NGAKAK!! WKWK PERBEDAAN SUARA BINATANG🇰🇷&🇮🇩

25 Sep 2020
125 473 Ditonton

#인도네시아 #suarabinatangkorea #suarabinatangIndonesia #perbedaansuarabinatang #인니어

Komentar
  • 2:59 keinget jukyung😭🐯

    Feby BillaFeby Billa2 jam yang lalu
  • GW BENGEK😭😭😭 Btw tikus tuh cit cit ga sih??

    Frida JasmineFrida JasmineHari Yang lalu
  • Nikita lucu bgt 😂

    Riska AyuRiska Ayu5 hari yang lalu
  • Akunya nengok muka Aurelle jd keingat Winter nya Aespa. Cantik

    Maria Magdalena SitumorangMaria Magdalena Situmorang5 hari yang lalu
    • Cantikan Aurelle💖 dia tanpa perawatan aja udah cantik banget

      Priscilla LeePriscilla Lee5 hari yang lalu
  • Kak buat video bareng kak nikita lagi dong

    Adinda DesintaAdinda Desinta10 hari yang lalu
  • Heh kok lu pade bobrok sih, gw jadi ikut ngakak😭

    Zanuar AufatamaZanuar Aufatama10 hari yang lalu
  • dari awal sampe akhir cuma ketawa tau

    dewi shafadewi shafa11 hari yang lalu
  • 6:37 kasian sih tpi gpp

    Rossyva Ardania F.Rossyva Ardania F.12 hari yang lalu
  • 5:27 wa' njirr😭

    Rossyva Ardania F.Rossyva Ardania F.12 hari yang lalu
  • Ngakak banget😆

    Hanifah ZainHanifah Zain14 hari yang lalu
  • Masker gue retak gara gara ketawa mulu😭😂

    Oktavia AngeliqueOktavia Angelique16 hari yang lalu
  • Kalo ayam kampus ada lagi suaranya Anaknya aktif ya bund Gitu

    Lucinta LunaLucinta Luna17 hari yang lalu
  • Hahahaha ngakak, kebanyakan nonton film indosiar t yang kotak kotak😂😂😂

    jejen armaijenjejen armaijen17 hari yang lalu
  • K'nikita Ngakak ya ampuun🤣🤣

    Raisya NurintanRaisya Nurintan18 hari yang lalu
  • 7x puter mungkin bisa lebih ngakak ga kurang 😂

    Faisal Prananda RiyadiFaisal Prananda Riyadi19 hari yang lalu
  • Say say, bengkek gara gara Lo say (Nikita)

    Nadya AngelicaNadya Angelica20 hari yang lalu
  • Bengek anjir🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Nadia Park kim manobanNadia Park kim manoban21 hari yang lalu
  • ketawanya nular wkwkwkw

    Rei AlvRei Alv22 hari yang lalu
  • hihihihihihi

    Davit KurniawanDavit Kurniawan23 hari yang lalu
  • ketawanya mood

    Galuh .al_faruqGaluh .al_faruq26 hari yang lalu
  • Astagfirullah ngakak banget😭🤣🤣sampe keluar air mata🤣🤣🤣

    Nuril FijriahNuril FijriahBulan Yang lalu
  • tikus ada suaranya citcitcitcitciitcitcitcit

    Annafi Cahya DewiAnnafi Cahya DewiBulan Yang lalu
  • Ngakak si ini apa lg nikita tuhh niat bgt praktekin suaranya🤣🤣🤣🤦

    sitinurul umayrohsitinurul umayrohBulan Yang lalu
  • Ngakak 😭😂

    Alya putri891Alya putri891Bulan Yang lalu
  • Ini editor nya siapa sih...tambahin gajinya..nonton ini enjoy banget sambil ngakak

    herva romadonaherva romadonaBulan Yang lalu
  • Diriku ngakak gak bisa berhenti🤣🤣😭

    Hasna ZhaviraHasna ZhaviraBulan Yang lalu
  • Ngakak parah hahahaha

    CandraWardhana CancanCandraWardhana CancanBulan Yang lalu
  • Asli ngkak banget

    Ratna AtanRatna AtanBulan Yang lalu
  • Amang itu om/paman dalam bahasa Banjar (Kalimantan Selatan) salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Kalimantan😂

    Khalidah 21Khalidah 21Bulan Yang lalu
  • Nikita mood booster bgt parah😂

    Kwon NayaKwon NayaBulan Yang lalu
  • Piyep kalo salah gak tahu

    Papa ShezaPapa ShezaBulan Yang lalu
  • Gak bisa ngomong ikan, keselek 😂😂😂😂

    Galih PrayōgaGalih PrayōgaBulan Yang lalu
  • Suka deh kalo liat collab sama 2 orang itu😂😂😂😂😂 ngakak terus

    Dinda NurlistiaDinda NurlistiaBulan Yang lalu
  • nikitaaaaa.. lopeh-lopeh lahh ^^

    ThenMustVeryThenMustVeryBulan Yang lalu
  • kok gak ada suara buaya sih.. suara buaya indo keren loh..

    humanhumanBulan Yang lalu
  • Yang suara tikus itu sebenar nya ada bener kata kak aurell..

    Galore SamoedieGalore SamoedieBulan Yang lalu
  • Ngakak

    Nasywa 'AqlenNasywa 'AqlenBulan Yang lalu
  • Ngakak

    Nasywa 'AqlenNasywa 'AqlenBulan Yang lalu
  • Kok ngakak ya 😂😭

    Nazwa widyaNazwa widyaBulan Yang lalu
  • Anjayyy ikan klo ngomong siluman

    tanpa namatanpa namaBulan Yang lalu
  • Receh bengeut 😆😆bengek barw

    iga suryaniiga suryaniBulan Yang lalu
  • Ya Ampuun aku ngakak tengah malem 😂😂😂

    Alifatul RamadhaniAlifatul RamadhaniBulan Yang lalu
  • bengek banget yaa Allah gakuat 🤣🤣😭😭

    nila siregarnila siregarBulan Yang lalu
  • ngakakkkk 😂😂😂😂

    joel silalahijoel silalahiBulan Yang lalu
  • Kak yg tikus emang kedengerannya citcitcit Setau aku 😁

    Zahra Nadhira AlhamidahZahra Nadhira AlhamidahBulan Yang lalu
  • Paling suka kalau collab sama kak Nikita dan Aurelle, soalnya ngakak banget🤣

    ALYA AND ALFIAN ADVANTUREALYA AND ALFIAN ADVANTUREBulan Yang lalu
  • orang indonesia mahhh emang gitu.... gak di mana2.... selalu pecah....

    tanya depoktanya depokBulan Yang lalu
  • sapi itu ngooook say bukan mooooo.. moo itu bahasa inggris.

    paman saturnuspaman saturnusBulan Yang lalu
  • kalau bahasa jawa ada semua tuh suara2 binatang.. cek kamus bahasa jawa..

    paman saturnuspaman saturnusBulan Yang lalu
  • Cewek Indonesia Kaya Ada manis2 nya gitu

    Mimi LanmintunoMimi LanmintunoBulan Yang lalu
  • Anjirr emang ya org Indonesia Santuy bikin ngakak terus

    Hamid Dg.TunruHamid Dg.TunruBulan Yang lalu
  • Sayy itu apa???

    Qusyaira AqilahQusyaira AqilahBulan Yang lalu
  • Gue ngakak tengah malam di kunti woyyy

    Qiyadah MukhlishahQiyadah MukhlishahBulan Yang lalu
  • Gue ngakak malem malem 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭😭😭😭

    BTS secret numberBTS secret numberBulan Yang lalu
  • Sekarang gue tau nih eonni eonni korea kenapa bahasa indonesia nya pake "say" 👏😂 sering sering collab sama kak nikita ya ❤

    kezia yemimakezia yemimaBulan Yang lalu
  • Ngakak anjir

    Lhya LhyaLhya LhyaBulan Yang lalu
  • Tikus suaranya citcitcitcitcitcit

    Intan Purnama SariIntan Purnama SariBulan Yang lalu
    • Kalo suara anak ayam piuk piuk

      Intan Purnama SariIntan Purnama SariBulan Yang lalu
  • Nikita cantik ya tapi agak gilaaaa 😂😂😂

    Dia HanifaDia HanifaBulan Yang lalu
  • Belum apa apa udah bengek duluan😭😭Ampe muncrat minum gw🤣😭

    Ririn _13Ririn _13Bulan Yang lalu
  • ka nikita mood parahh

    therra rayfala putritherra rayfala putriBulan Yang lalu
  • Ikan : gubluk gubluk gubluk

    Yasinta MarcelinaYasinta MarcelinaBulan Yang lalu
  • "Ikan kalo ngomong siluman"😂😂😂

    Jihaan althaf RachmawatiJihaan althaf RachmawatiBulan Yang lalu
  • Jadi konten fav😆 Bengek terus😂 Bagus nih klo diliat pas malem malem:)Buat tantangan tahan tawa😂Xixixi

    Hafara MuharimaHafara MuharimaBulan Yang lalu
  • Anjir ngakak gue pecah abis

    Trisna NovianaTrisna NovianaBulan Yang lalu
  • Sumpah Nikita kocak bingueed,

    Anam El-chaeruLAnam El-chaeruL2 bulan yang lalu
  • Kurang satu, ada yang tau suara buaya? 😂

    KangKungKangKung2 bulan yang lalu
  • Anak ayam = ciatciat

    Entis SEntis S2 bulan yang lalu
  • Kuda = iiiiiiiiii (sedikit tambahan rr)

    Entis SEntis S2 bulan yang lalu
  • Ahahhahhaa ngakak parah

    Entis SEntis S2 bulan yang lalu
  • Kalo bahasa jawane anak ayam kuthuk

    Fina HusnaFina Husna2 bulan yang lalu
  • Mood bgt sama ketawanya ka nikita😭

    Elis SandraElis Sandra2 bulan yang lalu
  • Ngakak Suerr🤣🤣🤣🤣Ampe Bengek,,,Kak Nikita Detail Banget Dah niruin nya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Nar TozNar Toz2 bulan yang lalu
  • Nikita mood bat anjir😭😭🤣👍

    Ryujin LyaRyujin Lya2 bulan yang lalu
  • yang pake baju hitam putih mood banget dah🤣🤣🤣🤣🤣

    TUTU!!!TUTU!!!2 bulan yang lalu
  • Suara kuda itu Hiiiiiiihaaa gitu kak

    Araina PrimaAraina Prima2 bulan yang lalu
  • Ngakak banget bambang🤣

    rizkilia mensrizkilia mens2 bulan yang lalu
  • Nikita idolaku pokoke

    Myname MadeMyname Made2 bulan yang lalu
  • Di video ini priscilla mirip bngt sm jisun.kpn bisa colab sm hari jisun?

    Nizea maudynaNizea maudyna2 bulan yang lalu
  • Versi suara hantu dong kk

    Combo DiaCombo Dia2 bulan yang lalu
  • Ngakak banget🤣🤣😭

    Yehezkiel SiregarYehezkiel Siregar2 bulan yang lalu
  • NIKITA AMPUN GW NGAKAK PAS BAGIAN IKAN😂😂😂

    Wahyudi J RachmanWahyudi J Rachman2 bulan yang lalu
  • ngegas say

    gam blenkgam blenk2 bulan yang lalu
  • aurel cantik bngetz

    Wirosableng 212Wirosableng 2122 bulan yang lalu
  • Nikita LUCU! sering-sering ajakin dia video-video selanjutnya 🙏

    abc Dabc D2 bulan yang lalu
  • Hay kak

    Novelia Usnia ClaristaNovelia Usnia Clarista2 bulan yang lalu
  • boleh ga ngakak😂😂😂😂

    Fans BTSFans BTS2 bulan yang lalu
  • Yujin cantik bangey❤️

    Andi MockaAndi Mocka2 bulan yang lalu
  • NGAKAK 😂😂😂😂

    Endog ArabEndog Arab2 bulan yang lalu
  • 아아ㅏ아ㅏ 웃기다 진짴ㅋㅋㅋㅋㅋ

    누구없어누구없어2 bulan yang lalu
  • Nikita seruuuu euy..🤗😍

    Engke MassieEngke Massie2 bulan yang lalu
  • Kalau di aku sih suara anak ayam "piyik"

    Yeong MelliYeong Melli2 bulan yang lalu
  • Menurut kami klo suara kuda versi indo,seperti hiiiiiiii,klo gk salah(lama2 kayak suara kuntilanak😂😂)

    salwa huzaimah & salma huzaimahsalwa huzaimah & salma huzaimah2 bulan yang lalu
  • 5:55 ikan Indonesia bisa ngomong lho suara nya gini " MANA SAYA TAU SAYA KAN IKAN :V )

    Nisa RosyadiNisa Rosyadi2 bulan yang lalu
  • Sumpah ngakak banget 😂

    carissya officialcarissya official2 bulan yang lalu
  • nikita mood bgt wkwkw

    Leres NipunLeres Nipun2 bulan yang lalu
  • 3:24 :)

    M.Ramdan SyahputraM.Ramdan Syahputra2 bulan yang lalu
  • 🤣

    Yudha PrawiraYudha Prawira2 bulan yang lalu
  • Anak ayam : "piyik piyik piyik.. "

    pao paopao pao2 bulan yang lalu
  • Anak ayam: ciak ciak

    ZRJZRJ2 bulan yang lalu
  • 5:40 Aurelle: oo... Oink? Nikita: nggak itu bahasa inggris! Oink oink *MY BRAIN🧠: I'M PIG🐖 OINK OINK* ~Kim seokjin

    Cadya shahnaz AdjaCadya shahnaz Adja2 bulan yang lalu
IDworlds