KENAPA...?

28 Jul 2020
81 491 Ditonton

#sinetronindonesia #dramakorea #orangkoreareviewIndonesia
hai teman-teman! hope you guys enjoy :) thank you!

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421
MUSIC
Music by MYSM - Soft Cream - thmatc.co/?l=F67D08ED

Komentar
  • anjir lah ngakak lu. ok lah parodi'y

    Rahmat PardiyonoRahmat Pardiyono16 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ketawa sendiri jd nya tengah malem

    shily winkyshily winky18 jam yang lalu
  • Wah sinetron indonesia lebay nya gada obat sih ๐Ÿ˜…

    Pit BPit BHari Yang lalu
  • Aduh sakit ngakak banget , oh ia klo mau nonton sinetron versi anakยฒ ada di YT namanya glosiar

    Allysha Khaira AdzwaAllysha Khaira AdzwaHari Yang lalu
  • Saya menyesal subcribe ini haha

    Budi HartoBudi HartoHari Yang lalu
  • Ngakakkk

    HAMBA ALLAHHAMBA ALLAHHari Yang lalu
  • Ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Zahira ZivanaZahira ZivanaHari Yang lalu
  • Siapa yang pernah waktu kecil mainin lampu di seimbangin terus buka tutup kulkas mainin lampu terus pas turun tangga kalian turun ya lompat lompat sama jadiin perosotan terus suka sinetron dari pada yang gede nonton kartun Aku ngakak dalam hati kagak nahan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Zahira ZivanaZahira ZivanaHari Yang lalu
  • Kok menjiwai banget kak ceritainnya

    UpphyooUpphyoo2 hari yang lalu
  • Asli gua ngakak. Haddeuhh emang sinetron Indonesia terlalu .....

    UpphyooUpphyoo2 hari yang lalu
  • kkkkkkkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yang naga terbang blm pernah nonton dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    reja mediareja media2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ria LiaRia Lia3 hari yang lalu
  • Malu ndiri jadinya,sinet kita dikomenin orang korea yg notabene dramanya pada bagus2 . . Kalo indo mah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Super JeSuper Je3 hari yang lalu
  • Saya ketawa ngakak banget lihat kalian berdua.. Kocak banget hahaha..

    Iin NurlelahIin Nurlelah3 hari yang lalu
  • Cici nya mualai nonton sinetron Indosiar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    yul Annayul Anna3 hari yang lalu
  • Pasukan " ku menangis " sini kumpul๐Ÿ‘

    dicky aulia akbardicky aulia akbar3 hari yang lalu
  • Apalagi kalo nonton Suara Hati Istri ,hahah

    Oktaviaa Rista_Oktaviaa Rista_4 hari yang lalu
  • 1:44 jujur di semua sinetron pasti ada adeganya ,tapi yang aneh udah tau ada mobil lewat tapi masih diam aja terus teriak gak capek apa itu mulut terbuka lebar gak kering tu gigi?????

    Wina Louis ApriliaWina Louis Aprilia4 hari yang lalu
  • Jujur gua kurang sukak sama sinetron Indonesia alasan nya adalah 1. Adegan nya itu itu doang 2.Episode nya banyak banget sampai beratus ratus 3.gua rasa akting nya agak lebay 4.alur ceritanya bikin pusing 5.Capek nonton nya 6.adegan nya gak pernah bikin deg deg an Maka nya aku suka drakor

    Wina Louis ApriliaWina Louis Aprilia4 hari yang lalu
  • Sinetron indonesia itu membosankan ,,alay๐Ÿ˜‚ gak banget, ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Sk AnaSk Ana5 hari yang lalu
  • Gw aja orang indo juga nggak tau maksut filem nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Tara Dewi KumaraTara Dewi Kumara5 hari yang lalu
  • Sinetron era awal 90an ga gitu, sist Ceritanya bagus ga kalah sama KDrama, episodenya juga paling banyak 30 episode dan tayang 2x seminggu pas di akhir pekan doang Kalo sekarang tuh bisa beratus episode, berseasonยฒ sampe total 1000an episode lebih Cerita ga jelas, cringe, dramanya ga manusiawi banget Semua itu faktor banyaknya emakยฒ di Indonesia doyan cerita ga jelas kayak gitu, sampe kadang request episodenya diperpanjang lagi Penulis skenarionya aja sadar kok alurnya ga masuk akal, tapi dia ngaku kalo cerita kayak gitu lebih mudah dicerna penonton mereka, makanya sinetron Indonesia jadi ga bermutu begitu Makanya yang ga suka Sinetron lebih banyak nonton KDrama, Drama asal Jepang, Western atau Thailand gitu

    zathreemaysazathreemaysa5 hari yang lalu
  • Iya ngakakkkkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Bintang Timur PenjuruBintang Timur Penjuru6 hari yang lalu
  • Ampun bikin perut ku kocak ni..lucu gokil abisss

    RAMBO CAMPRAMBO CAMP6 hari yang lalu
  • kaka adik kaka beneran ya?

    kiky amelkiky amel6 hari yang lalu
  • Lucunya poooolllll ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    JEFRY OFFICIALJEFRY OFFICIAL6 hari yang lalu
  • Sumpah... ngakak donk... ! Menghibur banget... apa lg adegan yang ngomong dalam hati .

    Aisah LotusAisah Lotus7 hari yang lalu
  • Saya aja yang orang Indonesia mempertanyakannya. Makanya saya lebih suka drama korea, yang setiap adegannya tidak terlalu berlebihan dan sulit ditebak. Dan bagusnya jumlah episodenya gak banyak.

    Apriyanti Lutfi FauziahApriyanti Lutfi Fauziah7 hari yang lalu
  • KAK COBA KOMENTARIN SINETRON INDIA DEH

    Afida Ainur RahmahAfida Ainur Rahmah7 hari yang lalu
  • Pasti ini sinetron dari indosiar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ahmad WahyuAhmad Wahyu7 hari yang lalu
  • Sumpah sinetron Indonesia bikin bego gak ketulungan,

    Anam El-chaeruLAnam El-chaeruL7 hari yang lalu
  • Saya asli orang indonesia Malah ke bilang sangat jarang sekali nontin senetron, rata rata yg syuka nonton senetron umuran anaj remeja dab emak2 yg g babyakkerjaaan.

    Alma ZiyahAlma Ziyah8 hari yang lalu
  • Ku menangissss ... Membayaaaangkan wkwkwkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mka ny drakor rame skrg d bnding sinet hahaa

    Maria EsseMaria Esse10 hari yang lalu
  • Astaga k...konten2nya.....like banget!!!!

    Nadus MoneNadus Mone10 hari yang lalu
  • kwkwkwkkwkwkwkwkwkk..

    Ucul UculanUcul Uculan10 hari yang lalu
  • ๐•๐•’๐•Ÿ๐•˜ ๐•’๐•œ๐•ฆ ๐•™๐•–๐•ฃ๐•’๐•Ÿ๐•œ๐•’๐•Ÿ ๐••๐•š ๐•ฅ๐•’๐•“๐•ฃ๐•’๐•œ ๐•œ๐•’๐•œ๐•š๐•Ÿ๐•ช๐•’ ๐•ฅ๐•’๐•ก๐•š ๐•ช๐•’๐•Ÿ๐•˜ ๐••๐•š ๐•ก๐•–๐•ฃ๐•“๐•’๐•Ÿ ๐•ž๐•–๐•ค๐•ฅ๐•š ๐•œ๐•–๐•ก๐•’๐•๐•’nya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Hallib WahudiHallib Wahudi10 hari yang lalu
  • Ngakakkkkkk wkwkwkwkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Tiara Gryxta FebirianiTiara Gryxta Febiriani11 hari yang lalu
  • Kok jadi ngakak wee

    anisa zahranianisa zahrani11 hari yang lalu
  • Nonton film dilan kak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Fairuz shafiya Amani8Fairuz shafiya Amani812 hari yang lalu
  • Kakak aku gk bisa tahan tawa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Yesa PutriYesa Putri12 hari yang lalu
  • Dari jendela smp kak nonton geh kagak seru lohhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Saqina AlianandaSaqina Aliananda12 hari yang lalu
  • Sinetron indonesia yg di tv memang jelek, tapi yg di puter di bioskop lumayan bagus, cerita nya beda dan syuting nya di luar negri.

    sandi susanto sandisandi susanto sandi13 hari yang lalu
  • Nonton sitkom aja daripada romance

    ๊ซ€๊ชถ dellaSnr๊ซ€๊ชถ dellaSnr13 hari yang lalu
  • Aku pun selalu geli ato ngakak aja setiap akting mereka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Atthifah SakinahAtthifah Sakinah13 hari yang lalu
  • Nonton Dylan aja kaa... ^^

    Patio ChanPatio Chan14 hari yang lalu
  • Yaampun kemana aja sih gue kok bru nonton skrg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚asliii ngakak bgt

    wongkar indah2002wongkar indah200214 hari yang lalu
  • BAGUSS BANGET... MENGHIBUR!!! Semoga jadi pemain sinetron Indonesia... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    AbduL RahM4NT4PAbduL RahM4NT4P15 hari yang lalu
  • Mangkanya kita suka drama Korea .. yaa drama Indonesia gitu gitu terus eonni ๐Ÿ˜‚

    St Koriyah15St Koriyah1515 hari yang lalu
  • Kalian kok lucu banget siih menghayati....๐Ÿ˜‚.gak suka nya LG kl karakter nya si pemeran utama berubah awalnya dia anak yg ceria, lincah, optimis di pertengahan ada masalah karakter berubah jd lemah gampang nangis dll..kl dah gt males dah

    Erlin SusantiErlin Susanti15 hari yang lalu
  • Tolong gk kuat ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Najma ZahiraNajma Zahira16 hari yang lalu
  • Jangankan org asing, gw aja yg org Indonesia bingung liat sinetron.. ๐Ÿ˜… Mending Drakor masi lebih logic bikin cerita, lah sinetron, bisa bikin ngakak, lbih banyaknya diluar logic critanya.. Meskipun jalan critany bs dimengerti, tapi dibikin muter2 pasti critany.. ๐Ÿ˜…

    Minnie SyamsiahMinnie Syamsiah16 hari yang lalu
  • Makanya lebih milih Drakor, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    shiro hidarishiro hidari17 hari yang lalu
  • Gue pernah nonton sinetron. Waktu itu ada cewek ketabrak mobil sampe gagar otak, tapi pas ketabrak g ada darahnya sama sekali

    Moza MozaMoza Moza17 hari yang lalu
  • Lucu banget sumpah

    Indah AyuIndah Ayu17 hari yang lalu
  • priscilla lee caem beeng deh.....!!!

    Ales AriesAles Aries17 hari yang lalu
  • Pas lagi bisik bisik yg terdengar cuma suar ah eh ah uh ah ah ah kyak orang lagi kenthu ๐Ÿ˜† Note : sinetron indo emang anjim

    Angela KingAngela King17 hari yang lalu
  • bawang putih berkulit merah itu sinetron yg bagus kok coba tonton kak

    Tata OfficialTata Official17 hari yang lalu
  • Video terngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    nana luvenana luve17 hari yang lalu
  • tolong sakit peeut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Lutfiyana AdeliaLutfiyana Adelia18 hari yang lalu
  • Sinetron yang aku suka itu adalah azab : D

    Tsuraya Alya ZahirahTsuraya Alya Zahirah18 hari yang lalu
  • Kalo sinetron indo, kadang karakter/peran orangnya sudah mati ntah krn sakit/kecelakaan/kehabisan ide, eh dikapan episode dimunculin lg kyk kembaran beda kecamatan (mungkin si aktris/aktornya lagi pengen cuti liburan/kondangan/bulan madu/umroh/hamil/dll kali ya)

    Nazarul QohirNazarul Qohir18 hari yang lalu
  • Anjrit kocak!

    mutiara paramastrimutiara paramastri18 hari yang lalu
  • Ngakak.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    kiarra And hafirstkiarra And hafirst18 hari yang lalu
  • Aku orng indo asli aja bingung. Apalagi sinetron in*osi*r yang kalo akting gitu lebay nya keterlaluan.. Hahahhaha

    Kurnia PutriKurnia Putri18 hari yang lalu
  • Sekali senggol mati kak,terus sekali jatoh koma,ama keritis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Clairine SitanggangClairine Sitanggang18 hari yang lalu
  • Ngeliat mereka bisik bisik aja gua ketawa lo heran receh banget

    Vankai RasyaVankai Rasya19 hari yang lalu
  • Kak..... Kakak fasih berbahasa Inggris ya?? Mohon di jawab ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Nesia GuloNesia Gulo19 hari yang lalu
  • Yejin adalah aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

    Anda Siapa?Anda Siapa?19 hari yang lalu
  • Kita juga sama kok, bertanya KENAPA?? itulah salah satu alasan kenapa orang Indonesia banyak yg udah males nonton sinetron Indonesia. Kebanyakan gak masuk akal.

    Juzzma NurJuzzma Nur19 hari yang lalu
  • Ka ada seneton baru namaya anak ben

    Latifah LutfianaLatifah Lutfiana19 hari yang lalu
  • Ngakakkkk njirr

    Fatma aulia putriFatma aulia putri19 hari yang lalu
  • Ngakak

    Hadi SaidHadi Said19 hari yang lalu
  • Ngakak dri awal smape akhir

    Cinta RmdhnCinta Rmdhn19 hari yang lalu
  • Bengek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Kristy VictoriaKristy Victoria19 hari yang lalu
  • yeeun eonni cocok bgt main sinetron wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 7:04 kyk sinetron bgt wkwkw

    scarlettscarlett19 hari yang lalu
  • 2:55 adegan terbege wkwk

    scarlettscarlett19 hari yang lalu
  • Part 2 dong eonni๐Ÿ˜ญ ngakak nya ampe meninggal ๐Ÿ˜ญ

    Kim_ TaennieKim_ Taennie20 hari yang lalu
  • Kembalikan kartun2 dan anime2!!!!

    stan TALENT stan BTOBstan TALENT stan BTOB20 hari yang lalu
  • Tolong aku gk bisa berhenti tertawa ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    Usfi AfifahUsfi Afifah20 hari yang lalu
  • Gua aja orang Indonesia males bet nonton sinetron. Udah ketebak

    Watson HamzahWatson Hamzah20 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Jess SikaJess Sika21 hari yang lalu
  • Ngakak eoni

    Bram PamujaBram Pamuja21 hari yang lalu
  • Sinetron indonesia semua ada rumahsakit dan kantor polisi

    Falensya MolleFalensya Molle21 hari yang lalu
  • Jirrr ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Dinar Aura BrilianDinar Aura Brilian21 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    TV ChannelTV Channel21 hari yang lalu
  • Rekomended sinetron samudra cinta di channel SCTV

    cahaya zuleika officialcahaya zuleika official22 hari yang lalu
  • part 2

    St RahmayaniSt Rahmayani22 hari yang lalu
  • Yg ini konten kalian paling ngakak sih.... part 2

    Alpha is onlineAlpha is online22 hari yang lalu
  • Kocak anjirr Kaka nya๐Ÿ˜‚

    YU HAWKYU HAWK22 hari yang lalu
  • Nonton ini udah kayak nonton acara lawak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃampek bengek aku๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    Dewi siti sundari SundariDewi siti sundari Sundari22 hari yang lalu
  • Rip sinetron indo:)

    yr27์ด๋ชจ๋‚˜yr27์ด๋ชจ๋‚˜23 hari yang lalu
  • Napa gua yg malu njirr๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Army IndoArmy Indo23 hari yang lalu
  • Jangankan kalian, aku yg indo aja bosan nonton sinetron indonesia๐Ÿ˜†

    umi khasanahumi khasanah24 hari yang lalu
  • Aku kok ikut ngkak y๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    umi khasanahumi khasanah24 hari yang lalu
  • Terrrr ngakakkkkkkk๐Ÿคฃ

    Widiya Awaliah99Widiya Awaliah9924 hari yang lalu
  • Ngakak ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Cyntiya Dwi SaputriCyntiya Dwi Saputri24 hari yang lalu
  • Ngakak banget kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    dwi meladwi mela24 hari yang lalu
  • Jgn kan org korea gua yang org indonesia enek liat scene pas mau ditabrak mobil Knp kok pd tolol gtu mobil msih jauh tinggal minggir doang juga Trus juga karakter protagonis di indonesia itu lebay+lembek gituuu EnekkBgtt๐Ÿ˜ญ Tapi klo pilm horor si lumayan lah๐Ÿ‘

    Auliya NafhaAuliya Nafha24 hari yang lalu
  • ok gw ngakak banget! ๐Ÿ˜‚

    Jirrod BiyongJirrod Biyong24 hari yang lalu
  • Itulah alasan gue nonton drakor ya karna sinetron indo alurnya ga nyambung๐Ÿ”ฅ

    Khansa KadindaKhansa Kadinda25 hari yang lalu
IDworlds