KAPAN NYUSUL YA😭PERNIKAHAN KOREA KY APA SEH?

23 Des 2019
13 677 Ditonton

#결혼식 #Koreanwedding #weddingKorea #acarapernikahankorea

halo semuanya! Ternyata beberapa dari kalian penasaran tentang acara pernikahan Korea. Hope you enjoy this vlog! terima kasih

IG: @pris421

Komentar
  • Itu ciuman

    Crisna WicaksanaCrisna Wicaksana2 bulan yang lalu
  • Mbaknya nanti kalau nikah juga bikin blog ya😉

    Nisa FaqihatunNisa Faqihatun2 bulan yang lalu
  • Ga beda jauh sih sama pernikahan di indonesia (yang agama kristen) ga tau sih kalo agama lain soalnya aku agama kristen dan blm pernah dateng ke acara pernikahan agama muslim 🙏🙏

    Gisela ClaribelGisela Claribel3 bulan yang lalu
  • Kayak lagi nonton drakor 😄,karna kan biasanya orang Korea tertutup klo soal pernikahan

    Cut SafnilaCut Safnila5 bulan yang lalu
  • Bisa liat selain di Drakor dech akhirnnya 😂😂😂 makasih kak ..

    Nyenyeng DaniyahNyenyeng Daniyah5 bulan yang lalu
  • Knp org korea makannya banyakk tp kurus” yhhhhh, org indo mkn secuil tp cpt gendut 😂😂

    CindyIsGoodCindyIsGood7 bulan yang lalu
    • Makanan nya berlemak tuh😂

      Nisa FaqihatunNisa Faqihatun2 bulan yang lalu
  • Ganteng adenya huhuh

    Shifany maulidaShifany maulida8 bulan yang lalu
  • mba kapan ? 😉

    hendra juluhendra julu9 bulan yang lalu
  • Pas dikuncir rambutnya mirip jisun eonni

    elok lailaelok lailaTahun Yang lalu
    • Ga di kuncir juga sama

      karina yulianingsihkarina yulianingsih2 bulan yang lalu
    • Sepemikiran

      adwy awaaadwy awaa7 bulan yang lalu
  • Ih kok kakak ngak ajak aku:v)

    SETYA NOVANTOSETYA NOVANTOTahun Yang lalu
  • Kira kira butuh uang berapa untuk bisa nikah di korea?

    Anggi 2306Anggi 2306Tahun Yang lalu
  • Aku sebenarnya lebih penasaran.. seperti apa sih menikah dengan gadis Korea.. :-)

    Victor Nugraha WijayaVictor Nugraha WijayaTahun Yang lalu
  • kalo kakak di nyanyi di pernikahan lagi, nyanyi lagu indonesia aja kak.

    nurul shofianurul shofiaTahun Yang lalu
  • Di tunggu tunggu.

    plongo experience10plongo experience10Tahun Yang lalu
  • P

    Mohammad Ega nMohammad Ega nTahun Yang lalu
IDworlds