PRODUK MANTAPโ€ผ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿผdi INDONESIA yang ORG KOREA BORONG! | Indonesian products that foreigners love

9 Jun 2020
896 964 Ditonton

#Indonesianproducts
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421
Music in this:
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Halo teman-teman... di video ini kita panggil โ€œluwakโ€ sebagai โ€œkucingโ€ itu karena dalam bahasa Korea luwak itu โ€œ์‚ฌํ–ฅ๊ณ ์–‘์ด (sahyang goyangi).โ€œ โ€œ๊ณ ์–‘์ดgo-yan-giโ€ dalam bahasa Indonesia adalah โ€œkucing.โ€ Jadi kita sebagai orang Korea pikir luwak itu kucing(karena dalam bhs Korea luwak itu memang dipanggil โ€œkucing sahyang.โ€) Jadi mohon maaf kpd teman-teman yang tersinggung/ga enak mendengar percakapan kami ya. Terima kasih atas pengertian kalian semua, dan jangan lupa mengoreksi kami lagi kalau ada yang salah๐Ÿ™๐Ÿป Kami selalu siap untuk belajar dari kalian, karena kalian yang ahli bahasa & budaya Indonesia๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿป

    Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
    • Kalau di Indonesia coba kopi dampit ๐Ÿ‘ enak bgt rasanya, kalau diminum ga pake gula ๐Ÿ™

      Andreas MartianAndreas Martian2 hari yang lalu
    • Eonni, lebih sulit belajar bahasa inggris/bahsa korea??

      Dira AyundaDira Ayunda11 hari yang lalu
    • @Arina Kamila asli Indonesia Jco tu. Pendirinya Jhonny Andrean karena kesukaannya sama donat, pertama buka di Indonesia, baru Singapore.

      Margie CelliMargie Celli16 hari yang lalu
    • Kopi luwak itu dari feses (kotoran) luwak yang habis makan kopi terus diproses gitu lupa diapain

      khiki 07khiki 0719 hari yang lalu
    • @awing sarkawing luwak itu musang....

      Atuk MaraniAtuk Marani20 hari yang lalu
  • Himalaya is indian products :)))

    M RM R8 menit yang lalu
  • Sambal terasi,,, terasi saja banyak dijual di indonesia

    Nur IndahsariNur IndahsariHari Yang lalu
  • Asal jngn bawa cowok indonesia ke korea๐Ÿ˜ item2 ngrusak keturunan hhh...

    codot sarungancodot sarunganHari Yang lalu
  • ์ฃ„์†กํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. ํ•œ๊ตญ์–ด ๊ณต๋ถ€๊ฐ€ ์–ด๋ ค์› ๋Š”์ง€ ๋ฌผ์–ด๋ณด๊ณ  ์‹ถ์—ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค

    Rafli AnugrahRafli Anugrah2 hari yang lalu
  • Ada kue di sukoharjo jawa tengah namanya onde onde terbuat dari ubi taro/ungu.. Isinya enten enten..rasanya manis terbuat dari kelapa

    Bayyu SaputraBayyu Saputra2 hari yang lalu
  • Ka kalo minyak untuk untuk mobil itu namanya pom bensin

    Jasmine IskandarJasmine Iskandar3 hari yang lalu
  • luwak white kopi di indo serebu

    Gema RasfitriyaniGema Rasfitriyani3 hari yang lalu
  • Indomie goreng sih mahal banget di Korea 1 bungkus bisa sampe 30 ribu

    Janet TasyaJanet Tasya3 hari yang lalu
  • J. Co kalau gg salah punya Indonesia

    mieyu anehmieyu aneh4 hari yang lalu
  • donat'a j.co emg bikin nagih..

    Irwan TransspottersIrwan Transspotters4 hari yang lalu
  • Sambal...

    Awan AndyAwan Andy4 hari yang lalu
  • Gw malah ngga suka jco, macam gigit angin ๐Ÿ˜‚

    bee lucbee luc4 hari yang lalu
  • Yang di beli 1. Kelepon 2. Kelepon 3. Kelepon Pokoke kelepon

    Lady Diane DjojodiningratLady Diane Djojodiningrat4 hari yang lalu
  • Kak yeeun sama kak yejin kembar.

    Zhie siska WiradinataZhie siska Wiradinata4 hari yang lalu
  • 11:43 aku kira hp ny rusak

    yurike noviantiyurike novianti7 hari yang lalu
  • Aku juga suka pilaws&nabati

    Utami Dwi AryantiUtami Dwi Aryanti7 hari yang lalu
  • kopi terbaik di Indonesia itu sebenarnya salah satu nya adalah kopi dari BAJAWA..sangat terkenal di Amerika dan China hanya org indo ga tau... kenapa terkenal? kebanyakan mengatakan kalo kadar caffeine nya rendah tp punya rasa yg kuat... tp kenapa org indo ga tau ya๐Ÿค” mungkin di indo kopi daerah gua kurang terkenal kali ya๐Ÿค”

    ricky seericky see7 hari yang lalu
  • Nice video oenni.. izin koreksi ya.. minyak untuk mobil itu bbm atau bensin.. Bahan bakar minyak.. untuk kopi ada biji kopi arabica / robusta dari berbagai wilayah di Indonesia.. hampir setiap provinsi di Indonesia punya varian kopi dan batik yang berbeda.. hehe.. best regards for Korean friends ๐Ÿค—

    Aisyah SupernovaAisyah Supernova8 hari yang lalu
  • Duh pillows rasa ubi paforit saya

    Qodir QodirQodir Qodir8 hari yang lalu
  • Iya emg j.co itu enak beud adonannya lembut. Trus ga terlalu gede jadi ga bikin enek

    Qodir QodirQodir Qodir8 hari yang lalu
  • Kak, di biasakan , klau lg ngomong jngan smbil makan, kta orang jowo ora ilok, atau gx pantes. Terimakasih

    Rudi AcongRudi Acong8 hari yang lalu
  • Ada yg lebih enak lagi . . . . . . . Kopi DARAT

    alexisalexis9 hari yang lalu
  • Luwak White Kopi pabriknya d Semarang Jawa Tengah Kak Nama PT nya PT. Java Prima Abadi Kebetulan melewati pabrik itu kalau mau ke rumah saya

    Yunie AYunie A10 hari yang lalu
  • Tapi menurut saya lebih enak kopi tumbuk

    Lare SerrutLare Serrut10 hari yang lalu
  • Mau pindah jualan kopi nya ke korea ahhh hahaha

    Alam JajangAlam Jajang10 hari yang lalu
  • coba minum kopi toraja,๐Ÿ˜†

    AndiOpu 98AndiOpu 9810 hari yang lalu
  • Kalau tempat isi bensin itu namanya SPBU sayang.. oya salam kenal buat kalian berdua bolehkan aku jadi teman kalian. Aku dari Indonesia follow ig kU ya @arulgibran

    Arul GibranArul Gibran11 hari yang lalu
  • Aku juga suka banget sama kopi luwak minum tiap hari

    RedBrandy CherriesRedBrandy Cherries11 hari yang lalu
  • Ubi Jalar Ungu/telo rambat, salah satu ubi varietas asli indonesia bahkan ada Ubi Cilembu ubi yang rasanya manis seperti Madu juga ubi asli indonesia. Di olah (goreng, panggang, kukus) tanpa gula pun rasanya tetap manis.

    Maximus Andi AmfotisMaximus Andi Amfotis11 hari yang lalu
  • Yukk bikin franchise jco ke Korea

    Missarotun HasanahMissarotun Hasanah12 hari yang lalu
  • Fyi bagi yg belum tau. Donat J.Co pendirinya Johnny Andrean, kelahiran Singkawang. Dulu banyak yang ngira ini produk luar.

    Vayye 14Vayye 1414 hari yang lalu
  • Kopi luwak dibuat dari kotoran luwak

    David MaulanaDavid Maulana15 hari yang lalu
  • Mungkin kalau kalian tau proses pembuatan kopi luak, gak fu dah aq mau jelasin gimana hehehr

    APUT mtvAPUT mtv15 hari yang lalu
  • buah salak wkwk

    apsla 12apsla 1216 hari yang lalu
  • banyak peminat nya yah kopi luak

    Nuraidah NurNuraidah Nur16 hari yang lalu
  • J.co enak kalo belinya di hari normal, tapi kalo beli pas lagi promo yg antriannya sampe puluhan kilometer rasa bentuk dan tekstur nya jadi beda, tapi toping nya enak.

    Dede SunshineDede Sunshine19 hari yang lalu
  • Iya sih setau gue Himalaya itu produk India

    Dede SunshineDede Sunshine19 hari yang lalu
  • Shusy kok gak ada di indonesia

    Ponidi PonidiPonidi Ponidi20 hari yang lalu
    • Ada kak di indonesia

      Ponidi PonidiPonidi Ponidi20 hari yang lalu
    • Kakak iya ga ada di indonesia

      Ponidi PonidiPonidi Ponidi20 hari yang lalu
  • Kak ye Eun cantik banget di kucur gitu rambutnya

    Nungki AfprilliaNungki Afprillia20 hari yang lalu
  • Unii g pengen buka jastip indonesia korea? Bisnis bisnis

    Zhafa FarhanaZhafa Farhana20 hari yang lalu
  • Aku kesini gara2 tiktok. Ada yg 1server??

    Susi FrimaSusi Frima20 hari yang lalu
  • Kak kok kak bolu/cake rasa taro Bolu kukus Siliwangi kalau di Indonesia itu di sebut nya rasa talas Bogor itu warna cake nya ungu rasa nya enak bangettt๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

    Ade NurjanahAde Nurjanah21 hari yang lalu
  • jualan produk indonesia di luar negri auto kaya mendadak๐Ÿคญ

    Chelsea Olivia setiawanChelsea Olivia setiawan21 hari yang lalu
  • Kalo kue rasa taro ada deh perasaan. Bola ubi kopong itu ada yg rasa taro unnie (biasanya). Tapi kalo cake atau kue kurang tau juga ada yg jual.

    Rini AgstnRini Agstn22 hari yang lalu
  • Wajah yejin...indonesia banget,,,sekilas mirip siti badriah...maaf ya klo salah...ini menurut aku aja lho ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Muhammad Akmal AzharMuhammad Akmal Azhar23 hari yang lalu
  • ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋ง ์ž˜ํ•ด

    Ririn HariyaniRirin Hariyani23 hari yang lalu
  • Himalaya itu made In india bukan ya ?

    Dewi GunawanDewi Gunawan23 hari yang lalu
  • Tp j.co emg enak banget sih parahhh

    Siska NurlelaSiska Nurlela23 hari yang lalu
  • Satu lg yg gk ada dikorea, bantal guling gaes, di korea gk ada guling... Alangkah ruginya klo tidur gk pake guling ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Weny SukmaWeny Sukma23 hari yang lalu
  • Menurut ku si 2 juta murah kalau temennya beli banyak di indonesia. Sedangkan di korea itu kopi tuh mahal ga kaya di indo. Apa lagi kalau pecinta kopi. Secangkir kayanya disana bisa ampe ratusan ribh.

    Yoga PratamaYoga Pratama23 hari yang lalu
  • Apa karena faktor babang liminho iklan luwak white coffe ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nadia GanischaNadia Ganischa24 hari yang lalu
  • Gue yg jdi orang aceh bangga:)

    Rahil MaizaRahil Maiza24 hari yang lalu
  • luwak coffie punya indo kok ka heheh

    OviraOvira24 hari yang lalu
  • Kopi Lampung dong enak bgt!๐Ÿ‘๐Ÿป

    Rohimah ImahRohimah Imah24 hari yang lalu
  • Produk Himalaya itu dari India Kaka aku cari di internet bilangnya dari India

    Ikrami MuhtadiIkrami Muhtadi24 hari yang lalu
  • makasih uni pujiannya kalo batik itu bagusss

    Eka AyuEka Ayu24 hari yang lalu
  • bukan kucing tp musang

    papa riccopapa ricco24 hari yang lalu
  • Kalian ber2 udh pernah ke Monas belom? Heheh

    Harsumi OktovianaJuHarsumi OktovianaJu24 hari yang lalu
  • Klo donat tinggal di cari aj cara buat donat jco

    Sarah KisaranSarah Kisaran25 hari yang lalu
  • Yang punya Jco itu yg punya salon merek Johhny Andrean

    edwin agustianedwin agustian25 hari yang lalu
  • Klo mau jalan jalan tips nya pergi bawa baju pas pasan pulang baru bawa byk byk wkwkwkw. #jiwa emak emak

    elsa angkasaelsa angkasa25 hari yang lalu
  • Hanya indonesia yang makan indomie wajib kudu pake nasi wkwkwkwk

    elsa angkasaelsa angkasa25 hari yang lalu
  • tbh baru kali ini gue bilang org korea khusus sister2 ini wajahnya manis ya, ga bosenin๐Ÿ˜‚

    cloudy jeanecloudy jeane26 hari yang lalu
  • Berarti batik nya v beli di Indonesia juga๐Ÿ˜‚

    Silvia adelSilvia adel26 hari yang lalu
  • Kak kalian berdua tu kadang" lucu cantik lgi kalian tuu gemesinn aku suka ama kalian berdua btw kenalin namaku mina salam kenal๐Ÿ˜Šโค

    Aprilia SeventeenAprilia Seventeen26 hari yang lalu
  • Suka banget liat adeknya priscillia. Gemesin gitu. Jadi pengen kenalan #eh

    Alveo TetraAlveo Tetra26 hari yang lalu
  • Biji kopi eek musang,jadi nya luwak kopi,hehe..

    Arie BahariArie Bahari26 hari yang lalu
  • dikorea ada buah salak ga ya mungkin ga ada ya kak maaf salah๐Ÿ˜‚ jngn masukkin hati yaa

    Setia bahagia Sherly_05Setia bahagia Sherly_0526 hari yang lalu
  • Di indonesia kopi luak with kopi 2500ribu dapet 2 pcs. Emang di korea harganya berapa sih eonni? Katanya mahal.

    Ruhil AzmahRuhil Azmah26 hari yang lalu
  • Jajanan yang bagiku kurang enak katanya malah enak hahaha

    gisella soesantogisella soesanto26 hari yang lalu
  • Pom bensin, Nunaaa๐Ÿ˜…

    AntaranyaAntaranya27 hari yang lalu
  • Jco mah emg jngn di lawan udh gk ada lawanโค๏ธ

    cinta anatacinta anata27 hari yang lalu
  • Bensin kak

    Bolang NusantaraBolang Nusantara27 hari yang lalu
    • Bensin mobil kak namanya

      Bolang NusantaraBolang Nusantara27 hari yang lalu
  • Biji kopi kak

    Bolang NusantaraBolang Nusantara27 hari yang lalu
  • Minyak untukku mobil artinya pombensin kalo di indo

    Aura NimasayuAura Nimasayu27 hari yang lalu
  • Mau beli kopi gak? Mumpung di Bali lagi banyak promo kopi

    Santi IndahSanti Indah27 hari yang lalu
  • Are you really love Indonesia? How about Southeast Asia? Why many korean people make youtube about Indonesia?

    Ummulu 1995Ummulu 199527 hari yang lalu
  • Kucing luwak ndasmu wkwkwk

    ari sucipto supriyantoari sucipto supriyanto27 hari yang lalu
  • Kalau menurut saya rataยฒ produk indonesia dikorea sangat mahal๐Ÿ˜

    Anisa TunisaAnisa Tunisa28 hari yang lalu
  • bagus deh kl gt.. orng indo kl tinggal di luar bs bisnis brng2 indo yg populer nih ๐Ÿคฃ

    Wait A MinuteWait A Minute28 hari yang lalu
  • Kk bisa ngajarin aku bahasa korea gak kk๐Ÿ™‚

    Dea LofhaDea Lofha28 hari yang lalu
  • Hay kak.. aku imaniar.. sering nonton konten kakak. Salam dari Pekalongan kota batik kak๐Ÿ˜ Mugoยฒ di notice areng mbak e๐Ÿ˜‚

    Imaniar MhImaniar Mh29 hari yang lalu
  • Pom bensin kak namanya

    fatyazikrina yorafatyazikrina yora29 hari yang lalu
  • Orang korea aja tau batik itu punya Indonesia. Suka sedih kalo negara tetangga sukanya klaim seenaknya saja

    Ashakila FeyzaAshakila Feyza29 hari yang lalu
    • Sabar aja..

      ์ „์•„๋ผAra์ „์•„๋ผAra27 hari yang lalu
  • Luwak itu bukan kucing Kaka hehe

    Adilla Fakhrun NisaAdilla Fakhrun Nisa29 hari yang lalu
  • Kl soal makanan dr berat smpe snack indonesia emang BEST!! Ayo doonk pemerintah'y berdayakan SDAnya pdhl kaya melimpah lhoo,cb kl korea pnya kopi yg enak pst udh mendunia tuh kopinya ky Kpop(cont ky starbuck),krn mrk pdl sm rakyat+negaranya,itu yg HRS dicontoh heey PEMERINTAH!! Indonesia Proud Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Isti RiaIsti Ria29 hari yang lalu
  • Lucu bgt JCo, rada ironis ya,smntr org indo byk bgt yg "mabok" desert korea justru org korea impressed sm JCo,selain varian flavour'y jg dblg enak,tnyta org korea byk yg suka coffe,gmn kl tggl disni ya kedai kopi bertaburan,yeaay proud indo!! Bisnis tuh buat yg pnya cuan bs buka kedai kopi indonesia pst laris manis scr kopi indo udh fame di korea+bs bawa nama+ngenalin budaya indo

    Isti RiaIsti Ria29 hari yang lalu
    • Ada cuma lebih mahal......

      edwin agustianedwin agustian25 hari yang lalu
  • Indonesia kaya akan alam semuanya ada

    Femmy RompisFemmy Rompis29 hari yang lalu
  • Indonesia food is the best

    Femmy RompisFemmy Rompis29 hari yang lalu
  • J.co emng enk bgtttttโค๏ธโค๏ธ

    rara yudistiararara yudistiara29 hari yang lalu
  • Himalaya itu produk india ka. Tp emng bnyak dn murah dsni krna bnyak peminat nya

    Sekar NingrumSekar Ningrum29 hari yang lalu
  • Cobain dah lapis talas bogor wkwk

    Annida Zahira WahdaAnnida Zahira Wahda29 hari yang lalu
  • - POM Bensin - Kak kopi lampung paling enk wkwk

    moza mozimoza mozi29 hari yang lalu
  • Pas banget ku lagi grab in corn dog sambil nonton vd ini๐Ÿคฃ

    Sultana Ba'abduhSultana Ba'abduh29 hari yang lalu
  • Sekedar info kak Kopi luwak itu, berasal dari kotoran si hewan luwak, jadi luwak tuh makan kopi kak, terus kotorannya itu masih berbentuk biji kopi, abis itu dijemur dan di proses

    Rahma DinniRahma DinniBulan Yang lalu
  • Dibikin di INDONESIA kak luwak white coffe itu kakak .

    Tribudi HandoyoTribudi HandoyoBulan Yang lalu
  • tapi beberapa org indo malah mengagungkan krispycreme padahal j.co emang terlembut dan terenak

    Suci AmaliaSuci AmaliaBulan Yang lalu
  • J.c.o mah aku sering dibawain sama om aku:v benerrr dahhh asliii enak sih tapi kan depan rumah gw tukang donat sering lewat kan mmmm tauk ah-_- sama sama donat kan?:v

    Army Sahabat DaebakkArmy Sahabat DaebakkBulan Yang lalu
  • Ngomongin j.co jadi pengen dah ah

    jnnysuryanijnnysuryaniBulan Yang lalu
IDworlds