Dulu Kita Masih SMA (bhs Korea & Indo)

11 Peb 2018
1 090 991 Ditonton

Terima kasih sudah request salah satu ost Dilan.
instrumental :idworlds.info/from/m8uibcXMkJyrhpI/video

Komentar
  • bagus bgtt. cocok bgt ni kak dijadiin ost drakor sumpah wkwk

    Alifia SaputriAlifia Saputri12 hari yang lalu
  • Wah aku dengernya di 2020. Suka banget

    Dina Adelia WaluyoDina Adelia Waluyo26 hari yang lalu
  • Apa cumn gua yang ngerasa yang komen indo smua anj :v

    Chen QianqianChen Qianqian27 hari yang lalu
  • Musik nya kebesaran

    友達友達Bulan Yang lalu
  • Bagus bnget kak suaranya

    fifi Ceriafifi CeriaBulan Yang lalu
    • Thank you💖😊

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Suaranya bagus banget:)

    Nayla MardotillahNayla MardotillahBulan Yang lalu
  • Keren, orang korea suaranya bagus-bagus ya

    Vhiska EstelleaVhiska EstelleaBulan Yang lalu
  • bagusan yg nyayi penyayi korea pakai bahasa korea. dengerin seperti berada di korea

    Slamet HerwandiSlamet Herwandi2 bulan yang lalu
  • VimoesVimoes2 bulan yang lalu
  • Suara nya bagus eonnie

    ara alexianaara alexiana3 bulan yang lalu
  • Baby...aaa...😍

    Bektinugroho SarjanapendidikanBektinugroho Sarjanapendidikan3 bulan yang lalu
  • Kakak dah pernah nonton film nya??

    Regina riti 8E 25Regina riti 8E 253 bulan yang lalu
  • cocok buat ost school 2017 ni hihi

    nazwa putrinazwa putri3 bulan yang lalu
  • Kaka suwarana bagus banget aka

    Deska LamenaDeska Lamena4 bulan yang lalu
  • Bagus aja sih, tapi sudah lama banget yah lagunya .....Hoon Sound juga nanyi lagu jadul versi korea ....maksudnya seperti ini mungkin dari Tiwi idworlds.info/from/ysudlt3FqqOLotk/video

    HRQHRQ4 bulan yang lalu
  • Lanjut "Kekei Bukan Boneka" kak.

    Aku SiapaAku Siapa5 bulan yang lalu
  • Kak garis terdepan dong aku dah komen berkali kaliii😞😁✊

    Indahdwi MaharaniIndahdwi Maharani5 bulan yang lalu
  • Itu studio mana kak ?

    Alfiansyah WijoyoAlfiansyah Wijoyo5 bulan yang lalu
  • KAK "MENGAPA KITA" DONG

    Eni UmamahEni Umamah5 bulan yang lalu
  • Gue kira ye eun sama adiknya buat konten video lucu tentang Indonesia saja, rupanya juga nyanyi lagu Indonesia. MANTUL😍😊😆

    Wini FitrianiWini Fitriani5 bulan yang lalu
  • kerrrennn

    campp suttcampp sutt6 bulan yang lalu
  • Kak kapan nyanyikan kisah kasih di sekolah

    Dharma YantiDharma Yanti6 bulan yang lalu
  • Bukan "masih bersama" kak, tapi "dulu kita masih remaja". :')

    Lyssa OfficialLyssa Official11 bulan yang lalu
  • 1:32 manis bnget😍♥️

    Dandi SaidiDandi SaidiTahun Yang lalu
  • Masukin spotify dong

    Eva Oktina HEva Oktina HTahun Yang lalu
  • I like,from indo.

    Irwan KukarIrwan KukarTahun Yang lalu
  • Mina - Milea. Ong Seung Woo - Dilan. 🤣👏

    Parameswari PrimaditaParameswari PrimaditaTahun Yang lalu
  • Ditunggu dilan koreanya a.k.a jaemin

    bilqis Havisobilqis HavisoTahun Yang lalu
  • Suka❤

    Putri triyanaPutri triyanaTahun Yang lalu
  • kenapa banyak komen lebih bagus versi korea? karna kita orang indonesia lebih sering pake bahasa indonesia, mau nyanyi kek atau berbahasa sehari hari. saat mendengar bahasa baru kita akan tertarik dan merasa lebih indah karena kita tidak atau jarang menggunakan bahasa tersebut. ps : hanya sharing :)

    firda zahrafirda zahraTahun Yang lalu
  • Mantap

    TXTTXTTahun Yang lalu
  • Dae Bak.., kerennn😘😘

    Danie ZoldickDanie ZoldickTahun Yang lalu
  • Mau bagaimanapun cover lagu indo pake bahasa korea Indo tetap ada selalu!

    Ciska WidyatyCiska WidyatyTahun Yang lalu
  • Idih yg koment² dsni 😅. Aneh gw liatnya... Btw, suaranya mantul 👍.

    Chan -XChan -XTahun Yang lalu
  • m.idworlds.info/from/ydl_o8vMgmhio8k/video Request legend music indonesia chrisye, 1.pergilah kasih (versi populer D'Masiv) and versi Pricilla

    frengki sitorusfrengki sitorusTahun Yang lalu
  • kurang suara dan aransemennya..

    Rinaldi SRinaldi STahun Yang lalu
  • waowwww sumpah kok bagus banget yaaa berasa banget nuansa indonesia tapi tetap indah di nyanyikan orang korea...mantapppp keren bangetttt

    eka damai resty guloeka damai resty guloTahun Yang lalu
  • like invition to shere videos song on youtube. com amazong song. follow.. ha ha..

    Hendra googleHendra googleTahun Yang lalu
  • 😍

    Del• DelDel• DelTahun Yang lalu
  • Gw ga ngerti, karena gw dulu anak STM..jadi engga ada masa masa begitu.

    Hendra SalehHendra SalehTahun Yang lalu
  • Kok jadi nya kaya lagu anime yah

    i'm yellowi'm yellowTahun Yang lalu
  • Anyoasseo=terimakasih banyak Keren mbak saya kasih like

    rica novirica noviTahun Yang lalu
  • Aku lebih suka memeknya yang nyanyi 😊

    Hizkia 14Hizkia 14Tahun Yang lalu
  • Keren coba di adopsi buat drakor remaja 😍😍

    Rahmawati 09Rahmawati 092 tahun yang lalu
  • Woooww..Amazing.! Good job.!

    zen khandazen khanda2 tahun yang lalu
  • Kapan ya ada dilan versi korea?

    my selfmy self2 tahun yang lalu
  • Bagusan yang asli.. Lebih melekat. Lebih terasa.. Tp gue hargain buat yg covernya keren

    aldifadhillah99aldifadhillah992 tahun yang lalu
  • keren njir cover lagunya

    Nihongo Music ChannelNihongo Music Channel2 tahun yang lalu
  • Pengen banget ada dilan ver korea, nanti yang jadi dilan jaemin uwuuuu

    oriezaa lynoriezaa lyn2 tahun yang lalu
  • Lebih suka yg indonesia sih. Tp gue salut buat dia... Udh nonton filmnya mba

    aldifadhillah99aldifadhillah992 tahun yang lalu
  • manis

    pian Ndrurupian Ndruru2 tahun yang lalu
  • Bagus banget

    Mira Astria SikumbangMira Astria Sikumbang2 tahun yang lalu
  • tolong bahasa jamaika..

    Angga SamihAngga Samih2 tahun yang lalu
  • baguss ko samankek versi aslinya

    Vincentia Intan Andini AyuningatiVincentia Intan Andini Ayuningati2 tahun yang lalu
  • bagus banget 😃 yg buat bahasa Korea lagi

    Yustina Maria RivaYustina Maria Riva2 tahun yang lalu
  • mantap (y)

    abend hebatabend hebat2 tahun yang lalu
  • 와......... 대박! 너무 좋아~~♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

    Vanya DwichantikaVanya Dwichantika2 tahun yang lalu
  • wawwwwwwwww

    Sukorejo SkjSukorejo Skj2 tahun yang lalu
  • Emang lagunya enak

    Nia AryaniNia Aryani2 tahun yang lalu
  • Bagus versi korea dan Indonesia keren😀😁😊😆👍👍👍👍👍👍👍

    Badriah CantikBadriah Cantik2 tahun yang lalu
  • Kok Jadi Indah😂😃

    Coco_ indonesiaCoco_ indonesia2 tahun yang lalu
  • Daebak

    Shinta Cantika AprilaShinta Cantika Aprila2 tahun yang lalu
  • Cool!💖💖💖

    rheina alvierarheina alviera2 tahun yang lalu
  • Jadi inget pas sama temen kecil sampai sekarang tapi udah lama gak ketemu lagi

    heru. t.susiloheru. t.susilo2 tahun yang lalu
  • Wah bagus banget suka suka

    Ida TeaIda Tea2 tahun yang lalu
  • Kerennn

    Morizio RuntuweneMorizio Runtuwene2 tahun yang lalu
  • Kerenn apalgi di bikin drakor yang main nya kim so hyun Hahaha

    rendy yonatanrendy yonatan2 tahun yang lalu
  • Penyanyi yg lake baju pink mirip jisun

    Novita padangNovita padang2 tahun yang lalu
  • ku mencintaimu sepenuh hatiku,ku menyanyangimu belahan jiwaku,tak kan pernah kulupakan di dalam lubuk hati,yang buat kutenang dalam impiku,kau kan selalu kucintai walau jauh kan dihati dalam sanubari hidupku2x untuk selamanya cinta dihatiku

    amir mahmudamir mahmud2 tahun yang lalu
  • korea bagus kaya park min young tapi dia jadi diri sendiri

    amir mahmudamir mahmud2 tahun yang lalu
  • say miss u

    amir mahmudamir mahmud2 tahun yang lalu
  • The Amazing♥♥

    Danang GamingDanang Gaming2 tahun yang lalu
  • Good

    Faira KhaeranizaFaira Khaeraniza2 tahun yang lalu
  • Siapa yang iklannya tik tok ATTA HALILINTAR

    Nakeisha AlmayraNakeisha Almayra2 tahun yang lalu
  • cantikkkk😍😙... kak Priscilla Lee, nikahin aku...

    Tommy GandesTommy Gandes2 tahun yang lalu
  • Suara satunya ganggu

    tiarakimtiarakim2 tahun yang lalu
  • Keren

    Queen GabrielaQueen Gabriela2 tahun yang lalu
  • good

    anzar rizalanzar rizal2 tahun yang lalu
  • Youare the best

    Kevin nauli YTKevin nauli YT2 tahun yang lalu
  • ❤❤

    Resa purnamaResa purnama2 tahun yang lalu
  • pls gue sebagai kpopers bagusan yg ver indo tp cover by eclat cius deh..buat lu pd yg kpopers laen bandingin bagusan yg ver korea drpd indo ntn ver eclat dlu sist/bro bru komen wkw

    adheliana sradheliana sr2 tahun yang lalu
  • Kerennnn kakkk💕

    Sofi Kusnul LatifahSofi Kusnul Latifah2 tahun yang lalu
  • Makannya banyakin dikit mbak biar lebih berisi Lebih cantik klo agak gemukk

    gubug pencenggubug penceng2 tahun yang lalu
  • Wow

    Mochiron 2004Mochiron 20042 tahun yang lalu
  • Lebih enak dengar verai korea nya.

    GameNya AndroidGameNya Android2 tahun yang lalu
  • Sengae..

    Henokh DamanikHenokh Damanik2 tahun yang lalu
  • Luar Biasa.. Gue suka..

    Munawar 1988Munawar 19882 tahun yang lalu
  • Yg pake baju pink mirip jisun

    Esron EsronEsron Esron2 tahun yang lalu
  • Tulus -pamit plis

    kiyoo saallammkiyoo saallamm2 tahun yang lalu
  • coba film nya yg versi korea, lucu kayanya

    Eka ApriliaEka Aprilia2 tahun yang lalu
  • kereeen 😂

    Jumiati AtiJumiati Ati2 tahun yang lalu
  • Keren kayak lagu aslinya orang korea

    Rendita Tasya SalsabillaRendita Tasya Salsabilla2 tahun yang lalu
  • Berasa ost drama😅

    Laely Sadiyatun NisaLaely Sadiyatun Nisa2 tahun yang lalu
  • I LIKE U

    Rizky TampatiRizky Tampati2 tahun yang lalu
  • Bagus banget

    chika makhailachika makhaila2 tahun yang lalu
  • Woow is so beautiful your voice

    Annie LeonhartAnnie Leonhart2 tahun yang lalu
  • 💘

    ACIEL TESALONIKA tesalonikaACIEL TESALONIKA tesalonika2 tahun yang lalu
  • Syukahh😍

    Nadhira MotikNadhira Motik2 tahun yang lalu
  • Hebat bisa 2 bahasa

    Bpk SuhadiBpk Suhadi2 tahun yang lalu
  • Berasa dengerin ost School 2018 😊

    dina lisa tantridina lisa tantri2 tahun yang lalu
IDworlds