KELUARGA KOREA🇰🇷 JALAN2 KE BANDUNG❤️ | 인도네시아 반둥 먹방 투어 VLOG @Danielle Lee

15 Okt 2020
110 046 Ditonton

#Korean #Indonesia #Bandung #인도네시아
HAI BABIESSS! Makasih yang udah rekomendasi makanan & minuman Bandung yaa, kita mau bgt ke Bandung lagi huhu🥺🥺🥺

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • ADA PART 2 JUGA YA GUYS💖 BELUM SELESAI KOK HEHE SARANGHAE BABIESSS

    Priscilla LeePriscilla Lee6 bulan yang lalu
    • Ngenahhhhh pisaaannnnnn

      Deni DenDeni Den16 hari yang lalu
    • Kak pernah main film poisones love g

      Dwi UtamiDwi Utami28 hari yang lalu
    • Saranghae,Eoeni

      Aditya YusufAditya YusufBulan Yang lalu
    • Recuest Ka,,,pokonya hrs cobain SEMUR JENGKOL...

      Noah pratamaNoah pratama2 bulan yang lalu
    • WONDERFULL INDONESIA - LABUAN BAJO idworlds.info/from/trqLZprEan-YhLs/video

      Id PangearunId Pangearun6 bulan yang lalu
  • 3:03 itu cincau ka🤗

    thalia_vaniathalia_vaniaHari Yang lalu
  • Kak coba sup kepala ikan

    Jeovana LacresiaJeovana Lacresia6 hari yang lalu
  • Cobak makanan tradisional lopes kakk

    Miftatahul KomengsdeMiftatahul Komengsde8 hari yang lalu
  • Dekat situ ada makanan sunda yang enak.. Raja sunda. Dekat baso malang enggal. Es cingcau ada 2 cingcau hijau dan cingcau hitam, es dawet, cendol the most legend in bandung es cendol elizabeth, kangkung ca, karedok, gurame goreng, ayam goreng/bakar, surabi ada 2 macam.. Surabi mabis dan asin(pedas).odading manis, cakue asin. Bikin lapar... Di Bandung perlu bodyguard? Ga usah ada yang macam2 sini saya sikat... Orang bandung itu santun

    andreas kurniawanandreas kurniawan9 hari yang lalu
  • Ketemu lagi sama si cantik. Low k bandung. Mampir dong k kota purwakarta. Dari bandung ke purwakarta. Cuma 1 jam. Kurang di perjalanan. Low coba kesini. Pasti nyaman. Dan pasti pengen kesini terus. Makanan. Dan wisata seru

    Pueyeum Sampeu.Pueyeum Sampeu.9 hari yang lalu
  • Baru ngeh ada cacil juga😭

    Haz DailyHaz Daily16 hari yang lalu
  • Mantab.....

    Dani DaniDani Dani19 hari yang lalu
  • ❤❤❤

    MUSIC KEREN DSH-PMUSIC KEREN DSH-P19 hari yang lalu
  • Cendol itu bukan cingcaw

    asep jabierasep jabierBulan Yang lalu
  • Cendol & cingcaw... Cendol yg bntuknya lonjong" kalo cingcaw dia bntuknya ngaGEBLEG klo kata org sunda mh.hheeehee

    Dzul FardhanDzul FardhanBulan Yang lalu
  • duh itu minuman ny di aduk/kocek dulu biar kecampur semua,,ngeunah lin

    Wahyudin WahyudinWahyudin WahyudinBulan Yang lalu
  • Ada lagi makanan khas Bandung kue Bandros ada juga surabi hangat juga minumanya bandrek sama bajigur jenis makanan sunda banget.

    Bar bandungBar bandungBulan Yang lalu
  • Kue apem sama ciwel

    Bar bandungBar bandungBulan Yang lalu
  • Org sunda bilang nya cendol bukan cingcau

    Nunung SetiawatiNunung SetiawatiBulan Yang lalu
  • Ke lembang, pvj ice skating, atau food market paskal yang ada di luar mall nya ka 👍

    manda -manda -Bulan Yang lalu
  • jelas lah gk manis es cendol nya karna gk d aduk hrs nya d aduk dlu ya

    muklis aldy putramuklis aldy putra2 bulan yang lalu
  • Cendol yg ijo ka,

    Ahmad safariAhmad safari2 bulan yang lalu
  • Ayo tinggal di Bandung, neng cantik.. surabi anget disini bisa pedes pakai oncom, atau manis dgn kuah gula aren, syedaapp

    Gina GraenyGina Graeny2 bulan yang lalu
  • ohhh, waktu itu di PVJ, kok gak ketemu ya?

    Dikdik AssiddiqDikdik Assiddiq2 bulan yang lalu
  • Dekat dari Bandung ada PURWAKARTA, cobain deh SATE MARANGGI khas PLERED (PURWAKARTA) 👍👍👍👍👍

    Zoya PradiftaZoya Pradifta3 bulan yang lalu
  • Bakso beranak dong

    Kiki AnggrainiKiki Anggraini3 bulan yang lalu
  • Surabi/Serabi Notosuman enak bgt parahhhhh

    Putu Pradnya Candra AsihPutu Pradnya Candra Asih3 bulan yang lalu
  • FYI,godok itu artinya rebus,tapi itu bukannya bahasa jawa ya

    EzkySurya WijayaEzkySurya Wijaya3 bulan yang lalu
  • Itu minum cendol tpi gulanya g diaduk jd g manis ka🤣

    ina mzekoyina mzekoy4 bulan yang lalu
  • Aku aja orang indo belum pernah coba Karedok

    Aisyah Bilqis Raset DananjayaAisyah Bilqis Raset Dananjaya4 bulan yang lalu
  • 7:00 liat buah salak jadi inget mas doy

    AA4 bulan yang lalu
  • KK berdua saudara kandung kah ?? Atau hanya teman

    fritz octoberfritz october4 bulan yang lalu
  • #jajanan sunda Odading Surabi Cuanki Baso tahu Cilok Cilung Cilor Mie kocok Seblak Kupat tahu Bandros Goyobod Bajigur Bandrek Cireng isi Nasi liwet Nasi timbel Nasi tutug oncom Nasi bakar 🤣🤣🤣

    FarishaFarisha4 bulan yang lalu
  • itu es nya belom di aduk gulanya apa ga manis bgt😭😭

    Divani Dzakia ArsyDivani Dzakia Arsy5 bulan yang lalu
  • mantap pisan

    Rachmadian DeshiantamaRachmadian Deshiantama5 bulan yang lalu
  • Mie godok? Asli sunda tapi saya baru denger 😂

    Eka RismaEka Risma5 bulan yang lalu
  • Saingan channelnya mbk jisun nih. Bagus lah di rekomndasiin youtube. Pertama liat chanelnya langsung subs😄

    Im NamekIm Namek5 bulan yang lalu
  • Salut bahasa indo ya pada lancar ya

    Yayang GandoelYayang Gandoel5 bulan yang lalu
  • Kak aku orang garut enak kan makanan di bandung coba deh ka ke alun alun bandung malem malem bagus loh seru

    Cut PutriCut Putri5 bulan yang lalu
  • weh dah lama aing ga ke pvj, kangenn😭😭😔👎🏻

    Lunetha vaniaLunetha vania5 bulan yang lalu
  • Liat yejin jadi ketagihan 😂

    ikiwz_2004ikiwz_20046 bulan yang lalu
    • GASSSSSS GAAAANNNNN...

      Sahato San SihombingSahato San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Orang tuanya ko bisa bahasa indonesia ka

    Yuniar SetyanieYuniar Setyanie6 bulan yang lalu
  • 1:52 Itu CENDOL kqk ;)

    Lalisa ManobanLalisa Manoban6 bulan yang lalu
  • Kak sumba baguss tu kalo kk pengen liburan di alam. Pemandanganya bnr² keren

    X TKJ-3 08 Dita FadilahX TKJ-3 08 Dita Fadilah6 bulan yang lalu
  • Cincau yang warna hitam dan cendol itu yang warna hijau eonnie😅

    Nurul Aisyah TahangNurul Aisyah Tahang6 bulan yang lalu
  • orang tuanya juga pada laancar bahasa indonya yah

    Faiz & Khaila ChanFaiz & Khaila Chan6 bulan yang lalu
  • Di sulawesi selatan ada pisang epe coto makasar sop saudara es pallu butung

    Iwan IwanIwan Iwan6 bulan yang lalu
    • @Iwan Iwan 😂😂😂

      Sahato San SihombingSahato San Sihombing5 bulan yang lalu
    • @Sahato San Sihombing hahaha cocok tawwa brow..... 😂😂😂

      Iwan IwanIwan Iwan5 bulan yang lalu
    • Pisang Epe Di Pantai Losari. Enak Tuh. 😆😆😆

      Sahato San SihombingSahato San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Buka ytube mw nnton mrka.. Eh lgsung ada dbranda prtma.. Panjang umur... 🙌

    vivy asrvivy asr6 bulan yang lalu
  • Itu bukan cincau kak tapi cendol kalo org2 Jakarta bilang, kalo orang2 Jawa bilangnya dawet

    Tamta JourneyTamta Journey6 bulan yang lalu
  • Ke jogja eonni !!!!!! Jogjaaaa ❤️

    eva nurjannaheva nurjannah6 bulan yang lalu
  • WONDERFULL INDONESIA - LABUAN BAJO idworlds.info/from/trqLZprEan-YhLs/video

    Id PangearunId Pangearun6 bulan yang lalu
  • IG Yejin apa sih kak. Btw ad chanel IDworlds juga gak Yejinya, 😂 Ngefans banget Saya sama Yejin, Lucu 😂 Pengen belajar bahasa Korea ni ke Yejinya 😂😂😂

    Alwi FanjayaAlwi Fanjaya6 bulan yang lalu
  • Musti dicoba lagi makan(minum) dua minuman itu,. Cincau & Cendol. Dgn cara makan (minum) yg benar,yaitu diaduk terlebih dahulu sampai gulanya tercampur sempurna. Dijamin...pasti lebih enak rasanya.

    Pepen EpendiPepen Ependi6 bulan yang lalu
  • Gemessh.....es cendolnya hrsnya dikocek dulu biar manis dan gurihnya terasa merata ....

    2D_Farras Alanza Nirbana2D_Farras Alanza Nirbana6 bulan yang lalu
  • sekalian promosi..ya kak 😀😀..

    Yanto AdjaYanto Adja6 bulan yang lalu
  • Vlog ke Bogor dong Kota Hujan juga gak kalah bagus sama Bandung 😁

    Agung GantengAgung Ganteng6 bulan yang lalu
    • Bogor mah Deket. Sama Kayak Jakarta.

      Sahato San SihombingSahato San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Mba Priscillia Lee, papi sama mami kamu bisa ngomong bahasa Indonesia juga ya.😀

    Ahmad Rizal AlsyahriAhmad Rizal Alsyahri6 bulan yang lalu
  • Priscilla, udh collab sama hansol korea reomit belom ? Pasti seru tuh

    JeannetteJeannette6 bulan yang lalu
    • Beda Lokasi Bro.

      Sahato San SihombingSahato San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Wahh sekeluarga bisa bahasa Indonesia, 대박이다

    Endri OsbornEndri Osborn6 bulan yang lalu
  • Wilujeng sumping di Bandung. | ᮝᮤᮜᮥᮏᮩᮍ᮪ ᮞᮥᮙ᮪ᮕᮤᮍ᮪ ᮓᮤ ᮘᮔ᮪ᮓᮥᮍ᮪

    Ajj ChannAjj Chann6 bulan yang lalu
  • Cendolnya harusnya di aduk dulu kak...

    Bjee CoolBjee Cool6 bulan yang lalu
  • kayaknya buah kedondong bukan mangga kak😅

    Denis NiamDenis Niam6 bulan yang lalu
  • pink cincau yg gula aren cendol

    suparjan d.rsuparjan d.r6 bulan yang lalu
  • Kurang diaduk mba cendolnya gulanya masih ngendep

    Muhammad Razif Tri NugrahaMuhammad Razif Tri Nugraha6 bulan yang lalu
  • itu cendolnya diaduk dulu ya mbak

    BimaBima6 bulan yang lalu
  • itu es cendol dan es cincaunya sebaiknya dicicipi setelah diaduk dulu karena gulanya mengendap dibawah

    Asti AdisudarmaAsti Adisudarma6 bulan yang lalu
  • Kokk ada cacil?

    Ruli KusdinarRuli Kusdinar6 bulan yang lalu
  • Oemmanya ramahh banget kaya udh terbiasa senyum:)

    Ruli KusdinarRuli Kusdinar6 bulan yang lalu
  • Adeknya bobrok:v

    Ruli KusdinarRuli Kusdinar6 bulan yang lalu
  • Noona klo banyak makan kok cakep yaa.. 😅

    A 5A 56 bulan yang lalu
  • Itu es cincau dan es dawet mbk

    Nur SusantiNur Susanti6 bulan yang lalu
  • Kata orang Bidadari ituh Bersayap tapi aku lihat Prisilla Lee gak ada sayap di punggung nya..

    okky doankokky doank6 bulan yang lalu
  • Adek nya kaya mirip2 Orang sunda 😊 Tapi Kk nya Lebih Cantik ko..

    okky doankokky doank6 bulan yang lalu
  • Kota Bandung cocok banget untuk wisata kuliner..

    bambang98bambang986 bulan yang lalu
  • Cobain Mie Kocok, Mie khas Bandung, enak banget

    Inen KeatingInen Keating6 bulan yang lalu
  • Kalo minum cendol dan cincau diaduk dulu gulanya...

    Al PijanAl Pijan6 bulan yang lalu
  • Bu saraahhh👋 yg suka beli kimbab di bbalbong depok😂

    Putri NovitaPutri Novita6 bulan yang lalu
  • Weeee

    Asmar AsmarAsmar Asmar6 bulan yang lalu
  • Cingcau nga di aduk kak😭

    Grayzella //Roleplayer accountGrayzella //Roleplayer account6 bulan yang lalu
  • Itu Es dawet Cincau yg merah

    Andri MerandaruAndri Merandaru6 bulan yang lalu
  • Itu cendol neng bukan cincau

    afkar danishafkar danish6 bulan yang lalu
  • Itu cendol. Yg minuman ad warna merahnya baru cingcau

    19.056 Arisman Sumpena19.056 Arisman Sumpena6 bulan yang lalu
  • Kalau minum/makan desert di indo harus diaduk dulu cincau dan cendolnya hehee, biar manis😁

    kania sarikania sari6 bulan yang lalu
  • sini atuh kak aku ajak kak jalan jalan bandung , nanti aku kasih tau tempat belanja , dll

    Kenysha Almira MefrinaKenysha Almira Mefrina6 bulan yang lalu
  • Nasi goreng pinggir jalan, biasa nya lebih enk loh kak

    Septiani Dewi PurwantiSeptiani Dewi Purwanti6 bulan yang lalu
  • Makan 😍😍😍😍

    d marsd mars6 bulan yang lalu
  • Cobain makan di remboelan di jakarta kak😊

    Ananda GemilangAnanda Gemilang6 bulan yang lalu
  • Kak masih di bandung? Aku pengen ketemu aku tinggal di bandung kak...

    Matthew TahaparyMatthew Tahapary6 bulan yang lalu
  • Yejin yes

    zorujozorujo6 bulan yang lalu
  • yang coklat kubus namanya cincau kak, kalo yang ijo ijo namanya cendol

    XXQUANXXXXQUANXX6 bulan yang lalu
  • Aduh jadi kngen bndung.. salam ya dari osaka😊

    RonRi TVRonRi TV6 bulan yang lalu
    • Ngapain Di Osaka Pak? Kerja?

      Sahato San SihombingSahato San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Itu minum yg hijau bukan cingcau tapi es cendol yang hitam baru es cingcau kak..

    Iin NurlelahIin Nurlelah6 bulan yang lalu
  • Diaduk minumannya biar manis, gulanya masih di bawah

    Umar ZayUmar Zay6 bulan yang lalu
  • Cobain cireng.

    amien tonoamien tono6 bulan yang lalu
  • Buar lebih enak makan makanan sunda itu ada caranya kak.misalnya di kocok dulu,ada yg pake tangan,ada musti dicoel ke sambel ..

    eddie stareddie star6 bulan yang lalu
  • Kakkkkkk,kalo pulang ke Korea ntar,jangan lupa bawa buah salak ya kakkkk,buat oleh oleh Doyoung NCT,dia suka salak:v

    Junita amelia PutriJunita amelia Putri6 bulan yang lalu
  • Mantap 😊😊

    Lutfi IskandarLutfi Iskandar6 bulan yang lalu
  • 1:54 itu Cendol, bukan Cincau. . . kalopun dari visual Cendol terlihat sama seperti Dawet. Tetap Cendol beda dengan Dawet.

    abdulabdul6 bulan yang lalu
  • Kl minum cendol atau cincau,aduk dulu biar nyampur itu gulanya 😁

    Kartika IdayatiKartika Idayati6 bulan yang lalu
  • Gimana eonni rasanya Lebih enak di bandung dikorea atw di jkt? Fan gimana makanan bandung pada enak²kan iya donk enak bahasany juga😂 Fix soalnya aku orang bandung😂 Eonni sekali² mampirlah ke bandung jatinangor di dekat rumahku di sini(di bandung jatinangor) makananny enak²loh mampir yaa sekali² di bandung jatinangor ada kayk mall loh tapi nama nya bukan mall. Ya mirip mall aj lah namanya "Jatos" mampir yuk disini ada makanan yg namanya basreng cakue dan banyak lagi deh Orang bandung jatinangor pasti tau kaan?

    Dianissa Agustina N.HDianissa Agustina N.H6 bulan yang lalu
  • Kak yang minuman itu yang warna pink es cendol yang hijau es cincau

    Gloria gianetta christabelle SitumorangGloria gianetta christabelle Situmorang6 bulan yang lalu
  • Cm mau nanya orang korea tu mayoritas agama nya apa kak,dan korea itu negara yg kyak apa sih apa negara demokrasi jga kyak indonesia

    mokexs fishingmokexs fishing6 bulan yang lalu
  • kalo ke bandung harus nyobain iga bakar si jangkung..

    Na LeNa Le6 bulan yang lalu
  • Klo lihat yg cantik gini bkn segeerr di mata😂

    Anto WeryoAnto Weryo6 bulan yang lalu
IDworlds