TOLONG JANGANโŒ MARAH YA...๐Ÿ™๐Ÿป | CURHAT ORANG KOREA | JAKARTA, INDONESIA

5 Agu 2020
253 324 Ditonton

#Indonesia #Koreans #Jakarta
hai teman-teman! hope you guys enjoy :) thank you!
KENAPA ORANG KOREA๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท SUKA INDONESIA? | ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๊ฐ€ ์ข‹์€ 5๊ฐ€์ง€ ์ด์œ  | ft. bahasa Indonesia idworlds.info/from/z7ODeb2Xmoh5eqc/video
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Di Indonesia ada pepatah mengatakan "biar lambat asal selamat" jadi ya moon maap kalo ngaret ๐Ÿ˜‚

    Dinda JaesarDinda JaesarHari Yang lalu
  • Jangankan orang korea, orang Indonesia sendiri juga ga suka hal2 itu. :"

    BrianBrian2 hari yang lalu
  • di indo mah msi kls 6 sd udh diblhin nak motor๐Ÿ˜Œ

    ci cici ci2 hari yang lalu
  • Cobain dong kak fasilitas transportasinya MRT dan lain-lain . Biar bisa buat konten beda nya apa dan samanya apa

    ilma Kamilailma Kamila3 hari yang lalu
  • Boleh tau nggak.. Umur kamu berapa...?????

    Diana KristianiDiana Kristiani3 hari yang lalu
  • Harus banyak bersabar indonesia mah kak

    jihan almirajihan almira3 hari yang lalu
  • yang kamu berdua katakan itu benar.... tapi saya pikir itu bukan masalah besar...karena hal2 seperti itu juga mungkin ada/terjadi di negara lain.

    derga agungderga agung4 hari yang lalu
  • Tenang kok bukan kalian aja, aku org indonesia juga gk suka sama hal hal itu.

    Gatsuya NorigaeGatsuya Norigae4 hari yang lalu
  • Nah iy tuh kak gmn cara bedain org china, jepang sm korea klo dr jarak jauh sk bingung ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Syifa syifaSyifa syifa4 hari yang lalu
  • Biar buka mata pejabat kita kalau sungai kita sangat kotor.malu dg negara lain mengutamakan kebersihan.

    Tadjab TadjabTadjab Tadjab5 hari yang lalu
  • Aku aja yang berhijab, pakaian selalu tertutup dan longgar,. Masih sering dapet cat calling kok. Emang ngeselin itu..., ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kata DilaKata Dila5 hari yang lalu
  • 5:40 itu kebiasannya tetanggaku,tetanggaku selalu buang sampah sembarangan,buang sampah sembarangan di depan rumah aku_-

    SYIFA AURA ADI MAGHALISYIFA AURA ADI MAGHALI6 hari yang lalu
  • Terima kasih kakak, atas infonya. Semogah kami dapat memperbaiki sifat buruk kami sebagai warga indonesia

    Yeti FatimahYeti Fatimah6 hari yang lalu
  • Semua yang kakak sebut itu adalah hal hal yang aku juga tidak suka dari Indonesia

    Mutiara EasterMutiara Easter6 hari yang lalu
  • wkwkwk aku udah bisa naik motor dari umur 10 thn apa 11 ya๐Ÿ˜‚

    shin n.m shifashin n.m shifa6 hari yang lalu
  • Siapa sih yg enggak suka digituin

    Rusli PaliliRusli Palili7 hari yang lalu
  • Sama gw juga nggak suka kak

    Ida PutriIda Putri9 hari yang lalu
  • Wah aku juga gak suka cat calling gitu kak, aku orang Indo...

    CandyoungCandyoung9 hari yang lalu
  • Saya suka ini?.... Mengkritik orang Indonesia, tapi memang begitu kenyataannya? KRITIKANNYA mendidik. Bagus itu, sahabat kalau baik harus begitu. Ini demi kebaikan Indonesia juga.

    John Adianto RamadhaniJohn Adianto Ramadhani9 hari yang lalu
  • Di Indonesia sih sebenarnya sampah juga dipilah cuman orang2 pada malas

    diary's nethadiary's netha9 hari yang lalu
  • Sebagai warga indonesia ,saya juga g suka sama semuanya...terutama point 1 N buang sampah sembarangan, mudah2han dengan video ini warga indonesia makin sadar Makanya di indonesia ada sebagian ummat muslim yang berpakaian tertutup (bercadar) itu salahsatunya karena menghindari point no 1. Semangattt Ounni.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Angel NourAngel Nour9 hari yang lalu
  • OTW : ON THE WAY โŒ OTW : OKE TUNGGU WAE โœ…

    athanasiaathanasia10 hari yang lalu
  • Klo aku malahan di suruh belajar motor padahal aku ga mau belajar motor๐Ÿ™‚

    Ajum JumadiAjum Jumadi11 hari yang lalu
  • Aku sendiri aja takut kalo ada gerombolan cowo cowo suka cat calling, auto putar balik ya cari arah jalan yang lain

    Hilmia RahmaHilmia Rahma12 hari yang lalu
  • Kak coba mrt kak

    Kyrozor JkKyrozor Jk12 hari yang lalu
  • santuy aja kak aku juga gak suka

    Safina Nazlahana ZSafina Nazlahana Z13 hari yang lalu
  • Dulu pernah di gitu in sm ojol ,, ya aku tendang lh motor nya

    Tyere JoevaniTyere Joevani15 hari yang lalu
  • Kakak buat konten makanan kesukaan dong๐Ÿฅบ

    Nomi FatulNomi Fatul16 hari yang lalu
  • Biasa baheh koh

    Olivia suhendroOlivia suhendro17 hari yang lalu
  • Kakak lebih Suka tempat Korea atau Indonesia ๐Ÿ˜

    Olivia suhendroOlivia suhendro17 hari yang lalu
  • Terimakasih mbak, emang itulah kenyataan yang ada, tapi lebih terimakasih dengan kenyataan yang ada walau mbak2 orang Korea ternyata cinta indonesia, amazing.

    Gunadi WartanaGunadi Wartana17 hari yang lalu
  • Kak.... cuma mau bilangin aja Orang indonesia gampang tersinggung" ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜… udah budaya

    BARITA SAHALABARITA SAHALA17 hari yang lalu
  • Di indonesia 80% buruknya.. 20% baik nya...๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saya orang indonesia sendiri ngakuin kok

    BARITA SAHALABARITA SAHALA17 hari yang lalu
  • Aku aja yang orang indo gak tau apa itu catcalling ๐Ÿ™ƒ

    diba rossadiba rossa19 hari yang lalu
  • Aku baru umur 13 th udah bisa naik motor sendiri dan itu dibolehin malah kadang disuruh:)

    Intan OktavianaIntan Oktaviana20 hari yang lalu
  • Aku terima dengan senang hati๐Ÿค—โค๏ธ

    Tiwi_ RadhaKrishnaTiwi_ RadhaKrishna21 hari yang lalu
  • kak aku mau nanya perbedaan Korea Selatan sama korea Utara apa aja si kak

    Sitijulaiha JulaihaSitijulaiha Julaiha22 hari yang lalu
  • jangankan sampah mantan aja di buang ke kali๐Ÿ˜†๐Ÿ™

    san kansassan kansas22 hari yang lalu
  • Boleh kenalan gak kak

    Febriana Nur FauziaFebriana Nur Fauzia22 hari yang lalu
  • Coba lihat youtubenya kang Daniel youtober Korea dia wawasannya luas tidak hanya di jakarta saja tapi udah berani kasih kesimpulan , kang Daniel pernah ke Pati juga Semarang disana bersih kok ........ Coba cari atau main kekota kota lain , Bunaken danau Toba bersih juga jadi ini tidak bisa untuk kesimpulan mewakili Indonesia ya " karena kota lain banyak yang bersih juga, Indonesia bukan hanya Jakarta saja tapi sangat luas dari Sabang sampai Merauke

    kydkyd23 hari yang lalu
  • kak mau cerita.jadi tuh kayak gini kak ceritanya.jadi aku lagi chatan ama temen aku temen aku bilang kek gini. temen:Gw kesana. gw:ok. temen:ya udah. pas gw sampe tujuan gw dalam hati bilang: mana sih nih bocah dan tau gak gw nungguinnya sampe 4 jam pas jam 1 dia baru dateng temen gw bilang kek gini temen: kok kringetan gw:gw nungguin lo sampe 4 jam oi gw dalam hati kek gini:")

    Shevia RahmaShevia Rahma23 hari yang lalu
  • Itulah mengapa cewek indo kalo ketemu kumpulan cowok muter balik karena takut di catcalling

    Lareina RILareina RI23 hari yang lalu
  • Indonesia negaranya luas jadi tidak semua daerah di Indonesia macet, untuk sampah kebayakan dikota kota besar kalau daerah beda lagi, untuk kulit juga sama TDK semua orang Indonesia sawo matang ada juga yang suatu daerah kulitnya putih juga ada juga suatu daerah berkulit hitam karena itu ndonesia negara kepulauan beragam agama dan suku bangsa itulah Indonesia

    kydkyd24 hari yang lalu
  • Jd tau kan salahnya apa... Mantul!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Elin WidiastutiElin Widiastuti24 hari yang lalu
  • d kawasan pekan tmpat asrama saya juga gitu. saya smpai pakai baju ๋‚จ์ž, spaya nggak d lihat sbgai wanita ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… 

    choe์ˆ˜๋ฆฐchoe์ˆ˜๋ฆฐ24 hari yang lalu
  • Wkwk tapi yang di bilang ga salah kok emang bener semua aku juga ga suka ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tenang eonnie kau tidak sendiri hahaha

    irma112irma11225 hari yang lalu
  • Kek nya aku cocok jd orang korea deh ๐Ÿ˜‚ krn aku orangnya on time. Misal janjian jam 9, jam 9 kurang 10/5 menit aku udah di tempat ๐Ÿ˜‚ kadang aku yg sering nunggu temen. Aku tu gasuka nunggu gaessss, krn kalo nunggu aku suka kebelet poop ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Anggita F PutriAnggita F Putri25 hari yang lalu
  • Bener xxxxxx

    April TknApril Tkn26 hari yang lalu
  • Pallie pallie pallie kan mreka orang korea eehh kita kan orang korea juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ part terngakak

    RizkyDhika chanellRizkyDhika chanell26 hari yang lalu
  • kalau tinggal di daerahku, kalau lewat, gabakal ada yang ngira kalian orang korea, ga ada yang bilang anyonghaseo . kecuali lu ngomong pke bahasa korea. mukanya indonesia banget, terutama yg baju putih sebelah kanan, mirip kakaknya temenku. paling ada yg panggil china china, itu biasanya sih di daerah kami, cuman candaan, aku yang indonesia tulen aja sering di gitiuin, malah mamaku waktu masih muda di panggil noni londo sama orang kampungku, karena kulitnya putih dan rambutnya rada kecoklatan. soalnya emang banyak suku tionghoa di sini, kebetulan aku anak rumahan, yang ga pernah keluar rumah, ngaret(cari pakan ternak) jadi rada bersih aja. dan suku tionghoa rata" orang tua nya punya grosir, atau bisnis lainya, jadi ga pernah anaknya bantuin kerja panasan, jadi bersih, banyak juga kok suku tionghoa yang rada gelapan, biasa di sini di panggil china kebon sayur(jahat sih ini :v ) itu karena rata" pekerjaan mereka, 1 kampung 1 perkumpulan atau dianya sendiri, itu petani sayur dll, jadi kena terik, jadi rada gelapan, karena kebanyakan suku tionghoa ada bisnis, ga ada julukan khusus buat mereka, tpi karna yg bertani ini sikit, jadi ada julukan khususnya, mungkin temen aku kalau ga ngeladang juga kulitnya bersih". malah banyak temenku yg suku tionghoa yang aku ga nyangka klo dia suku tionghoa sebelum dia bilang.

    Trinovanda OrizaTrinovanda Oriza27 hari yang lalu
  • gua otw ya, padahal masih pake anduk tiduran

    amalia mahendraamalia mahendra27 hari yang lalu
  • Seoul korean very racis

    Hudan06 20Hudan06 2027 hari yang lalu
  • Cat calling udah biasa di indo mba.. soalnya kalau lihat orang bening2 gitu.. bukan hanya kalian kok yg rasa gitu.. aku aja yg kalau dijalan udah tutupin seluruh muka kena cat calling juga ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ udah deh gak usaha baper !!! Orang2 indo memang bervariasi tpi mereka baik hati kok so don't worry be happy aja

    Mur NiMur Ni27 hari yang lalu
  • Untung ga pernah ngalamin cat calling dari tukang ojek

    bagus sugiantobagus sugianto28 hari yang lalu
  • Gpp kok kak

    Fika SanjayaFika Sanjaya28 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tsysq7Tag5yVjZI/video

    Santi RonalSanti Ronal28 hari yang lalu
  • Tenang aja.. Aku yg warga indonesia aja gasuka hal yg begitu.. Apalgi cat calling,, , itulah alasan nya aku males lewatin grombolan lakiยฒ yg lagi nongkrong kesan nya ky kita kaya mau diculik:') apalagi stiap pulang skolah kdg2 jln kaki dan jalanannya sepi hampa gada orang;))(

    ajajna j.aajajna j.a28 hari yang lalu
  • Soal transport, di Jakarta masih mending sih. Coba ke daerah lain di luar Jawa banyak yant susah banget public transport nya

    AMAZXNGVEROAMAZXNGVERO28 hari yang lalu
  • Zaman sekarang klo anak muda gak bisa motor ya bukan orang Indonesia

    Tik Tok INDONESIATik Tok INDONESIA29 hari yang lalu
    • Gw ga bisa naik motor:p

      K RK R26 hari yang lalu
  • Klo orng yg suka manggil2 "cewe" gk jelas mh bukan cuma sama orang korea atau luar negeri aja. Aku aja yg orang Indonesia sering digituin, dan orng lain juga banyak yg sering digodain kayak gitu sama mereka. Emng gk ada akhlak tu orng๐Ÿ˜‘

    Firna WatiFirna Wati29 hari yang lalu
  • Kakk Mau tanya... Menurut kakak cewe Indonesai & Cewe Korea itu cantik mana? xixixixi๐Ÿคฃ

    salwa FPsalwa FP29 hari yang lalu
  • Lu yg rajin: Bro gimana tugas makalah kita? Ayo kumpul di ....! Gua: Sorry bro, kan gua dah matung. Awkwk.

    Abdan Syakuro StreamingAbdan Syakuro StreamingBulan Yang lalu
  • Setuju 100โ„…

    Dimas Al faridzDimas Al faridzBulan Yang lalu
  • Yes... no worries gals. I think most of indo woman also don't like cat calling. It makes us uncomfortable and a bit scared ya. But I think, now is much better. When I was a little girl, it's really bad. I'm chinesse indonesia, so my skin also a bit fair like you. So when I use short or sleeveless, and walk on the street a lot of guys cat calling me. Really annoying and make me scared to ware those kind of clothes. Padahal aku suka pake pakaian seperti itu karena kan panas kalau jalan diluar. After ada MRT is much better ya. It's comfy, cause there's air con, and not too crowded like transjakarta, and no need to queue or wait too long, coz it will arrive every 5 to 10 minutes. And it's also clean, smoking, eating and drinking inside the MRT are prohibited. So yes, very comfy.

    Nani LaiNani LaiBulan Yang lalu
  • ih sama kak. aku org indo juga ndk suka sama sampahnya. uuuhhhh keganggu banget sama sampahnya. ga tau kapan sampah di Indonesia bisa diatasin

    Eka Dewi SafitriEka Dewi SafitriBulan Yang lalu
  • Dari sekian ulasan Kaka,tntng sampah dan waktu emng bener bngt sih

    rinaa kiyuttrinaa kiyuttBulan Yang lalu
  • Btw nih kak ya,kalau laki indonesia tuh emang suka godain cewek tapi sebenernya mereka tuh caper doank,malah mereka sebenernya nggak peduli ma orang asing atau perempuan kecuali orang incaran atau merasa perempuan itu cantik dan akhirnya laki itu suka sama si ceweknya jadi ya gitu lah caper : cari perhatian.tapi terkadang gabut aj gitu terus godain cewe cewe tapi itu mah biasa aja cuma becandaan,klau yang serius mah penculik yang bilang kaya gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.mlah levih cewe cewe nya yang lebih sensitif kaya nge liat cewe lain lebay menurut si cewe itu langsung di komentari,dibenci,di bully pokoknya cowo indo lebih cuek sih dri pada cewe nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ถ

    SHILA cmSHILA cmBulan Yang lalu
  • Mantap seperti itulah dinamika di indonesia I love you Scrb and like Salam Kenal dari MAKASSAR

    karnoalfatih kumalakarnoalfatih kumalaBulan Yang lalu
  • maaf...jika masyarakat indonesia memang sangat trauma dengan etnis cina sampai ke anak cucu.... karena sejarah kolonialis di indonesia berhubungan dengan etnis cina yg saat itu merupakan kaki tangan dari penjajah... tapi seiring waktu sekarang mulai berkurang rasa benci itu dengan banyak nya pernikahan antar etnis.... tapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi konflik kembali.... ini sejarah nya.....

    Prita suriPrita suriBulan Yang lalu
  • Heeem pintar nya bahasa indonesia, semoga bahagia selalu

    Sukoco GatotkocoSukoco GatotkocoBulan Yang lalu
  • Iyaaa emang bener kok.. Cat calling bikin risih dan takut bangettt ๐Ÿ˜ญ

    Grace JohannaGrace JohannaBulan Yang lalu
  • Sama y. Q juga gx bisa naik motor.

    Yulia Rubahati huluYulia Rubahati huluBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    Ahmad Fahrul fajriAhmad Fahrul fajriBulan Yang lalu
  • True fact

    Kk Cantik ya , tapi boomgKk Cantik ya , tapi boomgBulan Yang lalu
  • Di Korea yg gue liat di drakor, bebas macet, bebas sampah, taat rambu lalu lintas, anti maling/copet/penjahat, karna cctv sllu ada dimna2, tapi klo Indonesia nyolong udh kaya pekerjaan dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .

    Padila FatihPadila FatihBulan Yang lalu
  • aq suka dengan ke jujuran Stiap pendapat orang lain ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    bagus Seto tedja Tedjabagus Seto tedja TedjaBulan Yang lalu
  • Btw kak orang Indonesia itu santuy emang benerยฒ sih jadi mending kalo di Indonesia kakak santuy aja kayak orangยฒ kalo di Indonesia

    oreki houtarou :voreki houtarou :vBulan Yang lalu
  • kalo bahas tukang ojek itu jangan kan kaka aku orang indo aja juga takut . takutnya di sapa om om ๐Ÿ˜‚

    Madan RamadhanMadan RamadhanBulan Yang lalu
  • Intinya Makasih udah jujur

    OV OGOV OGBulan Yang lalu
  • Kalo naik motor aku masih takut tapi kalo ikut temen oke,tapi... Aku takut nya kalo jalannya udah sepi dia tuh kayak prank malaikat maut gitu cepet banget aku aja sampe teriak gak peduli lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚,astaga kalo inget sih serem banget๐Ÿ˜‚

    Norma chenelNorma chenelBulan Yang lalu
  • Gw punya usaha middle...maksd ngajak karyawan yg emg masih muda2 nonton sekedar nyantai....janjian ke 21 jam 5.30 krna film mulai jam segitu....eh mereka dtgnya jam 6.30 yg notabene kalo film mulai 1 jam udh mau abis dong...kesel bgt...eh tp pas lihat vlog ini jd ngerasa..."gw org indo bukan ya " d wa terus ternyata mereka udh otw alias otw mandi....parah deh...buat kalian please biasakan on time..

    Ciska RenataCiska RenataBulan Yang lalu
  • Jangan masukin hati kakak kalau ada yg bilang 'cewe'jangan tanggepinโ˜บ๏ธ

    Naila Khaeru solehaNaila Khaeru solehaBulan Yang lalu
  • Ketika bocil sekitar rumah udah pada naek motor wakakakaka demi apa korea nganggap motor bahaya pantesan ya di drakor motor dikit bet

    H HaH HaBulan Yang lalu
  • Huaaa aku suka ga suka cat calling ka risih banget aku

    Theresia 2806Theresia 2806Bulan Yang lalu
  • yg kalian bilang semua itu bener aku sebagai orang indonesia juga gak suka sema itu

    Michelle WibowoMichelle WibowoBulan Yang lalu
  • Aku juga gk suka sama hal itu.. Apalagi cat calling Hrus hati hati banget....

    Nouya Alletha AxxavellinNouya Alletha AxxavellinBulan Yang lalu
  • Guys sabaryaa emang benar aku pernah ngalamin itu.jadi kak prisllia bagus membuat vidio ini biar kita sadar yang kita lakukan harus diperbaiki

    Nafeza AyuNafeza AyuBulan Yang lalu
  • Betul sekali noona

    Botiw GamingBotiw GamingBulan Yang lalu
  • Setuju sih... moga aja indonesia bisa lebih maju lagi.. biar orang luar negeri yang liburan ke indonesia atau tinggal di indonesia lebih nyaman dan ga terganggu..

    Jeffrey HuangJeffrey HuangBulan Yang lalu
  • Kalau ada yg upsil bawa ketawa soaja kalau tidak suka pulang kampung saja karena orang indonesia itu ramah mengerti

    Niang MandaiNiang MandaiBulan Yang lalu
  • Dalam bahasa Jawa ngaret itu artinya kek motongin rumput buat makannya sapi, kambing,atau intinya hewan ternak gitu๐Ÿ˜‚ Orang Jawa belike๐Ÿ˜‚

    Devi KimDevi KimBulan Yang lalu
  • Aku juga gitu kak

    Fullo RoofFullo RoofBulan Yang lalu
  • betull๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Miftahul JannahMiftahul JannahBulan Yang lalu
  • ngaret๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..artinya.nyari rumput untuk sapi atau kambing..gamblangnya begini indo itu hobi ngampangin masalah..๐Ÿ‘

    Mheri PurnawantoMheri PurnawantoBulan Yang lalu
  • Mantap jiwa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Femmy RompisFemmy RompisBulan Yang lalu
  • Kalo gw gak suka Ama Anak2nya Yg bucin padahal masih sd,smp๐Ÿ˜€

    Zakky Ahmad arifZakky Ahmad arifBulan Yang lalu
  • Soal disiplin waktu Korea = Jerman/Inggris/Swiss Indonesia = Spanyol/Italy/Portugal Korea ngikutin gaya Jerman yang sangat disiplin soal waktu. Indonesia terpengaruh sama Portugal yang santai dan suka ngaret kalo janjian. Maklum Eonni, Indonesia dulu sempat dijajah Portugal makanya kebiasaan buruk dari mantan penjajah soal tidak tepat waktu jadi ikut kebawa sampe sekarang.

    Caesarian WijayaCaesarian WijayaBulan Yang lalu
  • Mau curcol nih, aku gk suka korea krna plastik n jaim.

    Den-Den MushiDen-Den MushiBulan Yang lalu
  • Maaf untuk segala hal buruk yang kalian alami di Indonesia ๐Ÿ™ bukan cuma kalian yg gak suka,saya juga sebagai orng Indonesia setuju sama kalian. Terutama masalah sampah ๐Ÿ˜Œ

    Muhammad Nurul IsmailMuhammad Nurul IsmailBulan Yang lalu
  • 1. Cat Calling cewe indo pun juga banyak yang gak suka. 2. Soal macet dan transportasi sebenernya bisa diatasi yaitu Pemerintah harus mau ngasih pajak tinggi kepemilik kendaraan biar orang2 beralih menggunakan transportasi + membangun sarana transportasi yang memadai. Ini hal yang paling saya inginkan ada di indonesia. 3. Sampah dan Ngaret. 2 Kebiasaan kebanyakan orang indonesia yang susah dihilangkan. Saya sendiri pun kalau ada teman ngaret 30 menit langsung saya batalin. Soal sampah seharusnya orang indonesia sudah diajarin membuang sampah pada tempatnya tapi ya begitulah kebanyak orang indonesia.

    ใƒ‘ใƒขใƒฉใ‚ตใƒณใ‚ฌใƒ‘ใƒขใƒฉใ‚ตใƒณใ‚ฌBulan Yang lalu
IDworlds