ORANG KOREA STRES 24 JAM BAHASA INDONESIA CHALLENGE!

22 Des 2020
44 451 Ditonton

#orangKorea #bahasaIndonesia #24jambahasaIndonesiachallenge
Hi guys! Kali ini kita bikin video challenge hehe semoga sedikit menghibur!
Business inquiries
IG: @pris421
email: prayer421@gmail.com

Komentar
  • pasti bisaa pelan pelan ajaa..udh bagus kok pelafalannya

    GhinaFaizah 09GhinaFaizah 096 hari yang lalu
  • Smangat trus belajar bhasa indonesia nya yaa 😘😂🤣

    Firman AmadiliFirman Amadili7 hari yang lalu
  • Hallo Priscilla Lee ! Senang deh bisa kenal sama anda. Anda itu seorang gadis yg berwajah cantik dan pintar. Perkenalkan nama saya Jimmy Limanto bertempat tinggal di kota Malang / Jawa Timur. Ini nomer WA saya : 082139373289. Jgn lupa untuk kontak aku yah .

    Jimmy LimJimmy Lim11 hari yang lalu
  • Indonesia Korea Indonesia>

    Fendi BegalFendi Begal15 hari yang lalu
  • kak cantik banget tapi ajarin aku dong bahasa korea 123

    Supriyono 79Supriyono 7917 hari yang lalu
  • Gini aja kakak, jadi kalo salah nanti dicoret pakek lipstik tapi harus depan umum. Gimana ?

    Nayra KhadijahNayra Khadijah17 hari yang lalu
    • Wahh mantappp😂

      Priscilla LeePriscilla Lee14 hari yang lalu
  • Aku di Jawa Timur

    HAFIZH DAN SAUDARA NYAHAFIZH DAN SAUDARA NYA20 hari yang lalu
  • Yahhh telat 1 minggu yang lalu:(

    Ayu FitriAyu Fitri25 hari yang lalu
  • jeongsin eul yuji sis,, 😚😜

    Hasni ArsyHasni Arsy27 hari yang lalu
  • Suka banget sama mereka😁😁

    Hasni ArsyHasni Arsy27 hari yang lalu
  • Aku juga kalo ngomong 24 jam ngomong b indo juga nggak bisa setiap hati ngomong b jawa 😫😭

    sekar alitsekar alit27 hari yang lalu
  • YEJIN Aksen nya udah indonesia banget mantep yah bund

    BroEgatBroEgat28 hari yang lalu
  • Hahahha lucu bangett siii,

    Audita BilaAudita Bila29 hari yang lalu
  • Kakak udah pernah reaction 'Weird genius-Lathi' ? Klo belum coba kakak reaction Heheh

    Rina MeilaRina Meila29 hari yang lalu
    • Stuju likee

      Rina MeilaRina Meila29 hari yang lalu
  • Kak mau tanya.. aku selalu liat banyak ullzang" korea sering bgt pake softlens , sekolah juga kadang ada yang pake Itu apa sebenernya dipake setiap hari?? Berapa jam ?? Ga sakit tuh mata setiap hari dipake??😭 Kepo bgt aku aja yang 5 jam udah mata rasanya lelah Kan juga sekolah di korea full bgt😔 apa ga dicopot??? Jarang juga liat ullzang yang gapake softleans🙏

    cinunpee Canscinunpee Cans29 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/msmaZpnFoXZqi9E/video kak liat itu dongg, teruss reaction . Makasiii,sukses teruss kakak

    belinda ayu nirmalabelinda ayu nirmalaBulan Yang lalu
  • Ka react un1ty boyband Indonesia dong

    Gadisftriani_ YouN1TGadisftriani_ YouN1TBulan Yang lalu
  • Baru 24jam..... Cb tambah 3-4x24 jam..... Dijamin bs jd org Indonesia asli

    Frederik Ferdiansyah P., S.T.Frederik Ferdiansyah P., S.T.Bulan Yang lalu
  • 8:09 FYI, kebanyakan orang Indonesia itu kalau ngomong emang suka tercampur-campur bahasanya, minimal antara bahasa Indonesia dan bahasa daerah. sedangkan kalau ngomong murni "bahasa Indonesia"? menurut gw emang ada sih, tapi persentasenya kecil. soalnya emang bahasa Indonesia itu bukan "bahasa asli" sebagian besar rakyat Indonesia. :)

    bambang98bambang98Bulan Yang lalu
  • Kk mau nanya dong, selama di indonesia suka nonton sinetron atau film indonesia ga sih

    Elkan MuhamadElkan MuhamadBulan Yang lalu
  • Anyeong, semangat speak indonesianya. Maaf saya bingung mau panggil kalian nuna or siapa ya? Lumayan speak indonesianya.

    Steven LeeSteven LeeBulan Yang lalu
  • Kak bikin konten bedanya ketua OSIS Korea sama Indonesia, ku penasaran di Korea gimana pemilihan ketua Osis nya

    calista margaretha Tcalista margaretha TBulan Yang lalu
  • Kak reaction to aespa(black mamba 😀)

    Ayu LarasvatiAyu LarasvatiBulan Yang lalu
  • Ka cobain makan semur jengkol dong ka.

    Hevi DianasariHevi DianasariBulan Yang lalu
  • K mau nanya kan hari natal kek gini org korea itu kek org indo gk,kalau hari natal kadang org" main ke rumah" org yg ngerayain natal tapi kalau org korea? Semoga di jawab ya 😅🙏🏻

    Novpa EsperanzaNovpa EsperanzaBulan Yang lalu
  • Gw bahkan orang Indonesia kadang ada bahasa Inggrisnya 🤣🤣 Inilah yang dinamakan *reflex* Karena udah kebiasaan ngomong pake bahasa inggris, apalagi di sekolah kami disuruh pake bahasa inggris terus, tapi... Ga pernah dijalani 😅😅 paling campur campur. Dan karena udah kebiasa campur Indo-Inggris gitu, kadang kadang mau ngomongnya pake bahasa indonesia kan, tiba tiba aja jadi bahasa inggris 🤣🤣 Jadi kalau ga lancar gpp kok, cuma harus tau juga dong bahasa Indonesianya

    ColynColynBulan Yang lalu
  • Rekomendasi untuk hukuman kalo gagal dalam challenge selanjutnya make up menor setelah itu jalan-jalan ke mall

    Yang CandraYang CandraBulan Yang lalu
  • Ojo poseng lurd... AQ areb rikues lagu koplo... Seng judule. (Latii,,, Kimi no toriko,,, dari new pallapa.) Terimakasih.....

    Reni AnggraeniReni AnggraeniBulan Yang lalu
  • Hallo ka.. Pengen banget deh ketemu kak..

    Ddhea The pinky'sDdhea The pinky'sBulan Yang lalu
  • eonni cobain tahu bulat,telur gulung,ayam geprek,mochi dong sama buat jajanan jaman sd indonesia vs jajanan jaman sd korea

    Ririzqilff luthfanissa and luthfiyananRirizqilff luthfanissa and luthfiyananBulan Yang lalu
  • Hey neng, mau nanya donk, Gimana perubahan terhadap pribadi kami setelah selama ini tinggal di Indonesia,,,?

    nastasic 17nastasic 17Bulan Yang lalu
  • ada-ada aza, tetap semangat hehehe....

    HRQHRQBulan Yang lalu
  • Kukira yang di thmnail itu jisun

    FAW _FAW _Bulan Yang lalu
  • Boleh donk kenal sama adik pricilia

    Slamet HandoyoSlamet HandoyoBulan Yang lalu
  • Sedikit pengetahuan tentang Indonesia : - Suku di indonesia yang di ketahui saat ini memiliki 714 Suku. - dan Lebih dari 1.001 Bhasa daerah yang berbeda-beda. - INDONESIA terdapat 17.504 Pulau yang di ketahui saat ini. - INDONESIA memiliki 200 jenis sayur, 400 jenis buah, dan 1.600 jenis Rempah. - dan terkahir Tercatat sejak 22 agustus 1013 indonesia sudah memiliki 5.300 jenis makanan asli indonesia (mohon maaf kalo sekarang belum tau kalau udah berapa jenis makanan😅). Terimakasih mohon maaf kalau ada informasi yang kurang tepat ^_^

    Hadid PaputunganHadid PaputunganBulan Yang lalu
    • Krik krik krik

      Anak orang :vAnak orang :v21 hari yang lalu
  • Ko 10 menit ka, katanya 24 jam

    Saepul AnwarSaepul AnwarBulan Yang lalu
  • Have yourself a merry little christmas

    Nganggur MerahNganggur MerahBulan Yang lalu
    • @Nganggur Merah ㅎㅎ 한국어 잘하네요 ^^ Aku guru bahasa Korea dapat belajar bhs Korea di channelku juga 😁😁

      Guru Orang Korea 좋은이웃Guru Orang Korea 좋은이웃Bulan Yang lalu
    • @Guru Orang Korea 좋은이웃 좋다!

      Nganggur MerahNganggur MerahBulan Yang lalu
    • ㅎㅎㅎ 메리 크리스마스!!

      Guru Orang Korea 좋은이웃Guru Orang Korea 좋은이웃Bulan Yang lalu
  • Generasi cienta lauraaa...

    Soni AhmadSoni AhmadBulan Yang lalu
  • Saya suka bngt dengar bahasa indonesia anda berdua....uenak didengar...mantap betul...mantuuuuul mbak".

    lalu sapwanlalu sapwanBulan Yang lalu
  • Kak bisa ajarin aku b.korea?please😔

    yohana Anayohana AnaBulan Yang lalu
  • Aku juga stres 24jm mikirin klian wkwk

    Fatur RahmanFatur RahmanBulan Yang lalu
  • Kakak tinggal di Kota indo apa? 인도네시아 어디 사세요?

    •NIXIE VAILEAN GAVRILLA ••NIXIE VAILEAN GAVRILLA •Bulan Yang lalu
  • Gk ku skip iklan nya karna KK udah berusaha...

    PRINDARA QUEEN SEPJAPRINDARA QUEEN SEPJABulan Yang lalu
  • Kayaknya udah Indonesia banget ya, sudah bisa ikut lomba pidato bahasa Indonesia ya kan ??? Hamsa Hamida arigato gozaimas xieh xieh nie

    Budi ManBudi ManBulan Yang lalu
  • Memang INDONESIA itu Ladang duit yang melimpah. Dari mulai alam sampe manusianya...keterlenaan kita tiap dipuji bisa jadi uang bagi mereka yg tau!!

    Bocah GamingBocah GamingBulan Yang lalu
  • Kak chalange 24 jam bhs korea tp logat indo

    HUMAN ERRORHUMAN ERRORBulan Yang lalu
  • Guys termasuk bahasa inggris

    Rosalia Dona SavitriRosalia Dona SavitriBulan Yang lalu
  • KongLishIan (Korean, English, Indonesian)

    Kanata KiraKanata KiraBulan Yang lalu
  • Kak,aku pengen tanya nih,kalo Kakak tidur mimpinya pake Bahasa apa dong?

    Arimbi SekarArimbi SekarBulan Yang lalu
  • Semangat kak bisa kok pelan2

    Freya ConstantinaFreya ConstantinaBulan Yang lalu
  • Pngen bnr liat subscribe eonni smpe 1jt

    Egita cahyaniEgita cahyaniBulan Yang lalu
    • Thanks love💖

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Stresnya dimana ? Bukanya kalian fasih bahasa indonesianya. Terlalu dibuat buat demi konten 🙄 padahal fasih.

    Super RabbitSuper RabbitBulan Yang lalu
    • Iya fasih. Tapi masalahnya itu bahasa Korea & Inggris lebih fasih lagi dan lebih nyaman dipake, jadi bahasa Indonesianya kurang secara relatif. Paham?

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Challenge makan ayam geprek donk

    Julius 082Julius 082Bulan Yang lalu
    • Terima kasih

      Julius 082Julius 082Bulan Yang lalu
    • Usahakan yaa

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Eh gw penasaran banget yang videoin siapah?

    Hei RyungLuvHei RyungLuvBulan Yang lalu
  • temenku banyak yg korea dan jepang paling susah ngomong yg ujungnya "rrrr" 😂😂😂 dan suka kebalik kelapa jd kepala 😂😂

    Soelistjo Sastro djojodjhardjoSoelistjo Sastro djojodjhardjoBulan Yang lalu
    • kunci bahasa indonesia adalah " jangan dipikirkan"😂😂😂 tidak perlu dibalik balik seperti bahasa jepang atau korea dan bahasa indonesia tidak ada tingkatan bahasa semua sama untuk semua umur kalo bahasa korea kan ada bahasa untuk menghormati orang lebih tua atau tinggi jabatan klo bahasa indonesia tidak ada makanya bahasa indonesia dijadikan "bahasa persatuan"

      Soelistjo Sastro djojodjhardjoSoelistjo Sastro djojodjhardjoBulan Yang lalu
    • Iyaa 😂😂😂

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Kak ai punya channel youtube ?? Nama nya apa??

    AISYAH ALIFIAHAISYAH ALIFIAHBulan Yang lalu
    • @Priscilla Lee wahh makasih yah kak atas respon nya....

      AISYAH ALIFIAHAISYAH ALIFIAHBulan Yang lalu
    • Belum punyaa

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • 미안 형제 1 일 늦었 어 (ᗒᗩᗕ)

    Putri AnjaniPutri AnjaniBulan Yang lalu
  • eonnie cantik nan bubruk✨ jdi pengen tak HIIH😭

    Kirani DewiKirani DewiBulan Yang lalu
  • Itu di hotel double tree by Hilton ya kak hehe

    Mii azmiMii azmiBulan Yang lalu
  • Awokawok

    O N C EO N C EBulan Yang lalu
  • Gimana eonni, aku aja yg orang indonesia bahasanya campur2 wkwkwk 😂

    SxgaryツSxgaryツBulan Yang lalu
  • Akhir nya kak bikin konten Semangat terus kak 💪

    Nazwa widyaNazwa widyaBulan Yang lalu
  • 7:20 kayak ending-ending di Drakor. Apalagi Drakor tentang SMA pas udah lulus,.... Dan ninggalin sekolah terus tamat. Baper banget 😭😭😭

    Xia HuangXia HuangBulan Yang lalu
  • 3:47 pempek makanan kesukaan ku

    Safira KhairunnisaSafira KhairunnisaBulan Yang lalu
  • Ntar ye jin aku bikinin gado gado

    Aris Harsono HarsonoAris Harsono HarsonoBulan Yang lalu
  • Ka mau nanya apa sopan jika artis korea di panggil nama peranya? Misalnya cha eunwoo di panggil nama peran dari drama suho?

    Pocky FlavorPocky FlavorBulan Yang lalu
    • @Priscilla Lee ok makasih kak 🥰

      Pocky FlavorPocky FlavorBulan Yang lalu
    • Kalo artis boleh dipanggil oppa kok. Orang biasa aja yang harus minta izin dulu

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
    • @Priscilla Lee kalau manggil oppa/hyung baru ga sopan ya kak? Harus minta izin dulu ?

      Pocky FlavorPocky FlavorBulan Yang lalu
    • Sopan kok😊

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Hai sayang

    C SC SBulan Yang lalu
  • Gimana kalo hukumannya bayarin semua yg dibeli ? jd contoh ka bora ( maap ka bora ) dpt tantangan 24 jam make b inggris, nah, kalo ka bora make diluar bahasa inggris, nanti suruh bayarin, entah itu makanan.

    Syaiba HanifaSyaiba HanifaBulan Yang lalu
  • KAK 24 JAM BAHASA SUNDA KAK,KAKAK KAN JAGO BANGET BAHASA SUNDA

    감각감각Bulan Yang lalu
  • Baru komen.....

    Aulia HudriAulia HudriBulan Yang lalu
  • Pas bilang "kita kayak pocong" Kok gw kaget yah😅

    Sicillia NamiraSicillia NamiraBulan Yang lalu
  • Udh jd biasa k2 gc pp smgt trs y k2

    Iwan FirmansyahIwan FirmansyahBulan Yang lalu
  • Sebenarnya itu memang permasalahan klasik para polyglot karena sering mengalami kondisi automatic switched language, jadi wajar wajar aja kok Eonni. :)

    What What?What What?Bulan Yang lalu
  • Aku baru sadar trnyata eonni mirip Kim So-yeon yg jdi seojin di drama Penthouse Coba eonni bikin makeup yg mirip² seojin di drama itu dong pasti mirip bngt😂

    Reni PuspitasariReni PuspitasariBulan Yang lalu
    • Waduh😂😂😂beliau terlalu cantik

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Jadi orang indonesia pun ,kalo ngomong juga suka campur bahasa inggris hahah 😅

    Maria PieloorMaria PieloorBulan Yang lalu
  • Semangat bikin content nya unnie... And bocil Makin cetar aja neh... :-)

    portal engineering perkasaportal engineering perkasaBulan Yang lalu
  • Pas blg ke metropol kirain yg di bekasi gataunya yg dkt rmh, aku tau kalian stay di hotel mana itu dkt rmh🤭

    CILLA DIVACILLA DIVABulan Yang lalu
  • eonni ceritain dong bisa ngomong lancar bahasa Indonesia itu gimana😭 bcs masih belajar ngafalin kosakata di bahasa Korea kaya susah gitu hikss😭❤️✨

    Anisa Nurul nur rahmaAnisa Nurul nur rahmaBulan Yang lalu
    • @Priscilla Lee semangat buat kita berdua eonni-!!😭❤️

      Anisa Nurul nur rahmaAnisa Nurul nur rahmaBulan Yang lalu
    • Iyaa semua butuh waktu & perjuangan😭

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Bukannya sok...hanya cara menempatkan diri saja....tapi nyatanya tidak semua orang di dunia butuh inggris, inggris penting bagi mereka yang membutuhkan ada yang sama skali tak perlu inggris dalam hidupnya..tergantung jika dalam kasus hidupmu karena tuntutan pekerjaan dan lainnya, silahkan pelajari inggris dan bahasa apapun itu, yang penting disertai penuh tanggung jawab...tau tujuan kamu belajar untuk apa, tau kapan, dimana dan dengan siapa digunakan...pakai sebijak dan seperlunya...seringkali bahasa inggris itu merusak, jangan cuma karena inggris bahasamu sendiri jadi ambur adul...pakai seperlunya dan sebijaknya...jika dalam bicara mengetik dsb dibiasakan ketika memang tak perlu suatu istilah inggrris dipakai ya...pakailah bahasamu..jikalau terdapat keterbatasan kata dan ekspresi misal dalam istilah2 makanan politik, ekonomi dan sebagainya silahkan pakai...tapi tetap pakai sebutuhnya jangan tambah2 yang tak perlu... pakai sebijak dan seperlunya.....ciri khas bahasa harus diutamakan malah ditonjolkan...bicara yang bagus dan memberi kesan atas bahasamu....terutama ketika didengar oleh orang asing... bahasa menggambarkan semangat....agak miris juga smenjak medsos utube makin membooming orang2 yang berpengaruh malah memberi contoh yg kurang baik.... sekarang srring kali kita dengar orang cakap kata guys,gaes, gais apapun itu dan di taruh sana sini, kata jadi menjadi so dst...ini menyimpang dari tujuan belajar inggris...kala mau buat istilah sendiri malah lebih baik...seperti dulu ada istilah gan yang awalnya dari kaskus...itu justru lebih baik ketimbang asal ambil dari bahasa inggris...saya yakin anak muda2 kita lebih kreatif dari ini....ciri khas juga harus ditonjolkan dari hal kecil seperti misal pembukaan yutube...beri kesan bahasamu...bisa coba lihat youtube negara2 lain...jikalau kanal youtubmu ditujukan terutama untuk penonton lokal pakai bahasa yang bagus...bandingkan dengan jepang (minasan konichiwa), korea (annyeonghaseyo yeorobun), china (你好,大家好), jerman yang warganya rata2 bisa inggris pun punya ciri khas(halo leute), russia (Всем привет Доброе утро.)....masa orang indo ama malay malah seringnya (hello guys....welcome back to my channel)....kemudian taruh kata guys disana sini.....lagi2 cuma mengingatkan intinya mampu menempatkan saja jika memang kau butuh inggris, pakai ditempat yang tepat...jangan lupakan pula isi sumpah pemuda apa...trik dari saya agar bahasamu tak mudah kacau oleh inggris...cobalah pelaajri bahasa selain inggris(termasuk b daerah)....disitu saya lebih merasakan pentingnya untuk menghargai bahasa sendiri...dan seringkali saya dapati memang orang yang hanya bisa b indo dan inggris, bahasanya lebih mudah terkacaukan oleh inggris...banyak saya temui orang jakarta yang demikian....yang notabennya bahasa awal yang dikuasai hanyalah b indonesia...tetap bisa kok kuasai inggris tanpa rusak bahasamu sendiri apalagi sampai jadi kebiasaan dan kau turunkan ke anak cucu dan generasi2 berikutnya...huh jangan sampai...

    嵩山のсесарев嵩山のсесаревBulan Yang lalu
  • Ini asli lucu bgt hahahaha, hukumannya bayar hotel hahaha

    Novra HadiNovra HadiBulan Yang lalu
  • Try harder Bebiess.....❤️❤️❤️

    zulfikar baladrafzulfikar baladrafBulan Yang lalu
  • salut sama eonni' yang bangga dan mau mempelajari bahasa Indonesia hehehe, gapapa kok kalau masih campur' yang penting eonni ngerti apa yang orang lain bilang gitu.... nanti lama' juga jadi makin lancar kok eonni.... Overall udah bagus kok bahasa Indonesianya eonni!! hehehe Eonni hwaitingeyoo!!♥️ Mood banget nontonin kalian ber 4 ♥️😂✌️

    Natasya MelvinciNatasya MelvinciBulan Yang lalu
  • Ka cobain makanan ketoprak dong ka

    mochamad gilangmochamad gilangBulan Yang lalu
  • Ka borra sama ai itu ade kaka?

    Kafka RevanzaKafka RevanzaBulan Yang lalu
    • Bukan 😂😂

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Tenang mbak,bahasaku juga selingan Indonesia sama Jawa 😂🤣

    Fariz AdhdhahiriFariz AdhdhahiriBulan Yang lalu
    • 2in

      Gendhuk LastriGendhuk LastriBulan Yang lalu
  • Hayyo...

    Fariz AdhdhahiriFariz AdhdhahiriBulan Yang lalu
  • wkwkwkwk...nanti hukumannya makan cabe aja biar ky org indo yg mulutnya pada pedes2 klo komen.

    Mobility PrimeMobility PrimeBulan Yang lalu
  • "Guys" kan bahasa inggris kak :))

    PIKOPIKOBulan Yang lalu
    • 😂😂😂

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Biasa school internasional pkai bhs inggris jdi kbiasaan pkai bhs english

    Unik HUnik HBulan Yang lalu
  • Uda mulai aktif yaa bund😍❤

    Vian déclassVian déclassBulan Yang lalu
  • 😊☺👦👌❤🌹🍩🍕☕🌟

    Onnic SfvOnnic SfvBulan Yang lalu
  • Demen gw, ada yg nyiksa dirinya sendiri... 😎

    Deqhie J. RasyidDeqhie J. RasyidBulan Yang lalu
  • Adeknya lebih fasih ngomong bahasa indonesianya terus mukanya juga lebih kelihatan orang Indonesia 😁

    Paulus RobertusPaulus RobertusBulan Yang lalu
    • Ya kan emang adek ny lahir di Indonesia, jdi ya.... Muka ny wajar lah tuh kya org indonesia, n klw dri segi bahasa, mnurut gw lbih fasih kk ny sih tuh, scra dia ( kk ny ) pernah ngambil jurusan bahasa Indonesia tuh di korea, udh gtu lahir duluan lgi

      Fandy angriant YuliantoFandy angriant YuliantoBulan Yang lalu
  • Di bikin lagi dong, seru tapi durasi ny harus panjang dong.

    Sadrina StasyaSadrina StasyaBulan Yang lalu
  • Yaudah.. tinggal pake bahasa thailand aja biar gampang

    Lutfy AgizalLutfy AgizalBulan Yang lalu
  • Kabar Bali nya gimana😊

    Lamp SaklLamp SaklBulan Yang lalu
    • Sepiii

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Ntar hukuman nya makan cabe aja kak haha jd kemana mana bawa cabe kalo keceplosan lgsg suru makan cabe

    21NarisaAlifia Isfianti21NarisaAlifia IsfiantiBulan Yang lalu
  • Hukumannya, sekali salah masukin uang 10k-20k ke celengan, terus di akhir challenge uang nya di pakai utk beli makan atau yang lainnya, untuk dimakan bersama.

    Fahrozi SikumbangFahrozi SikumbangBulan Yang lalu
  • Satu jam yg lalu ✨🥳

    purple 0610purple 0610Bulan Yang lalu
  • Semoga berhasil bahasa indonesia nya kedepan nya kkk hehehe

    bilal mubarokbilal mubarokBulan Yang lalu
IDworlds