HATI2 RUGI BELI PRODUK TERSEBUT | REKOMENDASI PRODUK & TEMPAT SHOPPING KOREA

19 Jun 2020
49 840 Ditonton

#produkkorea #budayakorea #bahasakorea
Halo guys! Kali ini kita membicarakan tentang shopping list di Korea, dan juga produk Korea yang udah jual di Indonesia, tapi mahal kalo bandingin dengan harga Korea. Hope you enjoy!
Channel Yejin:
idworlds.info/from/sd2jl8_Hfn2Me5o/video

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421

MUSIC
Music by MYSM - Soft Cream - thmatc.co/?l=F67D08ED

Komentar
  • Hallo ka aku penonton baru di channel kk,kalau orang indonesia di larang minum miras(minuman keras) kalau ketauan minum miras(minuman keras) bisa di penjara kalau gk salah.

    Amelia putriAmelia putri3 hari yang lalu
  • Klo di indo ga blh minum akohol😁,klo soju tau karna suka nonton drakor😂

    Ajum JumadiAjum Jumadi7 hari yang lalu
  • sebenernya org indo byk jg yg minum. tp biasanya anak malam (clubbing). tp yg bukan clubbing jg ada si yg minum. tergantung circle pertemanan aja

    Rei AlvRei AlvBulan Yang lalu
  • Orang tua tuh elu minum

    Владимир Путин РоссияВладимир Путин РоссияBulan Yang lalu
  • Ka rekomendasi ols²yg langsung dri koreanya dong

    Risca VyrginniaRisca VyrginniaBulan Yang lalu
  • "Tolong mengerti" maksudnya mau bilang "harap maklum/harap dimaklumi" ya?

    Lebbeke MevlanaLebbeke MevlanaBulan Yang lalu
  • Semangat ngumpulin duit buat shopping di korea, especially the skincare 😍😍😍.... karena di Singapore harganya 2 kali lipat, tapi masih mending daripada di indonesia yg berkali kali lipat😭

    Listi AniListi AniBulan Yang lalu
  • Jangan-jangan korea kw nih. Orang korea kok gak suka minum, atau orang koreanya sudah kena pengaruh indo kali.

    Kupret el KazhiemKupret el KazhiemBulan Yang lalu
  • kak kalau ke korea cumaa mau beli kosmetik rugi juga kk,lebih baik beli di mall,ini menurutt aku yh 😅

    Agnes auxciliaAgnes auxcilia2 bulan yang lalu
  • Kak minuman keras setauku es batu kak, masak enggak boleh beli,... wkwkwkwkw

    Akak Oni Noob PlayAkak Oni Noob Play2 bulan yang lalu
  • Di Indonesia gak bs sembarangan jual alkohol. Pengawasan under age gak ada. D biarin aja gitu. Gak kayak korea.

    Dhika PritaDhika Prita2 bulan yang lalu
  • Kalau saya suka minum ciu 😁😁

    Penjual SatePenjual Sate2 bulan yang lalu
  • minum alkohol itu di larang dalam agama islam sedangkan mayoritas agama di indinesia itu islam, jadi jarang yg minum alkohol

    Niswah Nailatul IzzahNiswah Nailatul Izzah2 bulan yang lalu
  • Alhkohol bukannya yang tiao hari kita bawa ya yang setuju like

    karina yulianingsihkarina yulianingsih2 bulan yang lalu
  • Bukan jarang minum tapi tidak bisa minum alkohol....untuk sebagian besar orang indonesia

    Febian SafFebian Saf2 bulan yang lalu
  • Bandung koas 35 k 😂😂

    Bang BenayaBang Benaya2 bulan yang lalu
  • minuman keras tabu di indonesia, karena budaya timur ga seperti itu.

    J. LoyardJ. Loyard3 bulan yang lalu
  • Alkohol itu kalo jual harus ada ijin dan perijinannya itu sulit bgt .. Kalo bawa alkohol dr luar max 1lt .. Lebih dr 1lt disita

    Bunda BaraBunda Bara3 bulan yang lalu
  • Kalo somebymi di korea harga aslinya brpa kak?

    Ernie LauErnie Lau3 bulan yang lalu
  • yejin imut bet dah 😁

    windu wardanawindu wardana3 bulan yang lalu
  • Kalau denger shopping ni lanjut truss😆

    Azziva AzzaraAzziva Azzara3 bulan yang lalu
  • Kalau mah dikorea pasti lebih suka beli asesoris danalbum bts karena aku gak suka sama mekeoup sih 😅😅😅😂

    Rakanita AndiniRakanita Andini3 bulan yang lalu
  • Prisila Lee kaya gak suka sama Indonesia loh

    Leti MaripatunLeti Maripatun3 bulan yang lalu
  • Saya setiap hari minum anggur cap orang tua 🍷

    Angela KingAngela King3 bulan yang lalu
    • G nanya

      Moh. Aldy NurrahmanMoh. Aldy Nurrahman3 bulan yang lalu
  • Barang barang yg identik dengan BTS

    Op CellOp Cell3 bulan yang lalu
  • Kacang almond madu itu enak bangetttt

    Didy KurniawanDidy Kurniawan3 bulan yang lalu
  • Karena d indo mayoritas muslim..dan GK boleh minum alkohol

    Muhammad NurfajarMuhammad Nurfajar3 bulan yang lalu
  • Karena d indonesia banyak orang muslimnya jd alkohol nggak boleh

    Maratun SuwariMaratun Suwari3 bulan yang lalu
  • Yang nonton video ini... Fokus ke pembahasan content❌ Fokus liat mbanya makan✔️

    AishaKim سيفا ايشيا OfficialAishaKim سيفا ايشيا Official3 bulan yang lalu
  • 95% orang Indonesia suka minum bir eonni

    Angelina CindyAngelina Cindy3 bulan yang lalu
  • kalo big sale itu bulan apa kak biasanya?

    Kalinda ZintaKalinda Zinta3 bulan yang lalu
  • Kak produk skincare terbaik di Korea apa?

    Elsa ShaniaElsa Shania3 bulan yang lalu
  • Setau aku alkohol di Indonesia itu ilegal kecuali ditempat2 tertentu kaya hotel biasanya kan banyak orang asingnya, dan itu pun harus ada persetujuannya

    Adinda AmaliaAdinda Amalia3 bulan yang lalu
  • makanan Indonesia yang enak nasi goreng

    Joanna KarenJoanna Karen3 bulan yang lalu
  • di Indonesia juga ada yang kasih arak di makanan biar enak

    Joanna KarenJoanna Karen3 bulan yang lalu
  • Kak kamar ala Korea gmn kak

    ANIMASI CIPAANIMASI CIPA3 bulan yang lalu
  • Ka rekomendasi make up yg cocok untuk SMP 🙏

    Siti MiummahSiti Miummah4 bulan yang lalu
  • Gemes banget ngeliat cara ngomongnya >0

    Hasbi Surya Ikasanovpa HermawanHasbi Surya Ikasanovpa Hermawan4 bulan yang lalu
  • mahal banget klo corona

    hadi dwihadi dwi4 bulan yang lalu
    • ka aku gak ngerti inggris wkwkwkwk

      hadi dwihadi dwi4 bulan yang lalu
  • Hanya opini Apakah minuman alkohol/Soju adalah budaya Korea ? m.facebook.com/story.php?story_fbid=10207939127434167&id=1776510246

    Frederik Ferdiansyah P., S.T.Frederik Ferdiansyah P., S.T.4 bulan yang lalu
  • Eonnie~ Soju di Indonesia ada.. Cuman itu tanpa alkohol😁👉🏻👈🏻 Jadi masih aman.. Tempatnya juga terjangkau😁

    Cika PutriCika Putri4 bulan yang lalu
  • Rata² orang indo jrang minum yg kyk gitu biasanya orng indo minum cendol Ama es dawet 😂

    Isaura SukmayaIsaura Sukmaya4 bulan yang lalu
    • Es Teh👍

      Eva MustikaEva Mustika4 bulan yang lalu
  • Kenapa ya orang2 indonesia dikit2 bahas agama? 🤣

    Clara AlverinaClara Alverina5 bulan yang lalu
  • Aku liat bbrp videony kq ngunyah truss yaa Jgn lapper😅😆😂🤣 Ada jg kq bbrp daerah indo yg py adat minum yg emang mayoritasny Non moslem

    Ulfah MubarokUlfah Mubarok5 bulan yang lalu
  • Orang Indonesia dilarang minum-minuman keras/alkohol karena dilarang bagi umat muslim Soalnya orang islam gk boleh minum²an yg gk halal apalagi minuman keras

    Inaya KamilaInaya Kamila5 bulan yang lalu
  • Cara agar minuman keras / barang cair bisa dibawa dalam cabin. Buatlah jadi *es batu* terlebih dulu 😂😂

    Aghni WijayaAghni Wijaya5 bulan yang lalu
  • Saranghae eonni..😘😘😘

    Chyntia13Chyntia135 bulan yang lalu
  • Bitter sweat by najla kak hahaah

    Yoga ErliantoYoga Erlianto5 bulan yang lalu
  • Kak kalo kakak bikin jastip atau jual make up or skincare made in korea pasti bakal laku banget❤️😍

    Anneke ChoirunnisaAnneke Choirunnisa5 bulan yang lalu
  • Org indo banyak muslim kak jadi enggak boleh minum akohol, karenal hukumnya haram kak 😓

    Ghiffari FauzanGhiffari Fauzan5 bulan yang lalu
  • Eonnie kalau boleh tau adiknya lahir tahun berapa? Btw terima kasih yah eonnie karena suka berbagi banyak info jadi membuat kita tau lebih banyak tentang hal hal korea 💖

    Haii hooHaii hoo5 bulan yang lalu
  • Tapi mereka yang jual produk Korea di Indonesia juga kan niatnya jualan dan bayar pajak, kalo harga lebih mahal ya wajar dong logika aja sih kalo harga di samakan sama yang di Korea laba nya nggak seberapa dong?

    Novi AgNovi Ag5 bulan yang lalu
  • Minuman keras itu haram dalam agama Islam

    Novi AgNovi Ag5 bulan yang lalu
  • Tempat traveling di korea doong kak

    Charles TengCharles Teng5 bulan yang lalu
  • Kosmetik korea gaiss Ya ampun Iklan

    Shilla YayaShilla Yaya5 bulan yang lalu
  • Kan Indonesia tak buleh minum alkohol/mabuk?:v

    TAJ LUBNATAJ LUBNA5 bulan yang lalu
  • Itu kebanyakan jual beli alkohol itu ilegal, karna mayoritas wrga indo islam itu yg pertama, kedua klo orng mbuk itu suka merusak gitu jadi lingkungan sekitar terganggu tpi diirea bnyak kyk gitu orng nya biasa biasa aja mungkin karna di indo jarang yg minum jadi radarada kesel gitu jadi kuncinya ala bisa karna biasa

    Naja RamadantiNaja Ramadanti5 bulan yang lalu
  • Pengen nonton iklan nya bts lagi gak tega untuk skip😭😭

    Caramel MishalAzzahraCaramel MishalAzzahra5 bulan yang lalu
  • bukan gk suka soju kk.....karena orang indo itu mayoritas nya islam kk jadi ya di larang juga...orang indonesia kalo minum alkohol juga di tangkap sama polisi kak ...itu mah yang gak ketauan aja kak, ada sih ada kak biasanya di hiburan malam gitu kak

    Khubaib BabunKhubaib Babun5 bulan yang lalu
  • Alkohol di Indonesia buat kalo ada yg luka di olesin pake kapas

    Linda Amelia89Linda Amelia895 bulan yang lalu
  • Minuman keras dilarang kak dari luar negri ke dalam negri(indonesia)

    nctexo. world.1234nctexo. world.12345 bulan yang lalu
  • abis gtu kosmetikny gk halal lagi

    Meyla SaffiraMeyla Saffira5 bulan yang lalu
  • Baju sehari hari 2000 won 5000 won aja..🤣🤣🤣🤣🤣 murah bnget di pasar korea,,tapi bajunya juga bagus

    Kiki PrajudiKiki Prajudi5 bulan yang lalu
  • Soju di korea 1500 won

    Kiki PrajudiKiki Prajudi5 bulan yang lalu
  • Oni kalo di Indonesia banyak muslimnya, orang muslim tak diperbolehkan mabok, aku juga sering nonton Drakor udah biasa liat orang mabok, tapi aku kalo ngeliat orang di Indonesia mabok aku takut dan pasti jalanya cepat cepat😭😂😂 ada yg satu server ? Wkwkwk

    Ratu GladishRatu Gladish5 bulan yang lalu
  • Eonnie mau Tanya...kosmetik/make up Korea tuh kira2 halal nggak ya? 😊😊😸

    thata amaliathata amalia5 bulan yang lalu
  • Masih enakan ciu 😂😂

    Ireng manisIreng manis5 bulan yang lalu
  • coba deh cari "pisang goreng"

    Rishandi KurniawanRishandi Kurniawan5 bulan yang lalu
  • 1. Minuman beralhokol boleh dibawa ke Indonesia maksimal 1 liter dan harus tersegel dan juga bukan orang indonesia tidak suka minuman keras tetapi mayoritas orang Indo muslim dan tidak boleh minum-minuman keras.

    Aldi Arianto SanjayaAldi Arianto Sanjaya5 bulan yang lalu
  • Bukannya nggak suka sebenernya suka tapi haram/dosa, karna negara indo negara ber ketuhanan, apalagi indo negara banyak islamnya

    KHAN KhairilKHAN Khairil5 bulan yang lalu
  • Tapi kalo di endorse makanan mau ga eonnie 🤣🤣

    NRL istiNRL isti5 bulan yang lalu
  • Karena di Indonesia mayoritas orang islam jadi alkohol ga dijual sembarangan

    Ayesha raAyesha ra6 bulan yang lalu
  • Eoniie bikin scinkcare rutin dong Yg setuju like

    SalwaSalwa6 bulan yang lalu
  • Sama di malaysia jg mahal harga sojunya..yg original flavour malah lbh mahal dr flavour yg lain...

    Laura MosesLaura Moses6 bulan yang lalu
  • kaka pris cantik jangan minum minuman keras ya😁😁

    tutimelati kanintutimelati kanin6 bulan yang lalu
  • Gado gado

    Dewi NurhayaniDewi Nurhayani6 bulan yang lalu
  • Skincare Korea dong

    Yuni LasariYuni Lasari6 bulan yang lalu
  • soal minuman keras... mmm sebenernya gak tau dri mana awalnya. memang indo negara panas beda dgn korea minuman ber alkohol bikin hangat tpi sebenernya banyak orang indo yang doyan minum tpi karena mayoritas indo itu muslim dan agama islam itu melarang minuman dan makanan yang mengandung alkohol makanya itu tidak di jual di tempat umum dan karena itu mungkin keliatan orang2 indo jarang minum padahal ya sama aja.. orang2 yg tidak taat agama/buta agama biasanya yang sering minum apa lagi minuman dan rokok umum indo kadarnya itu lebih tinggi dari pada soju di korea dan setiap tempat/daerah punya minuman ber alkohol... apa tuh namanya mm... setiap daerah punya minuman ber alkohol tersendiri kadarnya dan rasanya juga beda makanya itu males aja gw liat orang2 minum ya gak suka aja orang2 indo klo pada mabok bikin rusuh gak nyantai di bilangin bukannya diem malah bikin ulah dan soal agama... hmmmm saya orang jawa.. dan di jogya ada borobudur. borobudur itu punya orang budha dan sebenernya di nusantara atau mungkin yg terbanyak di jawa.. ada banyak peninggalan agama budha jadi bisa di katakan mungkin dulunya juga indo rata2 beragama budha. karena dulu ada kiai/ulama.. karena gw orang jawa jadi gw taunya WALI SONGO walisongo itu yg menyebarkan agama islam ntah cuman di tanah jawa atau di seluruh indo saya juga tak terlalu faham jadinya mmm... budaya sebelum dan sesudah masuknya islam itu juga ada dan minum2an itu pun juga ada dari dulu.. tpi mungkin gak sebanyak dulu karena masuknya islam dan pengaruhnya. mungkin kalau di korea dulu juga ada semacam WALI SONGO mungkin juga budaya minum soju gak bakal se.... mmm... seumum itu mungkin..???

    jeekojeeko6 bulan yang lalu
  • 0% alkohol krna bikin otak ngaco

    Mohamad YusufMohamad Yusuf6 bulan yang lalu
  • Pake shampoo apa ka?

    kezia dwi permatakezia dwi permata6 bulan yang lalu
  • Org Indonesia jrg minum karna rata" org Indonesia Islam dan di Islam dilarang buat minum"/haram jdi jrg

    sahira dini15sahira dini156 bulan yang lalu
  • Nomber One Of course Skin Care

    Santi EgitaSanti Egita6 bulan yang lalu
  • Minuman keras kayak Soju klo orng Islam gak boleh minum kak

    Prasasti Dwi anwarPrasasti Dwi anwar6 bulan yang lalu
  • ketentuan bea cukai indonesia (baik bandara maupun pelabuhan laut), penumpang dari luar negeri baik WNI maupun WNA hanya boleh membawa 1 liter minuman beralkohol dan 1 slop rokok saja (maksimum 200 batang rokok, atau 50 batang cerutu, atau 200 gram tembakau iris) bila bawa lebih sisanya dimusnahkan kecuali untuk importir khusus (ini ada regulasi khusus dan bea cukainya ke ruangan lain di bandara)

    Dua Siti TVDua Siti TV6 bulan yang lalu
  • Tapi Ada yg bikin vlog .. hanbok nya mahaal banget .. Paling murah 950 rb .. ksh Tau dmn dunk yg murah..

    Dian IsmayaniDian Ismayani6 bulan yang lalu
  • hai salam kenal

    muhammad amirmuhammad amir6 bulan yang lalu
  • Dilingkungan yg gw liat justru banyak kok orang indo yg doyan minum, tapi ya gitu kadar alkoholnya ga tau berapa yg penting asal minum. Dan bahkan indonesia lebih ga teratur anak kecil msh sd aja udah ada yg minum alkohol

    Aldi EnrusAldi Enrus6 bulan yang lalu
  • minuman alkohol di bandara hanya boleh 1 liter. Tapi masih kalah sama produk dari Indonesia kota Manado yaitu Cap Tikus

    Danny SumaryantoDanny Sumaryanto6 bulan yang lalu
  • aq kja di uijongbu boss

    dimas punk barcosedimas punk barcose6 bulan yang lalu
  • Rekomendasi skincare korea yg bagus kaa

    Siti Nurwita Sekar SuciSiti Nurwita Sekar Suci6 bulan yang lalu
  • Di bali biasa kok minum minum hehe

    Smack'n Ya QueenSmack'n Ya Queen7 bulan yang lalu
  • budaya di indonesia minum jamu asam urat

    Muhammad ArkanMuhammad Arkan7 bulan yang lalu
  • FYI. di indonesia alkohol legal. Tapi penjualan dibatasi. Bisa beli alkohol di supermarket, mall, atau di night club. Indonesia pun membuat alkohol. Merek beragam salah satunya "Orang Tua" & "Alkohol Anggur Merah". Penjualan alkohol dibatasi karena mayoritas di indonesia muslim. Muslim dilarang minum alkohol, bnyk juga sih tmn2 muslim tapi pergi ke club malah 😂

    Yusuf FadilaYusuf Fadila7 bulan yang lalu
  • Karena di Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam Jadi di agama Islam itu minum minuman keras itu diharamkan

    dull jaewondull jaewon7 bulan yang lalu
  • MINUMAN ARAK DALAM ISLAM HARAM,, ARAK TIDAK BAIK UNTUK KESEHATAN.. MACAM MACAM PENYAKIT DI SEBABKAN ALCOHOL

    DAENG BASODAENG BASO7 bulan yang lalu
  • Org indonesia emg jarang minum minuman keras, tp klo yg sering itu banyak bahkan dibawah umur 20 jg banyak 🤣🤣🤣

    Տհɑժօա阴影Տհɑժօա阴影7 bulan yang lalu
  • Salam kenal

    Mutia AfriantyMutia Afrianty7 bulan yang lalu
  • Salam kenal

    Mutia AfriantyMutia Afrianty7 bulan yang lalu
  • saya suka minum keras dulu umur 16thn tp skrng sudah Tobat,Temen kasih Alkohol cium bau nya aja pengen muntah ,,,, jd terpikir bodoh saya dulu racun di minum hahahaha...

    evane fallenevane fallen7 bulan yang lalu
  • Soju di mugunghwa (supermarket korea di daerah Senopati) harganya sekitar 35ribuan/botol.

    ajengtiara kaputriajengtiara kaputri7 bulan yang lalu
IDworlds