BUSET๐Ÿ˜ณCARA SEBUT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ & ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท TERNYATA BEDA BANGET | NIKITA & AURELLE

12 Agu 2020
401 338 Ditonton

#BahasaIndonesia #bahasaKorea #Nikita&Aurelle
Thank you Nikita & Aurelle for collaborating with us๐Ÿ’•

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Makasih my friendsโค๏ธ - NIKITA : @naominkt - AURELLE : @angelicaaurelle

    Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
    • Malaysia pun insta

      fatin fathiahfatin fathiahHari Yang lalu
    • Gue mau nanya tau gak artinya budek dalam bahasa korea

      Dionisius arianto saputraDionisius arianto saputra2 hari yang lalu
    • @Ibrohim Aulia Urrahman ๐Ÿ‘

      !?!?24 hari yang lalu
    • Xbukx bahasa jakarta selatan

      13.Michael Pedrosa13.Michael Pedrosa29 hari yang lalu
    • Kak nikita lucuuuuuuuu

      Ramadhaniah SafitriRamadhaniah SafitriBulan Yang lalu
  • Berarti pelafalan orang Korea untuk huruf F sama kek orang sunda ya jadi P

    ria rioria rio13 jam yang lalu
  • sbux gasi

    ELF ChloeELF Chloe18 jam yang lalu
  • Lucu banget woy, ayo kalian bikin konten lagi

    Dara Aulia HermanDara Aulia HermanHari Yang lalu
  • fix w nonton ini senyumยฒ sendiri๐Ÿคฃ

    murni watimurni watiHari Yang lalu
  • Kalian itu sama aja kalo kalian mau tanntangan hitam putih tau soalnya timkorea putih bajunya dan tim indo hitam bajunya. Benergasih

    Eka LavyaEka Lavya3 hari yang lalu
  • Lucu banget ka nikita๐Ÿคฃ

    weird kidweird kid3 hari yang lalu
  • yg baju abu-abu muka nya seperti kesal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hilmi kabibitakHilmi kabibitak4 hari yang lalu
  • Astaga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Indra MahendraIndra Mahendra4 hari yang lalu
  • Kak lucu bgt sampe aku ketawa' gak jelas sampe mamah aku bilang"kamu knp ketawa2 sendiri kesurupan ya ??"gila sih ngakak parh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Aileen nafthaliaAileen nafthalia5 hari yang lalu
  • Yang tengah rambut gelombang manis parah

    Nindo Lekipali Kenedi PutraNindo Lekipali Kenedi Putra5 hari yang lalu
  • Lucu menit ke 5:10.

    dodi efendi buamonadodi efendi buamona6 hari yang lalu
  • iya sbux biasanya wkwkwk

    nadya ariyantinadya ariyanti7 hari yang lalu
  • Aku bilang KFC tu kepci dongg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Annisa Amanda Putri Daeng TAnnisa Amanda Putri Daeng T8 hari yang lalu
  • 4:57 ngakak berak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    yazid al fariqiyazid al fariqi8 hari yang lalu
  • Baju abu wa nya tolong ๐Ÿ˜€

    TeRuiTeRui8 hari yang lalu
  • Si aurel spertinya kena stroke ringan sebagian wajahnya ya..

    KamvretooKamvretoo8 hari yang lalu
  • Ka aurel muka nya kek risih gitu

    Eva Detria MileniaEva Detria Milenia8 hari yang lalu
  • Ngakak banget wkwkwk

    DirDir9 hari yang lalu
  • Saint Laurent = Song Lorongg ( Franรงais)

    Aulya RuwahidahAulya Ruwahidah9 hari yang lalu
  • apple : iphone

    beee madubeee madu10 hari yang lalu
  • Bu nikita humor bngt pasti seru bngt

    Bambang Bagus prasetyoBambang Bagus prasetyo10 hari yang lalu
  • Salam dri Jawa Tengah ya^^

    Nay Aisha MardatillaNay Aisha Mardatilla11 hari yang lalu
  • aurelle udh kek pemeran antagonis anjay๐Ÿ˜‚mukanya pas batt wkwkwk

    Aku ManusiaAku Manusia12 hari yang lalu
  • nikita ketawanya nular ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Joana wijayaJoana wijaya13 hari yang lalu
  • Gogodoh cau...

    New BoysNew Boys14 hari yang lalu
  • Menit 04:46 Ngakak LMAO ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Adhy Muzthafaa#21Adhy Muzthafaa#2115 hari yang lalu
  • Ia pernah dengar x bux Starbucks

    Anita Queen ZavatarAnita Queen Zavatar16 hari yang lalu
  • Ia pernah dengar x bux Starbucks

    Anita Queen ZavatarAnita Queen Zavatar16 hari yang lalu
  • Aku bilangnya โ€œsbuxโ€ kalo starbucks hahaha

    Triesya Putri Mita HariramaTriesya Putri Mita Harirama16 hari yang lalu
  • SBUX

    klark cklark c19 hari yang lalu
  • idworlds.info/history/lsbRU7zLT5skKseXvzUt6Q

    Nurrika FebriyantiNurrika Febriyanti19 hari yang lalu
  • Bera ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Juzzma NurJuzzma Nur19 hari yang lalu
  • Maaf kak, kok ada beberapa kata yang kurang sopan ya? terutama Sotoy sama b.jawanya.kalau bisa kayak gitu di sensor ya kak.

    Mitha Aulia Wijaya PuteriMitha Aulia Wijaya Puteri19 hari yang lalu
  • Aku bilang nya Starbucks= SB

    suki yotosuki yoto20 hari yang lalu
  • Aurelle mukanya jutek banget kayak pemeran antagonis ๐Ÿ˜…

    Selera RakyatSelera Rakyat20 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚ STARBUCKS JADI XBUCK, KLO AKU SIH LEBIH GAMPANGNYA SBUCKS ๐Ÿ˜‚

    Afzin muhadinAfzin muhadin20 hari yang lalu
  • Kak aurel kok kek smirk gitu? Senyum nya nakutin

    ardila yuliantiardila yulianti20 hari yang lalu
  • Sbux kak bukan xbuk

    Nabila FeyruziaNabila Feyruzia20 hari yang lalu
  • Kesini karna tiktok๐Ÿคฃ

    Tiara OktaviarniTiara Oktaviarni21 hari yang lalu
  • Bhs jaman now anjay๐Ÿ˜‚

    YU HAWKYU HAWK22 hari yang lalu
  • Kak nikita lucu parah

    Rika zahwa SafiahRika zahwa Safiah23 hari yang lalu
  • sbux sih kekny, klo aku bilangny gt pake 'S' bukan 'X' :(

    Rizkia Putri RatriasariRizkia Putri Ratriasari23 hari yang lalu
  • bukan x buck.... tp sbuk

    Yuki KatoYuki Kato23 hari yang lalu
  • Xbux Iya emang gitu, tapi jarang.. Eks(x) = es gitu (bux)= StarBUcKS k+s = X Yaa gitu lahhh๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‚

    Mutiara ErzaMutiara Erza25 hari yang lalu
  • Emang bener kok singkatan Dunkin' donut tu DD kan di ambil dari 'd' nya Dunkin' 'd' yg 1 lgi juga diambil dari donut nya

    Zahra Neva AZahra Neva A25 hari yang lalu
  • Ngakak parah tolong itu yang paling kiri ๐Ÿคฃ anyway Xbux itu bener kok, like bahasa gaulnya gitu ๐Ÿ˜

    Anggi LeeAnggi Lee25 hari yang lalu
  • Starbucks disingkat xbux kalo di chat doang.. kadang xbux/sbux/xbucks

    radhika liemradhika liem26 hari yang lalu
  • Hay guys...kapan Nikah???

    Muhammad AlimMuhammad Alim26 hari yang lalu
  • Samping nikita bibirnya mereng mulu, gak yaman atau gimana mbak?

    MiliysrMiliysr26 hari yang lalu
  • orang indo nya kek nya kebule bulean anjim ๐Ÿคฃ

    Ranu NurKholiqRanu NurKholiq26 hari yang lalu
  • Astaga itu muke nya Aurel jutek bat ๐Ÿ˜‚

    look at melook at me27 hari yang lalu
  • Dunkin donat di singkat DADO ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Bella TachibanaBella Tachibana27 hari yang lalu
  • Aku yg makan KESELEK ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    i_am_ laureli_am_ laurel27 hari yang lalu
  • Yang Aurel gitu amat;)))))))))

    Islamicca Bintang AthanadaIslamicca Bintang Athanada27 hari yang lalu
  • Oh jadi kalo Indonesia itu kaya lebih tebel gitu kalo korea agak nggak keteken intinya lembut

    Nay RatihNay Ratih27 hari yang lalu
  • Minum shayyy๐Ÿ˜‚ BUSET DAH GUE NGAKAK๐Ÿ™๐Ÿ˜‚ Btw dunkin donuts udh banyak yg pake DD kok singkatannya termasuk sy sama tmn klo mau main pasti DD skuy...gt sih

    cinta anatacinta anata27 hari yang lalu
  • sbucks , sbuck kayanya

    shem dwitamashem dwitama28 hari yang lalu
  • metangnal bahasa mandarin Mekdi

    Baihaqi KhaizanBaihaqi Khaizan29 hari yang lalu
  • Star buck:Xbuck emmm emang bener tapi jarang di pakai tapi itu pendapat ku aja

    Kyla ivana kylaKyla ivana kyla29 hari yang lalu
  • Dankin

    Dita SafiraDita Safira29 hari yang lalu
  • Ngakak retjeh banget gue

    Real AulReal Aul29 hari yang lalu
  • Klo qw singkatnya sbux Dunkin saja singkatannya

    Lissa PoLissa Po29 hari yang lalu
  • Seutabeokseu singkatannya xbunx ๐Ÿ˜‚

    Yanti HerdiantiYanti Herdianti29 hari yang lalu
  • Sbux, kalo xbux sering liat orang ngetik gitu, tapi gatau gimana bacanya, tapi x itu maksudnya โ˜† (star), soalnya susah ngetiknya Kalo kfc itu ka-ef-ci, itu emang brandingnya gitu dari iklan jaman dulu(?)

    HavoRangerHavoRanger29 hari yang lalu
  • undang lagi dong nikita sama aurel. hehehehe

    skemboskemboBulan Yang lalu
  • Plis collab lagi ama Nikita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚moodbooster parah

    Who's ThereWho's ThereBulan Yang lalu
  • Aurel nyebelin mukanya, hahahasem

    Zara DamaiZara DamaiBulan Yang lalu
  • Samping nya nikita ekspresi bibir nya kaya org ketus .๐Ÿ™„naik2 ke atas miring2 gitu

    indri baeindri baeBulan Yang lalu
  • Sbux.

    Moi VeviMoi VeviBulan Yang lalu
  • sbux sih tp sebagian mgkn xbux

    Aura SenjaAura SenjaBulan Yang lalu
  • 6:00 pisang goreng

    Nurani AnjarsariNurani AnjarsariBulan Yang lalu
  • Tapi klo aku nyingka starcback SBK๐Ÿคฃ

    Tata KwnTata KwnBulan Yang lalu
  • Salah.. Di indo kalo disingkat jadi starling (starbak keliling) ๐Ÿ˜…

    angga prasetyoangga prasetyoBulan Yang lalu
  • Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    dyztal funny loldyztal funny lolBulan Yang lalu
  • KFC mah kepsi Klo Dunkin Donuts itu Dangkin/ dunkin / dankin

    audrey anastasiaaudrey anastasiaBulan Yang lalu
  • "koe gemblung opo pie to" ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Chicilia YuliantiChicilia YuliantiBulan Yang lalu
  • Maaf ka sebenarnya kata "BUSET" itu bisa dibilang kata kata kasar

    syifa Auliasyifa AuliaBulan Yang lalu
  • Di bndg sbux

    Javelin Fiany MarsheilaJavelin Fiany MarsheilaBulan Yang lalu
  • Hahahaha

    Fani Afnan JannatiFani Afnan JannatiBulan Yang lalu
  • sbux kakak bukan xbux wkwkwkk

    Ellen YorensaEllen YorensaBulan Yang lalu
  • si nikita ngakak parah, sampe bengek nntonnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nurmiyanti RizkyNurmiyanti RizkyBulan Yang lalu
  • si nikita lucu bat anjer, ngmongnya kek julid ke temen sambil ngelawak gt ๐Ÿ˜‚

    Xavillera 98Xavillera 98Bulan Yang lalu
  • sbux bhs anak jaksel itu kak wkwk

    AchaAchaBulan Yang lalu
  • aku biasanya sbux sih bukan xbux

    annisaa fortunaannisaa fortunaBulan Yang lalu
  • Dunkin donuts setauku singkatannya dunkin deh :)

    Vena ValenciaVena ValenciaBulan Yang lalu
  • Temen Onni Yg Aurelle Itu Kalem banget Onni๐Ÿ˜…Kalo Yg Nikita Rusuh dan lucu banget๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    ํ•‘ํฌ ๋ฒ„๋‹ˆ PinkBunnyํ•‘ํฌ ๋ฒ„๋‹ˆ PinkBunnyBulan Yang lalu
  • Tapi bener temen2 aku juga ngomong xbux aku juga sjsj

    firyaal aaqilahfiryaal aaqilahBulan Yang lalu
  • Starbucks -> sbucks, sbuck, xbucks, xbuxs

    Elaine FeodoraElaine FeodoraBulan Yang lalu
  • Apa cuma aku yang lihat muka kak Aurel judes" imut gituu๐Ÿ˜‚

    Jeshica 2197Jeshica 2197Bulan Yang lalu
  • B.K = Burger Kill. Band hardcore asal Bandung. Entahlah

    Dony S.D.Dony S.D.Bulan Yang lalu
  • 23 tahun hidup di Indonesia sering ngopi di starbucks nggak pernah tu temen ngomong atau gua denger X- Buck wkwkwkwk sumpah bru tahu gua

    Fiero Refo NugrohoFiero Refo NugrohoBulan Yang lalu
  • Kak nikitaa terkocak,, ketwa trsss jdinya ๐Ÿคฃ

    Ni Kadek Elsa Tiara DewiNi Kadek Elsa Tiara DewiBulan Yang lalu
  • Mbak aurelle, muka nya ngajak ribut banget yaa wkwkwkwk. Sorry mba, aku gemes

    Dava Muhammad Rizky FebianDava Muhammad Rizky FebianBulan Yang lalu
  • perbedaan pelafalan atau pengucapan tdk menjadi masalah,yg terpenting adalah persatuan dan saling menghargai dan menghormati.

    Bonjol SetiawanBonjol SetiawanBulan Yang lalu
  • Rempong ahahaha

    Arif ChandraArif ChandraBulan Yang lalu
  • Paling kanan ku kira hari jisun๐Ÿ˜…

    micko christopermicko christoperBulan Yang lalu
  • Yang aurel kaya ga niat gtu, songong

    Puspita SariPuspita SariBulan Yang lalu
  • Nikita konyolnya natutall ๐Ÿคฃ

    unoo ardianunoo ardianBulan Yang lalu
  • Yg pake baju abu abu kalau ketawa kayak ngejek njir wkwk soalnya miring kalau ketawa persis kek aku wkwk

    Tamara PutriTamara PutriBulan Yang lalu
IDworlds