ANEH! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBudaya Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yg bikin WNA KAGET!!!

15 Apr 2020
508 248 Ditonton

halo semuanya! Kali ini kita bikin video ttg budaya Indonesia! Hope you enjoy it! xx
Instagram:
@pris421
@dleeyejin
Channel IDworlds Yejin:
๊ณ 3229์ด์˜ˆ์ง„

Email:
prayer421@gmail.com

Komentar
  • Eonnie suara adzan itu untuk sholat orang Islam๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Ayu NiisAyu Niis5 jam yang lalu
  • cipika cipiki = cium pipi kanan cium pipi kiri kalo di keluarga biasa cipika cipiki

    POVlyPOVly6 jam yang lalu
  • Cari terus budaya budaya yg ada di indonesia

    Samsul ArifinSamsul ArifinHari Yang lalu
  • Cipika cipiki biasanya cewek sama cewek, cewek ke cowok paling yang udah deket aja. Cowok ke cowok biasanya bapak bapak sih yang ngelakuin kalau lebaran bapakku kaya gitu ke adik atau saudara laki

    Tatu NurbaitiTatu NurbaitiHari Yang lalu
  • nama nya cipika cipiki biasa nya cewek doang sih krna trkesan manis dan baik

    ve avril 23ve avril 232 hari yang lalu
  • Itu namanya cipika cipiki kak semua kalangan bisa cewek,cowok itu sama aja

    marya_ duaduamarya_ duadua2 hari yang lalu
  • Cium pipi itu biasanya dilakukan hanya antar wanita dan itu biasanya dilakukan jika dua orang teman atau keluarga dekat yg sudah lama baru ketemu tetapi laki laki dengan perempuan jarang dilakukan, saran kalau ada laki laki yg mau ciuman begitu sebaiknya ditolak tetapi dengan cara santung.

    Muhammad NasirMuhammad Nasir2 hari yang lalu
  • Ngefans kk korea

    Lia AuliyaLia Auliya2 hari yang lalu
  • bapak bapaknya garangan juga wkwkwkwkwkwk

    Gede NoorochadiGede Noorochadi3 hari yang lalu
  • Garut sama bandung jauh garut

    Yuni NjYuni Nj4 hari yang lalu
  • Bapak-bapak nya modus itu kak,,, biasanya mah cewe sama cewe aja kaya gtu... Klo cowo sama cowo gtu dianggap aneh jdi cmn jabat tangan aja

    Vivi Putri SetyaningsihVivi Putri Setyaningsih5 hari yang lalu
  • CIPIKA CIPIKI BIASA YANG SOK GAUL, PENGARUH BUDAYA AMRIK EROPA. KALAU LAKI" ISLAM ITU PENGARUH BUDAYA ARAB

    Nanang HendriNanang Hendri5 hari yang lalu
  • Tradisi indonesia nama nya cipika cipiki utk menghormati

    Ananda MutiaAnanda Mutia5 hari yang lalu
  • Nama nya cipika cipiki

    Ananda MutiaAnanda Mutia5 hari yang lalu
  • H ah ahhhaaahaha

    F FrdF Frd5 hari yang lalu
  • Ketipu sm bapak2 Hahahahaha. Itu artinya bapak2 cari2 kesempatan

    F FrdF Frd5 hari yang lalu
  • Ketipu sm bapak2

    F FrdF Frd5 hari yang lalu
  • tuh tnda silatuhrahmi atau kekeluargaan

    Fire ManFire Man6 hari yang lalu
  • Sebenarnyw cipika cipiki untuk sesama teman, walaupun lawan jenis juga udah biasa di Indonesia, kecuali yang cowo sama cowo๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

    God YujuGod Yuju8 hari yang lalu
  • Cipika cipiki sama cowok ataupun cewek bukan budaya Indonesia.hahah

    Redo dhofiana PtkRedo dhofiana Ptk8 hari yang lalu
  • Cikeke ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Hendar HendarHendar Hendar9 hari yang lalu
  • Cirihas dari kecil๐Ÿ˜…

    Hendar HendarHendar Hendar9 hari yang lalu
  • Ngakak ya ampon, cipika cipiki gatau๐Ÿ˜ญ

    diba rossadiba rossa10 hari yang lalu
  • Kenikmatan haqiqi makan pake tangan.

    Kii RiskiKii Riski11 hari yang lalu
  • Point ke 4 jga gw geli bgt klo pulang kampung cium pipi >โ€ž

    Namja SudirmanNamja Sudirman12 hari yang lalu
  • Yg shock denger adzan kemungkinan orang luar negeri yg negaranya mayoritas non muslim.Karena orang luar negeri yg negaranya yg mayoritas muslim sudah biasa. Hati2 mbak gak semua harus cipika cipiki.kasian si mbak,klo cipika cipika sama om2.

    Novi salsabilaNovi salsabila13 hari yang lalu
  • Sebelum kalian masuk indo harusnya kalian pahami dulu. Bahwa indonesia mayoritas muslim terbesar di dunia. Hidup kalian kasian bangetz ga suka sama azan. Itu sangat merugikan dari segalanya.

    Uye. AjeUye. Aje13 hari yang lalu
  • Cipika cipiki itu bukan budaya indonesia asli tp budaya orng barat yg orng indo selalu pengen ikut2

    Lupi contentLupi content14 hari yang lalu
  • Kak coba bahas tentang jawa pasti kakak kaget karna ada yang namanya membunuh tanpa menyuntuh jadi pakeke bobeka gitu

    YOGI OFFICIALYOGI OFFICIAL14 hari yang lalu
  • kembar ya kak

    Erwin SyalalaErwin Syalala14 hari yang lalu
  • Jangan mau neng, di cium laki2 yg tidak kenal,, itu mah moduz... Nanti lama2 di minta cium bibir....truz..dst...

    Teddy RiyadiTeddy Riyadi15 hari yang lalu
  • Biasanya kan cipika cipiki itu ibu2 arisan. Saya nggak pernah tuh cipika cipiki ama teman. Soalnya dianggap tua kyak ibu2 gitu. Tp tiap daerah beda mungkin ya

    Aruni UkhyyAruni Ukhyy16 hari yang lalu
  • Cipika cipiki ma cowok,,, ogah banget iiiihhhh

    Aruni UkhyyAruni Ukhyy16 hari yang lalu
  • Aku ketawa ngakak waktu fia bilang pernah cipika-cipiki sama bapak-bapak... itu bapak-bapak ganjen, hidung belang... suka daun muda (gadis2 cantik)... bapak-bapak kayak gitu sebutannya GADUN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    KUCING PUTIHKUCING PUTIH17 hari yang lalu
  • Garut hadirr,,sini atuh main ke garuttt

    Deti RohayatiDeti Rohayati17 hari yang lalu
  • Cupika cupiki tuh knpa ada di indo,,ya mungkin itu budayanya,,,pantas saja kalian kanget,,tpi itu lah bdya kamii

    Deti RohayatiDeti Rohayati17 hari yang lalu
  • Ga semua cowok cewek cipika cipiki, harus nya ditolak aja kalo cowok yg ngajak cipika cipiki gitu

    Erika JuliyatiErika Juliyati17 hari yang lalu
  • *_itu suara adzan panggilan untuk beribadah kepada pencipta kita.. dan memberi tanda apakah kamu masih hidup atau kupingnya masih bisa mendengar_* _nah kalau saya mendengar adzan subuh bahagia sekali_

    Illan Ncc CkdIllan Ncc Ckd17 hari yang lalu
  • Gak boleh juga sih kolo sama cowok sentuhan pipi Kecuali dekat banget ๐Ÿ˜‚

    Ahmad HidayatullahAhmad Hidayatullah17 hari yang lalu
  • Cipika cipiki ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    dudi marsudidudi marsudi17 hari yang lalu
  • 6:08 biasa pun yg kyk gtu cuma sesama temen / sodara yang uda deket kak,ya biar friendly aja gtu kayak basa basi

    salwani 8.3salwani 8.318 hari yang lalu
  • 5:12 fyi itu namanya cepika cepiki

    salwani 8.3salwani 8.318 hari yang lalu
  • Jarang banget ngerasain macet di jalan kota asal (paling" kalo lagi keluar kota)

    muhammad firdausmuhammad firdaus18 hari yang lalu
  • cipika cipiki (cium pipi kanan cium pipi kiri) laki perempuan di indo yang di lakukan dg orang asing (WNA) kemungkinan besar karena ada maksud tersembunyi gaaaeeees . . nyium cewek syaaantikkkk gitu lho gaaaes . . asyek asyek gemannnaaaaaa getttoooo

    afrhsmnl 99afrhsmnl 9918 hari yang lalu
  • Cipika cipiki itu perempuan sm perempuan .Sebenar nya itu ter masuk budaya baru , maksud nya bkn sejak dulu

    Siti NurSiti Nur19 hari yang lalu
  • asli ngakak cipika cipiki sama bapa2 wkwkwk menang banyak dong itu bapa2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Faisal Prananda RiyadiFaisal Prananda Riyadi19 hari yang lalu
  • Kalo cium pipi sebenarnya di Indonesa hanya sesama perempuan...kalo perempuan sama laki2 itu sebenarnya ga boleh..apalagi kalo orang muslim...itu sangat ga boleh....

    Ratim NurosoRatim Nuroso19 hari yang lalu
  • Itu nama nya cipika cipiki , itu tradisi barat bukan budaya Indonesia, ada Corona itu lah yg memperbaiki budaya2 seoerti itu , Karena itu hal yg tdk etis, berkahbaelalu untukmu berdua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Selamet MasSelamet Mas19 hari yang lalu
  • cipika cipiki.. sebenarnya kebiasaan itu diadaptasi dari budaya barat namanya kiss on the cheeck

    Sheila ZulaikhaSheila Zulaikha20 hari yang lalu
  • cipika cipiki itu bukan budaya Indonesia sy kira...Adata cma dikota2..

    Bagus PoncoBagus Ponco20 hari yang lalu
  • Indonesia makan nasi pake tangan kalau nasi nya tidak pake sayur yg ada kuah nya, tapi kalau sayur atau ikan yg ada kuah/air nya indonesia makan nasi pake sendok.

    Restu RevaldiRestu Revaldi20 hari yang lalu
  • salam peluk terus cipika cipiki itu kayak akrab jadi kalau jabat tangan doang mah kayak udah lama gak ketemu jadi canggung apalagi pas keondangan pasti kebanyakan nya peluk cipa cipiki buat keluarga dan temen cewek sama cowo juga bisa sahabat

    Silviyana Damayanti CipiSilviyana Damayanti Cipi20 hari yang lalu
  • Wahhh... Kalau lelaki bapak2 minta cipika cipiki... Artinya moduss... Wkwkwkwkk

    Teddy TeddyTeddy Teddy20 hari yang lalu
  • Kurang backsound

    Irvan FauziIrvan Fauzi20 hari yang lalu
  • Justru klw azan subuh itu. Yg bikin tambah ngantuk.. susah bangun ๐Ÿ˜€

    Fhana SyahfarhanaFhana Syahfarhana20 hari yang lalu
  • Emng gak bisa tidur... Mangkanya sholat...

    Tik Tok INDONESIATik Tok INDONESIA20 hari yang lalu
  • Hati-hati cium pipi dengan lawan jenis. Takutnya pria itu nakal

    Rudy HizkiaRudy Hizkia21 hari yang lalu
  • Indonesia punya budaya sendiri Makan pakai tangan membuat penernaan lebih sehat Berarti org indonesia lebih 1 langkah didepan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Istutut HandayaniIstutut Handayani21 hari yang lalu
  • Yang ke 4 namanya cipika cipiki

    28 novita naja28 novita naja21 hari yang lalu
  • Kalo budaya cium pipi itu budaya baru Kalo dari nenek moyang gak ada ituuu Paling jabat tangan ato cium tangan bagi yg usia muda ke orang yg lebih tua Kayaknya budaya cium pipi adalah ungkapan rasa keakraban tp bukan di cium tp di tempel ajaaa pipi vs pipi

    San TuriSan Turi21 hari yang lalu
  • Jgn salahkan adzan nya yg kenceng banget salahkan muslimnya yg gak mau bangun. Nonis aja bangun

    pitandthekillpitandthekill21 hari yang lalu
  • Selamat datang di Indonesia.

    Abu RameAbu Rame21 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    juan321juan32122 hari yang lalu
  • yang kaget itu setannya broo kalo denger adzan hhh

    Yudi AntaraYudi Antara22 hari yang lalu
  • Hahaha... ya cipika cipiki sih cuma sama cewe yah. Seems like those bapak2 take advantage of you ๐Ÿ˜… Malah kalau bapak2 yang muslim taat, mereka bahkan salaman tangan aja sama lawan jenis tuh ga boleh, karena bukan muhrim (istri).

    Nani LaiNani Lai22 hari yang lalu
  • Mba kalo udah ke garut beli dodol garut gak?

    bunga Nizabunga Niza22 hari yang lalu
  • Aku mau dong punya istri orang korea

    Astrie VeriAstrie Veri22 hari yang lalu
  • Itu namanya salam cipika cipiki

    Astrie VeriAstrie Veri22 hari yang lalu
  • Itu menunjukan rasa sayang dan kangen dan satu menghormati

    Astrie VeriAstrie Veri22 hari yang lalu
  • Kak itu kalau bapaknya cipika cipiki sama kakak itu bapaknya jahil aja sama kakak

    Alya NanaAlya Nana23 hari yang lalu
  • Kalo cium pipi antara cewek sama cowok biasanya ikut budaya barat

    Wahyu AdiWahyu Adi23 hari yang lalu
  • Itu tanda keakraban cium pipi kanan dan pipi kiri

    Mbah AbuMbah Abu23 hari yang lalu
  • Ya enak pake tangan tinju aja pake tangan.

    Dol MuhammadDol Muhammad23 hari yang lalu
  • Cipika cipiki itu untuk menambah ke akrab an apalagi emak emak๐Ÿ˜‚

    Fenny P ZahraFenny P Zahra24 hari yang lalu
  • gua pernah si diajak cipika cipiki tapi sama om sendiri dan dia paling tua menurut silsilah keluarga jadi pada wajar aja kalo dia cipika cipiki kadang di cium juga. tapi gua pribadi agak risih si meskipun itu tanda sayang, kaget juga waktu awal digituin๐Ÿ˜ญ

    Natasya M AnandaNatasya M Ananda24 hari yang lalu
  • Mbak nya malah koreanya ilang,, hihihi

    nastasic 17nastasic 1724 hari yang lalu
  • Tunggu lebaran aja, gak macet lagi bhkan bisa makeup an dijalan raya awokwok

    Elfa EdriwatiElfa Edriwati24 hari yang lalu
  • Gmn gak macet org penduduknya byk wkwk

    Elfa EdriwatiElfa Edriwati24 hari yang lalu
  • Yg yejin baca itu ciuman pipi buat pasangan. Kalo cipika cipiki ya sopan santun aja, tp kl diajak sm bapa2 itu bapa2nya mesum

    laras ardhilaras ardhi24 hari yang lalu
  • 4:47 . Mungkin yg gk begitu sering ada beberapa faktor 1. Orang kaya banget . Biasanya orang kaya di Indonesia jarang banget makan pake tangan & duduk lesehan 2. Menghargai temen makannya. Orang Indonesia udah banyak banget yg tau klo Culture Shock dari Indonesia ke orang luar itu makan pake tangan. Nah biasanya sebagian orang ikut menghargai temannya dengan sama sama makan pake sendok. Aku gitu juga sih biasanya. & ini pendapat aku aja ๐Ÿ™๐Ÿ˜…

    febriany monita Sarifebriany monita Sari24 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ahmad Fahrul fajriAhmad Fahrul fajri25 hari yang lalu
  • Kalau sama sesama umur itu sih B aja kalau menurutku, entar cowok atau cewek ya, tapi salam pipi sama orang tua cowok itu dikira apa gitu ya, paling gk ya.. Salaman gitu doang ๐Ÿ˜ฆ

    Zahra putri AvyveryshyaZahra putri Avyveryshya25 hari yang lalu
  • sesama jenis aja.. biasanya si cewe.

    Wisnu PrasetyoWisnu Prasetyo25 hari yang lalu
  • Kebiasaan warga Indonesia yg aneh : Menunjuk pake jempol

    Novela Lilis AnggrainiNovela Lilis Anggraini25 hari yang lalu
  • Salam cipika cipiki menandakan kedekatan seseorang atau menunjukkan rasa kekeluargaan yang sangat dekat, dan bisa saja untuk pria dan pria.. Kalau di daerah kami Indonesia bagian timur salam kekeluargaan dan persaudaraan dengan saling menempelkan hidung,, kalau sampai menempelkan hidung menunjukkan bahwa persahabatan atau persaudaraan sangat dekat karena hidung sebagai alat pernapasan yang sangat penting maka orang yang diberikan cium hidung adalah seperti napas kehidupan bagi orang tersebut.. Coba cari di youtube tentang budaya cium sabu dari Nusa Tenggara Timur

    Devir FlokiDevir Floki26 hari yang lalu
  • Kak yg salam pipi itu hanya boleh untuk cewek ke cewek kalo cewek ke cowok itu di anggap kurang baik kayak bakalan di bilangin orang itu suami istri.๐Ÿ˜Š

    Zika HayyuZika Hayyu26 hari yang lalu
  • Aku paling suka suara Azhan๐Ÿ˜Š kalo udah azan gk solat siap2 disiram air bahkan dipukul ama ortu aku๐Ÿ˜ itu biasa terjadi kalo subuh si,,ortu ak disiplin bnget๐Ÿ˜…

    yusna bateeyusna batee26 hari yang lalu
  • Indonesia Greeting nya ndak kayak gitu kali mbaaaakk

    Muhamad Faozi KurniawanMuhamad Faozi Kurniawan26 hari yang lalu
  • Cipika cipiki biasanya buat sesama cwek, klo sm cwok keliatan kek aneh paling klo sm cwo salaman kalo gk pelukan:) Itu yg sering gw liat sih..

    Masniah NiahMasniah Niah27 hari yang lalu
  • Yang ke 4 namanya cipika-cipiki

    Official TVOfficial TV27 hari yang lalu
  • Yg bapak bapak modus itu ๐Ÿ˜‚

    Ciska RenataCiska Renata28 hari yang lalu
  • Plis ka prisil sudah pernah liat kondangan yang dipinggir jalan belum si? Kalo aku si asli culture shock banget

    Dwi Nur Pajri SyaputraDwi Nur Pajri Syaputra28 hari yang lalu
  • Kalo di Indonesia cepaka cipiki begitu wajarยฒ saja apalagi kalo sama sodara udah lama ga ketemu pasti cepaka cipiki

    Neni RamadhanNeni Ramadhan28 hari yang lalu
  • Azan itu,untuk panggilan sholat umat muslim

    makmur rsmakmur rs29 hari yang lalu
  • Itu cuma orang" kota, orang" yg dilungkungan kehidupannya udah biasa begitu, tapi kalau didesa atau jawa gk ada orang yg cium pipi kanan cium pipi kiri gitu, bisa" malah ditabok karena 1 bukan muhrim (bukan suami istri).

    Mas WawanMas Wawan29 hari yang lalu
  • aku Punya supir 5 dikira aku dikira anaknya sultan sama temen aku padalah orang tua aku gak kaya banget

    Michelle WibowoMichelle WibowoBulan Yang lalu
  • Indonesian banyak suku, budaya, dan bahasa.

    Agus SalimAgus SalimBulan Yang lalu
  • bahasa indonesia nya bagus banget ya cmn ada sdkit kdg di campur bahasa korea ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

    Jullyana StadjabJullyana StadjabBulan Yang lalu
  • Itu sebenernya boleh nya sma sesama perempuan kalo misal nya aku punya adik laki laki kaya gitu boleh๐Ÿ™‚๐Ÿ™ berdasarkan keluarga

    1906_ptrr1906_ptrrBulan Yang lalu
  • Waktu bahas supir aku lngsung ngeh kalo orng korea rajin" dan disiplin, tau ga si kak aku tuh malah pengen tinggal di korea, knapa ya, karna lebih disiplin, rajin ntar aku yang pemales ini kan jadi ketularan rajin pinter mandirinya ๐Ÿ˜ญ Salam pipi tu buat yang lebih deket kak, kek sahabat, sodara gtu, tapi kalo bapak" baru ketemu trus kek gtu itu mah namanya "gatel" ๐Ÿ˜‚

    Elsanada FransiscaElsanada FransiscaBulan Yang lalu
IDworlds