ORANG KOREA COBA MAKANAN SUNDA "Batagor" PERTAMA KALI

3 Jul 2020
100 011 Ditonton

#Indonesianfood #batagormukbang #Sundanesefood
Hai teman teman. minggu ini aku baru bisa upload video ini karena ada masalah teknis jadi filenya hari ini baru ditransfer dan diupload. Mohon maklum ya gangss, semoga sehat selalu dan selamat beraktivitasss!
Jangan lupa subscribe, comment, like ya guys makasih!
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea?
Tiktok: @pris.421 (upload setiap hari)
Music in this:
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Eonni next video coba makanan Otak-otak💜tapi kalo belum aja ya.

    Tukiran slametTukiran slamet8 jam yang lalu
  • Jeruknya disatuin sama saos kacang

    Dede BarnaskoswaraDede BarnaskoswaraHari Yang lalu
  • Ka haruss cobain seblak,cilung,sama martabak manis

    RAHMANISA07 NISARAHMANISA07 NISA2 hari yang lalu
  • Pakai kripik batagor enak juga kak

    Istiqlal IisIstiqlal Iis2 hari yang lalu
  • Masa iya cuma makan mi ayam gado2 ama nasi padang 😭 ayam geprek gimana?

    bay 29bay 292 hari yang lalu
  • Ketoprak, soto betawi

    Rika SiskaRika Siska3 hari yang lalu
  • Ka Coaba Bakso Beranak Yg pedes Sama Yg Dalem nya ada anak Nya Sama Cabe cabe

    Bukit_ 01Bukit_ 013 hari yang lalu
  • Cobain makan pecel sayur dan tempe mendoan..enak banget 😁🤤🤤

    NoeNoe3 hari yang lalu
  • Eonnie jeruknya peres di bumbu kacangnya eonnie

    Rugged SkinzRugged Skinz4 hari yang lalu
  • mukbang SEBLAK!! Harus, wajib, kudu❤️

    Dinka Riyaldina AristaDinka Riyaldina Arista5 hari yang lalu
  • cobain makanan khas karawang atau jawa barat teng teng, kangsreng, semprong enak dah pokoknya

    shin n.m shifashin n.m shifa6 hari yang lalu
  • Seblak kak

    Amanda Chanyeol24Amanda Chanyeol246 hari yang lalu
  • Baso aci dong ka

    Alyya Adra khalishahAlyya Adra khalishah6 hari yang lalu
  • Berhubung aku dari Sumedang, cobain TAHU sumedang...

    Jooo YyJooo Yy7 hari yang lalu
  • Kak coba maka batagornya di udara luar kaya kaka wktu di Bali kan ada pemandangan sawahnya nah coba makan batagor di sawah sambil duduk di saug pasti enak bgt apalagi sambil rujakan 😁😁😁 kaya piknik wlpun sederhana

    Namja SudirmanNamja Sudirman7 hari yang lalu
  • cobain makanan bali sm manado .. enak bgt.. saya org jawa suka makanan bali sm manado... makanan makasar juga enak kak... bali : sate lilit bali, bebek betutu manado : cakalang rica , bubur tinutuan, ayam woku, cakalang pampis , sambal roa, panada makasar : palubasa, sup konro, konro bakar

    Sisca WirantySisca Wiranty8 hari yang lalu
  • coba makan bakso aci sm seblak tekwan, model ketoprak

    Meilinda Kumala DewiMeilinda Kumala Dewi8 hari yang lalu
  • itu yg bener nya

    Meilinda Kumala DewiMeilinda Kumala Dewi8 hari yang lalu
  • itu harusnya bumbu kacangnya disiram ke batagornya

    Meilinda Kumala DewiMeilinda Kumala Dewi8 hari yang lalu
  • Coba pisang kipas biasanya jual sama tahu sumedang

    Devi SubiyantiniDevi Subiyantini9 hari yang lalu
  • Seharusnya jeruk nya di taruh ke bumbunya🤣

    Hanifah febriHanifah febri9 hari yang lalu
  • eonni jeruk nipisnya ditaruh dibumbunya bukan di batagornya :"

    Cut IndahsrCut Indahsr9 hari yang lalu
  • Iya kak emang enak banget Batagor. Di Bandung banyak makanan yang enak-enak disana. Makanan enak di Indo : Sate, Nasi Goreng, Batagor, Pempek, Rendang, Pindang Tulang, Ikan Asam-Manis, Lakso, Tahu Sumedang, Gado”, Otak-otak, Cireng, Cimol, Mie Tek-tek, Kwetiau, kerak telok, dll

    Amel Thalia SyahiraAmel Thalia Syahira9 hari yang lalu
  • Dan keraca atau Tutut sumpah enak Tutut itu kaya keong sawah tapi enak ka gak boong

    ayu rahayuayu rahayu10 hari yang lalu
  • Cobain seblak deh ka itu enak bangetttt❤️

    ayu rahayuayu rahayu10 hari yang lalu
  • KAK HARUS COBA SEBLAK

    Grace LorediGrace Loredi12 hari yang lalu
  • Salfok dia juara 1 di univ nya😳

    Grace LorediGrace Loredi12 hari yang lalu
  • Seblak tau kak?🤣

    Uteh CahyatiUteh Cahyati13 hari yang lalu
  • Jeruk nipisnya harusnya taro di bumbunya, bukan di btagornya😁

    ANNISAFITRI officialANNISAFITRI official13 hari yang lalu
  • Waduh si teteh2 korea meuni ponyo kitu ngaemamna meuni teu ngajak2 yeuh, 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

    jeppry mancojeppry manco14 hari yang lalu
  • Makan ketoprak

    Redo dhofiana PtkRedo dhofiana Ptk17 hari yang lalu
  • Jeruk nipis nya di taro di bumbu nya bukan di batagor nya biar lebih enak xixi

    Najwa A.SNajwa A.S18 hari yang lalu
  • Cemilan Indonesia emang lebih enak daripada yg di mall. Dan itu yg keras namanya *pangsit* sejenis kerupuk gitu

    Marcell PratamaMarcell Pratama21 hari yang lalu
  • Kak pernah cobain buah durian? Yg anroman nya menggila banget!!

    1922 Minanto1922 Minanto21 hari yang lalu
  • Boleh koreksi dikit ya, seharusnya bumbu nya dituangin ke batagor nya, terus baru di kasih jeruk nipis😀

    ARFAN OFFICIALARFAN OFFICIAL23 hari yang lalu
  • Kak cobaik sinonggi dong

    Reski wahyuni SerliReski wahyuni Serli24 hari yang lalu
  • Kak cobain Tutut dari Sunda juga

    Topan HaryantoTopan Haryanto26 hari yang lalu
  • Aku ingin punya sahabat dari luar negri tapi harus bisa bahasa indonesia...aku ajak main ke tempat-tempat indah di sekitar rumah,,dan makanan tradisional...

    Nendi RahmatNendi Rahmat28 hari yang lalu
  • Anjir, jeruk nipis malah taro di batagor... 😂 Di bumbunya donk 😀

    Tik Tok INDONESIATik Tok INDONESIA28 hari yang lalu
  • Cobain bandrek sama bajigur ka, sama jajanannya, mantep tuuh

    SOUL OF SOLIDARITYSOUL OF SOLIDARITYBulan Yang lalu
  • Lotek sunda kak,enakkk bangettt dari sayur sayuran pake bumbu kacang

    Aida NuramanahAida NuramanahBulan Yang lalu
  • selamat menikmati kuliner khas indonesia...semoga kalian suka dgn kuliner nya dan semakin cinta dgn Indonesia😉😉😊

    Asep ChoirAsep ChoirBulan Yang lalu
  • Eonni cobain pecel lele donk enak banget😂dari Jawa

    Fenny P ZahraFenny P ZahraBulan Yang lalu
  • Coba deh makan COTO MAKASSAR enak banget tapi cobanya di daerah makassar ...

    F ZF ZBulan Yang lalu
  • Gua sampai lupa cara makannya gimana? 😂🙈 Kenapa jeruknya di siram ke batagornya, gak dicampur jadi satu sama saus kacangnya🙈

    Langgeng OfficialLanggeng OfficialBulan Yang lalu
  • Eonni udh makan seblak? Kalau belum coba eonni enak rasanya👍😍

    Inong RinaInong RinaBulan Yang lalu
  • Cobain soto Lamongan kak

    Deva indah wahyuniDeva indah wahyuniBulan Yang lalu
  • Kak, saran nih hehe. Cobain makanan: 1. Martabak 2. Sate ayam 3. Onde-onde 4. Bubur ayam 5. Soto ayam 6. Terang bulan 7. Tahu Tek-tek / gado-gado Bisa ditambahin yang lain juga deh wkwk🤣

    Katarina AyuKatarina AyuBulan Yang lalu
  • rujak cingur

    Berliana Putri / 11Berliana Putri / 11Bulan Yang lalu
  • Aku Merekomendasikan KERAK TELOR onnie Onni wajib Coba "KERAK TELOR" Ada Banyak Kuliner Indonesia yang enak dan harganya Murah yang jelas Halal

    Muhammad FaqihMuhammad FaqihBulan Yang lalu
  • Kak cobak makanan kas Jawa timur yaitu cingur

    ALLYA RIZKYALLYA RIZKYBulan Yang lalu
  • coba papeda kak

    Star LightStar LightBulan Yang lalu
  • eonni itu jeruk limo namanya di perasnya di saos kacang . hihi

    Ammar keep goingAmmar keep goingBulan Yang lalu
  • Kebab kak

    Aidia PuspayaniAidia PuspayaniBulan Yang lalu
  • Cobain cemilan PEYEK ka,. Cobain jg URAB.. Cobain Jg ka Tahu GEJROT mkanan khas kota cirebon ,, Cobain LAKSA ka,makanan khas kota tangerang,. Mantap tap tap taaapp😉👌👍

    wahyu blessakwahyu blessakBulan Yang lalu
  • Saya kalau lihat kk ini review makanan jadi pengen coba , bikin penasaran sama rasanya..

    fritz octoberfritz octoberBulan Yang lalu
  • Gado Gado nya kaka

    Bagus ArjunaBagus ArjunaBulan Yang lalu
  • Kali Kali Cobain seblak kak

    cute gacha 12cute gacha 12Bulan Yang lalu
  • Kak cobain dong onde onde kalau kata aku enak banget

    febrian rifki18febrian rifki18Bulan Yang lalu
  • Batagor tuh Bakso Tahu Goreng kak😂yang di bilang keras di luar tuh Batagor gak sih?😂aku org indo tapi kok tapi kok jadi geblek gini😭

    Mulfand IndoMulfand IndoBulan Yang lalu
  • Kalian harus coba makan SEBLAK, TAHU GEJROT, BOCI (BASO ACI) btw klo boci bisa beli di online shop, ada yg jual kemasan

    Ariesultan AyeeAriesultan AyeeBulan Yang lalu
  • Cobain bubur manado, makanan pas buat sarapan. Di jamin enaakkk👌👌👌

    Anisa FauziaAnisa FauziaBulan Yang lalu
  • -seblak -baso -cilok -cilor -basreng -baso tahu

    Mella Magdalena OktavianaMella Magdalena OktavianaBulan Yang lalu
  • Aku dari Bandung ka iya ka bnr ke bandung soalnya d Bandung banyak banget makanannya wkwk cilok juga pake bumbu kacang

    Mella Magdalena OktavianaMella Magdalena OktavianaBulan Yang lalu
  • Basooo & seblak😍🤤

    Mella Magdalena OktavianaMella Magdalena OktavianaBulan Yang lalu
  • Risoles, lumpia, ote ote porong, pastel, spikoe, nasi krawu, nasi bakar, lemper, bakcang, nasi kuning manado atau masakan manado yg lainnya, rawon, iga bakar atau penyet, penyetan, bakpao lompobatang, dll

    sherly lingsherly lingBulan Yang lalu
  • Soto ayam, soto daging, soto Betawi

    Putu kiranaPutu kiranaBulan Yang lalu
  • Kak cobain makanan ketoprak kak

    NaylaffaizaNaylaffaizaBulan Yang lalu
  • neng lee... balik ke bandung lagi atuh... kenalan dengan sesama cewe korean lokal versi indo 😉

    Galih HendrawanGalih HendrawanBulan Yang lalu
  • Ketoprak . Bakso pentol . Kebab

    Febri Putri MaharaniFebri Putri MaharaniBulan Yang lalu
  • Maaf kak telat 5 bulan

    Rahil ShafaRahil ShafaBulan Yang lalu
  • Cobain bikin atau makan URAB! Enak pokoknya

    moch sugiharsomoch sugiharsoBulan Yang lalu
  • Pernah coba klepon? Itu manis isinya ada gula merah di atasnya juga ada taburan kelapa

    BiancaBiancaBulan Yang lalu
  • Coba makan nasi liwet bancakan di bandung

    Andri AmiradiAndri AmiradiBulan Yang lalu
  • kk coba makan sate enak banget saos nya kk saos nya kayak kacang gitu kk semoga di baca

    sandra dewisandra dewiBulan Yang lalu
  • Kak udah cobain lemper belum kalau belum cobain dong kaak

    Intan Purnama SariIntan Purnama SariBulan Yang lalu
  • Cobain, martabak ka... martabak telor and martabak manis

    Nida Nailil MunaNida Nailil MunaBulan Yang lalu
  • Martabak

    Kheisya ChenKheisya ChenBulan Yang lalu
  • Telur asin udah di coba belum kak?

    keyla fauziah sabilkeyla fauziah sabilBulan Yang lalu
  • Kak udah coba makanan ketoprak belum?

    keyla fauziah sabilkeyla fauziah sabilBulan Yang lalu
  • Jagung Bose+Ikan Bakar+Sambal Lawar Enak Banget Eonnie Harus Coba 🙏🎂

    KUFUL MRKUFUL MRBulan Yang lalu
  • Cobain Jagung Bose Eonnie

    KUFUL MRKUFUL MRBulan Yang lalu
  • NEXT cobain makanan khas Bogor mbak priscilla Soto Mie Bogor Toge Goreng Bogor saya rasa cocok sama lidah orang korea

    Ginung WibowoGinung WibowoBulan Yang lalu
  • Ngakak pas jeruknya di peres diatas batagor. Itu buat sausnya kak

    Dwi Nur Pajri SyaputraDwi Nur Pajri SyaputraBulan Yang lalu
  • cobalahh makan mie ayam yg haram yg pake babi............ di daerah kota....... enak bangettt....

    tanya depoktanya depok2 bulan yang lalu
  • Seharus nya jeruk nya tambahin ke sambal kacang 😀

    RAHAYURAHAYU2 bulan yang lalu
  • Coba coto makassar 😂😂

    Sherly SmoefSherly Smoef2 bulan yang lalu
  • Cobain bakwan dan brontak

    Syifa SyahrinaSyifa Syahrina2 bulan yang lalu
  • Tahu tengahnya bakso Yang buket siomay

    Melany Aprilia SMelany Aprilia S2 bulan yang lalu
  • seblak, baso aci jg eonni wkwkwk

    Sandra MonicaSandra Monica2 bulan yang lalu
  • Cobain cilor kak

    Nesyaa MusfikaNesyaa Musfika2 bulan yang lalu
  • Kak, nanti kalo udh selesai corona main ke Malang dong. Di Malang juga banyak banget kuliner lho. Bakso bakar, soto Lamongan, Rawon Wuling dll kak. Semoga di baca ❤️❤️

    Mama KiaraMama Kiara2 bulan yang lalu
  • Kak coba cobain jajanan indonesia yg di warung warung

    indana indana channelindana indana channel2 bulan yang lalu
  • Salome udah blm ka klo blm cobain dah

    sel via viasel via via2 bulan yang lalu
  • Kak jeruk nipis nya tarok di sambal nya bukan di batagor nya

    2B-16-Leanore Leska Ladynove2B-16-Leanore Leska Ladynove2 bulan yang lalu
  • Itu jeruk nipis kenapa di taroh di batagornya neng, harusnya di bumbu aja.

    anak kos [pejuang rupiah]anak kos [pejuang rupiah]2 bulan yang lalu
  • Kak batagor Nya campur timun enak😋😋

    Shela ThomasShela Thomas2 bulan yang lalu
  • Kak aku punya request makanan - bala bala - Gehu / tahu yang ada isiannya gitu - keripik pisang - kolek - sop buah Pilih aja yang belum di coba kak 👍

    Fadhilah Nurul AmaliaFadhilah Nurul Amalia2 bulan yang lalu
  • 5:07 " kalo kita mah " jiwa orang Sunda udah mulai muncul

    Fadhilah Nurul AmaliaFadhilah Nurul Amalia2 bulan yang lalu
    • iya adiknya sering bgt ngomg “kalo kita mah ya..” wkwkwkw mulai sundanesse wanabe

      Sisca WirantySisca Wiranty8 hari yang lalu
  • Kak cobain siomay

    7f 9 Fitria Amalia Janah7f 9 Fitria Amalia Janah2 bulan yang lalu
IDworlds