ORANG KOREA COBA MAKANAN SUNDA "Batagor" PERTAMA KALI

3 Jul 2020
80 660 Ditonton

#Indonesianfood #batagormukbang #Sundanesefood
Hai teman teman. minggu ini aku baru bisa upload video ini karena ada masalah teknis jadi filenya hari ini baru ditransfer dan diupload. Mohon maklum ya gangss, semoga sehat selalu dan selamat beraktivitasss!
Jangan lupa subscribe, comment, like ya guys makasih!
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea?
Tiktok: @pris.421 (upload setiap hari)
Music in this:
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Please

    wani official aswaniwani official aswaniJam Yang lalu
  • Kak bisa terang kan pasal lodi kpop ngak

    wani official aswaniwani official aswaniJam Yang lalu
  • Martabak manis dan martabak telur berikutnya pls....

    Yukaawm1Yukaawm115 jam yang lalu
  • Goregan

    Muhammad Mandala putraMuhammad Mandala putra20 jam yang lalu
  • KALO KE BANDUNG HARUS BANGET BELI TAHU BULAT, SAMA SOTONGNYAA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    peachy eunbipeachy eunbi21 jam yang lalu
  • Cobain nasi tempong sama rujak soto kak di banyuwangi

    Azumah HarattaAzumah HarattaHari Yang lalu
  • Asli gua ngakak.. barusan liat orang korea ngomong ngegas krna pengen makan makanan indo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    UpphyooUpphyooHari Yang lalu
  • Cobaa semur jengkol khas Sunda... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Mfthabdlmkti 07Mfthabdlmkti 073 hari yang lalu
  • Itu jeruk nipisnya salah bukan kebatagornya tapi kesaues kacangnya๐Ÿ˜

    ardhisyah ronardhisyah ron3 hari yang lalu
  • Seblak

    indri najuaindri najua3 hari yang lalu
  • Kak coba kue putri ayu ka

    indri najuaindri najua3 hari yang lalu
  • Eonnie datang ke Gorontalo ayukk๐Ÿ˜€cobain milusiram

    Dewi may sarah salilamaDewi may sarah salilama3 hari yang lalu
  • Bubur ayam, soto ayam lamongan, pecel madiun, sate angkringan jogja, angsle ronde, roti bakar, bubur manado, coto makasar, bakmie klunthung jogja, mie aceh, nasi goreng aceh, bandeng otak otak

    laurensius vickeylaurensius vickey3 hari yang lalu
  • Martabak, basreng, lumpia

    fachran sandifachran sandi3 hari yang lalu
  • Kak harus coba ini : ~seblak ~cilok ~baso cuanki ~baso aci Harus banget coba kalo belom coba

    dinar auliadinar aulia4 hari yang lalu
  • Cobain makan seblak. Itu makanan khas Bandung. Aku udah sering coba enak bangett๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Syaffira Diva febrianiSyaffira Diva febriani4 hari yang lalu
  • kak aku requst ya semoga dibaca Makanan 1. Martabak Manis 2 .Pisang Goreng 3.Bakso Lapangan Tembak / Lokasi Di Buaran Plaza Minuman 1.Chatime 2.XI Boba 3.Pop Ice SEMOGA DIBACA ! TERIMA KASIH

    DIMSUM RR ReneRethaDIMSUM RR ReneRetha4 hari yang lalu
  • Belum jadi orang Sunda kalau belum coba nasi liwet... Betul gak gaysss๐Ÿ˜…

    ROMAN GUBEZ'SROMAN GUBEZ'S4 hari yang lalu
  • satu lagi deh ๐Ÿ˜ baksi aci sama cireng rujak juga eonnie (hati2 ya eon yg 2 ini soalnya pedes tpi enakk bgtt!!!!) โ™กโ™ก

    Nazla NamiraNazla Namira5 hari yang lalu
  • eonnie cobain sate padang deh enakkk bgt tauu sama bubur sumsum dan nasi bakar juga ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    Nazla NamiraNazla Namira5 hari yang lalu
  • Itu batagornya keras mungkin karena udah dingin ka, trus jeruk nipisnya itu buat bumbu kacangnya.. trus itu biasanya di campur batagor sama bumbu kacangnya

    putri septiantiputri septianti5 hari yang lalu
  • Batagor itu yg goreng.. Siomay yg rebus.. Yg di yg eonni blg kyk sandwich itu baksonya..

    joy latuaryjoy latuary6 hari yang lalu
  • Cobain pempek Palembang rasanya enak loh

    Dessy NataliaDessy Natalia7 hari yang lalu
  • MARTABAK MANIS ONNIE ENAK BANGET

    zahrani_ fitri25zahrani_ fitri257 hari yang lalu
  • Cobaiinn seblak bandung kak

    Tiara Gryxta FebirianiTiara Gryxta Febiriani7 hari yang lalu
  • cobain seblak kak, kyknya kakak harus coba street food nya indonesia.

    Syifa AnnisaSyifa Annisa7 hari yang lalu
  • Coba tahu gejrot

    tony eletony ele9 hari yang lalu
  • Sebener nya ada jg batagor yg ada di jakarta atau daerah lainnya tp yg lebih enak dari bandung ya iyalah org batagor dari bandung๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Adreena putriAdreena putri9 hari yang lalu
  • Siomay nya itu yg kayak bakso oniii๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ

    Adreena putriAdreena putri9 hari yang lalu
  • Jeruknya di bumbunya say

    Ujang YahyaUjang Yahya10 hari yang lalu
  • batu bata di goreng :)

    Robert HeryantoRobert Heryanto10 hari yang lalu
  • Cobain seblak kak, enak bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Afi DwiSAfi DwiS11 hari yang lalu
  • Kalo gasalah,jeruk nipis nya ditaro dibumbu nya ga sih? Soalnya,sering liat kaya restotan ditaro nya dibumbu Mon maap kalo salah;v

    zalva's Chanellzalva's Chanell11 hari yang lalu
  • Saya tau kamu suka mie ayam. Tapi udah pernah coba gak dengan mie Aceh. Mie Aceh ini ada tiga macam ada yang rebus pakai kuah, mie goreng dan ada mie goreng basah. Kalau di Jakarta kamu bisa cari di daerah pasar minggu atau di depok juga ada. Mie ini hanya orang Aceh lah yang bisa bikin (Khas mie Aceh)

    Ammar Yasir shahAmmar Yasir shah12 hari yang lalu
  • ํ˜•์ œ ๊ตฌ๋งค seblak

    rossalinda sihiterossalinda sihite12 hari yang lalu
  • Itu saos nya di gabung kak

    khalila azzahra syifanakhalila azzahra syifana13 hari yang lalu
  • Kk cobain cilok dong makanan sunda ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    Liana NaLiana Na13 hari yang lalu
  • Coba odading

    Ade 47Ade 4714 hari yang lalu
  • seblakkk sig wajibb

    Ajeng lestariAjeng lestari14 hari yang lalu
  • Ka cobain seblak dong...

    Ratuofficial 23Ratuofficial 2314 hari yang lalu
  • Kak cobain cilok ๐Ÿ˜

    Nauraa adani halilaNauraa adani halila14 hari yang lalu
  • CHOI PAN KAK๐Ÿ˜ค๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ DIJAMIN SUKAAAA

    DonnaDonna14 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee itu kue khas Kalimantan barat, cari aja di google lebih lengkap kak, pasti kakak suka kok๐Ÿคช๐Ÿคง duh di notice dongโค๏ธ

      DonnaDonna14 hari yang lalu
    • APA ITUUU

      Priscilla LeePriscilla Lee14 hari yang lalu
  • Cobain choi pan coba kak, dijamin sukaa ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    DonnaDonna14 hari yang lalu
  • Cobain rujak cingur.

    Bagus AmyBagus Amy14 hari yang lalu
  • Ka cobain karedok basreng

    Nurhayati SyaadahNurhayati Syaadah15 hari yang lalu
  • Kak coba nadi pecel dong

    Bunga CitraBunga Citra15 hari yang lalu
  • Wajibbb cobain surabi

    Ananda AprilliaAnanda Aprillia15 hari yang lalu
  • Makanan Khas bandung Yang Enak DAFTAR ISI 1. Baso Tahu Tulen 2. Surabi 3. Nasi Kalong 4. Perkedel Bondon 5. Bageur 6. Lotek 7. Batagor 8. Cuankie 9. Rujak Cuka 10. Peuyeum 11. Oncom 12. Colenak 13. Cireng 14. Karedok 15. Ambokueh 16. Ketan Bakar 17. Bala-bala 18. Gehu 19. Combro 20. Misro 21. Cimol 22. Cilok 23. Cilung 24. Gurandil 25. Bubur Candil 26. Empal Gepuk 27. Kolontong 28. Nasi Timbel 29. Soto Bandung 30. Siomay 31. Mie Kocok 32. Bandros 33. Kupat Tahu 34. Tahu Susu Lembang 35. Ulukutek Leunca 36. Seblak โ€ข37. Odading โ€ข38. Cakue

    Rida Faridatul AuliaRida Faridatul Aulia15 hari yang lalu
  • Ka cobain odading kak wajib coba kak๐Ÿ™

    BLACKPINK IN YOUR AREANBLACKPINK IN YOUR AREAN16 hari yang lalu
  • Cilok sama cilor sama telor gulung sama cimolllll UwU

    Jeon Y / NJeon Y / N18 hari yang lalu
  • Jeruk di siram di bumbu kacang bukan batagor kak.

    sepia wahyunisepia wahyuni19 hari yang lalu
  • Eonni isi tahu itu nama nya bakso

    Op CellOp Cell19 hari yang lalu
  • Ke balikpapan kapan kakak

    SARAH SALSASARAH SALSA19 hari yang lalu
  • Kak coba in ayam ricis enak loh Tapi kalau nggak tahan pedas level 1

    SARAH SALSASARAH SALSA19 hari yang lalu
  • Cobain empekยฒ palembang dong enak kok kak โ˜บ๐Ÿฅบ

    Zahra OfficialZahra Official20 hari yang lalu
  • Bakwan deh cobain๐Ÿ˜

    Watson HamzahWatson Hamzah20 hari yang lalu
  • eonni MAKAN SEBLAK WKWK

    Anisa Try FebrianyAnisa Try Febriany20 hari yang lalu
  • Cobain cemilan CIMOL

    Dicky OctansDicky Octans21 hari yang lalu
  • Aku rekoment rendang kak itu enak banget๐Ÿ‘

    Gabriella StefaniGabriella Stefani21 hari yang lalu
  • KAK WAJIB COBAIN TAHU TEK!!!!!!!!

    Cinta FeleciaCinta Felecia22 hari yang lalu
  • Kak coba makanan pecel dong makanan khas jawa tengah ๐Ÿ˜‚

    Diaz PrasetyaDiaz Prasetya22 hari yang lalu
  • Jeruknya disiram ke saus kacang, bukan di batagornya, Kak ๐Ÿ˜„

    Doyan Mi GorengDoyan Mi Goreng22 hari yang lalu
  • 00:00 lagu apa?

    Chotivazain _07Chotivazain _0723 hari yang lalu
  • Kk coba makan rujak๐Ÿ˜Š

    julia zahirahjulia zahirah23 hari yang lalu
  • Coba deh kak makanan khas cirebon Tahu Gejrot Nasi Jamblang Empal Gentong

    Astri LestariAstri Lestari24 hari yang lalu
  • Ke jogja kak, kuliner melimpah harga merakyat dijamin enaknya. Aku aja belum kesampean ke jogja๐Ÿ˜ญ

    Ria SuciRia Suci24 hari yang lalu
  • Kamu harus coba es pisang ijo, makanan khas indonesia dari pulau sulawesi, itu bener2 enak segar dan bergizi

    Tri Suciyan JayaTri Suciyan Jaya24 hari yang lalu
  • Kak cobain gorengan sama mihun deh, harganya juga murah. Cuma seribuan.

    Hayati 1970Hayati 197024 hari yang lalu
  • Kak batagornya itu yang kaya gorengan itu terus dicelup in ke bumbu kacang jadi ngga keras jafi lembek terus itu kaya diremdam gitu biar jadi lembek:)

    Janah SusilantoJanah Susilanto24 hari yang lalu
  • Harus coba bandros, cilok, cimol, seblak, cigor, cireng, tahu bulat, otak otak, sotong dll

    Hisnu Al FirdausHisnu Al Firdaus24 hari yang lalu
  • Unnie, kalian harus coba otak otak bangka, dan otak otak itu ada banyak macamnya, ada otak otak panggang, rebus dan goreng juga, aku harap kalian mencobanya๐Ÿ™‚

    Wulandari AnnisaWulandari Annisa25 hari yang lalu
  • Kak udah pernah makan soto ayam apa belum kalo belum kakak harus banget cobain soto ayam

    Muhammad IrsyadMuhammad Irsyad25 hari yang lalu
  • Kak seharusnya itu jeruk nipisnya di peres ke sambalnya

    Muhammad IrsyadMuhammad Irsyad25 hari yang lalu
  • Aaa laper jadi pengen batagor๐Ÿ˜ญ

    Calyahita _ArmyCalyahita _Army25 hari yang lalu
  • Seblakk

    Dea RahayuDea Rahayu25 hari yang lalu
  • Eonie kalau mau cobain lotek deh kalau mau itu juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    pipit Puspita Saripipit Puspita Sari25 hari yang lalu
  • Eonie itu kok jeruk nya di masukin ke batagornya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ harus nya di masukin ke bumbunya kalau di daerah aku sih gitu

    pipit Puspita Saripipit Puspita Sari25 hari yang lalu
  • onnie cobaa deh SEBLAK enakkk bgt gaboong apalagi klo masih panas

    Laura Nur FadillahLaura Nur Fadillah25 hari yang lalu
  • jeruk nipisnya diperes di bumbunyaa :D

    aisyahaisyah26 hari yang lalu
  • Baso tahu nya juga cobain dong,, seblak juga tuh ๐Ÿ˜

    rya septyanarya septyana26 hari yang lalu
  • Kak cobain makanan khas Papua kak: Papeda Karaka(kepiting hitam) Ikan bakar Manokwari Sumpah enak banget kak

    Ahmad FauziAhmad Fauzi26 hari yang lalu
  • Kk udah coba Coto nggak??

    Nita 126Nita 12626 hari yang lalu
  • SEBLAK

    little peachlittle peach27 hari yang lalu
  • Batagor= bakso tahu goreng

    tai kucingtai kucing27 hari yang lalu
  • Coba jajan tradisional juga kak nama nya Lupis di makan pake gula merah itu enak bangett ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Alisya Keizha putri asnanAlisya Keizha putri asnan27 hari yang lalu
  • Kakak udh pernah coba kuliner khas Bali yg nama nya ayam betutu ga ? Kalau belum wajib coba kak sama plecing kangkung terus dimakan sama sate lilit itu enak banget kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Alisya Keizha putri asnanAlisya Keizha putri asnan27 hari yang lalu
  • cobain lemperr

    Imeilla aaImeilla aa27 hari yang lalu
  • Ke Jogja deh biar bisa makan gudeg deh kak

    Bolang NusantaraBolang Nusantara27 hari yang lalu
  • Itu tahu dalamnya bakso jadi kalo dibilang tahu bakso

    Bolang NusantaraBolang Nusantara27 hari yang lalu
  • Kaka cobain seblak, pisang goreng dan piscok dong.. Itu enak pasti kaka ketagihan

    Almeralda KhumairaAlmeralda Khumaira27 hari yang lalu
  • Cobain tempe, atau mi goreng, atau mi kaldu, sup ayam, ikan bakar, es krim indonesia, durian. itu aja sih yang aku saranin menurut aku enak banget ๐Ÿ˜‚

    Athfah DeseliaAthfah Deselia27 hari yang lalu
  • Kak coba bandros deh itu enak... wajib coba

    Elsa ArdinElsa Ardin28 hari yang lalu
  • Cimolll! Cilung! Telur gulung! Uduk!๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃuduk lumayan buat sarapan:v

    Bunga AzzahraBunga Azzahra28 hari yang lalu
  • F.Y.I....yg kakak makan tahu itu...isinya adalah bakso....

    cheryl feliciacheryl felicia28 hari yang lalu
  • jruk nipisnya di peras cmpur sambel, bkn di peras di atas batagornya

    Satur SaturSatur Satur28 hari yang lalu
  • Ka jeruk nipis nyabukan di piring tapi di mangkok saos kacang nya

    Syifa Anindya.ariestawidya.Syifa Anindya.ariestawidya.28 hari yang lalu
  • Kak cobain olos khas tegal

    Indah IstiqomahIndah Istiqomah28 hari yang lalu
  • Di Madiun paling hits di rmh yaitu "Tahu bulat goreng dadar 5ratusan gurih blabla nyos Yg blabla aku gak tau

    hadi dwihadi dwi29 hari yang lalu
  • Eonni coba makan cimol,di jamin dah enak

    Min_ JenngiMin_ Jenngi29 hari yang lalu
  • Eonnie coba deh makan baso tahu .

    Azkia Zulva salsabilaAzkia Zulva salsabila29 hari yang lalu
IDworlds