ANEH! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBudaya Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yg bikin WNA KAGET!!!

15 Apr 2020
419 738 Ditonton

halo semuanya! Kali ini kita bikin video ttg budaya Indonesia! Hope you enjoy it! xx
Instagram:
@pris421
@dleeyejin
Channel IDworlds Yejin:
๊ณ 3229์ด์˜ˆ์ง„

Email:
prayer421@gmail.com

Komentar
  • Yejin, unyu bgt...njir...manja2 gmana gitu. Kesemsem njir.wkwkwk๐Ÿ˜

    Kojay giggsyKojay giggsy11 jam yang lalu
  • sumpah gue gapernha cipika cipiki sama cowo wkwkw kaget biasanya cewe sama cewe sih

    EXOL INDONESIAEXOL INDONESIA17 jam yang lalu
  • Lo ber du2 Lucu bangaat n asik...

    Tiara TiaraTiara TiaraHari Yang lalu
  • Kalau cewek sama lelaki yg bukan satu keluarga tidak boleh

    Hawkins CadanganHawkins CadanganHari Yang lalu
  • 5:15 cipika cipiki

    Nur JuwitaNur JuwitaHari Yang lalu
  • garut sama bandung jauhan garut kak kalo lokasi kita di jakarta

    Ninja X SKA99Ninja X SKA99Hari Yang lalu
  • Salaman sambil laga pipi tu juga ada dibuat di Malaysia. Biasanya di Malaysia dibuat oleh orang muslim. Tapi di negara Timur tengah juga Ada budaya begini juga. Biasanya ini untuk membuatkan hubungan kawan jadi lebih rapat

    Rozzu MuseRozzu MuseHari Yang lalu
  • Namanya cipika cipiki

    Dewi TrinurwahyuniDewi TrinurwahyuniHari Yang lalu
  • Cantik Banget njirrr๐Ÿ˜‚

    Zulfikra 07Zulfikra 072 hari yang lalu
  • Indonesia negara mayoritas Muslim terbedar d dunia.. Dan adzan itu d lindungi undang2..sama seperti lonceng d gereja/katedral

    Dian IsmayaniDian Ismayani2 hari yang lalu
  • salm pipi artinya salam persaudaran yng amat dekat

    surip cahyonosurip cahyono2 hari yang lalu
  • Cipika cipika..untuk sesama jenis... Untuk kekeluargaaan itu tandanya kita seperti keluarga atau Saudara Indonesia itu terkenal Salam Sapa Senyum Ramah Karna indonesia itu ada 34 provinsi Itu ada beribu ribu budaya Ada beribu ribu bahasa Ada 6 agama Beragam ras dan suku Maka indinesia macam2 kulitnya Dengan perbedaan agama, budaya,bahasa Dan suku kita disatukan dalam" bahasa indonesia" Walaupun budaya dan agama kita beda tapi kami bangsa indonesia disatukan dalam "BHiNNEKA TUNGGAL IKA" Yang artinya berbeda beda namun kami tetap satu jua

    Ahmad AbdullohAhmad Abdulloh2 hari yang lalu
  • Klaw di indonesia klaw ada suara adzan itu panggilan bagi orang agama islam (muslim) untuk menghadapi Tuhan...

    Ahmad AbdullohAhmad Abdulloh2 hari yang lalu
  • Mantap ...

    Rocket RocketRocket Rocket3 hari yang lalu
  • Kok aku tiba2 liat Yee Jin di vidio ini berasa liat Kim Go Eun apalagi pas dari samping ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    UpphyooUpphyoo3 hari yang lalu
  • Pingin belajar bahasa korea kak. Kaso'on gi

    Aku AkuAku Aku3 hari yang lalu
  • Pelukan dengan ciuman pipi namanya cipika cipiki itu sih singkatan ciuman pipi kanan pipi kiri. Untuk menyapa orang yang udah lama bgt gak ketemu. Jarang bgt orang indonesia melakukan pelukan seperti itu. Tapi kalau orang kaya indonesia sering melakukan seperti itu kepada tamunya agar terlihat friendly elegan dan wow gitu.

    Nur IndahsariNur Indahsari3 hari yang lalu
  • Makan pake tangan itu paling nikmat tau,apalagi makan ikan bakar atau ayam bakar, mn asyik kl pake sendok,cipika cipiki itu hanya untuk yg sdh akrab atau teman dekat,dan hanya untuk perempuan.

    Dapur Mama EnDapur Mama En3 hari yang lalu
  • Salam pipi cukup dengan sesama perempuan saja...jika lelaki minta salam pipi itu artinya dia modus

    sitizahra_rara Rara officialsitizahra_rara Rara official3 hari yang lalu
  • Indonesia itu mayoritas penduduk Islam semua neng,

    Martin AwangMartin Awang4 hari yang lalu
  • No.3 namanya Cipika Cipiki

    Irman HamzahIrman Hamzah4 hari yang lalu
  • Cipika cipiki biasanya dilakukan cewek sama cewek. Cowok cewek jga ada tpi yg sangat dekat bgt. Kalau cowok sama cowok cipika-cipiki khususnya yg muda2 itu sangat jarang sekali. Kalau cowok sama cowok biasanya yg hubungannya seperti kiai dengan santrinya atau ayah dengan anak kecilnya. Kalau cowok sama cowok seumuran (muda) itu sangat jarang sekali.

    Slamet Ichlasul AmalSlamet Ichlasul Amal4 hari yang lalu
  • Hanya untuk sesama wanita za....itu berlaku untuk semua wilayah indonesia.

    Ali firmanahmadnstAli firmanahmadnst4 hari yang lalu
  • wkwkwk mujur bngt tu bapak2... krn sama bapak2 gak boleh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Andri AnsyahAndri Ansyah4 hari yang lalu
  • Cipika cipiki sama lawan jenis sebaik nya di hindari aja

    Indra Danang IsnawangIndra Danang Isnawang4 hari yang lalu
  • Cewek korea cantik cantik

    Darmaji DarmajiDarmaji Darmaji4 hari yang lalu
  • Cipika cipiki mah sama temen yg deket aja cewe atau cowo gpp, atau sm orang tua yg kita hormati cium tangan atau cipika cipiki kalo sm yg baru kenal ya nga donk๐Ÿ˜‚kena dimodusin itu mah

    hartaty lusyhartaty lusy5 hari yang lalu
  • Maaf, macet separah itu gak terjadi diseluruh indonesia sayangg,, contohnya kalimantan dan daerah luar pulau jawa lain nya ya... kalau daerah jabodetabek khususnya jakarta memang bisa sampai separah itu. Salam, saya dari kalimantan selatan. Nanti kapan kapan mampir ke kalimantan selatan, kota martapura..

    Samira MahraSamira Mahra5 hari yang lalu
  • Wahhh kalian pernah ke garut ya ak orang garut bikin video kesan pas ke garut dong ka

    Aeni RatuAeni Ratu5 hari yang lalu
  • Itu bapak bapak nya modus kak wkwkw

    Noanii NeoNoanii Neo5 hari yang lalu
  • Itulah perbedaan negara Korea dan Indonesia...

    Afiqa HumairohAfiqa Humairoh5 hari yang lalu
  • Lancar bet ngomong Indonesia nya

    MUHAMAD AL FAJARMUHAMAD AL FAJAR5 hari yang lalu
  • Kalo gaada suara adzan dajjal auto muncul,emang mau kiamat?:)

    Devvi FitriaDevvi Fitria6 hari yang lalu
  • Itu namanya "cipika cipiki" onnie wkwkwk biasanya cuma dilakuin sama keluarga atau temen yg bener" deket aja kok, nggak ke semua orang juga hehe

    Aulia RahmaAulia Rahma6 hari yang lalu
  • Anak kecil salaman dengan yg lebih tua tangannya ditempel ke jidad ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    M homM hom6 hari yang lalu
  • Harusnya ngga boleh kalo laki laki dengan perempuan yang boleh perempuan Ama perempuan begitupun sebaliknya

    Arifin ArifArifin Arif7 hari yang lalu
  • Bapak" cipak cipiki, hahah, om om ganjen

    altariq alsahihaltariq alsahih7 hari yang lalu
  • Tapi kalo cipika cipiki bukan budaya asli dari Indonesia kayanya. Cipika cipiki lbih cocokny klangan artis kyanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Kalo cium tangan sama yg lbih tua,dhormati aku bru setuju,dan jabat tangan dan salam untuk teman sebaya.

    Isun Syah IngdrajatIsun Syah Ingdrajat7 hari yang lalu
  • sama bapa2? itu bapa2 nya naksir kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

    reja mediareja media7 hari yang lalu
  • Ke bapak2 jangaaaaaaan... apalagi kalau bukan keluarga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Syarma YurinaSyarma Yurina7 hari yang lalu
  • Itu bukan cium,tp menempelkan pipi sama pipi,jd bukan cium

    Sugi YantoSugi Yanto8 hari yang lalu
  • Jgn salah kak aku malah seneng banget denger suara adzan malah bersyukur bgt denger suara adzan,mungkin yg non muslim ja kli yg merasa terganggu dngr suara adzan.perasaan kita orang Indonesia g boleh cipika cipiki Kaloh bukan sesama jenis wanita cipika cipiki sesama wanita,kena cipika cipiki wanita sama lelaki tu haram hukumnya.karna Islam tu harus menjaga kehormatannya dari segi berpakaian maupun dari segi ahkak/berilaku yg sopan.dan itulah budaya Indonesia seharusnya wlo g semua org Indonesia bisa mengikuti budaya nya sendiri.dan anehnya lagi orang Indonesia da yg sebagian ikut2an budayanya orang barat.gak salah tuhhh

    Tatik NajarTatik Najar8 hari yang lalu
  • Di Indonesia sudah biasa mba cewe sama cowo cipika cipiki banyak kita liat para artis di tv. Atau para selebgram

    Septi AndriyaniSepti Andriyani8 hari yang lalu
  • Keseringan orang indo makan pake tangan pas dirumah aja sih. Apalagi kalau makan nasi padang beuhhhh pasti keseringan pada makan pake tangan wkwkwk

    putri maharaniputri maharani8 hari yang lalu
  • Kalau d indonesia itu ketemu orang/teman, jabat tangan saja udah cukup, kalau cium pipi kiri/kanan itu kebiasaan baru baru aja dan hanya sebagian orang., Kalian berdua WNA korea kalau ke indonesia dan bertemu teman lawan jenis, kalian jangan mau Cium pipi apa lagi Cium Bibir. Cukup jabat tangan saja.

    Sugeng Man GSugeng Man G9 hari yang lalu
  • Modus kali tuh bapaknya

    salamah bawelsalamah bawel9 hari yang lalu
  • Keakraban sesama teman, cuma di lakukan sesama jenis, klu beda jenis itu tdk boleh, klu ada yg melakukan beda jenis itu memanfaatkn budaya indonesia yg sopan dan santun,

    Ud InUd In9 hari yang lalu
  • Budaya Korea dan Indonesia banyak sekali perbedaan ya ka, kalo pake pipi tuh ke yang udah Deket dan friendly gitu ka sama ajh sih menurut aku kaya pelukan di sana di sini ga di cium ya nempel pipi doang.

    Ririn RivenaRirin Rivena9 hari yang lalu
  • Budaya Korea dan Indonesia banyak sekali perbedaan ya ka, kalo pake pipi tuh ke yang udah Deket dan friendly gitu ka sama ajh sih menurut aku kaya pelukan di sana di sini ga di cium ya nempel pipi doang.

    Ririn RivenaRirin Rivena9 hari yang lalu
  • Kalo yang pertama ya eonni mayoritas orang Indonesia beragama Islam jadi adzan 5 waktu itu udh lumrah๐Ÿ˜€

    Ririn RivenaRirin Rivena9 hari yang lalu
  • Negara elo mah...negara egk jls...

    Rusli LoucyRusli Loucy9 hari yang lalu
  • Videonya egk jelas...

    Rusli LoucyRusli Loucy9 hari yang lalu
  • Bapak"/om" tpi masih ada hubungan darah(saudara) kek nya rada gk mslh klok cipika cipiki, klok stranger cipika cipiki aneh bgt sih

    Shinigami ChannelShinigami Channel10 hari yang lalu
  • Biasa kalau orang yang tidak beragama atau tidak punya iman pasti merasa berisik dengar azan, Contoh nya saya walau muslim dengar azan subuh merasa tergangu.

    SYAH RIZALSYAH RIZAL10 hari yang lalu
  • Klu seandainya dminta GT hanya modus

    Yosi FebrinaYosi Febrina10 hari yang lalu
  • Kakak hati-hati kalo diajakin cipika cipiki lagi sama cowok, soalnya jaraaaaaaaangggg banget kalo cewek-cowok begitu kecuali emang cowoknya begitu....hm maksudnya ke-cewek-an ๐Ÿ˜‚

    Kynnara KylieKynnara Kylie11 hari yang lalu
  • dari 28 privinsi indonesia hanya jakrta Kak yg macet,,, yg lainya mah ga macet saya doakan kalin bisa merasakan.. susana jalan daerah seluruh Indonesia

    Sigit PrasongkoSigit Prasongko11 hari yang lalu
  • Cipika cipiki itu untuk sesama cewe dan sama keluarga klo cowo sama cewe itu sodara dekat teman dekat dan orang tua ke anaknya,, kalau sama orng yang tidak kenal jangan kalau lawan jenis

    Indrianto IndriantoIndrianto Indrianto11 hari yang lalu
  • Modus bapaknya.

    Isbakhul WafaIsbakhul Wafa11 hari yang lalu
  • Saya sebagai orng jakarta malah kalo jalanan ga macet kaya aneh sama bingung hahahahaaa

    alexisalexis11 hari yang lalu
  • Iyh di sini kan kebanyakan orang nya memeluk agama islam

    Serli TreSerli Tre11 hari yang lalu
  • Kocak banget pas niruin "baik-baik saja, kamu apa kabar?" Pake logat korea ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    putri septiantiputri septianti11 hari yang lalu
  • Itu suara adzan Subuh panggilan untuk salat subuh

    Muhammad SaminMuhammad Samin12 hari yang lalu
  • Itu di kota yang pakai karbu sama sendok kalau kalau di kampung pakai tangan kalau nggak ada tangannya pakai kaki

    Muhammad SaminMuhammad Samin12 hari yang lalu
  • Cipika cipiki itu sebenarnya adat kebiasaan orang eropa,..indonesia umumnya jabatan tangan /salaman

    Syarifur RahmanSyarifur Rahman12 hari yang lalu
  • Klo d pulau jawa emg bnyak macet ..coba ke pulau Kalimantan ๐Ÿ˜€ bebas macet

    Maria EsseMaria Esse12 hari yang lalu
  • ya kena modus bapack bapack wkwkwkakakakw

    MemeiMemei12 hari yang lalu
  • Bahasa indonesia nya lancar ya bunn

    Indri AndrianiIndri Andriani12 hari yang lalu
  • aku yg orang Indonesia aja masih bingung sama budaya sendiri apa lagi orang luar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Audia wafiyahAudia wafiyah13 hari yang lalu
  • Itu sebenarnya budaya barat. Hanya saja ada yang menggunakan di Indonesia. Tapi gak semuanya begitu

    Bahari ErwandiBahari Erwandi13 hari yang lalu
  • Keren bahasa Indonesianya y Pengucapannya Indonesia banget. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โฃ๏ธ

    elzyzow gazimshadeeelzyzow gazimshadee13 hari yang lalu
  • Bisa yah WNA kebangun dgr Adzan.. rumah gue dkt mesjid malah tambah molor.

    Irene KjdIrene Kjd13 hari yang lalu
  • Itulah budaya Indonesia yg beragam....???

    Faisol SyahrulFaisol Syahrul13 hari yang lalu
  • Stju dgn no 1,d jam tdur tp tdr jd trgnggu kdg,,

    Chicie OffichialChicie Offichial13 hari yang lalu
  • Maniss kamu syang

    Kris DautKris Daut13 hari yang lalu
  • dikotaku gak macet kak๐Ÿ˜…

    Ucul UculanUcul Uculan14 hari yang lalu
  • Kalo ada cwo apa lg bapakยฒ minta cipika cipiki jan prnh mau kak๐Ÿ˜Œ

    Alya AzzahraAlya Azzahra14 hari yang lalu
  • Jadi ketagihan nonton vlog nya kakak ini, jd subscribe dan nonton semuanya

    Rafiqatul AminahRafiqatul Aminah14 hari yang lalu
  • Aiueo......

    Diki SulaemanDiki Sulaeman14 hari yang lalu
  • Itumah bapa bapanya modusss

    rere nuraenirere nuraeni14 hari yang lalu
  • Nih orang korea sederhana banget yah..

    New BoysNew Boys16 hari yang lalu
  • Sebenernya gatau sih dari mana cipika cipiki. Tapi kayaknya bawaan budaya Belanda bekas masa penjajahan wkwkwwkk soalnya orang Belanda kalau ketemu gitu cipika cipiki 3x. Cewek-cowok, cewek-cewek, tapi ga tau cowok-cowok iya apa engga. Kayaknya yang Indonesia banget tuh "salim tangan" wkwwkwkwk

    ์ด๋ Œ์ด๋ Œ16 hari yang lalu
  • DIK... SALAMAN DIPIPI TU SEBENARNYA AJARAN ISLAM LO... TAPI ADA ATURANNYA YG HARUS DIPATUHI 1.TIDAK BOLEH SALAMAN PIPI LAKI2 DGN PEREMPUAN.. ITU DILARANG SAMA SEKALI SEBAB BUKAN MAHRAM...mahram tu artinya ada pertalian darah.. itu semua ajaran islam..

    Adimas AdimasonoAdimas Adimasono16 hari yang lalu
  • Cipika cipiki Bapak bapak nya nyuri kesempatan tuh. Aww, Menang banyak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    si uyusi uyu16 hari yang lalu
  • Bapak2 minta cupika cupiki??? ๋ณ€ํƒœ itu :''

    ๋ฏผ์•„์ „๋ฏผ์•„์ „17 hari yang lalu
  • What's...???sama bapakยฒ...?? beruntung tu bapakยฒ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Arief NurcahyoArief Nurcahyo17 hari yang lalu
  • Itu namany kalo kota aku namanya cupikacupiki

    Alya SholehaAlya Sholeha17 hari yang lalu
  • Kalo kata keluargaku budaya aja karna oranv indonesia itu jarang ada yang jutek tapi indonesia bisa menyakiti tanpa menyentuh ...

    Rifai PedrosaRifai Pedrosa17 hari yang lalu
  • Jika ketemu dgn cowok gemulai atau om-om bisa di katakan Dia sangat menyukai mu, mempesona, baik, cantik dan ceria

    Nasring JieNasring Jie17 hari yang lalu
  • Cipika Cipiki bisa di bilang kangen/rindu,kawan, dan perpisahan. Bisa jg di gunakan kesesama teman atau sahabat, keluarga, dan pacar. Jika perempuan ketemu dgn perempuan wajar biasa aj seperti kakak dan adik, jika itu dgn cowok yg msh jomblo bisa di katakan lgi dekat atau pacaran, jika itu Orangtua cowok bisa di bilang menghormati yg lebih tua

    Nasring JieNasring Jie17 hari yang lalu
  • Hahhahaaaaaa..... Keenakan tuh bapak2

    booozzen micszkinnbooozzen micszkinn17 hari yang lalu
  • Emang di korea ga ada suara adzan?

    Muhammad Agit Khairul AMuhammad Agit Khairul A17 hari yang lalu
  • Kalau mencium pipi cewek sama cowok dari dulu juga agak aneh kak๐Ÿ˜…

    KPOP 3PELL KKPOP 3PELL K17 hari yang lalu
  • Beda korea dan indonesia..kami punya budaya ramah tamah...beda dengan kalian

    Hidayat JoyHidayat Joy18 hari yang lalu
  • Kamu masuk negara yg ber beda..dan budaya berbeda..jngn d permasalah kan suara azan..๐Ÿ‘

    Hidayat JoyHidayat Joy18 hari yang lalu
  • Hahaha Kalo yg selain Jakarta daerah jawa yg lain jarang macett Mbak

    Najwa LailiNajwa Laili18 hari yang lalu
  • Cupika cupiki itu sm kyk budaya bow di Korea, bkn budaya sih, tp lbih kyk kebiasaan gtu.. Dan biasany cewek2 dwank yg sering lakuin itu. Klo cowok2 mah jarang, paling klo sahabat karib tu bgtu. Itu jg bkn pipi, tp bahu.. Jd kyk say hello bule gtu.. Klo cewek cowok cupika cupiki biasany klo sahabatan dwank. Itu jg jarang banget.. Klo gak kenal malah cm salaman dwank, itu jg gak smua bgtu.. Adzan, itu karena mayoritas di Indonesia itu Muslim, jd banyak mesjid pastinya.. Makanya bisa dengar adzan hampir disebagian tempat. Klo makan pake tangan, klo muslim itu sunah.. Tapi klo di Indonesia itu udah budaya makan sih sbenrny.. Sama klo di Korea pake sumpit, klo di Indonesia pake tangan.. Tapi khusus tangan kanan yaa yg buat makan, krn tangan kiri di bilangnya tangan untuk "cebok" ๐Ÿ˜ mian.. Paham kan yaa? ๐Ÿ˜… Klo macet, itu memang budaya yg paling lumrah di Indonesia.. Hal yg paling mengesalkan sih klo menurut gw.. 1 lg, susah bgt disuruh antri, itu salah 1 kebiasaan org Indonesia yg paling susah banget diterapinnya.. Gw rasa klo ada WNA yg liat org desak2an krn gak mau antri, apalagi nyerobot antrian, itu pasti bikin geleng2 kpala liatny.. ๐Ÿ˜…

    Minnie SyamsiahMinnie Syamsiah18 hari yang lalu
  • 04:50 itu sebenernya masih banyak kok yang makan pake tangan, coba kaka ke rumah makan gitu pasti ada ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Alya RafifaAlya Rafifa19 hari yang lalu
  • Serius? Itu delapan jam nyampe ke Yogyakarta wkwk. Mungkin emang lagi musim libur makanya macet

    :D:D19 hari yang lalu
  • Ddulu aku pernah kena macet 3 jam cuman di tempat yang sama selama 3jam tapi mobil dibelakang aku penjual roti kebetulan kita juga lagi lapar jadi rotinya dibeli deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Herdiana BoneHerdiana Bone19 hari yang lalu
IDworlds