REAKSI ORANG KOREA COBAIN CEMILAN SUNDA | 인도네시아 순다 간식 먹방 @Meti Kim @Danielle Lee

6 Mar 2021
78 417 Ditonton

#cemilanSunda #Sundanesesnack #순다간식
Hai babiesss, kali ini kita cobain cemilan Sunda wkwk ternyata banyak yang kita belum cobain ya bund hehe semoga sedikit menghibur!
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
IG: @pris421

Komentar
  • guys, kalian mau lihat konten apa? jangan lupa komen yaa makasih!!!

    Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
    • Harus cobain pia, risol, yanko dll nih😂😂😂👍

      ReBahanerSReBahanerSHari Yang lalu
    • kue "koci" perlu cobain deh 👍👍 d bungkus daun pisang berbentuk prisma, terbuat dari tpung ketan isi tengahnya ada yg pake gula merah campur klapa,kacang ijo,kacang tanah.🤤🤤🤤🤤

      santuysantuyBulan Yang lalu
    • @Winston Tyson Awesome! Took roughly 15 mins but it reallyworked!!

      Rudy ZechariahRudy ZechariahBulan Yang lalu
    • i dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girlfriends Instagram password using Instapwn. Cant link here so search for it on google xD

      Winston TysonWinston TysonBulan Yang lalu
    • Keremes dari ubi di iris

      deden zaenudindeden zaenudinBulan Yang lalu
  • Peuyeum,bukan veuyeum☺️☺️☺️

    Eneng SyuaebahEneng Syuaebah20 jam yang lalu
  • Salut lho sama mba meti tahu nama2 nya, saya udah ngerasain semua makanannya bahkan ada yng sering di makan tapi banyak yang kagak tau tuh nama makanannya wkwkwk

    Éd AhmadéÉd AhmadéHari Yang lalu
  • INI JUGA MAKANAN BETAWI 😳

    8899 YJH8899 YJHHari Yang lalu
  • bahasa halus nya RAOS PISAN...

    Aris SurismantoAris Surismanto2 hari yang lalu
  • peyeum makanan khas sunda pake ragi biar jd makan pergmentasi peyeum bisa dari singkong,ketan merah,ketan putih di kasih wijen jadi hijau.... dan aer nya dari peyeum d kumpulin jd alkohol minum banyak memabukan..

    Aris SurismantoAris Surismanto2 hari yang lalu
  • Ngeunah pisan 😀😀😀😀😀

    D&F ChD&F Ch4 hari yang lalu
  • Uli nang daerah ku kok jenenge gandos ya,, wkwkwkwk,, 🤣 madiun jatim

    Putcak SetiyokoPutcak Setiyoko4 hari yang lalu
  • Enak kali y kalau buka warung di korea😁

    Sahrul ganiSahrul gani5 hari yang lalu
  • Ngeunah = enak/lezat Genah = nyaman

    cmr 99cmr 996 hari yang lalu
  • Siteteh nya kurang kooperatif ga kasih tau peuyeum itu ada banyak macem nya ada peyeum singkong ,ada peyeum beras ketan hitam ada peyem hijau (ketan putih yg di campur daun pandan dan daun Suji),jarang jarang loh orang luar yg mau tau budaya kita,dan itu tekstur nya bekuah ,biasa ini jadi campuran uli(beras kertan dimasak pake santan dan d tumbuk)

    Rossa EnnoiRossa Ennoi6 hari yang lalu
  • makanan sunda semuanya dijamin halal, karena semua orang suku sunda pasti muslim. gak ada sejarahnya org sunda yang nonis....bgitu guys

    Ikbal AlghifaryIkbal Alghifary7 hari yang lalu
  • uli kalo pakai gula merah? dodol

    Iin IndrayanaIin Indrayana8 hari yang lalu
  • Peyeum itu gak pake alkohol kak tapi pake ragi

    Nurani NuraniNurani Nurani8 hari yang lalu
  • Peyeum(casava), sweet rice peyeum sama dengan tape. Peyeum itu bahasa sunda. Klo peyempuan itu kamu(cewek). Puli:Ketan dibuat dengan santan di tabur kelapa juga bisa. Yang di goreng disini disebutnya ulen. Puli disiram gula aren cair.. Renginang sama dengan tape, dari beras ketan. Papais sama dengan nagasari. Kremes dibuat dari sweet potato yang pakai gula dan di cetak, digoreng. Krunchy. Ali agrem its my favorite. Kue apem di kukus pakai gula merah, pembuatan saat ini banyaknya menggunakan sprite. klepon enak loh... Banyak yang belum.. Combro, misro,ketimus, batagor, getuk, cilok, cireng, makanan beratnya ayam goreng serundeng, sambal leunca, karedok, lotek, cilor, etc. Banyak banget yang masih harus di eksplor nich..

    andreas kurniawanandreas kurniawan9 hari yang lalu
  • Tape di. Kampung aku bnyak. Soal nya di aku pabrik nya.. Main sini k purwakarta. Sunda dekat sama bandung

    Pueyeum Sampeu.Pueyeum Sampeu.9 hari yang lalu
  • Kk. Kalian cantik banget.. Salamin dong kenalin.. Sama yang pakai baju merah. Suka bnget

    Pueyeum Sampeu.Pueyeum Sampeu.9 hari yang lalu
  • Raos pisan

    RAPI surapiRAPI surapi9 hari yang lalu
  • hatur nuhun 🙏 .. teteh nu galeulis tos kersa nyobian katuangan ti sunda .. tong hilap .. di cobian oge " bandrek " sareng " bajigur " na ..👌👌

    Ilyas RiadiIlyas Riadi11 hari yang lalu
  • Gemblong ada jg, trus kue putu, bajigur dll

    Nita Bunda faisraNita Bunda faisra12 hari yang lalu
  • Peyem = Tapai/tape Papais = Nagasari

    Mukhammad NurshodiqMukhammad Nurshodiq12 hari yang lalu
  • Ubi keramas😭😭 tolong woiii

    free riderfree rider12 hari yang lalu
  • Makanan sehat itu gk ada bahan kimia.. Makaman tradisional emam top

    bang zackbang zack13 hari yang lalu
  • Enak = ngeunah (bahasa halusnya Raos)

    Kang YanaKang Yana14 hari yang lalu
  • Kaluan harus ke palembang deh... Krn di palembang kalian akan menemukan cemilan yg beraneka macam, apalagi pas lebaran dan puasa.

    Sunarto NartoSunarto Narto16 hari yang lalu
  • 💛💚💙💜🧡💗❤😍

    Vian déclassVian déclass17 hari yang lalu
  • Reaksi makan- manakanan pempek dan maknan palembang lainya.

    Feri SupriadiFeri Supriadi17 hari yang lalu
  • Ada makanan sunda yang enak kurupuk anclom 😁

    Indria SariIndria Sari18 hari yang lalu
  • Enak itu bahasa Sunda yang halusnya adalah raos pisan 😊

    Indria SariIndria Sari18 hari yang lalu
  • Ini yg mana orang sunda yg mana orang korea , muka nya ga ada beda .

    Rama DaniRama Dani18 hari yang lalu
  • Itu kl di jawa tengah nama nya tape ketan. Itu bukan air alkohol tapi fermentasi ragi. Kl peyem itu lain lagi..

    Roz AlfarrozRoz Alfarroz18 hari yang lalu
  • Peyem bisa dari beras ketan. Singkong... Jawa bilang tape

    Dwi NurDwi Nur19 hari yang lalu
  • 1...tape

    mas finmas fin20 hari yang lalu
  • Baru liat makan peuyeun pake sumpit 🤣🤣

    PIPLUPPIPLUP22 hari yang lalu
  • Papais kalo di Jawa namanya pipis bukan sih, keliatannya sama :v

    D NamsyilaD Namsyila25 hari yang lalu
  • 6:02 enak banget Ya Allah ngomong-ngomong itu sumping ya

    Rujak KecutRujak Kecut25 hari yang lalu
  • Kalo tape di daerah Jatim setauku bahannya dari ketan. Ketan hitam/ketan putih

    Novi AgustinNovi Agustin26 hari yang lalu
  • Aku nonton ini lagi puasa 😭

    Abi VictoryAbi Victory26 hari yang lalu
  • Sunda tuh manis semua makanannya,paling suka klo maen ke daerah sunda pas sama lidah,soalnya ga suka pedes 😅

    Penikmat Kopi ItemPenikmat Kopi Item26 hari yang lalu
  • Minumnya hrs teh panas tawar

    Arya SuryaArya Surya26 hari yang lalu
  • Mrka yg makan knp w yg bhgia😂

    ALunk RdALunk Rd26 hari yang lalu
  • "NGENAH" mah bahasa kasar, yang halus nya "RAOS" pisan

    alda anandaalda ananda27 hari yang lalu
  • Itu yg papais kalo di daerahku disebutnya naga sari

    Lucy LalourieLucy Lalourie28 hari yang lalu
  • Aku sebagai orang Sunda tapi klo ngomong lebih sering Sunda lemes😌Bangga banget makanan Sunda di kenalin banyak orang mau pun lainnya

    Tatik TriastutiTatik Triastuti28 hari yang lalu
  • Sunda hadir , cihampelas-cililin 😁😁😁

    isthie21isthie2128 hari yang lalu
  • Kak udah berapa lama di indonesia kok bisa lancar bahasanya?

    Helo RenyHelo Reny28 hari yang lalu
  • Kak, kakak cobain kurma deh.. Kurma itu kalo gak salah dari Arab deh (mungkin).. Jadi setiap puasa orang Arab itu wajib makan kurma... 😁💕

    Dhia official.Dhia official.29 hari yang lalu
  • "Ngenes pisan"😭🤲🏻 ngakak astagfirullah

    Rafly PutraRafly Putra29 hari yang lalu
  • orang korea sama orang sunda sama-sama bisa ngomong “eu” wkwk

    newbielleranewbielleraBulan Yang lalu
  • Sunda dan korea ada eu nya

    David AlexanderDavid AlexanderBulan Yang lalu
  • mana sih yutubernya gw bingung :v

    Jeffrey ShalomJeffrey ShalomBulan Yang lalu
  • Ka saya mau ngasih tau saja makanan di Indonesia itu halal semuanya karna mayoritas di Indonesia kebanyakan beragama Islam ☺️

    Andini KeyshaAndini KeyshaBulan Yang lalu
  • Aku sebagai orang sunda (bdg) br kali ini liat makan ulen dicocol ke peuyeum 😅 di sunda jg tiap daerah beda²kali ya,, kalo di bdg ulen biasanya dicocol ke sambel oncom ngeunah pisan lah 😁 mungkin next bisa dicoba peuyeum/tape ketan tuh enak bgt dimakan sm es krim hmm nyam nyam Papais jg beda kalo di aku papais tuh lbh ke pepes kalo yg di vlog namanya nagasari.. Rengginang aku sebutnya ranginang ada yg manis ada yg asin kalo di sini sih bentuknya bulat dan lbh tebel...

    Syendi SyawalSyendi SyawalBulan Yang lalu
  • Itu bukan cemilan sunda aja,tiap daerah ada itu, di Lombok pun banyak,tape,klepon dan yg lain itu,tiap hari ada yg jualan

    Emilio reyes RysEmilio reyes RysBulan Yang lalu
  • Di jawa ulin itu tetel, trs papais itu nagasari/nogosari (enak banget ituu), apem jawa sama sunda beda ya ternyata.

    Frida JasmineFrida JasmineBulan Yang lalu
  • Papais tuh ada juga yg nyebutnya nagasari. Gara2 nonton ini yg BM nagasari, tp udh jarang yg jual skrg kalo di warung2 biasa gitu :(

    강비강비Bulan Yang lalu
  • Mantol banget bahasa indonesia ny. Cewek cantik dr corea

    Norliza IsmailNorliza IsmailBulan Yang lalu
  • Kak coba juga kue putu, cucur dan kue kacang Indonesia 😃👍👍👍👍👍

    RZW5050 RZW5050RZW5050 RZW5050Bulan Yang lalu
  • Bangga deh orang Indonesia, cemilanya disenengin cewek2 korea yg cantik pisan,,,😄😄😄

    Kresno 401Kresno 401Bulan Yang lalu
  • Papais di Jatim Nogosari

    Nazla OkNazla OkBulan Yang lalu
  • Uli kalo di Jatim jadah/tetel yg digoreng biasa disebut jadah goreng/tetel goreng

    Nazla OkNazla OkBulan Yang lalu
  • Paling suka tape ketan bungkus daun pisang

    Nazla OkNazla OkBulan Yang lalu
  • 😂🎉

    INDONESIA RANDOM VIDEOINDONESIA RANDOM VIDEOBulan Yang lalu
  • Yg tengah siapa sih lemot banget hhh

    asep jabierasep jabierBulan Yang lalu
  • peuyeum & tape beda say, tape itu cenderung berair biasanya dibuat dari ketan atau singkong, kalau peuyeum itu kurang berair & cuma bisa dibuat dari singkong

    tito kuprettito kupretBulan Yang lalu
  • Orang sundanya gak bs ngejelasin

    Riva GadizaRiva GadizaBulan Yang lalu
  • Makan peuyeum pake sumpit 😁😁

    Babam BebemBabam BebemBulan Yang lalu
  • Peuyeum plus es krim ..ngeunah pisan..

    Bukan CoreBukan CoreBulan Yang lalu
  • Papais kalo didaerahku pipi*

    Gondhong GedangGondhong GedangBulan Yang lalu
  • Uli juga enak di makan pakai sambal kacang

    Ibad FullIbad FullBulan Yang lalu
  • Peuyeum itu bahasa Sunda,kalau bahasa Indonesia nya tape

    Ibad FullIbad FullBulan Yang lalu
  • Hy Priscilla jgn kbykn makan manis nnti kena penyakit diabetes

    Rahmat HidayatRahmat HidayatBulan Yang lalu
  • tape tuh terbuat dari singkong bukan sii

    naela Nayyynaela NayyyBulan Yang lalu
  • Jadah,klepon,tape, lapes,ampyang,jowo tengah menyebutnya

    Dicky HendraDicky HendraBulan Yang lalu
  • 5:40 papais bhs sunda. bhs jawa nogo sari 😆😆😆

    herul ubaidillahherul ubaidillahBulan Yang lalu
  • Jadi pengen aku

    GustyGustyBulan Yang lalu
  • Pastinya jajanan pasar sunda ngga jauh dari parut kelapa , santan , tepung beras , & gula merah . . Kue apem mantap kaya bolu tapi pake air tape / peuyeum . .

    Maoelana RonnyMaoelana RonnyBulan Yang lalu
  • Annyeong~Enak=raos

    Rubi EkaRubi EkaBulan Yang lalu
  • Ubi kremes teh naon euy

    Mardian ArifinMardian ArifinBulan Yang lalu
  • Kakak bilang halal emang agama kakak apa🤔tolong di jawab

    SsukekunzSsukekunzBulan Yang lalu
  • Pas bilang wanginya kaya alkholol gw shok jd selama ini wanginya kaya gitu, kali

    Shkl Rmdhn29Shkl Rmdhn29Bulan Yang lalu
  • Putri no'ong bisa jg d bilang nya

    Manisan Sari RaosManisan Sari RaosBulan Yang lalu
  • Ngeunah pisan euyy sodara😂👍🏿

    Reaksi GamingReaksi GamingBulan Yang lalu
  • Tlong di ralat uli itu bahasa jawa klw sundanya itu ulen loh,,, pls jngan salah

    jenlisa lilininijenlisa lilininiBulan Yang lalu
  • Aku orang sunda asli dan aku menangis melihat ini 😭 mkan peyeum pke sumpit 🤣🤣

    jenlisa lilininijenlisa lilininiBulan Yang lalu
  • Peyem (tape ketan) asli makanan has kota kuningan kalo mau tau peroses pembuatan yah main ke kota kuningan

    Dadan HamdaniDadan HamdaniBulan Yang lalu
  • papais kalo aku biasanya bilangnya nagasari, HUHUU nagasari emg enak bgttt

    Revalin Windya PermanaRevalin Windya PermanaBulan Yang lalu
  • nonton ini pas tengah malam jadi laperrr 😅😂

    Kinta BebimillaKinta BebimillaBulan Yang lalu
  • AYO KE BANYUWANGI

    FINZA DEWATA BANYUWANGIFINZA DEWATA BANYUWANGIBulan Yang lalu
  • Entahlag saya lebih suka jemblem

    warga62warga62Bulan Yang lalu
  • Gila bahasa Indonesia nya,gua sama sekali tidak mendengar logat koreanya,,,waww keren banget cantik sekali kalian😂😂😂

    jiwa senijiwa seniBulan Yang lalu
  • Sbg org Indonesia saya bangga krn makanan Indonesia disenangi oleh org korea.

    jamiat akadoljamiat akadolBulan Yang lalu
  • Manisnya semanis bibir kalian 😎

    Herman BastianHerman BastianBulan Yang lalu
  • namanya nagasari kak kalo di bandung

    Sitiamalia SaifunahSitiamalia SaifunahBulan Yang lalu
  • itu bukan "peuyeum" tapi "gulampo ketan". kalo peuyeum dari singkong.

    BigCode TeknomediaBigCode TeknomediaBulan Yang lalu
    • @Suhenda Sakatiga di garut mah nu tina ketan disebatna gulampo, upami nu di damel tina sampeu nembe disebat peuyeum

      BigCode TeknomediaBigCode TeknomediaBulan Yang lalu
    • Peuyeum ada yang dari bahan singkong, ada juga yang bahannya dari beras ketan.

      Suhenda SakatigaSuhenda SakatigaBulan Yang lalu
  • Njiir tau halal 👍

    Bembi beb52Bembi beb52Bulan Yang lalu
  • Itu bukan peyeum tapi tape. Klo peyeum setau saya tape singkong tapi kering ga ada airnya. Teksturnya juga keras ga lembek kaya tape

    Eko MeiludiEko MeiludiBulan Yang lalu
  • Itu Ketan di makan bareng sama bibiye dan hanya ada setelah lebaran 😂

    Leo GamingLeo GamingBulan Yang lalu
  • Jajanan urang geus ka Korea euy 👍

    Leo GamingLeo GamingBulan Yang lalu
  • Cobak makan tai pasti gak enak

    Hera AGHera AGBulan Yang lalu
IDworlds