TOLONG JANGAN❌ MARAH YA...🙏🏻 | CURHAT ORANG KOREA | JAKARTA, INDONESIA

5 Agu 2020
188 294 Ditonton

#Indonesia #Koreans #Jakarta
hai teman-teman! hope you guys enjoy :) thank you!
KENAPA ORANG KOREA🇰🇷 SUKA INDONESIA? | 인도네시아가 좋은 5가지 이유 | ft. bahasa Indonesia idworlds.info/from/z7ODeb2Xmoh5eqc/video
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Saya keturunan chinese. Dari kecil sering cat calling gt. Sory malah terjadi di beda2 kan. Dan kesan nya kita numpang ya. Padahal bayar pajak dan lahir di indonesia tp masi di anggap numpang. Uda kenyang aku di gitu in. Tergantung daerah nya. Sory kalau aga pelosok suka gt kalau daerah kota masi mending. Mk nya klo ke mana2 aku malas terutama pasar tradisional gt Mending ke pasara modern. Jd ga di goda in

    lusi analusi ana2 jam yang lalu
  • Well, yg dibilang mereka semuanya bener dan orang indo sendiri juga ga suka ttg hal2 itu. Tp klo masalah ngaret itu ga semua orang indo begitu sih, soalnya gua juga orangnya ga suka nunggu dan gua rasa semua orang juga ga suka nunggu sih. Btw mau cerita dikit, gua juga klo kumpul ama temen2 gua, klo ga dateng paling pertama ya kedua, pokoknya gua usahain tepat waktu klo janjian

    gadis trigadis tri4 jam yang lalu
  • Emang orng Indonesia suka banget bilang cuittt(manggil ke cewek/cowok yang lagi lewat)🤣🤣

    PARK JIN SEOPARK JIN SEO23 jam yang lalu
  • Hal yang pertama sama kayak aku,hikhik,gak sukanya gitu Hal yang ketiga sama ke 4 juga sama

    Junita Amelia PutriJunita Amelia PutriHari Yang lalu
  • Kak lain kali kalau bikin konten lagi jangan segan2 yah jujur sama Indonesia biar pun yang buruk2nya. Ngak apa2 kok, aku sebagai org indo bisa nerima.

    UpphyooUpphyooHari Yang lalu
  • Cewek2 Korea cantik2 dan wajahnya mulus banget, termasuk kakak berdua juga cantik natural. Dan aku suka rambut panjang kak Ye Eun. Rambut panjang kak Ye Eun lurus dan tebal. Pokoknya bagus dan indah. 👍😍👍

    Senja MeronaSenja MeronaHari Yang lalu
  • KK KK mau gak jadi suami nya member BTS 😊 mohon jawab ya kak plissssss 🤧

    B2K ShmbB2K ShmbHari Yang lalu
  • Cintai apa yang dicintai

    Satria suryaSatria suryaHari Yang lalu
  • Jngan kan cewek korea, aku cewek indonesia klo di siul siul ama cowo misal "pffttt,,cewek,, cantik amat neng" Jiji kesan nya Gpp eonn good

    Taehyungie ShuttTaehyungie Shutt2 hari yang lalu
  • Aku aja yang orang Indonesia asli gak suka sama orang yang panggil cewek gitu sama aku waktu jalan soalnya gak sopan 😐😐

    Mada LenaMada Lena2 hari yang lalu
  • kayanya bukan kaka aja yg gasuka:)

    pnita nitpnita nit3 hari yang lalu
  • Bener sih kebanyakan orang Indonesia suka buang sampah sembarangan

    yuliana darliantiyuliana darlianti3 hari yang lalu
  • Pake bahasa sunda dong bisa gak

    Amiludin NAmiludin N3 hari yang lalu
  • Aku Asli Korea Selatan tapi mama aku orang Indo Aku nonton video kakak bareng mama nah terus mama bilang ke aku bahwa itu semuanya benar. Maaf Indo bukannya mencelah Indonesia yah tapi aku ditanya sama mama aku dan trus mama aku asli Indo. Jadi Maaf yah🙏

    Auristela Allisya Lesham ShaenetteAuristela Allisya Lesham Shaenette3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/uth1orSnnG2rqdE/video

    NINJA IJONINJA IJO3 hari yang lalu
  • Kalian harus belajar lebih dalam tentang karakteristik org Indonesia. Hal yg kalian bicarakan lebih mengarah pada persoalan budaya, yg tidak kalian temukan di negara kamu sendiri. Orang Indonesia itu suka becanda baik pada sesamanya maupun kepada orang asing, apalagi sama cewek-cewek cantik😁 kalian harus lebih belajar lebih mendalam lagi.

    Imran SImran S3 hari yang lalu
  • Hemm.... pd cuantik 2 . Salam sehat slalu. Y yyyyy😎

    Kus YonoKus Yono3 hari yang lalu
  • Hmm aku setuju ma semua apa yg 언니's blg....emng bnr kok.aq jg gasuka mereka kek ga hargai orng asing cnth ny di cat calling itu...intinya 화리팅 dan moga betah ya 언니 slma di 인도네시아 hehe;) Btw 언니 cinta indo,aq jg cinta 한국 hehe;) 사랑해 언니 과 화이팅💙btw hangeul dan bhs korea ku slh nggak 언니??😂😅

    ESTER YEMIMA RURUESTER YEMIMA RURU3 hari yang lalu
  • Wlw bgaimana pun Indonesia it INDAH

    Rezha MulyaniRezha Mulyani3 hari yang lalu
  • udhlah gua orang indo tapi setuju yang dibilang mereka sdm kita masih bobrok si

    raditya Sutantoraditya Sutanto3 hari yang lalu
  • Stauku skrg internet tercepat di dunia bukannya Taiwan ya....( 2020)

    Clara AnastasiaClara Anastasia4 hari yang lalu
  • Kakak emang bener kalo Korea itu banyak hantu nya?

    Jimi LukitoJimi Lukito4 hari yang lalu
  • Bodo amat, suka silahkan ga ya silahkan itu hak kamu neng

    Black back2783Black back27834 hari yang lalu
  • Ini bener banget sih yang cat calling, sampe pernah waktu aku sma aku di godain orang gitu pas jalan mau ke rs dan sahabat aku langsung jalan di samping aku pas aku di godain, kalo engga udah nangis kali aku

    Maura AuraMaura Aura4 hari yang lalu
  • Sama, aku juga gak suka catcalling (udah gitu kalo kita marah ke dia, dia malah marah balik...laghhh???); traffic jam (hadeuuhhhh ini bener2 dehhhh 🤦🏻‍♀️ untung skrg ada MRT, ngebantu banget!); soal sampah, aku pengennya ada yang kepisah2 gitu tapi sepertinya disini penerapannya gagal 🤣 tetep aja kecampur tuh... soal sampah di sungai i’m so speechless about this, sungai sampah disini sampe pernah masuk dokumenter BBC kalo soal ngaret... Huahahaha... hadeuuuhhh sudahlah 😅😅😅 untung MRT sllu tpat waktu!; Soal Transportasi udah agak mendingan deh dengan adanya MRT dan koridor transjakarta yg ditambah; mamiku juga nggak kasih aku belajar motor 🤣🤣🤣🤣🤣 Daebag lah kalian 👍🏼👍🏼👍🏼

    Ulrich Barbara Saehu-LaohUlrich Barbara Saehu-Laoh4 hari yang lalu
  • Kalo aku jadi pemerintah mah aku buatin Undang2 tentang hukum denda pembuangan sampah sembarang dan memasang tempat sampah disekitar jalan dan rumah maupun tempat dll

    Nela HafizaNela Hafiza5 hari yang lalu
  • jujur aku emang bangga sama negaraku sendiri,tapi aku ga bisa pungkiri kalo aku suka sama negara JEPANG dan KOREA, mengapa?? karena di negara itu smua peraturan di patuhi, oleh masyarakatnya,undang" berlaku sebagaimana mestinya,semua warganya sadar akan kebersihan dan kedisplinan. so.... wellcome to INDONESIA 😅

    D.S ChannelD.S Channel5 hari yang lalu
  • kaka kalo ada rejekinya, next niatin keliling Indonesia kak, yang paling dekat dengan Jakarta kota kelahiranku Bandung, terus nanti coba ke Bali, ke Lombok, ini belum ada 1/32 nya dari Indonesia lho kak, hehe ... Kaka bakalan kaget deh kalo kaka ke kota-kota lain yang ada di Indonesia, dari budaya, bahasa daerah, keyakinan, itu udah berbeda banget dari satu sama lainnya. Apalagi kalo kaka bisa sampe ke Indonesia Timur, seperti Papua, wah kaka bakalan kaget banget deh kayaknya

    Fernandhy NoeFernandhy Noe5 hari yang lalu
  • Ngak apa apa kalian udah banyak puji Indonesia

    Sanggam SilitongaSanggam Silitonga5 hari yang lalu
  • Tapi kak saya rasa indonesia gak ada kelemahan, buktinya saat dijajah oleh negara lain kami tetap merdeka sampai saat ini

    Jojoh KhadijahJojoh Khadijah6 hari yang lalu
  • ... Why they (korean) feel weird after see people a black skin or chocolate....... So tacky😏

    Abu suganda_jea parkbugomꪜAbu suganda_jea parkbugomꪜ6 hari yang lalu
  • Halo kak, aku suka dengan video-video kakak. Lalu aku ingin bertanya pada kakak, apa benar orang Korea Selatan mayoritas rasis kak? Terutama pada orang-orang yang cenderung kulitnya gelap. Lalu bagaimana pendapat kakak tentang rasisme? Apa pendapat kakak pada orang-orang yang berkulit hitam ataupun eksotis? semoga kakak menjawab pertanyaan saya dengan jujur dan bijaksana, saya tidak bermaksud apapun selain hanya bertanya. Terimakasih 😊

    Asvina ErgaAsvina Erga6 hari yang lalu
  • Tapi aku suka klo kalian suka indonesia

    sesilia UwUsesilia UwU6 hari yang lalu
  • Maaf y kalo indonesia membuat kalian gk nyaman

    sesilia UwUsesilia UwU6 hari yang lalu
  • Saya juga tidak orang korea maaf yg kalo sy ngomon kaya gini karna orang korea itu celedak dan sok imut

    Rahtika puspita Sari dewiRahtika puspita Sari dewi6 hari yang lalu
    • Ga semua orang korea sok imut😭emang kita sok imut? Kita orang korea tp ngegas kok plis deh😭

      Priscilla LeePriscilla Lee6 hari yang lalu
  • Adekny chubby banget...v lucu...🤭

    Elis triabaroqElis triabaroq6 hari yang lalu
  • Saya sangat setuju bangett,,bener bangett,👍🤗🙏

    wasnisuharyowasnisuharyo6 hari yang lalu
  • IDworlds paling guwa benci sedunia ini... IDworlds egk jelas

    Rusli LoucyRusli Loucy7 hari yang lalu
  • Yuotobe egk jls

    Rusli LoucyRusli Loucy7 hari yang lalu
  • Sok cantik semuanya...pada hal org susah

    Rusli LoucyRusli Loucy7 hari yang lalu
  • Di tempat ku umuran SMP udah pada mengendarai motor, cewek or cowok. Padahal sich belum cukup umur.

    Aisah LotusAisah Lotus7 hari yang lalu
  • Cuba datang ke Malaysia pula

    Shafina IrdinaShafina Irdina7 hari yang lalu
  • Iya kak. Apalagi laki lakinya bikin illfeel

    nunik dwi asis inunik dwi asis i7 hari yang lalu
  • Apa kabar dengan teman-teman ku yg selalu nunggu aku, aku yg selalu bilang otw tp blm ngapa-ngapain 🤣🤣🤣🤣

    putri syafiinaputri syafiina7 hari yang lalu
  • me too, gk suka sa cat calling apalagi pas pulang sekolah,

    Salsabila R.Salsabila R.8 hari yang lalu
  • Itu memang bener juga sih tapi sedih banget dengarnga

    Mila WatiMila Wati8 hari yang lalu
  • Bagaimana dengan cowok indonesia....

    Anas BillghoibieAnas Billghoibie8 hari yang lalu
  • kak gua salut ma lu, setngah video minta maap biar orang gak tersinggung.

    nell 12nell 128 hari yang lalu
  • Sama ka aku juga gasuka kadang kalo lagi jalan suka ada Abang" (biasanya si tukang bangunan) gitu yang godain "eh cewe / mau kemana neng / kaya semprit-semprit gitu" Ih apaaan dah

    ki kiki ki8 hari yang lalu
  • 1 soal jam karey mungkin memang indonesia terkenal Negara santui kak, besok2 lw janjian sama temen temen indonesia jangan tepat wajtu lw janjinya jam 7 malam itu aryinya jam 8,30 wkwkw masalah samaph cuma di daerah pelosok perkotaan ko kak tapi lw masuk daerah saya indonesia yg bagian pegunungan sunggug sangat asri gak ada sampah2

    Sigit PrasongkoSigit Prasongko9 hari yang lalu
  • Orang korea banyak palsux...

    Jhon QillaJhon Qilla9 hari yang lalu
  • Masih bingung, kenapa ya kok bagi orang Korea, naik motor itu bahaya? Ada yg bisa jawab?

    Aretha NurAretha Nur9 hari yang lalu
  • Yg pencet tombol unlike berarti suka melakukan hal2 tsb.

    Yetri SesariaYetri Sesaria9 hari yang lalu
  • Aku setuju.. Masing masing negara pasti ada kelebihan dan kekurangan nya.. Dan yg kalian omongin itu yg aku rasain disini indonesia 😁

    h a n r a e w o nh a n r a e w o n9 hari yang lalu
  • setuju

    KIDDDSSS QKIDDDSSS Q10 hari yang lalu
  • kakak mewakilkan......

    Ayska NazneenAyska Nazneen10 hari yang lalu
  • Makasih untuk informasi nya kak😮💜

    Vidia afrliana MobileVidia afrliana Mobile10 hari yang lalu
  • Cowo indo emng gitu suka "cewe kiwkiw cwitcwit" klo ktmu cewe ckp

    Bambang Bagus prasetyoBambang Bagus prasetyo10 hari yang lalu
  • Yg cat calling pengen di tampol!!! Dikira bagus apa.... Dasar njuruieie

    Mulya ChanMulya Chan11 hari yang lalu
  • Ketika mendengar kata motor bahaya Ak bilang anak kecil aja udh bisa naik motor bahkan kalo jatoh juga yg disayang itu motornya yg takut rusak bukan org yg jatohnya yg ditolong Itu yg pernah aku alami😂

    Hidayatul MufidahHidayatul Mufidah11 hari yang lalu
  • 4 hal awal juga ak sbgi org Indonesia jg ga suka

    joy latuaryjoy latuary12 hari yang lalu
  • Ngeliat kak yejin pake behel, keinget temenku

    Veronica ParkVeronica Park12 hari yang lalu
  • Kalau kamu gk suka kata yg kamu ucap di video aku gk marah orang Indonesia juga gk suka

    Sri Nunuk IndyarwatiSri Nunuk Indyarwati12 hari yang lalu
  • Sampah :::: di daerahku bersih banget sampah jarang keliatan mungkin juga nggak di daerah ku aja

    Aura MentariAura Mentari12 hari yang lalu
  • Lucu2...seneng liat nya menghiburr...dan emang kenyataaannn...😂

    Susmi HartikasariSusmi Hartikasari13 hari yang lalu
  • Maafkan atas ketidak nyamanannya :(

    snxflake uwusnxflake uwu13 hari yang lalu
  • Kalo macet mending pake kereta tuh gak berlaku di plosok plosok kak , mau naik kereta aja malah jauh banget stasiun ,

    LtqodLtqod14 hari yang lalu
  • Orang indo juga risih kak, klo di cat calling

    Shinta SetiaShinta Setia14 hari yang lalu
  • Subscribe ka dimana tempat tinggal bts kalo tau kasitau ding aku uda subscribe yutub kk dan ikuti like kk jasi tau y guru onlien ku

    Ramianda SinagaRamianda Sinaga14 hari yang lalu
  • Makasiii kaa saran²nya.. eh, iya Ka.. kalau orang Indonesia itu menurut aku... transportasi umumnya biasa pake angkot... :)

    Patio ChanPatio Chan14 hari yang lalu
  • Baby dont stop~~~

    SHINTA WIJAYA KUSUMA WARDHANISHINTA WIJAYA KUSUMA WARDHANI14 hari yang lalu
  • Kakak yang di Tik tok yang ada apasi

    Vino PutraVino Putra14 hari yang lalu
  • Itu bener aku sebagai orang indonesia sampahnye,macetnye,tukang telat,dan cat calling dari cowok 😫

    Asuka FathinaAsuka Fathina15 hari yang lalu
  • 👍👍

    08 Jancokk08 Jancokk15 hari yang lalu
  • aku juga gak suka kak. Makany kalau ada laki² ngumpul, kalau aku sendirian, aku langsung pulang lagi. Tapi kalau lagi sama temen, trobos aja (ㆁωㆁ*)

    Ais Sabrina /6Ais Sabrina /615 hari yang lalu
  • Gpp kok kita nggak nangis😭😭😭😭😭😭😭😭

    Ade 47Ade 4715 hari yang lalu
  • emang orang indo mah memang begitu gak tertib lagi

    Annisa ChantikaAnnisa Chantika15 hari yang lalu
  • aku setuju dari 1 sampai 5

    Annisa ChantikaAnnisa Chantika15 hari yang lalu
  • Diindonesia macet wajar aj sih kak,, soalnya rata"semua tau sepeda motor dan mobilan,, bukan yang kyak dikorea gtu,, transportasi umum,, malah transportasi umum jarang penumpang nya,, krna pada naek sepeda 😊nah krn itu juga peristiwa kecelakaan juga banyak

    anis fitriaanis fitria15 hari yang lalu
  • Sis,malleisia eoleul sayonghasibsio=kak tolong pake bahasa malaysia

    agus riyanto rinagus riyanto rin15 hari yang lalu
  • Setuju semua, sih dan saya juga paling sebel sama bidaya ngaretnya itu. Saya daei kecil udah diajarin jangan datang telat. Jadi kalo ketemu jam 10, jam 8 aja udah sampe duluan dan mereka datang jam 11 lebih. Tapi gak pernah ngerasa pengen berbuat hal yang sama karena mungkin udah terbiasa gitu, jadi ya udha risikonya 😅

    Doyan Mi GorengDoyan Mi Goreng15 hari yang lalu
  • Tenang kak ini juga aku lumayan suka ama Indonesia meski aku orang indo😔aku tuh suka kek kakak ya gimana yak karna memang semua orang indo tuh menarik 😬

    Farah azizur razaqFarah azizur razaq16 hari yang lalu
  • anak SD udah bisa naik motor😭👍

    Jazzica ZandraJazzica Zandra16 hari yang lalu
  • wajar ada suka ada ga suka dari suatu negara bahkan di negara sendiri

    Rebecca Gabrielle Shallom AriyantoRebecca Gabrielle Shallom Ariyanto16 hari yang lalu
  • Cat calling jg banyk sih yg gak suka kykny, termasuk gw.. Cm yaa krn di Indonesia udah biasa, yaa udah bodo amat kan.. Mending gak usah di perhatiin memang, daripada beneran diganggu jdny.. Macet n sampah jg kykny Indonesian jg pasti banyk yg gak suka, tp susah sih nerapinny ke org Indonesia. Banyk yg kurang peduli sih klo menurut gw.. Klo masalah ngaret, No comment yaa.. Krn udah habbitny Indonesian sih kykny.. 😅 Klo motor, bkn hanya di Indonesia aja sih yg banyk kykny.. Di beberapa negara Asia Tenggara setau gw biasany banyak ditemui pengendara motor dijalanan.. Krn pengguna motor terbanyak memang Asia Tenggara sih kykny..

    Minnie SyamsiahMinnie Syamsiah16 hari yang lalu
  • Memang kak orang indonesia memang begitu,aku aja orang indonesia kurang suka hehe

    Ratu MesaRatu Mesa16 hari yang lalu
  • Kalau buk Susi yg jadi presiden nanti pas buang sampah dibom👍

    Anisa FebriantiAnisa Febrianti16 hari yang lalu
    • Buang sampah sembarangan

      Anisa FebriantiAnisa Febrianti16 hari yang lalu
  • Gak marah kok

    Aurora AuraAurora Aura17 hari yang lalu
  • 4:01 iya tuh itu ngak nyaman banget

    Nadine MaulidianiNadine Maulidiani17 hari yang lalu
  • Rasanya pengen mukul itu wajah orang yg suka cat calling😭

    Hei RyungLuvHei RyungLuv17 hari yang lalu
  • Hal yg gua gk suka tentang Indonesia sama kayak kalian

    Hei RyungLuvHei RyungLuv17 hari yang lalu
  • Tenang aja kk aku 100% org indonesia memang kebanyakan orangnya gitu sih kak jadi gk ush takut kk sm coment netizen kk Fighting aja kk buat chanell nya

    Sophie ManaluSophie Manalu18 hari yang lalu
  • aku wibu biasa

    Wardoyo 2018Wardoyo 201818 hari yang lalu
  • Aku suka kamu 🌹

    Crypto 07Crypto 0718 hari yang lalu
  • nah iya bener paling males kalo ngaret😭😭 cape nunggu😭

    Yoenika TiaraniYoenika Tiarani19 hari yang lalu
  • Y bener sih kak aku juga sebagai cowo aku akuin banyak teman ku di tongkrongan yg kek gitu , and jujur aku g suka begitu akwoakwoakwo

    Le0nes TVLe0nes TV19 hari yang lalu
  • bener banget kak

    Mitha Aulia Wijaya PuteriMitha Aulia Wijaya Puteri19 hari yang lalu
  • Mirip Lim So Hyang yg baju hitam

    Nicole AnggelaNicole Anggela20 hari yang lalu
  • Di indo juga ada tempat sampah khusus organik, non organik.. Tp orangnya aja yang bodo amat..wkwkwk

    Dwi AgustinaDwi Agustina20 hari yang lalu
  • Itulah Orang indonesia

    Muhammad Fahrul Al-Ghafar AriefMuhammad Fahrul Al-Ghafar Arief20 hari yang lalu
IDworlds