COBAIN MAKANAN ACEH PERTAMA KALI🥵 인도네시아 아쩨 음식 먹어보기 챌린지🔥

7 Nov 2020
66 001 Ditonton

#mieAceh #Aceh #인도네시아
✨Instagram: @pris421
✨Business inquiries:
prayer421@gmail.com

Komentar
  • MOOD BNGT

    muhamad handi kusumamuhamad handi kusuma5 hari yang lalu
  • Aku. Suka. Yejin. Salamin dong kk. Minta nmr watsapp nya

    Pueyeum Sampeu.Pueyeum Sampeu.9 hari yang lalu
  • Kak aku orang Aceh

    Khalisa HumairaKhalisa Humaira10 hari yang lalu
  • Justru minum panas/ hangat itu bikin cepet hilang pedesnya.

    Abdur rahmanAbdur rahman22 hari yang lalu
  • Tapi aku makan mie aceh gak kepedesan

    Naila OfficialNaila OfficialBulan Yang lalu
  • lagi dan lagi🤣🤣

    mau jadi youtubermau jadi youtuberBulan Yang lalu
  • Eonni orang korea suka timun semua gk??

    ICHA CHACHAICHA CHACHABulan Yang lalu
  • Orang Korea Enghk Suka Yang Manis Manis,Karna Wajah Kakak Nya Sudah Melebihi Makanan Yang Manis,

    Aditya YusufAditya YusufBulan Yang lalu
  • Coba makan mie indomie ayam geprek

    Ariel AgisyasinAriel AgisyasinBulan Yang lalu
  • Enak

    Cut Erika ArmiantiCut Erika ArmiantiBulan Yang lalu
  • Emg enak karna aku orng aceh😂

    Mira ErlisaMira ErlisaBulan Yang lalu
  • klo minuman indonesia sblm d minum baik nya d aduk dlu biar kerasa manis nya☺

    muklis aldy putramuklis aldy putraBulan Yang lalu
  • 인도네시아에서 오랫동안 살면 눈이 커지나 보다. 두 사람 모두 눈이 크고 이쁘네요.

    Ting SujiTing Suji2 bulan yang lalu
  • ngga semua makanan Indonesia enak contohnya kaya "Sayur Tata Iwak" di daerahku ngga semua orang suka ini sayur 🤣 tapi aku suka banget ini sayur ❤️

    MullanMullan2 bulan yang lalu
  • Coba masakan Manado . Cobaa wkw

    Widya EfridaWidya Efrida2 bulan yang lalu
  • Kalian pecinta klepon, waw.. smntara org indo sendiri bangga ke resto korea, mkn samyang dll.. jd malu loh akyu

    Gina GraenyGina Graeny2 bulan yang lalu
  • Emang yah Cewe di mana2 doyannya Makan,😀🎉

    Mujani AhmadMujani Ahmad3 bulan yang lalu
  • Pantesan jaemin suka minum kopi pahit.

    Sriratna AgusrinaSriratna Agusrina3 bulan yang lalu
  • Kak coba makan nasi goreng Aceh 🤤👍👍

    Istiqlal IisIstiqlal Iis3 bulan yang lalu
  • Kurang lengkap mie Acehnya,ngak ada acar bawang, kerupuk udang

    Istiqlal IisIstiqlal Iis3 bulan yang lalu
  • Temenya klepon ada putu, enak juga lebih soft, delicius n maknyusss😭

    Chicken KatsuChicken Katsu3 bulan yang lalu
  • Es timun serut terfavorit🤤✨

    Ghaida _09Ghaida _093 bulan yang lalu
  • Liat kak Priscillia makan jadi Laper lagi😂 tapi dah Mallem Banget!!!

    Nurulia Sinta WatiNurulia Sinta Wati3 bulan yang lalu
  • Aku nyobain mie Aceh pas kls 3 SD ka dan rasa nya ga pedes kok...

    Andri BudimanAndri Budiman3 bulan yang lalu
  • coba makan nasi padang donggg

    Althafa Haura S.Althafa Haura S.3 bulan yang lalu
  • kak kayknya yang jus alpukat kalau gak ada rasa biasanya belum matang alpukat ny

    shahnaz salsabilaputrishahnaz salsabilaputri3 bulan yang lalu
  • Gak pedes sama sekali aku klo mie aceh ditambah cabe 4-5-6

    R.S.A HIBBATUR ROCHMANR.S.A HIBBATUR ROCHMAN3 bulan yang lalu
  • Kak mie acehnya beli dimana? Aku ngiler hahaha

    Sarah ApriliansSarah Aprilians3 bulan yang lalu
  • Kalian lucu bangaat broo

    ICHAL allpriansya 11ICHAL allpriansya 114 bulan yang lalu
  • I am a good boy

    Aqil GamingAqil Gaming4 bulan yang lalu
  • Unnie..udh pernah nyoba kolak blum? Ato es cendol./.dawet?

    Nora WijayaNora Wijaya4 bulan yang lalu
  • Di aceh rata rata 7 ribu mie aceh.

    Idris GaulIdris Gaul4 bulan yang lalu
  • Rasanya lebih kenceng😭

    Alfaa SusantoAlfaa Susanto4 bulan yang lalu
  • Ayok kak ke Banda Aceh rasain mie Aceh yang pakek udang sama kepiting

    NurfachdiniNurfachdini4 bulan yang lalu
  • Aku Aceh hadir

    Annisa NabilahAnnisa Nabilah4 bulan yang lalu
  • wahh di daerah gempol banyak tuh kelpon enak" banget

    putri windariputri windari4 bulan yang lalu
  • Coba Makanan Khas Setiap Province di Indonesia

    Junaidi SyahputraJunaidi Syahputra4 bulan yang lalu
  • Habis Mie Aceh, terus coba Dari Medan ya itu Soto Medan

    Junaidi SyahputraJunaidi Syahputra4 bulan yang lalu
  • Pindah aja ke Indonesia

    Ibut IbutIbut Ibut4 bulan yang lalu
  • Duo kocak

    Cahaya SyabanCahaya Syaban4 bulan yang lalu
  • Klo menurut aku gt

    diah purwantidiah purwanti5 bulan yang lalu
  • Itu jus nya cuma gak ada coklatnya kok kak makanya gak manis

    diah purwantidiah purwanti5 bulan yang lalu
  • Kak lain kali cobain BAKSO LAVA JUMBO.. 🤩🤩🤩🙏

    Arga YuwonoArga Yuwono5 bulan yang lalu
  • Tu orang berdosa banget buat es timun serut cm pk aer putih😭 pk siruplahhh terus tambahin biji selasih lebih mantappp satu lg tipsnya timunnya diserut lebih kecil lebih mantap👌

    aulin_ M.aaulin_ M.a5 bulan yang lalu
  • KA kapan kapan ke Sabang yaa terus cobain mie Aceh asli di sana.memang yang paling ori tu di tempat aslinya dibuat dr mie kuning (org Aceh biasanya nyebut mie kuning) yang jarang banget ketemu produk instannya,di daerah lain aku liat mrk buat dr spaghetti atau mi lidi.dan mie Aceh dibuat dr bumbu khusus yang ga ada di daerah lain,kita aja harus beli bumbunya kalau mau buat mie Aceh.kapan kapan ke Aceh ya Kaka mungkin kita bisa jumpa 😉

    aulin_ M.aaulin_ M.a5 bulan yang lalu
  • @princess Lee cantik banget☺🥰

    Putri NizamPutri Nizam5 bulan yang lalu
  • Itu es timun pake es timun serut ama sirup

    5A_Rania Thalita Aqila5A_Rania Thalita Aqila5 bulan yang lalu
  • Aceh masuk tipi:v

    Rara AlexiaRara Alexia5 bulan yang lalu
  • Aku sering banget pajoh (makan) mi aceh. Karna aku orang aceh dan tinggal di aceh

    Muhammad NazarMuhammad Nazar5 bulan yang lalu
  • Uni pernah makan selat solo? Nasi liwet? Getuk? Misro?

    Pelangi SarahPelangi Sarah5 bulan yang lalu
  • Kupikir indomi aceh🤥

    Assyifa Resendria hanggaristiAssyifa Resendria hanggaristi5 bulan yang lalu
  • 라면 두 개 주세요

    pati wirangpati wirang5 bulan yang lalu
  • Mnurut ak kaga pedes 👁👄️👁️

    Devinda MaharaniDevinda Maharani5 bulan yang lalu
  • Aduh...aku sebagai org aceh merasa terpanggil..😊🤭💜💜

    Nauratul SyifaNauratul Syifa5 bulan yang lalu
    • Nah klo air timun itu biasa ny klo ad acara acara, air timun itu sering dibuat..kak pernah makan makanan Aceh yang namany "kuah belangong" itu bahasa Aceh..itu dari Aceh jg loh KK😊

      Nauratul SyifaNauratul Syifa5 bulan yang lalu
    • Tapi menurut aku rasa ny g pedes pedes amat...soalny aku suka pedas😊

      Nauratul SyifaNauratul Syifa5 bulan yang lalu
  • yg kuning wajah ny kaya ke indo2 an ..

    Mandhoma mbulanMandhoma mbulan5 bulan yang lalu
  • Kalau gak ada pedes pedesnya gak enak:(

    Zida Riskia SafiraZida Riskia Safira5 bulan yang lalu
  • Ya Lord knp gue bengek mulu tiap nonton nih kaka adek 🤣 Persis banget kayak gue sama adek gue juga suka heboh, suka makan, suka ngakak, suka ketawa2.. Salam kompak untuk sibling goals hihi

    Nelly Veronica SiagianNelly Veronica Siagian5 bulan yang lalu
  • Pengen banget di sapa sama kk priscilla 😔

    Nazwa AlmairaNazwa Almaira5 bulan yang lalu
  • Kenapa sih kalian kalo react makanan pasti ada aja hal2 kocaknya. Bikin gigi kering 😁

    fyoga 02fyoga 025 bulan yang lalu
  • Makanan Aceh di Jakarta itu tak enak. Bumbunya lebih ke rasa kota,kayak telor asal ceplok aja gak ada bumbu khas nya. Itu cuman namanya aja Aceh,tapi rasa kota😂😂

    Fahrul acehFahrul aceh5 bulan yang lalu
  • rekomen mie aceh goreng daging 😋 aaa jd laperrr eonni cobain seafood indonesia pinggir jalan kak yg menunya macem2 kaya kepiting or cumi saos padang, udang bakar madu, kerang hijau pedas manis/Saos tiram, gurame goreng telur asin so yummyyy

    Ajjeng DPAjjeng DP5 bulan yang lalu
  • Eonni udah cobain mie lendir?😂 Kalau belum harus banget cobain karena enakk jugaa😍😋😅❤️❤️

    Zahra KhairunnisaZahra Khairunnisa5 bulan yang lalu
  • yampun yejin 🥰🥰

    Raph YEAGERRaph YEAGER5 bulan yang lalu
  • Kalian suka bgt tinggal di indo, tapi orang indo banyak yg pengen ke korea🥺karna blom pernah kesana

    An-Nisa Octaviani PutriAn-Nisa Octaviani Putri5 bulan yang lalu
  • Keren.. Orang korea lancar banget bahasa nya.. Trus logat indonesia nya juga dapet.. Ngomong nya kyk orang indonesia biasa.. Semangat terus ouni.. Buat video nya..

    alya ch.alya ch.5 bulan yang lalu
  • Maaf baru komen sekarang Kak aku makan cabe11 butir aja engak kepedesan seriusan loh kak Kakak bisah gak coba dong kak padahal umur ku8 taun loh kak aeriusan deh kak

    tik tok liketik tok like5 bulan yang lalu
  • Mahal banget 36 rb mending sa beli indomie aceh udah murah enak lagi wkwkwk

    사랑BOOMERANG사랑BOOMERANG5 bulan yang lalu
  • Kebanyakan drama ya bund kocak hahahHahHa 🤣🤣🤣

    Aisyah AtifaAisyah Atifa5 bulan yang lalu
  • Air timun itu minuman favorit di aceh, karena orang aceh suka makan daging kambing dan sapi.. Jadi minumnya air timun utk menetralkannya..

    farah sabrinafarah sabrina5 bulan yang lalu
  • 5:36 acceptable kok kalo nyebut rasa lebih kenceng - more like informal gitu hehe

    Nurfita OsmanNurfita Osman5 bulan yang lalu
  • Eskrim nyemplung dikuah pedas auto kepikiran rujak eskrim♡

    engkong kimengkong kim5 bulan yang lalu
  • Ketika orang korea udah lama di indonesia cheek 😂😂😂

    Rangga GamingRangga Gaming5 bulan yang lalu
    • Udah nonton kita disitu dan disini juga ya😂Love you 💖

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Kak cobain mie ayam

    Wafa Silma ihsaniWafa Silma ihsani5 bulan yang lalu
  • ngakak mirip seblak

    Kāmila hayyaKāmila hayya5 bulan yang lalu
  • Nonton ini aku jdi laper :(

    lumbalumbalumbalumba5 bulan yang lalu
  • Kenapa ya, pas mukanya merah gara-gara air panas itu, jadi glowing gitu ya, Mbak. Mau bilang pretty tapi malu. 🤭

    Kupret el KazhiemKupret el Kazhiem5 bulan yang lalu
  • Cobain makanan Kipo mirip2 klepon bedanya klo kipo dibakar diatas daun pisang.

    Mine 202Mine 2025 bulan yang lalu
  • Coba ajak keluarga makan makanan pinggir jalan kak tapi yg malam hari..yg setuju like.

    Kay FamsKay Fams5 bulan yang lalu
  • Logatnya indonesia banget kak. Love u kak. Sehat selalu , jadi pengin makan mie aceh 🥰🥰🥰

    Maulana HattaMaulana Hatta5 bulan yang lalu
  • Pernah makan tp g abis porsinya buset gede banget soalnya 😂😂😂

    Los DolLos Dol5 bulan yang lalu
  • Lebih mantap lagi kl di tambahin bon cabe level yg paling pedas reaksinya gimna ea 🤭🤭🤭

    Ha YiHa Yi5 bulan yang lalu
  • Kak priscilla cantik bngt kalok di kucir

    Suharni SuharniSuharni Suharni5 bulan yang lalu
    • Thank you💖😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Udah pernah nyoba durian?

    Syahri BeezArtSyahri BeezArt5 bulan yang lalu
  • Cobain klepon cake 😂

    Gideon TandunganGideon Tandungan5 bulan yang lalu
  • Kalo makannya langsung di Aceh dan dimasakin orang Aceh lebih enak lagi 👌🏻👌🏻👌🏻

    Nabila Az ZahraNabila Az Zahra5 bulan yang lalu
  • Bumbu resep rahasia Indonesia adalah rempah rempah

    Sultan Fadhil adhaSultan Fadhil adha5 bulan yang lalu
  • Jadi ngiler pengen mie aceh kan gara2 kalian 😌

    Adhyashta RPAdhyashta RP5 bulan yang lalu
  • Kerja di perusahaan korea yang ada di indonesia dengan gaji standar korea. Jadi orang kaya bisa tinggal rumah yang luamayan bahkan bisa pakai pembantu.

    Nur Amalia PutriNur Amalia Putri5 bulan yang lalu
  • Kediri hadir

    kakek Santosokakek Santoso5 bulan yang lalu
  • ini mah kakak-adik gesrek ,,,😅😅

    Julianto JuliantoJulianto Julianto5 bulan yang lalu
  • Lihat thumbnail nya serasa aku terpanggil😂😂(aku dari Aceh)

    NissaulkmlNissaulkml5 bulan yang lalu
  • Kak coba makanan Sumatra barat pilis tapi jangan salah kan aku kalo pedas ok soal nya disana doyan pedas

    SURI ANISURI ANI5 bulan yang lalu
  • You are so funny and i like your channel, i hope you can maintain your channel until the future yaaaa, good luck

    Ida SyafrinalIda Syafrinal5 bulan yang lalu
    • You are so sweet🥺love you & thank you so much🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Coba makan soto medan dan mie rebus

    bambang ega prabowobambang ega prabowo5 bulan yang lalu
  • Coba makan soto medan dan mie rebus

    bambang ega prabowobambang ega prabowo5 bulan yang lalu
  • Enak mie aceh gak berkuah lebih terasa dia mie aceh kering

    bambang ega prabowobambang ega prabowo5 bulan yang lalu
  • Aku liat channel kakak dari tik tok dulu 🤣🤣

    Kalis SkdKalis Skd5 bulan yang lalu
  • Wangi rempah

    Zulfa RiyanaZulfa Riyana5 bulan yang lalu
  • Aq org aceh

    Zulfa RiyanaZulfa Riyana5 bulan yang lalu
  • 7:10 nah, itu keputusan yg tepat. Indonesia emang surganya kuliner.

    bambang98bambang985 bulan yang lalu
IDworlds