CEMILAN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ TERLALU WARNA-WARNI? ๐Ÿ˜ฑ | ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์ „ํ†ต ๋–ก, ๋””์ €ํŠธ ๋จน๋ฐฉ ํ›„๊ธฐ | es buah, klepon, dadar gulung

26 Mei 2020
75 459 Ditonton

#Indonesianfood #Indonesiandessert #์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ํ›„๊ธฐ
Hey guys! How are you? Since Ramadan is over, we are finally back again with our Indonesian food mukbang video! Hope you enjoy, xx
Jangan lupa subscribe, comment, like ya guys makasih!
Business inquiries:
prayer421@gmail.com
Get to know me!
IG: @pris421, @dleeyejin
Belajar bhs Korea?
Tiktok: @pris.421 (upload setiap hari)
Music in this:
Music by Elli Moore - Somebody To Talk To - thmatc.co/?l=89807648

Komentar
  • Aku dari suku Bugis. Dan di Wajo tempatku itu namanya onde-onde

    UpphyooUpphyoo3 hari yang lalu
  • Nata de coco adalah hasil fermentasi air kelapa Gula merah juga terbuat dari air kelapa atau air nira

    Budi HartoBudi Harto3 hari yang lalu
  • Merah warnanya dari buah naga Hijau dari daun pandan Alhamdulilah warna makanan aman , klo sampai pait buang jangan di makan itu orangnya pake yang murahan

    Lady Diane DjojodiningratLady Diane Djojodiningrat6 hari yang lalu
  • Kalian coba kue bugis, baso tahu siomay, es kelapa muda, es jeruk tambah kelapa muda, es campur, ongol2, pisang molen kartikasari, bandrek, bajigur, ubi cilembu, bola ubi (lobi2), combro, misro, colenak, bubur ayam, nasi kuning, nasi uduk, nasi tutug oncom, kupat tahu sayur, karedok, lotek matang, kerupuk banyak macamnya, mie kocok, dan banyak lagi belum makanan di daerah lainnya.

    Elly YulianawatiElly Yulianawati8 hari yang lalu
  • KAK COBAIN CHOI PAN COBA ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅDIJAMIN SUKAA

    DonnaDonna16 hari yang lalu
  • pas bilang "gue adalah orang yang paling bahagia" pas lagi makan, Please gua juga gituu :)) serasa langsung bahagiaa banget kalau lagi makan .. jadi pengen klepon hey nonton kalian T,T

    restu rosthaliarestu rosthalia16 hari yang lalu
    • @Priscilla Lee belii lagii heheeh

      restu rosthaliarestu rosthalia11 hari yang lalu
    • Aku juga mau lagiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Priscilla LeePriscilla Lee16 hari yang lalu
  • Cobain makan SEBLAK kaaaaaa๐Ÿ‘

    suci fadillahsuci fadillah22 hari yang lalu
  • Klepon adalah kue tradisional kesukaanku๐Ÿ˜

    Novanda YogiNovanda Yogi22 hari yang lalu
  • yejin cantik kalii

    Joko PriyantoJoko Priyanto24 hari yang lalu
  • Itu pake syrup rasa cocopandan ka bukan stawbeery

    Janah SusilantoJanah Susilanto26 hari yang lalu
  • Udah coba martabak terang bulan belum

    little peachlittle peach29 hari yang lalu
  • Kak kok gak oernah keluar rumah kalo flok video????.....

    Resni AmeliaResni AmeliaBulan Yang lalu
  • Cobain buah DURIAN

    Maulida SafitriMaulida SafitriBulan Yang lalu
  • Ada juga ka dadar gulung yg isi nya susu itu ga kalah enak sama yg kaka makan

    Almeralda KhumairaAlmeralda KhumairaBulan Yang lalu
  • Cobain es teler dan es campur

    Penguna GooglePenguna GoogleBulan Yang lalu
  • Coba kelepon yg ungu pasti enak kak

    Jung yeon HyungJung yeon HyungBulan Yang lalu
  • kakak hrs coba kue putu, itu enak jg๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ. isi ny itu pake gula merah, trs msk diuapin gitu. klo udh jd atasnya d kasi parutan kelapa, enak klo d makan hangatยฒ๐Ÿคค di Pontianak kadang ad lwt d dpn rumahku๐Ÿ˜… tp gk tau klo d Jakarta hehe.

    Nur Sahirah LarasatiNur Sahirah LarasatiBulan Yang lalu
  • dadar gulung di daerah saya dalam nya ada kelapa dengan gula merah yang meleleh di dalammnya

    mama aditmama aditBulan Yang lalu
  • Di Indonesia semua ada...bersyukur ada d indonesia

    Efinda DWEfinda DWBulan Yang lalu
  • Dadar gulung a itu biasanya pake daun suji.hampir sama kaya daun pandan cuma warnanya lebih hijau dari daun pandan

    vanni josiahvanni josiahBulan Yang lalu
  • Coba juga cenil + lupis (yg dari ketan dibungkus daun pisang)

    Ela CDJ PutriEla CDJ PutriBulan Yang lalu
  • Itu es campur yang banyak menggunakan banyak buah2an ada juga yang menyebutvsop buah

    Diki MulianaDiki MulianaBulan Yang lalu
  • Kemaren saya dilestoran ada yang ga tau ayam putih iti namanya ayam pop mba

    Diki MulianaDiki MulianaBulan Yang lalu
  • eonni cobain snak Indonesia dong.aku mau tau reaksi eonninya kaya gimana๐Ÿ˜‚

    Soleha Juni AntikaSoleha Juni AntikaBulan Yang lalu
  • Makanan favorit ku juga kak

    Kuswandi SamaKuswandi SamaBulan Yang lalu
  • Es buah yang warna pink itu pakai susu cocopandan kalo nggak salah sih namanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Brenda OcthaviaBrenda OcthaviaBulan Yang lalu
  • Btw, sekilas kalian mirip sowon gfriend dan yerin gfriend:((

    Lucifer Vapor_Lucifer Vapor_Bulan Yang lalu
  • Kak coba dadar gulung tapi bukan yang itu tapi yang telor dalem nya daging sama sayur enak banget aku beli di bali tapi di jkrt ada kayanya semoga ketemu

    Song YunitaSong YunitaBulan Yang lalu
  • Bikin conten nya tahan tawa plus jangan ke wc karena bisa BAB hihihi

    Ratu InniRatu InniBulan Yang lalu
  • Kak kalau mau bikin conten yang seru dong sampai orang yang nonton ketawa nya ngakak

    Ratu InniRatu InniBulan Yang lalu
  • Gula merah lebih sehat dari gula putih biasa, bagi orang yang memiliki penyakit DIABETES Lebih baik pemanisnya memakai gula merah๐Ÿ‘๐Ÿ‘ di daerah saya disini 14.000/kg eonni..๐Ÿ˜

    Fauzatul KamaliyahFauzatul KamaliyahBulan Yang lalu
  • Iklannya tiger inside. Nggak aku skip dong

    Anisa BalqisAnisa BalqisBulan Yang lalu
  • Lumpiya jogja mbak cobain mkn mbk uenak jos gandos mbak,..

    Awink AwinksajaAwink AwinksajaBulan Yang lalu
  • Salam knl ya kak dari saya Bambang di kota Medan Sumatera Utara Saya senang liat warga Korea mencintai Indonesia baik dari makanan budaya dan bahasa nya sangat lancar ya Sama kayak youtuber Korea juga yg dlu nya sekolah di Indonesia Nama nya @Rosakiss Dia dari Korea juga dan fasih berbahasa Indonesia dan juga membawa nama Indonesia memperkenalkan budaya dan makanan asli Indonesia ke Korea dan juga kepada teman Korea nya Semoga sukses terus ya Horas

    Bambang Ega prabowoBambang Ega prabowoBulan Yang lalu
  • ์™œ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์‹œ๋ฏผ์ด๋˜์ง€ ์•Š์•„๋„ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋ฅผ ์ข‹์•„ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค

    Ramdani GamingRamdani GamingBulan Yang lalu
  • Klo warna dari daun pandan gak hijau menyala kyk monster energi gitu๐Ÿ˜ Bkn maksud memprovokasi, sy yakin dadar gulung itu pake pewarna tp cm sedikit Maaf jika komennya gk sesuai selera๐Ÿ˜

    Komang GoraKomang Gora2 bulan yang lalu
  • Enakkk banget iku๐Ÿ™„

    Chamim AbdilahChamim Abdilah2 bulan yang lalu
  • Itu warnanya asli dari daun pandan kalo di kotaku

    Jessica AyuJessica Ayu2 bulan yang lalu
  • Cobain kue putu ka

    Angelica ManikAngelica Manik2 bulan yang lalu
  • ka cobain telur gulung enak kok tapi berminyak

    syella engeline 78syella engeline 782 bulan yang lalu
  • KA COBAIN BOLU HARUS COBA WAJIB COBA FAVORIT AKU BANGET ENAKLAH

    syella engeline 78syella engeline 782 bulan yang lalu
  • ka cobain deh beli marjan terus campur sama air biasa WOAHHHH ENAKK

    syella engeline 78syella engeline 782 bulan yang lalu
  • Yg bulat bulat namanya kelpon

    Devano AdliDevano Adli2 bulan yang lalu
  • Ka cantik reaction kbs Dita vs loudi KBS quis please

    grescia karlygrescia karly2 bulan yang lalu
  • Kalau makan es buah lebih enak kalau di kasih tape

    ester natalitaester natalita2 bulan yang lalu
  • Omg.. Aku bisa bikin semua makanan itu.. Terutama dadar gulung.. My fav

    RIDWANRIDWAN2 bulan yang lalu
  • Klepon memang tidak ada di cafe noona, karena klepon adalh jajanan tradisional jadinya cuma ada di pasar pasar saja.

    dio aldiodio aldio2 bulan yang lalu
  • Yejin imut banget... I love you hehehe

    Maunsen RushMaunsen Rush2 bulan yang lalu
  • Coba serabi solo....

    Kania MardianaKania Mardiana2 bulan yang lalu
  • Warnanya pakai warna alami daun pandan

    dudi marsudidudi marsudi2 bulan yang lalu
  • Klepon itu membahagiakan. Gula merahnya meledak saat digigit, mantap sis.

    Arif BarokahArif Barokah2 bulan yang lalu
  • Kak coba bikin video reaction wonderful indonesia 2020..pleaseee!!

    Reffi AgustinReffi Agustin2 bulan yang lalu
  • Dadae gulung nya gak pake pewarna kak karena pake pandan

    Naura MaulidaNaura Maulida2 bulan yang lalu
  • Dadar gulung kyknya pake pewarna makanan,klepon pake pewarna alami

    Yuli EkaYuli Eka2 bulan yang lalu
  • Kakak bisa bahasa apa aja?

    Levina OfficialLevina Official2 bulan yang lalu
  • Kalo temen nya klepon itu kue putu

    Abi AzzamAbi Azzam2 bulan yang lalu
  • Kalo mau kelapa beli es kelapa aja enak banget....harganya paling cuma Rp.5.000 an atau enggak Rp.10.000

    Abi AzzamAbi Azzam2 bulan yang lalu
  • Udah pernah makan pempmek belom?

    Abi AzzamAbi Azzam2 bulan yang lalu
  • Kalau klepon itu kan kayak makanan jalanan gitu jadi gak ada di cafe2

    Abi AzzamAbi Azzam2 bulan yang lalu
  • Kakak makan kue olet dari madura manisss banget enak pokok nya

    Arik VanderosArik Vanderos2 bulan yang lalu
  • Kalau gak salah itu bukan pepaya Melainkan semangka๐Ÿ‰

    Anggita MeifatmaAnggita Meifatma2 bulan yang lalu
  • Kadang klepon yg dirumah ak sering lewat dipanggilnya kue putu ๐Ÿคญ

    Linda Amelia89Linda Amelia892 bulan yang lalu
  • COBA JERUK BALI DUNK

    rom jayarom jaya2 bulan yang lalu
  • cobain lemper juga kak.. ini ga kalah enak โœŠ๐Ÿ˜ญ

    Abidah's noonaaAbidah's noonaa2 bulan yang lalu
  • Dalam sejarah INDONESIA KELAPA DAN GULA MERAH turut andil dalam persatuan indonesia dalam masa KERAJAAN MAJAPAHIT yang di ucapkan seorang patih NAMA SUMPAHNYA SUMPAH KELAPA KARENA SAKING ENAKNYA gula dan kelapa๐Ÿ˜Š,Sumpah kelapa di ucapakan SEORANG PATIH BERNAMA PATIH GADJAH MADA ,dalam sumpahnya mengatakan tak akan makan gula kelapa sebelum Nusantara bersatu. ๐Ÿ˜Š CMIIW ya guys

    Hariz AchmadHariz Achmad2 bulan yang lalu
  • Es buah nya itu bukan pewarna kak tpi pake sirup Marjan

    Savitri JuliaSavitri Julia2 bulan yang lalu
  • Aku mau rekomendasi makanan kayakGetuk lindri karna enak bgtttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’“ btw kak es buah disetiap daerah berbeda kayak ditempat aku es buah gak ada pepaya nya, sedangkan dadar gulung dan klepon ibu aku biasanya pake pewarna makanan yang rasa pandan kadang juga pake pandan langsung jadi ada yang pake instan dan alami langsung gitu... Dulu makanan yang paling aku suka kue yang warnanya putih dan rasa bahan dasarnya kek kelapa toppingnya pake madu(lupa namanya) biasanya dijualnya pake gerobak gtuu dan dimasaknya pake kayu bakar.. itu enak bgtt!!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’“ Walau aku sendiri ngerasa kue itu udah jarang banget yang jual, dan terakhir makanan yang aku rekomendasiin lumpia basah๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’“

    Aisyah AsyhAisyah Asyh2 bulan yang lalu
  • Syrup rasa cocopandan

    Denish ArliandDenish Arliand2 bulan yang lalu
  • Klepon di jawa Kalo di sulawesi namanya onde-onde kak

    Elis AmaliahElis Amaliah2 bulan yang lalu
  • Mungkin kakaknya harus makan cenil enak juga lho

    Juliawan PrabowoJuliawan Prabowo2 bulan yang lalu
  • Siapa bilang makan klepon nggak bakal bosen? Aku makan klepon dari kecil bosen pingin makan yg lain aja :p

    Layung PermatasariLayung Permatasari2 bulan yang lalu
  • Coba makanan yangg lain kak, terang bulan coklat keju yang pandan, itu kesukaan saya ๐Ÿ˜„

    Muhammad TamimMuhammad Tamim3 bulan yang lalu
  • Jangan makan Klepon Haram Jiiirr Lagi Virall Bilang Klepon Haram

    Abdul MujibAbdul Mujib3 bulan yang lalu
  • Sempat kaget, Klepon di kabarin tidak Islami, padahal udah jelas jelas haram bakso beranak, yg hamil tanpa kejalasan siapa bapaknya ๐Ÿ˜ญใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

    AlvanAlvan3 bulan yang lalu
  • Sudah rasain kue putu

    Bella SenjoBella Senjo3 bulan yang lalu
  • Wahhh gila kupikir orang indonesia...ternyata orang korea..mukanya udh kayak ada campuran indonya๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

    keisha aqillakeisha aqilla3 bulan yang lalu
  • Dadar gulung pewarna nya itu alami dari daun pandan makanya hijau.

    Aulia RamadhaniAulia Ramadhani3 bulan yang lalu
  • Kalau orang2 Jawa khususnya Jawa Timur, dadar gulung & klepon itu termasuk jajanan pasar kak, maksudnya jajanan yg biasa dijual di pasar tradisional, tapi kadang di warung atau pinggir jalan juga ada. Kalau aku bukan rasanya aja yg enak itu, tapi bisa ganjel perut juga krn bisa bikin kenyang ๐Ÿ˜

    Ahmad JunaydiAhmad Junaydi3 bulan yang lalu
  • Dadar gulung sm klepon bahanya sama,tepung ketan,gula merah dan kelapa

    TeBe chanelTeBe chanel3 bulan yang lalu
  • Warna hijaunya itu alami pake daun pandan kak.. By the way busway soal kelapa, kalo mau impor kelapa / nata de coco bisa hubungi sy... ๐Ÿ‘Œ

    Cangkir BelingCangkir Beling3 bulan yang lalu
  • Dadar gulung itu bisa pke pewarna tpi pewarna alami dri daun pandandan daun sugi

    Samsul EfendiSamsul Efendi3 bulan yang lalu
  • Orang Korea suka kopi ya kak?

    Ika NurjannahIka Nurjannah3 bulan yang lalu
  • Dadar gulung dari tepung pakai pewarna daun suji yg mirip seperti daun pandan tapi kalo daun pandan wangi dan daun suji tidak... klepon itu juga yang enak dari ubi putih or kuning diberi daun suji lagi dan diisi sama brown sugar or aren... oh iya cobain onde onde atau mpek mpek yaaaa ๐Ÿ™

    Dini JuniaDini Junia3 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    tutimelati kanintutimelati kanin3 bulan yang lalu
  • Nata d coco itu hasil olahan kelapa. Saking banyaknya kelapa di Indonesia, Kelapanya disulap jadi bermacam-macam produk.

    Fried BurnerFried Burner3 bulan yang lalu
  • Semua pake pewarna tapi di jamin aman karena alami

    Isman GafarIsman Gafar3 bulan yang lalu
  • Bener tuh, gula merah lebih sehat krna kalo gula putih itu kan mengkristal jd gula darah lebih sulit diserap tubuh, jadi bs bikin diabetes... Kebanyakan makan yg manisยฒ bs bikin pngn loncatยฒan, kalo g rusuh bawaannya malah jd pusing mulu

    Petualang IndonesiaPetualang Indonesia3 bulan yang lalu
  • Dadar gulung biasanya pake pandan

    Alifa Iswandari PutriAlifa Iswandari Putri3 bulan yang lalu
  • Apa judul lagu ny kak Bgus lguny

    Achmad WkcAchmad Wkc3 bulan yang lalu
  • wow klepon cake ? wkekekeke klo di jawa tengah dan jawa timur ada jajanan lupis : klepon + dan kawanยฒ ๐Ÿ˜

    Mochammad Choirul IksanMochammad Choirul Iksan3 bulan yang lalu
  • Dadar gulung biasanya bahan nya alami tanpa kimia

    haryanto wirantoharyanto wiranto3 bulan yang lalu
  • Cakeeeeppppppp

    Bagus KurniawanBagus Kurniawan3 bulan yang lalu
  • kebanyakan kue-kue atau dessert Indonesia yang warnanya hijau pasti pake daun pandan. krn ngasih aroma yang unik dan warna alami juga :)

    wyn_vegwyn_veg3 bulan yang lalu
  • Benar, Alpukat dan Mangga di Korea mahal sekali!๐Ÿ˜ญ Pernah beli Mangga (gencu) sebuah โ‚ฉ50000 udah gtu gak semanis yg ada yg ada di Indonesia (Harum Manis)

    albert yosefalbert yosef3 bulan yang lalu
  • Harus coba serabi notosuman

    rizki firmanrizki firman3 bulan yang lalu
  • Kue sus

    rizki firmanrizki firman3 bulan yang lalu
  • Yg warnanya ijo2 di makanan manis Indonesia biasanya warna dari daun pandan (pewarna alami + memberi aroma khas) Tapi ya gak jaminan juga. Kalo warna hijaunya nyala banget mungkin pake pewarna kimia, ato mixed. Dicium aja (diendus), ada aroma pandan ato tidak. Gula merah bisa jadi lebih sehat dari gula putih, karena gula putih sudah dimurnikan. Ibarat beras putih vs beras whole grain / beras merah. Apa2 yg terlalu murni biasanya tidak bagus bagi tubuh karena keseimbangannya hilang / berkurang, seperti mineral, vitamin, dan unsur lain yg sebenarnya bermanfaat.

    Anomalous DeliriumAnomalous Delirium3 bulan yang lalu
  • Pernah gak ke negara Asia selain Indonesia.,. Coba kasih tau . Salam dari jogja tepatnya kulon progo

    Pur CibePur Cibe3 bulan yang lalu
  • biasanya sirup cocopandan kak, nata de coco bukan merk kak, itu adalah jelly hasil fermentasi air kelapa, ada lagi nata de cassava dari air singkong

    Hendra NHWHendra NHW3 bulan yang lalu
  • Kalau bisa kakak makan POCKY rasa apa ajalah

    Roger RioRoger Rio3 bulan yang lalu
IDworlds