KAKA ORANG APA SIH???!🤷🏻‍♀️

4 Okt 2019
204 698 Ditonton

Komentar
  • Dear princesses💓terima kasih yg udah ngepost pertanyaannya ya. Kalo ada request lagu/video tlg komen di bawah yaa

    Priscilla LeePriscilla LeeTahun Yang lalu
    • Ka ajarin donk bahasa korea

      Ester AgustinaEster Agustina18 hari yang lalu
    • Your song(elton john)..... Berhenti berharap (sheila on seven) Prisialia piano by yuna nuna

      Harriandy AdinHarriandy Adin2 bulan yang lalu
    • Beautiful kak priscilla lee Sayangku🥰slm knl ya org mn cih kuliah ya GUE🤴RONALD OEI PT.WIRA KARYA KONTRAKTOR loe di ktr menteri RI dlllllll ya Sayangku🤩invet WA ku 081342074999,087841368999 skrg ptg ursn bisnis makasih

      Ronald OeiRonald Oei2 bulan yang lalu
    • @Pramesty Fitri Handayani hai kak sayang invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald Oei2 bulan yang lalu
    • @cheche hanna tv hai kak syg invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald Oei2 bulan yang lalu
  • Iya sih sama seperti teman saya, waktu tahun 1998 banyak orang Korea di Bali... Jadi yg gitu teman² saya yg Korea rata² ngomongnya logat Indonesia bahkan ada yg logat Bali... Kalau Korea Reomit logat jawa, teman saya logat Bali... Rata² teman saya di Indonesia sampai SMA or kuliah di Indonesia... Setelah itu balik ke Korea... Tp kalau teman saya yg perempuan sih, ya di Indonesia terus tp ada sih beberapa yg balik ke Korea... 🤣hahahahaha😂 Jadi saya tak kaget sih kalau lihat orang Korea tp logatnya Indonesia...

    Yulia Indah Pratiwi / Kwan 關Yulia Indah Pratiwi / Kwan 關4 hari yang lalu
  • Ka Bikin Tipsnya Dong

    sabrina mycheliasabrina mychelia4 hari yang lalu
  • Jangan nikah sama pria indonesia mbak, jadi inget lagu Ratu Mbak Maya Estianty, " lelaki buaya darat, busyet aku tertipu lagi", 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    jeppry mancojeppry manco7 hari yang lalu
  • Berarti dia kebalikan dari kak amel (YT : Amelicano) setuju like

    Zanuar AufatamaZanuar Aufatama10 hari yang lalu
  • hai aq pengen punya cewek korea

    mariyono mariyonomariyono mariyono11 hari yang lalu
  • Kakak kuliah di Universitas mana

    Mita KimMita Kim15 hari yang lalu
  • Haii.. please react on youtube rewind 2020 indonesia.. 😍😍👌👌

    Fenchaey ChaeyFenchaey Chaey16 hari yang lalu
  • Banyak juga ya orag korea asli yg lama tingal di Indonesia

    Dita OzoraDita Ozora19 hari yang lalu
  • Hi please do go to spotify and react to a song #upside_down which is sang by an artist name Nchumbemo Patton from northeastern part of India called Nagaland. Thank you.

    Joyce KempraiJoyce Kemprai22 hari yang lalu
  • OMG cantik putih mulus bersih glowing paket komplit.udah deh kalian cewek indo minggir

    Widodo WidodoWidodo Widodo27 hari yang lalu
  • Siapa yang nonton di tahun 2020🙋‍♂️

    Muhammad AlfariziMuhammad AlfariziBulan Yang lalu
  • 🇮🇩😊😍

    iMade sanggraiMade sanggraBulan Yang lalu
  • kaa bikin konten skincare routine dung

    RaJieunInRaJieunInBulan Yang lalu
  • Gitu liat tentang sn dikomen liat jg video lain nya lsg suka sm ka pris ahhhh love it

    Gotik GotikGotik GotikBulan Yang lalu
    • Ahhhh thank youuu💖🥺🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Kamu olang kolea...😁😁😁🤣 Sukes boskuu...😇😁

    mbahDi channelmbahDi channelBulan Yang lalu
  • Mantap👌

    Kutai BaratKutai BaratBulan Yang lalu
  • Kak aku mau dong di ajari bahasa Inggris

    ninda anissaninda anissaBulan Yang lalu
  • Aku baru tau eonni 4 bersaudara

    Veronika Karunia88Veronika Karunia88Bulan Yang lalu
  • halo yuna and ap kbr...?jd ak org indo ak senang lihat org korea selatan budayax hampir mirip...org indon terutama ramahx.

    mas supoyomas supoyo2 bulan yang lalu
  • 4:58 Malah gua yg gatau hari jisun hiks😭 taunya priscilla lee, korea reomit,bandung oppa,akang daniel,bandung onni,yuna nuna😭👌

    1 detik lalu1 detik lalu2 bulan yang lalu
  • Kak sekolah ny dulu d mna? (sd...dst)

    siska Nirwanaasiska Nirwanaa2 bulan yang lalu
  • Samaaa banget sukak lagu2nya Raisa 😍

    Nabila ZulfaNabila Zulfa2 bulan yang lalu
  • semangat kak bikin kontenya semoga sukses selalu..aminn

    ILham SamudraILham Samudra2 bulan yang lalu
  • Gpp ya telat 1th:v

    ꧁y̴b̴f̴꧂ _꧁y̴b̴f̴꧂ _2 bulan yang lalu
  • Priscilla : Tenang, Dewasa Yuna : Emotional, Pemalu, Easy Going

    Aaron AbhizarAaron Abhizar2 bulan yang lalu
  • Klo aku nanya di jwab ngk kak Kk tinggal di mana sama siapa

    Trimustika RahmawatiTrimustika Rahmawati2 bulan yang lalu
  • Prisilia.. Belajar bahasa daerah.. Kyk Korea roemit... Minang paling gampang... Hari jisun masih kalah sama Pricilla di logat

    Harriandy AdinHarriandy Adin2 bulan yang lalu
  • Aku daftar ya.... 😀😀😀

    Iwan IwanIwan Iwan2 bulan yang lalu
  • Blajar sejak kapan kok bisa bos

    Kina MawadaKina Mawada2 bulan yang lalu
  • Aku miskin apa lah daya ku dapatkan gadis Korea😭😭😭

    Usuf WantUsuf Want2 bulan yang lalu
  • ada beberapa angle wajahmu yang kalau dilihat lagi mirip Gong Seung Yeon

    HendriesantioHendriesantio2 bulan yang lalu
  • Makin kesini makin byk aja orang Korea yg jago bahasa Indonesia.. ikut bangga❤️

    Nuraya HijabNuraya Hijab2 bulan yang lalu
  • Main among us dong

    Nurrizal AwaludhiensNurrizal Awaludhiens2 bulan yang lalu
  • Mahal buset kalau nikah mah..

    Adi Novianto PrabowoAdi Novianto Prabowo3 bulan yang lalu
  • Gw seneng bgt liat Yuna Nuna ❤️U 😀😀😀

    ciku chanel tvciku chanel tv3 bulan yang lalu
  • Ga nyangka bahasa Indonesianya lancar banget ka 😂

    Rizky Fadilatul MadinahRizky Fadilatul Madinah3 bulan yang lalu
  • lancar banget bahasa indonesianya

    Siti NawiyahSiti Nawiyah3 bulan yang lalu
  • orang korea bisa jugak yah bahasa indonesia . ada darah indonesia yah

    Siti NawiyahSiti Nawiyah3 bulan yang lalu
  • Adeknya tuh ka boleh tuh😂

    LenaSari A.LLenaSari A.L3 bulan yang lalu
  • Ashadu Allaillahaillallah wa ashadu Anna muhammadarrosulullah ana uhibbu billah S.M.W Yuuuk :-D

    Evine EfendyEvine Efendy3 bulan yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰

    Ebiet fls chanelEbiet fls chanel3 bulan yang lalu
  • Kakak Priscilla bilang Aamiin wowww😊😱😱

    Sita dheanSita dhean3 bulan yang lalu
  • Kak kapan bikin tips diet nya kalo bisa sekalian tips biar cepat tinggi yaa

    Michelle EffendyMichelle Effendy3 bulan yang lalu
  • Moga2 ,indonesia/korea bisa kencan terus,guys

    Sumur BorSumur Bor3 bulan yang lalu
  • Salam kenal,yaaa,salam sayangg????

    Sumur BorSumur Bor3 bulan yang lalu
  • Kk agama apa ?

    Cute Family S.S.SCute Family S.S.S3 bulan yang lalu
  • ANJIRR AYOK JDI WNI NIKAH SAMA AKUUU

    nurizky channurizky chan3 bulan yang lalu
  • Mirip kak Hary jisun

    Muhammad ahmadMuhammad ahmad3 bulan yang lalu
  • Kenapa sih org korea mangkin lancar bahasa indo sedangkan indo enggak lancar bahasa korea 😂

    Novpa EsperanzaNovpa Esperanza3 bulan yang lalu
  • Kak itu temennya kim go eun ya?

    Angela KingAngela King4 bulan yang lalu
  • kak ajarin dongk belajar bahasa korea dongk

    brenda lisawengen.officialbrenda lisawengen.official4 bulan yang lalu
  • Asyik bisa daftar ga nih 😂

    Bambang TaufikBambang Taufik4 bulan yang lalu
  • Ka cara belaja bahasa korea yang benar

    Kaligangsa BrontakKaligangsa Brontak4 bulan yang lalu
  • Bahasa indonya lancar

    JUMINTEN watiJUMINTEN wati4 bulan yang lalu
  • Sama,, waktu SMP juga aku suka bgt sama Vierra,,, lagu2nya enak bgt,, sepertinya kita seumuran 🤭🤭

    tsaqif arsalantsaqif arsalan4 bulan yang lalu
  • Explore tangerang juga donq ada mall korea AEON di BSD

    Samsul AnwardSamsul Anward4 bulan yang lalu
  • Kak tukeran nasib yok😂,kakak kepengen jadi orang indo,aku malah pengen banget lahir di korea😂

    Lyrics Sv IDLyrics Sv ID4 bulan yang lalu
    • Sayangku🥰invet waku 081342074999 bisnis

      Ronald OeiRonald Oei2 bulan yang lalu
  • Kak pris sudah jatuh cinta dengan orang Indonesia

    Abdul MananAbdul Manan4 bulan yang lalu
  • Kerennn..kirain orang indonesia... Lancar banget bahasa indonesianya...kaya orang depok dah..wkwkwkwk..😀✌piss

    flat Overtureflat Overture4 bulan yang lalu
  • Kak Priscilla sama kak Yuna fasih bgt bahasa Indonesia nya kyk bnr2 asli WNI dan ga semua pake bahasa baku ada bahasa gaulnya gitu🤣🤣💕💕💕💕

    Feby NanaaFeby Nanaa4 bulan yang lalu
  • 좋은 점은 당신이 인도네시아 시민이라는 것입니다... pasti bahagia..

    Muhammad KhairunsyahMuhammad Khairunsyah4 bulan yang lalu
  • Masa sih ...kayaknya kamu itu orang Indonesia deh...👍🏻👍🏻💕

    Muhammad KhairunsyahMuhammad Khairunsyah4 bulan yang lalu
  • Kak aku mau jadi pacar km donk

    Aan VerzaAan Verza4 bulan yang lalu
  • 😍😍

    Fuaedi fuaediFuaedi fuaedi4 bulan yang lalu
  • Ayuh yang jomblo merapat😀😀😀

    Zakiyul Fuad ZakiyulZakiyul Fuad Zakiyul4 bulan yang lalu
  • nggak ada aksen korea nya kalau kak Priscilla udah kayak orang Indonesia🥺

    Negi SyaputraNegi Syaputra4 bulan yang lalu
  • bahasa indo nya bagus....

    contoh satucontoh satu4 bulan yang lalu
  • Kalian ber 2. Kalau mau vlog tentang kuliner Bogor...saya siap bantu sampe pelosok Bogor...

    Indra JayaIndra Jaya4 bulan yang lalu
  • wahh ka pris aliran muskinya sama kaya gue nih

    Redzi ZoneRedzi Zone4 bulan yang lalu
  • Tu bahasanya dah joss...cocok kalau ngajar bahasa korea buat TKI....👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

    pilar PILARpilar PILAR4 bulan yang lalu
  • Kak yuna bahasanya lancar banget, tapi masih logat korea,. Kalo kak pris udah menjiwai banget, logatnya udah kaya orang jakarta.

    Ef. eREf. eR4 bulan yang lalu
  • Kak mengapa indonesia banyak floger2 dari jepang , korea , inggris tapi anehnya paling korea ? Tau karna apa

    Tiara AgungTiara Agung4 bulan yang lalu
  • Sama aku aja priss...wkwkwkwk

    Extra. PareExtra. Pare4 bulan yang lalu
  • Mantaaap👍👍

    mulyadi ariefmulyadi arief4 bulan yang lalu
  • Lho koq ada yuna?

    Komang GoraKomang Gora4 bulan yang lalu
  • Selain mas hansol dan mbak sunny, ka lee lancar bgt bahasa indonesia nya 100%. 대박!!!

    Agus MarwanAgus Marwan4 bulan yang lalu
  • Maaf kak saya cuman mena nya mohon jangan tersinggung🙏🙏🙏

    Riko Eka PutraRiko Eka Putra4 bulan yang lalu
  • Kak agama kakak apa islam kok bilang amin

    Riko Eka PutraRiko Eka Putra4 bulan yang lalu
    • Agama kakak islam?

      Riko Eka PutraRiko Eka Putra4 bulan yang lalu
  • Kak agamanya apa sih yang pengrn tau Like

    ยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธ5 bulan yang lalu
    • @Icha Utami emang lo sape

      ยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธยํายําาพสกกยน ช่วยให้เธ4 bulan yang lalu
    • Ga sopan wey nanyain agama

      Icha UtamiIcha Utami4 bulan yang lalu
  • Ka aku sd kls 6 tinggi nya 160Cm umur 11thn 100% Indonesia

    Aira PurnamaAira Purnama5 bulan yang lalu
  • Kakak lahir dimana

    Gina AliyahGina Aliyah5 bulan yang lalu
  • Obbphy

    Vivo Y15Vivo Y155 bulan yang lalu
  • I like cewe korea cantik² bgt...👍👍😍

    Jaka ParadiiptaJaka Paradiipta5 bulan yang lalu
  • Kak pris bisa bahasa jawa krama sama nulis huruf aksara jawa

    ANGGUN GYANANGGUN GYAN5 bulan yang lalu
  • Hallo what is your name

    BLUZE CRAFT DIAMONDBLUZE CRAFT DIAMOND5 bulan yang lalu
  • Siapa yang kesini gara gara felive faldes

    MY HuuuDMY HuuuD5 bulan yang lalu
  • Keren lancar bener bahasa Indonesia 🇮🇩 Mirip kaya orang Indonesia cantik sekali mbk'ya

    Sarif FudinSarif Fudin5 bulan yang lalu
  • Kak mau nanya Agama kakak apah ya?

    Hils BobaHils Boba5 bulan yang lalu
  • Video lama yang dulu bukannya udah pernah bahas kan ya?? di Q&A gtu.. pernah bhas jg arti dari @pris421 itu artinya 21 April (hari Kartini)... pokoknya dulu ada.. Tapi kok video nya udah di hapusin.. pdahal dulu sering nnton video covernya loo.. Dan kbanyakan orang yang nnton pasti gak tau soal video2 lama nya Priscilla...

    [캬앙놀란]KyaangNolan[캬앙놀란]KyaangNolan5 bulan yang lalu
  • Baru subscribe ...pacaran sama hansol aja

    saras vathisaras vathi5 bulan yang lalu
  • Jancok,onok cak Dave orang Australia Indonesia,ada Korea reomit orang Korea Indonesia,ada Bambang orang Jepang Indonesia,ada Andy sugar orang Thailand Indonesia,emang Indonesia mendunia ya wkwkwk

    zaqi habibillahzaqi habibillah5 bulan yang lalu
  • 안녕하새요,만아서반갑습니다.mantab gays,sudah lancar bahasa indonesianya,salam kenal kakak,

    jhons Andrajhons Andra5 bulan yang lalu
  • 164 ya kak? Beda tipiss.. Aku 160😅

    Budi AdityawanBudi Adityawan5 bulan yang lalu
  • Kenapa dibilang kyk orang indo? karena dari mukanya kyk orang cina. yang saya komen divideo sebelumnya. rata2 orang2 cina itu orang indo. mangkanya disangkanya cina indo mbaa (noona). makasih.

    Yuri ChernovYuri Chernov5 bulan yang lalu
  • Hmmm

    Rudy AhmadRudy Ahmad5 bulan yang lalu
  • Kakak agamanya apa?

    Dita_ junnungDita_ junnung5 bulan yang lalu
  • Aku nge fans bgt.sama 2 cewe ini.sayang aku ga bisa BAKOR.😁

    Ali TopanAli Topan5 bulan yang lalu
  • Wah kamu cari pacar org indonesia, saya mau daftar dunk, wkwkk

    YAF CHANNELYAF CHANNEL5 bulan yang lalu
  • Kakak,kuliahnya jurusan apa?dan kuliah dimna?

    Nuraini SafitriNuraini Safitri5 bulan yang lalu
IDworlds