COBAIN CIRENG PERTAMA KALI with NIKITA & AURELLE❤️

7 Sep 2020
64 439 Ditonton

#mukbangcireng #makananSunda #keluargaJawa

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • DI LIKE DONG GUYSSS!!!! ADA AKU NYA!!!

    naomi nikitanaomi nikita4 bulan yang lalu
    • Serius tanya gaess aurell kenapa ya, bibir sama mata nya kaya turun sebelah???

      rya septyanarya septyana3 bulan yang lalu
    • sdh di like mbak...sampeyan lucu juga ya..

      Athie NionAthie Nion4 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee hi..hi..promosi teman

      Athie NionAthie Nion4 bulan yang lalu
    • gak ada loe gak ramee 🤣🤣🤣😁

      Winda HerawatiWinda Herawati4 bulan yang lalu
    • Ok guys 😂🤣👍

      Nickz 81Nickz 814 bulan yang lalu
  • Kalau adonan aci dianyam jadinya kerupuk..

    Illan Ncc CkdIllan Ncc Ckd7 hari yang lalu
  • Cilok = aci ditojosan nyere mirip sate..

    Illan Ncc CkdIllan Ncc Ckd7 hari yang lalu
  • Masak empek empek palembang

    Redo dhofiana PtkRedo dhofiana Ptk17 hari yang lalu
  • ngakak oii🤣

    Hesti alHesti alBulan Yang lalu
  • Ha ha ha ...😆😆😆😆 Bru tau ada tepung nasi

    andri yusnandriandri yusnandriBulan Yang lalu
  • Gue yang dari dulu pengen banget nyobain tokpoki (gk tau cara nulis nya) 😔

    Azka Dewi Shafwa 6BAzka Dewi Shafwa 6B2 bulan yang lalu
  • Sering² dong ka bikin konten sama ka nikita dan ka aurel , seru bgt soalnya😍😂

    Kiky PutrisiaKiky Putrisia2 bulan yang lalu
  • Cireng singkatan dari aci digoreng. Aci merupakan istilah lain dari tepung tapioka. Tepung tapioka berbahan dasar singkong (nama lainya sampe atau ketela) yang diambil endapan sari pati. Tesktur aci (tapioka) hampir sama dengan tepung sagu jadi sering keliru atau ketukar.

    Mul YantoMul Yanto2 bulan yang lalu
  • Klo kue beras yg suka di makan di drakor itu apa yaa😁😁

    Mela WatiMela Wati2 bulan yang lalu
  • Aurel cakep bat,,,

    IM FanIM Fan2 bulan yang lalu
  • Cireng : celeng di goreng . 😊🤣

    juhep m.o.ejuhep m.o.e2 bulan yang lalu
  • SERINGSERING COLLAB SAMA KA NIKITA & AUREL, SERU PARAH

    Syarah I HSyarah I H2 bulan yang lalu
  • Kalau ada nikita seru

    Julpiyana share and care ChannelJulpiyana share and care Channel2 bulan yang lalu
  • Lee Arang Asu Why kenapa harus ada Asu nya 😭 Yang lain pada ngikutin ngucap asu lagi😭

    Zulfa NabilaZulfa Nabila2 bulan yang lalu
  • Wanita Indonesia berisik ..

    Slow TimeSlow Time3 bulan yang lalu
  • Si nikita paling ngakak menurut aku

    Bintang Timur PenjuruBintang Timur Penjuru3 bulan yang lalu
  • ternyata orang indonesia sangat cantik...

    Wirosableng 212Wirosableng 2123 bulan yang lalu
  • Aku suka sama cewek jawa manis ei

    JAGOL TvJAGOL Tv3 bulan yang lalu
  • Nikita org jawa tapi mirip org sunda. Mungkn udh lama d daerah sunda ya?

    Qodir QodirQodir Qodir3 bulan yang lalu
  • Kalo kalian tau orang Jawa itu mayoritas penduduk Indonesia

    Bayu SadewoBayu Sadewo3 bulan yang lalu
  • Kirain gw nikita mirzani dan aurelle hermansyah 🤣🤣

    Adreena putriAdreena putri3 bulan yang lalu
  • Demoki kirek bar kok mangan bih nggilani

    Bagas ismoyoBagas ismoyo3 bulan yang lalu
  • sumpah insecure banget pas mereka kena sinar tu muka langsung keliatan banget glowingnya;v

    Silvia MrlnSilvia Mrln3 bulan yang lalu
  • Cobain cilor😆

    Rida Faridatul AuliaRida Faridatul Aulia3 bulan yang lalu
  • Kak coba makan soto dong Yg setuju like

    Nathan CellNathan Cell3 bulan yang lalu
  • Kak coba rection demo kemaren kak

    Ryan GabrielRyan Gabriel3 bulan yang lalu
  • Orang indonesia ramah dan lucu onnie..nyesel kalau ga punya temen indo .onnie ga pernah tertawa sengakak itu klau ga sama orang indonesia .

    Lastri LastriLastri Lastri3 bulan yang lalu
  • Video nya seru.... Tapi ada anjing nya gw ngk suka

    Jauhary FrizzyJauhary Frizzy3 bulan yang lalu
  • Kak skali2 buat reaksi blackpink donk🤗🤗

    kirael 04kirael 043 bulan yang lalu
  • Seru banget kak

    Rika zahwa SafiahRika zahwa Safiah3 bulan yang lalu
  • Nikita bar bar.. Aurelle kalem² gimana gitu

    Kusmaningsih Abdining GustiKusmaningsih Abdining Gusti3 bulan yang lalu
  • Aurele cantik parah

    Adifa SalsabilaAdifa Salsabila3 bulan yang lalu
  • Comro oncom di jero

    dickyd UPDEGdickyd UPDEG3 bulan yang lalu
  • Jadi seenak itu makan cireng kak, mantab dah

    Days CreatorDays Creator3 bulan yang lalu
  • Baru tau nama kepanjangan makanannya🤦‍♂😂

    Handre YPHandre YP3 bulan yang lalu
  • Nikita lucu bgt sumpah tengah malem jd ngakak gue🤣

    Annisa PrayusaAnnisa Prayusa4 bulan yang lalu
  • Sering" bikin vlog ber4 deh lucu bat....

    risda Damayantirisda Damayanti4 bulan yang lalu
  • kak priscilla, fyi sobat = sahabat

    hariyah iradatihariyah iradati4 bulan yang lalu
  • Hah! Lee 😭 itu nama sahabatku yang dari korea😂mau ngakak tapi sedih juga😐😑😝

    Vina KartikaVina Kartika4 bulan yang lalu
  • Si Nikita ada IDworlds nggak? Si Nikita pro banget soal makanan Nikita kamu diangkat jadi Duta Jajanan Se Indonesia👏👏👏👏

    Xia HuangXia Huang4 bulan yang lalu
  • Lucu bnget qmu KK ..😁😁

    Yut MatiusYut Matius4 bulan yang lalu
  • Rusuh bgt dah 🤣

    BLINKs For BLACKPINKBLINKs For BLACKPINK4 bulan yang lalu
  • Wah aku juga kemarin juga bikin cireng aku kasih kuah mpek-mpek enak banget 😂

    Yuuichi MikaYuuichi Mika4 bulan yang lalu
  • Seru2ann makan cireng asyik rame😂😂😅

    Iwan FirmansyahIwan Firmansyah4 bulan yang lalu
  • Ternyata kak nikita it kristen ya soalnya sebut sebut yesus

    Hardiyanti UmarHardiyanti Umar4 bulan yang lalu
  • Kocak nih orangnya, sering2 collab kak😄😄😄😄

    Gak ah MaluGak ah Malu4 bulan yang lalu
  • Arang asuhhh 🤣🤣

    Santos MasoSantos Maso4 bulan yang lalu
  • Ngakak sejam pas bilang "berak" 😭

    anni johananni johan4 bulan yang lalu
  • yg ini ngakak jg 🤣🤣🤣

    Yayuk CiciliaYayuk Cicilia4 bulan yang lalu
  • Kk sekarang tinggal dimana

    Siska PebrianaSiska Pebriana4 bulan yang lalu
  • 4:08 - 5:00 pris and yejin be like "ooh oooh oooh" 😆 btw pernah nyobain seblak belum neng?

    rj63onnirj63onni4 bulan yang lalu
  • Lee arang ASUUUU! 😂

    著星光著星光4 bulan yang lalu
  • Kak collab sama artis youtubers indonesia donk......❤

    Nadia ShihabNadia Shihab4 bulan yang lalu
  • Mukbang bersama Genderuwo dong idworlds.info/from/3JKUfK7Zbn11f8k/video

    Rama Sri KrisnaRama Sri Krisna4 bulan yang lalu
  • Nikita : aku mah tau rasanyaaa 🤣

    Noni Farah NidaNoni Farah Nida4 bulan yang lalu
  • 2.44

    Ami UlfiyahAmi Ulfiyah4 bulan yang lalu
  • Tolong aku dengernya ka nikita bilang flower :"

    Lili Mantika ShoalichinLili Mantika Shoalichin4 bulan yang lalu
  • ngakak banget astaga ngejelasin cireng, cimol, cilok wkwk

    Choco MilkChoco Milk4 bulan yang lalu
  • Ka lee glowing bgt :))))

    Nurul AzizahNurul Azizah4 bulan yang lalu
  • Kak coba liat video kenakalan remaja (tawuran)

    Ahmad Zaenal AkhyarAhmad Zaenal Akhyar4 bulan yang lalu
  • wooow cool video . cant wait to travel back to korea! Travel Ro

    Travel RoTravel Ro4 bulan yang lalu
  • Ada aurel, idolaku yg imut imut

    uqhek_kayuuqhek_kayu4 bulan yang lalu
  • Mau denger kakak cover lagu terlanjur mencinta

    Ratu NindyaRatu Nindya4 bulan yang lalu
  • di tunggu!

    Faisal BananaFaisal Banana4 bulan yang lalu
  • Kak, tanggapan kakak soal warga Korea yang ngeremehin Asia tenggara gimana? Jujur, kecewa bgt waktu denger

    Rafa Ainun fathunisaRafa Ainun fathunisa4 bulan yang lalu
  • Nemu chanel ini gak sengaja. Iseng nonton, eh ketagihan anjay sampai nonton ke video lamanya. Gw tipe netizen jarang subscribe chanel, tapi gw langsung subscribe chanel ini karena konten nya kocak dan edukatif. Mainnya hebat. Saya ambil buff

    Jelitaar YTJelitaar YT4 bulan yang lalu
    • Sama😂😆

      sri maryunisri maryuni4 bulan yang lalu
  • Ayu kabehhh...

    One DhyOne Dhy4 bulan yang lalu
  • Request dong kak cara dapetin cewek orang korea 🙏😅😅

    RafikallRafikall4 bulan yang lalu
  • Asu.... Hahaha

    Extra. PareExtra. Pare4 bulan yang lalu
  • Aku nyalain tombol loncengnya gara2 ada kakak yang bikin ngakak itu. Lucu🤣 oh iya kak priscila, kata kak nikita kurg betul singkatan cimol itu sebenrnya aci digemol ya

    AstriAstri4 bulan yang lalu
  • Pris km sm si nita tua mana si, ko si nita sepeti msh kecil....cepetan hub aku spy ntr bisa main2 di kebun pisangku...km robohin pisangku semua jg gak papa...asal kita puas aja ntr n bisa masuk sini, youtube km....pasti rame bgt.

    Faisal BananaFaisal Banana4 bulan yang lalu
  • Mohon reaksi: Orang Indonesia asli react to berbagai Bahasa Daerah di Indonesia idworlds.info/from/r6yjk820pmWFoc0/video

    Jessica JJessica J4 bulan yang lalu
  • Eonnie ini aku Yang dilikee "Kasur Yoongi"kenal gak?

    ••••••••4 bulan yang lalu
  • Kak bikin konten produk skincare indonesia yang sering dipakai dan suka banget

    Adik Fatkhatur RohmahAdik Fatkhatur Rohmah4 bulan yang lalu
  • Kak bikin skincare rountine

    Adik Fatkhatur RohmahAdik Fatkhatur Rohmah4 bulan yang lalu
  • Knp kirek nya di kasih nama Arang, krn warna nya hitam seperti warna arang.

    Cah EdanCah Edan4 bulan yang lalu
  • Udah pernah nyobain geplak?tiwul? Mkanan khas jogja ? Mampir keparalayang nikmatin sunset . . Bukan hanya org indo aja.., dari luar jawa/bule jg banyak yg minat bgt ke sana

    Rizki PindriRizki Pindri4 bulan yang lalu
  • Bgmn sist, kpn rilis video barunyya? Sdh ku duga rasanya deal ini sist. Pasti kuocak ntr...aplg ada 2 si rambut kriting itu, ahaha dsr kecil km...hai kalian ber 4 sayang km smua....love you....aja deh, dr pangeran ganteng sepulau jawa...uhuk

    Faisal BananaFaisal Banana4 bulan yang lalu
  • heboh ya klo ada mereka btw aurelle sekilas mirip Syahrini

    ara arraara arra4 bulan yang lalu
  • Eonni masih ingat aku pas Eonni Live di likee yang aku tanya bhs korea nya Hp?😊

    Gamer Multi GameGamer Multi Game4 bulan yang lalu
    • Iyaa aku ingattt

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Temen km yg rambutnya ikal mirip Isabella Guzman

    hendry anfieldhendry anfield4 bulan yang lalu
  • ini buat konteun untuk manfaatkan subscribe Indonesia atau gimana ini.apakah untuk cari pujian dari subscribe dari Indonesia agar dapat trending terus IDworlds.apakah ini pura pura baik depan kamera untuk agar nambah subscribe dari indonesia.dan mereka ini puji puji Indonesia agar nambah subscribe gitu.mohon jiwab.jangan asal nilai mereka itu baik depan.nilailah orang dibelakang

    football the skillfootball the skill4 bulan yang lalu
    • Bukan kita bnr2 suka kok tinggal disini dan lebih nyaman tinggal di Indonesia makanya balik lagi dari Korea

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • ARANGG!!!😭😭😭😭😭😭😂

    Olga PuspaOlga Puspa4 bulan yang lalu
  • Selalu hadir,, Video kalian brdua bkin kangen,,

    Elsa NaElsa Na4 bulan yang lalu
  • Asune lucu men

    Dadang PrasanggaDadang Prasangga4 bulan yang lalu
  • Eonnie❤️❤️❤️❤️😭😭

    AlexaAlexa4 bulan yang lalu
  • Lucu

    Genius greyceGenius greyce4 bulan yang lalu
  • Yejin ssi dan Yeeun ssi, Mohon react ini! 34 baju adat seluruh provinsi Indonesia idworlds.info/from/k9JmeNyrnG2Hn5I/video Trims

    Jessica JJessica J4 bulan yang lalu
  • Kalian semua cantik2 and Happy friendship, semoga pricilia sukses terus ya amin 🙏🇮🇩♥️🇰🇷

    ALING AlingALING Aling4 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Sama2 pricilia, sebagai fans aku selalu support pricilia dan dan teman2nya aku harap pricilia dan adiknya sehat2 terus, anggaplah Indonesia rumah kedua pricilia okay 🇮🇩❤️🇰🇷👍

      ALING AlingALING Aling4 bulan yang lalu
    • Thank you💖

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Kak Cehenel nya ajarin bahasa Korea Dan nulis Korea dong kak

    Risma AprilliaRisma Aprillia4 bulan yang lalu
    • Di tiktok aku aja yaa😊

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Kak tinggal dimana

    Siti roidatul HabibahSiti roidatul Habibah4 bulan yang lalu
    • Sekarang di Indonesia

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Lebih seru & rame kaya gini berempat

    Maoelana RonnyMaoelana Ronny4 bulan yang lalu
    • Iya lebih rame lebih baikk

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • rame asik

    banner sbanner s4 bulan yang lalu
  • Buat vidio cover dong! lagu dari Lesti - kulepas dengan ikhlas versi korea, sebelumnya juga sudah pernah di cover sama orang korea tpi yang versi cowo,

    AMIR TRAMIR TR4 bulan yang lalu
  • Cimol enak, cireng enak, cilok enak... tp lebih enak di cipok prisscila... lop you... 😘😘😘

    Christian HadiChristian Hadi4 bulan yang lalu
  • Ka main Sama ka Bora lagi , kasih tau cara bicara logat nya orang Korea🥳

    Nazwa septriasyahNazwa septriasyah4 bulan yang lalu
  • Kak 누가 dan 누구 bedanga artinya

    xxx cyexxx cye4 bulan yang lalu
    • Kalo 누가 itu “siapa yang ~” kalo 누구 itu “siapa”

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Kak kalo boleh requesrt nyobain cakwe dong kak

    carissa kyutcarissa kyut4 bulan yang lalu
  • Jemblem pris, jajanan tradisional di pasar itu yg paling terkenal bentukya bulat mirip si nita ahaha. Coba sapa ibu2 di pasar dgn menuh itu nanti....pasti kocak.

    Faisal BananaFaisal Banana4 bulan yang lalu
IDworlds