๐Ÿ˜กSALAH PAHAM WNA๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท tentang INDONESIA

24 Apr 2020
613 975 Ditonton

Halo semuanya! Kali ini aku & Ye Jin bikin video tentang hal-hal yang WNA/orang Korea sering salah paham tentang Indonesia... Hope you guys enjoy! Stay safe & sehat selalu ya. amin.

Email: prayer421@gmail.com

Instagram: @pris421

Tiktok: @pris.421

Komentar
  • knp bilang nya kok putih, emang kalo coklat knp ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ kalo coklat ga pinter, ga cantik, ga keren gitu ๐Ÿ˜…

    anita cahyaanita cahya17 menit yang lalu
  • Mungkin sama kaya pikiran kita tentang afrika

    Ayu LestariAyu Lestari2 jam yang lalu
  • Ehhh... Bangka Belitung....aku tinggal dan lahir di Bangka Belitung nih,tapi orang tua aku Padang.Ya, kebanyakan orang luar itu taunya hanya Bali jika bersangkutan dengan Indonesia...makasih loh kak, merekomendasikan Bangka Belitung...aku tinggal di Bangka dan lahir di sana soalnya:)

    Adelia ZahirahAdelia Zahirah3 jam yang lalu
  • Maaf Berarti mereka kurang edukasi. Kalau memang Indonesia di mata mereka yaa masih bla bla bla, kenapa Indonesia bisa tahu kalau Korea itu bla bla bla? Karena rasa penasaran Indonesia terhadap negara selain Indonesia. Mereka aja negara Maju tapi sebagian masih kurang edukasi tentang negara lain. Tapi Indonesia bisa luas gitu pengetahuannya tentang negara lain termasuk negara mereka.c

    sakinahsakinah5 jam yang lalu
  • Sebenernya kalo dalam bahasa yunani, indonesia artinya emang kepulauan india, dari kata indus : india, dan nesos : kepulauan. Tapi emang completely different, mungkin dulu ada hubungan kerjasama dalam bidang perdagangan dan agama sama orang india juga makanya sebagian budayanya dibilang hampir sama.

    Kiky FatmawatiKiky FatmawatiHari Yang lalu
  • Indonesia itu tanah surga

    Adisahputra PutraAdisahputra PutraHari Yang lalu
  • You Might Visit Ambon if You Want Ms. Lee

    LONEWOLF 17LONEWOLF 17Hari Yang lalu
  • Gue gak suka bnyak iklannya sumpah๐Ÿ˜ญ

    ZIKRA SabrinaZIKRA Sabrina2 hari yang lalu
  • Pulau Sulawesi juga banyak๐Ÿ˜ป

    ZIKRA SabrinaZIKRA Sabrina2 hari yang lalu
  • 2:51 tulisan bingungnya binggung๐Ÿคฃ

    Super Saiyan BeatSuper Saiyan Beat2 hari yang lalu
  • Ke pulau bidadari aj ,atau ke air terjun kayanggan di jawa tenga wonogiri

    andri channel andriandri channel andri2 hari yang lalu
  • Negara nya maju tapi pemikiran penduduk nya masih ketinggalan zaman

    Naura AfifahNaura Afifah2 hari yang lalu
  • Aku sarankan onni ke pulau Derawan

    Nurul LimutNurul Limut3 hari yang lalu
  • Menurut aku orang Indonesia semua gak sok tau deh kayaknya loh

    Zahira ZivanaZahira Zivana3 hari yang lalu
  • Di pulau Sulawesi juga gak kalah lebih keren dari yang lain wisatanya.

    Imran SImran S3 hari yang lalu
  • Di Indonesia ada dua musim ko : 1.musim panas 2.musim panas bngt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nia wahyuniNia wahyuni4 hari yang lalu
  • Dr semuanya serius dahhh paling bnr bgt yg orng korea rata2 ngira Indonesia itu negara kebelakang (kurang maju) gtu soalnya temen korea gw jga norak pas ke indo, dia bilang 4thn lalu ngiranya rumah gw itu gajah bsa lwt๐Ÿ˜‚ eh pas gw ajakin ke Indonesia akhir thn kemaren dan Alhamdulillah kesampean buat gw sombongin Indonesia itu kea apa, betapa malunya dia ternyata Indonesia ga sesuai ekspetasi trs sempet mampir ke pacific place asli dah noraknya keliatan dia bilang "ini mah negara maju mall nya mewah" seketika gw ngakak ๐Ÿคฃ

    ibu Niibu Ni4 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธ

    Melyani TutiMelyani Tuti4 hari yang lalu
  • Bangga jadi orang Indonesia.. karena anak2 nya.. ga buta sama negara2 tetangga bahkan dunia.. karena kita belajar geografi dari SD ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ,, jadi kurang lebih tau yang mana Jepang, yg mana China, yg mana Korea (ini versi yg mukanya mirip : oriental) ,, kalo negara dunia lain.. ya ada yang tau ada yang enggak.. tapi seenggaknya gak sebuta itu.. hehe ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

    robi michaelrobi michael5 hari yang lalu
  • Klo saran sih tutup akun aja daripada nyampah

    Babang TanjungBabang Tanjung5 hari yang lalu
  • Ka maaf banget kalo boleh nanya,kalo kk punya teman atau sahabat di Korea yang tidak tau tentang Indonesia,tau kasih informasinya buat teman"yang tidak tau

    novi nurhalimahnovi nurhalimah5 hari yang lalu
  • Buat Baby, sesekali ke Labuan Bajo dan Karimun Jawa, coba bandingin ama Bali dan Bangka Belitung Udah itu aja dulu komenku

    zathreemaysazathreemaysa6 hari yang lalu
  • indon bukan indo..

    Mohd SeriMohd Seri6 hari yang lalu
  • Kalian bisa bahasa indonesia yg baik.. love it

    Kenzo 22Kenzo 226 hari yang lalu
  • Pantas lh ada orang korea ada yg komen di youtube klau indonesia negara miskin ternyata mereka kira indo itu india๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sk AnaSk Ana6 hari yang lalu
  • ngakak yaampun wkwkwk

    Naura SophiaNaura Sophia7 hari yang lalu
  • AKU LOMBOK.. GO VISIT 3 GILI CANTIK SEKALI. NAMANYA GILI AIR GILI TRAWANGAN DAN GILI MENO. SANGAT BERSIH DAN TIDAK ADA POLUSI KARENA DI KETIGA PULAU ITU TIDAK BOLEH ADA KENDARAAN BERMOTOR!!!

    Risca MaldiRisca Maldi7 hari yang lalu
  • Yuotobe egk bermanfaat untuk didengar...

    Rusli LoucyRusli Loucy7 hari yang lalu
  • Yang baju hitam mukanya judes bget...

    Rusli LoucyRusli Loucy7 hari yang lalu
  • IDworlds egk jls

    Rusli LoucyRusli Loucy7 hari yang lalu
  • Halo kakak aku dari Belitung. Betul sekali pulau Belitung sangat indah.

    Yaya SeftianaYaya Seftiana7 hari yang lalu
  • Mungkin pada intinya orang korea itu sombong,,, menganggap orang tidak ada apa2nya kalik๐Ÿ˜’ padahal dolan mu kurang adoh le, dont judge from the cover๐Ÿ˜ฌ

    Dony Settia OfficialDony Settia Official8 hari yang lalu
  • orang indonesai juga sekali Rasis juga Rasis kak buktinya sekrng liat orang sipit di anggap China, dan china di anggap penjajah, jd sekrng gara gara politik babyak orang anti china. Tapi g semua ya gaes

    Alma ZiyahAlma Ziyah8 hari yang lalu
  • Satu suku aja warnanya beda kok, aku dari jawa, ibuku putih, bpkku hitam, dan aku hitam, itu contohnya, satu keluarga aja, beda warna

    imashu storyimashu story8 hari yang lalu
  • Bawak satu org korea masuk transmart jkt trus tinggalin biar sesat di mall ๐Ÿคฃ

    Deden TelorDeden Telor8 hari yang lalu
  • Dih jd ilfil ama org korea๐Ÿ˜…

    Dewi SusantiDewi Susanti8 hari yang lalu
  • Onnie pernah ke Bangka Belitung yaaa ahhh sayang aku gk tau๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

    May OlyviaMay Olyvia9 hari yang lalu
  • 1:27 bukan india woy tapi indo indonesia

    Aulia CalyaAulia Calya9 hari yang lalu
  • Buat orang WNA jangan samain warga +62 sama warga prindapan ๐Ÿ˜‚

    Rizky Fadilatul MadinahRizky Fadilatul Madinah9 hari yang lalu
  • Kebanyakan orang luar indonesia taunya cuma bagian terpencil di indonesia,jadi mereka sebut negara kita adalah negara miskin:( padahal banyak gedungยฒ di kota kota besar dan kekayaan alam indonesia lainnya

    ghania valenciaghania valencia9 hari yang lalu
  • Aku orang indo asli suku Jawa pula, tp ga gelap kulitnya wkwkwk

    Fifi MaghfirohFifi Maghfiroh9 hari yang lalu
  • indonesia ini kaya kakak... dikorupsi duitnya nggak abis-abis, tajir nggak tu negara gue.

    Greato Teacher OnibekaGreato Teacher Onibeka10 hari yang lalu
  • orang bangka chekk TT

    khanza savirahkhanza savirah10 hari yang lalu
  • Jangan salah di Indonesia ada pulau yang banyak orang dan semua orang bisa nikmati yaitu pulau kapuk :V

    Dinda JaesarDinda Jaesar10 hari yang lalu
  • a naksir yang baju putih....love you

    cah desocah deso10 hari yang lalu
  • Indonesia forever dah

    My style TestMy style Test11 hari yang lalu
  • Ga semua daerah di indonesia panas. Buktinya Tomohon,bandung. BISA DITAMBAHIN KLO ADA YG TAU

    Moses KarundengMoses Karundeng11 hari yang lalu
  • Jangankan hanya Korsel baik Korut dan Jepang digabung sekalian pun tidak bisa menandingi luasnya Indonesia.

    Maximus Andi AmfotisMaximus Andi Amfotis11 hari yang lalu
  • Cuma bedanya org indo santai jalan nya pelan,org Korea jalan cepat2 time is money

    Femmy RompisFemmy Rompis11 hari yang lalu
  • gunung bromo,rinjani,byk gunung2...wkwkkwkwkk

    Ucul UculanUcul Uculan11 hari yang lalu
  • gunung bromo,rinjani,byk gunung2...wkwkkwkwkk

    Ucul UculanUcul Uculan11 hari yang lalu
  • BIKIN VIDEO JALAN JALAN DI INDONESIA NAIK MOBIL ATAU MOTOR DONG

    Rizky MuchtarRizky Muchtar12 hari yang lalu
  • Bagaimana ceritanya kok kalian pernah tinggal di Indonesia? Apakah sudah lama?

    Ita MeiIta Mei13 hari yang lalu
  • kasi subtitle inggris atau korea gt biar orang selain indo jg bs nonton . org indo jg udh pd ngerti kok . heheh.. cmn kasi saran aja

    pppuuttrrii yyaypppuuttrrii yyay13 hari yang lalu
  • You guys should visit Raja Ampat and Bunaken! They have some of the best reefs to see! :)))

    ์ด๋ Œ์ด๋ Œ13 hari yang lalu
  • Wih there is my name Priscila

    Chel S.S.SChel S.S.S14 hari yang lalu
  • Wih there is my name Priscila

    Chel S.S.SChel S.S.S14 hari yang lalu
  • Dulu waktu pertama kali kesini mikir kaya gitu ga?

    Nurii NwsNurii Nws14 hari yang lalu
  • Org korea:orang indonesia banyak yang kulitnya gelap gw:apa kabar dengan china indonesia?๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘๏ธ

    Auliya ZahraAuliya Zahra14 hari yang lalu
    • Makanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla Lee14 hari yang lalu
  • 3:22 malah selama ini masih kurang percaya kalo bali itu di indonesia

    Salsabila SalwaSalsabila Salwa14 hari yang lalu
  • Jadi bangga aku tuh ama indonesia ๐Ÿ˜ kamsahamnida eonni ๐Ÿ˜

    Nanda Ariska SandiNanda Ariska Sandi15 hari yang lalu
  • Sini ka ke pemalang randudongkal desa korea๐Ÿ˜Š

    Rose MutiaraRose Mutiara15 hari yang lalu
  • Tetang kata 'indo' :") Itu sebabnya aku lebih suka nulis/ngomong pun secara lengkap I.N.D.O.N.E.S.I.A ^_^ Untungnya sekarang teknologi udah lebih canggih, harusnya udah nggak kudet dong ya :p Aku masih terbilang subscribe baru sih, saran apa ya... Coba masak masakan Indonesia dong, kalau cuma reaksi makan mah udah bosan :p Semangat terus deh buat kalian, kakak-beradik, ditunggu video seru dan informatif lainnya. Terimakasih ^_^

    Neomu NeomuNeomu Neomu16 hari yang lalu
  • Cobain deh kebandung dinginnn bangettt

    Yuhirman gibsonYuhirman gibson17 hari yang lalu
  • Jalan jalan juga ke Sulawesi. Sulawesi kak

    BA OfficialBA Official17 hari yang lalu
  • Di korea ada gunung gak? Kak priscilla lee maen dong ke gunung indonesia

    Evine EfendyEvine Efendy18 hari yang lalu
  • Iya bener aku punya tmn inggris dan dia tau indonesia itu cuma bali akhirnya aku kasih tau dan aku jelasin

    iam mutiaiam mutia18 hari yang lalu
  • Aku suka chenel ini karna yang beekomentar postif semua ga kaya orang korea yang chnel nya bandung oppa negatip mulu njir komenya kasian anjir gua liht nya di hujat mulu netizen indo bahkan komen nya pada bilang plastiq plastiq plastiq plastiq ,itu muka mu ga asli terus mening cabut aja dari indo pergi jau jauh balik ke korea kasian njir padalah dia ga punya salah yang punya chenel bandung oppah di hujat sekarang dia ga uppload lagi mungkin karna hujatan netizen indo kasian bet dah gua emang warga indo

    Muhamad Sahrul kasep Anak manusiaMuhamad Sahrul kasep Anak manusia18 hari yang lalu
  • Kak bikin yang dance kpop gitu kk

    Mutiara saputriMutiara saputri18 hari yang lalu
  • ke pantai pink di indo kaaaaaaaaaaakk coba cari di google deh pasti ada. canttiiiikkk bangetttt

    Jeon Y / NJeon Y / N18 hari yang lalu
  • Wakh.. Terjawab penasaran aku lewat video ini ๐Ÿค—. 2 tahun lalu aku ada trip ke Seoul dan Jeju, mampir belanja ke Myeong dong trus salesnya tanya aku asal dari mana (soalnya aku tanya2 barang pakai English). Dan waktu aku bilang dari Indonesia, eh dia malah tegesin ohh dari India ya. Well, bingung juga jelasinnya gmn toh aku lagi fokus nyari kosmetik waktu itu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Arfina FauziArfina Fauzi18 hari yang lalu
  • Kampungku di gunung dingin bangettt

    Ike SalehIke Saleh18 hari yang lalu
  • Walaupun Indonesia nggak banyak gedung, tapi Indonesia itu masih asri negaranya. belum banyak Polusi karna masih banyak gunung,sawah,bukit,

    Brenda OcthaviaBrenda Octhavia19 hari yang lalu
  • Rasanya gue pngen jelasin ke semua orang korea kalau indonesia dn india itu bedaaaa woiilahh ๐Ÿ˜ญ

    Nur AzumiNur Azumi19 hari yang lalu
  • Orang Korea itu mah pinter nutupin aid,Indonesia sama Korea sama aja kok, di ๏ธKorea juga banyak orang miskin cuma GK pernah diexpose,yang di expose yg bagus2 aja di korea.ono bukti ne idworlds.info/from/yrShgbGYnJ5knJo/video

    Boby SetiawanBoby Setiawan20 hari yang lalu
  • 30ยฐC juga udah panas.. Banget malah.... Apa lagi 40ยฐC??? OMG

    Dwi AgustinaDwi Agustina20 hari yang lalu
  • Apakah semua orang Korea kurus walau makannya banyak banget?seriusan penasaran banget soalnya aku sering liat drama atau IDworlds yang mukbang tapi cweknya kurus?

    Wulan SariWulan Sari20 hari yang lalu
  • Nomor 5 related bener , aku juga pernah tuh kan aku kenal sama owner tempat cukur gitu , jadi aku dateng kesana dikira mau cukur padahal mampir buat ngadem doang , ampe dibilangin gitu , "oalah tak kira kamu mo cukur"

    Le0nes TVLe0nes TV20 hari yang lalu
  • Lombokku keren, yuk travelling bareng ke dilombok

    indazil arsyiindazil arsyi20 hari yang lalu
  • Yang cinta korea like...

    Navin SandriNavin Sandri20 hari yang lalu
  • 7:51 klo org Korea itu hampir sama ka sama org lampung sipit matanya sama putih kulitnya

    Uswatun AtunUswatun Atun21 hari yang lalu
  • Terus berkarya kak semangat buat videonya, karna saya percaya akan ada saatnya orang salah akan jatuh sedangkan orang benar akan sukses dan bangkit.

    TCNTCN21 hari yang lalu
  • Mau di bilang indonesia negara miskin kek atau negara gak maju maju kek, gw tetep cinta indonesia dengan nuansa santuy dan barbar warga +62, warga indonesia gak pernah tuh ngehina WNA yg dateng malahan kita sapa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, maaf kami sopan asalkan kalian gak menghina kami sekali dihina santet keluar kwkwkwk.

    TCNTCN21 hari yang lalu
  • Paling panas paling 30 itu pun gak setiap harii ,suka sedih kalo Indonesia di blng cuma Bali donk

    Vina Sartika officialVina Sartika official22 hari yang lalu
  • Kalau indo =india, bagaimana dengan indomie apa orang korea tahu kalau buatan indonesia

    Anang PiptiantoAnang Piptianto22 hari yang lalu
  • Salam kenal kakak, dari bangka belitung, kapan main ke bangka belitung

    Hengky channelHengky channel22 hari yang lalu
  • Padahal di Dieng dingin banget,bahkan pernah sampai -4ยฐc

    Fida UshofiaFida Ushofia23 hari yang lalu
  • Sama kak..aku juga dari bangka belitung..wkwkkw

    BART MADBART MAD24 hari yang lalu
  • parah indonesia dibilang orang korea yang gak tau indonesia dibilang negara miskin kesel aku ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

    micko official 25micko official 2524 hari yang lalu
  • Kak Indonesia itu jadi tempat destinasi terindah ke 2 apa ke 3 gitu di Dunia :))))

    ์—ฐ์ง€์ตœ์—ฐ์ง€์ตœ24 hari yang lalu
  • Jangan kan wna wni aja turunan cina di bully

    Rico Martin leeRico Martin lee25 hari yang lalu
  • Di Indonesia ga semua kota panas,ada juga yang sejuk,kota bandung termasuk yang sejuk hhe

    Dwiasty PrastiwiDwiasty Prastiwi25 hari yang lalu
  • y dh lah ga jadi aku suka korea masa mereka katain kita miskin..... ;[

    Hilwa DarojahHilwa Darojah25 hari yang lalu
  • Yang salah dari nih video ini kenapa lu tunjukin ke orang Indo anjir bukan nya orang2 Korea Maemunah ??!!

    Titho Fabian ZackyTitho Fabian Zacky26 hari yang lalu
  • Keren sih ini kontennya, meluruskan banyak kesalahpahaman terhadap indonesia. Salut!! Sus

    Anggi LeeAnggi Lee26 hari yang lalu
  • setelah liat video ini, kok jadi sedih ya :)

    Baiq Zelia Shakilla PBaiq Zelia Shakilla P26 hari yang lalu
  • Me dari Lombok:)

    jiminie _1213_jiminie _1213_26 hari yang lalu
  • berarti mall indonesia kaya dong ac (rata rata) semwa wkwk

    Nafilah KayanaNafilah Kayana26 hari yang lalu
  • Coba Keluar kalau Bikin Vidio ๐Ÿ˜ฃ

    Roti BakarRoti Bakar26 hari yang lalu
  • Orang korea gaptek semua apa,, gabisa gunain internet apa.. Asli gregetan bgt gue

    AishaKim ๊น€ ์•„์ด์ƒค OfficialAishaKim ๊น€ ์•„์ด์ƒค Official26 hari yang lalu
IDworlds