HATI2 RUGI BELI PRODUK TERSEBUT | REKOMENDASI PRODUK & TEMPAT SHOPPING KOREA

19 Jun 2020
43 978 Ditonton

#produkkorea #budayakorea #bahasakorea
Halo guys! Kali ini kita membicarakan tentang shopping list di Korea, dan juga produk Korea yang udah jual di Indonesia, tapi mahal kalo bandingin dengan harga Korea. Hope you enjoy!
Channel Yejin:
idworlds.info/from/sd2jl8_Hfn2Me5o/video

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421

MUSIC
Music by MYSM - Soft Cream - thmatc.co/?l=F67D08ED

Komentar
  • minuman keras tabu di indonesia, karena budaya timur ga seperti itu.

    J. LoyardJ. Loyard11 hari yang lalu
  • Alkohol itu kalo jual harus ada ijin dan perijinannya itu sulit bgt .. Kalo bawa alkohol dr luar max 1lt .. Lebih dr 1lt disita

    Bunda BaraBunda Bara11 hari yang lalu
  • Kalo somebymi di korea harga aslinya brpa kak?

    Ernie LauErnie Lau12 hari yang lalu
  • yejin imut bet dah 😁

    windu wardanawindu wardana12 hari yang lalu
  • Kalau denger shopping ni lanjut truss😆

    Azziva AzzaraAzziva Azzara13 hari yang lalu
  • Kalau mah dikorea pasti lebih suka beli asesoris danalbum bts karena aku gak suka sama mekeoup sih 😅😅😅😂

    Rakanita AndiniRakanita Andini14 hari yang lalu
  • Prisila Lee kaya gak suka sama Indonesia loh

    Leti MaripatunLeti Maripatun17 hari yang lalu
  • Saya setiap hari minum anggur cap orang tua 🍷

    Angela KingAngela King17 hari yang lalu
    • G nanya

      Moh. Aldy NurrahmanMoh. Aldy Nurrahman13 hari yang lalu
  • Barang barang yg identik dengan BTS

    Op CellOp Cell19 hari yang lalu
  • Kacang almond madu itu enak bangetttt

    Didy KurniawanDidy Kurniawan19 hari yang lalu
  • Karena d indo mayoritas muslim..dan GK boleh minum alkohol

    Muhammad NurfajarMuhammad Nurfajar20 hari yang lalu
  • Karena d indonesia banyak orang muslimnya jd alkohol nggak boleh

    Maratun SuwariMaratun Suwari21 hari yang lalu
  • Yang nonton video ini... Fokus ke pembahasan content❌ Fokus liat mbanya makan✔️

    AishaKim 김 아이샤 OfficialAishaKim 김 아이샤 Official21 hari yang lalu
  • 95% orang Indonesia suka minum bir eonni

    Angelina CindyAngelina Cindy21 hari yang lalu
  • kalo big sale itu bulan apa kak biasanya?

    Kalinda ZintaKalinda Zinta23 hari yang lalu
  • Kak produk skincare terbaik di Korea apa?

    Elsa ShaniaElsa Shania23 hari yang lalu
  • Setau aku alkohol di Indonesia itu ilegal kecuali ditempat2 tertentu kaya hotel biasanya kan banyak orang asingnya, dan itu pun harus ada persetujuannya

    Adinda AmaliaAdinda Amalia24 hari yang lalu
  • makanan Indonesia yang enak nasi goreng

    Joanna KarenJoanna Karen25 hari yang lalu
  • di Indonesia juga ada yang kasih arak di makanan biar enak

    Joanna KarenJoanna Karen25 hari yang lalu
  • Kak kamar ala Korea gmn kak

    MIHO SUGAMIHO SUGA26 hari yang lalu
  • Ka rekomendasi make up yg cocok untuk SMP 🙏

    Siti MiummahSiti MiummahBulan Yang lalu
  • Gemes banget ngeliat cara ngomongnya >0

    Hasbi Surya Ikasanovpa HermawanHasbi Surya Ikasanovpa HermawanBulan Yang lalu
  • mahal banget klo corona

    hadi dwihadi dwiBulan Yang lalu
    • ka aku gak ngerti inggris wkwkwkwk

      hadi dwihadi dwiBulan Yang lalu
  • Hanya opini Apakah minuman alkohol/Soju adalah budaya Korea ? m.facebook.com/story.php?story_fbid=10207939127434167&id=1776510246

    Frederik Ferdiansyah P., S.T.Frederik Ferdiansyah P., S.T.Bulan Yang lalu
  • Eonnie~ Soju di Indonesia ada.. Cuman itu tanpa alkohol😁👉🏻👈🏻 Jadi masih aman.. Tempatnya juga terjangkau😁

    Cika PutriCika PutriBulan Yang lalu
  • Rata² orang indo jrang minum yg kyk gitu biasanya orng indo minum cendol Ama es dawet 😂

    Isaura SukmayaIsaura SukmayaBulan Yang lalu
    • Es Teh👍

      Eva MustikaEva Mustika27 hari yang lalu
  • Kenapa ya orang2 indonesia dikit2 bahas agama? 🤣

    Clara AlverinaClara Alverina2 bulan yang lalu
  • Aku liat bbrp videony kq ngunyah truss yaa Jgn lapper😅😆😂🤣 Ada jg kq bbrp daerah indo yg py adat minum yg emang mayoritasny Non moslem

    Ulfah MubarokUlfah Mubarok2 bulan yang lalu
  • Orang Indonesia dilarang minum-minuman keras/alkohol karena dilarang bagi umat muslim Soalnya orang islam gk boleh minum²an yg gk halal apalagi minuman keras

    Inaya KamilaInaya Kamila2 bulan yang lalu
  • Cara agar minuman keras / barang cair bisa dibawa dalam cabin. Buatlah jadi *es batu* terlebih dulu 😂😂

    Aghni WijayaAghni Wijaya2 bulan yang lalu
  • Saranghae eonni..😘😘😘

    Chyntia13 OfficialChyntia13 Official2 bulan yang lalu
  • Bitter sweat by najla kak hahaah

    Yoga ErliantoYoga Erlianto2 bulan yang lalu
  • Kak kalo kakak bikin jastip atau jual make up or skincare made in korea pasti bakal laku banget❤️😍

    Anneke ChoirunnisaAnneke Choirunnisa2 bulan yang lalu
  • Org indo banyak muslim kak jadi enggak boleh minum akohol, karenal hukumnya haram kak 😓

    Ghiffari FauzanGhiffari Fauzan2 bulan yang lalu
  • Eonnie kalau boleh tau adiknya lahir tahun berapa? Btw terima kasih yah eonnie karena suka berbagi banyak info jadi membuat kita tau lebih banyak tentang hal hal korea 💖

    Haii hooHaii hoo2 bulan yang lalu
  • Tapi mereka yang jual produk Korea di Indonesia juga kan niatnya jualan dan bayar pajak, kalo harga lebih mahal ya wajar dong logika aja sih kalo harga di samakan sama yang di Korea laba nya nggak seberapa dong?

    Novi kimNovi kim2 bulan yang lalu
  • Minuman keras itu haram dalam agama Islam

    Novi kimNovi kim2 bulan yang lalu
  • Tempat traveling di korea doong kak

    Charles TengCharles Teng2 bulan yang lalu
  • Kosmetik korea gaiss Ya ampun Iklan

    Shilla YayaShilla Yaya2 bulan yang lalu
  • Kan Indonesia tak buleh minum alkohol/mabuk?:v

    TAJ LUBNATAJ LUBNA2 bulan yang lalu
  • Itu kebanyakan jual beli alkohol itu ilegal, karna mayoritas wrga indo islam itu yg pertama, kedua klo orng mbuk itu suka merusak gitu jadi lingkungan sekitar terganggu tpi diirea bnyak kyk gitu orng nya biasa biasa aja mungkin karna di indo jarang yg minum jadi radarada kesel gitu jadi kuncinya ala bisa karna biasa

    Naja RamadantiNaja Ramadanti2 bulan yang lalu
  • Pengen nonton iklan nya bts lagi gak tega untuk skip😭😭

    Caramel MishalAzzahraCaramel MishalAzzahra2 bulan yang lalu
  • bukan gk suka soju kk.....karena orang indo itu mayoritas nya islam kk jadi ya di larang juga...orang indonesia kalo minum alkohol juga di tangkap sama polisi kak ...itu mah yang gak ketauan aja kak, ada sih ada kak biasanya di hiburan malam gitu kak

    Khubaib BabunKhubaib Babun2 bulan yang lalu
  • Alkohol di Indonesia buat kalo ada yg luka di olesin pake kapas

    Linda Amelia89Linda Amelia892 bulan yang lalu
  • Minuman keras dilarang kak dari luar negri ke dalam negri(indonesia)

    keisha nailahkeisha nailah2 bulan yang lalu
  • abis gtu kosmetikny gk halal lagi

    Meyla SaffiraMeyla Saffira2 bulan yang lalu
  • Baju sehari hari 2000 won 5000 won aja..🤣🤣🤣🤣🤣 murah bnget di pasar korea,,tapi bajunya juga bagus

    Kiki PrajudiKiki Prajudi2 bulan yang lalu
  • Soju di korea 1500 won

    Kiki PrajudiKiki Prajudi2 bulan yang lalu
  • Oni kalo di Indonesia banyak muslimnya, orang muslim tak diperbolehkan mabok, aku juga sering nonton Drakor udah biasa liat orang mabok, tapi aku kalo ngeliat orang di Indonesia mabok aku takut dan pasti jalanya cepat cepat😭😂😂 ada yg satu server ? Wkwkwk

    Ratu GladishRatu Gladish2 bulan yang lalu
  • Eonnie mau Tanya...kosmetik/make up Korea tuh kira2 halal nggak ya? 😊😊😸

    윤기 미래의 아내thata윤기 미래의 아내thata2 bulan yang lalu
  • Masih enakan ciu 😂😂

    Ireng manisIreng manis2 bulan yang lalu
  • coba deh cari "pisang goreng"

    Rishandi KurniawanRishandi Kurniawan2 bulan yang lalu
  • 1. Minuman beralhokol boleh dibawa ke Indonesia maksimal 1 liter dan harus tersegel dan juga bukan orang indonesia tidak suka minuman keras tetapi mayoritas orang Indo muslim dan tidak boleh minum-minuman keras.

    Aldi Arianto SanjayaAldi Arianto Sanjaya2 bulan yang lalu
  • Bukannya nggak suka sebenernya suka tapi haram/dosa, karna negara indo negara ber ketuhanan, apalagi indo negara banyak islamnya

    KHAN KhairilKHAN Khairil2 bulan yang lalu
  • Tapi kalo di endorse makanan mau ga eonnie 🤣🤣

    NRL istiNRL isti2 bulan yang lalu
  • Karena di Indonesia mayoritas orang islam jadi alkohol ga dijual sembarangan

    Ayesha raAyesha ra3 bulan yang lalu
  • Eoniie bikin scinkcare rutin dong Yg setuju like

    SalwaSalwa3 bulan yang lalu
  • Sama di malaysia jg mahal harga sojunya..yg original flavour malah lbh mahal dr flavour yg lain...

    Laura MosesLaura Moses3 bulan yang lalu
  • kaka pris cantik jangan minum minuman keras ya😁😁

    tutimelati kanintutimelati kanin3 bulan yang lalu
  • Gado gado

    Dewi NurhayaniDewi Nurhayani3 bulan yang lalu
  • Skincare Korea dong

    Yuni LasariYuni Lasari3 bulan yang lalu
  • soal minuman keras... mmm sebenernya gak tau dri mana awalnya. memang indo negara panas beda dgn korea minuman ber alkohol bikin hangat tpi sebenernya banyak orang indo yang doyan minum tpi karena mayoritas indo itu muslim dan agama islam itu melarang minuman dan makanan yang mengandung alkohol makanya itu tidak di jual di tempat umum dan karena itu mungkin keliatan orang2 indo jarang minum padahal ya sama aja.. orang2 yg tidak taat agama/buta agama biasanya yang sering minum apa lagi minuman dan rokok umum indo kadarnya itu lebih tinggi dari pada soju di korea dan setiap tempat/daerah punya minuman ber alkohol... apa tuh namanya mm... setiap daerah punya minuman ber alkohol tersendiri kadarnya dan rasanya juga beda makanya itu males aja gw liat orang2 minum ya gak suka aja orang2 indo klo pada mabok bikin rusuh gak nyantai di bilangin bukannya diem malah bikin ulah dan soal agama... hmmmm saya orang jawa.. dan di jogya ada borobudur. borobudur itu punya orang budha dan sebenernya di nusantara atau mungkin yg terbanyak di jawa.. ada banyak peninggalan agama budha jadi bisa di katakan mungkin dulunya juga indo rata2 beragama budha. karena dulu ada kiai/ulama.. karena gw orang jawa jadi gw taunya WALI SONGO walisongo itu yg menyebarkan agama islam ntah cuman di tanah jawa atau di seluruh indo saya juga tak terlalu faham jadinya mmm... budaya sebelum dan sesudah masuknya islam itu juga ada dan minum2an itu pun juga ada dari dulu.. tpi mungkin gak sebanyak dulu karena masuknya islam dan pengaruhnya. mungkin kalau di korea dulu juga ada semacam WALI SONGO mungkin juga budaya minum soju gak bakal se.... mmm... seumum itu mungkin..???

    jeekojeeko3 bulan yang lalu
  • 0% alkohol krna bikin otak ngaco

    Mohamad YusufMohamad Yusuf3 bulan yang lalu
  • Pake shampoo apa ka?

    kezia dwi permatakezia dwi permata3 bulan yang lalu
  • Org Indonesia jrg minum karna rata" org Indonesia Islam dan di Islam dilarang buat minum"/haram jdi jrg

    sahira dini15sahira dini153 bulan yang lalu
  • Nomber One Of course Skin Care

    Santi EgitaSanti Egita3 bulan yang lalu
  • Minuman keras kayak Soju klo orng Islam gak boleh minum kak

    Prasasti Dwi anwarPrasasti Dwi anwar3 bulan yang lalu
  • ketentuan bea cukai indonesia (baik bandara maupun pelabuhan laut), penumpang dari luar negeri baik WNI maupun WNA hanya boleh membawa 1 liter minuman beralkohol dan 1 slop rokok saja (maksimum 200 batang rokok, atau 50 batang cerutu, atau 200 gram tembakau iris) bila bawa lebih sisanya dimusnahkan kecuali untuk importir khusus (ini ada regulasi khusus dan bea cukainya ke ruangan lain di bandara)

    Dua Siti TVDua Siti TV3 bulan yang lalu
  • Tapi Ada yg bikin vlog .. hanbok nya mahaal banget .. Paling murah 950 rb .. ksh Tau dmn dunk yg murah..

    Dian IsmayaniDian Ismayani3 bulan yang lalu
  • hai salam kenal

    muhammad amirmuhammad amir3 bulan yang lalu
  • Dilingkungan yg gw liat justru banyak kok orang indo yg doyan minum, tapi ya gitu kadar alkoholnya ga tau berapa yg penting asal minum. Dan bahkan indonesia lebih ga teratur anak kecil msh sd aja udah ada yg minum alkohol

    Aldi EnrusAldi Enrus3 bulan yang lalu
  • minuman alkohol di bandara hanya boleh 1 liter. Tapi masih kalah sama produk dari Indonesia kota Manado yaitu Cap Tikus

    Danny SumaryantoDanny Sumaryanto3 bulan yang lalu
  • aq kja di uijongbu boss

    dimas punk barcosedimas punk barcose3 bulan yang lalu
  • Rekomendasi skincare korea yg bagus kaa

    Siti Nurwita Sekar SuciSiti Nurwita Sekar Suci3 bulan yang lalu
  • Di bali biasa kok minum minum hehe

    Smack'n Ya QueenSmack'n Ya Queen3 bulan yang lalu
  • budaya di indonesia minum jamu asam urat

    Muhammad ArkanMuhammad Arkan3 bulan yang lalu
  • FYI. di indonesia alkohol legal. Tapi penjualan dibatasi. Bisa beli alkohol di supermarket, mall, atau di night club. Indonesia pun membuat alkohol. Merek beragam salah satunya "Orang Tua" & "Alkohol Anggur Merah". Penjualan alkohol dibatasi karena mayoritas di indonesia muslim. Muslim dilarang minum alkohol, bnyk juga sih tmn2 muslim tapi pergi ke club malah 😂

    Yusuf FadilaYusuf Fadila4 bulan yang lalu
  • Karena di Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam Jadi di agama Islam itu minum minuman keras itu diharamkan

    dull jaewondull jaewon4 bulan yang lalu
  • MINUMAN ARAK DALAM ISLAM HARAM,, ARAK TIDAK BAIK UNTUK KESEHATAN.. MACAM MACAM PENYAKIT DI SEBABKAN ALCOHOL

    DAENG BASODAENG BASO4 bulan yang lalu
  • Org indonesia emg jarang minum minuman keras, tp klo yg sering itu banyak bahkan dibawah umur 20 jg banyak 🤣🤣🤣

    Տհɑժօա阴影Տհɑժօա阴影4 bulan yang lalu
  • Salam kenal

    Mutia AfriantyMutia Afrianty4 bulan yang lalu
  • Salam kenal

    Mutia AfriantyMutia Afrianty4 bulan yang lalu
  • saya suka minum keras dulu umur 16thn tp skrng sudah Tobat,Temen kasih Alkohol cium bau nya aja pengen muntah ,,,, jd terpikir bodoh saya dulu racun di minum hahahaha...

    evane fallenevane fallen4 bulan yang lalu
  • Soju di mugunghwa (supermarket korea di daerah Senopati) harganya sekitar 35ribuan/botol.

    ajengtiara kaputriajengtiara kaputri4 bulan yang lalu
  • Kak coba reac 10 suku terbesar di Indonesia😁👍🏻

    Rohimat putraRohimat putra4 bulan yang lalu
  • Sebelum buat kontennya pelajarin dulu kak info info mengenai hal yang mau dibahas. Terimakasih 🙏🏿

    RT PRT P4 bulan yang lalu
    • Mohon maaf dan permisi, kalau boleh tanya bagian mana yg kurang info/saya harus dipelajari lebih dalam ya? Sepertinya saya udah kasih tips belanja sprti tempat2/where to shop di Kotea, harga produk, peringatan, dll. Kalau boleh tolong kasih tau ya. Thanks

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Cover lagu pamer bojo dong versi Korea

    Dwi Arvino SuyantoDwi Arvino Suyanto4 bulan yang lalu
  • Bener banget, belanja baju di sekitar subway Myeongdong waktu itu, made in Korea tapi asli murah, kalo di kurs-in sekitar Idr. 70-80 ribu jadi kalo ke Korea lagi pasti akan ke situ lagi, mana modelnya keren2

    Vea WilsonVea Wilson4 bulan yang lalu
  • Makanan yang gue rekomendasiin sih, batagor, T.O, liwet:v , pecel, bala-bala, gehu, cilor,cireng,cirbun,cimol,cilok,dan peracian yang lain lainnya😂

    Sopiatul kamilahhha:'Sopiatul kamilahhha:'4 bulan yang lalu
    • Cirbun itu apa, Cimol itu apa baru denger

      Maria yasinta ElvaristaMaria yasinta Elvarista2 bulan yang lalu
  • kak coba dong bikin konten tentang cewek korea suka atau tidak sama orang indonesia apakah bisa orang indonesia berpasanganan dengan orang korea

    Ryadh Zikri N.Ryadh Zikri N.4 bulan yang lalu
  • Kak, react lagunya Weird Genius - Lathi (feat. Sara Fajira)

    Angga LesmanaAngga Lesmana4 bulan yang lalu
  • Bukan gak suka minum sih, cuma di indonesia gak boleh minum. Tidak di jual di sembarangan tempat. Ada khusus. Hehehe Karna di indonesia mayoritas muslim jadi tidak di perbolehkan untuk minum alkohol. Di luar agama itu / ras yang lain masih bole & suka minum sih. Hahahaha

    Ariana JeniferAriana Jenifer4 bulan yang lalu
  • 3:42 bukan terlalu kenceng, kak. Tapi terlalu kuat. Semoga membantu.

    helmalia putrihelmalia putri4 bulan yang lalu
  • Kk bagi ig nyaa dunk mau tny2 tentang korea dunk

    Reni Rere_PCYReni Rere_PCY4 bulan yang lalu
  • Hay kakk cantik..

    dek raadek raa4 bulan yang lalu
  • Sambil makan martabak manis enak kayanya

    O skyO sky4 bulan yang lalu
  • Minuman korea selain Soju apa ya ? Pernah nyobain soju rasanya kayak air + alkohol ringan doang. Ada gak sih jenis2 minuman tradisional yg lain ?

    DarXgoM 368DarXgoM 3684 bulan yang lalu
    • Makgeoli! Dibikin dr berass

      Priscilla LeePriscilla Lee4 bulan yang lalu
  • Reaction ini dong idworlds.info/from/m5yTlaWxkHmDqas/video

    Shichibukai OliverShichibukai Oliver4 bulan yang lalu
  • Kak di Korea kalo beli pentol dimana yang enak?

    Fariz AdhdhahiriFariz Adhdhahiri4 bulan yang lalu
  • Kak bantu dong buat beli kosmetik korea, untuk cowok...

    katakura datekatakura date4 bulan yang lalu
IDworlds