BUSET😳CARA SEBUT 🇮🇩 & 🇰🇷 TERNYATA BEDA BANGET | NIKITA & AURELLE

12 Agu 2020
525 206 Ditonton

#BahasaIndonesia #bahasaKorea #Nikita&Aurelle
Thank you Nikita & Aurelle for collaborating with us💕

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Makasih my friends❤️ - NIKITA : @naominkt - AURELLE : @angelicaaurelle

    Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
    • @Ardisaputro18 Betullllllllllllllll

      Fadila SafriliaFadila Safrilia8 hari yang lalu
    • ig WA pesbuk, tuiterr hhhh

      effendi adiputroeffendi adiputro14 hari yang lalu
    • Malaysia pun insta

      fatin fathiahfatin fathiah2 bulan yang lalu
    • Gue mau nanya tau gak artinya budek dalam bahasa korea

      Dionisius arianto saputraDionisius arianto saputra2 bulan yang lalu
    • @Ibrohim Aulia Urrahman 👍

      !?!?3 bulan yang lalu
  • Xbux bener ko cuma bacanya bukan "Eks buks" tapi "Sebaks"😂

    choco cipschoco cips3 jam yang lalu
  • Nikita gokieLz...🤣🔥

    EsadiLLa MarieEsadiLLa Marie6 jam yang lalu
  • YSL ITU MEREK SOFCAST GW CUY

    Ulhak OfficialUlhak Official9 jam yang lalu
  • Lucu🤭, singkatan bukan kependekan🤣🤣 gada yg ngerti klo bilang kependekan

    siti noer windahsiti noer windah18 jam yang lalu
  • Gw bacanya malah sbaks

    Frida JasmineFrida JasmineHari Yang lalu
  • Sbux kali wkwkwk

    Ainunnisa AzzahraAinunnisa AzzahraHari Yang lalu
  • 6:03 "IVS SANG LORANG"

    Dam TorettoDam Toretto2 hari yang lalu
  • Eonnie boleh minta Nomor Handphone kalau ga boleh Gwaenchana 😀. Biar aku bisa bahasa Korea

    Zelika salsa amnidya putriZelika salsa amnidya putri2 hari yang lalu
  • Team Nikita

    Keysha NabilKeysha Nabil2 hari yang lalu
  • Hiperbola amat, org indo pengucapannya b aja... Yg paling kiri terlalu over sih nyontoi nya, tiktok ya tiktok aja gausah penekanan2 apapun...

    Ari HermawanAri Hermawan3 hari yang lalu
  • Sekilas mirip jisun

    Eka's WeekendEka's Weekend3 hari yang lalu
  • Baru denger gw x bucks /s bux seriusan itu bahasa mana

    Reza DeschaReza Descha3 hari yang lalu
  • Itu kak aurelle kenapa senyumnya gitu ya.. Kayak keliatan songong.. Ekekkekwkw padahal engak 🤣🤣🤣

    Denny toboaliDenny toboali4 hari yang lalu
  • we gemblung po pie to he 🤣🤣🤣 bengek hyung

    Satul AlbarokahSatul Albarokah4 hari yang lalu
  • Iya starbucks kalo singkatannya jadi sbux 😂

    Yok bisa yokYok bisa yok4 hari yang lalu
  • sayur koool sayur kooool

    Satul AlbarokahSatul Albarokah4 hari yang lalu
  • Dunkin donat = dado

    Pak'e Mak'ePak'e Mak'e4 hari yang lalu
  • Aku biasanya sbuck

    yulida wyulida w5 hari yang lalu
  • Kalau aku nyingkatnya dunkin aja sih.

    Sheidara KazukiSheidara Kazuki5 hari yang lalu
  • Aduh ekspresinya aurelee

    akbar muhammadakbar muhammad5 hari yang lalu
  • Maaf, itu kak aurel kena bells palsy?

    wilda larashatiwilda larashati6 hari yang lalu
  • Aurelnya sinis bet dah

    Fia ZahidaFia Zahida7 hari yang lalu
  • Emang iya kok xbux, kalo di sosmed doang sih keknya

    Syakira NatazaSyakira Nataza7 hari yang lalu
    • Apa sbux gitu

      Syakira NatazaSyakira Nataza7 hari yang lalu
  • Apple mah org indo jadi iphone hahaha

    Nur AzizahNur Azizah7 hari yang lalu
  • Lucu ya,tapi setau aku sih YSL bacaan aslinya ivsong laurong... Maaf kalo salah

    Se_WinduSe_Windu8 hari yang lalu
  • iya XBUX

    just a nicknamejust a nickname8 hari yang lalu
  • Dunkin' donuts singkatannya dado

    Husnul Nurul KHusnul Nurul K8 hari yang lalu
  • Kowe gemblung opo piye to... 😂 Anjay ngakak 😂😂😂

    Tumbuhan LautTumbuhan Laut9 hari yang lalu
  • Yg mbk di tenga yg rambut gelombang kyk orang thai

    A' KaoA' Kao9 hari yang lalu
  • ibu nikita is truly ibu rumpie

    Adut RohmatAdut Rohmat10 hari yang lalu
  • Sbux mbak nya bkn xbux 😭

    Petra Aria DipaPetra Aria Dipa11 hari yang lalu
  • Starbucks=xbak=starling😂😂

    Cerita RakyatCerita Rakyat11 hari yang lalu
  • Sbux benerr btw kak nikita ngakak banget wkwkwk

    Nefi WuNefi Wu11 hari yang lalu
  • aurel putih bngt

    Izuur AhmadIzuur Ahmad11 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah wkwkw

    valen tinavalen tina12 hari yang lalu
  • Aurelle, your smirk is so membunuh 😂

    Mira Dian NaufalinaMira Dian Naufalina12 hari yang lalu
    • Yash, but emang mukanya keanya lumpuh sebelah.. tapi ttp cantik😭

      BaeBae AceyBaeBae Acey9 hari yang lalu
    • Yes 😂 but beautiful 😆

      valen tinavalen tina12 hari yang lalu
  • pesbuk

    Rossyva Ardania F.Rossyva Ardania F.12 hari yang lalu
  • Starbucks sering disingkat jadi Xbux biasanya dalam ketikan saja. Jadi kalo mau ajak teman lewat chat whatsapp, ketik Starbucks itu terlalu panjang. Jadinya Xbux atau Sbux. And i did that...

    Fachrii MRFachrii MR12 hari yang lalu
  • Klo dijepang sini: Baskin Robbins : 31 ice cream McDonald :Makkudonarudo Starbucks: Sutabakkusu KFC : Kentakkuki 711: sebun

    Nurul MulitaNurul Mulita12 hari yang lalu
  • Bukan apa apa ya wkwk cuman itu temen nya kka yang namanya aurelle kaya ga seneng gtu sama nikita 🤣🤣🤣🤣 Menurut aku aja sii wkwk

    Faizahmad AzFaizahmad Az12 hari yang lalu
  • Kak aurel kenapa yak🙄

    Wulan Putri SantosoWulan Putri Santoso12 hari yang lalu
  • 04:58 bikin ngakngak 🤣🤣🤣

    Namja SudirmanNamja Sudirman12 hari yang lalu
  • Sbux sih biasanya bukan xbux

    Yakin Gak YakinYakin Gak Yakin13 hari yang lalu
  • Kalau orang Medan bilang, singkatan Dunkin' donuts = DD

    dina maranathadina maranatha14 hari yang lalu
  • Kak aurelle nya swag banget uuuuu

    yolanda Nurlailayolanda Nurlaila15 hari yang lalu
  • Dunkin Donuts di indonesia singkatannya DD

    Citra officialCitra official16 hari yang lalu
  • Yg kaos item paling pinggir org Indonesia alayy.... Pengucapannya sok di bikin2 gak natural.... Gak seperti pengucapan org Indonesia pada umum nya. Katrooxxx

    Agie AlcantaraAgie Alcantara17 hari yang lalu
  • Kalau di perhatiin ya,Nikita itu orangnya lebih santuy😂

    Fathur RahmanFathur Rahman17 hari yang lalu
  • Odi nara wassoo...indonesia...hais 18...indonesia anjowa..uri nara nomu jowa...USA jowa...indonesia ancowa...sak karepmu omong opo aku gitu aja...dan itu sangat amat sering bukan sekali2 tapi setiap KALI...yoo negaramu maju hebat...hiii

    SKUR MASKUR MA18 hari yang lalu
  • Mana Ada sihh starbucks Ada singkatannya Anehhh bngtt 🤣😂😂

    Murrdy AntoMurrdy Anto18 hari yang lalu
  • klo indonesia, mau nekenya dimana aja bebas :v . mau datar semua juga bebas, klo korea mesti kali ya, logat, atau penekanan itu, klo salah jadi salah. karena indonesia penekananya gmana aja ga terlalu masalah, jadi semua logat bisa masuk ke bahasa indonesia, jadi tiap daerah bisa ada khas nya sendiri cara berbicara, bahkan orang jepang si haruka, daisuke, dkk , logat jepangnya bisa kebawa dengan bahasa indonesia .

    Trinovanda OrizaTrinovanda Oriza18 hari yang lalu
  • cara senyum cewe yg kedua dari kiri, manis kali ah :v

    Trinovanda OrizaTrinovanda Oriza18 hari yang lalu
  • apaaan mekdonal . kami taunya MAKUDONARUDO

    Trinovanda OrizaTrinovanda Oriza18 hari yang lalu
  • orang indonesia walaupun ada huruf f. tetep aja kalau dalam percakapan sehari" tetep pakainya P. walaupun kalau nulis dan ketik bener pakai f. misalnya fikir jadinya pikir, fani = pani , farel = parel :v

    Trinovanda OrizaTrinovanda Oriza18 hari yang lalu
    • walapun tau pengucapanya salah, karena lebih nyaman, walaupun bisa pakai pengucapan yang bener, kenapa ga pake yang salah aja

      Trinovanda OrizaTrinovanda Oriza18 hari yang lalu
  • Nama" Benda versi Korea sama Indonesia kak

    _Rend17unior__Rend17unior_18 hari yang lalu
  • sbux kali tuh wkwkkw

    Muhamad RizkyMuhamad Rizky19 hari yang lalu
  • Yg pling kiri siapa sih🤣🤣

    Muhammad HilalMuhammad Hilal20 hari yang lalu
  • Starbucks Sbux bukan xbux, itu salah tulisannya

    Fathan DinullahFathan Dinullah22 hari yang lalu
  • Nike di indo bukan naiki ya tapi nikeu. Ada eu dibelakang😂

    irma Haryaniirma Haryani24 hari yang lalu
  • Dunkin' Donuts dlu th 90'an disingkat DD (Didi) / Dun D (Dan Di) / Dunkin (Dankin)

    makeitreal4u2makeitreal4u224 hari yang lalu
  • 4:59 ngakak banget ekspresinya🤣🤣🤣

    Samini SaminiSamini Samini27 hari yang lalu
  • tapi emang bener kalo dunkin donats singkatan nya "dd"

    Abid AlbaihaqiAbid AlbaihaqiBulan Yang lalu
  • itu yg namanya aurell kok mukanya gitu, jutek bangett

    Ummu KhawlaUmmu KhawlaBulan Yang lalu
  • koe gemblung wkwk.... keluar Bahasa santunnya

    Siti MaqutohSiti MaqutohBulan Yang lalu
  • Bahasa koreanya angkringan ya ?

    Rama LareiraRama LareiraBulan Yang lalu
  • ngakak oii🤣≧∇≦

    JKLM alJKLM alBulan Yang lalu
  • Sbux disingkat karena singkatan nya di pasar modal itu

    fritz octoberfritz octoberBulan Yang lalu
  • Duo Korea paling kocak

    fritz octoberfritz octoberBulan Yang lalu
  • Telat 3 bln hyung😂

    Bibol SquadBibol SquadBulan Yang lalu
  • Xbux ada

    widi Permanawidi PermanaBulan Yang lalu
  • Geng rumpi,tapi rumpinya bermanfaat

    Nami NamisaNami NamisaBulan Yang lalu
  • ada juga starling alias starbuck keliling. tpi menunya marimas, teh sisri dan kawannya wkkw

    VTR ZellDinchtVTR ZellDinchtBulan Yang lalu
  • Starbacks, kaepci, DOnat 😂

    Ivena GamersIvena GamersBulan Yang lalu
  • Gue dari dlu blg instagram tuh aiji. Facebook tuh efbi :s

    Rose EmiliaRose EmiliaBulan Yang lalu
  • Maaf nih kak ngga bermaksud untuk sok tau tapi kanyaknya maksud kak Nikita itu sbucks bukan xbucks. Maaf kalu salah🙏

    ALYA AND ALFIAN ADVANTUREALYA AND ALFIAN ADVANTUREBulan Yang lalu
  • Nikita lucu bett

    akraliefakraliefBulan Yang lalu
  • Matanya aurelle lucu

    pejuang kebenaranpejuang kebenaranBulan Yang lalu
  • AUREL JUTEK BGT')

    Gitta AyuGitta AyuBulan Yang lalu
  • Xbox /Xbux Betol sangat :)

    Maulia BungaMaulia BungaBulan Yang lalu
  • Ya ampun kak nikita bikin aku ngakak 😂😂😭😭

    keyla fauziah sabilkeyla fauziah sabilBulan Yang lalu
  • starbucks mah singkatannya sbux bukan si?

    adibrata elvanadibrata elvanBulan Yang lalu
  • Kowe gembleng pie to??? = kamu gila gimana ye????😂😂😂😂😂😂

    zaki tungzaki tungBulan Yang lalu
  • Ngakak eonnie

    Lee EunjiLee EunjiBulan Yang lalu
  • Iya, Dunkin Donuts (kalu di Indo) ada juga yg bilang 'Dankin' (spelling from 'Dunkin'). Tapi biasanya sih kebanyakan yg bilang itu sebatas generasi anak muda diperkotaan yg juga sebagian besar dari jakarta, maupun kota-kota besar tertentu diwilayah jawa (kalu didaerah timur seperti sulawesi atau halmahera, sangat jarang yg tau akan istilah itu. Bisa juga banyak yg tidak mengenal karena memang didaerah mereka tidak ada 'Dunkin Donuts', atau juga tidak ada McD's dan Franchise 'Gaul' lainnya seperti yang umum ada di Jakarta, maupun sebagian besar diwilayah Pulau Jawa (karena juga sejak dulu Pulau Jawa seperti sebuah Center atau Pusat Perekonomian di Indonesia, sehingga membuat Daerah lainnya terkesan 'rada terbelakang' pertumbuhan Ekonominya. Namun Rakyat Indonesia yang sekarang bisa Ber-Syukur karena sejak era Pak Jokowi, pemerataan pembangunan dan perekonomian mulai dilakukan diseluruh wilayah/daerah diseluruh Indonesia..) 🙏👍🥳😁

    The Crazy InterpreterThe Crazy InterpreterBulan Yang lalu
  • X = ks

    Uleyy JiminUleyy JiminBulan Yang lalu
  • SBuck kaaa

    Araya ZetraAraya ZetraBulan Yang lalu
  • Bener Xbux:v

    Diva Maura AndjaniDiva Maura AndjaniBulan Yang lalu
  • Receh banget wkwkwk😂

    Reisya Nurul azqia mubarakReisya Nurul azqia mubarakBulan Yang lalu
  • Kak nikita bikin aku diet😂

    Lee EunjiLee EunjiBulan Yang lalu
  • Saia org Jawa🙂

    mlysnvtsrmlysnvtsrBulan Yang lalu
  • Bener koo sbux kek gtuu

    DHAFRRINA AFRADHAFRRINA AFRABulan Yang lalu
  • Wajah dan kulit indonedia sangat berbeda cara bicara apa adanya dengan gaya indonesia natural

    Dimas PlaraDimas PlaraBulan Yang lalu
  • Aurel kok ngomongnya orang indo,knp g orang indonesia, indo itu julukan jd pekerja kasar lo klu luar negri

    Rahmad daniRahmad daniBulan Yang lalu
    • Ribet amat jadi orang. Indo juga udah kaya jadi singkatan juga dari Indonesia.

      Human RealHuman RealBulan Yang lalu
  • Bener orang USA singkatnya Xbucks

    Ilyas RakhmanIlyas RakhmanBulan Yang lalu
  • Dunkin Donuts biasanya disingkat DANKIN.

    Moe PakmoeMoe PakmoeBulan Yang lalu
  • Di sini Xbux tapi bacanya xbax sih

    WonphileinWonphileinBulan Yang lalu
  • Gak usah di subcribe guys

    Andi MannappiangAndi MannappiangBulan Yang lalu
  • Nikita org jawa atau Sunda?

    Leni WidiyasariLeni Widiyasari2 bulan yang lalu
  • MCD nama ku

    Maria Callista DiantiMaria Callista Dianti2 bulan yang lalu
IDworlds