DEAR INDONESIANS, TOLONG JANGAN KATAKAN/LAKUKAN INI KE ORANG ASING / KOREA...

7 Jul 2020
122 917 Ditonton

#Indonesia #orangKorea #berbagiinfo
hai teman-teman! hope you guys enjoy :) thank you!
Channel Yejin:
idworlds.info/from/sd2jl8_Hfn2Me5o/video

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421
IG: @pris.danie
MUSIC
Music by MYSM - Soft Cream - thmatc.co/?l=F67D08ED
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Saya lee hans asli sunda😁

    lehan channellehan channelHari Yang lalu
  • Ha...ha....tapi knp betah di sini.....klo saya ogah deket2 orang Korea,

    Indah FajarwatiIndah Fajarwati2 hari yang lalu
  • 8:22 maaf, yg tau apa judul film nya? Saya kurang paham

    Mobile LegendMobile Legend2 hari yang lalu
  • 10:20 maklum kak orang indonesia ada yg nggk pernah liat orang asing langsungg truss kalo ketemu org asing langsung diajak foto:((

    Ariff yunandaAriff yunanda3 hari yang lalu
  • How long you've been in Indonesia Ms. Lee? the way you speak Indonesian like a native.

    LONEWOLF 17LONEWOLF 174 hari yang lalu
  • Kakak lagi kakak lagi.. ngak bosan doms💕 banyak informasi penting dan harus diketahui sebagai orang indo yang awam

    UpphyooUpphyoo4 hari yang lalu
  • Sebenarnya orang Indonesia itu gak paham aja, jadi agak berlebihan bagi warga Korea yg ada di Indonesia. Ini masalah budaya aja! Kalian perlu lagi belajar tentang budaya Indonesia! Mungkin orang Indonesia terlalu ramah jadi kayak gitu.

    Imran SImran S5 hari yang lalu
  • Org2 Ind yg nanya spt itu (yg dicontohkan), 70% nya memang bermaksud ngerjain tapi dgn mimik serius.. Mmg bgitu becandaannya msh norak dipikirnya cool. Yang 30%-nya lagi mmg masih bodoh (maklum krn msh bnyk faktor kesenjangan).

    Koko WKoko W6 hari yang lalu
  • Kelihatannya yg nanya masalah nama marga itu pura2 bego deh, apa emang bego beneran. Lol. Di Indonesia sudah umum nama marga seperti itu yg mana yg punya nama marga yg sama belum tentu sekeluarga, seperti teman2 sekolah atau lingkungan mereka.

    Bukan PengamenBukan Pengamen8 hari yang lalu
  • Sama kaya marga Tan di indonesia kak😂 Tan byk banget wkwk

    Farrell TangkulungFarrell Tangkulung10 hari yang lalu
  • myanmar be like : ? (LEE) player ml pasti tau

    Bayu AnantoBayu Ananto14 hari yang lalu
  • Ga smua warga indo kya gtu ,buktinya gua sma tmnku ktmu sma org korea kek biasa aja tambh dia juga nanya tapi gua gatau bhsanya jadi gua diemin aja,

    Adinda AFAdinda AF20 hari yang lalu
    • Sama, mereka kan manusia biasa wkwk. Mungkin yang minta foto itu belum pernah ke korea bro

      ABCDEliEN _-ABCDEliEN _-6 hari yang lalu
  • Org Indonesia kalau ketemu orang Malaysia, Indo - dari mana? Mlsya - Malaysia Indo - kenal kak ros ???

    klark cklark c21 hari yang lalu
  • Orang Indonesia mmg Kya gitu, ciptakan suasana agar lebih nyaman saat bertemu org asing., Tpi saya yakin itu bukan ejekan, tpi itu adalah ciri khas orang Indonesia agar ttp terlihat humoris, ramah, dan lain². (Supaya tidak kaku dalam berbicara)

    Fahmi IbrahimFahmi Ibrahim22 hari yang lalu
  • Menurutku pertanyaan yg tertuju sama kalian cuma pertanyaan becandaan. Karna aku sendiri org Indonesia satu marga sama keluarga presiden banyak ditanya "apa hubungan kamu sama x" dan menurutku itu cuma becandaan aja, jadi gausah baper kwkwkwk :v

    MiliysrMiliysr23 hari yang lalu
  • Iya udh nonton bagus juga, jadi ada gambaran tentang korea Utara, terutama ketemu mata mata korea utara kaya Dong Gu wkwkwk

    Adi WardhanaAdi Wardhana25 hari yang lalu
  • Jangankan antar negara, misal orang Jawa pindah ke Sumatra aja sama kek gitu, coba dong ngomong pake bahasa Jawa wkkwkw

    Yerin WadowlskyYerin Wadowlsky25 hari yang lalu
  • Ngakak🤣

    Halim Adi KusumaHalim Adi Kusuma27 hari yang lalu
  • banyak nanya tanda mau PDKT

    yosep yudhayosep yudha27 hari yang lalu
  • Lee park kim.. Itu clan atau marga keluarga kerajaan klo bahasa kita bangsawan dalam dulu Makanya sering di pakai..bisa jadi cendikiawan kerajaan korea. Misalnya.. Gini.. Rajanya pake han gem soo Nanti mentri"nya mentri kim yoon Jadi anak cucunya pake marga yg sama .. Sampai saat ini Bisa saja korea utara. Nort korean melarang.. Tp hanya dlm negri..klo sudah jalan" mah bebas

    Wisanggeni ArifWisanggeni Arif27 hari yang lalu
  • kalian kok udah paham bet sama warga+62 ? gimana ceritanya ?

    Ranu NurKholiqRanu NurKholiq28 hari yang lalu
  • Kalo dibangka ada orang korea kayaknya orang bangka gak bisa bedain orang korea sama orang chainis bangka asli. 🤣 kecuali kalo udah ngomong.

    CHERLIE SHIRENCHERLIE SHIREN29 hari yang lalu
  • Btw gue foto sama orang arab beruntung bat malah di kasih duit dari orang arab

    fitria sri rahayufitria sri rahayuBulan Yang lalu
  • Apa cuma keluarga ku doang yang cuma tau lee minho, jungkook, sama kim jong un 😭😭

    haura zaskiahaura zaskiaBulan Yang lalu
  • Untung gk pernah,karna aku dah paham tentang korea😁Lop You Korea😭Pingin ke korea😭😭💜 Konser💜Maap jadi curcol🤧

    Zada ArmyZada ArmyBulan Yang lalu
  • Guwe baru tau kalok indo kayak gitu 😂😂

    Fatima IsnaFatima IsnaBulan Yang lalu
  • Gpp donk KK dia pake bhsa koreanya kn bgus bljar jg biar grtii..😁😂😂😎😍😍

    Yut MatiusYut MatiusBulan Yang lalu
  • 9:53 kaya logat orang Sunda ih lucu deh

    Agni RaihanAgni RaihanBulan Yang lalu
  • Namnya juga warga Indonesia bisa di bilang la yg kek gitu ga punya pikiran yg pnjang

    Egi JustianEgi JustianBulan Yang lalu
  • Mungkin orang indonesia nanggepin gitu lagi basa basi

    The HariThe HariBulan Yang lalu
  • Iyasih kalau di indonesia kalau nama marganya sama itu biasanya ada aliran darah, atau saudara gitu

    Chanda ClaudiaChanda ClaudiaBulan Yang lalu
  • Wkwkwkwk ngakak 😂😂 Tapi kontennya bermanfaat kok. Jadi sukaa❤️❤️. Jaga kesehatan ya kak, biar tambah semangat upload kontennya ❤️

    Bxja RrrBxja RrrBulan Yang lalu
  • 4:50 itu ga org Korea doang di Indonesia sendiri juga ada yg kyk gitu, misalnya kyk pelajar dri jawa pindah ke Jakarta pasti di tanyain begitu, atau misalnya dri Medan ke Jawa atau sebaliknya. Dan satu lagi tentang korea selatan dan utara, itu bukanya pengetahuan umum bgt ya?, kyknya seluruh dunia tau deh tentang korea selatan dan utara.

    oki Nugrohooki NugrohoBulan Yang lalu
  • Maaf ya, engga boleh begitu. Saya jg sering bertemu org asing dr negara mana2 & mereka bnyk kepo , bnyk tanya ini itu , semua hal . Keramahtamahan org Indonesia sdh juara dimata dunia . Apa jd nya klo org asing ga kita jwb / sapa sm skali ? Kita bodo amat ? Baik2 yaa kaa kita sama2

    Tosca MeowTosca MeowBulan Yang lalu
  • Ini mungkin orang yang suka nonton drakor trs kurang paham sama orang korea mereka suka cuma kurang cari info aja jadi kelihatan polosnya😂😂😂

    permen bananapermen bananaBulan Yang lalu
  • Ngga cuma orang korea Aku yang orang jawa aja, suka ditanya 👧 : kamu orang mana? 👩 : orang jawa 👧 : jawanya mana 👩 : cilacap 👧 : coba ngomong jawa dong Aku yang cuma tertegung,soalnya kan jadi canggung,tiba2 disuruh ngomong jawa.. Indo people mah emang gitu

    Trian __-Trian __-Bulan Yang lalu
  • Hahaha.... Ternyata sama seperti yang sering saya alami (masalah nama marga)

    david liedavid lieBulan Yang lalu
  • Orang indo emang anjim

    Angela KingAngela KingBulan Yang lalu
  • Jangankan beda negara ,beda suku pulau, daerah saja beda..wajar klo ingin tau yg berbeda.

    Efinda DWEfinda DWBulan Yang lalu
  • sekali" full bahasa jawa dong tar jdi berantem😭😂😂

    Anggi SafitriAnggi SafitriBulan Yang lalu
  • Orang yang nanya kamu orang Korea mananya itu orang yang udik kudet. Rata yg Korea di Indonesia adalah korsel

    Risna WatiRisna WatiBulan Yang lalu
  • Bener bgtt kadang gw suka emosi sama netizen indo,,apalagi kalo mereka udh berkoar😫

    sofia NCTZEN,EXO-L,STAYsofia NCTZEN,EXO-L,STAYBulan Yang lalu
  • Lebih baik membuat konten bersama orang indonesia langsung!

    Nisa PutriNisa PutriBulan Yang lalu
  • Lee cheng sui

    Cak PriyoCak PriyoBulan Yang lalu
  • Kak saya punya teman dari Medan dan dia sekeluarga nama belakangnya itu ada kata "Sinaga"

    Siti MasyitohSiti MasyitohBulan Yang lalu
  • Ajarin dong gimana cara nya kalo mau punya pacar cewek Korea...???

    Al PijanAl PijanBulan Yang lalu
  • Memfoto atau minta selfie gitu adalah bentuk kekaguman orang Indonesia.

    Patriot SejatiPatriot SejatiBulan Yang lalu
  • 🙋

    itikitikBulan Yang lalu
  • Gak semuanya 🙂

    ihdina Natasya auliaihdina Natasya auliaBulan Yang lalu
  • X : namanya sapa? Y : siti Maimunah X : siti? Masih keluarga Nabi ya. Ada nama sitinya. Masih sekeluarga sama temen ku juga dong namanya siti halimah sama siti aisyah.. Y : whatttttttttt?? Ga semua namanya sama itu sekeluarga 😁

    afika kamilaafika kamilaBulan Yang lalu
    • @Madiyah bint Marwan nah iya. Kalo yg paham mah enak. Ada yg masih ga pham ke yg aku bilang itu kk. Ada juga nama belakang nya sama eh dikira keturunan satu org. Kab lucu 😆

      afika kamilaafika kamila16 hari yang lalu
    • Itu dikarenakan banyak orang jawa yang menyebut itu untuk memuliakan keluarga para nabi terkhusus untuk wanita dengan tambahan "siti", seperti Siti Maryam, Siti Fatimah, Siti Khadijah, Siti Aisha. Padahal di negara Arab sendiri tidak mengenal kata itu, yang ada adalah "Sayyidah(Lady)"

      Madiyah bint MarwanMadiyah bint Marwan17 hari yang lalu
  • Kalo orang Batak paling ngerti itu maksud soal marga

    Sriyuni DwiputriSriyuni DwiputriBulan Yang lalu
  • Fasih banget😭

    Amila OktaviaAmila OktaviaBulan Yang lalu
  • Menurut kakak sendiri orang Indonesia ngomong nya cepet gak ? Aku pernah denger dari IDworlds sebelah katanya orang Indonesia kalo ngomong cepet😂 Hanya tanya aja siih

    Arfa Alifia AisyahArfa Alifia AisyahBulan Yang lalu
  • Dulu pernah aku liat video youtuber, tema videonya tuh tentang Social Experiment di Korea pas aku liat videonya tuh orang korea mayoritas jutek jutek ama sombong najiiiss.... kyk tai aja bangga amit amit.. , kan klo di Indonesia ramah ramah sampe dijuluki ama orang luar negeri negara paling ramah , jadi kan waktu youtuber nya nyapa bapak bapak bawa anjing terus nanya nama anjing nya siapa? eh sama bapak bapak itu malah dicuekin dan natap nya emosi jutek gimana gitu.... , oh ya youtuber nya itu perempuan dan dia itu orang luar negeri bukan INDONESIA!!! Jadi jangan berpikiran cuma indonesia aja ya yang nanya nanya gitu...

    QaRa VaNdraQaRa VaNdraBulan Yang lalu
  • Katanya kan jangan asal bilang dulu kyk begitu ke WNA korea berarti warga korea orangnya jutek jutek lah.. 😒😒

    QaRa VaNdraQaRa VaNdraBulan Yang lalu
  • WAAAH DRAMA CLOY MEMEANG REKOMENDASI BANGET!

    latifatun nisalatifatun nisaBulan Yang lalu
  • Marga ga mesti sekeluarga say

    Farisa LFarisa LBulan Yang lalu
  • Mau kaya, mau bule. Kita sama aja, gak pedulii guaa ... Cma baguslah mau liburan n mngenal Indonesia ❤️

    Wa WakWa WakBulan Yang lalu
  • Kalau Soal Selatan dan Utara itu memang bukan hanya terhadap orang Korea, saya yang berasal dari Indonesia Timur saja mereka di Indonesia bagian barat suka salah mengerti, ternyata setelah saya paham, kebanyakan orang yang kurang berpendidikan, jadi misal saya bilang saya orang Kupang, mereka bilang, Kupang itu di Papua ya ? sebagai orang Nusa Tenggara saya merasa kesal karena orang Indonesia bagian barat tidak mengerti wilayah negaranya sendiri, ada juga orang terpelajar tapi mereka karena mungkin tidak belajar dgn baik geografi waktu di sekolah kadang-kadang mereka bertanya seperti orang yang sangat konyol hehehehehe, ini banyak di alami oleh orang Indonesia Timur yang datang ke bagian barat juga, dan itu sangat menyebalkan, tapi kalau orangnya terpelajar, apalagi sering jalan-jalan sangat mengerti kalau kita bilang dari daerah A atau B.

    RelationshipRelationshipBulan Yang lalu
  • Rata-rata yang memiliki Marga di Indonesia adalah orang Kristen, meskipun orang muslim pun ada.nama bagian belakang itu adalah Marga, dan itu artinya terlahir dari satu keturunan, dari garis keturunan seorang laki-laki.misal Belanda ada Van nya tapi Belanda hanya menunjukan nama bapaknya saja misa vick Van Jer,artinya vick anak Jer atau di arab Ahmed Bin Nur, artinya ahmed anak Nur.Tapi tidak sama, kalau Marga artinya anak-anak itu terlahir dari seseorang garis keturunan laki-laki yg bermarga misal Daud.

    RelationshipRelationshipBulan Yang lalu
  • Jangankan ngdengerin orang ngomong pake bahasa korea.. saya yg orang sby ke jkt aja rasanya kaya liat sinetron.. 🤣

    Elfira Silvi aElfira Silvi aBulan Yang lalu
  • Jangankan ngdengerin orang ngomong pake bahasa korea.. saya yg orang sby ke jkt aja rasanya kaya liat sinetron.. 🤣

    Elfira Silvi aElfira Silvi aBulan Yang lalu
  • Lee itu kalo dijawa itu biasanya panggilan org tua kpd anak laki" nya iya gk sih?😂

    Nadia ShofiNadia ShofiBulan Yang lalu
  • udah kek orang indo bgt ngomong bahasanya

    vousmevoyezvousmevoyezBulan Yang lalu
  • Orang Indonesia tanya mendetil seperti itu, bemaksud baik ingin lebih akrab saja tidak ada maksud negatip. Mereka akan bangga kalau dapat kenalan orang asing, tp juga tahu tempat tinggalnya, dimana kerjanya bahkan keluarganya. Jadi jangan kawatir kalau kalian akan mudah dijahati kanena identitas kalian banyak diketahui seperti di film film amerika itu hehehe

    imam fuadimam fuadBulan Yang lalu
  • Saya marga Kim, sering ditanya apakah saudara dengan Kim Jong Un hahaaha gpp sih seru aja

    bambang susenobambang susenoBulan Yang lalu
  • WOW AYEAM TYU

    DJAKA GAMINGDJAKA GAMINGBulan Yang lalu
  • Di tik tok nonton eonni di you tube nonton Eonni, karna seru banget dan asik konten nya lucu 😂😂😂🤣🤣🤣😅, trs kaya ada manfaat nya gitu, contoh nya bisa tau banyak hal orang korea

    Salwa fauziah officialSalwa fauziah officialBulan Yang lalu
  • Pertanyaan biasa buat orang Indonesia tapi bikin kaget orang luar negeri : Udah mandi belum ? Dari mana aja ?

    Denny doangDenny doangBulan Yang lalu
  • Bener kak, suku batak nih misalnya, kalo marga mereka sama, itu pasti dianggap keluarga, bahkan ga boleh nikah kalo marga nya sama.. Aku rasa marga lain di Indonesia kayak gitu juga..

    Lilis AritonangLilis AritonangBulan Yang lalu
  • Di Indonesia biasanya klo namanya sama dibilang Saudara/memiliki hubungan Keluarga Contoh nama Saya Di Bagian Akhir Khairunnisa dan nama nya sama kaya nama Guru Khairunnisa klo di Sekolah Bu Khairunnisa sering dibilang memiliki Hubungan keluarga karna memiliki nama yg Sama

    Park YnPark YnBulan Yang lalu
  • Apaan si, kocak, Tmn gue nama nya, M. Diaudin, M. Abdullah, M. Rizal, jangan" mereka saudara 🤣 gue malah baru kepikiran,. Kalau orang indo ngeliat orang asing, coba liatin balik, Pasti orang indo senyum, 😊 Maaf 🙏🇲🇨

    Popcrone DPopcrone DBulan Yang lalu
  • clearin aja nih klo di Indo itu marga (family name) itu mewakili suku dan keluarga jadi ya pasti buyut”nya sama gt jdi ya kirain satu keluarga :) i know its such a nuisance for you tp gpp jwb engga jg soalnya theres a lot of family name yg Lee indonesia itu Li (Chinese Indo).. klo liat org luar itu krn byk nonton kdrama kpop dan american tv series jdi kyk gmn gitu deh

    Joanne PJoanne PBulan Yang lalu
  • Ah tentang korea Utara maaf ya kak soalnya akhir akhir ini sering banyak artis sosmed mulai banyak yg colab sama orang korea Utara yg udah pindah ke negara Korea Selatan jadi itu yg kita penasaran juga sama kehidupan ttg ga hanya korea selatan tapi ttg korea utara juga gitu sih pendapat saya kurang lebih soalnya kalau kata saya maklum soalnya sifat orang Indonesia solidaritasnya kuat dan rasa ingin tahu nya kuat yah jadi maklum ✌🏻😂😂😂

    Muhamad Jordi SahputraMuhamad Jordi SahputraBulan Yang lalu
  • indonesia punya 1331 suku #fyi hehehe

    J. LoyardJ. LoyardBulan Yang lalu
  • wajar bertanya gak ada salahnya.

    Ilyasa PutraIlyasa PutraBulan Yang lalu
  • 사진이칙어주세요...ㅋㅋㅋㅋ Ya begitulah orang indonesia,,di mata orang indonesia,orang korea itu artis semua...ㅎㅎㅎㅎ..

    LPK BUSAN MAJALENGKALPK BUSAN MAJALENGKABulan Yang lalu
  • Hmm.... Love lah buat kalian..

    Extra. PareExtra. PareBulan Yang lalu
  • Wkwk masalah marga ak juga gitu. Aku orang batak hasibuan trus ditanya "anisa hasibuan (desainer) keluargamu ya?"

    Abdul RahmanAbdul RahmanBulan Yang lalu
  • Sampean lorone podo ayune,..👍

    Awink AwinksajaAwink AwinksajaBulan Yang lalu
  • Haii eonnie😊❤

    Salwa azzahraSalwa azzahraBulan Yang lalu
  • Walaupun ada beberapa orang yang ngajak foto, justru pas aku lagi foto"an di Bali, malah bulenya sendiri yang ikutan foto 😅😅 ada yang sama?

    Da BestDa Best2 bulan yang lalu
    • Ya waktu di prambanan

      Ey beeEy beeBulan Yang lalu
  • Aku pernah nemu temen korea di warnet game, ya gue suru ngomong bahasa korea dia ngomong, gue bilang fix besok kita main lagi , seneng aja punya temen inter sekalian jadi temen mabar

    iksan fauziiksan fauzi2 bulan yang lalu
  • Jawab y ka

    Wiwin WidiaWiwin Widia2 bulan yang lalu
  • Kaka.pernah ketemu bts?

    Wiwin WidiaWiwin Widia2 bulan yang lalu
  • Udah 2x nonton CLOY dan pikirku kondisi di Korut yg diceritain di drakor itu ngga serius. Ternyata BENERAN segitunya yaaaa😱😱😱🤣🤣🤣 serem banget siiihh

    Fira VimartrhaniFira Vimartrhani2 bulan yang lalu
  • Klau ditnya + : nama kamu siapa - : nama aku lee see yeoun + : oh lee min hoo/oh keluarga lee min hoo Ada beberapa pernyataan yg bisa kita ambil 1. Biasanya kalau si cowok/cewek tiba2 bilang oh lee min hoo. Jadi mngkin maksudnya berasal dari korea, karena kbnyakan orang tau kalau lee min ho dari korea 2. Ohh kluarga lee min hoo, biasanya ini cuman jokes indonesia, yang sering dilakukan ketika ketemu sama orang asing Orang indonesia tidak mengganggap serius kalau kamu keluarga lee min ho. Candaan ini cuman dipakai agar pembicaraan nggak kaku, walaupun candaanny gk garing. Tapi u know lah, orang Indonesia suka bercanda Thanks

    Andi AccaAndi Acca2 bulan yang lalu
    • Soal yg bertnya. Berasal dri korea mana kak, korea utara atau korea selatan. Mungkin masih kebanyakan orang indonesia ataupun orang asing lainnya tidak tau kalau korea utara itu negara nya beginilah, begitulah. Memang agak risih kalau ditanya berasal dari mana. Tapi itu uniknya indonesia kak, suka bertanya 😂. Maaf kak🤣

      Andi AccaAndi Acca2 bulan yang lalu
  • Yg nanya2 marga Lee pasti keluarganya Lee Min Ho dgn muka serius tu biasanya basa basi ala orang Indonesia... Jangan2 yg marga Choi nanti dikira sodaranya Choi Siwon 😅😅😅 biasa lah di Indonesia untuk aktor Korea khususnya bagi mereka yang nggak terlalu akrab sama koreaan misalnya emak2 pasti tahunya cuma Lee Min Ho kalau artis k-pop tahunya cuma Choi Siwon😅😅😅 jadi apa2 tu kalau ketemu orang Korea marga Lee & Choi pasti ntar dihubung2kan sama 2 artis ganteng itu 😂😂😂😂 Orang Indonesia Kayak gitu nggak cuma ke artis Korea kok tapi ke artis Bollywood juga misalnya Shah Rukh Khan marganya Khan pas ada orang India lainnya yang marganya Khan juga pasti nanti ada aja orang Indonesia yang mikirnya ini orang pasti keluarganya Shah Rukh Khan padahal bukan 😅😅😅 harap maklum aja kak orang Indonesia budayanya beragam kadang ada aja suku yang marganya sama walau bukan keluarga & nggak ada hubungan darah tapi secara adat sukunya mereka dianggap satu keluarga jadi mereka bahkan dengan sangat polos berpikir budaya ini ada juga di negara lain padahal kan beda ya 😂😂😂

    Yayu FathilalYayu Fathilal2 bulan yang lalu
  • Pas kaget “Oh ‘Lee Yejin’??” Aku kirain orangnya mau tanya “Sekeluarga sama Lee Kwangsoo berarti” 🤣 Pecinta running man ngerti lah ya

    Thessalonika Sandra Devina NishiThessalonika Sandra Devina Nishi2 bulan yang lalu
  • Kak review film indo dong yg klian suka

    nova permata intannova permata intan2 bulan yang lalu
  • Gue juga pasti nanya kesemua orang Korea itu Korea yang mana karena untuk menentukan sifat gue ke dia

    Napoleon BonaparteNapoleon Bonaparte2 bulan yang lalu
  • Aq sanpe sekarang heran kenpa org suka foto sama org asing? Padahal liatnya biasa aja ga sih. Ya klo itu artis ya okelah dikejar minta foto lah klo kita ga tau dia siapa knapa harus minta foto sih. Binggung aq tuh alasannya apa

    arvin arfanarvin arfan2 bulan yang lalu
  • Iya yang satu marga itu dianggap keluarga tp keluarga semarga doank

    aisyah haysiaaisyah haysia2 bulan yang lalu
  • 9:20 😭🤣🤣🤣🤣

    Bakpao AyamBakpao Ayam2 bulan yang lalu
  • Gpp.... Aku dah paham... Semenjak jadi Kpopers jadi paham tentang Korea... Eh tapi aku masih bingung katanya di Korea ada klan klan beda beda gitu ya misal marga "Min" tuh ada berapa klam

    Aulia Meilisa PutriAulia Meilisa Putri2 bulan yang lalu
    • Klan

      Aulia Meilisa PutriAulia Meilisa Putri2 bulan yang lalu
  • Bahasa Indonesianya bagus banget

    ester natalitaester natalita2 bulan yang lalu
  • Congrats for 200k subscriber !!!

    THEGOODLIFETHEGOODLIFE2 bulan yang lalu
  • Soalnya Indonesia saat ini memang gak suka dengan turis china kak bukan etnis cina di Indonesia . Karena perilaku mereka gak sesuai dan memang kadang kurang sopan dan tak peduli dengan budaya Indonesia ketika berada di Indonesia . Makanya Indonesia benci terhadap negara cina apalagi ideologinya komunis . Itulah mengapa Indonesia sangat membenci negara cina . Terbukti dari kasus abk Indonesia yang tak diperkerjakan secara manusia ketika kerja di kapal cina . Termasuk laut natuna selatan yang klaim sepihak oleh cina . Jika kakak sering dibully seperti menganggap kakak orang cina atau turis cina , maaf ya soalnya indonesia gak bisa bedakan wajah cina dengan korea . Mirip seperti Indonesia - malaysia - brunnei wajahnya wajah melayu tak bisa dibedakan . Mungkin ketika berbicara baru bisa dibedakan . Untungnya saya tau perbedaan orang korea dengan cina . Melalui gimick stylish dan bahasa .

    Mayaou UkatakaMayaou Ukataka2 bulan yang lalu
  • Kalau orang Indonesia melihat orang Korea di mall seperti melihat drama Korea Kalau orang Korea melihat orang Indonesia di mall seperti melihat sinetron . ..

    Choi XiaoChoi Xiao2 bulan yang lalu
  • Berarti orang Korea nggak bisa lihat film Hollywood

    RASKA RADHITYARASKA RADHITYA2 bulan yang lalu
IDworlds