2020 bersama teman ...

    Sugih Waras ProjectSugih Waras Project27 hari yang lalu
  • Reaction rewind indonesia 2020

    zahwa anaszahwa anas27 hari yang lalu
  • Terlambat 1 hari

    Karen wuKaren wu27 hari yang lalu
  • Kak aku cuma nyaranin nih klo kebali jangan lupa ya jalan jalan ke GWK patung tertinggi di Indonesia 😎👍🏻

    Ratna DewiRatna Dewi27 hari yang lalu
  • Ya Tuhan, mampir ke Gianyar dong deket banget sama rumah huhu ㅠㅠ

    Sylvia HelenSylvia Helen27 hari yang lalu
  • Eonnie mampir ke rumah ku:v😹

    Dewi LestariDewi Lestari27 hari yang lalu
  • Ada yg nonton karena liat tamnel gak?

    Among Us DrawingAmong Us Drawing27 hari yang lalu
  • aww🥺aku tinggal di bali kaa,semoga bsa ketemuu yaa🥰❣

    Gusti Ayu CitraGusti Ayu Citra27 hari yang lalu
  • (◕ᴗ◕✿)

    Siti RokayahSiti Rokayah27 hari yang lalu
  • Semu komen pengen ke Bali gua yang dari Bali pengen ke Jawa 😂

    Cipta DewiCipta Dewi27 hari yang lalu
    • kuy ke jogja hyung

      finnafinna27 hari yang lalu
    • @much dar sama Hyung

      Cipta DewiCipta Dewi27 hari yang lalu
    • Gue dari Bali pengen ke korea🤣

      much darmuch dar27 hari yang lalu
  • Do you know guys that there is a place in Indonesia called Kampung Korea idworlds.info/from/3caaipXLg6xjZqM/video

    Metaphor Sang KodokMetaphor Sang Kodok27 hari yang lalu
  • Hallo mbak Priscilla, saya sangat prihatin saat liburan ada gangguan pencernaan. Dari pengalaman saya, saya selalu membawa 'Norit' saat bepergian dan punya persediaan di rumah. Norit ini semacam arang berbentuk pil yang mengandung karbon aktif berguna untuk menyerap racun dan ini termasuk obat bebas bisa dibeli di apotek. Saat tidak ada air kelapa norit ini sangat menolong dan kerjanya lumayan cepat, asal kita tidak alergi obat (silahkan googling untuk lebih lengkap nya). Saya pernah keracun hebat karena makan makanan laut yang sudah kadaluarsa, saya minum 6 butir pil norit ini, Alhamdulillah sangat menolong. Anak saya waktu itu sedang ada acara keluarga dia ada gangguan pencernaan dan harus bolak-balik ke kamar mandi dan norit yang saya bawa tinggal 2 butir, Alhamdulillah setelah minum cuma ke kamar mandi satu kali lagi kemudian sembuh.

    nunung l Nurulhadinunung l Nurulhadi27 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee bisa juga minum susu bear brand kak

      Eky Lidya PratiwiEky Lidya Pratiwi26 hari yang lalu
    • Wahhh ternyata norit bagus juga ya. Mau beli karena ga mungkin bisa bawa air kelapa muda kemana mana😭saya memang sering keracunan, gatau kenapa mungkin perutnya sensitif😭 Terima kasih atas informasinya ka🙏🏻 sangat membantu. Biasanya kalau keracunan, lebih baik konsumsi berapa pil ya ka?

      Priscilla LeePriscilla Lee27 hari yang lalu
  • Ada gk sih yg gk pernah ke hotel, ke bali, jkt, Papua, jogja, Semarang, madura ada gk yaa?

    naura chevrilnaura chevril27 hari yang lalu
  • Ya beruntung orang korea bisa di bali la gue tinggal di bali

    Komang RekaKomang Reka27 hari yang lalu
  • ORANG KOREA UDAH OTW BALI , SEDANG KAN GW MASIH ASIK REBAHAN😶

    shinta shinta•shinta shinta•27 hari yang lalu
  • Kak buat reaction rewind indonesia 2020 kak cepatt😊

    Evania khairunnisaEvania khairunnisa27 hari yang lalu
  • Please reaction "Rewind indonesia 2020"

    M.sholeh 88M.sholeh 8828 hari yang lalu
  • Please reaction IDworlds Rewind Indonesia 2020, The Indonesian Legend IDworldsr Indonesia is Back. and All Indonesia IDworldsr in one frame.

    JinaJina28 hari yang lalu
  • Pada rame nih orang2 Reaction IDworlds Rewind Indonesia 2020 .. Reaction juga Dong kak!!! WAJIB

    LouridZz_LouridZz_28 hari yang lalu
  • Aku aja dari bali tapi pengen nginep di hotel /di fila aja masih mikir 100 kali 😭

    Kadek MelindaKadek Melinda28 hari yang lalu
  • Siap yang disini dari bali like ya

    Kadek MelindaKadek Melinda28 hari yang lalu
  • Antimo bund biar gak muntah...

    Assas killarAssas killar28 hari yang lalu
  • Coba Pakai Baju Adat Bali🙏

    Cindi Official20Cindi Official2028 hari yang lalu
  • Yejin cantik bangat

    suryadi achmadsuryadi achmad28 hari yang lalu
  • salam dari Gianyar kak hihi

    Raviza Magfira 33Raviza Magfira 3328 hari yang lalu
  • yang tinggal di Bali tp ga pernah ke tempat-tempat kaya gitu. smg suatu saat bisa juga lancong ke banyak tempat😀

    Raviza Magfira 33Raviza Magfira 3328 hari yang lalu
  • 하지 마세요! 테크 텍이 혼합되어 있다는 것을 알아요.

    slsabilaaslsabilaa28 hari yang lalu
  • Ka pliss reaction rewind Indonesia 2020

    jomblo baik:vjomblo baik:v28 hari yang lalu
  • itu dimana onni penginapan 250rb? Kok denger ada suara adzan jg

    Suci AstutiSuci Astuti28 hari yang lalu
  • orang luar taunya wisata indonesia sedangkan orang indonesia taunya legendanya kebanyakan 😂😂😂😂😂😂ke tempat wisatanya biasanya belum😂

    shafa salsabilashafa salsabila28 hari yang lalu
  • Sayang banget gak dicantumin nama daerah sama resort nya.... Kemaren sempat dari bali, cuma nggak sempat eksplor karna liburannya rombongan dan pake tour guide... tp next time pengen ke Bali lagi, pengen lebih eksplore... soalnya kemaren cuma ngunjungin sedikit tempat doang... Edit: termasuk beruntung sebenernya bisa liburan di bali pas lg sepi karna coro** soalnya kalo pas kondisi normal pasti ruuame banget

    rahman salehrahman saleh28 hari yang lalu
  • Coba Kaka rivu rewind Indonesia 2020

    Julianti TgbJulianti Tgb28 hari yang lalu
  • ka react rewind indonesia 2020

    Salman Al FarisiSalman Al Farisi28 hari yang lalu
  • Ka reaction youtube rewaind indonesia 2020 donk ka

    Ilham SaputraIlham Saputra28 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/ss2Lmtetm2WRp6M/video

      Ilham SaputraIlham Saputra28 hari yang lalu
  • Tahu tek tek, mungkin perutnya belum terbiasa dengan bumbu petis n kacang... Saya orang indonesia sendiri aja kalau makan tahu tek tek besoknya sakit perut...😂 Jadi gk brani sering² makan tahu tek tek...

    EKO PUJI SATRIYOEKO PUJI SATRIYO28 hari yang lalu
  • Aku tinggal di bali♥♥

    Gabriella Vanessa KadengkianGabriella Vanessa Kadengkian28 hari yang lalu
IDworlds