SUSHI DELIVERY INDONESIA ENAK BGT๐Ÿ˜ฑ

17 Agu 2020
31 511 Ditonton

#sushiIndonesia #orangkorea #makananmentah

Sushi from IG: @salmonhu.id
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Banyak orang indonesia yg mengira unagi itu dari belut.. Padahal itu berasal dari sidat

    h a n r a e w o nh a n r a e w o n9 hari yang lalu
  • aku malah tidak suka daging yg gk matang, kata dokter itu masih ada bakterinya jd kl dimasak bakterinya hilang๐Ÿ˜

    Olivia PuspitaOlivia Puspita13 hari yang lalu
  • Aku menunggu pernikahan kalian ,semoga mendapatkn jodoh yang terbaik aamiin

    Oktaviaa Rista_Oktaviaa Rista_18 hari yang lalu
  • Eonnie coba bikin konten jenis jenis hantu di korea, soalnya aku ngak tau hantu di korea itu kayak apa.

    Risty IstiqomahRisty IstiqomahBulan Yang lalu
  • Ya iya lah kak kalo ada bau amisnya otw pelangan ngamuk ngamuk Contoh Woi ini ko bau nya amis banget bisa masak gk sih

    ilmi raufa priscilliailmi raufa priscilliaBulan Yang lalu
  • Review minuman alkohol pris

    Tomy HajarTomy HajarBulan Yang lalu
  • Aku juga suka banget sama sushi... Apalahi salmon yang mentah luv banget dehhh

    Nana AjaNana AjaBulan Yang lalu
  • Beli dimana onnie?

    Cathrien CathCathrien CathBulan Yang lalu
  • Kaka,, kalian itu adik kaka???

    Nurul IzzatiOfficialNurul IzzatiOfficialBulan Yang lalu
  • Kakak ngeditnya di kinemaster ya?

    DESVHOPE BANGTANDESVHOPE BANGTANBulan Yang lalu
  • Sushi tapi ga similikiti Sereceh itu humorku

    Hasianidya L TobingHasianidya L TobingBulan Yang lalu
  • adiknya kok dodol sih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Andi Muhammad YusufAndi Muhammad YusufBulan Yang lalu
  • Mantap onnie

    Herman yosef Vian declassHerman yosef Vian declassBulan Yang lalu
  • (Menurut kk gimana) idworlds.info/from/27ylnZyvqoaoitk/video

    OzBaby โ€ขgrlOzBaby โ€ขgrl2 bulan yang lalu
  • Waduh kak kok makan mentah kayak gitu

    bts armybts army2 bulan yang lalu
  • Kak enak nggak sushi ๐Ÿฑ๐Ÿฃ๐Ÿคnya๐Ÿ™‚

    fitriah.p tutorialfitriah.p tutorial2 bulan yang lalu
  • Jangan lupa Coba tekwan , mi celor khas palembang

    ria putri bungsuria putri bungsu2 bulan yang lalu
  • Nice ๐Ÿ‘Œ

    AndyTrewsAndyTrews2 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/u8RqaJyXaWaDZLM/video

    ocha ochaocha ocha2 bulan yang lalu
  • Wahhh ... selamat untuk 200rb subcribers nya kakak

    ARPAN ADIPARPAN ADIP2 bulan yang lalu
  • Kk sama adik sama sama cantik๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ

    Novita ChannelNovita Channel2 bulan yang lalu
  • Senangnnya Bisa Ngeliat Kalian Makan Makanan JEPANG. Bukan Hanya Kalian, Keluarga Juga Lagi. Jangan Hiraukan Kebencian Yang Dicanangkan Negara Kalian Terhadap JEPANG Yah. Terapkanlah Kasih TUHAN + Memaafkan Kesalahan JEPANG Di Masa Lalu Adalah Ajaran CHRIST. LANJUTKAN YAHHH!!!! Mudah2an Subscriber Kalian Bisa 1 Juta Tahun Ini. Ammmiiinnnn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™...!!!! ARIGATO GOZAIMASU...

    Sahat San SihombingSahat San Sihombing2 bulan yang lalu
  • Knp orng korea cantik semua gw butuh jawapan soalnya gw kentang

    Kakek SugionoKakek Sugiono2 bulan yang lalu
  • Satu satu chanel yg gapunya haters

    Kakek SugionoKakek Sugiono2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Basir SanjayaBasir Sanjaya2 bulan yang lalu
  • ka kenapa sih banyak orang korea sama orang jepang ga bisa bedain india sama indonesia :( Dan kenapa bahasa jepang dan koreanya india itu harus indo :( jadi banyak yang ga bisa bedain Padahal lokasinya juga jauh Dan juga kenapa banyak yang ngira orang indonesia itu berkulit hitam? Emang sih ada yang berkulit hitam, tapi ada juga yang berkulit putih, Dan kebanyakan itu bukan berkulit hitam tapi berkulit sawo matang Jadi ga hitam dan ga putih Dan kenapa banyak yang ngira muslim itu seram dan menakutkan Padahalkan indah

    Artis HitsArtis Hits2 bulan yang lalu
    • Karena, di SD dan SMP di Korea dan Jepang. Tidak diajarkan ilmu Geografi. Beda dgn Indonesia. Ada pelajaran, mengenai ibukota provinsi dan dunia dan peta Indonesia dan dunia.

      Itam MatiItam Mati2 bulan yang lalu
  • Kalau ngomong pas review rasanya makanan ditelen dulu kek, (mon maap sekedar mengingatkan)

    Silvia annisaSilvia annisa2 bulan yang lalu
  • Makanan.luar.negeri.bisa.lebih.enak.diolah.chef.indonesia...

    Syafiar JamilSyafiar Jamil2 bulan yang lalu
  • Kalau nonton Chanel ini suka ketawa tawa sendiri ๐Ÿ˜…

    Novia MargaretaNovia Margareta2 bulan yang lalu
    • Aww makasih banyak ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Untung indonesia adalah negara yang paling terkuat di planet bumi ini, jadi kita warganya ngga usah wajib militer juga udah aman, asoy, dan damai.

    Martini KhitamMartini Khitam2 bulan yang lalu
    • Amin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Šsemoga kedepannya juga tetap aman, asoy, dan damai๐Ÿ™๐Ÿปamin

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Aku mau juga ,gak ada yg mau niatan beliin aku gitu

    fitri kookiefitri kookie2 bulan yang lalu
    • Ahahahaha kamu kerja keras dan beli sendiri pasti rasanya paling enak๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Pengen sushi jadinya wkwkkw

    Monicaa 566Monicaa 5662 bulan yang lalu
    • ayo makan!!๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • pasti seru kalau lihat mereka berdua ..๐Ÿ˜

    Budi EstungkaraBudi Estungkara2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee iya sama sama lebih semangat bikin kontenya ya๐Ÿ‘

      Budi EstungkaraBudi Estungkara2 bulan yang lalu
    • Terima kasih Budi๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Yejin โค๏ธ

    Zingga IzzyZingga Izzy2 bulan yang lalu
  • Mantap kak ๐Ÿ‘

    IG: quotes.story.163IG: quotes.story.1632 bulan yang lalu
    • Thank you๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • klok makan sashimi? ubur ubur bisa di makan mentah gak za. klok bisa gak nyetrum kah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Cak Rul WarkopCak Rul Warkop2 bulan yang lalu
    • bener juga za ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จkebayang kalau makan masih ada tentaclenya otomatis ๐Ÿ‘‰๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€

      Cak Rul WarkopCak Rul Warkop2 bulan yang lalu
    • Gabisa huhu๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Coba kalian coba makanan cirebon daerah jawa barat.... Kebetulan aku asli org cirebon...... 082280006073....contact person

    Akira AkiraAkira Akira2 bulan yang lalu
    • Wahh kalo gitu aku harus ke Jawa dulu dong?๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Agama nya apa?

    LIA HAIRU FINA finaLIA HAIRU FINA fina2 bulan yang lalu
  • Request ke Pantai donk Noona kapan2 sama Yejin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Orang BiasaOrang Biasa2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ya semoga saja klau Corona sudah pergi , jangan lupa ke pantai y ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Orang BiasaOrang Biasa2 bulan yang lalu
    • Iyaa mau bgt iniii tp corona๐Ÿ˜ญ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Buat reaction tentang 17an dong kak;)

    Arffan Arffan DiabibiArffan Arffan Diabibi2 bulan yang lalu
  • Klo q yg beli gituan.. Pasti d rumah d goreng Sama mama... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Noer AsmantoNoer Asmanto2 bulan yang lalu
    • Ahahahaha digoreng pun enakkk๐Ÿ˜

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • ka coba ajarin make up ala-ala Korea dong wkwk

    elyana sianturielyana sianturi2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee pasti dong kak ๐Ÿค—๐Ÿ’“

      elyana sianturielyana sianturi2 bulan yang lalu
    • Ok tapi kamu harus nonton yaa๐Ÿฅบ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Reaction film horror indonesia kak, menurut kakak serem mana sama horror korea Yang penting jangan drakor ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

    Alfiansyah WijoyoAlfiansyah Wijoyo2 bulan yang lalu
  • Aku gak doyan salmon ๐Ÿ˜ญ Karena aku gak anak kota๐Ÿ˜ญ soalnya aku pernah makan salmon dan aku muntahin deh๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฎ

    Dina maulida LutfiaDina maulida Lutfia2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee iya kak aku serius๐Ÿ˜˜ dan sekarang aku gak mau makan salmon lagi๐Ÿ˜ญ

      Dina maulida LutfiaDina maulida Lutfia2 bulan yang lalu
    • Haah serius? Aku dulu ga suka, skrg suka bgt๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • buseeet enak bgt itu...brp itu harganya sepaket gitu bwakakakakhkh

    Muhammad Faisal RamadhanMuhammad Faisal Ramadhan2 bulan yang lalu
  • Buat konten horor dong di indonesia terkenal mitos di tanah air merah putih berkibar๐Ÿ’–

    NGALIYAN FILM NETNGALIYAN FILM NET2 bulan yang lalu
  • Coba Makan jengko baladol dan kentang pete ka hehe๐Ÿ˜‚

    Apang XDApang XD2 bulan yang lalu
  • Lama banget

    Fariz AdhdhahiriFariz Adhdhahiri2 bulan yang lalu
  • Kalo sushi daging ayam sama kambing ada gak kk, wkwkwk

    Netizen BerulahNetizen Berulah2 bulan yang lalu
  • Wah enak sekali ini... Ini kesukaan mamaku juga. Selamat makan!

    Lana BelgiaLana Belgia2 bulan yang lalu
  • nyesel banget w nontonya di jam 1 malam gini huhu jadi pengen makan sushi :)

    yeyeye okeyeyeye oke2 bulan yang lalu
  • Coba REACTION Dita & Denise secretnumber fun 05 ka

    Cherry grandiaCherry grandia2 bulan yang lalu
  • mmm,, Yummy ๐Ÿคค Eonni Bikin Ngiler ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Kurniawan GemoyKurniawan Gemoy2 bulan yang lalu
  • Kok makin Lebayyy...jijayyy neh, lama_lama kayak pemain sinetron "yang menabrakan diri ke kendaraan/mobil?"

    daeebak bakdaeedaeebak bakdaee2 bulan yang lalu
  • Ka reaction secretnumber new fun episode 05 dong

    grescia karlygrescia karly2 bulan yang lalu
    • Yo

      Cherry grandiaCherry grandia2 bulan yang lalu
  • Duh sedeeeppppp....

    m.m mbulm.m mbul2 bulan yang lalu
  • Enaknya sushi

    Dadang Mei channelDadang Mei channel2 bulan yang lalu
  • Ka background nya bagus an waktu itu di pas makan batagor

    Luffy BakaLuffy Baka2 bulan yang lalu
  • Ngiler aku gesssss

    Nasir AtmosfirNasir Atmosfir2 bulan yang lalu
  • Next reaction LEA,DENISE AND DITA (IDOL FAMILY) โ˜†SECRET NUMBERโ˜† MISS FAMILY

    Nurul AsmaNurul Asma2 bulan yang lalu
    • Yo

      Cherry grandiaCherry grandia2 bulan yang lalu
  • Kak.... Please dong REACTION SECRET FUN EP. 05 DITA DUBBING COVER MOVIE RAPUNZEL. and Sing ost RAPUNZEL WITH DENISE. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ’šโค

    ๊ฆฎ๊ฆŸ๊ฆถ๊ฆก ๊ฆก๊ฆฎ๊ฆŸ๊ฆถ๊ฆก ๊ฆก2 bulan yang lalu
    • Yo

      Cherry grandiaCherry grandia2 bulan yang lalu
  • Kak reaksi SECRET NUMBER yg secret fun ep 5 dong ๐Ÿ˜„

    Channel sarti fatimah azzahraChannel sarti fatimah azzahra2 bulan yang lalu
  • kakk coba lihat konten alib ba ta. gimna menurut kalian. sebagi orang korea.

    Dwi YuliantoDwi Yulianto2 bulan yang lalu
  • Ko jarang upload ka seringยฒ ya nungguin banget soalnya โค๏ธ

    Nadilla oliviaNadilla olivia2 bulan yang lalu
  • Annyeong ladys.. saranghae.. โ˜บ๐Ÿ™‹๐Ÿ‘Œโ˜•๐ŸŽง๐Ÿ’ป๐ŸŒŸโค

    Onnic SfvOnnic Sfv2 bulan yang lalu
  • ditunggu next video

    inia rinainia rina2 bulan yang lalu
    • Terima kasihโค๏ธ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Kak itu beli salmon nya dimana?Aku juga mau beli enak kayaknya

    Nadira FatihahNadira Fatihah2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Hi Eonni

      Nadira FatihahNadira Fatihah2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Makasih Kak Infonya

      Nadira FatihahNadira Fatihah2 bulan yang lalu
    • Bisa beli di IG, @salmonhu.id namanya

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Uuuuccchhhh adek kamu caaaannntik

    Septian NugrohoSeptian Nugroho2 bulan yang lalu
    • Btw kamu enggak bikin konten kemerdekaan Indonesia

      Septian NugrohoSeptian Nugroho2 bulan yang lalu
    • Kak pris jangan marah ya

      Septian NugrohoSeptian Nugroho2 bulan yang lalu
    • Iyaa aslinya lebih cuantikkk

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Pricilia next reaction dita and Danish secret number I see the light" RAPUNZEL THANK YOU

    ALING AlingALING Aling2 bulan yang lalu
    • Up ๐Ÿ˜˜

      Ansho LathiewAnsho Lathiew2 bulan yang lalu
    • *Denise ๐Ÿ˜Š

      S A L S AS A L S A2 bulan yang lalu
    • Yes coba REACTION ka

      Cherry grandiaCherry grandia2 bulan yang lalu
    • Go watching

      grescia karlygrescia karly2 bulan yang lalu
    • Yeay! Aku mau nonton covernyaa๐Ÿ˜

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Lup lup buat kak priscilla

    3. Arista Hasna.A3. Arista Hasna.A2 bulan yang lalu
    • Thank you baby๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Ye jin......๐Ÿ’•

    Aris Harsono HarsonoAris Harsono Harsono2 bulan yang lalu
  • Jadi mau ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mkn salmon ๐Ÿ˜‹

    nunuuu fbs97nunuuu fbs972 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜ญ gak pernah nyoba kak,gak dibolehin beli katanya nggak enak,๐Ÿ˜ญ padahal saya org yg dipenuhi dgn rasa penasaran ๐Ÿ˜‚ hihihihi.... kali aja aku suka kan

      nunuuu fbs97nunuuu fbs972 bulan yang lalu
    • Ayo enak sekali๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Curcol terusss ya kk

    Firdaus HamidiFirdaus Hamidi2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee kk priss sesekali bikin konten horor atau prank dg kn sblumm nya kk blom pernah buat ,heehen

      Firdaus HamidiFirdaus Hamidi2 bulan yang lalu
    • Iya hehe๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Coba dong reaction Dita & Denise SECRET NUMBER"i see the light"Rapunzel

    wartim Tiktokwartim Tiktok2 bulan yang lalu
    • Iya ka punten bikin reaction

      Cherry grandiaCherry grandia2 bulan yang lalu
    • Go watching

      grescia karlygrescia karly2 bulan yang lalu
  • Saya ngga pernah makan sushi dan takut makan makanan yg mentah hehehehe

    Beat MbeeerrrBeat Mbeeerrr2 bulan yang lalu
    • Hehe iya saya juga awalnya gimanaaa gitu tp skrg udah gpp๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • beli dimana kak sashiminya?

    box of kpopbox of kpop2 bulan yang lalu
    • Bisa beli di IG @salmonhu.id ๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • hay2 kka cantik

    salehvan- cssalehvan- cs2 bulan yang lalu
  • Enak pisan nya teh salmon na? Bisa Jawab Ga ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ?

    Vall OFFICAILSVall OFFICAILS2 bulan yang lalu
    • Enaaakkk hehe

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Apapun yang kalian lakukan koq gue seneng yahh... hehehe.. moga sukses selalu pris n yejin ..

    Dio AirlanggaDio Airlangga2 bulan yang lalu
    • Terima kasih banyak๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญโค๏ธ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Eonie buat konten pengalaman horor di indonesia dong plis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    JEON USNAJEON USNA2 bulan yang lalu
    • UP

      Sahat San SihombingSahat San Sihombing2 bulan yang lalu
  • 54 menit yg lalu :) Tpi gpp deh yg penting bisa nonton(โ‰งโ–ฝโ‰ฆ)

    Park NisaPark Nisa2 bulan yang lalu
    • Makasih udah nonton!๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Hai

    gladys elianegladys eliane2 bulan yang lalu
  • 8:08 hahahahahaha kak Pris ga bisa bohong wkwkwkwk

    it's me Ivannoit's me Ivanno2 bulan yang lalu
    • Iya wkwk jujur aku gabisa bohong, apalagi muka ku gabisa bohong๐Ÿ˜ญ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Suka ngakak sama bercandaannya kalian berdua haha ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜

    holly chholly ch2 bulan yang lalu
    • Hehe thank you๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Coba konten horor dong kak, pengen liat kalian serius soalnya wkwkwkwkwkwkwk

    it's me Ivannoit's me Ivanno2 bulan yang lalu
  • Cuman mau bilang mangat kakak๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜Š

    Nayla ParvinaNayla Parvina2 bulan yang lalu
    • Aww thanks๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Vidio yg aku tunggu-tunggu akhirnya upload juga โค๏ธ

    Lena JariLena Jari2 bulan yang lalu
    • Hehe thank you๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Ada yg bisa mendeskripsikan rasa salmon ke aku?

    Rahma AprileeRahma Aprilee2 bulan yang lalu
    • Hmm itu sangat susah๐Ÿ˜Šgimana kalo coba saja?

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Anyyeong eonnie kabar baik yah

    KIM ADELIAKIM ADELIA2 bulan yang lalu
    • Annyeong hehe iya baik2 saja๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Makanan tradisional indonesia kapan?

    yudi_ udiyudi_ udi2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee lontong sayur hehehe

      yudi_ udiyudi_ udi2 bulan yang lalu
    • Waah tolong request dong๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Kayaknya enak ya mbak.mkan salmon mentah

    Imam SyafiiImam Syafii2 bulan yang lalu
    • Iyaa ternyata enak, ga eneg๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Kak tutorial cara memakai sumpit tampah menyilang kak

    Najwa PutriNajwa Putri2 bulan yang lalu
  • Unagi kl di indonesia belut, orang indonesia jarang yg mau makan soalnya bentuknya mirip ular malah katanya istrinya ular๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    asroni luftiasroni lufti2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ayo challenge masak belut ato unagi ๐Ÿ˜

      asroni luftiasroni lufti2 bulan yang lalu
    • Haah serius? Iya sih bentuknya seperti ular, tapi enak๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • makanan mahal gaesss sekilo 250ribu salmonya daging ayam aja yg murah sekilo 45ribu

    Santo SumarnoSanto Sumarno2 bulan yang lalu
    • Iyaa enak tp mahal ya๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Unagi apa sih kak??

    Mifta channelMifta channel2 bulan yang lalu
    • Swmacam ikan jg, tp dimasak & enak๐Ÿ˜Š

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • AKU FANSNYA YEJIN

    Michael A. WibowoMichael A. Wibowo2 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Ye Eun nomor 2 di hati aku , nomor 1 nya Ye Jin

      Michael A. WibowoMichael A. Wibowo2 bulan yang lalu
    • KALO AKU??!?๐Ÿฅบ -YEEUN

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Hadir mbak Prisc...Sukses and tetap Cantik..Merdeka..๐Ÿ’–

    Gun ChanelGun Chanel2 bulan yang lalu
    • Waah terima kasih banyak!๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿปthank you always๐Ÿ™๐Ÿป

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • ์ด์•ผ ์—ฐ์–ด ๋ถ„๋ช… ์˜ค๋Š˜ ์ ์‹ฌ์— ๋จน์—ˆ๋Š”๋ฐ๋„ ํƒ๋‚˜๋„ค์œ ...

    KimGutiKimGuti2 bulan yang lalu
    • ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹์ €ํฌ๋Š” ์‚ฌ์‹ค ์ €๋ฒˆ์ฃผ์— ๋จน์€๊ฑฐ์—์š”...๋˜ ๋จน๊ณ ์‹ถ๋„ค์š”๐Ÿฅบใ…œใ…œ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • yeayyy excitedd

    hamba tuhanhamba tuhan2 bulan yang lalu
    • yeayyyโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
  • Kak yeeun mirip banget sama isyana sarasvati

    Andi MaulanaAndi Maulana2 bulan yang lalu
    • Haah serius๐Ÿฅบ makasih banget๐Ÿฅบterharu mau nangis๐Ÿ˜ญ

      Priscilla LeePriscilla Lee2 bulan yang lalu
IDworlds