NGAKAK!!! ORTU KOREA🇰🇷 TEBAK BAHASA GAUL INDONESIA🇮🇩

9 Peb 2021
25 687 Ditonton

#bahasaIndonesia #bahasagaul #orangKorea
Hai guys! Kali ini aku ngeprank mami papi, tiba2 nanyain arti bahasa gaul Indonesia wkwkwk ternyata mereka ga tau, tapi ada yang bbrp kata yang mereka bisa tebak. Hope you enjoy! Love youuu
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
IG: @pris421

Komentar
  • kak Pris sekarang tinggal di Indonesia kah? sama keluarganya atau gimana?

    DmikaDmika3 hari yang lalu
  • Fix ini orang Indonesia bukan Korea 😁

    Angga PrimanjayaAngga Primanjaya5 hari yang lalu
  • Ha ha ha ha ha ha

    Yoga ArgaYoga Arga7 hari yang lalu
  • Niceee

    Guitar AcousticGuitar Acoustic10 hari yang lalu
  • yeejin ❤️❤️

    Jajanan IDNJajanan IDN12 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣

    Camay ChayoCamay Chayo17 hari yang lalu
  • Aku aja orang Indonesia ngga tau Jones 😆

    rehin rehinrehin rehin21 hari yang lalu
  • Ngenes itu bahasa Jawa.. Jadi mungkin mami-papinya jarang ato gak pernah pake

    Nurfitri AnaningsihNurfitri Ananingsih27 hari yang lalu
  • Jones itu Jodoh lemes :p

    Kusriadi KusnenKusriadi KusnenBulan Yang lalu
  • Gokill...mami keren, tp papi lebih keren. HEBAT..top👍👍👍

    zhiee 10zhiee 10Bulan Yang lalu
  • Papi sm Mami nya sudah lancar bhasa indo nya, seenenh sekale

    Rahmat HidayatRahmat HidayatBulan Yang lalu
  • Coba ortu gw seseru itu😂

    NANANANABulan Yang lalu
  • Ngenes itu dari bahasa Jawa yg artinya (menderita)

    wong jowo wetanwong jowo wetanBulan Yang lalu
  • indoneisa here dan saya baru tau maslah aku-kamu lo-gw

    raka siwiiiraka siwiii2 bulan yang lalu
  • Ni hao prescilia lee

    Jevin se chen OeiJevin se chen Oei2 bulan yang lalu
  • Kalo punya anak cewe 2 seru yaaaa wkwkwkwkwk

    Michael A. WibowoMichael A. Wibowo2 bulan yang lalu
  • Mami sama papi pinter bgt bahasa Indonesia nya unyuu😂

    Aira Fatih A.Aira Fatih A.2 bulan yang lalu
  • Kak reaction tiktok kak shegan dong, katanya mirip Lisa Blackpink🙏

    rojab phrojab ph2 bulan yang lalu
  • 3:39 Bahasa Indonesia kalau pakai lu dan gua kepada orang tua itu kasar sekali! kalau orang tua langsung panggil aja ibu atau mami atau bapak atau papi atau daddy tanpa kamu. lalu gua itu pakai saya aja lebih sopan dengan orang tua. kalau di Indonesia bahasa yang pakai kasta seperti Japan bertingkat tingkat itu cuma ada pada bahasa Jawa atau bahasa daerah. jadi ada bahasa jawa kasar dan jawa halus seperti bahasa yang dipakai diyogyakarta itu halus kalau orang jawa timur (Surabaya City) itu agak kasar!

    Aaron AbhizarAaron Abhizar2 bulan yang lalu
    • @lurus zen makanya belajar adab lagi ya dek! Orang tua mu bukan teman mu, kebiasaan buruk bisa dirubah dengan belajar adab! Orang Japan maju karena adabnya tinggi walaupun tidak pnya agama yang baik! Adab dulu baru ilmu!

      Aaron AbhizarAaron Abhizar2 bulan yang lalu
    • Bukan kasar, tapi emg udh kebiasaan, kyk ciri khas / logat gitu lh, udh biasa buat keseharian, jadi klo di bilang kasar ya gk juga, dan sekarang udh banyak kok anak jaman sekarang yg suka ngumpat gitu, bahkan udh jadi kyk kata bantu gitu, di setiap kalimat nya ada, aku ngomong kek gini biar gk salah paham sama Jatim (apalagi Surabaya malang)maaf klo berlebihan Dan di menit 3:39 yg kk bilang, itu bukan ngomong ke ortu nya tapi ke yejin, 'lu' nya itu cmn translate ajh, itu kan pake bahasa korea

      lurus zenlurus zen2 bulan yang lalu
  • 😀😀😀 ngenes itu bahasa jawa loh ..

    hadi prasetiyahadi prasetiya2 bulan yang lalu
  • Ngenes itu bahasa jawa diartikan bahasa indonesia tragis hidupmu ngenes sama hidupmu tragis, atau matinya ngenes matinya tragis😁😁😁

    anggoro yudaanggoro yuda2 bulan yang lalu
  • Seneng lihatnya ikut ketawa2 sendiri👍

    Yoyo YoyokYoyo Yoyok2 bulan yang lalu
  • 😂😂

    Ida PutriIda Putri2 bulan yang lalu
  • Priscilia mukanya saja yang korea tapi cara biacara dan tingkahnya kayak orang +62 banget 😂😂

    new shinkansennew shinkansen2 bulan yang lalu
  • Hallo kak priscilla aku mau request dong buat konten kakak bikin konten tentang game" yang ada di korea dong kak sama temen-temen kakak misalnya frying pan game dan lain-lain dan aku sudah liat di youtube sedik yang buat, itu aja kak semoga di baca makasih :)

    angelika trivenaangelika trivena2 bulan yang lalu
  • 자바가 있습니다.

    kepala badakkepala badak2 bulan yang lalu
  • Sumpah seru banget...

    twelve halotwelve halo2 bulan yang lalu
  • japri=jalur pribadi jones=jomblo ngenes(mengenaskan/menyedihkan)

    yahyabayu wigunayahyabayu wiguna2 bulan yang lalu
    • jalur pribadi itu kek,"udah langsung hubungi gw aja(tanpa diketahui orang)"

      yahyabayu wigunayahyabayu wiguna2 bulan yang lalu
  • Nyari di googel translate tdk akan ketemu..

    Moch SuudiMoch Suudi2 bulan yang lalu
  • K yuk tahun baru Imlek di rumah ku 🤣🔫✨

    Novpa EsperanzaNovpa Esperanza2 bulan yang lalu
  • papi nya jago bahasa gaul.. kayaknya emang udh pernah tau tp lupa makanya gampang nyambung

    Anisa ZuliastutiAnisa Zuliastuti2 bulan yang lalu
  • Ngenes itu sebenernya bhs jawa... Jadi masuk akal kalo ortu mu ga tau...

    haruka foreverharuka forever2 bulan yang lalu
  • Hai kk priscille😀

    Nazwa AlmairaNazwa Almaira2 bulan yang lalu
  • Kk collab bareng kk boraseem dong

    Insyirah SyahdinaInsyirah Syahdina2 bulan yang lalu
  • Sudah pernah colab sama Ayana belum???

    iamteguh.idiamteguh.id2 bulan yang lalu
  • ngenes itu 1 kata kokk, bakunya "ngenas". kalo ditambah imbuhan jd bisa "mengenaskan"

    deeradeera2 bulan yang lalu
  • Jomblo ngenes

    Rama SajaRama Saja2 bulan yang lalu
  • Hai kak pengen banget di sapa sama kakak

    정국전정국전2 bulan yang lalu
    • Haiiii😊😊😊

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • 1hhahaha lucu lucu 😘😍😍

    Albert GunawanAlbert Gunawan2 bulan yang lalu
  • Saya yg asli org indo kok baru tau ya ada istilah cecan

    Deen mulyaDeen mulya2 bulan yang lalu
    • Ha kemana aja

      Lilis AritonangLilis AritonangBulan Yang lalu
  • Kurang lama durasinya...🤕

    Nurul FauziahNurul Fauziah2 bulan yang lalu
  • Usil ya..😧😨😣😖😖😌

    Hardi Niesta97Hardi Niesta972 bulan yang lalu
  • Seru banget..

    Elvina AmbarwatiElvina Ambarwati2 bulan yang lalu
  • Akhirnya papa mama keluar juga, 😁

    kuda liarkuda liar2 bulan yang lalu
  • gemes banget sama papi mami

    LarasLaras2 bulan yang lalu
  • IG nya apa ?

    MRX26IDMRX26ID2 bulan yang lalu
  • Ngenes itu kosa kata yang ga pernah di pelajari ama WNA saat belajar bahasa Indonesia 🤣

    Achmed Rinaldy OktafianAchmed Rinaldy Oktafian2 bulan yang lalu
    • Ngenes itu mengenaskan

      faza laksonofaza laksono2 bulan yang lalu
  • Kak kalau di Indonesia di percaya ucapan adalah Doa loh "Yeeun dan Yejin adalah Jones" (Jones tuh Jomblo Ngenes) maksudnya udah Jomblo menyedihkan lagi hidupnya😭😭😭😭😭 jangan sampe ya Amplop 😭😭😭🙃

    Muhamad Jordi SahputraMuhamad Jordi Sahputra2 bulan yang lalu
  • IJO LUMUT = Ikatan Jomblo Lucu Dan Imut

    Hariz AchmadHariz Achmad2 bulan yang lalu
  • Japri itu JALUR Pribadi

    Hariz AchmadHariz Achmad2 bulan yang lalu
  • Hai teman teman indonesia 👋

    YgaxrzYgaxrz2 bulan yang lalu
  • 그런데 부모님은 젊으실 적부터 인도네시어 말을 배우신 건가욤? 문득 참 대단하시다는 생각이 드네용!

    KimGutiKimGuti2 bulan yang lalu
  • Unyuan adekny situ

    Steven LeeSteven Lee2 bulan yang lalu
  • Tdi aku abis nonton punya kak Yuna ngetes bhs gaul ke oppa ama dongsaeng nya. Ini kak Pris mlh ngetes ke eomma appa nya 😭.

    Nuraini HidayatiNuraini Hidayati2 bulan yang lalu
  • Ya ampun aku nonton nya sambil senyum senyum sendiri, wkwkw lucuuu

    Dedic ZarackyDedic Zaracky2 bulan yang lalu
  • Pasti video ini di buat 1 bulan yg lalu, iya kan? 😄

    andri mulyanaandri mulyana2 bulan yang lalu
  • Unyuuu bngt wkwk😀

    Feyla mouzaFeyla mouza2 bulan yang lalu
  • maaf kalo aku terlalu fokus ke Chanel Fiki naki🙏.!! karena aku termasuk golongan jomblo bukan golongan buaya🙏🇮🇩

    SENYUMKU BAHAGIAKU ADA DISITUSENYUMKU BAHAGIAKU ADA DISITU2 bulan yang lalu
  • Papi maminya orangnya asik

    Jojo JoestarJojo Joestar2 bulan yang lalu
  • Mami kayak ye jin yaa , plek ketiplek alias mirip banget 😂

    Dave GwennDave Gwenn2 bulan yang lalu
  • Ayahnya anak gaul:v

    Dhini channelDhini channel2 bulan yang lalu
  • Uhuii

    Dhini channelDhini channel2 bulan yang lalu
  • Udah brp lama. Mami papinya tinggal di indo?

    Andi NovaAndi Nova2 bulan yang lalu
  • Konten sama dgn yuna nuns tebak bhasa gaul aja nonton

    The BestboyThe Bestboy2 bulan yang lalu
  • Kakak tolong buat interview aikatsu planet please

    Olivia suhendroOlivia suhendro2 bulan yang lalu
    • @Kanata Kira buati video lah

      Olivia suhendroOlivia suhendro2 bulan yang lalu
    • Interview apa review ? :v

      Kanata KiraKanata Kira2 bulan yang lalu
  • Nuna notif aku dong^_^

    Ahmad TaqwinAhmad Taqwin2 bulan yang lalu
  • Yeay telatnya cuma 26 menit..agak telat dikit sih ..tapi...gpp deh..

    It's_Blue_Yellow _GachaIt's_Blue_Yellow _Gacha2 bulan yang lalu
  • Kira2 Yeeun dan Yejin ngerti "Gabut" itu apa engga ya?

    Yunus SinartoYunus Sinarto2 bulan yang lalu
  • Menghibur bgt mesti kalau bikin konten...semangat eonnie 🔥

    여나여나2 bulan yang lalu
  • Keluarga gaul ❤

    Muhammad OtongMuhammad Otong2 bulan yang lalu
  • Wahhhh seruuuuu jadi ketawa2 sendiri gw..

    Hikmah JakartaHikmah Jakarta2 bulan yang lalu
  • 언니 뭐해 ? 잘 지내 언니?

    Yayuk CiciliaYayuk Cicilia2 bulan yang lalu
  • emang jodoh mirip orang tua nye😁

    Muhammad DavaMuhammad Dava2 bulan yang lalu
  • Papa Nya Ke Lee Soo Man 😌

    HUENYNGKAIHUENYNGKAI2 bulan yang lalu
  • Gais mami papi unyu ga sih😂

    Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
    • Bangeeet saay 😆😁

      rehin rehinrehin rehin21 hari yang lalu
    • Japri klo gak salah 'jalur pribadi' kak. 🤭🤭 Tapi lucu bet mama papanya

      Faat M. HudaFaat M. Huda2 bulan yang lalu
    • 😂😂😂...top markotop...👍👍😀

      Wahyu KusmiyatiWahyu Kusmiyati2 bulan yang lalu
    • Gemesin banget greget gitu

      Geisha Ariya tri dovaGeisha Ariya tri dova2 bulan yang lalu
    • Seru sih wkwkwkkw tapi fun fact aja nih di kbbi itu jomlo without b orang indo biasa juga banyak yang ngk tau wkkwkw

      Yasser AlqadriYasser Alqadri2 bulan yang lalu
  • 안녕 언니 .. 잘 지내요?

    Yayuk CiciliaYayuk Cicilia2 bulan yang lalu
  • akhir nya upload juga 😊 kangen ka nungguin konten ka yeeun 😁 apa kabar kaa? semoga sehat sehat yaa sekeluarga 😊

    Arra Pranatha OfficialArra Pranatha Official2 bulan yang lalu
  • Setahu JAPRI = "JARINGAN PRIVATE", tp JAWABAN PRIBADI juga bisa ya 😆

    Dias HereDias Here2 bulan yang lalu
    • Jalur Pribadi

      KlikkelikKlikkelik12 hari yang lalu
    • Bukannya "Jalur Pribadi" ya harusnya? Ya tapi artinya mirip2 sih jd anggap aja sama..

      Yunus SinartoYunus Sinarto2 bulan yang lalu
  • halo eoni moga diberi kesuksesan dan kesehatan ya...

    Cahyo NaraCahyo Nara2 bulan yang lalu
  • Aku baru tau japri tuh singkatan😭🤣🤣

    Firdha Nur AisyaFirdha Nur Aisya2 bulan yang lalu
  • Ngakak sama ortu eonnie deh:v Klo lagi bingung lucu banget

    AngelAngel2 bulan yang lalu
  • kak mau tanya nih , kalo lagi komunikasi di dlm rumah sama mami dan papi pake bahasa apa?

    Bayu AnantoBayu Ananto2 bulan yang lalu
  • kak yejin bukan nya udh di korea ya kak?

    Bayu AnantoBayu Ananto2 bulan yang lalu
  • KAK PRIS AKU LIAT KAKAK TADI DI CHANNEL IDworlds ORANG KOREA. KAYAK EKSPERIMEN GITU ORANG MUSLIM NANYA KE ORANG KOREA PAKAI BAHASA INGGRIS. EH TERNYATA KAK PRIS JAGO BHS INGGRISNYA. WKWK, KEJADIAN ITU SEKITAR 3 THN YG LALU. KALO GA SALAH DI KAMPUS "KYUNG HEE"

    Heri Rohmad KurniantoHeri Rohmad Kurnianto2 bulan yang lalu
  • Semoga selalu bahagia ya kak, bersama keluarga. Haleluya amiin 🙏😇😊😌

    Adrian AlguevelAdrian Alguevel2 bulan yang lalu
  • 🤗🤗🤗🤗

    Iwan FirmansyahIwan Firmansyah2 bulan yang lalu
  • Udah lama saya menunggu konten konten kakak

    el Lisfifael Lisfifa2 bulan yang lalu
  • Jadi pengin kerja di korea

    Sus mantoSus manto2 bulan yang lalu
    • @Kharis Muntaha ya kan di sana banyakkerjaan

      Sus mantoSus manto2 bulan yang lalu
    • Kerja apa

      Kharis MuntahaKharis Muntaha2 bulan yang lalu
  • Mantap

    Adhy AlwaAdhy Alwa2 bulan yang lalu
  • vlog jalan jalan pas malem & sore sore gtuu😭 mood bngtt❤️

    meylaameylaa2 bulan yang lalu
  • Kakaknya kawaii :D

    ۰۪۫N۪۫۰۰۪۫e۪۫۰۰۪۫k۪۫۰۰۪۫o۪۫۰ ۰۪۫C۪۫۰۰۪۫h۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫n۪۫۰ツ۰۪۫N۪۫۰۰۪۫e۪۫۰۰۪۫k۪۫۰۰۪۫o۪۫۰ ۰۪۫C۪۫۰۰۪۫h۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫n۪۫۰ツ2 bulan yang lalu
  • semangat eonni bikin kontennya

    txtan.tytan_bgtntxtan.tytan_bgtn2 bulan yang lalu
  • Mantap 👍

    Arya cetta BahtiarArya cetta Bahtiar2 bulan yang lalu
  • Sering2 bikin konten sama mami mapi dg bahasa Indonesia. Kok saya bangga sekali ya..

    Ananto HRAnanto HR2 bulan yang lalu
  • Appa sama eomma nya, Seru banget Hahahahah. KOCAK 😭😭😭🙏

    0_irlyy0_irlyy2 bulan yang lalu
  • buat video malming di Korea dong nantii!!

    vion's drgntraaa'svion's drgntraaa's2 bulan yang lalu
  • Akhirnya yang ku tunggu-tunggu ✅👍🏻😂

    Risma AdriantiRisma Adrianti2 bulan yang lalu
  • 0:48 fiks sindrom tik tok

    Attaya KamilaAttaya Kamila2 bulan yang lalu
  • eyy gercep

    rhma xiirhma xii2 bulan yang lalu
  • Go go 1 jt sub...pasti bisa💪💪

    KIM JISOOKIM JISOO2 bulan yang lalu
IDworlds