BUSET ORANG KOREA🇰🇷 PERTAMA KALI KE BALI❗️드디어 인도네시아 발리여행🤦🏻‍♀️

28 Des 2020
61 185 Ditonton

#발리 #Bali #Surabaya
Hi guys! Kali ini aku & teman teman ku pergi ke Bali! Semoga sedikit menghibur yaa!
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
IG: @pris421

Komentar
  • 9:40 terdengar ada suara yang memanggil - manggil.

    Ahmad FaizinAhmad Faizin4 hari yang lalu
  • Coba makan Tuhu Tek di pak Surya letak nya di waru-sidoarjo enak porsinya dapat banyak

    Atiek MardjoAtiek Mardjo15 hari yang lalu
  • Nama hotel nya dongg

    Sofyan HadiSofyan HadiBulan Yang lalu
  • Klo beli di pingir jalan murah/pasar

    REMPONG ANJING PEMBURUREMPONG ANJING PEMBURU2 bulan yang lalu
  • Siapa sih ngajarin kata "mampus"? Wkwkwk ga ada haklak +62😂😂😂

    Yuna syah FiraYuna syah Fira2 bulan yang lalu
  • Keracunan makanan tuh

    MasyudMasyud2 bulan yang lalu
  • Hi priscilla nama hotel/penginapannya apa ya ?

    Tukang TanyaTukang Tanya2 bulan yang lalu
  • 💖💖💖

    MsnisaMsnisa2 bulan yang lalu
  • :P = titik 2 P

    citradelaMScitradelaMS3 bulan yang lalu
  • Kak kok kalo orang korea aku jarang liat orang korea pakai perhiasa kenapa ya kak

    Putra LemahjayaPutra Lemahjaya3 bulan yang lalu
  • Muntah karna mabuk perjalanan tu😀😀

    Valen DjohnValen Djohn3 bulan yang lalu
  • 언니 must try bakpia mangkok coklat. 너무 맛있어요, my fav

    Evelyn ElEvelyn El3 bulan yang lalu
  • Aku dr surabaya 언니 ^^

    Evelyn ElEvelyn El3 bulan yang lalu
  • Pertama datang bali 2014 pas lulus skolah langsung cuuussss dan sampai skarang masih disini nyari uang Smbil jalan jalan ngerasain Gimana sih rasanya main diBali dan tinggal disini Pernah di Seret motor sama preman karna salapaham Tapi 99% orang bali itu sangat sangat baik Walaupun ada bbrapa yg sedeng tapi itu normal dimanapun intinya smpai skarang orang Bali itu Baik

    Cristian adeCristian ade3 bulan yang lalu
  • Ntah kenapa kalian senang aku pun senang

    Yuna syah FiraYuna syah Fira3 bulan yang lalu
  • 9:04 Langit nya Aeshetic 😮

    Nurulia Sinta WatiNurulia Sinta Wati3 bulan yang lalu
  • 9:04 Langit nya Aeshetic 😮

    Nurulia Sinta WatiNurulia Sinta Wati3 bulan yang lalu
  • Kalo boleh tau dimana kak,,saya tinggal dibali

    Ismawan TiyetIsmawan Tiyet3 bulan yang lalu
  • Food poisoning ya??? Wahhh lain kali hati2 ya, walopun enak tp kalo gak cocok jangan ya

    Nazarul QohirNazarul Qohir3 bulan yang lalu
  • Orang luar negri udh pada ke Bali sedangkan aku yg orang Indonesia asli aja belom pernah kesana 😭

    Siti KotijahSiti Kotijah3 bulan yang lalu
  • Tinggal di indonesia aja lah .

    Bujel slipknotBujel slipknot3 bulan yang lalu
  • Kak priscilla kayaknya ga bisa makan petis yg ada di bumbu tahu tek deh jadi keracunan dan muntah..aq org sby aja ga tawar petih suka diare klo makan petis

    Anisa LaksmiAnisa Laksmi3 bulan yang lalu
  • Sulawesi Selatan hadir ada suku bugis makasar dan toraja kota aman nyaman maju modern dan mewah

    Iwan IwanIwan Iwan3 bulan yang lalu
  • Kapan² ke kalimantan barat ya kk✨🙂

    Firdaus SambasFirdaus Sambas3 bulan yang lalu
  • Mungkin perutnya sama kayak gw, kotor dikit langsung sakit

    Erry PradityaErry Praditya3 bulan yang lalu
    • Iyaa aku sensitif bgt😭

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • Logatnya indonesia bangeeet..asli kalah gua

    yoyok wahyudiyoyok wahyudi3 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee waaaw dibales senengnyaaa 😍😍😍, iya asli soalnya aku kalo ngomong belibet wkwkwk

      yoyok wahyudiyoyok wahyudi3 bulan yang lalu
    • Ah masa siih kalah sama aku

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • Mantap

    SENOPATI AKUSTIKSENOPATI AKUSTIK3 bulan yang lalu
  • Orang Korea aja pernah ke Bali lah saya orang banyuwangi aja blm pernah ke Bali 😂

    Ahmad Al - varoAhmad Al - varo4 bulan yang lalu
    • Kok ga pernahh ayooo

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • Aku yang tinggal di bali be like : 🤔 Luvv

    Nia MurNia Mur4 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee jelasss cantikkk lah kak. Hahahaha tp kakak jugaa cantik wkwk

      Nia MurNia Mur3 bulan yang lalu
    • Ahahahha utk kamu ga cantik kah?

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • Sekarang gue tau kenapa Bali di katain Heaven. Awannya aja kek gitu.

    Victoria Theressa AgustinawatiVictoria Theressa Agustinawati4 bulan yang lalu
    • Ya kannn😭😭😭bagus bgt

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • Kak priscilia knpa bsa muntah?apa karena makanannya?

    lumbalumbalumbalumba4 bulan yang lalu
    • Iyaa aku perutnya sensitif banget😭

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • gue kebali cuman pas study tour doang😔

    dian pndian pn4 bulan yang lalu
  • Kenapa orang kareo banyak yg bisa bahasa indo

    N3R MUSIK COVERN3R MUSIK COVER4 bulan yang lalu
    • Ya bagus banget, tadinya aku kirain km orang korea keturunan indo . padahal asli korea ya ?

      N3R MUSIK COVERN3R MUSIK COVER3 bulan yang lalu
    • Karena banyak yang belajar hehe

      Priscilla LeePriscilla Lee3 bulan yang lalu
  • #REACTION FILM DILAN 1990👍

    ArieelArieel4 bulan yang lalu
  • 1:25 Muntah?Pusing?Mual? *DIKEROK OBATNYA* Dan jgn lupa terus bernyanyi...bernyanyi...

    crunch channelcrunch channel4 bulan yang lalu
  • Duh lagatnya udah kaya orang indesia baget kak ❤️ colab sama kak Jisun kak

    Namja SudirmanNamja Sudirman4 bulan yang lalu
  • Perpindahan pulau biasanya suasana PANCAROBA

    Tjoa Ai Ngik SulistyowatiTjoa Ai Ngik Sulistyowati4 bulan yang lalu
  • React alffy rev - beauty of bali please :)

    Busana_04 Alya PitalokaBusana_04 Alya Pitaloka4 bulan yang lalu
  • Me:anak bali tapi engga pernah jalan jalan ke sana kayak kakak😃😃😃

    Annisa FathiyyahAnnisa Fathiyyah4 bulan yang lalu
  • Reaction rewind indo 2020

    Jiun 9595Jiun 95954 bulan yang lalu
  • Waduh yaopo iki..

    Peci MiringPeci Miring4 bulan yang lalu
  • Smga terhibur menikmati keindahan alam indonesia.sedangkan aku orang indonesia aja belum pernah main kebali😏

    Rhaju Irawan099Rhaju Irawan0994 bulan yang lalu
  • Hy.korea.aku suka cewek korea

    RizqiSidiq AlHasbiRizqiSidiq AlHasbi4 bulan yang lalu
  • Mau ngumpulin Orang Bali dulu😎😂🔥

    Made AgusMade Agus4 bulan yang lalu
    • Gw

      monyet depan gang • 17 tahun yg lalumonyet depan gang • 17 tahun yg lalu23 hari yang lalu
  • 🙏👍👍👍

    Gabriel KapitanGabriel Kapitan4 bulan yang lalu
  • Agama apa ka kok bilang amin

    khanza savina meccakhanza savina mecca4 bulan yang lalu
    • Knp bahas agama sihhh 🙃 lagian yg pake amin itu jg banyak kaya Kristen Katolik sama islam

      i don't knowi don't know4 bulan yang lalu
  • Maaf telat nonton..baru blik

    ibun teaibun tea4 bulan yang lalu
  • Muntah2 knapa ? Soalnya ada petisnya ya 😁🤣 Klok makan banyak pasti gk kuat perut dan bau pastinya 🤣😂 Bukan keracunan tp untung muntah gk kuat tubuh . Biasanya alergi kebadan ....

    hadi prasetiyahadi prasetiya4 bulan yang lalu
  • Kapan - kapan mampir ke kota Kediri kak😂

    talitha alfarenatalitha alfarena4 bulan yang lalu
  • nama hotel nya?

    Kenny SusantoKenny Susanto4 bulan yang lalu
  • 5.30 lah bilang AMIN😭👍🏻 agamanya apa akaq

    SkyBy_SkyBy_4 bulan yang lalu
    • Nih anak baru keluar dari gua atau hutan kelihatannya 😂🤣

      Game DemoGame Demo4 bulan yang lalu
  • Kak ke Nusa penida kak seberangnya denpasar

    Dewa ayu Wija sawitriDewa ayu Wija sawitri4 bulan yang lalu
  • Sayang kamu ye zin love you❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    jazz muzikjazz muzik4 bulan yang lalu
  • ❤️💜

    Salma OfficialSalma Official4 bulan yang lalu
  • Wah gak tawar berarti kamu sama petisnya wkwkwk belum kebiasa

    Izaz ChoiIzaz Choi4 bulan yang lalu
  • Ini adik kk tp gw masih bingung kok beda ya mukanya 1 korea 1 indonesia wkwk

    J BbongJ Bbong4 bulan yang lalu
  • Happy new year!!🥳 Good bye 2020,2020 fast Hopefully the year 2021 The future is better...grant prayer 🥰🤗🤲🏻🙏🏻 (1/1/2021)

    Aisyah FadhelinaAisyah Fadhelina4 bulan yang lalu
  • Jangankan orang korea, orang Indonesia kl mkn tahu terlalu byk jg mual perut, bs muntah2. Makanya secukupnya saja

    Kartika Ratri AdiKartika Ratri Adi4 bulan yang lalu
  • Astaga...cantik sekali...#tidak sanggup melihatnya lama-lama 😳😍

    Bektinugroho SarjanapendidikanBektinugroho Sarjanapendidikan4 bulan yang lalu
  • Minum air kunyit di parut diseduh lalu di minum airnya. Spy ususbya kuat. Seminggu pagi sore inyaAllah sembuh bisa mkn apa aja

    Yani GarsuniYani Garsuni4 bulan yang lalu
  • Bali Belly tuh eony

    Enka EnkaEnka Enka4 bulan yang lalu
  • Kayak apa ya orang korea, itu,pengen lihat langsung ?

    1922 Minanto1922 Minanto4 bulan yang lalu
  • Kak yejin kalau pakai masker mirip jung hoseok alias j-hope

    Fauzi KembarFauzi Kembar4 bulan yang lalu
  • Haii..apa nama hotel yang di bali ka?

    epebh lieepebh lie4 bulan yang lalu
  • Dari semuanya paling ngiler sama Bakpiaku. Kangen rasanya enak banget

    caco gaculcaco gacul4 bulan yang lalu
  • 200rb dmna tuh penginapannya?

    Regina A'prilleeRegina A'prillee4 bulan yang lalu
  • Serius dah klo gw ke bali tu ngk prnah nginep di penginapan gitu😭 krna kudu nginep di rumah yg ada di sna, jdi pgn bgt bgerasain gt huhu😭😣😭😭

    Zakia AmaliaZakia Amalia4 bulan yang lalu
  • Reaction IDworlds rewind Indonesia 2020 please(⊃。•́‿•̀。)⊃

    Sherly PriozaSherly Prioza4 bulan yang lalu
  • Jangan-jangan Onie punya penyakit mag ya? Asam lambung tuh....

    Wisnu WijayantoWisnu Wijayanto4 bulan yang lalu
  • Itu muntahnya mungkin gara2 di tahu tek itu ada campuran petisnya. Soalnya petis itu banyak jenisnya dari yang murah sampai mahal. Dan itu belum tentu cocok juga sama kita

    Naufal ArifNaufal Arif4 bulan yang lalu
  • REACT INDONESIA REWIND DONG KAAA

    Anggun ika BellaAnggun ika Bella4 bulan yang lalu
  • Saya di bali dulu hanya muter2x di hotel pantai .... kalau sekarang mungkin lebih murah(disc price) krn pandemic

    Rosalia SupatonahRosalia Supatonah4 bulan yang lalu
  • Uwuwu ❤️❤️

    Llpspta18Llpspta184 bulan yang lalu
  • Soo funny 👍🏿

    Sadoya 01Sadoya 014 bulan yang lalu
  • Eonnie reaction rewind indonesia dong..

    Nayalie Cellyn ClaudyNayalie Cellyn Claudy4 bulan yang lalu
  • Ayo buat video reaction IDworlds rewind Indonesia 2020 bersama teman ...

    Sugih Waras ProjectSugih Waras Project4 bulan yang lalu
  • Reaction rewind indonesia 2020

    zahwa anaszahwa anas4 bulan yang lalu
  • Terlambat 1 hari

    Karen wuKaren wu4 bulan yang lalu
  • Kak aku cuma nyaranin nih klo kebali jangan lupa ya jalan jalan ke GWK patung tertinggi di Indonesia 😎👍🏻

    Ratna DewiRatna Dewi4 bulan yang lalu
  • Ya Tuhan, mampir ke Gianyar dong deket banget sama rumah huhu ㅠㅠ

    Sylvia HelenSylvia Helen4 bulan yang lalu
  • Eonnie mampir ke rumah ku:v😹

    Dewi LestariDewi Lestari4 bulan yang lalu
  • Ada yg nonton karena liat tamnel gak?

    AhlanDitzxAhlanDitzx4 bulan yang lalu
  • aww🥺aku tinggal di bali kaa,semoga bsa ketemuu yaa🥰❣

    Gusti Ayu CitraGusti Ayu Citra4 bulan yang lalu
  • (◕ᴗ◕✿)

    Siti rokayahSiti rokayah4 bulan yang lalu
  • Semu komen pengen ke Bali gua yang dari Bali pengen ke Jawa 😂

    Cipta DewiCipta Dewi4 bulan yang lalu
    • kuy ke jogja hyung

      FinnapiuwFinnapiuw4 bulan yang lalu
    • @much dar sama Hyung

      Cipta DewiCipta Dewi4 bulan yang lalu
    • Gue dari Bali pengen ke korea🤣

      much darmuch dar4 bulan yang lalu
  • Do you know guys that there is a place in Indonesia called Kampung Korea idworlds.info/from/3caaipXLg6xjZqM/video

    Metaphor Sang KodokMetaphor Sang Kodok4 bulan yang lalu
  • Hallo mbak Priscilla, saya sangat prihatin saat liburan ada gangguan pencernaan. Dari pengalaman saya, saya selalu membawa 'Norit' saat bepergian dan punya persediaan di rumah. Norit ini semacam arang berbentuk pil yang mengandung karbon aktif berguna untuk menyerap racun dan ini termasuk obat bebas bisa dibeli di apotek. Saat tidak ada air kelapa norit ini sangat menolong dan kerjanya lumayan cepat, asal kita tidak alergi obat (silahkan googling untuk lebih lengkap nya). Saya pernah keracun hebat karena makan makanan laut yang sudah kadaluarsa, saya minum 6 butir pil norit ini, Alhamdulillah sangat menolong. Anak saya waktu itu sedang ada acara keluarga dia ada gangguan pencernaan dan harus bolak-balik ke kamar mandi dan norit yang saya bawa tinggal 2 butir, Alhamdulillah setelah minum cuma ke kamar mandi satu kali lagi kemudian sembuh.

    nunung l Nurulhadinunung l Nurulhadi4 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee bisa juga minum susu bear brand kak

      Eky Lidya PratiwiEky Lidya Pratiwi4 bulan yang lalu
    • Wahhh ternyata norit bagus juga ya. Mau beli karena ga mungkin bisa bawa air kelapa muda kemana mana😭saya memang sering keracunan, gatau kenapa mungkin perutnya sensitif😭 Terima kasih atas informasinya ka🙏🏻 sangat membantu. Biasanya kalau keracunan, lebih baik konsumsi berapa pil ya ka?

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Ada gk sih yg gk pernah ke hotel, ke bali, jkt, Papua, jogja, Semarang, madura ada gk yaa?

    ChevrilChevril4 bulan yang lalu
  • Ya beruntung orang korea bisa di bali la gue tinggal di bali

    Komang RekaKomang Reka4 bulan yang lalu
  • ORANG KOREA UDAH OTW BALI , SEDANG KAN GW MASIH ASIK REBAHAN😶

    Shinta YsShinta Ys4 bulan yang lalu
  • Kak buat reaction rewind indonesia 2020 kak cepatt😊

    evaaevaa4 bulan yang lalu
  • Please reaction "Rewind indonesia 2020"

    M.sholeh 88M.sholeh 884 bulan yang lalu
  • Please reaction IDworlds Rewind Indonesia 2020, The Indonesian Legend IDworldsr Indonesia is Back. and All Indonesia IDworldsr in one frame.

    Mutia No LimitMutia No Limit4 bulan yang lalu
  • Pada rame nih orang2 Reaction IDworlds Rewind Indonesia 2020 .. Reaction juga Dong kak!!! WAJIB

    LouridZz_LouridZz_4 bulan yang lalu
  • Aku aja dari bali tapi pengen nginep di hotel /di fila aja masih mikir 100 kali 😭

    Kadek MelindaKadek Melinda4 bulan yang lalu
  • Siap yang disini dari bali like ya

    Kadek MelindaKadek Melinda4 bulan yang lalu
  • Antimo bund biar gak muntah...

    Assas killarAssas killar4 bulan yang lalu
  • Coba Pakai Baju Adat Bali🙏

    Cindi Official ASMRCindi Official ASMR4 bulan yang lalu
  • Yejin cantik bangat

    suryadi achmadsuryadi achmad4 bulan yang lalu
  • salam dari Gianyar kak hihi

    33 Raviza Magfira33 Raviza Magfira4 bulan yang lalu
IDworlds