🇮🇩 INDONESIA jadi VIRAL di KOREA karena INI?😂

2 Apr 2020
194 071 Ditonton

link berita korea:
idworlds.info/from/vbh7jbOjrZiCf80/video

artikel:
www.yna.co.kr/view/AKR20200331066800104

Email:
prayer421@gmail.com

Instagram:
@pris421
@dleeyejin

Komentar
  • CONGRASTULATION 🎉 For "Pocong" 👻 Udah Debut Di Korea😭 Banggakan Indonesia Ya Di Sana😭 Pantesan Udah Jarang Ada Pocong Di Indo Ternyata pocong nya Di Gantiin sama Manusia🙂Makanya Mereka Pindah Ke Korsel BYE~😭

    Amaera OfficialAmaera Official3 hari yang lalu
  • Ngakak woi!!😭 seketika Pocong Viral di Korea😂 Mereka Masok Tipi Bangga Dong Sksk

    Amaera OfficialAmaera Official4 hari yang lalu
  • Pancong impor anjeee..eer 😂😂😂

    RameliRameli7 hari yang lalu
    • Pocong Nya ... imut lah . Kayak guling ditempat tidur 😀😂😂

      RameliRameli7 hari yang lalu
  • Wkwkwk pocong kw

    Mr. OzanMr. Ozan8 hari yang lalu
  • Pas liat video ini, wah pocong, seru nih. Pas lagi nonton liat jam, anjir jam 00.50. Semoga yg di omongin(pocong) ga denger

    fvcking shitfvcking shit9 hari yang lalu
  • Tapi kalo menurut gw si pocong itu serem bgt soal ny hantu indo yg paling gw takutin itu pocong

    Siti uswaaSiti uswaa12 hari yang lalu
  • HANCUR SUDAH HARGA DIRI POCONG

    Pretty EZPretty EZ14 hari yang lalu
  • Purworejo masuk berita Korea gegara pocong🤣

    Zahra AraZahra Ara17 hari yang lalu
  • Congrats cong... Lu go international...🤣🤣🤣🤣

    KATA OrisKATA Oris19 hari yang lalu
  • Ya seram orang mukanya aja udah busuk

    Onigawara RenOnigawara Ren29 hari yang lalu
  • Nama channel adiknya siapa

    Akbar AdiAkbar AdiBulan Yang lalu
  • Guling e glundung 😂

    VikiVikiBulan Yang lalu
  • Dah cong lu jadi artis aja Mending dah 🤣

    DAF YTDAF YTBulan Yang lalu
  • Pocong udah terkenal wow!!! Kita kapan ya?

    Ayin cahyaniAyin cahyaniBulan Yang lalu
  • Ngakak malahan 😂😂😂

    khalis wakculkhalis wakculBulan Yang lalu
  • pocong는 한국이 아닌 인도네시아에 존재합니다.

    파 들리 수크 마 완토파 들리 수크 마 완토Bulan Yang lalu
  • Wkwkwkwk, ketipu pocong boongan😂

    Putri NurainiPutri NurainiBulan Yang lalu
  • Ngakak

    Rel VsclRel VsclBulan Yang lalu
  • Selamat Cong kamu debut di Korea😂

    Hikmaria AlfisyarHikmaria AlfisyarBulan Yang lalu
  • Belum liat muka aslinya aja😂

    Azkia. RAzkia. RBulan Yang lalu
  • Aowkakwowkawowkwkwwkwkko sumpah bengek woi mantap lu pucung😂😂😂😂😂😂 ngkk

    Azkia. RAzkia. RBulan Yang lalu
  • kasian harga diri pocong dah ambyar

    reza Purnamareza PurnamaBulan Yang lalu
  • Orang korea : hantu di Indonesia lucu lucu ya..!! Kuyang bilaik :bro?

    Gw MagerGw MagerBulan Yang lalu
  • pocong di korea

    izi fahrezaizi fahrezaBulan Yang lalu
  • pocong udh debut aja di korsel lah kita kpn debutnya

    Pasya RamahdaniPasya RamahdaniBulan Yang lalu
  • Sumpah ngakak pocong nya dah debut di korea🤧,semoga fans mu bnyk di sna ya cong🤧

    Shabiha NurfawjahShabiha NurfawjahBulan Yang lalu
  • Ada jga kan miss, pemburu hantu versi korea jga bnyk, gw prnah liat sekilas channel the ghost-hunter lokal korea maupun artis paranormal jga mungkin yg explore d'spot2 angker..... beda'ny, disana sngat tipiss gada pnampakan.. cma..ada interaksi prgerakan benda sja oleh makhluk astral tak kasat mata, cara ritual'ny jga agak berbeda..disana mnurut sya mungkin dgn cara lbih modern.. tpi klo d'indo kbanyakan dgn cara ilmu kesaktian yg simple.. berdoa-memohon kpd tuhan yme... ☺

    Galih HendrawanGalih HendrawanBulan Yang lalu
  • aku liat pocong langsung gk bisa gerak plus pingsang :V phobia hantu 🐦

    •itz Alexa ganz••itz Alexa ganz•Bulan Yang lalu
  • itu pasti pocong di tiktok kan

    New IstiqomahNew IstiqomahBulan Yang lalu
  • Selamat cong udh debut dikorea,kapan" ajak aku ke Korea ya cong😌

    Vallenza Daren G.ZVallenza Daren G.ZBulan Yang lalu
  • Indonesia kalo orang mati pakai kain putih dan di kuburkan. Aku tau kalo ada pocong

    AIDAH KAPUAS GAMINGAIDAH KAPUAS GAMINGBulan Yang lalu
  • Itu bukan pocong,itu ngerjain orang,masa pocong kayak gitu

    Lina Ria SLina Ria SBulan Yang lalu
  • Wah sefiral itu sih pocong wkwkwkkwkwkj

    Queen gamersQueen gamersBulan Yang lalu
  • bukan nya idol baru yang debut malah pocong lain kali bawa cewek lu vong biar sama sama debut😅

    stefany nataliastefany nataliaBulan Yang lalu
  • Bener kata bapak gw.... Indonesia itu mendunia

    Siti SyarifahSiti SyarifahBulan Yang lalu
  • yang asli hantu pocong itu lebih serem dari pada itu karena hantu pocong itu muka nya busuk penuh darah sampai dada kebawah jika kalian indigo pasti tau hantu hantu yang ada di Indonesia Selain pocong

    Muhammad riskiMuhammad riskiBulan Yang lalu
  • Kita kalah gays sama pocong

    Asep DapurAsep DapurBulan Yang lalu
  • 😂

    universe_ pentagonuniverse_ pentagonBulan Yang lalu
  • Kali kali kita prank orang korea pake kostum pocong

    Marsela rostamiMarsela rostamiBulan Yang lalu
  • Maksud aku hantu

    dede chaneldede chanelBulan Yang lalu
  • Ka ceritain gantu teke teke dong di korea

    dede chaneldede chanelBulan Yang lalu
  • Kunti : " eh, cong Lo udah go internasional " Pocong : " eh, masa sih " Kunti : " eh, Lo liat aja sendiri " Pocong : " iya ya siapa sih yang nyebar video gua " Kunti : " gua iri liat Lo Cong udah go internasional " Pocong : " iri bilang bosss "

    Taufiq HidayatTaufiq HidayatBulan Yang lalu
  • Makhluk halus Indonesia pasti bangga sama Pochongie:) Mengharumkan nama bangsa gituuu edit:didunia perhantuan

    olivia bassetolivia bassetBulan Yang lalu
  • Hebat banget pocong viral duluan😅

    Resti FauziResti FauziBulan Yang lalu
  • Njirr gue ngakak liat komen😭😭😭😂

    Sugeng SajiwoSugeng SajiwoBulan Yang lalu
  • Wah aku bangga

    XelyKXelyKBulan Yang lalu
  • Kocak kan k orang Indonesia 😂

    Nisa NurhansfinaNisa NurhansfinaBulan Yang lalu
  • Ya allah hantu aja dah debut di korsel masa gue gak🙃😂😂😂

    milky _officialmilky _officialBulan Yang lalu
  • Anjim sungguh beruntung banget ya hantu indo go internasional, gw nya kapan🙂🙃, Pocong aja udh go internasional, lah gw masih aja di rumah rebahan ngerjain tugas, bayangin cita-cita

    KIM YNKIM YNBulan Yang lalu
  • Dia gak tau muka asli pocong nya itu sumpah bikin gw trauma Ampe sekarang😭apalagi kalo yg terbang terbang

    indari indaindari inda2 bulan yang lalu
  • Pocong nyasar wkwk

    Tasya PutriTasya Putri2 bulan yang lalu
  • Bangga aku jadinya sama hantu indonesia.... tapi hantu pocong itu aslinnya sudah ada dari dulu, bukan cuma saat corona ini doang...hihihi

    ARVI Official2ARVI Official22 bulan yang lalu
  • Gua nonton ini tapi kok malah fokus ke suara kak pris yaa😂 suaranya bagus wkwkww

    LK MomentLK Moment2 bulan yang lalu
  • ada prank pocong kak.. orang ngerjain dan nakutin2 gitu.. indonesia memang gokil sih kak hehehe..sukses terus kak.. sehat slalu

    Cahyo NaraCahyo Nara2 bulan yang lalu
  • Pocong nama fandomnya apa? Gwe mo masuk ke fandom nya

    WIBU n K POPERSWIBU n K POPERS2 bulan yang lalu
  • WOILAHHH AAAAAA NGAKAK BET😭😭😭

    herta nnwherta nnw2 bulan yang lalu
  • Akhirnya pocong oppa debut di Korea😂

    Fitria TuzzahrohFitria Tuzzahroh2 bulan yang lalu
  • Astaga gara gara prank pocong negara tercinta kita jadi viral😂😂

    multifandom12multifandom122 bulan yang lalu
  • Orang indo liat pocong kalau gak takut ya teriak" ampek lari. Orang korea pada demen karena lucu astagaaa pocong negara guaaaa 🙂

    Vivi CandraNVivi CandraN2 bulan yang lalu
  • Sebenernya pocong itu terbang

    yaziddyazidd2 bulan yang lalu
  • setelah diamati kok pocong tuh imut yah

    •`bbybears-!•`bbybears-!2 bulan yang lalu
  • Biasa nya kalo gitu cuma ngepreng doang atau nakut nakutin orang2 indonesia yang keluar rumah..

    Galore SamoedieGalore Samoedie2 bulan yang lalu
  • Saat mereka bilang klo pocong itu 'cute' Gue bilek:👁👄👁

    wahai umatwahai umat2 bulan yang lalu
  • Ngakak parahhh😂😂😂

    Fia AnnisaFia Annisa2 bulan yang lalu
  • Cong besok aku kesana nemenin kamu😂

    Nabila WirdaNabila Wirda2 bulan yang lalu
  • Sampe segitunya nyuruh tetap di rumah kak...😨😨

    Tiffany EstrellaTiffany Estrella2 bulan yang lalu
  • Astaga kegabutan warga indo aja lebih terkenal dari pada artis indo:3

    Arman PrayogaArman Prayoga2 bulan yang lalu
  • Kalo mau tau yg beneran buka chanel nesti indigo, abe chuz, ilung misteri, noer fadilla & masih byk lagi, asli semua gaes

    Riski AzizRiski Aziz2 bulan yang lalu
  • Kok muka mami nya ada jepang korea indio

    tiara cenneltiara cennel2 bulan yang lalu
  • Orang Korea g tau ktemu lngsung pocong 🤣.. Definisi orang Jawa klo ketemu pocong itu sllu d angap paling sial dlm hidup nya.

    banyu palsubanyu palsu2 bulan yang lalu
  • Helm ijo tertawa melihat ini

    candra bayucandra bayu2 bulan yang lalu
  • ngakak

    Anik AudiAnik Audi2 bulan yang lalu
  • Ngakak😭

    NisaulkmlNisaulkml2 bulan yang lalu
  • Pocong aja bisa debut di tv korea:(

    Vani PutriVani Putri2 bulan yang lalu
  • Ini beneran nih?

    - NctzEngeneCaratMoa࿐- NctzEngeneCaratMoa࿐2 bulan yang lalu
  • Kak kok suaranya beda sih tapi jadi imuttt tapi aku kaget suaranya kakak beda dari biasanya

    Keeva Aqiela PutriKeeva Aqiela Putri2 bulan yang lalu
  • Si. 🇮🇩 Aktif ya bund

    Nadilla AngeliaNadilla Angelia2 bulan yang lalu
    • Iya ya bund😌

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • poċoňɢ juɢѧ ѧԀѧ Ԁı mѧʟѧʏsıѧň

    Aleyaz1 channelAleyaz1 channel2 bulan yang lalu
  • Ngakak wehhh😭😭🤣🤣🤣

    Farah MufidahFarah Mufidah2 bulan yang lalu
  • Hahaha.... itu cuma ngeprank konten you tube...banyak konten konten ngeprank di indonesia.....

    Abd KhadierAbd Khadier2 bulan yang lalu
  • Pocong aja udah go internasional gw kapan😭😭

    Amanda AmaliaAmanda Amalia2 bulan yang lalu
  • Pengen liat penampilan yg beda misalnya potong rambut atau gaya rambut dan make up yg lebih segar gitu kak...,

    lovensia gladwynnelovensia gladwynne2 bulan yang lalu
  • Dulu ada yg bilang pocong ga bisa keluar negeri gegara ga bisa tanda tangan paspor dan visa gegara tangannya di ikat tpi malahan pocong yg duluan debut di korea selatan😂😂

    Ice BearIce Bear2 bulan yang lalu
  • indo memang beda😭👍 Sking keseringan buat prank pocong,pocong asli pun dah ga ada harga dirinya 😭😭

    ZHVNNYXZHVNNYX2 bulan yang lalu
  • Saking kreatifnya langsung masuk berita di korea 😂😂😂😂😄

    Tiara oktavia putriTiara oktavia putri2 bulan yang lalu
  • Haloo i like pocong

    Finsa RinaldiFinsa Rinaldi2 bulan yang lalu
  • Org korea bilang hantU indonesia lucu lucu. Blm liat asli nya kek gimana😂 Kalau liat auto kabur😂 Hantu disini serem serem😭

    •Arum_Subhan••Arum_Subhan•2 bulan yang lalu
  • Korea: lucu ya pocong Orng indo: muka datar, lompat", bisa terbang, ternyata itu adalah makluk yang lucu:)

    Khansa Aqila KhairunnisaKhansa Aqila Khairunnisa2 bulan yang lalu
  • POCHONG :v

    Khansa Aqila KhairunnisaKhansa Aqila Khairunnisa2 bulan yang lalu
  • Percayalah yang Asli nya itu bukan *Mode Lompat2* kayak gitu, tapi *Mode Malayang* , dan arah nya ke eluu, dan sumpah itu gak lucuuu

    THE DECADETHE DECADE2 bulan yang lalu
  • Pocong nya seneng ga tuh debut di berita korea wkwk

    Siti Sifana Nur ASiti Sifana Nur A2 bulan yang lalu
  • Pocong nyasar

    Rian DefaRian Defa2 bulan yang lalu
  • Yey pocong +62 masuk tv korea 😂

    CELLYN CHANNELCELLYN CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Weyy..ngakakk bgt....itu pocongnya sakit gak jatuhnya...BENGEKKK

    Haerunnufudz NufudzHaerunnufudz Nufudz2 bulan yang lalu
  • ini power emak emak...mantap

    Deddy sidaurukDeddy sidauruk2 bulan yang lalu
  • Nonton ini jdi keinget ama mbak kunti🙂 Orang mati kan dipakein kafan terus mbak kunti dapet daster darimana🙂???

    Leeyza ZaraLeeyza Zara2 bulan yang lalu
  • aduhh gatau ya ka pas lagi mode terbang , kalo masih bisa lari sukur kalau ga ya pingsan ditempat

    mutia hafidzmutia hafidz2 bulan yang lalu
  • Njir para demit naik daun kalah gw:v

    Rifqi JuanRifqi Juan2 bulan yang lalu
  • 2:01 kek nya lebih serem corona dari pada pocong deh menurutku 🤔

    Zona PrathisthaZona Prathistha2 bulan yang lalu
  • Yang pingin debut di Korea kayaknya harus jadi pocong dulu deh pake kostum pocong, make up nya juga kayak pocong gitu gampang kan?? 😁

    Zona PrathisthaZona Prathistha2 bulan yang lalu
IDworlds