KAKA ORANG APA SIH???!🤷🏻‍♀️

4 Okt 2019
186 542 Ditonton

Komentar
  • Dear princesses💓terima kasih yg udah ngepost pertanyaannya ya. Kalo ada request lagu/video tlg komen di bawah yaa

    Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
    • Beautiful kak priscilla lee Sayangku🥰slm knl ya org mn cih kuliah ya GUE🤴RONALD OEI PT.WIRA KARYA KONTRAKTOR loe di ktr menteri RI dlllllll ya Sayangku🤩invet WA ku 081342074999,087841368999 skrg ptg ursn bisnis makasih

      Ronald OeiRonald OeiHari Yang lalu
    • @Pramesty Fitri Handayani hai kak sayang invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald OeiHari Yang lalu
    • @chechehanna chanel hai kak syg invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald OeiHari Yang lalu
    • Minta no hp

      Nurrizal AwaludhiensNurrizal Awaludhiens6 hari yang lalu
    • Kak itu harusnya KATA ORANG APA SIH , BUKAN KAKA ORANG APA SIH , KAKA ITU KAKAK APA KATA 😊😊

      Rinda PutrianaRinda Putriana20 hari yang lalu
  • Makin kesini makin byk aja orang Korea yg jago bahasa Indonesia.. ikut bangga❤️

    Nuraya HijabNuraya HijabHari Yang lalu
  • Main among us dong

    Nurrizal AwaludhiensNurrizal Awaludhiens6 hari yang lalu
  • Mahal buset kalau nikah mah..

    Adi Novianto PrabowoAdi Novianto Prabowo11 hari yang lalu
  • Gw seneng bgt liat Yuna Nuna ❤️U 😀😀😀

    Rakum KampirRakum Kampir12 hari yang lalu
  • Ga nyangka bahasa Indonesianya lancar banget ka 😂

    Rizky Fadilatul MadinahRizky Fadilatul Madinah13 hari yang lalu
  • 여보세요

    maira cantikmaira cantik17 hari yang lalu
  • lancar banget bahasa indonesianya

    Siti NawiyahSiti Nawiyah17 hari yang lalu
  • orang korea bisa jugak yah bahasa indonesia . ada darah indonesia yah

    Siti NawiyahSiti Nawiyah17 hari yang lalu
  • Adeknya tuh ka boleh tuh😂

    LenaSari A.LLenaSari A.L18 hari yang lalu
  • Ashadu Allaillahaillallah wa ashadu Anna muhammadarrosulullah ana uhibbu billah S.M.W Yuuuk :-D

    Evine EfendyEvine Efendy20 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰

    Hasbullah HasbullahHasbullah Hasbullah25 hari yang lalu
  • Kakak Priscilla bilang Aamiin wowww😊😱😱

    Atyra MayzkaAtyra Mayzka25 hari yang lalu
  • Kak kapan bikin tips diet nya kalo bisa sekalian tips biar cepat tinggi yaa

    Michelle EffendyMichelle Effendy28 hari yang lalu
  • Moga2 ,indonesia/korea bisa kencan terus,guys

    Sumur BorSumur BorBulan Yang lalu
  • Salam kenal,yaaa,salam sayangg????

    Sumur BorSumur BorBulan Yang lalu
  • Kk agama apa ?

    Zahra Amelia Official TvZahra Amelia Official TvBulan Yang lalu
  • ANJIRR AYOK JDI WNI NIKAH SAMA AKUUU

    JUNG JIONJUNG JIONBulan Yang lalu
  • Mirip kak Hary jisun

    Muhammad ahmadMuhammad ahmadBulan Yang lalu
  • Kenapa sih org korea mangkin lancar bahasa indo sedangkan indo enggak lancar bahasa korea 😂

    Novpa EsperanzaNovpa EsperanzaBulan Yang lalu
  • Kak itu temennya kim go eun ya?

    Angela KingAngela KingBulan Yang lalu
  • kak ajarin dongk belajar bahasa korea dongk

    brenda lisawengen.officialbrenda lisawengen.officialBulan Yang lalu
  • Asyik bisa daftar ga nih 😂

    Bambang TaufikBambang TaufikBulan Yang lalu
  • Ka cara belaja bahasa korea yang benar

    Kaligangsa BrontakKaligangsa BrontakBulan Yang lalu
  • Bahasa indonya lancar

    JUMINTEN watiJUMINTEN watiBulan Yang lalu
  • Sama,, waktu SMP juga aku suka bgt sama Vierra,,, lagu2nya enak bgt,, sepertinya kita seumuran 🤭🤭

    tsaqif arsalantsaqif arsalanBulan Yang lalu
  • Explore tangerang juga donq ada mall korea AEON di BSD

    Samsul AnwardSamsul AnwardBulan Yang lalu
  • Kak tukeran nasib yok😂,kakak kepengen jadi orang indo,aku malah pengen banget lahir di korea😂

    NurAisyah RamadhaniNurAisyah RamadhaniBulan Yang lalu
    • Sayangku🥰invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald OeiHari Yang lalu
  • Kak pris sudah jatuh cinta dengan orang Indonesia

    Abdul MananAbdul MananBulan Yang lalu
  • Kerennn..kirain orang indonesia... Lancar banget bahasa indonesianya...kaya orang depok dah..wkwkwkwk..😀✌piss

    flat Overtureflat OvertureBulan Yang lalu
  • Kak Priscilla sama kak Yuna fasih bgt bahasa Indonesia nya kyk bnr2 asli WNI dan ga semua pake bahasa baku ada bahasa gaulnya gitu🤣🤣💕💕💕💕

    Feby NanaaFeby NanaaBulan Yang lalu
  • 좋은 점은 당신이 인도네시아 시민이라는 것입니다... pasti bahagia..

    Muhammad KhairunsyahMuhammad KhairunsyahBulan Yang lalu
  • Masa sih ...kayaknya kamu itu orang Indonesia deh...👍🏻👍🏻💕

    Muhammad KhairunsyahMuhammad KhairunsyahBulan Yang lalu
  • Kak aku mau jadi pacar km donk

    Aan VerzaAan VerzaBulan Yang lalu
  • 😍😍

    Fuaedi fuaediFuaedi fuaediBulan Yang lalu
  • Ayuh yang jomblo merapat😀😀😀

    Zakiyul Fuad ZakiyulZakiyul Fuad ZakiyulBulan Yang lalu
  • nggak ada aksen korea nya kalau kak Priscilla udah kayak orang Indonesia🥺

    Negi SyaputraNegi SyaputraBulan Yang lalu
  • bahasa indo nya bagus....

    contoh satucontoh satuBulan Yang lalu
  • Kalian ber 2. Kalau mau vlog tentang kuliner Bogor...saya siap bantu sampe pelosok Bogor...

    Indra JayaIndra JayaBulan Yang lalu
  • wahh ka pris aliran muskinya sama kaya gue nih

    Redzi ZoneRedzi ZoneBulan Yang lalu
  • Tu bahasanya dah joss...cocok kalau ngajar bahasa korea buat TKI....👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

    pilar PILARpilar PILARBulan Yang lalu
  • Kak yuna bahasanya lancar banget, tapi masih logat korea,. Kalo kak pris udah menjiwai banget, logatnya udah kaya orang jakarta.

    Ef. eREf. eRBulan Yang lalu
  • Kak mengapa indonesia banyak floger2 dari jepang , korea , inggris tapi anehnya paling korea ? Tau karna apa

    Tiara AgungTiara AgungBulan Yang lalu
  • Sama aku aja priss...wkwkwkwk

    Extra. PareExtra. PareBulan Yang lalu
  • Mantaaap👍👍

    mulyadi ariefmulyadi arief2 bulan yang lalu
  • Lho koq ada yuna?

    Komang GoraKomang Gora2 bulan yang lalu
  • Selain mas hansol dan mbak sunny, ka lee lancar bgt bahasa indonesia nya 100%. 대박!!!

    Agus MarwanAgus Marwan2 bulan yang lalu
  • Maaf kak saya cuman mena nya mohon jangan tersinggung🙏🙏🙏

    Riko Eka PutraRiko Eka Putra2 bulan yang lalu
  • Kak agama kakak apa islam kok bilang amin

    Riko Eka PutraRiko Eka Putra2 bulan yang lalu
    • Agama kakak islam?

      Riko Eka PutraRiko Eka Putra2 bulan yang lalu
  • Kak agamanya apa sih yang pengrn tau Like

    ยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธ2 bulan yang lalu
    • @Icha Utami emang lo sape

      ยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธ2 bulan yang lalu
    • Ga sopan wey nanyain agama

      Icha UtamiIcha Utami2 bulan yang lalu
  • Ka aku sd kls 6 tinggi nya 160Cm umur 11thn 100% Indonesia

    Aira PurnamaAira Purnama2 bulan yang lalu
  • Kakak lahir dimana

    Gina AliyahGina Aliyah2 bulan yang lalu
  • Obbphy

    Vivo Y15Vivo Y152 bulan yang lalu
  • I like cewe korea cantik² bgt...👍👍😍

    Jaka ParadiiptaJaka Paradiipta2 bulan yang lalu
  • Kak pris bisa bahasa jawa krama sama nulis huruf aksara jawa

    ANGGUN GYANANGGUN GYAN2 bulan yang lalu
  • Hallo what is your name

    BLUZE CRAFT DIAMONDBLUZE CRAFT DIAMOND2 bulan yang lalu
  • Siapa yang kesini gara gara felive faldes

    KETUA YTKETUA YT2 bulan yang lalu
  • Keren lancar bener bahasa Indonesia 🇮🇩 Mirip kaya orang Indonesia cantik sekali mbk'ya

    Sarif FudinSarif Fudin2 bulan yang lalu
  • Kak mau nanya Agama kakak apah ya?

    NoorFauziah ChanelNoorFauziah Chanel2 bulan yang lalu
  • Video lama yang dulu bukannya udah pernah bahas kan ya?? di Q&A gtu.. pernah bhas jg arti dari @pris421 itu artinya 21 April (hari Kartini)... pokoknya dulu ada.. Tapi kok video nya udah di hapusin.. pdahal dulu sering nnton video covernya loo.. Dan kbanyakan orang yang nnton pasti gak tau soal video2 lama nya Priscilla...

    [캬앙놀란]KyaangNolan[캬앙놀란]KyaangNolan2 bulan yang lalu
  • Baru subscribe ...pacaran sama hansol aja

    saras vathisaras vathi2 bulan yang lalu
  • Jancok,onok cak Dave orang Australia Indonesia,ada Korea reomit orang Korea Indonesia,ada Bambang orang Jepang Indonesia,ada Andy sugar orang Thailand Indonesia,emang Indonesia mendunia ya wkwkwk

    zaqi habibillahzaqi habibillah2 bulan yang lalu
  • 안녕하새요,만아서반갑습니다.mantab gays,sudah lancar bahasa indonesianya,salam kenal kakak,

    jhons Andrajhons Andra2 bulan yang lalu
  • 164 ya kak? Beda tipiss.. Aku 160😅

    Budi AdityawanBudi Adityawan2 bulan yang lalu
  • Kenapa dibilang kyk orang indo? karena dari mukanya kyk orang cina. yang saya komen divideo sebelumnya. rata2 orang2 cina itu orang indo. mangkanya disangkanya cina indo mbaa (noona). makasih.

    Yuri ChernovYuri Chernov2 bulan yang lalu
  • Hmmm

    Rudy AhmadRudy Ahmad2 bulan yang lalu
  • Kakak agamanya apa?

    Dita_ junnungDita_ junnung2 bulan yang lalu
  • Aku nge fans bgt.sama 2 cewe ini.sayang aku ga bisa BAKOR.😁

    Ali TopanAli Topan2 bulan yang lalu
  • Wah kamu cari pacar org indonesia, saya mau daftar dunk, wkwkk

    YAF CHANNELYAF CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Kakak,kuliahnya jurusan apa?dan kuliah dimna?

    Nuraini SafitriNuraini Safitri2 bulan yang lalu
  • Btw ada lagu BTS

    Gracia Aretha EvaniaGracia Aretha Evania2 bulan yang lalu
  • 非常に美しい

    Hiroshi Haryanto02Hiroshi Haryanto022 bulan yang lalu
  • Lee ye eun oenni lancar bngtt indo nya. Aku jg pengen lancar korea ky gitu

    Shopia ZiraShopia Zira3 bulan yang lalu
    • Beautiful kak shopiaziraCINTAKUSAYANGKU😘🤩😍I LOVE YOU slm knl ya org mn cih kuliah ya GUE🤴RONALD OEI PT.WIRA KARYA KONTRAKTOR loe di ktr menteri RI ya shopiaSAYANGKU😍🤩😘invet WA ku 081342074999,087841368999 skrg ptg ursn bisnis makasih.

      Ronald OeiRonald OeiHari Yang lalu
  • Kak ke Apartemen nya bts dong kak

    Kak SidnyKak Sidny3 bulan yang lalu
  • Kak aku ingin memantaskan diri wkwk

    Ramadhan maulanaRamadhan maulana3 bulan yang lalu
  • Cewekmah sentisif ya kalau fi tanya umur teh wkwkwk

    Ramadhan maulanaRamadhan maulana3 bulan yang lalu
  • Kak ajarin bahasa Korea donk plis🙏🙏

    Siskamareta SaharaniSiskamareta Saharani3 bulan yang lalu
    • Sayangku🥰invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald OeiHari Yang lalu
  • Siapa yang kesini gara² tik tok

    Bustan NuriBustan Nuri3 bulan yang lalu
  • Lucu ya bisa hafal lagu anak²... Semua saudara nya tidak di Indonesia jg ya?? Mungkin ada yg di Korea jg heee

    Mama LifaMama Lifa3 bulan yang lalu
  • Itu waktu di korea ya???

    Mama LifaMama Lifa3 bulan yang lalu
  • Daftar dong ka pris, aku udah punya rumah sendiri, udah lunas, mobil punya tapi masih kredit.. 😁

    Galih TriawanGalih Triawan3 bulan yang lalu
  • Di gereja ku koko2 banyak yang nganggur unnie ..

    Siagian IreneSiagian Irene3 bulan yang lalu
  • kalau ada pertanyaan kaya gini, "mau pacaran sama orang Indonesia?" yang muncul Garong semua alias banyak yang antri apalagi cantik kaya gini hadeh, bakal rebutan nih si garong

    Bachtiar ZulkifliBachtiar Zulkifli3 bulan yang lalu
  • Kaka buat video diet mengecilkan paha donk kaka

    Dea ApriliaDea Aprilia3 bulan yang lalu
  • Kuliah jurusan apa ka?

    Ghira Jilan ZhafiraGhira Jilan Zhafira3 bulan yang lalu
  • Semangat yputube keren kakak,ayo collab sama aku nyanyi indonesia

    SUARDIKA BALQSUARDIKA BALQ3 bulan yang lalu
  • Logat nya udah kaya anak jekardah. Keren cuy 👍 Coba kalo di negara tetangga, belom tentu ada orang pendatang dari negara lain yg bisa fasih bahasa & kearifan lokal nya 😁 Orang lokalnya aja lebih suka pake bahasa inggris ketimbang lokal nya Emang negeri +62 ku keren bgt 👍

    Andy RiantoAndy Rianto3 bulan yang lalu
  • Duhduh ternyataa masih sering ketemuaan yaa kaliaan. Masih boleh nanya ga sih? Ceritain dong kapan pertemuan pertama Kak Pris & Kak Yuna?

    Ahmad FadhroisAhmad Fadhrois3 bulan yang lalu
  • Udah ga ada korea2nya ngomong nya,indo bgt .

    zanki defxzanki defx3 bulan yang lalu
  • Buset, gw baru "ngeh" kalo mbak Priscilla Lee ini mirip dengan mbak Hari Jisun. hahaha.... padahal sering gw nonton konten2 mereka. appreciate buat youtuber Korea ini karena mereka cinta juga dengan Indonesia.

    moyyomoyyo3 bulan yang lalu
  • Daftar dong jd calon suaminya he3...

    MBB Chanel For AllMBB Chanel For All3 bulan yang lalu
  • 💗💛💚💜💝💖

    Bos BesarBos Besar3 bulan yang lalu
  • Wah Kawai ya kak prisilia 😁😁

    Rahayu SantosoRahayu Santoso4 bulan yang lalu
  • Dia denger lagu viera pas smp berarti prisil ini kelahiran 92 antara sampai 96 an,mungkin y

    Cerrutti BabydollCerrutti Babydoll4 bulan yang lalu
  • Boleh sama aku💋

    Richi RichRichi Rich4 bulan yang lalu
  • Kak request lagunya bunga citra lestari dong yang cinta sejati

    Zaara NailaZaara Naila4 bulan yang lalu
  • Pris cantik... Kalau Yuna Manis....

    twelve halotwelve halo4 bulan yang lalu
  • Semoga dapet jodoh orang Indonesia yah....

    Nur SupandiNur Supandi4 bulan yang lalu
  • colab dong sama korea roemit😁😁

    Agung AngeloAgung Angelo4 bulan yang lalu
  • Bahasa Indonesia dan logatnya lancar banget ❤️

    FatimaturrodliyahFatimaturrodliyah4 bulan yang lalu
IDworlds