SUSHI DELIVERY INDONESIA ENAK BGT😱

17 Agu 2020
36 532 Ditonton

#sushiIndonesia #orangkorea #makananmentah

Sushi from IG: @salmonhu.id
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin

Belajar bhs Korea yuk!
Tiktok: @pris.danie

Komentar
  • Gw kira orang Korea gak suka makan sushi, saya lihat di drama Korea, ikan, daging selalu dipanggang , bukan seperti orang Jepang

    fritz octoberfritz octoberBulan Yang lalu
  • Banyak orang indonesia yg mengira unagi itu dari belut.. Padahal itu berasal dari sidat

    h a n r a e w o n 3012h a n r a e w o n 30123 bulan yang lalu
  • aku malah tidak suka daging yg gk matang, kata dokter itu masih ada bakterinya jd kl dimasak bakterinya hilang😁

    Olivia PuspitaOlivia Puspita3 bulan yang lalu
  • Aku menunggu pernikahan kalian ,semoga mendapatkn jodoh yang terbaik aamiin

    Oktaviaa RistaOktaviaa Rista3 bulan yang lalu
  • Eonnie coba bikin konten jenis jenis hantu di korea, soalnya aku ngak tau hantu di korea itu kayak apa.

    Risty IstiqomahRisty Istiqomah4 bulan yang lalu
  • Ya iya lah kak kalo ada bau amisnya otw pelangan ngamuk ngamuk Contoh Woi ini ko bau nya amis banget bisa masak gk sih

    ilmi raufa priscilliailmi raufa priscillia4 bulan yang lalu
  • Review minuman alkohol pris

    Tomy HajarTomy Hajar4 bulan yang lalu
  • Aku juga suka banget sama sushi... Apalahi salmon yang mentah luv banget dehhh

    Nana AjaNana Aja4 bulan yang lalu
  • Beli dimana onnie?

    Cathrien CathCathrien Cath4 bulan yang lalu
  • Kaka,, kalian itu adik kaka???

    Nurul IzzatiOfficialNurul IzzatiOfficial4 bulan yang lalu
  • Kakak ngeditnya di kinemaster ya?

    DESVHOPE BANGTANDESVHOPE BANGTAN4 bulan yang lalu
  • Sushi tapi ga similikiti Sereceh itu humorku

    Hasianidya L TobingHasianidya L Tobing4 bulan yang lalu
  • adiknya kok dodol sih 😭😭

    Andi Muhammad YusufAndi Muhammad Yusuf4 bulan yang lalu
  • Mantap onnie

    Vian déclassVian déclass5 bulan yang lalu
  • (Menurut kk gimana) idworlds.info/from/27ylnZyvqoaoitk/video

    OzBaby •grlOzBaby •grl5 bulan yang lalu
  • Waduh kak kok makan mentah kayak gitu

    bts armybts army5 bulan yang lalu
  • Kak enak nggak sushi 🍱🍣🍤nya🙂

    fitriah.p tutorialfitriah.p tutorial5 bulan yang lalu
  • Jangan lupa Coba tekwan , mi celor khas palembang

    ria putri bungsuria putri bungsu5 bulan yang lalu
  • Nice 👌

    AndyTrewsAndyTrews5 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/u8RqaJyXaWaDZLM/video

    ochaocha5 bulan yang lalu
  • Wahhh ... selamat untuk 200rb subcribers nya kakak

    ARPAN ADIPARPAN ADIP5 bulan yang lalu
  • Kk sama adik sama sama cantik😭🥰

    Ciara Thalia NayaCiara Thalia Naya5 bulan yang lalu
  • Senangnnya Bisa Ngeliat Kalian Makan Makanan JEPANG. Bukan Hanya Kalian, Keluarga Juga Lagi. Jangan Hiraukan Kebencian Yang Dicanangkan Negara Kalian Terhadap JEPANG Yah. Terapkanlah Kasih TUHAN + Memaafkan Kesalahan JEPANG Di Masa Lalu Adalah Ajaran CHRIST. LANJUTKAN YAHHH!!!! Mudah2an Subscriber Kalian Bisa 1 Juta Tahun Ini. Ammmiiinnnn 🙏🙏🙏🙏...!!!! ARIGATO GOZAIMASU...

    Sahat San SihombingSahat San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Knp orng korea cantik semua gw butuh jawapan soalnya gw kentang

    Kakek SugionoKakek Sugiono5 bulan yang lalu
  • Satu satu chanel yg gapunya haters

    Kakek SugionoKakek Sugiono5 bulan yang lalu
  • 😋😋😍😍😍

    Basir SanjayaBasir Sanjaya5 bulan yang lalu
  • ka kenapa sih banyak orang korea sama orang jepang ga bisa bedain india sama indonesia :( Dan kenapa bahasa jepang dan koreanya india itu harus indo :( jadi banyak yang ga bisa bedain Padahal lokasinya juga jauh Dan juga kenapa banyak yang ngira orang indonesia itu berkulit hitam? Emang sih ada yang berkulit hitam, tapi ada juga yang berkulit putih, Dan kebanyakan itu bukan berkulit hitam tapi berkulit sawo matang Jadi ga hitam dan ga putih Dan kenapa banyak yang ngira muslim itu seram dan menakutkan Padahalkan indah

    Artis HitsArtis Hits5 bulan yang lalu
    • Karena, di SD dan SMP di Korea dan Jepang. Tidak diajarkan ilmu Geografi. Beda dgn Indonesia. Ada pelajaran, mengenai ibukota provinsi dan dunia dan peta Indonesia dan dunia.

      Itam MatiItam Mati5 bulan yang lalu
  • Kalau ngomong pas review rasanya makanan ditelen dulu kek, (mon maap sekedar mengingatkan)

    Silvia annisaSilvia annisa5 bulan yang lalu
  • Makanan.luar.negeri.bisa.lebih.enak.diolah.chef.indonesia...

    Syafiar JamilSyafiar Jamil5 bulan yang lalu
  • Kalau nonton Chanel ini suka ketawa tawa sendiri 😅

    Novia MargaretaNovia Margareta5 bulan yang lalu
    • Aww makasih banyak ya😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Untung indonesia adalah negara yang paling terkuat di planet bumi ini, jadi kita warganya ngga usah wajib militer juga udah aman, asoy, dan damai.

    Martini KhitamMartini Khitam5 bulan yang lalu
    • Amin🙏🏻😊semoga kedepannya juga tetap aman, asoy, dan damai🙏🏻amin

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Aku mau juga ,gak ada yg mau niatan beliin aku gitu

    fitri kookiefitri kookie5 bulan yang lalu
    • Ahahahaha kamu kerja keras dan beli sendiri pasti rasanya paling enak😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Pengen sushi jadinya wkwkkw

    Monicaa 566Monicaa 5665 bulan yang lalu
    • ayo makan!!😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • pasti seru kalau lihat mereka berdua ..😁

    Budi EstungkaraBudi Estungkara5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee iya sama sama lebih semangat bikin kontenya ya👍

      Budi EstungkaraBudi Estungkara5 bulan yang lalu
    • Terima kasih Budi😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Yejin ❤️

    Zingga IzzyZingga Izzy5 bulan yang lalu
  • Mantap kak 👍

    LhorpakkkLhorpakkk5 bulan yang lalu
    • Thank you😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • klok makan sashimi? ubur ubur bisa di makan mentah gak za. klok bisa gak nyetrum kah 😂😂😂

    Cak Rul WarkopCak Rul Warkop5 bulan yang lalu
    • bener juga za 😨😨😨kebayang kalau makan masih ada tentaclenya otomatis 👉💀💀💀

      Cak Rul WarkopCak Rul Warkop5 bulan yang lalu
    • Gabisa huhu😂

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Coba kalian coba makanan cirebon daerah jawa barat.... Kebetulan aku asli org cirebon...... 082280006073....contact person

    Akira AkiraAkira Akira5 bulan yang lalu
    • Wahh kalo gitu aku harus ke Jawa dulu dong?😂

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Agama nya apa?

    LIA HAIRU FINA finaLIA HAIRU FINA fina5 bulan yang lalu
  • Request ke Pantai donk Noona kapan2 sama Yejin 😍😍😍😍

    Orang BiasaOrang Biasa5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ya semoga saja klau Corona sudah pergi , jangan lupa ke pantai y 😍😍

      Orang BiasaOrang Biasa5 bulan yang lalu
    • Iyaa mau bgt iniii tp corona😭

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Buat reaction tentang 17an dong kak;)

    Arffan Arffan DiabibiArffan Arffan Diabibi5 bulan yang lalu
  • Klo q yg beli gituan.. Pasti d rumah d goreng Sama mama... 😅😅😅😅

    Noer AsmantoNoer Asmanto5 bulan yang lalu
    • Ahahahaha digoreng pun enakkk😍

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • ka coba ajarin make up ala-ala Korea dong wkwk

    elyana sianturielyana sianturi5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee pasti dong kak 🤗💓

      elyana sianturielyana sianturi5 bulan yang lalu
    • Ok tapi kamu harus nonton yaa🥺

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Reaction film horror indonesia kak, menurut kakak serem mana sama horror korea Yang penting jangan drakor 😂✌️

    Alfiansyah WijoyoAlfiansyah Wijoyo5 bulan yang lalu
  • Aku gak doyan salmon 😭 Karena aku gak anak kota😭 soalnya aku pernah makan salmon dan aku muntahin deh😭🤮

    Dina maulida LutfiaDina maulida Lutfia5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee iya kak aku serius😘 dan sekarang aku gak mau makan salmon lagi😭

      Dina maulida LutfiaDina maulida Lutfia5 bulan yang lalu
    • Haah serius? Aku dulu ga suka, skrg suka bgt😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • buseeet enak bgt itu...brp itu harganya sepaket gitu bwakakakakhkh

    Muhammad Faisal RamadhanMuhammad Faisal Ramadhan5 bulan yang lalu
  • Buat konten horor dong di indonesia terkenal mitos di tanah air merah putih berkibar💖

    NGALIYAN FILM NETNGALIYAN FILM NET5 bulan yang lalu
  • Coba Makan jengko baladol dan kentang pete ka hehe😂

    Jafar SidikJafar Sidik5 bulan yang lalu
  • Lama banget

    Fariz AdhdhahiriFariz Adhdhahiri5 bulan yang lalu
  • Kalo sushi daging ayam sama kambing ada gak kk, wkwkwk

    Riko FernandoRiko Fernando5 bulan yang lalu
  • Wah enak sekali ini... Ini kesukaan mamaku juga. Selamat makan!

    Lana BelgiaLana Belgia5 bulan yang lalu
  • nyesel banget w nontonya di jam 1 malam gini huhu jadi pengen makan sushi :)

    Korean drama SiteKorean drama Site5 bulan yang lalu
  • Coba REACTION Dita & Denise secretnumber fun 05 ka

    _π심창민_π심창민5 bulan yang lalu
  • mmm,, Yummy 🤤 Eonni Bikin Ngiler 😅😅😅

    Kurniawan GemoyKurniawan Gemoy5 bulan yang lalu
  • Kok makin Lebayyy...jijayyy neh, lama_lama kayak pemain sinetron "yang menabrakan diri ke kendaraan/mobil?"

    daeebak bakdaeedaeebak bakdaee5 bulan yang lalu
  • Ka reaction secretnumber new fun episode 05 dong

    Im Yoo Na임 요 나Im Yoo Na임 요 나5 bulan yang lalu
    • Yo

      _π심창민_π심창민5 bulan yang lalu
  • Duh sedeeeppppp....

    m.m mbulm.m mbul5 bulan yang lalu
  • Enaknya sushi

    Dadang Mei channelDadang Mei channel5 bulan yang lalu
  • Ka background nya bagus an waktu itu di pas makan batagor

    Adzfar SeptianAdzfar Septian5 bulan yang lalu
  • Ngiler aku gesssss

    Nasir AtmosfirNasir Atmosfir5 bulan yang lalu
  • Next reaction LEA,DENISE AND DITA (IDOL FAMILY) ☆SECRET NUMBER☆ MISS FAMILY

    Nurul AsmaNurul Asma5 bulan yang lalu
    • Yo

      _π심창민_π심창민5 bulan yang lalu
  • Kak.... Please dong REACTION SECRET FUN EP. 05 DITA DUBBING COVER MOVIE RAPUNZEL. and Sing ost RAPUNZEL WITH DENISE. 😉💚❤

    ꦮꦟꦶꦡ ꦡꦮꦟꦶꦡ ꦡ5 bulan yang lalu
    • Yo

      _π심창민_π심창민5 bulan yang lalu
  • Kak reaksi SECRET NUMBER yg secret fun ep 5 dong 😄

    Channel sarti fatimah azzahraChannel sarti fatimah azzahra5 bulan yang lalu
  • kakk coba lihat konten alib ba ta. gimna menurut kalian. sebagi orang korea.

    Dwi YuliantoDwi Yulianto5 bulan yang lalu
  • Ko jarang upload ka sering² ya nungguin banget soalnya ❤️

    Nadilla oliviaNadilla olivia5 bulan yang lalu
  • Annyeong ladys.. saranghae.. ☺🙋👌☕🎧💻🌟❤

    Onnic SfvOnnic Sfv5 bulan yang lalu
  • ditunggu next video

    inia rinainia rina5 bulan yang lalu
    • Terima kasih❤️

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Kak itu beli salmon nya dimana?Aku juga mau beli enak kayaknya

    Nadira FatihahNadira Fatihah5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Hi Eonni

      Nadira FatihahNadira Fatihah5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Makasih Kak Infonya

      Nadira FatihahNadira Fatihah5 bulan yang lalu
    • Bisa beli di IG, @salmonhu.id namanya

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Uuuuccchhhh adek kamu caaaannntik

    Septian NugrohoSeptian Nugroho5 bulan yang lalu
    • Btw kamu enggak bikin konten kemerdekaan Indonesia

      Septian NugrohoSeptian Nugroho5 bulan yang lalu
    • Kak pris jangan marah ya

      Septian NugrohoSeptian Nugroho5 bulan yang lalu
    • Iyaa aslinya lebih cuantikkk

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Pricilia next reaction dita and Danish secret number I see the light" RAPUNZEL THANK YOU

    ALING AlingALING Aling5 bulan yang lalu
    • Up 😘

      Ansho LathiewAnsho Lathiew5 bulan yang lalu
    • *Denise 😊

      S A L S AS A L S A5 bulan yang lalu
    • Yes coba REACTION ka

      _π심창민_π심창민5 bulan yang lalu
    • Go watching

      Im Yoo Na임 요 나Im Yoo Na임 요 나5 bulan yang lalu
    • Yeay! Aku mau nonton covernyaa😍

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Lup lup buat kak priscilla

    03. Arista Hasna Anindita03. Arista Hasna Anindita5 bulan yang lalu
    • Thank you baby😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Ye jin......💕

    Aris Harsono HarsonoAris Harsono Harsono5 bulan yang lalu
  • Jadi mau 😭😭 mkn salmon 😋

    •UwOncim• 27•UwOncim• 275 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee 💜💜😭 gak pernah nyoba kak,gak dibolehin beli katanya nggak enak,😭 padahal saya org yg dipenuhi dgn rasa penasaran 😂 hihihihi.... kali aja aku suka kan

      •UwOncim• 27•UwOncim• 275 bulan yang lalu
    • Ayo enak sekali😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Curcol terusss ya kk

    Firdaus HamidiFirdaus Hamidi5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee kk priss sesekali bikin konten horor atau prank dg kn sblumm nya kk blom pernah buat ,heehen

      Firdaus HamidiFirdaus Hamidi5 bulan yang lalu
    • Iya hehe😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Coba dong reaction Dita & Denise SECRET NUMBER"i see the light"Rapunzel

    wartim Tiktokwartim Tiktok5 bulan yang lalu
    • Iya ka punten bikin reaction

      _π심창민_π심창민5 bulan yang lalu
    • Go watching

      Im Yoo Na임 요 나Im Yoo Na임 요 나5 bulan yang lalu
  • Saya ngga pernah makan sushi dan takut makan makanan yg mentah hehehehe

    Ridho Fadholi AbdullahRidho Fadholi Abdullah5 bulan yang lalu
    • Hehe iya saya juga awalnya gimanaaa gitu tp skrg udah gpp😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • beli dimana kak sashiminya?

    box of kpopbox of kpop5 bulan yang lalu
    • Bisa beli di IG @salmonhu.id 😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • hay2 kka cantik

    salehvan- cssalehvan- cs5 bulan yang lalu
  • Enak pisan nya teh salmon na? Bisa Jawab Ga ya🤣🤣?

    Vall OFFICAILSVall OFFICAILS5 bulan yang lalu
    • Enaaakkk hehe

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Apapun yang kalian lakukan koq gue seneng yahh... hehehe.. moga sukses selalu pris n yejin ..

    Darsono BinDarsono Bin5 bulan yang lalu
    • Terima kasih banyak🙏🏻😭❤️

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Eonie buat konten pengalaman horor di indonesia dong plis 😭😭

    JEON USNAJEON USNA5 bulan yang lalu
    • UP

      Sahat San SihombingSahat San Sihombing5 bulan yang lalu
  • 54 menit yg lalu :) Tpi gpp deh yg penting bisa nonton(≧▽≦)

    Park NisaPark Nisa5 bulan yang lalu
    • Makasih udah nonton!😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Hai

    Simson MuliaSimson Mulia5 bulan yang lalu
  • 8:08 hahahahahaha kak Pris ga bisa bohong wkwkwkwk

    it's me Ivannoit's me Ivanno5 bulan yang lalu
    • Iya wkwk jujur aku gabisa bohong, apalagi muka ku gabisa bohong😭

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Suka ngakak sama bercandaannya kalian berdua haha 💕💕😘

    im backim back5 bulan yang lalu
    • Hehe thank you😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Coba konten horor dong kak, pengen liat kalian serius soalnya wkwkwkwkwkwkwk

    it's me Ivannoit's me Ivanno5 bulan yang lalu
  • Cuman mau bilang mangat kakak👉👈😊

    Nayla ParvinaNayla Parvina5 bulan yang lalu
    • Aww thanks🙏🏻😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Vidio yg aku tunggu-tunggu akhirnya upload juga ❤️

    Lena JariLena Jari5 bulan yang lalu
    • Hehe thank you😊🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Ada yg bisa mendeskripsikan rasa salmon ke aku?

    큐석챙Aprlevn큐석챙Aprlevn5 bulan yang lalu
    • Hmm itu sangat susah😊gimana kalo coba saja?

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Anyyeong eonnie kabar baik yah

    Boba milk 0321Boba milk 03215 bulan yang lalu
    • Annyeong hehe iya baik2 saja😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Makanan tradisional indonesia kapan?

    yudi_ udiyudi_ udi5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee lontong sayur hehehe

      yudi_ udiyudi_ udi5 bulan yang lalu
    • Waah tolong request dong😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Kayaknya enak ya mbak.mkan salmon mentah

    Imam SyafiiImam Syafii5 bulan yang lalu
    • Iyaa ternyata enak, ga eneg😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Kak tutorial cara memakai sumpit tampah menyilang kak

    Najwa PutriNajwa Putri5 bulan yang lalu
  • Unagi kl di indonesia belut, orang indonesia jarang yg mau makan soalnya bentuknya mirip ular malah katanya istrinya ular😁😁

    asroni luftiasroni lufti5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ayo challenge masak belut ato unagi 😁

      asroni luftiasroni lufti5 bulan yang lalu
    • Haah serius? Iya sih bentuknya seperti ular, tapi enak😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • makanan mahal gaesss sekilo 250ribu salmonya daging ayam aja yg murah sekilo 45ribu

    Santo SumarnoSanto Sumarno5 bulan yang lalu
    • Iyaa enak tp mahal ya🥺🥺

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Unagi apa sih kak??

    Mifta channelMifta channel5 bulan yang lalu
    • Swmacam ikan jg, tp dimasak & enak😊

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • AKU FANSNYA YEJIN

    Michael A. WibowoMichael A. Wibowo5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee Ye Eun nomor 2 di hati aku , nomor 1 nya Ye Jin

      Michael A. WibowoMichael A. Wibowo5 bulan yang lalu
    • KALO AKU??!?🥺 -YEEUN

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Hadir mbak Prisc...Sukses and tetap Cantik..Merdeka..💖

    Gun ChannelGun Channel5 bulan yang lalu
    • Waah terima kasih banyak!😊🙏🏻thank you always🙏🏻

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • 이야 연어 분명 오늘 점심에 먹었는데도 탐나네유...

    KimGutiKimGuti5 bulan yang lalu
    • ㅋㅋㅋㅋ저희는 사실 저번주에 먹은거에요...또 먹고싶네요🥺ㅜㅜ

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • yeayyy excitedd

    Rivaldy AhmadRivaldy Ahmad5 bulan yang lalu
    • yeayyy❤️❤️❤️

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
IDworlds