DEAR INDONESIANS, TOLONG JANGAN KATAKAN/LAKUKAN INI KE ORANG ASING / KOREA...

7 Jul 2020
135 395 Ditonton

#Indonesia #orangKorea #berbagiinfo
hai teman-teman! hope you guys enjoy :) thank you!
Channel Yejin:
idworlds.info/from/sd2jl8_Hfn2Me5o/video

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421
IG: @pris.danie
MUSIC
Music by MYSM - Soft Cream - thmatc.co/?l=F67D08ED
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Nama indonesia Laki" = muhammad/ahmad Cewek = siti/fitri

    Amir UdinAmir Udin20 jam yang lalu
  • Tempat tidurnya bedantakan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah mulai nular tuh budaya indonesia

    BARITA SAHALABARITA SAHALA7 hari yang lalu
  • Kek ny gw itu fans deh sma eonni๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š soalnya dua duanya cntikk๐Ÿ’

    Saskia MoeridSaskia Moerid14 hari yang lalu
  • detik 5:03 itu pertanyaan pernah ke gue, cuma karena belajar bahasa Korea gw tiba-tiba berada ujian ngomong bahasa Korea dah gitu maksa lg nyuruh ngomong Korea ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Faisal Prananda RiyadiFaisal Prananda Riyadi19 hari yang lalu
  • I โค๏ธ you lee ye Jin๐Ÿ˜

    Tik Tok INDONESIATik Tok INDONESIA20 hari yang lalu
  • aq baru tau

    Achmad SyafaatAchmad Syafaat21 hari yang lalu
  • tapi ga jg kok.. ada di indonesia marganya sama tp bukan saudaraan

    Rei AlvRei Alv21 hari yang lalu
  • Apakah rock lee yg ada di naruto masih keluarga kalian? Wkwkwkwkjw

    daud ngldaud nglBulan Yang lalu
  • apakah kakak dekat atau jauh bahkan jauh banget ama entertaiment bts big hit entertaiment??:vv

    Verawaty nentoVerawaty nentoBulan Yang lalu
  • Jadi WNA di Indonesia auto jadi artis

    Muhammad Nurul IsmailMuhammad Nurul IsmailBulan Yang lalu
  • Bukan kakak aja kak, gue yg org batak ktemu yg bkan org batak pstii d blgin gituu jugaaa, pdhl org batak itu banyakkk ๐Ÿ˜ญ

    Irma hendriani PurbaIrma hendriani PurbaBulan Yang lalu
  • Eonni Bikin Konten Sama Adik Eonni Yang cowok dong

    Aku ArmyAku ArmyBulan Yang lalu
  • Wah infonya,biar ku panggil blackpink aja kalau ketemu orang korea๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sutariyah SutrisnoSutariyah Sutrisno2 bulan yang lalu
  • yg bikin gw ngakak tuh "sekeluarga sama lee minho?" anjer๐Ÿ˜ญ knp polos bgt tuh org biasanya yg kayak gitu cmn org org iseng yg nanyain gasih? klo kpopers atau pecinta drakor kayaknya ngerti sih yg kayak gitu

    GhinaFaizah 09GhinaFaizah 092 bulan yang lalu
  • Wkwkkk norak banget denger ini yaa

    Nadila ZulfaNadila Zulfa2 bulan yang lalu
  • biasanya orang lokal mintak foto ke bule kayak "Hiiii ketemu bule"

    Ii Quinny Fairuz AzizahIi Quinny Fairuz Azizah2 bulan yang lalu
  • Jujur aja aku gak sukak kpop atau darkor dan sekaran ada secret number itu aku mulai sukak Dan lalu nemu cennel ini bermanfaat banget jika aku ketemu bule Korea kelak

    Ii Quinny Fairuz AzizahIi Quinny Fairuz Azizah2 bulan yang lalu
  • Orang indonesia memang suka tanya, karena mereka tidak mengerti tetapi setelah dijawab dengan penjelasan baru dia paham dan itu sudah budaya dan mohon dimaklumi

    Anang PiptiantoAnang Piptianto2 bulan yang lalu
  • di sktr ku kalo marganya sama gak boleh nikah krn dianggap msh saudara

    DianaDiana2 bulan yang lalu
  • Kalau suku Batak kalau satu marga itu saudara semua atau satu garis keturunan.

    Wandi MalauWandi Malau2 bulan yang lalu
  • Walaupun Korea Utara itu jarang berkomunikasi sama negara lain tapi negara Indonesia selalu menjaga hubungan baik dengan Korea Utara dari presiden yg pertama begitu juga Korea selatan.

    Zahra zahraZahra zahra2 bulan yang lalu
  • Kak sekarang kk tinggal di Mana?

    nyenye channelnyenye channel2 bulan yang lalu
  • Jangankan orang korea, saya yg orang Palembang aja sering disuruh atau di tanya bahasa palembang terus.

    Torian AkustikTorian Akustik2 bulan yang lalu
  • Aku orang Indonesia, suka banget drama Korea & film actionnya ๐Ÿ˜ญ kalo kakak suka nonton film2 Indonesia ga?

    Nabilah Putri NaztasyaNabilah Putri Naztasya2 bulan yang lalu
  • Kim Park Lee. 3 marga besar di korea bukan ya?

    Deo PradiptaDeo Pradipta2 bulan yang lalu
  • Kalo orangยฒ Indonesia ituh udh di udh di anggap saudara sendiri karena sesama keturunan nabi Adam bagi yg non muslim dan bagi yg muslim tidak cuma kalangan orang Indonesia tapi juga orang luar negeri ๐Ÿ™ƒ

    Mel CimelMel Cimel2 bulan yang lalu
  • Hai nice to know ahout your chanel ... saya lahir di Indonesia .. my family Name Song .. My Name is Song Li sa but i'm not family with Song He kyo and Song Jung Ki

    Liza MargaretLiza Margaret2 bulan yang lalu
  • Ooh itu maksudnya gini... Klo di indo kan ada orang medan, nah klo ada nama marga misal nainggolan dan ketemu dengan keluarga lain dengan marga yg sama, itu dianggap saudara, jd orang indo itu klo bilang Lee itu marga pasti nyambungnya pasti saudara kalian. Kurang lebih seperti itu si.... Klo salah ya mohon di benarkan

    Bang BenayaBang Benaya2 bulan yang lalu
  • Suka banget sama kakak,asik banget soalnya๐Ÿ˜˜

    Fitry AnaFitry Ana2 bulan yang lalu
  • Ooo gitu yaa. Kalau Kita orang Indonesia nama sama Itu biasanya nama marga. Masih ada keturunan dari nenek moyang

    Ibnu NmIbnu Nm2 bulan yang lalu
  • Itu yg nanya Korea dr Selatan atau Utara itu kyk nanya km dr Jawa mana? Jabar, Jateng apa Jatim? Mungkin di otaknya penanya spt itu... maaf kurang piknik... hehe

    Yasmin PurnomoYasmin Purnomo2 bulan yang lalu
  • Saya lee hans asli sunda๐Ÿ˜

    lehan channellehan channel2 bulan yang lalu
  • Ha...ha....tapi knp betah di sini.....klo saya ogah deket2 orang Korea,

    Indah FajarwatiIndah Fajarwati2 bulan yang lalu
  • 8:22 maaf, yg tau apa judul film nya? Saya kurang paham

    Mobile LegendMobile Legend2 bulan yang lalu
  • 10:20 maklum kak orang indonesia ada yg nggk pernah liat orang asing langsungg truss kalo ketemu org asing langsung diajak foto:((

    Ariff yunandaAriff yunanda2 bulan yang lalu
  • How long you've been in Indonesia Ms. Lee? the way you speak Indonesian like a native.

    LONEWOLF 17LONEWOLF 172 bulan yang lalu
  • Kakak lagi kakak lagi.. ngak bosan doms๐Ÿ’• banyak informasi penting dan harus diketahui sebagai orang indo yang awam

    UFRIANIUFRIANI2 bulan yang lalu
  • Sebenarnya orang Indonesia itu gak paham aja, jadi agak berlebihan bagi warga Korea yg ada di Indonesia. Ini masalah budaya aja! Kalian perlu lagi belajar tentang budaya Indonesia! Mungkin orang Indonesia terlalu ramah jadi kayak gitu.

    Imran SImran S2 bulan yang lalu
  • Org2 Ind yg nanya spt itu (yg dicontohkan), 70% nya memang bermaksud ngerjain tapi dgn mimik serius.. Mmg bgitu becandaannya msh norak dipikirnya cool. Yang 30%-nya lagi mmg masih bodoh (maklum krn msh bnyk faktor kesenjangan).

    Koko WKoko W2 bulan yang lalu
  • Kelihatannya yg nanya masalah nama marga itu pura2 bego deh, apa emang bego beneran. Lol. Di Indonesia sudah umum nama marga seperti itu yg mana yg punya nama marga yg sama belum tentu sekeluarga, seperti teman2 sekolah atau lingkungan mereka.

    Bukan PengamenBukan Pengamen3 bulan yang lalu
  • Sama kaya marga Tan di indonesia kak๐Ÿ˜‚ Tan byk banget wkwk

    Farrell TangkulungFarrell Tangkulung3 bulan yang lalu
  • myanmar be like : ? (LEE) player ml pasti tau

    Bayu AnantoBayu Ananto3 bulan yang lalu
    • Gw Paham Gw Diam๐Ÿ™‚

      Vera KurniawatiVera Kurniawati19 hari yang lalu
  • Ga smua warga indo kya gtu ,buktinya gua sma tmnku ktmu sma org korea kek biasa aja tambh dia juga nanya tapi gua gatau bhsanya jadi gua diemin aja,

    Adinda AFAdinda AF3 bulan yang lalu
    • Sama, mereka kan manusia biasa wkwk. Mungkin yang minta foto itu belum pernah ke korea bro

      ABCDEliEN _-ABCDEliEN _-2 bulan yang lalu
  • Org Indonesia kalau ketemu orang Malaysia, Indo - dari mana? Mlsya - Malaysia Indo - kenal kak ros ???

    klark cklark c3 bulan yang lalu
  • Orang Indonesia mmg Kya gitu, ciptakan suasana agar lebih nyaman saat bertemu org asing., Tpi saya yakin itu bukan ejekan, tpi itu adalah ciri khas orang Indonesia agar ttp terlihat humoris, ramah, dan lainยฒ. (Supaya tidak kaku dalam berbicara)

    Fahmi IbrahimFahmi Ibrahim3 bulan yang lalu
  • Menurutku pertanyaan yg tertuju sama kalian cuma pertanyaan becandaan. Karna aku sendiri org Indonesia satu marga sama keluarga presiden banyak ditanya "apa hubungan kamu sama x" dan menurutku itu cuma becandaan aja, jadi gausah baper kwkwkwk :v

    MiliysrMiliysr3 bulan yang lalu
  • Iya udh nonton bagus juga, jadi ada gambaran tentang korea Utara, terutama ketemu mata mata korea utara kaya Dong Gu wkwkwk

    Adi WardhanaAdi Wardhana3 bulan yang lalu
  • Jangankan antar negara, misal orang Jawa pindah ke Sumatra aja sama kek gitu, coba dong ngomong pake bahasa Jawa wkkwkw

    Yerin WadowlskyYerin Wadowlsky3 bulan yang lalu
  • Ngakak๐Ÿคฃ

    Halim Adi KusumaHalim Adi Kusuma3 bulan yang lalu
  • banyak nanya tanda mau PDKT

    yosep yudhayosep yudha3 bulan yang lalu
  • Lee park kim.. Itu clan atau marga keluarga kerajaan klo bahasa kita bangsawan dalam dulu Makanya sering di pakai..bisa jadi cendikiawan kerajaan korea. Misalnya.. Gini.. Rajanya pake han gem soo Nanti mentri"nya mentri kim yoon Jadi anak cucunya pake marga yg sama .. Sampai saat ini Bisa saja korea utara. Nort korean melarang.. Tp hanya dlm negri..klo sudah jalan" mah bebas

    Wisanggeni ArifWisanggeni Arif3 bulan yang lalu
  • kalian kok udah paham bet sama warga+62 ? gimana ceritanya ?

    Ranu NurKholiqRanu NurKholiq3 bulan yang lalu
  • Kalo dibangka ada orang korea kayaknya orang bangka gak bisa bedain orang korea sama orang chainis bangka asli. ๐Ÿคฃ kecuali kalo udah ngomong.

    CHERLIE SHIRENCHERLIE SHIREN3 bulan yang lalu
  • Btw gue foto sama orang arab beruntung bat malah di kasih duit dari orang arab

    ft.rahayuuu _ft.rahayuuu _3 bulan yang lalu
  • Apa cuma keluarga ku doang yang cuma tau lee minho, jungkook, sama kim jong un ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    haura zaskiahaura zaskia3 bulan yang lalu
  • Untung gk pernah,karna aku dah paham tentang korea๐Ÿ˜Lop You Korea๐Ÿ˜ญPingin ke korea๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ Konser๐Ÿ’œMaap jadi curcol๐Ÿคง

    Zada ArmyZada Army3 bulan yang lalu
  • Guwe baru tau kalok indo kayak gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fatima IsnaFatima Isna3 bulan yang lalu
  • Gpp donk KK dia pake bhsa koreanya kn bgus bljar jg biar grtii..๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Yut MatiusYut Matius3 bulan yang lalu
  • 9:53 kaya logat orang Sunda ih lucu deh

    Agni RaihanAgni Raihan3 bulan yang lalu
  • Namnya juga warga Indonesia bisa di bilang la yg kek gitu ga punya pikiran yg pnjang

    Egi JustianEgi Justian3 bulan yang lalu
  • Mungkin orang indonesia nanggepin gitu lagi basa basi

    The HariThe Hari3 bulan yang lalu
  • Iyasih kalau di indonesia kalau nama marganya sama itu biasanya ada aliran darah, atau saudara gitu

    Chanda ClaudiaChanda Claudia3 bulan yang lalu
  • Wkwkwkwk ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tapi kontennya bermanfaat kok. Jadi sukaaโค๏ธโค๏ธ. Jaga kesehatan ya kak, biar tambah semangat upload kontennya โค๏ธ

    Bxja RrrBxja Rrr3 bulan yang lalu
  • 4:50 itu ga org Korea doang di Indonesia sendiri juga ada yg kyk gitu, misalnya kyk pelajar dri jawa pindah ke Jakarta pasti di tanyain begitu, atau misalnya dri Medan ke Jawa atau sebaliknya. Dan satu lagi tentang korea selatan dan utara, itu bukanya pengetahuan umum bgt ya?, kyknya seluruh dunia tau deh tentang korea selatan dan utara.

    oki Nugrohooki Nugroho3 bulan yang lalu
  • Maaf ya, engga boleh begitu. Saya jg sering bertemu org asing dr negara mana2 & mereka bnyk kepo , bnyk tanya ini itu , semua hal . Keramahtamahan org Indonesia sdh juara dimata dunia . Apa jd nya klo org asing ga kita jwb / sapa sm skali ? Kita bodo amat ? Baik2 yaa kaa kita sama2

    Tosca MeowTosca Meow3 bulan yang lalu
  • Ini mungkin orang yang suka nonton drakor trs kurang paham sama orang korea mereka suka cuma kurang cari info aja jadi kelihatan polosnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    mochi nanamochi nana3 bulan yang lalu
  • Ngga cuma orang korea Aku yang orang jawa aja, suka ditanya ๐Ÿ‘ง : kamu orang mana? ๐Ÿ‘ฉ : orang jawa ๐Ÿ‘ง : jawanya mana ๐Ÿ‘ฉ : cilacap ๐Ÿ‘ง : coba ngomong jawa dong Aku yang cuma tertegung,soalnya kan jadi canggung,tiba2 disuruh ngomong jawa.. Indo people mah emang gitu

    Trian __-Trian __-3 bulan yang lalu
  • Hahaha.... Ternyata sama seperti yang sering saya alami (masalah nama marga)

    DaveLieDaveLie3 bulan yang lalu
  • Orang indo emang anjim

    Angela KingAngela King3 bulan yang lalu
  • Jangankan beda negara ,beda suku pulau, daerah saja beda..wajar klo ingin tau yg berbeda.

    Efinda DWEfinda DW4 bulan yang lalu
  • sekali" full bahasa jawa dong tar jdi berantem๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Anggi SafitriAnggi Safitri4 bulan yang lalu
  • Orang yang nanya kamu orang Korea mananya itu orang yang udik kudet. Rata yg Korea di Indonesia adalah korsel

    kumpulan cerpenkumpulan cerpen4 bulan yang lalu
  • Bener bgtt kadang gw suka emosi sama netizen indo,,apalagi kalo mereka udh berkoar๐Ÿ˜ซ

    sofia NCTZEN,EXO-L,STAYsofia NCTZEN,EXO-L,STAY4 bulan yang lalu
  • Lebih baik membuat konten bersama orang indonesia langsung!

    Nisa PutriNisa Putri4 bulan yang lalu
  • Lee cheng sui

    Cak PriyoCak Priyo4 bulan yang lalu
  • Kak saya punya teman dari Medan dan dia sekeluarga nama belakangnya itu ada kata "Sinaga"

    Siti MasyitohSiti Masyitoh4 bulan yang lalu
  • Ajarin dong gimana cara nya kalo mau punya pacar cewek Korea...???

    Al PijanAl Pijan4 bulan yang lalu
  • Memfoto atau minta selfie gitu adalah bentuk kekaguman orang Indonesia.

    Umar Abdul AzizUmar Abdul Aziz4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ™‹

    itikitik4 bulan yang lalu
  • Gak semuanya ๐Ÿ™‚

    ihdina Natasya auliaihdina Natasya aulia4 bulan yang lalu
  • X : namanya sapa? Y : siti Maimunah X : siti? Masih keluarga Nabi ya. Ada nama sitinya. Masih sekeluarga sama temen ku juga dong namanya siti halimah sama siti aisyah.. Y : whatttttttttt?? Ga semua namanya sama itu sekeluarga ๐Ÿ˜

    afika kamilaafika kamila4 bulan yang lalu
    • @Es teh anget nah iya. Kalo yg paham mah enak. Ada yg masih ga pham ke yg aku bilang itu kk. Ada juga nama belakang nya sama eh dikira keturunan satu org. Kab lucu ๐Ÿ˜†

      afika kamilaafika kamila3 bulan yang lalu
    • Itu dikarenakan banyak orang jawa yang menyebut itu untuk memuliakan keluarga para nabi terkhusus untuk wanita dengan tambahan "siti", seperti Siti Maryam, Siti Fatimah, Siti Khadijah, Siti Aisha. Padahal di negara Arab sendiri tidak mengenal kata itu, yang ada adalah "Sayyidah(Lady)"

      Es teh angetEs teh anget3 bulan yang lalu
  • Kalo orang Batak paling ngerti itu maksud soal marga

    Sriyuni DwiputriSriyuni Dwiputri4 bulan yang lalu
  • Fasih banget๐Ÿ˜ญ

    Amila OktaviaAmila Oktavia4 bulan yang lalu
  • Menurut kakak sendiri orang Indonesia ngomong nya cepet gak ? Aku pernah denger dari IDworlds sebelah katanya orang Indonesia kalo ngomong cepet๐Ÿ˜‚ Hanya tanya aja siih

    Arfa Alifia AisyahArfa Alifia Aisyah4 bulan yang lalu
  • Dulu pernah aku liat video youtuber, tema videonya tuh tentang Social Experiment di Korea pas aku liat videonya tuh orang korea mayoritas jutek jutek ama sombong najiiiss.... kyk tai aja bangga amit amit.. , kan klo di Indonesia ramah ramah sampe dijuluki ama orang luar negeri negara paling ramah , jadi kan waktu youtuber nya nyapa bapak bapak bawa anjing terus nanya nama anjing nya siapa? eh sama bapak bapak itu malah dicuekin dan natap nya emosi jutek gimana gitu.... , oh ya youtuber nya itu perempuan dan dia itu orang luar negeri bukan INDONESIA!!! Jadi jangan berpikiran cuma indonesia aja ya yang nanya nanya gitu...

    QaRa VaNdraQaRa VaNdra4 bulan yang lalu
  • Katanya kan jangan asal bilang dulu kyk begitu ke WNA korea berarti warga korea orangnya jutek jutek lah.. ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

    QaRa VaNdraQaRa VaNdra4 bulan yang lalu
  • WAAAH DRAMA CLOY MEMEANG REKOMENDASI BANGET!

    latifatun nisalatifatun nisa4 bulan yang lalu
  • Marga ga mesti sekeluarga say

    Farisa LFarisa L4 bulan yang lalu
  • Mau kaya, mau bule. Kita sama aja, gak pedulii guaa ... Cma baguslah mau liburan n mngenal Indonesia โค๏ธ

    Wa WakWa Wak4 bulan yang lalu
  • Kalau Soal Selatan dan Utara itu memang bukan hanya terhadap orang Korea, saya yang berasal dari Indonesia Timur saja mereka di Indonesia bagian barat suka salah mengerti, ternyata setelah saya paham, kebanyakan orang yang kurang berpendidikan, jadi misal saya bilang saya orang Kupang, mereka bilang, Kupang itu di Papua ya ? sebagai orang Nusa Tenggara saya merasa kesal karena orang Indonesia bagian barat tidak mengerti wilayah negaranya sendiri, ada juga orang terpelajar tapi mereka karena mungkin tidak belajar dgn baik geografi waktu di sekolah kadang-kadang mereka bertanya seperti orang yang sangat konyol hehehehehe, ini banyak di alami oleh orang Indonesia Timur yang datang ke bagian barat juga, dan itu sangat menyebalkan, tapi kalau orangnya terpelajar, apalagi sering jalan-jalan sangat mengerti kalau kita bilang dari daerah A atau B.

    RelationshipRelationship4 bulan yang lalu
  • Rata-rata yang memiliki Marga di Indonesia adalah orang Kristen, meskipun orang muslim pun ada.nama bagian belakang itu adalah Marga, dan itu artinya terlahir dari satu keturunan, dari garis keturunan seorang laki-laki.misal Belanda ada Van nya tapi Belanda hanya menunjukan nama bapaknya saja misa vick Van Jer,artinya vick anak Jer atau di arab Ahmed Bin Nur, artinya ahmed anak Nur.Tapi tidak sama, kalau Marga artinya anak-anak itu terlahir dari seseorang garis keturunan laki-laki yg bermarga misal Daud.

    RelationshipRelationship4 bulan yang lalu
  • Jangankan ngdengerin orang ngomong pake bahasa korea.. saya yg orang sby ke jkt aja rasanya kaya liat sinetron.. ๐Ÿคฃ

    Elfira Silvi aElfira Silvi a4 bulan yang lalu
  • Jangankan ngdengerin orang ngomong pake bahasa korea.. saya yg orang sby ke jkt aja rasanya kaya liat sinetron.. ๐Ÿคฃ

    Elfira Silvi aElfira Silvi a4 bulan yang lalu
  • Lee itu kalo dijawa itu biasanya panggilan org tua kpd anak laki" nya iya gk sih?๐Ÿ˜‚

    Nadia ShofiNadia Shofi4 bulan yang lalu
  • udah kek orang indo bgt ngomong bahasanya

    vousmevoyezvousmevoyez4 bulan yang lalu
  • Orang Indonesia tanya mendetil seperti itu, bemaksud baik ingin lebih akrab saja tidak ada maksud negatip. Mereka akan bangga kalau dapat kenalan orang asing, tp juga tahu tempat tinggalnya, dimana kerjanya bahkan keluarganya. Jadi jangan kawatir kalau kalian akan mudah dijahati kanena identitas kalian banyak diketahui seperti di film film amerika itu hehehe

    imam fuadimam fuad4 bulan yang lalu
  • Saya marga Kim, sering ditanya apakah saudara dengan Kim Jong Un hahaaha gpp sih seru aja

    bambang susenobambang suseno4 bulan yang lalu
  • WOW AYEAM TYU

    pumales mana channelpumales mana channel4 bulan yang lalu
  • Di tik tok nonton eonni di you tube nonton Eonni, karna seru banget dan asik konten nya lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…, trs kaya ada manfaat nya gitu, contoh nya bisa tau banyak hal orang korea

    LucyLucy4 bulan yang lalu
  • Pertanyaan biasa buat orang Indonesia tapi bikin kaget orang luar negeri : Udah mandi belum ? Dari mana aja ?

    Denny doangDenny doang4 bulan yang lalu
IDworlds