PRODUK MANTAPโ€ผ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿผdi INDONESIA yang ORG KOREA BORONG! | Indonesian products that foreigners love

9 Jun 2020
1 060 041 Ditonton

#Indonesianproducts
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421
Music in this:
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Halo teman-teman... di video ini kita panggil โ€œluwakโ€ sebagai โ€œkucingโ€ itu karena dalam bahasa Korea luwak itu โ€œ์‚ฌํ–ฅ๊ณ ์–‘์ด (sahyang goyangi).โ€œ โ€œ๊ณ ์–‘์ดgo-yan-giโ€ dalam bahasa Indonesia adalah โ€œkucing.โ€ Jadi kita sebagai orang Korea pikir luwak itu kucing(karena dalam bhs Korea luwak itu memang dipanggil โ€œkucing sahyang.โ€) Jadi mohon maaf kpd teman-teman yang tersinggung/ga enak mendengar percakapan kami ya. Terima kasih atas pengertian kalian semua, dan jangan lupa mengoreksi kami lagi kalau ada yang salah๐Ÿ™๐Ÿป Kami selalu siap untuk belajar dari kalian, karena kalian yang ahli bahasa & budaya Indonesia๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿป

    Priscilla LeePriscilla Lee7 bulan yang lalu
    • Klo luwak itu bkn kicing tp musang.knp mahal krn misangnya mkn kopi jd si kopi d permentasikan oleh pencernaan musang alias dr kotoran musang gitu.sm ky d cina punya teh panda ad jg teh gajah dr negara mananya lupa itu sma2 d permentasiin oleh pmcernaan binatangnya.mknya itu yg bkn mahal

      Amah RohimahAmah Rohimah9 jam yang lalu
    • sambal terasi itu sambal yang beraroma khas karena ada udang teri (udang kecil-kecil) sebagai campuran bahan-nya, kak @Priscilla Lee

      Virginia TheVirginia TheHari Yang lalu
    • @Priscilla Lee just melengkapi info saja, Kopi Luwak itu berasal dari daerah Sumatra dan Jawa yang banyak produksi Kopi Luwak (Bali punya jenis kopi yang khusus kopi Bali)

      Virginia TheVirginia TheHari Yang lalu
    • @Arina Kamila Choirul Tanjung tuh yang punya Trans Mart bukan si?,

      Slamet Hadi susiloSlamet Hadi susilo10 hari yang lalu
    • Gak papa kak, malah lucu aja๐Ÿ˜‚

      HanggitaHanggita13 hari yang lalu
  • Di sini luwak with kopi โ˜•๏ธ cuma 1000 doang ๐Ÿ˜…

    Chanel parkChanel park26 menit yang lalu
  • Wah boleh tuh himalaya.mksh infonya

    Amah RohimahAmah Rohimah9 jam yang lalu
  • Dulu J.co ku baca Janc*k njir :v

    fahmi sihabfahmi sihabHari Yang lalu
  • Kopi luwak itu khas indo, tpi klo di indo, kaka aku sendiri beli kopi luwak satu tentang cuma 10rb *diskon

    me muz0331_me muz0331_Hari Yang lalu
  • Himalaya itu bagus baget

    Titis alviyaniTitis alviyani2 hari yang lalu
  • Kayaknya aceh terkenal dengan kopi nya

    Kim nadhinKim nadhin2 hari yang lalu
  • Luwak kasih mxntuul

    Heri UtamaHeri Utama2 hari yang lalu
  • Mantul juga cantiknya yg baju kemeja putih czntik menawan hati.

    Heri UtamaHeri Utama2 hari yang lalu
  • Kopi indonesia terbaik no 1 di dunia deh setau ku.. ya gk sih. Dan luwak setau ku dari sumatra...

    AufarSakha Youtube ChanelAufarSakha Youtube Chanel2 hari yang lalu
  • Mantul banget, the best Indonesia

    IdamanMertua MertuaIdamanMertua Mertua2 hari yang lalu
  • Biji kopi = kopi biji ๐Ÿ˜Š

    Indra Sari SanakyIndra Sari Sanaky3 hari yang lalu
  • Wau wau .....keren

    Saleho Tiga lima empatSaleho Tiga lima empat3 hari yang lalu
  • J.CO Donuts & Coffee is a cafe restaurant chain originating from Indonesia that specializes in donuts, coffee and frozen yogurt. The company is owned and managed by Johnny Andrean Group.

    Matthew LewiMatthew Lewi3 hari yang lalu
  • Eonni tau nggak alamat kantor nya aomg,,pingin kirim oleh2 indonesia..kemarin ada yg beliin indomie

    Reni S.RReni S.R3 hari yang lalu
  • DAYANA=FIKI NAKI AHYANA=HENDRA ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿฅฐ

    Hendra BaeHendra Bae3 hari yang lalu
  • Luwak coffeee go internasional

    Nisa OknaemiNisa Oknaemi6 hari yang lalu
  • J co punya jony andrean

    Intan SyahputriIntan Syahputri6 hari yang lalu
  • Kalian orang mana

    akun stikakun stik6 hari yang lalu
  • Minyak mobil=bensin

    Santhi YuniariSanthi Yuniari7 hari yang lalu
  • Bersyukurlah Saya sebagai horaaannng 62Indonesiaaahhhh..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Saban pagi dan sore minum Luwak Kopi sachet Harga 2goceng.. Mandi pake sabun sereh Pompia..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Indonesiaaahhh rabah air betaaaa

    Susi PaterSusi Pater7 hari yang lalu
  • Kalo iPhone brp d korea kk

    Sahdad Usna firlySahdad Usna firly7 hari yang lalu
  • Jadi keingat kisah temen saya yang kerja di Taiwan.. Waktu libur Imlek pulang ke Indonesia,dititipin uang 2,5jt sama bos'nya untuk beli kopi luwak.. Eh,dibeliin kopi luwak sacetan di warung klontong,dan dengan bangganya dibilang di Indonesia murah banget ternyata dan bisa untung banyak.. ๐Ÿ˜‚

    Solik HinSolik Hin7 hari yang lalu
  • bisa sih bawa JC0 ke korea... belinya JCO dibandara aja pas mau terbang ke korea... smpe landing pasti masih enak kok.. tp pas landing dikorea oleh oleh JCOnya langsung hari itu juga dianter ke orang yg mau dikasih kak...

    Sisca WirantySisca Wiranty8 hari yang lalu
  • j.co, nabati, pillow emang da best sii๐Ÿคค

    Divani Dzakia ArsyDivani Dzakia Arsy8 hari yang lalu
  • Kurang 1 sebenernya yaitu bantal guling, dikorea gaada bantal guling

    Rina NuraeniRina Nuraeni8 hari yang lalu
  • Luwak white kopi berasal dr lampung barat indonesia Nuna

    iyan nuraiyan nura8 hari yang lalu
  • Amazing... kopi luwak adeuuh aku gk suka ๐Ÿ˜…

    Yona AgustinaYona Agustina9 hari yang lalu
  • Pompa bensin๐Ÿฅบ๐Ÿ˜‚

    Tifahh_1088Tifahh_108810 hari yang lalu
  • Himalaya emang bagus loh. aku pake pasta giginya the best enak banget sesudah dipakai. coba Deh pasta giginya Himalaya

    Datika WidianiDatika Widiani10 hari yang lalu
  • Sambal terasi emang enak ... terasi itu dibuat dr kepala udang di tumbuk jd hancur di jemur atau dipanggang ... dan terasi paling enak adalah dari medan. Cirebon. Dan palembang ๐Ÿ‘

    tresna tresnatresna tresna10 hari yang lalu
  • Tiba " otak Bisnisku berkelana ke Korea jualan bolu tales

    Sya rifaSya rifa10 hari yang lalu
  • Yg punya j.co be like : "asik nih rejeki depan mata๐Ÿ˜‚"

    Akmalia FadhilahAkmalia Fadhilah11 hari yang lalu
  • J.Co emang enak bgt ๐Ÿ˜ญ tekstor adonan nya itu loh yg bikin aq suka ... ๐Ÿ˜ญ

    Bubblegum _97Bubblegum _9711 hari yang lalu
  • Himalaya produk indo

    Kim MinKim Min11 hari yang lalu
  • Kucing luwak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    HanggitaHanggita13 hari yang lalu
  • Pilows juga ada yang serebuan kak๐Ÿคฃ

    Uteh CahyatiUteh Cahyati14 hari yang lalu
  • banyak sumber daya di Indonesia tapi masyarakat Indonesia kurang bisa mengolah :(

    Mohamad Damar PurnamaMohamad Damar Purnama14 hari yang lalu
  • Aksen nya yg sebelah kiri bagus deh

    Carlian YanCarlian Yan14 hari yang lalu
    • Makasihโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

      Priscilla LeePriscilla Lee14 hari yang lalu
  • Ahh gua jadi pengen jual jengkol di Korea deh๐Ÿ˜‚

    Alfi BarirahAlfi Barirah14 hari yang lalu
    • Ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

      Ifat SyafieraIfat Syafiera4 hari yang lalu
  • Sekarang ada lo kak kue rasa ubi talas , namanya lapis kukus

    Deta WulandariDeta Wulandari14 hari yang lalu
  • Minyak untuk kendaraan itu "Bensin" Kalo tempat untuk isi Bensin itu "Pom Bensin"

    faldifauzan syavidkyfaldifauzan syavidky15 hari yang lalu
  • Donat JCO emang the best๐Ÿ‘Œ

    Sandy MataputungSandy Mataputung15 hari yang lalu
  • Kopi indo emang enak, bahkan kopi indo mengalahkan kopi dari yaman ๐Ÿ˜Š

    Ririn Linda AgustinRirin Linda Agustin15 hari yang lalu
  • Kue rasa ubi ada loh.. Biasanya dikasih taburan keju di atasnya.. Klo ga salah namanya Lapis Bogor.

    Sera & FlaSera & Fla16 hari yang lalu
  • Kakak tau batik boleh Dak kasih lihat kakak pakeh batik

    Olivia suhendroOlivia suhendro17 hari yang lalu
  • dramatis bener di buang pakeanya wkwk

    Nongkrong OnlineNongkrong Online17 hari yang lalu
  • Yang rambutx di gelung itu Korea apa indo ya..mirip ponakanku..๐Ÿ˜…

    Jefry AchmadyJefry Achmady17 hari yang lalu
  • Mbak2 ini belum nyoba ya es cendol dawet, cincau, bajigur sama bandrek tuh cocok banget buat cendol dawet plus cincau buat musim panas di korea, bajigur bandrek cocok banget buat musim dingin di korea.

    Gunadi WartanaGunadi Wartana17 hari yang lalu
  • Pengen gw benerin pom bensin oi pom bensin ๐Ÿ˜‚ jd inget love revolusion Ara Ara

    Ratna SuciRatna Suci17 hari yang lalu
  • Kalo mau kue ubi ungu / rasa taro cobain bolu sangkuriangnya dr bogor. Beuuh mantul

    Emanela LilwanaEmanela Lilwana18 hari yang lalu
  • luwak bukan kucing tetapi masih sejenis dengan musang

    Agustina TriforaAgustina Trifora18 hari yang lalu
  • Klo mau beli kopi hitam, merk kapal api yang kemasan besar, rasa cukup enak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Agus MtpAgus Mtp18 hari yang lalu
  • Bali ???? Bali salah satu bagian provinsi dari Indonesia

    Agus MtpAgus Mtp18 hari yang lalu
  • Video nya sudah lama tapi baru aku tonton :) kak cuman saran atau info sedikit, kalau kakak suka kopi atau kawan kakak suka kopi cobain geh 1 kopi asli lampung. Dan provinsi lampung yang paling banyak membuat kopi, sekian kak

    Jihan FrhdmJihan Frhdm18 hari yang lalu
  • Wow nabati,makanan ringan sehari hari saya, Rp. 2000 wkwkwk

    Blue Hans AnimationBlue Hans Animation19 hari yang lalu
  • ga kaget kalo kopi dicari cari, sejak jaman voc ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

    prasetya wira hartonoprasetya wira hartono19 hari yang lalu
  • Kopi luwak=luwak(musang)hanya memakan buah kopi yang sudah matang,dan hanya kopi terbaiklah yang di makan oleh luwak(musang)tersebut. Setelah luwak(musang)memakan buah kopi yg berkualitas,luwak akan mengeluarkan biji kopi utuh,karena pencernaan luwak tidak bisa menghancurkan biji kopi. Setelah itu biji kopi yg di hasilkan oleh luwak tadi akan di jemur dan akan di proses lagi. Kalau gak salah sih gtu๐Ÿ˜ƒ.

    aulya aulyaaulya aulya20 hari yang lalu
  • Semoga CEO J.CO ngelihat video ini dan buka cabang di korsel. Amin...

    Lutfia Nur VitasariLutfia Nur Vitasari20 hari yang lalu
  • SPBU unnie

    TheNimas001TheNimas00120 hari yang lalu
  • Pom bensin bukan pompa bensin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

    nur aidanur aida20 hari yang lalu
  • Budaya korea selain yang aku liat di film dan drakor realitanya gimana yaa penasaran๐Ÿ˜‚

    Naya NaytNaya Nayt20 hari yang lalu
  • Kucing luwak๐Ÿ˜ข

    ratu inggilratu inggil20 hari yang lalu
  • Kucing luak??? : )

    ayam dagingayam daging20 hari yang lalu
  • Wah gak nyangka ya..selama ini kita selalu berkiblat ke dunia barat. Ternyata produk sendiri disukai orang lain...proud to be indonesian and love indonesia product

    Winchan DroidWinchan Droid21 hari yang lalu
  • Habisin 2000.000jt tidak sampai 200โ‚ฉ won korea๐Ÿ˜„ kan tahu sendiri uang sini nol yg banyak

    ChyntiaChyntia21 hari yang lalu
  • Nonton ini ga bisa ku skip... Lanjut terus... Video oonie asik... Jujur apa adanya...

    Dewi RorowulanDewi Rorowulan21 hari yang lalu
  • Pillow rasa ubi memang the bets

    Neila _23Neila _2322 hari yang lalu
  • Ya ampun orang Korea suka Recheese Nabati sama Pillow ubi jg... Itu mah cemilan kesukaan anak2 aku...

    Luciana GustamanLuciana Gustaman22 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Anjang WinataAnjang Winata22 hari yang lalu
  • Sodaraku dr malay aja klo ke indo malah borong jajan2 ringan gitu, bisa nyampe sekoper. Trus disana dijual k temen2 sekolahnya dan beneran laku keras. Katanya enak dan murah, pdhl sodaraku tuh udah jual 3x lipat dr harga aslinya ๐Ÿคญ

    Dian NazrahDian Nazrah22 hari yang lalu
  • 16.com

    Yuli ArovliYuli Arovli22 hari yang lalu
  • Spbu mbk namanya

    Cah IdepCah Idep23 hari yang lalu
  • luwak dg kucing bedalah..luwak itu musang,ada musang madu(honey budger).

    ristoni orliandisristoni orliandis23 hari yang lalu
  • Dulu kalau gak salah ada kue talas bogor yang warnanya ungu gitu, gatau itu sekarang masih ada apa enggak hehe

    Mi zuMi zu23 hari yang lalu
  • wekekekeke la masak iya ngebayangin oleh2 bensin buat orang korea wekekekekekekekekekeke

    Febe YuanFebe Yuan24 hari yang lalu
  • Kakkk Cuma Mau Beritau Aku Orang yang nonton ke 1k๐Ÿ˜Ž

    aulia kamilaulia kamil24 hari yang lalu
  • himalayan itu punya India

    Astari MandasariAstari Mandasari24 hari yang lalu
  • Fyi, kopi luwak dan J.co donuts real asli buatan Indonesia, sebenarnya masih banyak lagi produk buatan asli indonesia yg udah terkenal banget di dunia, kayak la fonte dan silverqueen... so orang indonesia harus banyak2 bersyukur bisa menikmati produk dalam negeri tanpa mengeluarkan uang yg banyak.

    aya toriaya tori24 hari yang lalu
  • Bangga gini gue bisa makan donat ter enak yang ga ada di korea wkkwkw semoga jco buka cabang deh di korea ya mba

    Onne TVOnne TV24 hari yang lalu
  • Mba sambel trasi buatan nenek nenek indo gelaaaa juara bangettt, wenakkk apalagi kalo sama kulub daun singkong wuihhhhh nasinya tiwul ahhh mantappp

    Onne TVOnne TV24 hari yang lalu
  • Otw kw korea ah, buka coffe shop namanya "indo coffe shop" wkwkwkkw

    Onne TVOnne TV24 hari yang lalu
    • Kalo di Korea, Indo itu India. Jadi harus komplit pengucapannya, Indonesia ๐Ÿ˜…

      Kata DilaKata Dila5 hari yang lalu
  • Aku suka pillows๐Ÿ˜

    Kyara Indah RamadhanKyara Indah Ramadhan25 hari yang lalu
  • Pom bensin,,buka popa bensin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Deti RohayatiDeti Rohayati25 hari yang lalu
  • minyak untuk mobil itu SPBU kak nama tempatnya, ada jenis minyak nya = solar, bensin dan sebagainya

    Dinda ApriselaDinda Aprisela26 hari yang lalu
  • Kakuma ...hhhaaa cinca masisso...setelah aku lihat ya allooohhhh...ubi rambat segede jempol tangan...entah sekilo apa seberapa..pokoknya kira2 sekilo..oconon...haais 18 igo cinca masisso...di indonesia ambil aja..banana...subak tokate...indonesiaeso subak isso...saya jawab obso....wiih gaya nya ini enak brgizi...ya itu negaramu....negara number one kata nya...hhhhh

    SKUR MASKUR MA26 hari yang lalu
  • kopi yang paling enak itu kopi lampung kalau di indonesia

    crisna ardi nugrohocrisna ardi nugroho26 hari yang lalu
  • luwak coffe itu dari indonesia . ada juga kopi abc. ada juga kopi kapal api. banyak lagi macamnya

    crisna ardi nugrohocrisna ardi nugroho26 hari yang lalu
    • Yang dia maksud kopi luwak asli, bikan kopi instan merek luwak coffe.

      Faustinus KaryadiFaustinus Karyadi26 hari yang lalu
  • Yang untuk kendaraan-kendaraan seperti mobil, motor, dsb itu namanya pom bensin dan minyak itu adalah biogas atau bensin

    Na 2K-wibur'sNa 2K-wibur's26 hari yang lalu
  • Memang kopi luwak itu prosesnya pembuatannya sangat-sangatlah mahal

    Na 2K-wibur'sNa 2K-wibur's26 hari yang lalu
  • Kalo kopi luwak itu adalah hasil dari kotoran luwaknya itu

    Na 2K-wibur'sNa 2K-wibur's26 hari yang lalu
  • Lagi mencari tempat nama nama Surga dan nama nama neraka

    Rusli RusliRusli Rusli27 hari yang lalu
  • Pompa bensin=pom bensin di Indonesia

    Mega AyuliaMega Ayulia28 hari yang lalu
  • baju nya kak yejin kaya baby siter wkwk

    fadhli rajabagus 19fadhli rajabagus 1928 hari yang lalu
  • Makanya orang Indonesia Suka bergadang. Ngopi aja dulu biar ga ngantuk.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Nasir AyamNasir Ayam28 hari yang lalu
  • Soju

    Roy RoyRoy Roy28 hari yang lalu
  • Kak Lebih Suka Artis Indonesia apa Korea? Dan Alasannya ya

    salwa FPsalwa FP29 hari yang lalu
  • Kak lebih suka cuaca di Indonesia apa Korea?

    salwa FPsalwa FP29 hari yang lalu
  • Kak di Korea Buah apa yang Jarang ditanam Tapi klo Di Indonesia sudah banyak banget? Tolong Buat kontennya yaaa๐Ÿ™๐Ÿ˜ŠThank Youu

    salwa FPsalwa FP29 hari yang lalu
    • @Seni Lestari mungkin di indo banyak klo pisang apa lagi di daerah jatim๐Ÿ˜‚

      Teahyung ShaTeahyung Sha29 hari yang lalu
    • Pisang mungkin๐Ÿคฃentah lah

      Seni LestariSeni Lestari29 hari yang lalu
  • Udang rebon dibilang abon... ๐Ÿ˜

    AFD OkeAFD OkeBulan Yang lalu
    • abon sapi ada sendiri , broo

      effendi adiputroeffendi adiputro28 hari yang lalu
IDworlds