SEKOLAH 🇮🇩&🇰🇷 BEDA BANGET | ft. @Borassaem : OfCOS TV

16 Sep 2020
643 938 Ditonton

#indonesiaandkorea #sistemsekolahindonesiadankorea #budayaindonesia #budayakorea

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Klo di indonesia pas lu tidur ada 2 kemungkinan : Diselepet guru atau masuk video tiktok

    Rizal Dharmawan FzRizal Dharmawan FzBulan Yang lalu
    • @Priscilla Lee kak kenalin aku nia aku tinggal di indonesia . Kak boleh ngak mintak no wa kakak plisssssss☺🙏✋✋

      FRONSA GAMINGFRONSA GAMING2 hari yang lalu
    • @Sail Vibes gue pernahhh;)

      SyadidaaghniaSyadidaaghnia2 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee ngakak sampe meninggoy😂😭🔫

      Jasmine ImpostorJasmine Impostor2 hari yang lalu
    • @Erika Su enak kali

      ILIL and FRIENDILIL and FRIEND5 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee haahahha

      YUDHA KANDI KUSUMAYUDHA KANDI KUSUMA10 hari yang lalu
  • Next Unboxing album comeback SN Pleasee.. " GOT THAT BOOM"

    kocak bedkocak bedJam Yang lalu
  • Mungkin cuma sekolahku dan cabangnya yang smanya masuk jam 8 pulang setengah 12 ada istirahat 15 menit. Tapi 6 taun sekolahnya tetap jadi yang pertama di kabupaten

    Sistem PointSistem Point4 jam yang lalu
  • Kak beda banget sihh negri sama it.. aku di it upacara Senin doank.. orang gabisa baca sampe lulus SD jg ttp naik kelas.. wkkwkw.. pas mau masuk kelas sepatu dibuka di taro di rak.. jadi di kelas nyeker

    Azzarine Natha A.Azzarine Natha A.7 jam yang lalu
  • Yg tengah mirip eunji apink wkwk

    Dinda IndrayaniDinda IndrayaniHari Yang lalu
  • SMAK seragam harus selutut. Zaman dulu HP ga boleh bawa. sering ada razia dadakan terus biar ga ketahuan buru-buru lempar keluar jendela atau sembunyiin di bawah meja. Ga ada bimbel dari sekolah. Bimbel dilakukan ortu masing-masing. Kalau dulu sih paling terkenal primagama dan ganesha. Hahah. sampai jam 6an gitu bimbelnya. Oh, kalau tidur di kelas... kelas 3 SMA aku sering banget tidur di kelas. Terutama pas mapel fisika. Begitu gurunya masuk mulai pelajaran 5 menit kemudian aku tertidur pulas. Entah kenapa. Padahal udah berusaha nggak tidur. Nina bobo suaranya.

    No OneNo OneHari Yang lalu
  • Siapa yg tiba2 ngrasa beruntung ga lahir di korea?

    Ayu LestariAyu LestariHari Yang lalu
  • Kak mau nanya, di korea ada pramuka gak sih?

    Nanda ayu lestariNanda ayu lestariHari Yang lalu
  • 7:17 kalok di sekolah ku yah, emang campur cowo sama cewe, tapi duduknya dipisahin sendiri sendiri, misalnya cowo disebelah kiri, cewe disebelah kanan, gitu sih']

    Ara MutiaraAra Mutiara2 hari yang lalu
  • Salam buat orang2 korea dari saya orang indo sawadi kaap

    praying mantispraying mantis2 hari yang lalu
  • Itu kan kakak yang main tik tok itu

    Aprin SusiloAprin Susilo2 hari yang lalu
  • Berangkat sekolah cuma numpang tidur kalo jamkos paling semangat mabar GK SMP GK SMK wkwkwk

    Alfi Badar NAlfi Badar N2 hari yang lalu
  • umm, borassaem sekolah 5 tahun lalu? OMG.. masih muda ya ternyata, terkejut aku...

    Asdw ProAsdw Pro2 hari yang lalu
  • Sebenernya tiap SMA beda beda sih negeri juga SMA di Jakarta sama daerah udah pasti banyak bgt bedanya sampe bisa dijadiin topik obrolan wkwkwkwk

    Pink BlossomPink Blossom2 hari yang lalu
  • di Korea belajar ampe jam 10 malem udah biasa beda ama indo tapi dikorea kemungkinan stress sama bundir nya lebih besar, tadi gue juga baca berita ada siswi indo bunuh diri akibat tugas daring. inilah bunda kenapa kita jangan mau terlalu dibebani oleh tugas2 sekolah 🙂🙏

    SyadidaaghniaSyadidaaghnia2 hari yang lalu
  • Yejin mukanya kayak red velvet...bagi gw

    exolnctzen blinkexolnctzen blink2 hari yang lalu
  • Klo sekolah aku ada rak khusus sepatu jd masuk kelasnya pake kaos kaki biar selalu suci , sekolah kalian ada yg gtu jg ga ges?

    Alfiya RosyidaAlfiya Rosyida2 hari yang lalu
  • Ka indo tinggal di mana nya ka

    Kharisma RhamadaniKharisma Rhamadani2 hari yang lalu
  • Ya kadang didiemin, tapi didieminnya ga dibangunin walau udah bel pulang sekolah 😂 atau didiemin tapi divideo sekelas 😂 kalau di kampus biasanya ada akun instagram buat anak2 tidur di kelas

    ꦫꦼꦤꦙꦤꦫꦼꦤꦙꦤ3 hari yang lalu
  • Bantu like buat tugas sekolah😭 idworlds.info/from/uLNqeda2qZdqi9k/video

    atika elyaniatika elyani3 hari yang lalu
  • pliss dong kak bikn konten study tips ala anak korea.

    sofyytaa _sofyytaa _4 hari yang lalu
  • Kalo gw ceritain sekolah gw dulu makin shock kali ya. Wkwkwkwk

    Dani SeptianDani Septian4 hari yang lalu
  • Di indonesia juga ada kok yg pake sendal cuman diwajibkan pake sepatu kalo sekolah cuman , aku menentang itu karna enak aja pake sendal dingin jadi aku dikelas suka pake sendal capit 🤣

    dea mailidyadea mailidya4 hari yang lalu
  • Klo di indonesia: -Guru jelasin❌murid asik gosip✔️ -di sklh bawa hp dikumpulin,tapi kadang di dumputin dan akhirnya disita ✔️ 🤣 -sklh pulng jam 1-2 siang -ulangan contekan 😂✔️ -bolos sklh ✔️ -belajar sambil makan di kls ✔️ -tidur dikelas ✔️ -jam pelajaran asik dikantin ✔️ -murid + guru kocak semua 😭

    sakura school gamerssakura school gamers4 hari yang lalu
  • Kalo gw swasta HP harus di kumpulin

    Amabel Malaika Putri WijayantoAmabel Malaika Putri Wijayanto4 hari yang lalu
  • Kalau di SMA ku dulu dilarang bawa hp Makanya suka ada penyitaan tiba2, alhasil semua siswa kaget terus buru2 nitipin hp ke kantin atau disembunyiin di bawah meja, di semak2, bahkan tong sampah wkwkwk

    Andi Nur Adelia RahmanAndi Nur Adelia Rahman4 hari yang lalu
  • Disekolah mah enak bisa canda dirumah suruh kerja.

    nartutik tutiknartutik tutik4 hari yang lalu
  • Di Indonesia itu kalau bawa hp itu di ijinkan tapi pas belajar hp harus di kasih masuk dalam tas kalau ketahuan pake hp pada jam pelajaran maka hp nya harus di sita tapi kalau jam istirahat boleh pake hp

    Ani JonoAni Jono4 hari yang lalu
  • Hai aku dari Indonesia, di Indonesia semua jatwal seimbang Jam 07.00 itu mulai belajar jam istirahat itu biasa nya 2kali Jam 12 atau jam 11 pulang Terus habis dari sekolah kita mandi baru makan terus belajar terus berkumpul bersama keluarga

    Ani JonoAni Jono4 hari yang lalu
  • WAAAW

    Elvy EliosElvy Elios5 hari yang lalu
  • disini aku tengok vt pasal org Korea , adakah lelaki Malaysia Dan Indonesia lebih kacak daripada lelaki Korea ?? .heheh

    Din Ton'sDin Ton's5 hari yang lalu
  • Apa sih kok malah jatuhin indonesia kaya jd jelek. Pls bgt Hansol aja bersyukur di Indonesia. Gila di korea mah! Lo Korea yg baik2 dan tajir kali. Ada juga yah yg ga kuliah! Begitu pula Indo kalo ligkungannya tajir2 ya malu ga kuliah Lagian bukannya adek lo sekolah dan lahir di Indo yah, cuma sekolah korea

    BJasmine's JournalBJasmine's Journal5 hari yang lalu
  • W kira mbak dita di thumbnail ternyata salah wkwkw

    Deby FebriyantiDeby Febriyanti5 hari yang lalu
  • katanya kurang tau eh pas udh di bahas yg paling tua yg ngomong 😂😂

    Kania Suci TiurmaKania Suci Tiurma5 hari yang lalu
  • "Bocil diem bocil" ngakakk kak ampun

    Rara SithrayRara Sithray5 hari yang lalu
  • 7:30 Indonesia juga ada kelas yang ada kacanya

    Adelia QuinsyAdelia Quinsy5 hari yang lalu
  • Anjir kalo inget masa SMA gw sering pulang seenaknya... 😂 alasan sama satpam mau fotocopy...langsung cabut pulang...ampe puncak kenakalan.. gw beberapa bulan sebelum ujian kelulusan..gw absen kadang 3 hari sekali..kalo dijumlahin mungkin sekitar 1 bulan lebih gw bolos 🤣...tapi beruntung nya gw..meski gw jadi anak paling bandel karena bolos,tidur lantai dikelas pas ada gurunya..tp beruntung banget gw murid paling disayang sama wali kelas jurusan ataupun guru BP..karena jujur sma ku dulu cukup terkenal dan berada dipusat kota..dan dengan dengan pelanggaran sebanyak gitu..mungkin udah dikeluarin dr dulu kalo guru2 ku cuek ke aku..kalo ada praktek gw lupa bawa bahan..gw dibeliin..pas ulang tahun wali kelas ku..gw yg gak tau apa apa..malah disuruh ngasih suprise ke guruku..tapi rasanya seneng saat guruku tersenyum kaya bangga sama gw.,meskipun jujur gw gk punya prestasi yg bisa ngebuat seorang guru bangga ..itulah salah satu momen terbaik sekolah dan gw berharap mereka sehat terus

    Son of JavaSon of Java5 hari yang lalu
  • aku like gara2 ada dahyun sama chaeyoung di 8:16 wkwkwk #once

    Sammy FirekaSammy Fireka5 hari yang lalu
  • jam 10 malam anak SMA trek-trekan

    tough guytough guy5 hari yang lalu
  • Di Indonesia ada juga sekolah yang punya 급식 . Tapi cuma 1 macam menu makanan. 인도네시아에는 또한 급식이 있는 학교들이 있습니다. 하지만 인도네시아에는 오직 한 가지 종류의 음식만 있습니다. 한국 음식에는 밥, 김치, 고기 같은 많은 음식이 있습니다. Maaf kalau salah kata. Aku gk terlalu bisa bahasa korea

    Vidya Ariadni Parama PuteriVidya Ariadni Parama Puteri6 hari yang lalu
  • Dikorea boleh bawa makeup Di Indo yg ada udh disita anak Osis :v

    YURI MeGAMEYURI MeGAME6 hari yang lalu
  • Di sekolah ku hp dilarang Klo ketauan, dimusnahkan jadi hp geprek :') Anak pondok pasti relate wkwkwkwkwkk

    sayyidatul arrumsayyidatul arrum7 hari yang lalu
  • Kek nya beda di sekolah aku, di sekolah aku itu di pisah cewek ama cowok jadi lebih nakal yg cowok nakal nya itu yg bikin gereget

    Fajar SirajFajar Siraj7 hari yang lalu
  • Kak kurang ponpes kak

    Shinra KusakabeShinra Kusakabe8 hari yang lalu
  • Orang Korea bikin konten tentang Indonesia sebenarnya cuma nyari views doang, pencitraan biar subscribersnya banyak haha, secara warga Indonesia kalo streaming idol atau youtub org Korea warga Indonesia penyumbang views terbanyak. Anda sangat pintar sekali haha🤣🤣🤣

    Dama SekarDama Sekar8 hari yang lalu
  • Kalau sekolah aku pakai HP auto di sita kalau ketahuan sama guru.. Jadi bawa HP itu harus di sembunyi" Kan Bukan berarti sekolah gue Swasta, Sekolah gue Negri pun HP gak di bolehkan.. Dulu sih, gak tau sekarang gimana

    ReySan'zReySan'z8 hari yang lalu
  • SMAku dulu boleh bawa hp, tapi pas jam pelajaran harus dikantongin di saku Masuk jam 7 pulang jam setengah 2 siang, istirahat 15 menit selama 2 kali pergantian jam pelajaran Paling seneng kalo Jum'at ama Sabtu, masuk jam 7 pulang jam 10, belajar cuma 3 jam, pulang langsung ngumpul ke rumah temen Belajar dan Main seimbang dong wkwk

    zathreemaysazathreemaysa8 hari yang lalu
  • 8:15 salfok dubchaeng😃🍭

    Nisa FadhilahNisa Fadhilah8 hari yang lalu
  • Gw nonton pakai earphone jd pening krn ni cewek2 koq sebentar2 teriak2 kenceng banget memekakkan telinga. Akhirnya baru sekitar 3 menit gw tinggalin.

    Koko WKoko W8 hari yang lalu
  • Pernah tuh pengalaman pribadi pas klo di klas pke sandal jepit trus spatu nya dsimpen di rak sepatu diluar kalo uda pulng baru dipke lg

    diah sekardiah sekar9 hari yang lalu
  • BARU NEMU CHANELNYAAA, BUGURU TIKTOK😭😭

    Cristina AraCristina Ara10 hari yang lalu
  • seingetku ya wkwkwk masuk jam 06.10: apel dulu jam 07.00 baru masuk istirahat pertama jam 10.00 istirahat kedua jam 13.00 pulang jam 2 atau setengah 3 dulu

    FITRI ASGAFFITRI ASGAF10 hari yang lalu
  • Priscilla lee mirip sama cewk di video TOP bigbang (guilrela date ntah namany) pokoknya divideo itu dia sama top bigbang ikut kuis jwb pertanyaan sama , : contoh pertanyaan pilih gd atau top , mereka jwb serentak top wkwkwkwk

    MINOZ AND VIPMINOZ AND VIP10 hari yang lalu
  • HEEEEE SERIUS DI SMAN 14?!!

    Naila Az-zahraNaila Az-zahra10 hari yang lalu
  • Ihfadzi kalamuki bambannghh ewh

    redi mandredi mand10 hari yang lalu
  • tergantung sekolahnya juga, ku aja tidur pules pas ada guru gk diomelin yg penting waktu dikasih tugas atau ditanya bisa nanti juga dibiarin. Sampe sampe disetiap jam kos ku tidur ditambah pas ada jampel. Wkwkwkwkwk barbar bgt

    Imam MuttaqienImam Muttaqien11 hari yang lalu
  • Lah sekolah aku semua muridharus pake sepatu yg sama warna hitam putih merek new basket terus sekalinya sholat keluar masjid pada bingung sepatunya yg mana soalnya sama semua susah bedain soalnya kaos kakinya juga sama semua katena kaos kaki sekolah ku ada logo sekolah disamping kanannya

    ingin kemasa lalu yg sangat indahingin kemasa lalu yg sangat indah11 hari yang lalu
  • Annyeong haseyo kk👋

    Cut putri farmizaCut putri farmiza11 hari yang lalu
  • Kak aku boleh gak minta no wa nya kakak

    Aurel OktaviaAurel Oktavia11 hari yang lalu
  • Kak aku selalu liat kakak bertiga di tik tok aku selalu kasih love aku kasih tau sama teman kakak yang ditengah kalo ada video tik tik yang kaya begini "kalo orang Indonesia ambil keripik taro saus diatasnya dimakan deh kalo orang Korea ambil keripik baru orang Korea bilang cari kecap baru teman kakak yang ditenga ambil kecap baru orang Korea bilang itu bukan kecap ternyata kecap itu saus dibilang kalo orang Korea 😆😆😆😆😂😂😂

    Rama YantiRama Yanti12 hari yang lalu
  • Kak 24 jam warna warni

    reisya cheenelreisya cheenel12 hari yang lalu
  • Dulu mau UN hp suruh kumpulin wali kelas

    Shofrina KhoirunnisaShofrina Khoirunnisa12 hari yang lalu
  • Kak YEJIN mirip YERI RED VELVET≧∇≦♡♡♡

    Buchennya N4N4Buchennya N4N412 hari yang lalu
  • Sis, there was a reaction to a funny incident during a demo in Indonesia, bro, this is the link idworlds.info/from/upufq9y6eqGsn9U/video

    Muhammad RaflyMuhammad Rafly12 hari yang lalu
  • Di tik tok serinf ngomong ky gini"Apaasihh" teriyangiyang loh

    Bambang Bagus prasetyoBambang Bagus prasetyo12 hari yang lalu
  • Yang tengah mirip eunji apink🤣

    Fadhila FadFadhila Fad13 hari yang lalu
  • Lwt d beranda buka cuma mau dislike,gk suka bagt sma orng korea orng ny pd belagu,,

    Barong IndentBarong Indent13 hari yang lalu
  • Ngaku yang jamkos kursi 3 jadiin sebaris buat tidur berbantal tas 😂😂

    iga suryaniiga suryani13 hari yang lalu
  • Kak tinggal di apartemen ya? Klo iy alamat apartemen ny apa kak?? Aku mau ketemu klo apartemen kk di Jakarta :)

    alya channelalya channel13 hari yang lalu
  • Meleleh aku 😭 Dengan kecantikan nya ❤

    Nanda EarlyNanda Early13 hari yang lalu
  • Kalo aku yang paling terkesan itu pas kelas 2 sma...kata kakak kelas pas kita kelas 2 itu masa bandel2 nya hehehehe...jadi kangen sekolah lagi...😁

    Ika ArinovyaIka Arinovya13 hari yang lalu
  • Tahun 2009/2010 awal2 masuk sma Roknya yg panjang kyk sekarang .. Masih pakek rok pendek selutut .. Rok panjang itu kalo gk salah mulai tahun 2012/2013 .. Aku udh kls 3 jd gk wajib ganti .. Kalo utk kls 2 almamater wajib ganti ke rok panjang (kalo disekolahku) gk tau kalo sekolah lain ya .. Alumni SMKN2MADIUN anyeong kalo ada 🤭🤭🤭

    Bunda BaraBunda Bara13 hari yang lalu
  • kok sekolah dikorea kyknya seru gitu😔dimalaysia beda bgt😔

    Hobi's SpriteHobi's Sprite14 hari yang lalu
  • Sekolah kita sama kak bora 😅😅😅 2× istirahat

    Khansa Aura CETTAKhansa Aura CETTA14 hari yang lalu
  • Keren

    Khansa Aura CETTAKhansa Aura CETTA14 hari yang lalu
  • Indonesia : ( pas guru gak ada ) : ribut wkwkwk Klo korea sendiri gimana ?

    Khansa Aura CETTAKhansa Aura CETTA14 hari yang lalu
  • Ka, Sekolah swasta (penyelaman pribadi) di larang bawa HP ke sekolah saat pelajaran biasa tapi kalo ekstrakurikuler boleh di bawa ke kls dan sekolah

    fanfan 123fanfan 12314 hari yang lalu
  • lebih banyaknya pesantren ka, dari pada sekolah khusus wanita atau pun sekolah khusus wanita...

    hani nadiahani nadia14 hari yang lalu
  • Kalau di sekolah aku pas SMA nggak boleh bawa HP. Ada saatnya ada razia HP gitu, jadi kalau ketahuan jadi HPnya diambil terus baru boleh dibalikin kalau dijemput sama orang tua wkwk

    Veronica ParkVeronica Park14 hari yang lalu
  • Dah aku sudah subcribe dari i donesia ce.paka putih ka

    James sitorusJames sitorus14 hari yang lalu
  • Banyak kok yg tidur di kelas , gue juga pernah . malahan pas ujian nasional gue ketiduran wkwkwkwkwkwk

    danang murpydanang murpy14 hari yang lalu
  • Ngakak mulu liat konten kalian,luv yu kaka ❤️

    Uchy meowUchy meow14 hari yang lalu
  • gila abis itu academy, udh dikurangin masi ampe jam10 ckckck kesian ama anak korea dah kite mah sekolah cuman ampe siang sisanya maen2 kelayapan ampe sore uuwww soswit bgt si yg pcran pas breaktime!>< buset ad kaca di tiap kls XD bagus tuh pake slipper jd bersih terjamin~ dikasi mknan di kantin jg bgs jd anak ga jajan sembarangan.. pastinya lebih sehat deh cewe ga dmna2 kalo skolah suka permak rok XD lol huaaa jd kangen sekaolah bgt :((( anw si priscilla ini perasaan skrg mukanya beda???

    Grace WangGrace Wang14 hari yang lalu
  • Bahas tentang acara di sklh dong kak Classmeeting, school meeting , FL2SN dll Yg berkaitan dg event di sklh

    Safik HidayahSafik Hidayah15 hari yang lalu
  • Kalo ga bisa jawab di omelin sampek stress

    Ilhammudin Agus FirmansyahIlhammudin Agus Firmansyah15 hari yang lalu
  • Kak kenapa netizen korea hina asia tenggara🤔

    Rifki FirmansyahRifki Firmansyah15 hari yang lalu
  • Swiss terpilih sebagai tempat pendidikan terbaik, no home work, their vision enjoy studying. Persaingan dikorea gw rasa udah terlalu exstreem yang ga kuat bisa bunuh diri, sedih banget. Kita bayar sekolah supaya dapat ilmu,sosialisasi dan berkembang. Yang jadi taraf pertimbangan adalah perkembangan diri sendiri bukan membandingkan perkembangan dengan orang lain, karena setiap pribadi berbeda bakat. Manusia punya lebih dari 7 bakat ,Sekolah yang berhasil , yang bisa menemukan bakat dari anak didiknya, bila sekolah sesuai dengan bakat must be so enjoy ga akan mungkin bunuh diri. Dan pasti sukses individu itu ke depannya

    Yunia WatiYunia Wati15 hari yang lalu
  • Indonesia ga ada yang belajar wajib sampai jam 10 malam gaes, tapi indonesia paling sering menang olimpiade science (matematika, fisika,dll) than korea gaes. Mungkin karena korea terlalu stress malah ga masuk kepala kali ya

    Yunia WatiYunia Wati15 hari yang lalu
  • kaka main like ya

    Olifia ChennelOlifia Chennel15 hari yang lalu
  • emang di indonesia dan korea bisa bawa hp walaupn di kumpul tapi di malaysia ngak bisa

    syu wadahsyu wadah15 hari yang lalu
  • Tidur pas guru ngajar auto di talapung penghapus bor, gue pake jam istirahat buat tidur,,,lah tapi sekarang gue ngerasa jadi neet

    ꫀꪶ dellaSnrꫀꪶ dellaSnr16 hari yang lalu
  • Waktu SD (Masuk sekolah) 07:00 (Istirahat 1) 09:30 - 10:00 (ISHOMA) 12:00 - 12:30 (Pulang) 14:00 Di SMP hampir sama tapi pulangnya jam 16:00

    Cahaya lintangCahaya lintang16 hari yang lalu
  • Bljr kalau dipaksa mah yg ada stres tu siswa. Nggak sanggup. Kita tes aja tuh yg ngajarnya mereka bisa semua nggak pahami seluruh mata pelajaran. Pasti jawabanya nggak bisa

    Muhammad ImanMuhammad Iman16 hari yang lalu
  • Kalo di Indonesia pas tidur kelas.. Bu gurunya di marahin semua satu kelas... Ada yang telat sekolah harus bersih² halaman

    Narda davina InggridaNarda davina Inggrida16 hari yang lalu
  • Itu mbak keceplosan kuliah di... sama kek gue bicara tentang sekolah tapi bhsnya mengenai kuliah. Wkwkkwkwk

    Muhammad ImanMuhammad Iman16 hari yang lalu
  • Disekolah ku dulu telat disuruh skotjump, sepatu selain hitam, dicopot nyeker dikelas sampe jam plg, baju ketat dan pendek, lgsg dpt tanda tangan artis alias guru BP, jilbab ga sesuai standar sekolah dpt ttd jg, celana cowok yg gombrong lgsg dirobek, ga pke ikat pinggang suruh skotjump, kaos kaki bergambar suruh lepas, ga pke koas kaki smpe rumah, ketauan bw makeup lgsg diambil, cowo rambut gondrong, di gunting botakin setengah,, jadi mengenang masa2 SMA,, 😁😆

    Ina PerawatIna Perawat16 hari yang lalu
  • Bukanya Yejin Sekolah di Indonesia yah???? Tepatnya di JIKS (Jakarta Indonesia Korean school) 🙏🙏👍

    김지얀김지얀17 hari yang lalu
  • Waktu aku kls4 aku pernah tidur di tengah pelajaran ketauan guru tapi ama guru ny disuruh tidur balik kaga marah sama se kali akhir ny temen aku ikutan tidur 😂enak banget puny guru kek gitu 😂😂

    Galuh GaluhGaluh Galuh17 hari yang lalu
  • pliss di indo klo ada yg tidur pasti di bangunin wehhh karena gurunya tau di g bakal belajar kecuali di kelas wkwk

    Maksudi MaksudiMaksudi Maksudi18 hari yang lalu
  • maapsi ka mo pendapat juga, sekolah khusus cewe cowo di indo banyak kak, ((PESANTREN)) wkwk

    Maksudi MaksudiMaksudi Maksudi18 hari yang lalu
IDworlds