🇮🇩 INDONESIA jadi VIRAL di KOREA karena INI?😂

2 Apr 2020
139 303 Ditonton

link berita korea:
idworlds.info/from/vbh7jbOjrZiCf80/video

artikel:
www.yna.co.kr/view/AKR20200331066800104

Email:
prayer421@gmail.com

Instagram:
@pris421
@dleeyejin

Komentar
  • Gw be like:cengar cengir:v

    Natasya SafatulmarwahNatasya SafatulmarwahJam Yang lalu
  • Ka aku mau bilang kan tmen ku prnah kekorea dan kenapa yh rakyat korea itu suka merendahkan ASEAN katanya apalh itu negara miskin lah gaberkependidikan lah pokoknya skit hati bngt knp yh orng korea pda gitu emang gasemua si tpi tmenku jga ada yg nikah sama orng korea trus ditanyain gtu loh sama keluarganya ktanya prnah liat mobil ga sering liat monyet yah kek gitu aku yg dnger nya pun rada skit ati bukan skit lgi tpi bnget

    Nur azzah MaulaniNur azzah Maulani9 jam yang lalu
  • Malah ngakak liat pocong duduk🤣😭😭

    Taehyungie ShuttTaehyungie Shutt10 jam yang lalu
  • Pocong jadi artist niee

    Dicky SaputraDicky Saputra21 jam yang lalu
  • Kwkwkwkwkw kocak banget coba gw jadi pocong nya aku bilang mak aku masuk tv mak :v ORANG KOREA CUMA LIAT BADAN NYA DOANG KALAU MUKA NYA WAH MANETEP BANGET TUCH

    THE JONEMTHE JONEM22 jam yang lalu
  • Pocong aja viral gess

    Nadia fatzaNadia fatza23 jam yang lalu
  • Ngakak bngt😭

    lacimolala carebonaralacimolala carebonaraHari Yang lalu
  • indo mah selalu berbeda:v

    Salsa GustinaSalsa GustinaHari Yang lalu
  • Ku baca Komen semua pada ngukuk tulung🤣🤣😆

    Nadia SakinahNadia SakinahHari Yang lalu
  • Pocong KW itumah🤣 Wkwkwkwkwk Kalo pocong asli mah aku langsung pingsan

    Super Saiyan BeatSuper Saiyan BeatHari Yang lalu
  • Busyeett pocong aja sudah debut, nanti kalau gw lihat pocong ta foto, waktu itu gw lihat tuh pocong di depan rumah trs gw lihatin trs

    Raumi PemalangRaumi Pemalang2 hari yang lalu
  • Kakak orang kores apa indo asli kok lancarnya pakek bngt ngomong b indonya ≧ω≦

    Anisa NurAnisa Nur2 hari yang lalu
  • Aduh ngakak😂😂😂

    sky snow sun 3FGFsky snow sun 3FGF2 hari yang lalu
  • UvU hantu Indonesia jadi artis

    Desti AulyanaDesti Aulyana2 hari yang lalu
  • Gue dulu waktu masih kecil malem-malem perggi kerumah temmen perggi main-main kan gue anak kampung. rumahnya temenku itutuh dekat kuburan.kan udah makin malem akhirnya gue pulang sama temen temen gue yang lain dan kita udah berpisah makasudnya rumahkitakan beda kita semuanya menuju rumah masing masig.pas udah nggak ada orang gue kan takut karena Deket kuburan jalananya jadi gue lari kencang banget.....eh tiba tiba kaki gue tersandung dan gue jatuh tiba-tiba ada pocong depan gue gue nggak lihat muka'nya tapi dia terlilit kain warna putih kayak pocong gitu.dan akhirnya gue berdiri dan langsung kabur terus ggak lama gue nengok sambil lari pocongnya udah nggak ada .dan gue balik ke belakang dia malah ada di depan gue gggak tau gue mau gimana dan akhirnya gue teriak kenceng banget. Sabil nangis dan akhirnya kakak gue dateng gue lemmes banget terus dia gendong aku pulang ke rumah .gue syok banget dan akhir gue nggak lagi keluar malem dan setiap malem gue inget pocong pikiran gue masih terbayang seramnya pocong itu. itu nggak pernah lagi gue lewat ke jalan itu......... Lah di Korea di bilang lucu guesihhh pocong itu serem banget........

    Defni AiniDefni Aini2 hari yang lalu
  • Nonton film pocong coba

    Khwan nKhwan n2 hari yang lalu
  • Wkwkwk debut pocong 😅🤣

    Nhizhard AchmadNhizhard Achmad2 hari yang lalu
  • Mungkin merasa tidak di hargai di negara sendiri makanya pindah negara lain

    Agus Rizal08Agus Rizal083 hari yang lalu
  • Semoga pocong2 di indonesia pada keluar negri semua

    GustyGusty3 hari yang lalu
  • Hahahhaha .... Pocong pun go internasional guyssssssss!!!!!!

    adDuys aduyadDuys aduy3 hari yang lalu
  • Coba klo orang korea nonton horor pocong

    Aulia NurfitriAulia Nurfitri3 hari yang lalu
  • Sbntr lagi "Kuyang" Menyusul wkwk:v

    Buchennya N4N4Buchennya N4N43 hari yang lalu
  • Aku waktu liat berita itu ditv ngakak banget kak,aku ajah yg warga Indonesia juga heran kenapa orang-orang lebih takut sama hantu 👻 dari pada virus 😂🤣,Jujur aku juga sama tp kalau aku ketemu pocong aku wawancara in dulu wkwkwkwkwk 🤣🤣🤣

    진오빠SEOKJIN진오빠SEOKJIN3 hari yang lalu
  • Pembukaan nya bkin ngakak 😭

    rynzha rinrynzha rin3 hari yang lalu
  • Pocong aja udh debut yaampun😭✊, ke Koreanya langsung pulaa😭..Next Kunti ato tuyul...kan ngakak😂, ding giliding giliding tuyul😂

    nat. mulfandnat. mulfand3 hari yang lalu
  • Gimana rakyat indonesia gk takut pocong Org pocong itu mayat hidup🤣🤣🤣😂

    vian gans officialvian gans official3 hari yang lalu
  • Kalau bisa di prank di Korea donk noonie

    Basch AntonioBasch Antonio3 hari yang lalu
  • Astaga ngakak

    Indra MahendraIndra Mahendra3 hari yang lalu
  • Kayak yang beruba suara nya

    viana fatnresviana fatnres3 hari yang lalu
  • +62 Kalah ama pocong pocong aja udh debut kok kita belum ya 😭 :V

    shahana .vshahana .v3 hari yang lalu
    • Aku bingung deh ? 🙄🙄

      Iis JayantiIis Jayanti3 hari yang lalu
  • Kita kalah gaes sama pocong, pocong aja udah debut 😂😌

    02_Anastasia Kirani Nabila02_Anastasia Kirani Nabila3 hari yang lalu
  • Harga diri pocong turun 😌

    Zabitha PutriZabitha Putri3 hari yang lalu
  • Orang Korea: Gak serem sama sekali kok. Indonesia: Emang gak serem, tapi mukanya pada ancurrr,..

    Nekochi xbaNekochi xba3 hari yang lalu
    • @Wija Yanti anjim!!!!

      Nekochi xbaNekochi xbaHari Yang lalu
    • Kata bibi gw diakan udah pernah lihat pocong,hati² aja kalau pocong yg matanya merah dia bisa nyekek kita

      Wija YantiWija YantiHari Yang lalu
  • Perbedaan Orang Korea Dan Indonesia liat Pocong Orang Korea:Waw,putih Kiyowo,Imut putih² Orang Indonesia:Yaelah Lu Belum Tau Kalau Dia Dah terbang

    Alya Dzikra SyafitriAlya Dzikra Syafitri4 hari yang lalu
  • Indonesia memang keren apa lagi warga +62 nya🤣🤣

    Uswatun KhasanahUswatun Khasanah4 hari yang lalu
  • Aduh pocongnya terkenal 🤣🤣🤣

    Aini robi'atul AdawiyahAini robi'atul Adawiyah4 hari yang lalu
  • Pocong debut dikorea wkwk

    Khairunnisa NurzainiKhairunnisa Nurzaini4 hari yang lalu
  • Wah hantu masuk tipi di korea TwT selamat buat pocong :v

    Najwa _lifeNajwa _life4 hari yang lalu
  • Yang asli mah serem.apa lagi yang matanya merah muka ancur

    Ryko HendrawanRyko Hendrawan4 hari yang lalu
  • Orang Korea pada bilang pocong cutee😂 Lahh aku klo liat pocong aja ato hantu gitu lngsng lari+nagis+teriak😂😂😂

    mutiara fadilamutiara fadila4 hari yang lalu
  • Orang yang sering bikin negara lain heboh? Orang Indonesia jagonya😍😍😂😂

    Alifah RasyidAlifah Rasyid5 hari yang lalu
  • gua yang liat malah ngakak 😌😌😌, kagak tau ngape yang tau bales y

    ARMY INDONESIAARMY INDONESIA5 hari yang lalu
  • Pocong nya go internasional ya...

    Najwa AlmaidaNajwa Almaida5 hari yang lalu
  • orang indo memang bar bar jangan salahkan indo kalau meraka keluar bar² nya atau bobrok nya🤣🤣

    Aini radhwa yasmeenAini radhwa yasmeen5 hari yang lalu
  • Skarang pocong udah terkenal yaa🤣🤣

    Aisa NgabitoAisa Ngabito5 hari yang lalu
  • Wow rumah ku di purworejo loh purworejo itu barat nya jogja.purworejo itu klu di kota ku kabupaten ny(kabupaten purworejo).😊🤗

    Fikri AbdillahFikri Abdillah5 hari yang lalu
  • Pocong asli mukanya rata item hangus, matanya merah, mana bau busuk lagi wkkwk

    zathreemaysazathreemaysa5 hari yang lalu
  • Mntang negara 62 irg bnyk ke pengen follow bnyk tuber nya haduh parah

    yuri otayuri ota5 hari yang lalu
  • Yaampun pocongnya indonesia ngehits di korea la ente.....🤣🤣

    Zakia AaZakia Aa5 hari yang lalu
  • Hantu apa lagi coba yg paling serem diindo selain pocong 😂

    Ratu GladishRatu Gladish5 hari yang lalu
  • Aku ketawa tawa sambil nangis🤣🤣

    novi nurhalimahnovi nurhalimah5 hari yang lalu
  • mantap cong lo terkenal😭🤣🤣

    Annisa Eka KurniawatyAnnisa Eka Kurniawaty5 hari yang lalu
  • Yaampyun,pocong kamu terkenal nih😂ajak buto ijo sekalian aja😂

    Nadya FatmaNadya Fatma6 hari yang lalu
  • Lah orang Korea ngira pocong lucu, la gw yang pernah liat, demam tinggi gw gara" liat pocong🥺, mana habis itu pas mau kemah malemnya liat mba kunti🥺

    정국전정국전6 hari yang lalu
    • Parah sekali

      Arlini KusumaningrumArlini Kusumaningrum7 jam yang lalu
  • 😂😂😂 akhirnya Abang pocong dah viral bawa nama negara lagi aku bangga sm Abang pocong 😂😂😂

    Hawa PataniHawa Patani6 hari yang lalu
  • Benar benar memalukan wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwk hahahah walupun hantu indo sering di buliy ama warga indo wkwkwkkw

    pun punpun pun6 hari yang lalu
  • Harus kahh aku menjadi pocong?

    Widodo KromokartoWidodo Kromokarto6 hari yang lalu
  • ngakak banget...😂

    Aldi pardanAldi pardan6 hari yang lalu
  • Pocongnya nyasar 😅😅😆😆😆😆😆😆😆😆😆

    Elfina Sahara siregarElfina Sahara siregar6 hari yang lalu
  • Karena org Ind sebagian msh bnyk yg kurang pendidikan, selain takut pocong mereka jg mudah dimanfaatkan politikus saat pilkada yaitu dgn cara di-takut2in kl meninggal mayatnya gak akan disholatin jika milih kafir.. dan terbukti cara ini ampuh bwt org indonesia Wkwkw

    Koko WKoko W6 hari yang lalu
  • Ngakak viral smpe ke korea🤣

    Dea Faticah R.Dea Faticah R.6 hari yang lalu
  • Lah aku? Liat putih-putih aja udah gemetar. Apalagi yang aslinya 😭

    Goresan VDelfiGoresan VDelfi6 hari yang lalu
  • 😂😂😂astagaaaa hantu indo terkenal

    Asri CahyaAsri Cahya7 hari yang lalu
  • Kira kira bias gue nonton berita itu ga ya?? Wkwk🤣

    Alfiana RohaidaAlfiana Rohaida7 hari yang lalu
  • Maaf baru tonton video ny sekarang Tapi tonton deh Vidio ini bakal ngakak idworlds.info/from/uqeRjN7Ef2piaac/video

    April AprilApril April7 hari yang lalu
  • Guwe yg ngelilaht putih putih udh tkt😭

    Salmaa NurwatiSalmaa Nurwati7 hari yang lalu
  • Pocong Bi Laik😂:Wah Gw Masuk Berita Korea Wahh Gw Artis

    Wafa NurlathifahWafa Nurlathifah7 hari yang lalu
  • Kak mana adeknya kaka?

    Muhammad TromolMuhammad Tromol7 hari yang lalu
  • Pocong aja bisa debut😭🤣

    Siti Nur AzizahSiti Nur Azizah7 hari yang lalu
  • pocong aja udah sampe korea , gua kapan?

    Dara HasnaDara Hasna7 hari yang lalu
  • Bentar lagi kunti mode terbang nyusul

    Myland jaseraaMyland jaseraa7 hari yang lalu
  • Mbak kunti kapan yak go enternasional :')

    데시 Artz데시 Artz8 hari yang lalu
    • Ngakak

      Fitri AniFitri Ani6 hari yang lalu
  • "g serem sama sekali" Weh, anda blm liat asliny😂😂

    Muh Akrom /ELITA ALFI QONITAMuh Akrom /ELITA ALFI QONITA8 hari yang lalu
  • 😭😭pocong di bilang cute, blom liat yg asli ya bund😭😂😀:v Jangan sampel lah ya😂

    Ruth NataniaRuth Natania8 hari yang lalu
  • pocong-nim👁️👄👁️

    Min _AgustDMin _AgustD8 hari yang lalu
  • Pocong udah debut di korea ya😂😭

    Sophia NursabilaSophia Nursabila8 hari yang lalu
  • Kenapa kang ocong yg ada terkenal di koreaa🙇‍♀️kenapa gk aku aja?🤣😭🤧👍

    sakura .h.officialsakura .h.official8 hari yang lalu
  • Wallpaper lockscreen gw foto pocong, jadi kalo tmen" Gw buka HP gw jadi kaget dah🤣

    MildaMilda8 hari yang lalu
    • @Meva Febrina nahh makanya itu, biar kebanting trus di ganti yg baru, kan lumayan

      MildaMilda6 hari yang lalu
    • Yg ada hp lu yg kebanting ama tmn lu itu😂

      Meva FebrinaMeva Febrina6 hari yang lalu
  • Pocong sudah lebih terkenal dari pada orang indonesia nya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Global CellGlobal Cell8 hari yang lalu
  • Apakah WNI di Korea berani memakai kostum pocong dan membuat member BTS ketakutan Lol XD Sorry gak jelas

    LINTANG KEMUKUSLINTANG KEMUKUS8 hari yang lalu
  • Kak rection vidio hantu indo sama mamanya

    Rahma WatiRahma Wati9 hari yang lalu
  • 0:20 pocong nya guling"

    Cynthia JosephineCynthia Josephine9 hari yang lalu
  • Kok aku ngeliat K Yeeun bener² kayak liat kak Yejin kya anak kembar 🤣

    Najla MutiaNajla Mutia9 hari yang lalu
  • pocong asli muka nya hancur:),pernah pengalaman liat yg asli

    ocha :vocha :v9 hari yang lalu
    • Aku juga pernah pas ke rumah spupu deket kuburan rumahnya:)

      Husnul AmaliyahHusnul Amaliyah7 hari yang lalu
  • BANTU UP -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong -reaction film horor pocong

    the prospective bodythe prospective body10 hari yang lalu
  • Kok bisa sampe berita korea

    Sukri PurnomoSukri Purnomo10 hari yang lalu
  • Hantu ikut memviralkan indo😂

    Salma Anamsel 848Salma Anamsel 84810 hari yang lalu
  • Gua pernah

    Gandes Gandes sitaGandes Gandes sita11 hari yang lalu
  • Kearifan +62😂

    Lyla PutriLyla Putri11 hari yang lalu
  • Emang indonesia terkenal karena santuynya😂🤣,sampe indonesia menjadi peringkat 1 negara tersantuy di dunia😂🤣

    salwa huzaimah & salma huzaimahsalwa huzaimah & salma huzaimah11 hari yang lalu
  • pocong nya bisa debut ke korea kapan ya aku bisa deput ke korea 😭😭

    Witri Faiza NaimaWitri Faiza Naima12 hari yang lalu
  • Pocong udeh debut dikorsel dong.. Pas demo kemaren alfamart jga debut .. 😂😂😂

    Ety PermanaEty Permana13 hari yang lalu
  • Tapi kak klo gak saah pas itu katanya karna mau melakukan pencurian jadi si pencuri pura pura jadi pocong terus yg satunya ncuri

    Jemy riki prabowo officialJemy riki prabowo official13 hari yang lalu
  • satuy🗣

    Sris ArisSris Aris13 hari yang lalu
  • Aduuuh pocong di bilangin gak serem padahal kalo orang indo itu udah lari dan trauma 😂😭

    St.yustika YusufSt.yustika Yusuf14 hari yang lalu
  • Hehe 😂 lucu indonesia Korea tv 👍😱😂

    양예나양예나15 hari yang lalu
  • apa????

    riska putririska putri15 hari yang lalu
  • Pocong ssiii

    Chika fyaChika fya15 hari yang lalu
  • Orang2 yg susah dibilangin jangan keluar...... keluar juga. Mangkanya ditakutin biargak pd keluar malam, biasanya anak2 muda yg BTdirumah aja

    Susi AlmeiraSusi Almeira16 hari yang lalu
  • Poconk itu serem... Banget malah... Siapa yang takut poconk???

    Dwi AgustinaDwi Agustina16 hari yang lalu
    • Gw😔

      Ruth And VionaRuth And Viona15 hari yang lalu
IDworlds