BUAH" INDONESIA🇮🇩 YANG GA ADA DI KOREA🇰🇷 JADI MAHAL BGT BUND

30 Mar 2021
383 085 Ditonton

#buahbuahan #Indonesianfruits #열대과일 #인도네시아
Hai sayangkuuusss minggu ini aku upload 2 video aseeekkk
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
IG: @pris421

Komentar
  • Aku merasa belegug nih 🤣 otw belajar seluk-beluk buah tanah air 🇮🇩❤❤

    AJZURÉAJZURÉBulan Yang lalu
    • Belegug sia mah😂😂

      Sendal PutusSendal Putus5 hari yang lalu
    • Delima,strabery markisa itu tumbuh diindonesia...

      M Irwan D PermanaM Irwan D Permana7 hari yang lalu
    • Baru mau komen

      who am i?who am i?11 hari yang lalu
    • Buah naga ada di korea gak?

      Ananda OfficialAnanda Official12 hari yang lalu
    • Parah bgt asli Masa delima gk tau bisa tumbuh di indo,.

      S MuhammadS Muhammad12 hari yang lalu
  • Klarifikasi kk buah delima juga bisa tumbuh diindonesia

    Ismat AropinIsmat Aropin3 jam yang lalu
  • Buah naganya kok gaada

    Aleno AnwarAleno Anwar6 jam yang lalu
  • Delima tumbuh say di tempat ku juga ada :)

    Mutiah MagetanMutiah Magetan10 jam yang lalu
  • delima ada di indonesia tapi, gak tau aslinya asal mana

    Tarot SimpleTarot Simple12 jam yang lalu
  • Yg disebutin tdi buah2 itu tumbuh di indonesia

    Kim KibumKim Kibum18 jam yang lalu
  • Delima tumbuh didepan rumah nenek saya

    Dede Erik Abdul AzizDede Erik Abdul Aziz18 jam yang lalu
  • masak ada katulistiwa sama kaya ff

    Heri YantoHeri Yanto18 jam yang lalu
  • Sepi bgt ya Korea gada buah-buahan 😢

    bihun rebusbihun rebus20 jam yang lalu
  • Markisa banyak kk sama Delima bumbu ko di indonesia kk

    Zeheskiel FornesZeheskiel Fornes22 jam yang lalu
  • Delima ada gays di indo

    Yunita AgustinaYunita Agustina22 jam yang lalu
  • - Cempedak tuh beda jenis buah sama nangka dan baunya menyengat ibarat kayak campuran buah nangka sama durian gtu kak. Dan itu klo di airplane ada yg diperbolehkan bawa ada jg yg ga,, klo mau dibawa harus tertutup rapat biar ga bau. - Delima tuh ada tumbuh di indonesia juga kak tapi ga merah banget gtu, trs mahal jg sebab pohonnya itu jarang - Matoa itu juga buah loh kak, hampir mirip kayak kelengkeng tapi rasanya itu kayak campuran antara kelengkeng sama durian gtu trs ukuran buahnya itu lebih besar dari kelengkeng, kulitnya jg lebih tebal.

    AnnisaFriskiAnnisaFriskiHari Yang lalu
  • srikaya (buah) sama selai beda ya say. klo yg selai dari kelapa n telur buatnya

    Mas RifqiMas RifqiHari Yang lalu
  • Buah kepel kak

    Yekti Budi lestariYekti Budi lestariHari Yang lalu
  • Semua buah buahan kayak nya tumbuh di indonesia tapi ada juga beberapa yang merlukan iklim kusus contoh nya apel di malang kalau ceri sih jenis tertentu yang bisa tumbuh dan ber buah, kalau mangga sih kyk nya bisa tumbuh di korea soal nya ada mangga jenis yuen dari cina coba deh kakak nanam pepaya sama jambu biji merah dikorea soalnya tanaman itu paling mudah beradaptasi soal nya 😊😊

    Niko AwanNiko AwanHari Yang lalu
    • Buah naga juga numbuh tuh kyk nya aslinya dari jepang kayak nya deh

      Niko AwanNiko AwanHari Yang lalu
  • Setauku salak tuh dari jogja,Di Jogja tepatnya di kabupaten Sleman terkenal banget sama Salak Pondoh nya,rasanya manis renyah dagingnya Kpn2 k jogja kak,k sleman daerah kaliurang ,turi bnyak bgt salak disana 6:59 buah mengkudu(pace) kak itu

    Lia KristianiLia KristianiHari Yang lalu
  • Buah naga?

    irfanirfanHari Yang lalu
  • Buah kesemek kak, orang Indonesia sering bilang buah yang dibedakin/dikasih bedak.

    jayanty novitajayanty novitaHari Yang lalu
    • Sering disebut juga buah genit 😂

      jayanty novitajayanty novitaHari Yang lalu
  • Bersyukur lah di rumah malah depan belakang samping semua ada pohon mangga, bapak gw hobi nanem buah, kelengkeng, delima, dondong, jambu, pisang, pepaya, alpukat, sawo, apel, rambutan, naga, anggur, strawberry, berbagai macem jeruk, sampe buah tin pun ada, tapi sayangnya gw sama sekali kagak suka buah wkwkwk

    nurfit intannurfit intanHari Yang lalu
  • Delima tumbuh di Indonesia say, soalnya gw punya pohonnya di belakang rumah

    nurfit intannurfit intanHari Yang lalu
  • Delima ad yg tumbuh tpi yg putih

    AkkuAkku2 hari yang lalu
  • Di desaku ada tu pohon delima,dan tumbuh kok diindonesia. Tpi kalo asal mulanya dari mana ga tau,yang jelas di indo bnyak yg tumbuh setauku

    NURUL AQILAHNURUL AQILAH2 hari yang lalu
  • Lah gue jadi inget waktu kecil gue sering disuruh pergi ke kebon sama emak gue buat petikin jambu di kebon kakek gue

    Eva AisyahEva Aisyah2 hari yang lalu
  • Kalo di indonesia buah kelengkeng juga ada yang di buat jadi minuman beralkohol lo di indonesia

    ARI _DOT97_ARI _DOT97_2 hari yang lalu
  • Kita sama kak priscilla,, pokoknya harus ada yg manisnya kalo buah tuh

    Kpop FanBoyKpop FanBoy2 hari yang lalu
  • Semangka ada ga sih?

    kai 207 207kai 207 2072 hari yang lalu
  • ka priscilla mirip sama ka jisun y gk sih??

    Sabila safitriSabila safitri2 hari yang lalu
  • Pokok nya paling enak durian Kerna dia ada raja buah

    Jamal KaparJamal Kapar2 hari yang lalu
  • Buah mengkudu ditempat ku bilang nya buah pace

    Andreas Gunawan PutraAndreas Gunawan Putra2 hari yang lalu
  • 8:42 Di Rumah gua Ada banyak anjir

    Ilham Lanang PerdanaIlham Lanang Perdana3 hari yang lalu
  • Eehh..editor bnran org indonesia?, Masak banyak gak taunya, perhatiin dong sekeliling tu buah²an perasaan ada dimana²

    Poetry ReriPoetry Reri3 hari yang lalu
  • aq paling suka buah dada😁🤭

    helhol Carparkhelhol Carpark3 hari yang lalu
  • Sini lah ,kalian main ke desa. Kalian boleh habisin tu buah buahan satu kebun Ku buatin bumbu rujak. Makan sana di bale bale pinggir sawah sambil main layangan. Umumnya di perumahan pun boleh minta ke yang punya 1 pohon di habisin tapi kalo kulitnya ga boleh di buang sembarangan.

    ze roze ro3 hari yang lalu
  • buah kaya kodok. haha ngakak

    abolisme officialabolisme official3 hari yang lalu
  • Di deket sekolah sd ku yang dlu ada pohon delima

    Dede RusyanaDede Rusyana3 hari yang lalu
  • Kak Buah Salak dibelakang rumah sy seabrek(banyak bgt).Suka main ke kebun salak buat ngadem di siang bolong,sekalian nyari Buah Duku jatuh klo lg musim😅.

    Rianty ChanelRianty Chanel3 hari yang lalu
  • Mba buah delima bukan dari Turki tapi banyak juga d Indonesia...

    Sudirman LesnussaSudirman Lesnussa4 hari yang lalu
  • Kirain Shopee kuuuu yg bunyi 😂 cek notifikasi gaadaa..

    Al DimitrescuAl Dimitrescu4 hari yang lalu
  • Delima tu banyak pohon nya di kampungku.

    Ipin GhilehIpin Ghileh4 hari yang lalu
  • 5:54 Jd ketawa sendiri pas liat danielle lee liat pohon salaknya😁😁😁

    Ipin GhilehIpin Ghileh4 hari yang lalu
  • Delima bukanya tumbuh di indo ya

    Sintya RohmahSintya Rohmah4 hari yang lalu
  • Delima itu tumbuh juga di Indonesia, dulu saya punya pohonnya di halaman rumah.

    firman hayudafirman hayuda4 hari yang lalu
  • Intinya negara Indonesia itu subur buah buahan di dunia rata2 bisa tumbuh di Indonesia tapi buah asli Indonesia belum tentu tumbuh di negara lain. Piks Indinesia itu spesial😊😊

    Jejen JaenalJejen Jaenal4 hari yang lalu
  • Buah delima banyak di sekitar rumah aku kak

    Kezia SinagaKezia Sinaga4 hari yang lalu
  • Tumbuh ya delima di indo

    Dedy PurwantoroDedy Purwantoro4 hari yang lalu
  • Kayaknya di shopee ada deh bibit tanaman buah delima kalo beli bibit pohonnya didaerah Kediri Jawa timur. Kalo di Surabaya buah delima itu hanya buat hiasan halaman rumah aja seperti buah mangga. Cherry dan stroberi. Soalnya buahnya enggak enak. Mangga saja sampai buahnya jatuh di halaman di biarin say. Banyak banget sih orang bule yang ambilin itu

    Widya HadikusumaWidya Hadikusuma4 hari yang lalu
  • Di korea pasti ga ada Buah Simalakama.

    PENULIS LAGU sak karepkuPENULIS LAGU sak karepku4 hari yang lalu
  • Delima tumbuh di indonesia kak , aku kalo kerumah temenku ambilin didepan rumahnya

    Virgi MeilynaVirgi Meilyna4 hari yang lalu
  • Indones iku surga yg ada dibumi , makanya banyak orang asing suka tinggal disini, ini negara yg bebas kamu mau jungkir balik jempalitan gak ada yg nglarang

    sarkian syarkamsarkian syarkam5 hari yang lalu
  • Markisa+Delima banyak di indo wkwkwkk cuma jarang dperjual belikan. Kebanyakan dikonsumsi sendiri.

    ABAH galangABAH galang5 hari yang lalu
  • Buah delima itu banyak jga yg tumbuh di indonesia

    Hasanuddin UdinHasanuddin Udin5 hari yang lalu
  • Delima banyak di Indonesia..

    MAS SAIFULMAS SAIFUL5 hari yang lalu
  • Kakak saya pas kecil makam kodok:v

    Daun Ganzxx_Daun Ganzxx_5 hari yang lalu
  • Kayaknya ada deh buah delima di Indonesia

    Titik Sri lestariTitik Sri lestari5 hari yang lalu
  • Delima itu tumbuh kok di Indonesia, di daerah ku bs tumbuh, kaki sering sebut delima mekkah, krn mmg asalnya kyaknya dr negeri arab gt. Trus markisa, mudah kok tumbuhnya di indonesia, di dpn rumahku dulu ada, pohonnya kek pohon anggur

    ini Cutsuini Cutsu5 hari yang lalu
  • Halo cantik kalian cerdas dan benar

    Suryanto NurSuryanto Nur5 hari yang lalu
  • Yg pertama orang korea cari buah kalau berlibur ke indonesia,,alpukat,klengkeng,manggis,sawo,buah naga,durian,salak,nangka,markisa,buah delima,mangga,rambutan,srikaya,itu dah yg bakal mereka cari

    M farhan AvrielM farhan Avriel5 hari yang lalu
  • Masih banyak yg blum kesebut buah tropis asli indonesia yg gk bisa tumbuh di iklim lain selain tropis,,contoh,duku,kesemek,sawo,markisa,langsat,kolangkaling,buah naga,jeruk bali,jambu air

    M farhan AvrielM farhan Avriel5 hari yang lalu
  • Itu yg disebutin semua jenis buah asli indonesia,,,mulai dari salak,markisa,,

    M farhan AvrielM farhan Avriel5 hari yang lalu
  • Delima dirumah ku ada😌✌

    Vera.OfficialVera.Official5 hari yang lalu
  • Mangga, Salak, Jambu, Kelapa, Nangka, rambutan, durian, lai, pisang, manggis, sirsak belimbing apapun buah2 yg gue liat dimasa kecil langsung ambil ajalah acilnya gak ngasih ambil diem2. Ijin org2nya GK keluar2 ambil aja yg penting udah bilang. Na'uzubillah masa kecilku udah gak baik gitu jangan ditiru ya. Tapi sumpah seruuu banget makan buah2 geratis🤣🤣🤣

    Astina MayAstina May5 hari yang lalu
  • Buah gohok...

    nafia cnafia c5 hari yang lalu
  • Fix cempedak enak pisan 👁️👄👁️

    Nafaa _Nafaa _5 hari yang lalu
  • DELIMA TUMBUH DI INDONESIA

    muhamad handi kusumamuhamad handi kusuma5 hari yang lalu
  • Yg ada di pikiran gw : Duku sama leci ada gk ya? :)

    evi fatmawatievi fatmawati6 hari yang lalu
  • Kak semangka ada atau tidak

    Siti NurfadilahSiti Nurfadilah6 hari yang lalu
  • Buah kesemek, ada nggak di Korea?

    Moch. FurqonMoch. Furqon6 hari yang lalu
  • editormu kok bego banget ya lee, masak org indonesia gatau buah negara sndiri

    pamadi pamadipamadi pamadi6 hari yang lalu
  • Buah delima ada kak di Indonesia dkat rumahku ada kok tumbuh

    Hi. Muliati LatifHi. Muliati Latif6 hari yang lalu
  • Di indonesia banyak neng

    Lonjong PanjangLonjong Panjang6 hari yang lalu
  • Semua yang d sebutin di video. Tumbuh di indonesia. Apa sih yang gak bisa tumbuh di indonesia. Tingkat ajah bisa jadi tanaman

    Gungun GunawanGungun Gunawan6 hari yang lalu
  • Coba cari buah KEPEL...DUWET / JAMBLANG...SIWALAN... KWENI - BACANG- PAKEL ( Masih satu keluarga )....

    Raka rada katroRaka rada katro6 hari yang lalu
  • Di indo manga gratis

    Suratmi 6Suratmi 66 hari yang lalu
  • Buah delima banyak di indonesia diplosok palembang banyak ..

    Tina KarangTina Karang6 hari yang lalu
  • mangga ada didepan rumah aku, yg mau sini,lagi berbuah niee😊

    Louisa Envicarissa MaroLouisa Envicarissa Maro6 hari yang lalu
  • Buah juwet

    andik bebasandik bebas7 hari yang lalu
  • wahh merasa bangga krna punya mangga di dpn rumah😂😂

    Firda Basarudin168Firda Basarudin1687 hari yang lalu
  • Dɪsᴀɴᴀ ᴘɪsᴀɴɢ ᴀᴅᴀ ᴋᴀʜ??

    aldo divaaldo diva7 hari yang lalu
  • Yg tengah org indo kan? Tp wawasannya kurang say..

    Agnes FamerikaAgnes Famerika7 hari yang lalu
  • Delima banyak di Indonesia macem" juga jenisnya stroberi juga ada 😂

    CHARISMA MAULINECHARISMA MAULINE7 hari yang lalu
  • lengkeng ada nektar nya..makanya ada madu lengkeng

    Abda GunarAbda Gunar7 hari yang lalu
  • Delima itu di Indonesia banyak tumbuh dan berbuah..Yg perempuan Indo nya yg kuper.

    Iwan SetiawanIwan Setiawan7 hari yang lalu
  • Bajir.. Baru tau tentang manggis itu isinya sama yg bawahnya..🤣

    Henri SetiawanHenri Setiawan7 hari yang lalu
  • Buah kecubung. 😂

    Rahmat ciusssRahmat ciusss7 hari yang lalu
  • Di korea mangga gak ada + mahal Di Indonesia mah mangga tinggal dilempar aja pas dah jatuh bawa pulang :v

    Tajril Muhajjrin 8.6Tajril Muhajjrin 8.67 hari yang lalu
  • buah marisa

    Suha EpiSuha Epi7 hari yang lalu
  • cam pedak

    Suha EpiSuha Epi7 hari yang lalu
  • Delima..., banyak di Indonesia, sist!

    הךי ספלהךי ספל7 hari yang lalu
  • Cempaka..., lebih terkenal bunganya, bukan buahnya.

    הךי ספלהךי ספל7 hari yang lalu
  • Hanya bisa ketawa ngakak kak kak kak...., melihat mereka cemruwiitt tentang buah" Indonesia. Silakan nikmati semua buah"an tropis Indonesia..., murah meriah sehat bergizi dan pasti lezaat...!

    הךי ספלהךי ספל7 hari yang lalu
  • Delima tumbuh kok di Indonesia tapi warnanya gk Semerah itu tapi rasanya manis kok, saudara ku ada yang nanem...

    ari kusmiranari kusmiran7 hari yang lalu
  • buah delima juga tumbuh di indonesia

    ahmadbarokah deviyantiahmadbarokah deviyanti7 hari yang lalu
  • Buah delima dr indonesia

    Abdul Rahman Pulung Wahyudi AMd AAUIAbdul Rahman Pulung Wahyudi AMd AAUI8 hari yang lalu
  • Detiga

    Aziz FaridhinAziz Faridhin8 hari yang lalu
  • Ka stoberi ga ada pisang apel

    Siti BmySiti Bmy8 hari yang lalu
  • Waaah jualan buah mangga sja di Korea auto bnyak duit x ya d tmpatku klau lgi musim mangga beeh 1 pohon itu bsa di beli murah yeb gk salah cman 100 rbu..maklum kebanyakan mangga...😀😀😀😀

    jukok guringjukok guring8 hari yang lalu
  • Dan buah cereme, sudah merasakan atau belum buah ini

    Nuke RostianaNuke Rostiana8 hari yang lalu
  • Pernah merasakan buah kesemek. buah Menteng buah lobi-lobi, buah Jamblang, dan buah bumi, itu adalah buah2 an yg sudah langka

    Nuke RostianaNuke Rostiana8 hari yang lalu
  • Jambu air

    Nevra09 AhmadNevra09 Ahmad8 hari yang lalu
  • Salak ada perkebunan di Jogjakarta namanya salak Pondoh Cempedak sama nangka beda

    Pak DwiPak Dwi8 hari yang lalu
IDworlds