๐Ÿ˜‚REAKSI LUCU ORG KOREA BIKIN NASTAR PERTAMA KALI | ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์ „ํ†ต ๊ณผ์ž ๋งŒ๋“ค๊ธฐ

12 Mei 2020
41 309 Ditonton

#Indonesianfood #nastar #Indonesiansnack
Hey guys! Kali ini kita reaksi bikin kue nastar pertama kali, dan hasilnya? Kalian bisa nonton di video ini yaa. Semoga sedikit menghibur! Terima kasih, dan tetap sehat dan semangat ya guys! Tuhan memberkati kita semua. Amin!!!
Jangan lupa subscribe, like, dan kasih komen juga ya! Kita butuh ide untuk konten selanjutnya, jadi ga usah ragu2 rekomendasi makanan atau challenge untuk kita heheโ€ฆ
Business inquiries:
Email: prayer421@gmail.com
Instagram: @pris421 @dleeyejin
Ada yang mau belajar bhs Korea?
Follow kita di Tiktok: @pris.421

Komentar
  • Coba kakak cicipi lempah kuning, makanan khas daerah bangka belitungโ˜บ

    Alam 123Alam 1234 hari yang lalu
  • "Gak pa2. Gak usah stres. Yg penting enak, guys." Wkwkwk

    Frangly TangkaFrangly Tangka26 hari yang lalu
  • eonni, itu nanas ny kebanyakan ๐Ÿ˜‚ trs klo mau buat ny, pertamaยฒ ambil adonan ny jgn terlalu bnyk, sedangยฒ aja. lalu dibulatin dlu hbs itu d tekan tengah ny pake jari telunjuk/kelingking. nah trs dibulatin lg adonan ny, jgn sampai isi dlm ny keliatan cpt hancur nnti :v itu yg aku tau dri liat bundaku buat nastar๐Ÿคฃ. ak jg sering cobaยฒ buletin adonan ny, eh malah kena marah karna kebesaran๐Ÿ˜ญ

    Nur Sahirah LarasatiNur Sahirah LarasatiBulan Yang lalu
  • Gak gampang ya kan kak karena bikin kue nastar itu gak mudah ada ribet nya ada mudah nya

    Ratu InniRatu InniBulan Yang lalu
  • Kalo adonanya ditambahkan keju makin enak

    Aba AbabilAba AbabilBulan Yang lalu
  • Gimana kak rasa nastar nya ada kekurangan atau kelebihan

    Atiek MarjoAtiek MarjoBulan Yang lalu
  • Lucu banget ๐Ÿ˜‚

    Nurma NurmaNurma NurmaBulan Yang lalu
  • Semangat semangatโ˜บ๏ธ๐Ÿค—

    Chiara TabinaChiara TabinaBulan Yang lalu
  • Jalan" ke sumatra barat kak dan cobain mkanan tradisional dsna enk" bngt

    Uda YatulUda YatulBulan Yang lalu
  • Liat kalian bedua selalu bkin happy.. I wish a had a friends like both of u..from a different country...No matter where u r from.. And i hope i can go visit ur country (Korea) one day. Amen.

    Catherine PelealuCatherine PelealuBulan Yang lalu
  • Gausah stress ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    Siti AisaSiti Aisa2 bulan yang lalu
  • Mengembang karena putih telurnya ikut masuk ke adonan WKWK

    Kentang BuluqKentang Buluq2 bulan yang lalu
  • Onni aku ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

    Nadia Sekar WangiNadia Sekar Wangi2 bulan yang lalu
  • Lucu kak ๐Ÿ˜‚ sampe ngakak

    balqis hanabalqis hana2 bulan yang lalu
  • tolong lihat MasterChef Indonesia dong kak

    Rishandi KurniawanRishandi Kurniawan2 bulan yang lalu
  • Nastar yg enak itu yang teksturnya lembut dan mudah hancur di dalam mulut.๐Ÿ‘ Good job girls...

    Meylina SetiawatiMeylina Setiawati2 bulan yang lalu
  • plis donk buatt Kalian Yang Liat komentar ini aku mohon banget subscribe akuu mohon banget

    New DAGDIGUR ChannelNew DAGDIGUR Channel2 bulan yang lalu
  • "Yang bikin kita gemuk, itu pasti enak." ๐Ÿ’ฏ% CORRECT๐Ÿคฃโœ…

    Wini FitrianiWini Fitriani2 bulan yang lalu
  • Murah banget pisahin kuningnya sama putih nya cangkanya dibagi 2 lalu telur nya dipindah pindahin doang

    Daniel Tumpal Sinurat_089Daniel Tumpal Sinurat_0892 bulan yang lalu
  • Good job girls.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Nastar gendut karena isi selainya kebanyakan Onni .. cobain pake parutan keju atasnya.. uenaak ..

    Dian IsmayaniDian Ismayani3 bulan yang lalu
  • Ya ampun... lucu bgt menghibur โ™ฅ๏ธ

    Nining WahyuniNining Wahyuni3 bulan yang lalu
  • Setiap Natal dan Tahun baru Mamaku bikin nastar untuk tamu tamu yang datang ... Biasanya Open House untuk tamu selama seminggu. Nastarnya habis di hari kedua. aku yang habisin. Untuk tamu cukup makan kue putri salju saja. Biar diabetes.

    Fried BurnerFried Burner3 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwkwk ga apa apa sih yg oenting pas bikin batuin jhga kasian mama pegel bulet2in nastar hahahaha

      Nining WahyuniNining Wahyuni3 bulan yang lalu
  • Coba bikin kue brownis coklat kak...enak itu

    Roger RioRoger Rio3 bulan yang lalu
  • sukak bnget liat yee jin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    aries fatchurrochmanaries fatchurrochman3 bulan yang lalu
  • kalian berdua kompak banget ..... daebak....

    Ratno KusumoRatno Kusumo3 bulan yang lalu
  • jeng ,jeng jeng jenggggg๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    pelangi pagipelangi pagi4 bulan yang lalu
  • Yejin serius bgt marut nanasnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yuliana MarbunYuliana Marbun4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hari s woyoHari s woyo4 bulan yang lalu
  • Aku paling suka kalau kak pris masak masak

    SUPPORT BRAND Local_2020SUPPORT BRAND Local_20204 bulan yang lalu
  • nice video :)

    wd everythingwd everything4 bulan yang lalu
  • Jd pengen nastarrrrr!

    RobbyKhowRobbyKhow4 bulan yang lalu
  • smoga cpt kebeli mixer nya eonnii di Shopee banyak yg murah kok๐Ÿ˜

    Ajjeng DPAjjeng DP4 bulan yang lalu
  • Kaka ni lama lama mirip Cici Cici ๐Ÿ˜Š

    Saepul AnwarSaepul Anwar4 bulan yang lalu
  • Membuat kue itu seni, apapun bisa terjadi, jalani saja dengan hati yang senang.

    Feri SetyawanFeri Setyawan4 bulan yang lalu
  • Ye jin mirip2 kim go eun ๐Ÿ˜€

    Alya AhmadAlya Ahmad4 bulan yang lalu
  • 2:43 Kak minum jamu beras kencur sama kunyit asem gih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ penasaran wajahnya orang korea kalau minum jamu 5:08 Kakak masak bakwan jagung dong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    ALBUS TOMMYALBUS TOMMY4 bulan yang lalu
  • Kalo mau lbh enak lg, tambahin wisman di adonan tepungnya jadinya lbh wangi dan gurih

    Merry YohanaMerry Yohana4 bulan yang lalu
  • ์žฌ๋ฏธ์žˆ๋‹ค ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    08hana x_x08hana x_x4 bulan yang lalu
  • kk sebelum panggang keju nya uda ditaruh diatas nastar nya pake kuning telur jadi mantul๐Ÿ˜‚

    corry debcorry deb4 bulan yang lalu
  • Your nastar is missing something. The topping. Before you put it on the oven, put the "kuning telur" on the top first. Then, put the topping (grinded cheese). After that, let the oven/microwave do the work.

    Andi MartinAndi Martin5 bulan yang lalu
  • Yang stres kuning telurnya

    Benyamin YaminBenyamin Yamin5 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwkwkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿผ

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Salfok sm yejin...cakep bnget dah ๐Ÿ˜

    dheca w navyantodheca w navyanto5 bulan yang lalu
  • ์—ฌ๋™์ƒ์ด ์ด์˜๋„ค์š”... ์ด๋Ÿฐ ์—ฌ์ž์นœ๊ตฌ๋ฅผ ์ฐพ๊ณ ์‹ถ์–ด์š”... ๊ทธ๋…€์˜ ๋ฏธ์†Œ๋Š” ์•„๋ฆ„๋‹ค์šด๋ฐ... ~,~

    Rhaka SaputraRhaka Saputra5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ํ˜œ์ง„ ๋ฐฅ์„๋จน ๊ฐ™์ด ๊ฐˆ๊ฑฐ์—์š”?? ใ…‹ใ…‹ใ…‹

      Rhaka SaputraRhaka Saputra5 bulan yang lalu
    • ์ด๋Ÿฐ ์•  ๋˜ ์—†์–ด์š”~ ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • 'gausah terlalu stress' ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    YasminYasmin5 bulan yang lalu
  • ์ด์˜ˆ์ง„ ๋„ˆ๋ฌด ๊ท€์—ฌ์›Œ์šฉ! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Le Soleil est moiLe Soleil est moi5 bulan yang lalu
  • Saya merekomendasikan untuk mereact Parody motoGP versi indonesia, itu sangat lucu cobalah

    Idr __Idr __5 bulan yang lalu
  • Mantap beb,wanita idaman

    Doni LeniDoni Leni5 bulan yang lalu
  • Yaa umpaan kenapaa konten kalian bikin aku ngakakk semuaa wkwk, kalian mirip komedian sulee awokwok lucuu soalnya

    Shofie ArlynaShofie Arlyna5 bulan yang lalu
  • Adiknya umur 15 tahun ya ?

    Tom CatTom Cat5 bulan yang lalu
  • Maui kut lebaran ya.....aq mau dong setoples ....klau boleh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Srirahayu 1Srirahayu 15 bulan yang lalu
  • Hrusnya adonan yg sdh dibulat2kan td, sebelum di oven, mskkan ke dlm kertas alasnya dl, baru letak di loyang/nampan, baru di oven. Sehingga kue ketika jadi, sudah lgsg muat ke kertasnya

    Rooy WongsoRooy Wongso5 bulan yang lalu
  • asyiik..cuek bgt bikin nya,tapi kereen..stay safe ya.. :)

    Deanno MilanoDeanno Milano5 bulan yang lalu
  • Apakah kakak orang chinese

    Jevin iza WMJevin iza WM5 bulan yang lalu
  • Cukup menghibur

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah5 bulan yang lalu
  • Sekarang bhs indo nya udah gak lancar lagi๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜

    lmo nolmo no5 bulan yang lalu
  • Yejin ini adik nya pris apa adiknya somin ya :D

    Lukman YahyaLukman Yahya5 bulan yang lalu
  • adenya bening aga mirip ke orang orang philipin ๐Ÿ˜

    VinsmOKE 666VinsmOKE 6665 bulan yang lalu
  • Coming up, tolong dong bikin kaastengel (kue kering keju) tanpa timbangan lagi ya, cantiks! ๋‚˜๋Š” ๋‹น์‹ ์˜ ์ฝ˜ํ…์ธ ๋ฅผ ์ •๋ง ์ข‹์•„ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค.

    RendiRendi5 bulan yang lalu
  • Mbak lee.. Coba deh bikin konten, tentang sang mastro pak de didi kempot. Good father of broken heart,, pasti banyak yg nonton๐Ÿ˜‰

    kimo Mokimo Mo5 bulan yang lalu
  • Semangat buat konten nya ๐Ÿ‘ Dan cobalah masak gorengan, bakwan, tempe , tahu isi dll.

    Yosan dama Rama pangestuYosan dama Rama pangestu5 bulan yang lalu
  • Enakk..ni kelihatanya yang buat orangnya cantikk2

    Rama SajaRama Saja5 bulan yang lalu
  • Lucu2 duo korea

    Jemekite SalehJemekite Saleh5 bulan yang lalu
  • Wkwkkw udah bagus unni usahanya, semangat cba bkij kue lain y Unni, misalnya kue Putri Salju hehehe Owh iya, untuk nastar biasanya emang lembut unni, tapi kalo jawa yg bkin kadang trlali lembut dan langsung lumer. Untuk nastar yg oke itu sbtulnya harus d buat supaya d luarnya agak kuning d bawahnya kecoklatan, supaya dia ada sedikit padet gitu d luar, g sampe krispy, mungkin kalo tadi trlalu lembu naikin suhunya sdikit aja unni, atau bsa dengan nambahin waktu d opennya sedikiiit aja. Tapi salah satu alasan kenapa aak yang trlalu lembut jga d pengaruhin ukurannya, semakin besar tuh semakin panasnya lebih lama ngeresap jga ke adonan, kalo kecil biasanya cepat, untuk ukuran isi nastarnya, ambil seukuran kuku keling unni, jadi g besar, trua ambil secukupnya dan padatkan, semoga bsa membantu, semangat yah!

    Ibnu Rasyid WelasIbnu Rasyid Welas5 bulan yang lalu
  • Kalo boleh tau ko bahasa indonesia nya lancar banget sih??

    Yulia OktavianaYulia Oktaviana5 bulan yang lalu
  • Coba kue lapis legit yg creamy hee..dijamin maknyuss..

    asa husodoasa husodo5 bulan yang lalu
  • Kaka buat dalgona Coffee dong:(yang setuju like teman teman

    Made NingsihMade Ningsih5 bulan yang lalu
    • Sudah ada di channel YT aku hehe๐Ÿ˜†tp pasti ngakak..soalnya fail๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • pake saringan mba kalo mau pisahin putih telur. atau pake pelakor, karna pelakor paling jago memisahkan hubungan yg sudah erat.

    Alley GhozallyAlley Ghozally5 bulan yang lalu
  • Kakaknya cantik, adeknya imut...

    Apivha VhaApivha Vha5 bulan yang lalu
  • kalian berdua kreatif...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ daebak...๐Ÿ˜Š

    Pendri PudjaPendri Pudja5 bulan yang lalu
  • Kak react MV Weird Genius โ€œLathiโ€ please๐Ÿ™

    Eugenia FaustineEugenia Faustine5 bulan yang lalu
  • 9:21 receh :v :v :v

    Kak SethoKak Setho5 bulan yang lalu
  • Yejin endut

    Nyanko senseiNyanko sensei5 bulan yang lalu
  • ์›ƒ๊ธฐ์ง€ ๋ง๋ผ๊ณ  ใ…Ž ใ…Ž ใ…Ž

    octavia mangunsongoctavia mangunsong5 bulan yang lalu
  • Oles Minyak Pake Tangan Gk Tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Babyโ€ข Squad IDBabyโ€ข Squad ID5 bulan yang lalu
  • akrab banget ...ngiri gw

    Radja _B'cstlRadja _B'cstl5 bulan yang lalu
  • Yang Ku Komentari Bukan Nastarnnya. Tapi Bagaimana Kalian Bisa Memadukan 3 Bahasa. Korea, Indonesia, Inggris. Salut. Kalo Tetangga Korea Sana Sebut Aja Kawai. Tok Harus Satu Bahasa Saja Bahasa Nasionalnnya. Bahasa English Aja, Unrespect Disana. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Seperti Ada Yang Coment Di Channel Sebelah, Lebih Mudah Berteman Dan Komunikasi Ama Orang Korea Dibanding Negeri Kawai. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... Salut Buat Kalian Orang2 Korean. Cewek Korea Pasangan Ideal Tuh Buat Orang2 Indo. Dibanding Negeri Kawai. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Sahat San SihombingSahat San Sihombing5 bulan yang lalu
  • Ih cantik imut lucu banget kalian๐Ÿ˜ญ

    putri farini adinda anzalaputri farini adinda anzala5 bulan yang lalu
  • oonnyiiiiiiii

    FaisalFaisal5 bulan yang lalu
  • klu pas ramadhan dsni buat smua jajan krn byk yg pesan,tmnnya ya itu

    Eni AjjaEni Ajja5 bulan yang lalu
  • Pleas React Weird Genius " Lathi "๐Ÿ™

    Ranjit SaksenaRanjit Saksena5 bulan yang lalu
  • Next bikin kue coco crunch

    Facan Sweet SweetFacan Sweet Sweet5 bulan yang lalu
  • Ksian bgt ka ga ada mixer yaa, awas otot lengannya jdi tuh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Maman SuryamanMaman Suryaman5 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee sehat trus ka priscil ,, ๐Ÿ˜‰ jng smpe skit yaa

      Maman SuryamanMaman Suryaman5 bulan yang lalu
    • Ahahahaha tidak apa2 yang penting olah raga & makin aktif dan fit!!๐Ÿ˜†

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • SUKA BANGET LIHAT MUKANYA YANG BAJU COKLAT, SUNGGUH GAK MEMBOSANKAN,,, ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ™๐Ÿ™

    SidaguriSidaguri5 bulan yang lalu
  • Suka senyum" sendiri kalo nonton mereka ๐Ÿ˜„ makasih yaa udah cinta indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Wulan IndrianiWulan Indriani5 bulan yang lalu
    • Sama-sama ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

      Wulan IndrianiWulan Indriani5 bulan yang lalu
    • Aww so sweet terima kasih atas komen yg menghibur kita๐Ÿ˜

      Priscilla LeePriscilla Lee5 bulan yang lalu
  • Hebriiingngng ...๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ‘

    Ning SuraningNing Suraning5 bulan yang lalu
  • Nastarnya enak kayaknya jadi pengen bawa pulang yejin๐Ÿ˜„

    asnan muzakiasnan muzaki5 bulan yang lalu
  • Gak usah stres jangan stres Btw gw yg stres gais๐Ÿ™…๐Ÿ˜‚

    asnan muzakiasnan muzaki5 bulan yang lalu
  • Omghh gua jdi pengen makan kue nastar,, pliss gua lgi ga di indo,,๐Ÿคค๐Ÿคค, pengen buat sendiri tapi di dorm ga ada oven huhuhuhu,,,

    YlYl5 bulan yang lalu
  • Antara lucu dan ngeselin ๐Ÿคฃ

    Hanif MuhHanif Muh5 bulan yang lalu
  • Ga ada mixer pula lol

    FiLogsFiLogs5 bulan yang lalu
  • Kesihan ga punya blender lol

    FiLogsFiLogs5 bulan yang lalu
  • aku juga sukaa

    Wahid Saiful RendrawijayaWahid Saiful Rendrawijaya5 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ โœจโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจโœจ โœจโœจโœจ๐ŸŒธโœจโœจโœจ

    horor BGThoror BGT5 bulan yang lalu
  • Mantap

    MY ZamharirMY Zamharir5 bulan yang lalu
  • Kalo bikin nastar gini jadi inget suka makanin adonan mentah nya gitu wkwk๐Ÿ˜‚, sama kalo bikin buletannya ada yang gak sama besarnya๐Ÿ˜‚

    Nuraeni PutriNuraeni Putri5 bulan yang lalu
  • Bayangkan kalian punya istri lucu kek gini, lagi masakin buat kalian, bayangkan aja soalnya kalo kenyataan gak mungkin

    Tententen 30Tententen 305 bulan yang lalu
  • Bayangkan kalian punya istri lucu kek gini, lagi masakin buat kalian, bayangkan aja soalnya kalo kenyataan gak mungkin

    Tententen 30Tententen 305 bulan yang lalu
  • Kurang cengkeh.

    azyordanmazyordanm5 bulan yang lalu
  • kakak pake bahasa Indonesia aja aku cape baca artinya โค

    Nuraini InuNuraini Inu5 bulan yang lalu
  • Hadeeeehhh...itu bikin adonannya tidak pake gula neng...

    Bang JomplangBang Jomplang5 bulan yang lalu
IDworlds