๐Ÿ˜‚REAKSI LUCU ORG KOREA BIKIN NASTAR PERTAMA KALI | ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ ์ „ํ†ต ๊ณผ์ž ๋งŒ๋“ค๊ธฐ

12 Mei 2020
46 593 Ditonton

#Indonesianfood #nastar #Indonesiansnack
Hey guys! Kali ini kita reaksi bikin kue nastar pertama kali, dan hasilnya? Kalian bisa nonton di video ini yaa. Semoga sedikit menghibur! Terima kasih, dan tetap sehat dan semangat ya guys! Tuhan memberkati kita semua. Amin!!!
Jangan lupa subscribe, like, dan kasih komen juga ya! Kita butuh ide untuk konten selanjutnya, jadi ga usah ragu2 rekomendasi makanan atau challenge untuk kita heheโ€ฆ
Business inquiries:
Email: prayer421@gmail.com
Instagram: @pris421 @dleeyejin
Ada yang mau belajar bhs Korea?
Follow kita di Tiktok: @pris.421

Komentar
  • Liat kak Pris ngambek mukanya imut bgt

    Shafira AuliaShafira Aulia27 hari yang lalu
  • Aku nonton video ini dan iklan pertama sebelum video nya mulai. Adalah iklan nastar keju

    Eenie MeenieEenie MeenieBulan Yang lalu
  • Waaa hebat banget bisa buat selai nya itu yang paling susah sih menurut aku Aku suka banget buat nastar pas mau hari raya Karna setiap hari raya Idul Fitri,Nastar itu kue yang harus ada menurut aku sih,karna tanpa nastar hari raya tak senikmat itu๐Ÿ˜‚ Tapi kalau lagi males sih selai ya beli aja Tapi mama ku juga pernah buat selai sendiri Dan aku bantu buat nastar sama masukin selai nya Apalagi ngasih kuning telurnya diatas nastar Habis itu tunggu Nastar nya mateng didepan oven๐Ÿ˜‚ Bahkan sering kali aku nanya ke mama "ma,belum masak kah?" "ma,kok lama banget sih?" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alifa Azra amrinaAlifa Azra amrinaBulan Yang lalu
    • @Priscilla Lee seneng aku dinotif kak priscilla lee ๐Ÿ˜ Heheh makasih Dah bales๐Ÿ˜˜

      Alifa Azra amrinaAlifa Azra amrinaBulan Yang lalu
    • Iyaa selainya susah bgt, butuh banyak waktuuu๐Ÿ˜ญ

      Priscilla LeePriscilla LeeBulan Yang lalu
  • Mamih aku setiap Ramadhan suka jualan kue nastar

    Tifani HalimTifani HalimBulan Yang lalu
  • unnie = pernah liat nastar segede ini ? aku = eh ? aku nastarnya spt spt spt alat tawuran T_T

    Kanaya ElshadiraKanaya ElshadiraBulan Yang lalu
  • Bukan giling... klo pakek itu namanya serut/memarut

    Afandi KreciochAfandi KreciochBulan Yang lalu
  • Coba kakak cicipi lempah kuning, makanan khas daerah bangka belitungโ˜บ

    Alam 123Alam 1232 bulan yang lalu
  • "Gak pa2. Gak usah stres. Yg penting enak, guys." Wkwkwk

    Frangly TangkaFrangly Tangka3 bulan yang lalu
  • eonni, itu nanas ny kebanyakan ๐Ÿ˜‚ trs klo mau buat ny, pertamaยฒ ambil adonan ny jgn terlalu bnyk, sedangยฒ aja. lalu dibulatin dlu hbs itu d tekan tengah ny pake jari telunjuk/kelingking. nah trs dibulatin lg adonan ny, jgn sampai isi dlm ny keliatan cpt hancur nnti :v itu yg aku tau dri liat bundaku buat nastar๐Ÿคฃ. ak jg sering cobaยฒ buletin adonan ny, eh malah kena marah karna kebesaran๐Ÿ˜ญ

    Nur Sahirah LarasatiNur Sahirah Larasati3 bulan yang lalu
  • Gak gampang ya kan kak karena bikin kue nastar itu gak mudah ada ribet nya ada mudah nya

    Ratu InniRatu Inni4 bulan yang lalu
  • Kalo adonanya ditambahkan keju makin enak

    Aba AbabilAba Ababil4 bulan yang lalu
  • Gimana kak rasa nastar nya ada kekurangan atau kelebihan

    Nabil PutraNabil Putra4 bulan yang lalu
  • Lucu banget ๐Ÿ˜‚

    Nurma NurmaNurma Nurma4 bulan yang lalu
  • Semangat semangatโ˜บ๏ธ๐Ÿค—

    Chiara TabinaChiara Tabina4 bulan yang lalu
  • Jalan" ke sumatra barat kak dan cobain mkanan tradisional dsna enk" bngt

    Uda YatulUda Yatul4 bulan yang lalu
  • Liat kalian bedua selalu bkin happy.. I wish a had a friends like both of u..from a different country...No matter where u r from.. And i hope i can go visit ur country (Korea) one day. Amen.

    Catherine Pelealu [LOCKEY] ChannelCatherine Pelealu [LOCKEY] Channel4 bulan yang lalu
  • Gausah stress ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    Siti AisaSiti Aisa5 bulan yang lalu
  • Mengembang karena putih telurnya ikut masuk ke adonan WKWK

    Kentang BuluqKentang Buluq5 bulan yang lalu
  • Onni aku ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

    Nadia Sekar WangiNadia Sekar Wangi5 bulan yang lalu
  • Lucu kak ๐Ÿ˜‚ sampe ngakak

    balqis hanabalqis hana5 bulan yang lalu
  • tolong lihat MasterChef Indonesia dong kak

    Rishandi KurniawanRishandi Kurniawan5 bulan yang lalu
  • Nastar yg enak itu yang teksturnya lembut dan mudah hancur di dalam mulut.๐Ÿ‘ Good job girls...

    Meylina SetiawatiMeylina Setiawati5 bulan yang lalu
  • plis donk buatt Kalian Yang Liat komentar ini aku mohon banget subscribe akuu mohon banget

    FajarPro ZedagZedugFajarPro ZedagZedug5 bulan yang lalu
  • "Yang bikin kita gemuk, itu pasti enak." ๐Ÿ’ฏ% CORRECT๐Ÿคฃโœ…

    Wini FitrianiWini Fitriani5 bulan yang lalu
  • Murah banget pisahin kuningnya sama putih nya cangkanya dibagi 2 lalu telur nya dipindah pindahin doang

    Daniel Tumpal Sinurat 089Daniel Tumpal Sinurat 0895 bulan yang lalu
  • Good job girls.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Nastar gendut karena isi selainya kebanyakan Onni .. cobain pake parutan keju atasnya.. uenaak ..

    Dian IsmayaniDian Ismayani6 bulan yang lalu
  • Ya ampun... lucu bgt menghibur โ™ฅ๏ธ

    Nining WahyuniNining Wahyuni6 bulan yang lalu
  • Setiap Natal dan Tahun baru Mamaku bikin nastar untuk tamu tamu yang datang ... Biasanya Open House untuk tamu selama seminggu. Nastarnya habis di hari kedua. aku yang habisin. Untuk tamu cukup makan kue putri salju saja. Biar diabetes.

    Fried BurnerFried Burner6 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwkwk ga apa apa sih yg oenting pas bikin batuin jhga kasian mama pegel bulet2in nastar hahahaha

      Nining WahyuniNining Wahyuni6 bulan yang lalu
  • Coba bikin kue brownis coklat kak...enak itu

    Roger RioRoger Rio6 bulan yang lalu
  • sukak bnget liat yee jin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    aries fatchurrochmanaries fatchurrochman6 bulan yang lalu
  • kalian berdua kompak banget ..... daebak....

    Ratno KusumoRatno Kusumo6 bulan yang lalu
  • jeng ,jeng jeng jenggggg๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    pelangi pagipelangi pagi6 bulan yang lalu
  • Yejin serius bgt marut nanasnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yuliana MarbunYuliana Marbun6 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hari s woyoHari s woyo6 bulan yang lalu
  • Aku paling suka kalau kak pris masak masak

    SUPPORT BRAND Local_2020SUPPORT BRAND Local_20206 bulan yang lalu
  • nice video :)

    wd everythingwd everything7 bulan yang lalu
  • Jd pengen nastarrrrr!

    RobbyKhowRobbyKhow7 bulan yang lalu
  • smoga cpt kebeli mixer nya eonnii di Shopee banyak yg murah kok๐Ÿ˜

    Ajjeng DPAjjeng DP7 bulan yang lalu
  • Kaka ni lama lama mirip Cici Cici ๐Ÿ˜Š

    Saepul AnwarSaepul Anwar7 bulan yang lalu
  • Membuat kue itu seni, apapun bisa terjadi, jalani saja dengan hati yang senang.

    Feri SetyawanFeri Setyawan7 bulan yang lalu
  • Ye jin mirip2 kim go eun ๐Ÿ˜€

    Alya AhmadAlya Ahmad7 bulan yang lalu
  • 2:43 Kak minum jamu beras kencur sama kunyit asem gih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ penasaran wajahnya orang korea kalau minum jamu 5:08 Kakak masak bakwan jagung dong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    ALBUS TOMMYALBUS TOMMY7 bulan yang lalu
  • Kalo mau lbh enak lg, tambahin wisman di adonan tepungnya jadinya lbh wangi dan gurih

    Merry YohanaMerry Yohana7 bulan yang lalu
  • ์žฌ๋ฏธ์žˆ๋‹ค ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    08hana x_x08hana x_x7 bulan yang lalu
  • kk sebelum panggang keju nya uda ditaruh diatas nastar nya pake kuning telur jadi mantul๐Ÿ˜‚

    corry debcorry deb7 bulan yang lalu
  • Your nastar is missing something. The topping. Before you put it on the oven, put the "kuning telur" on the top first. Then, put the topping (grinded cheese). After that, let the oven/microwave do the work.

    Andi MartinAndi Martin7 bulan yang lalu
  • Yang stres kuning telurnya

    Benyamin YaminBenyamin Yamin7 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwkwkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿผ

      Priscilla LeePriscilla Lee7 bulan yang lalu
  • Salfok sm yejin...cakep bnget dah ๐Ÿ˜

    dheca w navyantodheca w navyanto7 bulan yang lalu
  • ์—ฌ๋™์ƒ์ด ์ด์˜๋„ค์š”... ์ด๋Ÿฐ ์—ฌ์ž์นœ๊ตฌ๋ฅผ ์ฐพ๊ณ ์‹ถ์–ด์š”... ๊ทธ๋…€์˜ ๋ฏธ์†Œ๋Š” ์•„๋ฆ„๋‹ค์šด๋ฐ... ~,~

    Rhaka SaputraRhaka Saputra7 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee ํ˜œ์ง„ ๋ฐฅ์„๋จน ๊ฐ™์ด ๊ฐˆ๊ฑฐ์—์š”?? ใ…‹ใ…‹ใ…‹

      Rhaka SaputraRhaka Saputra7 bulan yang lalu
    • ์ด๋Ÿฐ ์•  ๋˜ ์—†์–ด์š”~ ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

      Priscilla LeePriscilla Lee7 bulan yang lalu
  • 'gausah terlalu stress' ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    YasminYasmin8 bulan yang lalu
  • ์ด์˜ˆ์ง„ ๋„ˆ๋ฌด ๊ท€์—ฌ์›Œ์šฉ! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Le Soleil est moiLe Soleil est moi8 bulan yang lalu
  • Saya merekomendasikan untuk mereact Parody motoGP versi indonesia, itu sangat lucu cobalah

    Idr __Idr __8 bulan yang lalu
  • Mantap beb,wanita idaman

    Doni LeniDoni Leni8 bulan yang lalu
  • Yaa umpaan kenapaa konten kalian bikin aku ngakakk semuaa wkwk, kalian mirip komedian sulee awokwok lucuu soalnya

    Shofie ArlynaShofie Arlyna8 bulan yang lalu
  • Adiknya umur 15 tahun ya ?

    Tom CatTom Cat8 bulan yang lalu
  • Maui kut lebaran ya.....aq mau dong setoples ....klau boleh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Srirahayu 1Srirahayu 18 bulan yang lalu
  • Hrusnya adonan yg sdh dibulat2kan td, sebelum di oven, mskkan ke dlm kertas alasnya dl, baru letak di loyang/nampan, baru di oven. Sehingga kue ketika jadi, sudah lgsg muat ke kertasnya

    Rooy WongsoRooy Wongso8 bulan yang lalu
  • asyiik..cuek bgt bikin nya,tapi kereen..stay safe ya.. :)

    Deanno MilanoDeanno Milano8 bulan yang lalu
  • Apakah kakak orang chinese

    Jevin se chen OeiJevin se chen Oei8 bulan yang lalu
  • Cukup menghibur

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah8 bulan yang lalu
  • Sekarang bhs indo nya udah gak lancar lagi๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜

    lmo nolmo no8 bulan yang lalu
  • Yejin ini adik nya pris apa adiknya somin ya :D

    Lukman YahyaLukman Yahya8 bulan yang lalu
  • adenya bening aga mirip ke orang orang philipin ๐Ÿ˜

    VinsmOKE 666VinsmOKE 6668 bulan yang lalu
  • Coming up, tolong dong bikin kaastengel (kue kering keju) tanpa timbangan lagi ya, cantiks! ๋‚˜๋Š” ๋‹น์‹ ์˜ ์ฝ˜ํ…์ธ ๋ฅผ ์ •๋ง ์ข‹์•„ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค.

    RendiRendi8 bulan yang lalu
  • Mbak lee.. Coba deh bikin konten, tentang sang mastro pak de didi kempot. Good father of broken heart,, pasti banyak yg nonton๐Ÿ˜‰

    kimo Mokimo Mo8 bulan yang lalu
  • Semangat buat konten nya ๐Ÿ‘ Dan cobalah masak gorengan, bakwan, tempe , tahu isi dll.

    Yosan dama Rama pangestuYosan dama Rama pangestu8 bulan yang lalu
  • Enakk..ni kelihatanya yang buat orangnya cantikk2

    Rama SajaRama Saja8 bulan yang lalu
  • Lucu2 duo korea

    Jemekite SalehJemekite Saleh8 bulan yang lalu
  • Wkwkkw udah bagus unni usahanya, semangat cba bkij kue lain y Unni, misalnya kue Putri Salju hehehe Owh iya, untuk nastar biasanya emang lembut unni, tapi kalo jawa yg bkin kadang trlali lembut dan langsung lumer. Untuk nastar yg oke itu sbtulnya harus d buat supaya d luarnya agak kuning d bawahnya kecoklatan, supaya dia ada sedikit padet gitu d luar, g sampe krispy, mungkin kalo tadi trlalu lembu naikin suhunya sdikit aja unni, atau bsa dengan nambahin waktu d opennya sedikiiit aja. Tapi salah satu alasan kenapa aak yang trlalu lembut jga d pengaruhin ukurannya, semakin besar tuh semakin panasnya lebih lama ngeresap jga ke adonan, kalo kecil biasanya cepat, untuk ukuran isi nastarnya, ambil seukuran kuku keling unni, jadi g besar, trua ambil secukupnya dan padatkan, semoga bsa membantu, semangat yah!

    Ibnu Rasyid WelasIbnu Rasyid Welas8 bulan yang lalu
  • Kalo boleh tau ko bahasa indonesia nya lancar banget sih??

    Yulia OktavianaYulia Oktaviana8 bulan yang lalu
  • Coba kue lapis legit yg creamy hee..dijamin maknyuss..

    asa husodoasa husodo8 bulan yang lalu
  • Kaka buat dalgona Coffee dong:(yang setuju like teman teman

    Made NingsihMade Ningsih8 bulan yang lalu
    • Sudah ada di channel YT aku hehe๐Ÿ˜†tp pasti ngakak..soalnya fail๐Ÿ˜‚

      Priscilla LeePriscilla Lee8 bulan yang lalu
  • pake saringan mba kalo mau pisahin putih telur. atau pake pelakor, karna pelakor paling jago memisahkan hubungan yg sudah erat.

    Alley GhozallyAlley Ghozally8 bulan yang lalu
  • Kakaknya cantik, adeknya imut...

    Apivha VhaApivha Vha8 bulan yang lalu
  • kalian berdua kreatif...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ daebak...๐Ÿ˜Š

    Pendri PudjaPendri Pudja8 bulan yang lalu
  • Kak react MV Weird Genius โ€œLathiโ€ please๐Ÿ™

    Eugenia FaustineEugenia Faustine8 bulan yang lalu
  • 9:21 receh :v :v :v

    Kak SethoKak Setho8 bulan yang lalu
  • Yejin endut

    Nyanko senseiNyanko sensei8 bulan yang lalu
  • ์›ƒ๊ธฐ์ง€ ๋ง๋ผ๊ณ  ใ…Ž ใ…Ž ใ…Ž

    octavia mangunsongoctavia mangunsong8 bulan yang lalu
  • Oles Minyak Pake Tangan Gk Tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Babyโ€ข Squad IDBabyโ€ข Squad ID8 bulan yang lalu
  • akrab banget ...ngiri gw

    Radja _B'cstlRadja _B'cstl8 bulan yang lalu
  • Yang Ku Komentari Bukan Nastarnnya. Tapi Bagaimana Kalian Bisa Memadukan 3 Bahasa. Korea, Indonesia, Inggris. Salut. Kalo Tetangga Korea Sana Sebut Aja Kawai. Tok Harus Satu Bahasa Saja Bahasa Nasionalnnya. Bahasa English Aja, Unrespect Disana. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Seperti Ada Yang Coment Di Channel Sebelah, Lebih Mudah Berteman Dan Komunikasi Ama Orang Korea Dibanding Negeri Kawai. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... Salut Buat Kalian Orang2 Korean. Cewek Korea Pasangan Ideal Tuh Buat Orang2 Indo. Dibanding Negeri Kawai. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Sahat San SihombingSahat San Sihombing8 bulan yang lalu
  • Ih cantik imut lucu banget kalian๐Ÿ˜ญ

    putri farini adinda anzalaputri farini adinda anzala8 bulan yang lalu
  • oonnyiiiiiiii

    FaisalFaisal8 bulan yang lalu
  • klu pas ramadhan dsni buat smua jajan krn byk yg pesan,tmnnya ya itu

    Eni AjjaEni Ajja8 bulan yang lalu
  • Pleas React Weird Genius " Lathi "๐Ÿ™

    Ranjit SaksenaRanjit Saksena8 bulan yang lalu
  • Next bikin kue coco crunch

    Facan Sweet SweetFacan Sweet Sweet8 bulan yang lalu
  • Ksian bgt ka ga ada mixer yaa, awas otot lengannya jdi tuh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Maman SuryamanMaman Suryaman8 bulan yang lalu
    • @Priscilla Lee sehat trus ka priscil ,, ๐Ÿ˜‰ jng smpe skit yaa

      Maman SuryamanMaman Suryaman8 bulan yang lalu
    • Ahahahaha tidak apa2 yang penting olah raga & makin aktif dan fit!!๐Ÿ˜†

      Priscilla LeePriscilla Lee8 bulan yang lalu
  • SUKA BANGET LIHAT MUKANYA YANG BAJU COKLAT, SUNGGUH GAK MEMBOSANKAN,,, ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ™๐Ÿ™

    SidaguriSidaguri8 bulan yang lalu
  • Suka senyum" sendiri kalo nonton mereka ๐Ÿ˜„ makasih yaa udah cinta indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Wulan IndrianiWulan Indriani8 bulan yang lalu
    • Sama-sama ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

      Wulan IndrianiWulan Indriani7 bulan yang lalu
    • Aww so sweet terima kasih atas komen yg menghibur kita๐Ÿ˜

      Priscilla LeePriscilla Lee8 bulan yang lalu
  • Hebriiingngng ...๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ‘

    Ning SuraningNing Suraning8 bulan yang lalu
  • Nastarnya enak kayaknya jadi pengen bawa pulang yejin๐Ÿ˜„

    asnan muzakiasnan muzaki8 bulan yang lalu
  • Gak usah stres jangan stres Btw gw yg stres gais๐Ÿ™…๐Ÿ˜‚

    asnan muzakiasnan muzaki8 bulan yang lalu
  • Omghh gua jdi pengen makan kue nastar,, pliss gua lgi ga di indo,,๐Ÿคค๐Ÿคค, pengen buat sendiri tapi di dorm ga ada oven huhuhuhu,,,

    YlYl8 bulan yang lalu
  • Antara lucu dan ngeselin ๐Ÿคฃ

    Hanif MuhHanif Muh8 bulan yang lalu
  • Ga ada mixer pula lol

    Fina CahyaFina Cahya8 bulan yang lalu
  • Kesihan ga punya blender lol

    Fina CahyaFina Cahya8 bulan yang lalu
  • aku juga sukaa

    Wahid Saiful RendrawijayaWahid Saiful Rendrawijaya8 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ โœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจ โœจโœจ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธโœจโœจ โœจโœจโœจ๐ŸŒธโœจโœจโœจ

    horor BGThoror BGT8 bulan yang lalu
  • Mantap

    MY ZamharirMY Zamharir8 bulan yang lalu
IDworlds