NGAKAK!! WKWK PERBEDAAN SUARA BINATANG🇰🇷&🇮🇩

25 Sep 2020
74 928 Ditonton

#인도네시아 #suarabinatangkorea #suarabinatangIndonesia #perbedaansuarabinatang #인니어

Komentar
  • NGAKAK SAMPE KETEMU KAK NIKITA 😭😭

    Starry CactxsStarry CactxsHari Yang lalu
  • Kk nikita ketwa mood bgt. Bengek😂😭

    intan permatasariintan permatasari2 hari yang lalu
  • Pakai aplikasi aja biar tau suara binatang Indonesia

    Gugun GunanjarGugun Gunanjar2 hari yang lalu
  • seru banget sama ce paling kiri (yang rambutnya diikat).. hebohh banget.. 🤣🤣🤣

    Hilman SaputraHilman Saputra2 hari yang lalu
  • Asliii terngakakk konten ini mah... Apalagi yg suara Harimau versi Korea kek Harimau lagi pilek suaranya bindeng gt wkwkwkwk

    ria rioria rio2 hari yang lalu
  • Indonesia: Meong Korea: Yaong Me:Miawaug

    Galih MahendraGalih Mahendra3 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah

    PINUHEKPINUHEK3 hari yang lalu
  • Nikita ngakak 😂😂 wkwk

    Andini FerinaAndini Ferina3 hari yang lalu
  • 3:16. Ngakak

    Khansa' AabidahKhansa' Aabidah3 hari yang lalu
  • Ngakak hyung

    Nadia fatzaNadia fatza4 hari yang lalu
  • sumpah ngakak sma kk nikita 😂😂

    Alexander IzziAlexander Izzi4 hari yang lalu
  • Kocak banget kaliannn

    weird kidweird kid5 hari yang lalu
  • Ketawanya yg baju item kotak2 nular banget deh,asli puas banget ketawanya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Super JeSuper Je5 hari yang lalu
  • 6:34 ketawa sampek nangis anjiiirr😂😭

    belva winonabelva winona5 hari yang lalu
  • Astaghfirullah receh sekale loh kakak nya😭anjir gw ngakak sm suaranya

    야만인타샤야만인타샤6 hari yang lalu
  • Bengek gw nontonnya😂😂

    RahmadaniRahmadani7 hari yang lalu
  • seru banget yaampun 😍🤣

    Intan KusumawardaniIntan Kusumawardani9 hari yang lalu
  • Sumpah dah kalo candaan org indo d kasih k korea kalo irg kirea ny ngerti pasti ketawanya ngakak 4G plus. 5G bahkanKaya d video ini

    Qodir QodirQodir Qodir9 hari yang lalu
  • 5:28 wanjir😂😂

    Rifaldo MalauRifaldo Malau10 hari yang lalu
  • Kul-kul nya nikita malah pake qolqolah🤣

    Sarah DilaSarah Dila11 hari yang lalu
  • Ngakak banget

    Nikita PricillaNikita Pricilla11 hari yang lalu
  • Baju kotak kotak rambut Cepol tolong ngakak ooiy

    Faruq halmubarokFaruq halmubarok12 hari yang lalu
  • Ngakak abis k😂😂😂

    Nadus MoneNadus Mone12 hari yang lalu
  • Kocak banget nih temennya, sering2 dah

    Rangga PramanaRangga Pramana13 hari yang lalu
  • Iyuhhh, cucok meong 😁

    boysboys13 hari yang lalu
  • Itulah ciri khas orang indonesia kalau ketawa langsung buka mulut dan keras kalau ketawa wkwkwkwkwk

    Tiwol gammingTiwol gamming14 hari yang lalu
  • kok gini aja gue bisa ngakak yak..

    Sandy JayuzSandy Jayuz14 hari yang lalu
  • Piyak piyak Sehun : ada yg manggil nama gw😂

    park Pppark Pp14 hari yang lalu
  • Selamat sore nona Lee.

    JOHN GOODMANJOHN GOODMAN14 hari yang lalu
  • Ini konter terngakak sihh😂🤣

    Vicky WulansariVicky Wulansari14 hari yang lalu
  • Bengek🤣😭

    Yaps TuberYaps Tuber15 hari yang lalu
  • Ka nikita bikin yt donggg

    Noni Farah NidaNoni Farah Nida16 hari yang lalu
  • Lucu banget... Nama Buah donk

    AbduL RahM4NT4PAbduL RahM4NT4P17 hari yang lalu
  • Mba Nikiiii kenapa dah kocak banget 🤣🤣🤣

    FTMMYFTMMY17 hari yang lalu
  • Gila2... ini 2 indo representasi apa yg ada di otak gw.. sampe ngakak...

    Chicha GuoChicha Guo18 hari yang lalu
  • Anjing : Indonesia - Gunggung/Gukguk, Korea - Meongmeong (di bahasain buat anak2 sih biasanya). Kucing : Indonesia - Meong, Korea - Meow (umum Internasional). Harimau : Indonesia - Aung/Aoum - Korea - Eo heung (kurang lbih sama sih). Babi biasany ditulis "ngokngok" sih.. Ayam klo di tulis biasanya "kukuruyuuk". Tikus biasany ditulis "citcitcitcit". Klo byeongari biasany di Indonesia nyebutny yaa ank ayam, klo yg warna warni namany "Ayam Teletubies" klo di Medan. Tulisan suarany yaa sama "chikchikchik" biasany.. 😁

    Minnie SyamsiahMinnie Syamsiah18 hari yang lalu
  • Astaga mata gua makin seger, ketawa🤣🤣

    mutiara pratiwimutiara pratiwi19 hari yang lalu
  • 6:30 Gw auto nambahin petok petok petok 😸

    Mutia LinaMutia Lina19 hari yang lalu
  • Kak banyak"in buat video bareng kak nikitaa ajaa wkwk

    IQLIMA FADILAIQLIMA FADILA20 hari yang lalu
  • Piyak piyak jadi inget sehun wkwk Harimau inget hoshi, horanghaeeee😂

    Salma SyazwinaSalma Syazwina21 hari yang lalu
  • sakit perut lihatnya ngakak kali

    Elysia neilaElysia neila21 hari yang lalu
  • Emg kalau beda negara,, beda juga yha peyebutan suara binatang??

    Nayla DefriniNayla Defrini21 hari yang lalu
  • Di indo suara kuda lumping : tod tod tod tod ewe ewe ewe

    Angela KingAngela King21 hari yang lalu
  • Astaga gue ngakak ama yg sering bilang say😂😂😂😂😂

    Juniardi MaulanaJuniardi Maulana21 hari yang lalu
  • Tonton ini kk idworlds.info/from/yqifp96qbKOcnck/video

    Elkan MuhamadElkan Muhamad22 hari yang lalu
  • Duh ngakak x sumpah .. Onni

    Eva CitraEva Citra22 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah😂🤣

    Nur FikaNur Fika22 hari yang lalu
  • Ngakak banget waktu kak nikita peragain gerakan ayam😅😆😂😂

    Ayudya PriscilliaAyudya Priscillia22 hari yang lalu
  • Buat ngurangin malu. Aku bantu kk. Kalo di sini suara kudanya ada kri kri nya..

    Dwi AgustinaDwi Agustina22 hari yang lalu
  • 😁

    Odoi SentosaOdoi Sentosa22 hari yang lalu
  • Sumpah yg namanya nikita gamau stand up comedy aja tuh? Kocak bet

    sofia mariana Nurfajrisofia mariana Nurfajri22 hari yang lalu
  • Jujur aku pun gk tahu mengekpresikan suara kuda 😌😂

    Maria PieloorMaria Pieloor22 hari yang lalu
  • Ngakak bgt dong😂🤣

    Selina MonicaSelina Monica22 hari yang lalu
  • Ngakak ya ampuunn🤣🤣🤣🤣🤣

    Rayhanah NafisahRayhanah Nafisah22 hari yang lalu
  • ngakak bgt ya allah

    ꧁INDRA FREDIANSYAH꧂꧁INDRA FREDIANSYAH꧂22 hari yang lalu
  • Ikan gabisa ngomong Keselek ngakak:v

    Rhava ChannelRhava Channel22 hari yang lalu
  • 5:40 jadi keinget seokjin ngomong "i'm pig oink oink" sumpah cute bgt🥺😋

    Neyla HamidahNeyla Hamidah22 hari yang lalu
  • Ngakak asli

    Ardi WardanaArdi Wardana23 hari yang lalu
  • Ngakak sampe nangidd parahhh😭😭

    Nom_ 98Nom_ 9823 hari yang lalu
  • Kalo d jawa anak ayam namanya pitik

    Maratun SuwariMaratun Suwari23 hari yang lalu
  • Ka jelasin kenapa sih ko orang korea ko suka banget dan mesti banget setiap hari minum kopi americano?

    Desi RahmahDesi Rahmah23 hari yang lalu
  • Ngakak

    fatima raharengfatima rahareng23 hari yang lalu
  • Kak next konten parody meme (video lucu) Indonesia🌚

    Iyunk 11Iyunk 1123 hari yang lalu
  • Kalian berdua aja udah seru,lah ini tambah Nikita aurell tambah ngakak dah

    ara arraara arra23 hari yang lalu
  • Kak coba bikin konten Vidio kenapa kebanyakan orang Korea lebih suka jadi Idol KPop

    Dinar Aura BrilianDinar Aura Brilian23 hari yang lalu
  • Ngakak dari awal ampe akhir wkwkwkwk

    Alvi FarihahAlvi Farihah23 hari yang lalu
  • Kkkk hantu

    Deni JutariDeni Jutari23 hari yang lalu
  • Priscilla, bisa post old lagu yg Kamu sing dulu ngga? Sudah terlalu lama sendiri sama versi Korea nya? Thank you 🙏 yah

    MoomooMoomoo23 hari yang lalu
  • Humorku anjlok

    Destria ptrDestria ptr23 hari yang lalu
  • Saran kak kasih subtlitelnya kak, semangat buat videonya

    TCNTCN23 hari yang lalu
  • Malem² gw bengek🤣😭

    Nazla NisaNazla Nisa24 hari yang lalu
  • Nunnaadeul react to jkt 48-rapsodi pleaseee. Jkt 48 is the first akb48 oversea sister group, also the song is the first original song. It would be nice to introduce our idol industryy. Love you guys❤️

    Ian GIan G24 hari yang lalu
  • Kak review dong,makanan Korea sama Indonesia yang hampir mirip 🙏

    Lisda HandayaniLisda Handayani24 hari yang lalu
  • Ngakak banget😭😭

    Lisda HandayaniLisda Handayani24 hari yang lalu
  • Ngakak bngt yg ayam 🤣🤣🤣🤣

    Gabriela N SyafakamilaGabriela N Syafakamila24 hari yang lalu
  • Kak nonton filem horor indonesia bareng kak bora dong pliss di tunggu ya 👌

    Diaz PrasetyaDiaz Prasetya24 hari yang lalu
  • si Nikita polos lucu😂 tapi seru biarpun berisik

    Diki KaryantoDiki Karyanto25 hari yang lalu
  • Perut gw joget

    inesia ardhaniinesia ardhani25 hari yang lalu
  • bengekkkk bangett nonton ini 😭😭😭😭😂😂😂😂😂

    icha kthicha kth25 hari yang lalu
  • Totalitas banget niruin suara nya sumpahhh ,ngakak😂😂😂😂😂😂

    Emily ReenEmily Reen25 hari yang lalu
  • Reaksi iklan rokok djarum 76 dong

    Fitra Sukses88Fitra Sukses8825 hari yang lalu
  • Bahas tentang "PEMBULLYAN" di korea dong , apakah bner skolah dkorea ada sistem preman kaya di webtoon gtu ? Di film korea jg banyak kaya karakter mafia mafia

    weyoungandfreeweyoungandfree25 hari yang lalu
  • ketawanya nular banget 😭

    maria gitamaria gita25 hari yang lalu
  • Pen ngakak takut dosa😭😂

    Nada ARMYNada ARMY25 hari yang lalu
  • Nikita belum pernah denger tikus cacat cicit malem².. wooo berisik bgt, akhir² ini lg sering denger tiap malem soalnya..

    Kusmaningsih Abdining GustiKusmaningsih Abdining Gusti25 hari yang lalu
  • Piyak piyak byeongari

    Nurkamalia AzhariNurkamalia Azhari25 hari yang lalu
  • Ngakak kalau lihat ini. Padalah udh sering lihat ini tp masih tetap ngakak😂😂😅😅😥

    LABI LARAS_WIBILABI LARAS_WIBI26 hari yang lalu
  • Ada kabar yang kurang enak di mana TKI(tenaga kerja indonesia) yang berkerja di luar negri lalu di anggap indonesia miskin,harus di jelaskan di mana indonesia menutup rapat pekerja asing untuk memaksimalkan penduduk lokal sehingga pekerja asing/imigran di usir dan itu sah di hukum di indonesia,jelas untuk mengasah keterampilan dan skill yang dapat bersaing dengan para pekerja asing.

    Hardi Niesta97Hardi Niesta9726 hari yang lalu
  • Ada kabar yang kurang enak di mana TKI(tenaga kerja indonesia) yang berkerja di luar negri lalu di anggap indonesia miskin,harus di jelaskan di mana indonesia menutup rapat pekerja asing untuk memaksimalkan penduduk lokal sehingga pekerja asing/imigran di usir dan itu sah di hukum di indonesia,jelas untuk mengasah keterampilan dan skill yang dapat bersaing dengan para pekerja asing.

    Hardi Niesta97Hardi Niesta9726 hari yang lalu
  • Ada kabar yang kurang enak di mana TKI(tenaga kerja indonesia) yang berkerja di luar negri lalu di anggap indonesia miskin,harus di jelaskan di mana indonesia menutup rapat pekerja asing untuk memaksimalkan penduduk lokal sehingga pekerja asing/imigran di usir dan itu sah di hukum di indonesia,jelas untuk mengasah keterampilan dan skill yang dapat bersaing dengan para pekerja asing.

    Hardi Niesta97Hardi Niesta9726 hari yang lalu
  • Ada kabar yang kurang enak di mana TKI(tenaga kerja indonesia) yang berkerja di luar negri lalu di anggap indonesia miskin,harus di jelaskan di mana indonesia menutup rapat pekerja asing untuk memaksimalkan penduduk lokal sehingga pekerja asing/imigran di usir dan itu sah di hukum di indonesia,jelas untuk mengasah keterampilan dan skill yang dapat bersaing dengan para pekerja asing.

    Hardi Niesta97Hardi Niesta9726 hari yang lalu
  • Pernah ga si kalian lagi nonton ini saking ngakaknya ketawa kenceng, dimarah ma ortu, kadang gue bingung kenapa w ketawa di marah, cuma mengekspresikan rasa senang ketawa aja di marah, apalagi mengekspresikan rasa yang lain? Ada yang sama??

    dyantari Putridyantari Putri26 hari yang lalu
    • kwwkkw iyaa

      nauraaa atiraanauraaa atiraa23 hari yang lalu
  • Asuuu dahlah

    GalaxyGalaxy26 hari yang lalu
  • Kenapa lucu ya 😓

    Kak AlvKak Alv26 hari yang lalu
  • Tikus = cit-cit Burung = cuit-cuit

    Hayati 1970Hayati 197026 hari yang lalu
  • Kalau ngumpul ngakak🤣🤣

    Wulan saWulan sa26 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah rata² orang indonesia mah bar²

    Selvira Aulia zahraSelvira Aulia zahra26 hari yang lalu
  • Ini sumpah lucu bangethhhhhh

    Sri WulanSri Wulan26 hari yang lalu
  • Parahh pecah ngakakk bangett sukaaa bangettt kontenyaa wkwkwkwk

    Krisna PramudyaKrisna Pramudya26 hari yang lalu
  • suara buaya.. (aku gak bisa jauh dari kamu 😂😂😂)

    Gosun narendraGosun narendra26 hari yang lalu
IDworlds