MAL INDONESIA🇮🇩 SEREM BANGET GILA..😱KITA KETAKUTAN😭 huhuu

24 Jun 2020
91 192 Ditonton

#Indonesia #orangkorea #jakarta
halo guyss, kita ngevlognya dua minggu yang lalu, sebelum mal-mal udah mulai buka, dan ternyata serem bgt yaampun..ini kita keluar rumah setelah hampir dua bulan loh wkwk...biasa anak2 baik yg seneng jaga peraturan hehehe..hope you enjoy this vlog, dan sehat selalu yaa amin!
Channel Yejin:
idworlds.info/from/sd2jl8_Hfn2Me5o/video

Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.421
IG: @pris.danie
MUSIC
Music by MYSM - Soft Cream - thmatc.co/?l=F67D08ED

Komentar
  • 오빠 아쿠 신타 카무

    silo tantisilo tanti6 jam yang lalu
  • Apa cuma gw yang mmuncul di branda gw 4bulan yang lalu!pun10 slur

    Emil FarizhaEmil FarizhaHari Yang lalu
  • 7:00 kakak orang Indonesia aja

    Zahira ZivanaZahira ZivanaHari Yang lalu
  • review seblak dong ka

    pnita nitpnita nit2 hari yang lalu
  • UwU seram

    김아용KIM A-YONG김아용KIM A-YONG3 hari yang lalu
  • Lucu yejin wwkwkwk pas di toilet bikin ngakak

    laurensius vickeylaurensius vickey3 hari yang lalu
  • Yejin kalo ketawa matanya ilang hihihi lucu bngt siih

    Oktaviaa Rista_Oktaviaa Rista_4 hari yang lalu
  • Kak review nasi kuning dong kak

    Oktaviaa Rista_Oktaviaa Rista_4 hari yang lalu
  • Emang eonni ngapain pergi mall ? Itu malam apa siang hari? Kok di matikan lampu nya eonni?

    Redmi 6aRedmi 6a4 hari yang lalu
  • Tapi mall di kota ku gak gelap?

    Martini TiniMartini Tini5 hari yang lalu
  • Alis nya yejin tipis kayak QUEEN of MAMAMOO

    Bintang Timur PenjuruBintang Timur Penjuru5 hari yang lalu
  • Kalo di Indonesia ati ati ada kuntilanak,sinder bolong, genderuwo aku pernah gelap gelap di mall tapi b aja rasanya soalnya kalo berani setan nya takut😂

    astried cahayaningastried cahayaning5 hari yang lalu
  • Tacky

    Abu suganda_jea parkbugomꪜAbu suganda_jea parkbugomꪜ6 hari yang lalu
  • DI INDONESIA GA ADA ZOMBIE😃

    Siti LatipahSiti Latipah6 hari yang lalu
  • di indo gk ada zombi adanya pocong,kunti,kuyang,genderuwo:>

    ocha :vocha :v6 hari yang lalu
  • Lampu mall nya mati ato gimana kak??

    Zulaikha_5 HebatZulaikha_5 Hebat7 hari yang lalu
  • iya kak aku juga kek gitu tapi udah biasa 😂

    Keisha Official28Keisha Official287 hari yang lalu
  • Ini mba nya kakak adik ya?? Kak pernah ngga dikorea gitu lagi ngemall tiba" mati lampu sama kayak gini??

    Human KasurHuman Kasur8 hari yang lalu
  • Suka sama semau video dri kk😊, semangat trs yha kak bikin videonya 😊❤ Hwaiting 💪💜

    Nur Cahayani CangtipNur Cahayani Cangtip8 hari yang lalu
  • Kalau menururtku mirip orang Palembang Kak coba geh cek gogle wajah orang palembang miriplo sama kaka

    Alma ZiyahAlma Ziyah9 hari yang lalu
  • Akhirnya dapet juga channel eonnienya....

    fsn fadiyanayla_officialfsn fadiyanayla_official9 hari yang lalu
  • Makan bakso bakar mantap betul....

    Mgs ismail IsmailMgs ismail Ismail11 hari yang lalu
  • Astaga akur banget gk kayak gua sama adek gua😭

    Hei RyungLuvHei RyungLuv13 hari yang lalu
  • 😊❤❤❤❤

    Witri Faiza NaimaWitri Faiza Naima14 hari yang lalu
  • Apa sih bocil ngakak🤣🤣

    roblox indonesiaroblox indonesia15 hari yang lalu
  • Gila si berani bngt

    Ra HayuRa Hayu15 hari yang lalu
  • Org luar ke indo : tambah banyak uang Org indo ke luar : tambah kosong dompetnya

    LHR_ raLHR_ ra17 hari yang lalu
  • Itu si kek nya mau tutup ka.. jadi emang sengaja di matiin

    Belvi LaksitaBelvi Laksita17 hari yang lalu
  • Uuu b aja kali,, org indo udh biasa melewati rintangan ini😄😄😃👍

    Fathiya Eriqa_. CHANNELFathiya Eriqa_. CHANNEL19 hari yang lalu
  • Kenapa gelap? Karena lampunya mati jadi gelap

    hadi dwihadi dwi19 hari yang lalu
  • Mati lampu?

    Saffana officialSaffana official19 hari yang lalu
  • Kakak ke mall mana kak?

    Raka SatrioRaka Satrio19 hari yang lalu
  • Coba liat di kaca kak biasanya ada yg muncul tuh klo orang indo mah udh biasa

    lala azizahlala azizah19 hari yang lalu
  • Daebak lah eonnie 👍 fighting ya untuk kak ye-eun and kak ye-jin 🙏❤️❤️

    alviani khansaalviani khansa22 hari yang lalu
  • Ka itu di mall mana

    Park Ji-yeong aull13Park Ji-yeong aull1322 hari yang lalu
  • Kalo Kaka kaya Sunda coba ngomong pake bahasa Sunda🤣

    Mila AfMila Af22 hari yang lalu
  • Gw pernah ke mall (sering sih:v pas sebelum pandemi) Me:beli apa lagi niehh? Temen1:mmmm J.CO yok Me:hmmm ya dahhh-_- Temen2:ehhh ntar dulu gw aus nihhh! Me:yaudah mau kemana loo? Temen2:ayo beli minum duluuu Temen1:gk gk gk! Ayo ke J.CO duluuuuu Temen3:kuyyy kfc? Me:boleh juga tuh gw juga laperrr Me:bentar bentar eh eh guys ada artis nohh Yovie and nuno kesono aja yokk? Temen1:ihhh jangann gw mau ke J.CO Temen4:ayokkk breadtalk aja yokkk enak tauk Me:mau kemana sihhh woyyy? Me:oke biar adil beli baju aja yokkkk?atau mau beli baju lagi? Temen2:gk ah masa beli baju lagi males gw tenteng lagi-_- Dan tiba tiba mati lampu Me and friends: ehhh anjirrrrrr Me:pulang aja yok woyyyy All friend: yaudah yok besok yg belom kebeli kesini lagi Me:kompak amat-_- Dan temen 1 nabrak bapak bapak Me:ehhh goblok bat sih luu Temen1:eh eh pak maaf (Pas gw nengok ternyata om gw-_-) Om:udah yok pulanng! Me:guys bareng yokk? All friends: yok Me-_-

    Army Sahabat DaebakkArmy Sahabat Daebakk22 hari yang lalu
  • 😊😊😊😊😂

    Athfah DeseliaAthfah Deselia27 hari yang lalu
  • Cans banget

    Calya PramestiCalya Pramesti28 hari yang lalu
  • klu orang indo dandanan nya kaya yejin di bilang kaya orang biasa banget tp klu yejin cantip banget

    Kanz SahlaaKanz Sahlaa29 hari yang lalu
  • Aku liat tiktok kakak. Mall Indonesia gak serem aku juga lagi di Bali

    Kimora NayukoKimora NayukoBulan Yang lalu
  • Cantik bangett

    Rimbut YolopcRimbut YolopcBulan Yang lalu
  • Kak klo di Indonesia mol nya gelap karena malem jadi gelap terus ada tempat makan tapi jauh

    fildza haziqahfildza haziqahBulan Yang lalu
  • Ka pricila flog lgi dong aku suka bngt klo Kaka flog di Indonesia 🥺❤️

    Mia GunawanMia GunawanBulan Yang lalu
  • Mending 1 bln lah aku 4 buln gk keluar rumh :(

    Haryansah MkHaryansah MkBulan Yang lalu
  • Kakak masih mending ya kak lebih satu bulan gak ke mall aku aja terakhir ke mall tahun kemaren 2019 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Ratu InniRatu InniBulan Yang lalu
  • Aku orang indonesia tapi blom pernah ke mall :)

    Min_ kochengMin_ kochengBulan Yang lalu
    • Wkwkw

      Wa WakWa WakBulan Yang lalu
  • Itu paling udh mau tutup

    VIONA CHANNELVIONA CHANNELBulan Yang lalu
  • Emng jamber kesana? Setahu ku mall di indo tuh terang"

    Azkiya MaulidaAzkiya MaulidaBulan Yang lalu
  • Itu bukannya krna udh tutup mallnya? Klu dh tutup lampunya dh dimatiin,, itu kaka pergi jam brapa?

    Sri MulyaniSri MulyaniBulan Yang lalu
  • Kenapa cari kelepon disana ngak ada yang jual kelepon 🤣🤣🤣🤣🤣

    Lyana LakeishaLyana LakeishaBulan Yang lalu
  • Mall daerah jl.Dr.satrio bukan ya..?

    Johan PrasetioJohan PrasetioBulan Yang lalu
  • GAK ADA ZOMBIE DI INDO

    MICCA TARANTULA ZAHRAMICCA TARANTULA ZAHRA2 bulan yang lalu
  • indonesia mah santuy mau begimanepun🤣

    Cloudy`•`Cloudy`•`2 bulan yang lalu
  • Si yejin kawaii banget❤️

    Ari 1130Ari 11302 bulan yang lalu
  • Lotte shopping avenue ini ya...

    Audie SaynaAudie Sayna2 bulan yang lalu
  • Anak nya kak?

    Annisa Rizki salsabila 8E 04Annisa Rizki salsabila 8E 042 bulan yang lalu
  • oky google gimana caranya punya kakak kayak kak pris😭😭

    Hae RaniHae Rani2 bulan yang lalu
  • Tinggal di indo ya

    Veronica Koman OfficialVeronica Koman Official2 bulan yang lalu
  • Kakak ngapain 👻

    novia Zora04novia Zora042 bulan yang lalu
  • Kali hantu nya semar mesem kali? Wkwkwkwkkkk

    Sriyanto SriyantoSriyanto Sriyanto2 bulan yang lalu
  • Lah aku udh biasa denger suara bgitu, g tau kenpa aku gk takut😂

    JANE SARAHJANE SARAH2 bulan yang lalu
  • Mirip orang sunda ciamis ka

    Imam MariImam Mari2 bulan yang lalu
  • Eh aku baru nonton ini terus di menit 3.39 videonya mati sendiri woi padahal ga aku klik, ga di apa² in sumpah !! :(

    Raisya MarthianaRaisya Marthiana2 bulan yang lalu
  • Hallo bebz😍😘

    Chan HuaChan Hua2 bulan yang lalu
  • Aku mau punya kakak kayak kak priscilla lee soal nya sayang banget sama adik nya (aku gak punya kakak karena aku anak pertama tapi aku mau punya kakak kayak kak priscilla 😭😭😭😭😭😭 aku terharu

    jnts vaniajnts vania2 bulan yang lalu
    • Ya kakak makasih (LOVE YOU 😘😘😘😘❤💖💖)

      jnts vaniajnts vania2 bulan yang lalu
    • Aku jadi kaka kamu aja dek, kaka online kamu ya😊💕

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Aku udh biasa kak klo ke mall mati lampu nya

    Cristia ChelseaCristia Chelsea2 bulan yang lalu
  • Lohh kakak sekarang di indo ya??

    Hennesy Dyah SekarwangiHennesy Dyah Sekarwangi2 bulan yang lalu
  • Kak , itu pas malem ya , yg gelap itu

    winda Ary Susantiwinda Ary Susanti2 bulan yang lalu
  • Mati lampu kah Eonnie?

    Cinta SyakiraCinta Syakira2 bulan yang lalu
  • Eonnie kalo misal nya gamau ketakutan di mall pas udah malem itu kalo lagi corona Eonnie pulang jam setengah 8 malam kalo ga ada corona biasa nya sampe jam 10 malem kalo ga salah maaf kalo salah kalo ada yang salah maaf ya eonnie

    Cinta SyakiraCinta Syakira2 bulan yang lalu
  • Kak udah pernah di mall pondok indah belom?

    erfin kurniawanerfin kurniawan2 bulan yang lalu
  • Aku hanya takut nya kepada Allah SWT

    sabila putrisabila putri2 bulan yang lalu
  • Ka kali kali jalan jalan ke garut dong

    Wulan triyaniWulan triyani2 bulan yang lalu
  • STMJ enak kak

    Rishandi KurniawanRishandi Kurniawan2 bulan yang lalu
  • Itu malll nya kayak mati lampu loh kak baru tau maall bisa mati lampu :v 🤣🤣🤣

    liyana Zahira officialliyana Zahira official2 bulan yang lalu
  • Itu mall mana kak . Aku penasaran banget

    Geovanel . C . HiwGeovanel . C . Hiw2 bulan yang lalu
  • Itu jam berapa kak ?

    sky snow sun 3FGFsky snow sun 3FGF2 bulan yang lalu
  • Org indo aj tdr ad yg matiin lampu klo ga tutup pke bantal mukany biasa aj

    Aginta_Earliza 22Aginta_Earliza 222 bulan yang lalu
  • 😄😁😂😂👍

    Wawan KurniWawan Kurni2 bulan yang lalu
  • Tu yang agak tua dikit lucu banget loq ketawa kayak marmot lagi batokk....

    Hadi LuLanHadi LuLan2 bulan yang lalu
  • Coba Review JCO Donut Brand Original From Indonesia! Enak Mana Donkin Donuts From USA VS JCO Donuts From Indonesia

    Aaron AbhizarAaron Abhizar2 bulan yang lalu
  • Tunggu kak di mall kan gk boleh sikat gigi 🤣😂

    Orang Indonesia :vOrang Indonesia :v2 bulan yang lalu
  • Tenang kak di mall indo amann :V

    Orang Indonesia :vOrang Indonesia :v2 bulan yang lalu
  • 예진아 사랑해 😍😁

    Yayan imnidaYayan imnida2 bulan yang lalu
  • Adek yg bju putih miripp orng sunda klo pake maskerr😘pengen ketemu jdinyaa

    Salsa BillaaaSalsa Billaaa2 bulan yang lalu
  • Aku suka sama kalian berdua..coba kabaran dong kali lagi di indonesia

    Nandar_vectrix NandarNandar_vectrix Nandar2 bulan yang lalu
  • Kakak sepupu apa adik kakak?

    Dita_ junnungDita_ junnung2 bulan yang lalu
  • Kak aku juga pernah kayak begitu waktu lagi di playground tiba tiba mati lampu eh aku kaget terus gelap banget soalnya satu mall gak ada lampu jadi pas aku lagi mau merosot di perosotan tiba tiba mati lampu eh aku teriak takut ada hantu terus ya udah aku keluar dulu dari playground sampe nunggu lampu nya nyala lagi

    Nadira FatihahNadira Fatihah2 bulan yang lalu
  • Bikin sendiri murah klepon nicesoyoooo

    Kamelia Maharani putriKamelia Maharani putri2 bulan yang lalu
  • Saya tidak begitu tertarik sama orang Korea,menurut aku orang Korea itu biasa2 aja,gk terlalu woow bgt,apalagi ceweknya gk begitu Cantik2 bgt,biasa aja malahan muka cewek Korea agak terlihat aneh atau unik begitu,mungkin aku blm terbiasa kali liat cewek Korea jd berasa aneh gitu,kalau aku lebih suka cewek kazakhantan lebih cantik dari cewek Korea,cewek kazakhatan itu mereka hampir mirip sama cewek Korea tp lebih cantik lebih alami dan natural.maaf buat orang Korea atau cewek Korea ini hanya pendapat saya saja.okey.thank you.

    Boby SetiawanBoby Setiawan2 bulan yang lalu
  • Di indonesia gk ada zombie adanya pocong,kuyang genderuwo,tuyul,leak,dll😂😂

    Kamarul HadiKamarul Hadi2 bulan yang lalu
  • Kompak sekali kakak adik,,

    vino Aditvino Adit2 bulan yang lalu
  • Jam berapa kesitu Blom pengen tutup mah tetangnya minta ampunn.....!!!!!

    INDOMY_HAFIZHAINDOMY_HAFIZHA2 bulan yang lalu
  • Kasirnya kyk logat orng korea cmn ngomong bahasa indo ga si? Soalnya logatnya bener bener kyk lee jong hun...

    Frinza SenlyFrinza Senly3 bulan yang lalu
  • Hitung berapa kali bilang baby😂

    SyakilaSyakila3 bulan yang lalu
  • Makasih telah jadi guide pionir pariwisata Indonesia tuk kenalin semua yg baik ttg Indonesia di Korea

    Kilmas AntonKilmas Anton3 bulan yang lalu
  • prank yejin dongg

    Angelia_ adstpAngelia_ adstp3 bulan yang lalu
  • Jadi ini toh ... Para Penghuni Mall :D Masih gelap udah pada datang hahaha

    Fried BurnerFried Burner3 bulan yang lalu
  • Matanya sipit kaya mata capunng

    Mohamad YusufMohamad Yusuf3 bulan yang lalu
IDworlds