๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ TERNYATA ENAK! Makanan INDONESIA Edisi Ramadan | ๋ผ๋งˆ๋‹จ ์Œ์‹, ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์ „ํ†ต ์Œ์‹ | ์ธ๋‹ˆ์Œ์‹ ๋จน๋ฐฉ ํ›„๊ธฐ

30 Apr 2020
93 527 Ditonton

#reaksi #makananIndonesia #makananpuasa #makananRamadan
Halo halo teman teman! Kali ini kita bikin REAKSI MAKANAN INDONESIA edisi Puasa! Hope you guys enjoy this mukbang/review hehe. stay safe and healthy, xx Pris
Email: prayer421@gmail.com
Instagram : @pris421 @dleeyejin
TikTok: @pris.421

Komentar
  • jujur aku ga pernah mikirin appetizers atau dessert makan aja udah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    mufidhatul ulliyamufidhatul ulliya6 hari yang lalu
  • Salam kenal dari kota Cilegon propinsi Banten

    Wahay VanezaWahay Vaneza21 hari yang lalu
  • Itu yg ada kelapanya namanya kueh lupis non. Terbuat dari beras ketan putih. Gk manis. Makanya dikasih gula merah cair.dan satunya kolak ubi sagu dngn bahan2 kuahnya itu gula merah. Santan. Makanya manis. Kenapa kita buka puasa makan itu. Karna rasa manis dari gula untuk mengembalikan energi kita yg terkuras sehabis puasa seharian. Makanya ada yg di anjurkan jga makan buah Kurma. 3 biji. Itu sdh cukup tuk mengembalikan energi selama puasa.

    Wahay VanezaWahay Vaneza21 hari yang lalu
  • yg bulat" oren itu bukan kolak. tapi biji salak๐Ÿ‘๐Ÿป

    Rei AlvRei Alv22 hari yang lalu
  • Itu kolak nya pasti sudah gak manis lagi, soalnya manis nya sudah diambil sama kamu dek ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    fritz octoberfritz octoberBulan Yang lalu
  • Wah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    SeoJoohyun SeoSeoJoohyun SeoBulan Yang lalu
  • Priscilla Lee fix via vallen nya Korea.. . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    sawaludin rasawaludin raBulan Yang lalu
  • Ka harusnya gula merahnya di siram ke lupis nya

    Los DolLos DolBulan Yang lalu
  • Kalo ibu aku campuran kolaknya itu Ubi ungu/kuning Kolang Kaling Cendol Pisang Es batu kalo mau pake Xixixixixixixixixi

    Melany Aprilia SMelany Aprilia SBulan Yang lalu
  • di indonesia nyebutnya beras ketan/sticky rice.basically gula merahnya disiram di atas lopis,tp utk yg ga terlalu suka manis di cocol gtu jg oke ๐Ÿ˜„

    Shendy NatasyaShendy NatasyaBulan Yang lalu
  • Klepon ,dari beras ketan ditaburi kelapa parut,coy

    Alfiyan AlfiAlfiyan Alfi2 bulan yang lalu
  • belum coba makanan orang kalimantan ya? coba cari digoogle kerupuk basah

    Paulus ArdianPaulus Ardian2 bulan yang lalu
  • Kue Lupis terbuat dari beras ketan yang yang dibungkus daun pisang dan direbus sampai matang. Setelah matang teksturnya lebih lengket daripada nasi. Setelah dikupas daun pisangnya, lupis ditaburi dengan parutan kelapa yang telah diberi garam sedikit agar makin gurih. Dimakan bersama dengan gula merah cair. Jadi rasanya manis, gurih, legit, asin sedikit. Enak ๐Ÿ™‚

    Dolce MariaDolce Maria2 bulan yang lalu
  • Btw yang bulat2 itu namanya candil dr ubi merah

    Wija YantiWija Yanti2 bulan yang lalu
  • Kak itu harusnya Lupis (Kue beras yg warna putih kakak bilang) gula merahnya tuang lebih banyak aja. Atau Lupis nya di ratain ke gula merahnya. Rasanya pasti jauh lebih mantap!โ™ก Dicoba aja ka

    Desindri TiurmaDesindri Tiurma2 bulan yang lalu
  • Salfok sm suara motor mber

    Ida Bagus Ketut Aditya Warma 191O2O82Ida Bagus Ketut Aditya Warma 191O2O822 bulan yang lalu
  • Semoga tahun depan pas ramadhan Corona hilang ,dan kakak bisa jajan pas ngabuburit yaah ,jalanยฒ sore

    Oktaviaa RistaOktaviaa Rista2 bulan yang lalu
  • Di siram ke kue nya mbak

    Iim ZaimatulIim Zaimatul3 bulan yang lalu
  • Kalo aku makan lupis(yg kak ye jin blg kayak nasi) itu lupisnya disiram sama gula merah jadi tercampur๐Ÿ˜…

    Shafa Meazza YuwanaShafa Meazza Yuwana3 bulan yang lalu
  • Yang ada kelapa itu namanya beras ketan๐Ÿ˜Š

    Miftahur RahmiMiftahur Rahmi3 bulan yang lalu
  • Kak ramdhan itu seperti bulan ibadah orang islam setelah Ramadhan baru hari raya Maaf kak sedikit menjelaskan

    julia zahirahjulia zahirah3 bulan yang lalu
  • Yang kamu makan itu namanya LOPIS, pakai kelapa dan disiram gula merah, bukan dicelup. Itu dari beras ketan dimasak dibambu sepwrti lontong.

    Pieter TuwanakottaPieter Tuwanakotta3 bulan yang lalu
  • Liat video ini jdi rindu suasana ramadhan 2019,karena ramadhan yg kemaren tidak ada apa2nya :(

    Haryansah MkHaryansah Mk3 bulan yang lalu
    • nah bener tuh.. thn ini gk seseru thn 2019

      Nur Sahirah LarasatiNur Sahirah Larasati3 bulan yang lalu
  • Semanis apa kak makanannya ๐Ÿ˜‚

    โ€ขDIAMOND MOONDโ€ขโ€ขDIAMOND MOONDโ€ข3 bulan yang lalu
  • Aku koreksi dikit ya kk, itu puasa nya bukan seharian tapi 1 bulan, jadi namanya buka, buka itu, kayak kita itu makan pas azah maghrib, pas live di likee udah tau kan maghrib, jadi abis sholat kita buka, jadi puasa 1 bulan

    Erny SusantiErny Susanti4 bulan yang lalu
  • Aku tidak setujuh priscilla dan adiknya itu wna, bagiku mereka itu udah seperti wni bahkan aku menganggap mereka itu bagian dari indonesia

    Houtarou TakeuchiHoutarou Takeuchi4 bulan yang lalu
  • Leejin mukanya bulet banget :p

    irpansyah 22irpansyah 224 bulan yang lalu
  • Mungkin itu bukan nasi tetapi ketan kakak

    Refa SafiraRefa Safira4 bulan yang lalu
  • Itu ramadhan bukan hari raya indonesia tapi itu hari raya umat agama islam

    Devano AdliDevano Adli4 bulan yang lalu
  • Kakak coba puasa dongโ˜บ๐Ÿ˜‰

    Sherly Desvita 2010Sherly Desvita 20104 bulan yang lalu
  • Emang yaa si yejin doyan makan, semuanya pasti enak buat dia.... Semoga selalu suka Indonesia, apapun itu.... Makasih...

    amel faraelamel farael5 bulan yang lalu
  • kalo aku makan kue lupisnya dicampur sama gula merah itu lbh enak sih menurutku ๐Ÿ‘

    siti damayantisiti damayanti5 bulan yang lalu
  • Coba jajanan pasar cenil tuh pasti bingung n kagum

    ian priyaian priya5 bulan yang lalu
  • Lupis Itu makanan favorit gw bangettt. Saran ya kak Makan lupusnya, gulanya disiram langsung aja. Lebih maknyus. Jangan di cocol ๐Ÿ˜‚

    Elin SyahroniElin Syahroni5 bulan yang lalu
  • Kolak kolak ketan kelapa

    dudi marsudidudi marsudi5 bulan yang lalu
  • Pegel liat pris mukanya miring teruss ๐Ÿคฃโค

    Aulia SujatmanAulia Sujatman5 bulan yang lalu
  • Kalau yang ada gulanya namanya kelpon

    Wulan DariWulan Dari5 bulan yang lalu
  • Lebih enak kalau makan kue lupis disiram kak kuah gulanya

    Gebby Reza auliaGebby Reza aulia5 bulan yang lalu
  • Eonnie harus coba sop buah

    Gebby Reza auliaGebby Reza aulia5 bulan yang lalu
  • Kolak durian ??

    Rahmat SidikRahmat Sidik5 bulan yang lalu
  • Kakak... terimakasih mencitai jajanan indonesia.. kak makan lupis lebih enak kalau gula merahnya di siram habis ke lupisnya baru d santap

    Rizka AngginaRizka Anggina5 bulan yang lalu
  • Cobain makan klepon deh kak enak bgt pas di gigit muncrat di dalam

    Siti Nur Elisa LusianaSiti Nur Elisa Lusiana5 bulan yang lalu
  • Itu beneran kolak? Kok kayak wedang ronde versi besar ya

    Siti Nur Elisa LusianaSiti Nur Elisa Lusiana5 bulan yang lalu
    • Biji salak namanya

      Nadya ShNadya Sh5 bulan yang lalu
  • Kolak biasanya identik sama pisang kak

    Aginta_Earliza 22Aginta_Earliza 225 bulan yang lalu
  • ์•„๋ฆ„๋‹ต๊ฒŒ

    BondolanBondolan5 bulan yang lalu
  • Coba "lemper" eonnie. Aku ykin kalian akan suka. Itu adalah mknan yg terbuat dari ketan dan dlmnya ada ayamnya

    Nay NayyaNay Nayya5 bulan yang lalu
  • KK udah pernah rasain makanan khas suku Batak Daerah Medan Sumatra Utara Enak banget KK Selamat mencoba

    Luhut SilalahiLuhut Silalahi5 bulan yang lalu
  • cobain WEDANG RONDE deh eonni

    Hardi Cr7Hardi Cr75 bulan yang lalu
  • Adek nya mirip Kim hye Jin ๐Ÿ˜

    Ali GhoniAli Ghoni5 bulan yang lalu
  • Kuah lupis seharusnya disiram ke lupisnya baru dimakan. Berapa bnyak kuah yg disiram tergantung dari selera masing masing...

    sylvia deborasylvia debora5 bulan yang lalu
  • Cobain pastel deh

    Rangga putra agasthaRangga putra agastha5 bulan yang lalu
  • Kak cantik banget

    Putri Sekar WulandariPutri Sekar Wulandari5 bulan yang lalu
  • Kak bikin konten prank orang indonesia donk jadi "kakak nanya ama orang indonesia pake bahaasa inggris terus terakhir kakak ngomongng bahasa indonesia"

    Putri Sekar WulandariPutri Sekar Wulandari5 bulan yang lalu
  • itu yg adonan ubi namanya biji salak trus itu yg warna ijo namanya kue putu

    andini widyaandini widya6 bulan yang lalu
  • Yejin cantik๐Ÿ˜

    Abby BravianAbby Bravian6 bulan yang lalu
  • Kolek candil

    ontha heuayontha heuay6 bulan yang lalu
  • Cara makan.y ga d celupin tapi gula merah.y d tuangkan di atas kue trus makan.y pake sendok atau garpu

    Mochammad SinraMochammad Sinra6 bulan yang lalu
  • Apalagi ditambah ice..... segaarrrr...

    Tri IswahyudiTri Iswahyudi6 bulan yang lalu
  • es kebanyakan wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biasanya satu mangkok 3 biji es ๐Ÿ˜†

    Dhe BoexDhe Boex6 bulan yang lalu
  • lontong itu dari beras gk ada campuran ketan, tpi cara masaknya ada yang pke bungkusan plastik dan daun , tpi yang enak itu pke daun itu enak bngt sih

    Asad SyaziliAsad Syazili6 bulan yang lalu
  • kolak sagu, kolak pisang, kolak durian itu enak bngt harus coba sih, kue lupis paling mantap sih bagiku ya, for your information nih klo muslim setelah puasa disarankan untuk berbuka dengan yang manis manis karena tubuh butuh glukosa sebagai asupan energi dan biasanya klo puasa hidangannnya sih ya es buah, kolak, gorengan tpi tergantung didaerah masing masing biasanya agak beda tpi rata rata untuk makanan dan minuman wajib buka puasa ya itu hehe

    Asad SyaziliAsad Syazili6 bulan yang lalu
  • Yg kaya nasi ada kelapa itu terbuat dari beras ketan biasa disebut lupis, cara yg paling enak makannya cairan gula merah dituangkan ke lupisnya jd rasanya manis2 gurih. Sedang kolak bola2 ubi itu namanya biji salak, biasanya makanan ini adanya pas ramadhan.

    Ina SumitroIna Sumitro6 bulan yang lalu
  • yang teksturnya kaya nasi dibilang berasss namnya Ketan kak

    Nurmala SwestiNurmala Swesti7 bulan yang lalu
  • Review makanan buka puasa. Amaze banget. Gimana review makanan lebaran ๐Ÿ˜‚

    Septian Sandi PermadiSeptian Sandi Permadi7 bulan yang lalu
  • kenapa di indonesia di anjurkan berbuka puasa dengan makanan manis.. karna kandungan glukosa dalam gula yang di serap tubuh bisa meningkatkan energi ketika sudah berpuasa seharian...

    MOVIE STORYMOVIE STORY7 bulan yang lalu
  • jualan gula jawa di Korea laku keras kayaknya

    Rasionalisme IndoRasionalisme Indo7 bulan yang lalu
  • Gula merah lebih sehat drpd gula putih,

    Alvionita C.PinontoanAlvionita C.Pinontoan7 bulan yang lalu
  • geram lihat kalian makan lupisnya, gula merahnya ga dituangin. biasanya makannya dengan gula mera dituanhin ke lupisnya. ๐Ÿคฃ

    Sebastian Muh.Sebastian Muh.7 bulan yang lalu
  • kalo aku liat-liat sepintas wajah priscilla lee mirip sama kayak chef jun juga dari korea (youtuber).

    Adit SuwardiAdit Suwardi7 bulan yang lalu
  • Yang seperti kelereng kecil itu sepertinya "mutiara" : bola2 kecil yang dibuat dari sagu. Ada juga lho versi "bubur mutiara", kangen banget makanan itu.

    Feri SetyawanFeri Setyawan7 bulan yang lalu
  • i've ever met korean who lives in indonesia for 25 & 15 years, but cannot speak bahasa indonesia.. and both of u speak like indonesian already (in different vid) not koreans who speak indonesia..

    MomokoMomoko7 bulan yang lalu
  • FYI : di Indonesia makan dengan suara yg keluar saat lagi makan itu ga sopan, beda sama Di Asia Timur.

    Veri WahyudiVeri Wahyudi7 bulan yang lalu
  • Itu bukan nasi, tapi kita menyebutkan ketan, dan jadi kue lupis namanya, di siram dengan gula merah, baru du makan..

    abdillah abdillahabdillah abdillah7 bulan yang lalu
  • kalo kolak sebenarnya mau hangat atau dingin oke sih :D tergantung selera orang. hehehe

    wienzardwienzard7 bulan yang lalu
  • Ehmmm gag mungkin gag enak... Mantap

    Faizal HidayatFaizal Hidayat7 bulan yang lalu
    • Knp ketannya ngga dikasi gula merah pas dimakan...

      Faizal HidayatFaizal Hidayat7 bulan yang lalu
    • Iyaa๐Ÿ˜ญkok semuanya enak ya

      Priscilla LeePriscilla Lee7 bulan yang lalu
  • Itu bukannya lopis ya... Gula cairnya biasanya ddisiramkan. Ke lopis nya... Di daerahku gitu sig... Bukan dicelupkan...

    TheDwigiTheDwigi7 bulan yang lalu
  • Kakak ny logat jawa, adik nya logat bekasi wkwk

    maki sk1maki sk17 bulan yang lalu
  • Oh itu lupis ya?

    Chusnul AuliaChusnul Aulia7 bulan yang lalu
  • Kalian b2 selalu seru ya kalo review apapun, dan rendah hati bangeett.. I love it.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

    Dian FiajiyatiDian Fiajiyati7 bulan yang lalu
  • Most of Indonesian food are uncategorized (like appetizer, main course, or dessert). So yeah, you can eat whatever you want at whenever you like and however you can.

    Andi MartinAndi Martin7 bulan yang lalu
  • Kolak sebenarnya bukan makanan Ramadhan, dulu tiap warung semua makanan hampir sama, ada bubur, nasi, ketan, serundeng, rames, kincau, pecel, lothek, rujak, mie cenil, selalu ada pilihan Kolak dengan santan, ketan, delima dan teh pilihan lainnya. Sekarang cuma di kampung masih ada, kalau di kota buat sendiri baru ada... atau di hari hari tertentu seperti acara keluarga, kumpul dgn acara rakyat, peringatan / kegiatan adat, dan hari raya.

    Yonas AmbYonas Amb7 bulan yang lalu
  • Namanya kalo ,di sukabumi jawabarat indonesia, namanyakolak candil

    muhammad fadhil juliansyahmuhammad fadhil juliansyah7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜

    Nopal AFNopal AF7 bulan yang lalu
  • Kalo yg ada isinya tu namanya klepon ๐Ÿ˜

    Wahyu AuliaWahyu Aulia8 bulan yang lalu
  • Jika ingin kolak yg dingin.. kami di medan menyebutnya kolding. Ada rotinya ,tape dan pisang. Kalau kolding durian biasanya pakai ketan. Esnya di serut .

    Juli Hs.Juli Hs.8 bulan yang lalu
  • 8:48 kolang-kaling

    Henry PermanaHenry Permana8 bulan yang lalu
  • Ternyata enek.., ya enak lah makanya kita makan. Ada ada aja

    Kokoro nokonyotKokoro nokonyot8 bulan yang lalu
  • Makan gorengan pakai saus kacang

    J-KingsJ-Kings8 bulan yang lalu
  • Emang wktu di Indo jarang makan kue kyk gt kah?

    Mohammed HusniMohammed Husni8 bulan yang lalu
  • next time, try KLEPON, and try to check how to eat it, im promise you will be satisfied ๐Ÿ˜

    HanExo Gaming [Park Jong-Hyeon]HanExo Gaming [Park Jong-Hyeon]8 bulan yang lalu
  • Adeknya cantik juga

    Lutfy AgizalLutfy Agizal8 bulan yang lalu
  • Itu bukan jajannya dicelup digula merah,wkwkwkwk... Tp gulanya ditaburin diatas jajannya,jd rasa manisnya kecampur jd satu,kalo lupis aja ya gk ada rasanya hambar hahahhaha... lucu jg lupisnya dicelupin gitu ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿคญ

    Poetra DewataPoetra Dewata8 bulan yang lalu
  • Next es pisang ijo. Kuliner dari daerah sulawesi selatan

    Muhammad Rahmatullah SRMuhammad Rahmatullah SR8 bulan yang lalu
  • kok kolak? ๐Ÿค” itu biji salak nya doang neng, yang satu lupis ๐Ÿ˜

    Musa _Musa _8 bulan yang lalu
  • Makan namanya baroko teksturnya lembut dalamnya ada kuah gula merah

    otomotif sgotomotif sg8 bulan yang lalu
  • Biasakan makan pake tangan kanan kak

    otomotif sgotomotif sg8 bulan yang lalu
  • LOVE IT... terimakasih sudah saling menghargai satu sama lain

    babyfive cyberbabyfive cyber8 bulan yang lalu
  • Berbuka dengan makanan yg manis sebenarnya bukan penghilang stress ๐Ÿ˜… (walaupun ada benernya juga sih ๐Ÿ˜), tapi lebih ke recharge energy seketika setelah seharian hilang krn berpuasa Selain itu, di kolak kan ada ubi2 tuh, banyak karbohidrat juga "memulihkan" kondisi kita yg lapar & pisang juga buah yg bagus utk pencernaan (+ penstabil gula darah) San tingkat kemanisan juga suka suka kok

    FP_ IloveliesFP_ Ilovelies8 bulan yang lalu
  • Itu namanya kue lupis,di buat.dr beras ketan

    Nanda YondeNanda Yonde8 bulan yang lalu
  • Tape ketan hitam yg di fermentasi dg ragi. Enak baget mbak.. Makanan hari raya idul fitri.

    Uzumaki Naruto MohamadUzumaki Naruto Mohamad8 bulan yang lalu
IDworlds